YoonHae Fanfics Library



Welcome Pyrotechnics!!!!

Hello semuanya!!!!

Selamat datang di perpustakaan Fanfic dengan main cast Yoona dan Donghae, bagi kalian yang sudah mampir aku ucapkan terimakasih. Tapi, ingat!!! Please do not be SILENT READER, and DO LEAVE a COMMENT!!! untuk menghargai para penulis disini, atau bagi kalian yang tidak sempat cukup klik tombol LIKE, okay!!! hhhee

Bagi kalian yang ingin mengirim YoonHae Fanfic bisa langsung kirimkan saja kesini ~>

han_raena0805@yahoo.co.id

ditunggu ya.
Biar virus YoonHae semakin menyebar kemana-mana whhheee

Any question?? Just ask them here!!!

Saat mengirimkan ff beberapa hal yang perlu diisi.

Author :
Genre :[One-shot, two-shot, three-shot, chapter]
Cast :
Rating :
Title :
Note :

Example

Author : Riana
Genre : One-shot, Romantic Comedy
Cast : Yoona x Donghae
Rating : PG – 15
Title : You’re My Beautiful
Note : –


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * SaeRa says:

    uwaaa….bisa kirim fanfic kesini eonn???

    | Reply Posted 5 years, 5 months ago
    • Iya dongsaeng, semua ff YoonHae mw eonni kumpulkn disini. hhhee.
      biar tmbh bnyk yg suka our beautiful couple.
      Klo dongsaeng buat ff baru juga, jgn lupa share y disini. hhee

      | Reply Posted 5 years, 5 months ago
      • eon..
        lanjut ff yang soulmate donk..,,udah kangen nih!!

        Posted 4 years, 4 months ago
  2. Ayo kita ramekan… Nanti aku pasti kirim tp sekarang belum buat ff yoonhae lagi.. Oiya chingu, ubek2 aja ya ffku dismtownff.. Mian gak sempat kirim lewat email..

    | Reply Posted 5 years, 5 months ago
    • yups, iya sudh ku copy semua k word. hhhee
      satu persatu ku publish.
      btw thanks y sebelumnya. hhhee
      moga aja makin banyak org yang suka our YoonHae. hhhee

      | Reply Posted 5 years, 5 months ago
  3. * nozu says:

    asyik ada khusus ff yoonhae..\*0*/
    bisa baca tiap hari nih…kekekeke
    dan setelah aku baca baca semua ff yoonhae nya bagus bagusss DAEBAKKK d^0^b
    lanjutkannnnnn……*semangatmegebugebu*

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • whhhee,
      iya kalau dongsaeng punya ff YoonHae
      jgn lupa juga y buat dishare disini, biar pyro yang lainnya juga ikut baca.
      okay2
      hhhee

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  4. * DiahSoneelf says:

    unnie aku lagi buat FF yoonhae,, nanti di post ya

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • woah, jeongmal dongsaeng?? langsung kirim aja ya entar. biar sekalian eonni post sm ff yg lainnya. hhee

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  5. * DiahSoneelf says:

    unnie aku buatnya Two shoot gak papakan?

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • Iya dongsaeng, hhhee. banyk partnya juga gak apa2. Yang penting ttg our YoonHae. ^^

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  6. * DiahSoneelf says:

    unnie aku dah kirim FF aku ke emali unnie.. tolong di post ya unn.. gomapta ^^
    judul FF aku “A Walk To Remember For You”

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • oh, iya udh eonni save. hhhee
      entar eonni post.
      tunggu aja ya. hhee
      thanks y sebelumnya dongsaeng krn udh mw share ff disini. ^^

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  7. * Sylvia says:

    chingu aku bisa kirim ff Yoonhae kesini..? ^^

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • Pastilah, langsung aja kirim k email aku. aku tunggu ya!! hhee

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  8. * DiahSoneelf says:

    sama-sama unn,, aku jga pengen post FF aku kesini soalnya kalo gak dipost disini, dimana lagi unn hehehe,, gomawo ya unn

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • ya udah, you’re welcome ya. insya allah dalam wktu dekat ffnya eonni post bareng ff yang lain. hhee

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  9. * Sylvia says:

    chingu ff punyaku udah masuk belum..?? abisnya aku bingung udah kekirim apa belum… mianhae ngerepotin.. mian banget.. soalnya aku baru pertama kali ngirim email.. hheee.. mian banget ya chingu.. ^^

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • hhhe, iya gk apa2. emailnya udh eonni terima. neh udh eonni mw post. thanks y.

