YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Swapped (Part 2)

Author : Azizah Rainisminocassielf *istrinya Jaepa, tunangannya Wonpa, kekasihnya Soo Hyun oppa, adiknya Rain oppa dan slingkuhannya Lee Minho oppa* #wduh itu di borong#

Genre : [chapter 2] , Romance, Fantasy, Supranatural, Comedy, AU

Cast :

* IM YOONA a.k.a YOONA SNSD

* CHOI SIWON SUJU

* LEE DONGHAE SUJU

* JUNG SO YEON a.k.a JESSICA SNSD

Support Cast :

* Choi Minho Shinee as Minho/ Byoul

* Krystal f(x)

* and other cast

Rating : PG-15

Title :  Swapped

Semua cast milik Allah SWT juga agensinya masing-masing tanpa terkecuali *tkut kna lmpar bakiak ma JJ oppa* Plot cerita sepenuhnya milik author seorang. Kisah FF gokil ini terinspirasi oleh drama Korea yang hits diperankan ma mantan kekasih author, Hyun Bin “Secret Garden” juga drama Korea yang jadul “Please Comeback, Soon Ae”, dari iklan SPAO dan beberapa infotemen tentang mereka.

Summary:

Yoona dan Siwon adalah sepasang kekasih begitu juga Donghae dan Jessica. Tapi, karena kecelakaan yang menimpa Donghae dan Yoona yang ternyata malah membuat jiwa mereka tertukar akibat ulah iseng malaikat maut bernama Byoul.

Swapped

Part 2

Author POV

Seketika mereka berempat dibuat terkejut saat ada yang membuka pintu kamar…

“Soo Man sunsaeng nim?” Ucap mereka berempat serempak. Kaget.

“Yoona? Donghae? Bagaimana keadaan kalian? Dan kau Donghae, kenapa kau ada dikamar Yoona?” Tanya Soo Man , boss sekaligus pemilik agensi ternama SM Ent dengan nada yang terdengar tajam.

“Aa…ini..karena aku merasa bersalah jadi aku kesini untuk melihat keadaan Yoona…” Ucap Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae lalu mengusap-ngusap kepala Yoona yang-sebenarnya-adalah-Donghae dengan senyum yang sebenarnya dipaksakan.

“Aaa geurae. Baiklah sepertinya kalian berdua baik-baik saja. Saya datang kesini untuk memastikan apakah kalian berdua baik-baik saja. Ya sudah, saya pergi dulu karena banyak sekali hal yang harus saya urus. Oh ya, untuk urusan biaya jangan khawatir karena saya sudah menanggung semua biaya kalian berdua.” Ujar Soo Man lalu beranjak pergi.

“Kamsahamnida sunsaeng nim” Sahut mereka berempat serempak.

Begitu pintu ditutup, mereka bernafas lega.

“Lalu apa yang harus kita lakukan?” Tanya Jessica yang dibalas oleh Siwon dengan mengendikkan bahu.

“Apa perlu kita cari paranormal?” Usul Yoona yang-terjebak-dalam-tubuh-Donghae.

“Aaa benar sekali. Tumben kau pintar, Deer.” Ledek Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona.

Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae mengerucutkan bibirnya.

“Ya sudah, lebih baik oppa istirahat saja. Ayo kita ke kamarmu!” Ajak Jessica lalu menarik tangan Yoona.

“Eh kau salah tarik orang…” Seru Siwon.

Jessica tampak kaget lalu dia meraih lengan Donghae.

“Ayo kita ke kamar, Yoona.”

*****

Yoona POV

Tuhan, kenapa ini semua bisa terjadi padaku? Ini tidak bisa diterima oleh nalar manusia. Bagaimana bisa aku terjebak dalam tubuh orang yang bahkan aku tak mau berurusan dengannya. Aku benci tubuh ini.

“Aku benar-benar sulit untuk percaya hal ini.” Jessica buka suara.

“Bukan hanya kamu, tapi aku juga tidak mengerti. Ini semua gara-gara ulah Byoul!” Ucapku geram sembari mengepalkan tanganku.

“Byoul? Siapa dia?” Tanya Jessica mengernyitkan dahi, menatapku dengan tatapan siapa-dia-aku-tak-kenal.

“Saat aku berada di ambang batas antara hidup dan mati. Aku dan pacarmu itu bertemu dengan malaikat maut namanya Byoul dan dia mirip sekali dengan Minho. Dia menendang pantatku. Sungguh sangat tidak sopan huh!” Sungutku kesal.

“Byoul? Malaikat maut? Mirip dengan Minho? Aish…sungguh benar-benar membuatku bingung. Ya sudah sekarang kau istirahat. Dan ingat bertingkahlah layaknya Donghae oppa. Jangan membuat orang curiga” Ucap Jessica eonnie seraya menyelimutiku.

“Ne, arra.”

Baru saja aku memejamkan mata.

Tiba-tiba ada yang membuka pintu.

“Donghae-ah, kau akhirnya sadar juga…” Ujar Eunhyuk oppa menghampiriku lalu memukul lenganku.

“Aigo, kau! sakit tau, oppa.” Ucapku, keceplosan.

“Oppa?!?” Eunhyuk oppa mengernyitkan dahi.

“Aa…ani..maksudku..hyukie…kau itu jangan pukul aku, sakit tau.” Ucapku seraya mengelus-ngelus lengan ini. Aish, mengelusnya saja membuatku merasa ingin menangis.

“Kau itu kalau menyetir hati-hati dong. Untung saja kau dan Yoona masih bisa diselamatkan coba kalau tidak.” Seru Eunhyuk oppa.

“Hyuk oppa, bisakah kau tinggalkan Hae oppa? Kasihan dia baru sadar, dia butuh istirahat.” Ucap Sica eonnie.

Bagus, eonnie.

“Hmm baiklah. Kau harus cepat sembuh ya!”

Eunhyuk oppa memukul lenganku lagi tapi kali ini tidak terlalu keras.

Setelah dia pergi, aku bernafas lega.

****

Donghae POV

“Hei, kenapa kau terus memandangiku seperti itu?” Tanyaku pada Siwon.

Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya, “Aku benar-benar merasa sulit untuk percaya akan semua ini. Kau terjebak dalam tubuh kekasihku, benar-benar sulit untuk diterima oleh akal.”

“Jangankan kau, aku saja yang mengalaminya juga tidak habis pikir. Kenapa ini semua bisa terjadi padaku? Benar-benar sial!” Ucapku sembari menatap langit-langit kamar.

Tiba-tiba terdengar suara derit pintu,

“Yoonaaaa….” Teriak Taeyeon lalu menghampiriku dan memelukku begitu saja.

“Syukurlah kau sudah sadar. Kau tahu, aku khawatir sekali padamu. Bagaimana dengan kepalamu? Kamu tidak amnesia kan?” Tanyanya dengan nada khawatir sembari meraba-raba wajah yang sebenarnya bukan wajahku. Tapi, wajah gadis itu.

“Aigo. Taeyeon-ah, memangnya aku habis jatuh dari langit sampai-sampai aku amnesia. Gak lah aku kan masih mengingatmu dengan jelas.” Sahutku sembari menepis tangan Taeyeon yang meraba-raba wajah gadis menyebalkan itu!

“Taeyeon-ah?!?” Pekik Taeyeon

“Ng..maksudku eonnie…mianhaeyo eonnie.” Ucapku. Hampir saja ketahuan.

“Yoona eonnie, aku merasa bersalah sekali padamu.” Ucap Seo Hyeon sembari menundukan wajahnya.

“Merasa bersalah? Kenapa?” Tanyaku, heran.

“Karena aku tidak menemanimu saat itu. Kalau saja aku menemani eonnie pasti eonnie baik-baik saja.” Ucapnya dengan masih menundukkan wajahnya.

“Lho? Kenapa berkata seperti itu? Ini semua sudah takdir, Seo Hyeon. Jangan menyalahkan dirimu!” Sahutku sembari meraih tangannya dan tersenyum.

“Oh ya, Siwon oppa. Lebih baik kau pulang saja, sudah 2 hari ini kau tidak pulang-pulang pasti kau capek. Biar aku saja dan yang lain merawat Yoona disini.” Ujar Taeyeon

Omo! Bagaimana ini?

Aku dan Siwon salling berpandangan.

“Hmm, baiklah. Aku pulang dulu ya, jagi.” Ucapnya terdengar ragu, apalagi saat mengatakan “jagi”.

Siwon berlalu pergi sementara aku disini terjebak dalam situasi yang benar-benar tidak aku harapkan.

“Yoona, kau sudah lihat keadaan Donghae oppa?” Tanya Hyo Yeon.

“Ng…sudah.”

“Hmm. aku mau kesana ah, aku mau lihat.” Hyo Yeon beranjak dari kursi.

“Tunggu!” Sergahku.

“Waeyo?” Tanyanya heran.

“Ng…oppa sedang istirahat dan Jessica bilang kalau ada yang mau menjenguknya besok saja.”

“Oohh geurae. Ya sudah besok saja terus Jessica, apa dia mau menginap lagi disini?” Tanyanya lagi

“Hmm, iya. Dia mau menemani Donghae oppa.”