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  10. * sylvia.monica22 says:

    wah mianhae eon.. Aku ngerepotin banget kan..??😦
    gomawo ya eon udah mau post.. Hehe..😀

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  11. unnie… aku dah kirim FF aku ke email unnie.. post ya unnie..
    gomawoyo ^^

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • iya, dongsaeng, ffnya sdh eonni terima. hhee. thanks y. secepatnya akan eonni publish

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  12. ok unn

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  13. * flamfish_khun says:

    unnie ^^
    aku suka semua FFnya🙂 ^^
    *laginyebarVirusPyrodiFacebook😀
    bisa kirim FF unnie ?
    lewat email?

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
    • oh, tentu aja boleh.
      ff dari kalian semua lagi yg paling aku tunggu2. hhhiii
      langsung aja y kirim via email.
      di tunggu y ^^

      | Reply Posted 5 years, 2 months ago
      • * flamfish_khun says:

        ne unnie ^^
        tapi sabar ya , keke
        eon punya FB ? mau aku add , hehe

        Posted 5 years, 2 months ago
      • oh ad, ini fb eonni Riana’s 이 동해 ^^
        silahkan d add,
        and iya eonni akan sabar menunggu ff qm

        Posted 5 years, 2 months ago
      • * flamfish_khun says:

        ne unnie, sabar ya😀
        tapi ngirim lwat e-mail ?

        Posted 5 years, 1 month ago
  14. * Nciz Krisna says:

    annyeong, chingu…
    Q mau kirim FF di sini bisa gag?
    tapi sebenernya tu FF dah dipublish di smt*wnfanfiction,
    cuma baru part 3
    biz admin di sana ge sibuk bgt kykNa,
    FF ku publishnya bisa b’minggu2
    Q gemes ndiri ni nunggunya *malah curhat hehe*
    kalo publish di sini, sapa tau lebih cepet,
    toh, kebanyakan readerku di sana, sering mampir sini juga, hehe
    Gomawo b4

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
    • hhhee,
      iya, silahkan. hhhee
      kebetulan disini biasanya updatenya skitr 2 minggu sekali. 3 ff skligus,
      jd insya allah aku ushakn ff qm akan cepat ku krim
      kbtuln bbrp writer akhir2 neh kyanya jg lagi sbuk sm kgiatan msng2 jd ff yg msuk jg cm sdkit. hhhii
      so, aku tunggu y ff dr qmny.

      by Riana

      | Reply Posted 5 years, 2 months ago
      • * Nciz Krisna Imnida says:

        oia, chingu
        lupa bilang, kalo pairing da selain Yoonhae gpp ni?
        coz da seokyu m minyul juga
        but, uri yoonhae still the main cast…
        hehehe

        Posted 5 years, 1 month ago
      • iya, yg penting YoonHae ttp jadi pemeran utamanya.
        sama aja ky ff lain yg disini.
        castny yg main jg ada yg yg lain kan.
        so, kirim aj y. hhee

        Posted 5 years, 1 month ago
  15. * seohyunie says:

    halo aku new reader disini ,,btw adik ku suka mmpir ke blog nya unnie,,dia suka bget sm yoonhae..o iya unn,btw ada ff bwt seokyu gx, klu nggak yongseo ? coz aku suka aja ma couple ini..

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  16. * reza15 says:

    Kak riana, aku punya ff yoonhae yg buat ffnya ponakan aku, boleh ngirim ff nya ke sini?