“Jessica itu benar-benar setia sekali, aku pikir dia mau meninggalkan Donghae oppa begitu saja.” Ujar Tiffany.

Aku mengernyitkan dahi, “Meninggalkan aku? Ani,maksudku meninggalkan Donghae oppa? Apa maksudmu, fany-ga? Hmm maksudku fany eonnie.” Ucapku terbata-bata.

Fany tampak mengernyitkan dahi mendengar setiap kata yang ku keluarkan ada beberapa kata yang terucap salah dan dia tampak keheranan.

“Kenapa menatapku seperti itu, eonnie?” Tanyaku risih.

“Memangnya kenapa, Yoona? Bukankah kau tak peduli pada Donghae oppa, kau kan sangat membencinya.” Tanyanya

“Aku kan ingin tahu, eonnie.” Elakku

“Aaa sudahlah jangan terlalu dipikirkan omonganku tadi. Aku hanya bercanda kok.” Sahutnya lalu tersenyum ke arahku
Mencurigakan sekali. Kenapa dia tadi berkata seperti itu?

“Lebih baik kau sekarang istirahat ya, Yoona.” Suruh Yuri lalu menyelimuti tubuhku.

“Ne…”

****

Author POV

Seminggu kemudian…

Donghae dan Yoona di bolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

@dorm SUJU

“Welcome to Dorm, Lee Donghae.” Ucap para member SUJU kecuali Siwon.

Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae dibuat takjub dengan pesta penyambutannya dan mendadak dorm seperti taman kanak-kanak karena ada balon dimana-mana juga para member yang memakai topi kerucut plus terompet seperti suasana menyambut tahun baru.

“Ini upacara penyambutanku atau pesta ulang tahun anak TK?” Gumam Yoona

“Hyung, akhirnya kau kembali. Aku sangat merindukanmu, hyung. Berarti kita bisa tanding bola lagi.” Ucap Kyu hyun antusias.

Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae hanya tersenyum simpul.

“Ya! Donghae-ah, ayo kita makan!” Ajak Lee Teuk.

“Waahh, asyik makan! Kebetulan perutku ini sudah dangdutan…” Batin Yoona dalam hati.

*Tunggu! Dangdutan? Emang di Korea ada dangdutan? Ada aja2 nih author hehe*

Mereka makan-makan ditemani oleh manager mereka.

Tapi, para member dibuat terkejut dengan porsi makan Donghae yang sebenarnya adalah Yoona, yang diluar batas kemanusiaan. *haha*

“Ya! Donghae-ah, kau itu makan atau kesurupan? Kau sudah menghabiskan 5 piring!” Seru Shin Dong.

“Hehe sorry, aku lapar sekali.” Sahut Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae itu sembari mulutnya penuh dengan makanan.

Siwon menyikut lengan Donghae yang sebenarnya adalah Yoona lalu berbisik, “Hey, bersikaplah layak Donghae, jangan jadi dirimu sendiri. Ini bisa membuat semua orang curiga.”

Yoona mengangguk-angguk, “Ne, arra.”

Setelah semuanya beres, Siwon menarik lengan Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae.

“Ada apa, oppa?” Tanya Yoona pelan.
“Besok ada waktu kosong satu hari dan kebetulan sebagian member sibuk dengan aktifitas masing-masing. Jadi besok kita gunakan untuk menolong kalian agar bisa kembali lagi ke tubuh kalian masing-masing.” Bisik Siwon

“Whoa?!? Jinjja?!?” Yoona setengah teriak.

Siwon membungkam mulut Donghae yang sebenarnya adalah Yoona dengan tangannya, “Hey, jangan pake teriak! Nanti mereka bisa dengar.”

“Ne, mianhaeyo oppa. Jam berapa?” Tanya Yoona.

“Besok jam 10 kita ke Pulau Jeju.” Sahut Siwon pelan.

“Mereka sudah tahu?” Tanya Yoona lagi.

“Ya, aku sudah kirim sms ke Jessica dan dia bilang kalau besok pasti dia bisa.” Jawab Siwon.

“Ne, baguslah. Kau tahu, aku benci banget tubuh ini, oppa. Apalagi aku nanti tidur sekamar dengan Teukie oppa. Dan aku belum mandi seminggu ini.” Ujar Yoona.

“Mwo? Belum mandi-mandi?” Giliran Siwon yang setengah teriak.

“Habisnya kau tahu kalau aku ini perempuan dan aku terjebak dalam tubuh laki-laki. Ya, mana mungkin aku mandi.” Sahut Yoona sembari mengerucutkan bibirnya.