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  17. * vycka agustriani says:

    kaka jangan bosen” bwt ngepost ff tentang yoonhae yuahhh🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  18. Wah aku ada FF YoonHae boleh kirim ya ?

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • Iya, silahkan ^^
      Terimakasih ya sudah mengirimkan ff ke sini ^^

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
      • Yeey~ Makasih ya FF ku udah di-post disini*peluk admin*
        Kapan kapan aku mau kirim lagi boleh ya ?
        makasih banget ya min🙂

        Posted 4 years, 11 months ago
      • You’re welcome
        jangan lupa untuk mengirimkan yoonhae ffnya lagi ya hhee
        keep writing!!

        Posted 4 years, 11 months ago
  19. * Adelfia Elf says:

    Chingu annyeong ^^
    aku mau kirim ff yoonhae … tolong dipublish yah ^^
    kamsa –

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  20. * Nurul Miichi says:

    min, aku lagi nulis FF untuk admin, tpi ga jadi” -__-

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  21. * Nurul Miichi says:

    min, udah ku kirim FF nya yg judulnya I Want Love You, plis post min, Envy bgt sma yg lain t(-.-t) secepatnya ya min, kutunggu (´▽`ʃƪ)

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. * Adelfia Elf says:

    Annyeong ^^
    aku mau udah kirim ffku chingu Judulnya Be My Girl Again ^^
    mohon di publish… kamsa ^^
    mohon di cek e-mailnya chingu ^^ *bow

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  23. * SONELF says:

    Onnie , aku udah kirim FF nya ^^

    Silahkan dicek ya Onnie ^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Annyeong Haseyo , Onniedeul ^^

      Aku ganti username dari SONELF menjadi DeerFishy , Supaya gak bingung aku kasi tau ^^

      Gomapta sebelumnya ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  24. * lili says:

    ayooooo tambahkan pyroooo

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  25. Eonni .. Aku udah kirim FF ke email eonni .. Subjeknya “FF YoonHae [Here, I’m Waiting for You]”

    Mohon dipublis yagh ..🙂

    Salam kenal ..
    BabyYoong Fishy imnida ..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • Yupz ffnya akan segera eonni publish … mohon sabar ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  26. eonn ..
    aku reader baru aku punya ff YoonHae tapi aku agak ragu buat nge-postnya takut mengecewakan
    hehehe

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • Ah, gk perlu takut.
      Yang penting qmnya sudah berusaha dan menghibur para pembaca disini hhee
      ditunggu y ffnya hhee

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  27. eonnie, aku punya ff tentang Yoonhae nie. ffnya panjang truz aku bingung buatnya untuk beberapa part. kalo aku kirim k email entar eonni yang tentui partnya bisa?

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  28. * Nizmaya Putri says:

    Eonnie, boleh kirim FF nggak? aku baru nih pertama kali bikin nih._.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  29. * minoryowook says:

    annyeong…
    Mau tanya?masih adakah lowongan bwat kirim ff YH ke sini?

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  30. * yoonhae says:

    annyeong , unni kalo ikut posting boleh gak ? hehehehe
    masih adakah lowongan untuk fanfic yoonhae??
    gomawo ^_^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
    • Oh tentu aja
      langsung aja kirimkn ya ffnya
      jangan malu-malu

      | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  31. * songwoorae says:

    Hello I’m yoonhae shipper ~ nice to know this blog. Finally I can read some yoonhae’s stories🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  32. * inasaragi says:

    eonni ngepost ff baru seminggu sekali ya?

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  33. * Won Ah Hwang says:

    Chingu.. Aku titip satu FF ku ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  34. * pingkan says:

    Oennie aku udh ngirim ff, tp kok blom d’post ya?