Siwon menggelengkan kepalanya, “Kau ini…Lalu apa selama kau masih terjebak, kau tidak akan mandi?”

“Sepertinya begitu…” Sahut Yoona lalu dia bergelayut manja, “kecuali kalau oppa mau mandikan aku hehe.” sambungnya sembari tersenyum menggoda.

“Mwo?” Siwon mengernyitkan dahi.

“Ne, setiap hari, setiap aku mau mandi, oppa harus mandikan aku dan aku akan tutup mata kok. Please ya oppa, daripada aku mandi sendiri.” Bujuk Yoona.

“Hmm, baiklah.” Siwon akhirnya mengiyakan.

Sementara itu,

@dorm SNSD

“Aku akan sekamar dengan Yoona.” Ucap Jessica membuat semua penghuni dorm tersentak kaget.

“Sekamar dengan Yoona? Bukankah itu sudah keputusan kita sejak awal kalau Yoona sekamar dengan Yuri, aku dengan Sunny, Hyo Yeon dengan Seo Hyeon, kau dengan Soo Young lalu Tiffany memilih sendiri. Kenapa tiba-tiba ingin sekamar dengan Yoona?” Tanya Taeyeon heran.

“Pokoknya kau Yuri kemasi barangmu dan pindah ke kamarku dan aku sekamar dengan Yoona!” Jawab Jessica keukeuh sumeukeuh.

“Ya! Jung So Yeon! Kenapa kau ini hah?!?” Bentak Taeyeon.

“Shirreo! Aku ingin tetap sekamar dengan Yoona! Aku sudah betah! Lagipula kenapa kau tiba-tiba jadi begini hah? Beri tahu kami alasannya.” Timpal Yuri.
Jessica terdiam sejenak, “Ini semua demi kebaikan Donghae oppa…” Ucapnya, keceplosan.

“Donghae oppa? Apa hubungannya?” Tanya Yuri sembari mengernyitkan dahinya.

“Itu sebenarnya adalah keinginanku…” Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona akhirnya angkat bicara.

“Kau? Kau yang ingin sekamar dengannya?” Tanya Yuri lalu menunjuk ke arah Jessica.

“Ne, aku ingin sekamar dengannya karena aku tidak mau sekamar dengan kau Yuri.” Jawabnya membuat Yuri tersentak kaget.

“Mwo? Waeyo, Yoona? Apa karena kau bosan hah?” Tanya Yuri dengan nada mulai meninggi.

“Aniyo…Bukan karena itu tapi karena aku bukan Yoona…” Ucap Donghae.

“Mwo? Apa maksud perkataanmu, Yoona?” Tanya Taeyeon, heran.

“Aku Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona…” Ucapnya

“MWO?!?” Ucap semuanya terkecuali Jessica serempak dengan ekspresi penuh dengan kekagetan.

Tapi..

Itu semua hanya dalam lamunan Donghae.
Kenyataannya justru dia tidur sekamar dengan Yuri dan dia tidak bisa tidur dengan tenang. Dia tampak gelisah lalu dia memutuskan keluar dari kamarnya.

Begitu dia keluar ternyata kebetulan Jessica keluar juga dari kamarnya.

“Oppa? Kau belum tidur?” Tanya Jessica heran.

“Bagaimana bisa aku tidur sementara badanku gatal-gatal begini karena sudah hampir seminggu, aku tidak mandi. Bahkan untuk kencing pun, aku sambil tutup mata. ” Sahut Donghae sembari menggaruk-garuk tubuhnya.

“Oh my god! Kau belum mandi? Aku kira suster yang memandikanmu selama di Rumah Sakit” Ujar Jessica sembari geleng-geleng kepala.

“Suster boro-boro mau memandikanku katanya aku sudah besar bukan anak kecil akhirnya aku memutuskan untuk tidak mandi. Karena kau kan tahu kalau ini bukan tubuhku tapi tubuh Yoona jadi mana mungkin aku mandi.” Sahutnya dengan tampang innocentnya.

“Terus kau mau aku memandikanmu hah?” Terka Jessica.

Donghae menjentikkan jari, “Bingo! Kau mau kan?” Tanyanya.

“Hmm, baiklah. Sekarang kita ke kamar mandi, biar aku gosok punggungmu dan memandikanmu tapi…”

“Ya, aku akan tutup mataku..” Potong Donghae cepat.

“Hmm, baiklah. Ayo kita ke kamar mandi.” Ujar Jessica lalu mendorong tubuh Yoona yang sebenarnya adalah Donghae dari belakang.
Namun tanpa sepengetahuan mereka ternyata ada yang diam-diam memperhatikan mereka.