    Gomawo oennie ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
    • * pingkan says:

      Eonnie aku waktu itu ngirim ff yg judul’a First Love Forever tp banyak salah tulisan’a . Truz aku prbaiki n rencana’ a mau aku kirim ulang boleh gak eon? Trus klo boleh segera d’post ya eon? N juga aku minta nama twitter’a ya eon?
      Plis . Bls, gomawo eon ^^

      | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  35. * princelee86 says:

    emmm.. boleh nanya nggak? aku ada FF YoonHae dan pengen ikut posting, masih bolehkah? kalo boleh, format pengiriman ke emailnya nyantumin apa aja ya? ditunggu balasannya ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  36. Eonnie, aku udh kirim FFku kemari. Gomawo sudah post:) Boleh post yang lain tidak? Gamnsa^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
    • Eonnie, ada orang yang copy FF dari sini ke account facebook Eon, dan disitu ada FF aku yang di copy tanpa dia sebut nama author, genre type dll (semacem diilangin gitu deh). Jujur aku kurang suka… Dan ada juga FF dari sini yang dicopy tanpa nama. Contohnya FF believe in you, itu juga sama. Gimana Eon?😦

      | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  37. * aegi says:

    annyeonghaseyo~
    aku new reader, tepatnya baru kemarin aku menemukan blog ini.
    awalnya aku ngga pernah suka baca FF
    tapi, setelah aku menemukan jeanitnut.wordpress.com dan hanraena.wordpress.com mengubah pemikiran aku, mksdnya pemikiran aku ttg FF yoonhae, karena aku tidak membaca FF selain FF ttg yoonhae🙂
    dan sekarang aku menemukan blog ini hah~ rasanya menemukan lagi tempat yg ngbuatku senyum2 sendiri😀
    rasanya senang bisa komen karena berhubung aku pemalu, jadi aku berusaha dgn keras buat ngga jadi silent reader *pemalu tapi, sekalinya komen byk*
    buat para author, ayo buat yg banyak FF yoonhae.. kita tunjukkan kekuatan pyrotechnics… kkkkkkk
    dan para pyrotechnics.. salam kenal🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  38. * Yoon Ri Chan says:

    Annyeong haseo eonnie!
    Knalin q new reader dsni.,
    sbnarny uda hmpir 1 bln q bca2 d blog ini,.
    Hehehe, mian ea eonni karna slma ini q gak ninggalin jejak! Tpi skrg q akan jdi reader yg baik kug,..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  39. * lee soon ji says:

    eonnie…! aku sudah kirim ff ke sini kok belum ada a\ya? padahal udah tiga minggu…😥

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  40. * gurilem says:

    eonni~ aku ini ceritanya pengen ngirim ff pertama *baru debut(?)* tapi tapi bingung -.-
    itu filenya harus di lampirin dulu atau langsung aja disitunya?

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  41. * gurilem says:

    dua-duanya deh eon wkwkwk
    cek yaaaaaa~ kalo gak ada mungkin ke spam🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  42. Eonnie. Aku kemarin udh ngirim FF baru kemari, mohon dipost ya Eon:) Gamsahamnida:)

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  43. * Rara says:

    Kok blm ad ff baru ya…???
    Boleh request ff gak?kl boleh
    main cast:im yoona dan lee donghae
    OC: orangtua yoona dan orangtua donghae
    genre:romantic,family,married life.
    Ceritannya kehidupan pernikahan gitu,ngurus anak mereka nanti, trs nnt yoonhae nya punya anak kembar laki2 sm 1 anak perempuan ya..kl bisa,pas yoona melahirkan diceritakan ya..~gomawo^^

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  44. * Nabila says:

    Eonni😀 Aku udah buat FF nih! Udah aku kirim ke Email Eonni🙂 Maaf ya kalo FFnya jelek😦

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  45. * IchaELFishy^^ says:

    Eonniiii!! {} *tereak gajelas* Aku barusan ngirim FF YoonHae^^ Silahkan dilihat😀

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  46. * febiola13elf says:

    yoonhae fanfic library where are you,long time no post

    | Reply Posted 3 years, 9 months ago
  47. * Lin says:

    Ff baru nya mana?

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago
  48. * grezergrass says:

    Oennie,,please cepetan lanjutin FF soulmate chapter12nya .. Aku udah sekian lama menunggu ..huwaaa

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