****

Keesokan harinya…

@dorm SUJU

“Siwon-ah, tumben pagi-pagi sekali kau datang kesini. Ada apa nih?” Tanya Hee Chul heran.

“Donghae hyung, sudah bangun?” Tanya Siwon, mengalihkan pembicaraan.

“Hmm, entahlah coba lihat saja ke kamarnya, tidak dikunci kok.” Sahut Hee Chul.

Siwon lalu menghampiri kamar Donghae dan membukanya ternyata Donghae yang sebenarnya adalah Yoona tertidur dilantai dan Siwon tersenyum melihatnya.

“Hei, Yoong, bangun sayang.” Bisik Siwon ditelinga Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae.

“Hmm…” Yoona mulai membuka matanya dan menggeliat, “Oppa?”

“Aku datang kesini mau memandikanmu…” Ujar Siwon sembari tersenyum.

Yoona mengucek-ngucek mata lalu bangkit dari tidurnya.

“Kenapa kau tidur dilantai, Yoong?” Tanya Siwon.

“Habisnya kau tau kalau aku tidak terbiasa dan entah kenapa hawanya terasa panas jadi aku memutuskan untuk tidur dilantai.” Sahut Yoona.

“Hmm, baiklah. Ayo kita ke kamar mandi.” Siwon menarik lengan Donghae yang sebenarnya adalah Yoona.

Sesampainya di kamar mandi, Yoona langsung menutupi matanya yang sebenarnya bukan matanya tapi mata Donghae hanya saja karena dia terjebak dalam tubuh seorang laki-laki membuatnya merasa tidak enak sama sekali.

“Yoong, lain waktu kau harus bisa mandi sendiri jangan bergantung kepadaku. Memangnya kau pikir aku ini babysittermu.” Ujar Siwon sembari menggosok punggung tubuh sahabatnya, Donghae.

“Oppa, aku tidak bisa.” Sahut Yoona bete.

“Tapi kamu harus bisa, Yoong. Perlahan tapi pasti kau akan terbiasa dengan semua ini.” Jawab Siwon.

“…..” Yoona terdiam

“Benar kata oppa, aku harus bisa membiasakan diriku dengan keadaan seperti ini meskipun ini sangat sulit bagiku.” Batin Yoona dalam hati.

***

Akhirnya tepat jam 10 setelah semua penghuni dorm sudah keluar. Siwon juga Yoona pergi menjemput Jessica dan Donghae di dorm SNSD.
Setelah menjemput Jessica dan Donghae, mereka langsung pergi dan selama perjalanan mereka berempat hanya terdiam, sibuk tenggelam dengan pikirannya masing-masing.

“Kita mau kemana sebenarnya, oppa?” Tanya Yoona memecah keheningan.

“Kita pergi ke gereja, kita menemui pastur yang biasa aku temui, aku mau minta bantuan beliau.” Ucap Siwon.

Lalu dimulailah petualangan mereka.

Dimulai dari pastur yang kaget luar binasa saat mendengar cerita dari Siwon tentang Donghae dan Yoona,

“Sungguh ini diluar akal pikiran manusia, 2 orang yang berbeda tertukar jiwanya. Ini kasus yang langka. Maaf saya tidak bisa bantu, Siwon ssi.” Ucap pastur itu dan Siwon menyuruh pastur itu untuk tidak memberi tahu soal ini.

Tapi, papparazi yang melihat mereka di gereja malah berasumsi yang tidak-tidak dan mereka siap mengeluarkan berita heboh yang akan membuat orang terkejut.

“Ini berita bagus untuk khalayak. Dan pasti akan mendatangkan keuntungan besar.” Ucap salah satu paparazi itu dengan tatapan mata yang penuh dengan gairah.

Siwon, Yoona, Donghae dan Jessica tidak menyerah begitu saja. Mereka pergi ke pendeta hindu namun hasilnya nihil lalu mereka pergi ke biksu di kuil gunung halla dan mereka mendapat pernyataan yang mengejutkan mereka…

“Amitaba…Keduanya bisa kembali ke tubuh mereka masing kalau mereka berdua mati dan mereka akan bereinkarnasi kembali..” Ucap biksu kuil itu yang membuat Yoona dan Donghae bergidik.

“Masak aku harus bunuh diri dulu? Apa kata dunia…” Ujar Donghae yang di angguki oleh Yoona.

Akhirnya pilihan terakhir mereka yaitu pergi ke masjid dan menemui kyai. Dan kyai itu komat kamit membacakan ayat kursi yang mereka berempat tidak tahu apa itu ayat kursi apalagi bahasa arab. Lawong mereka bukan muslim. Lalu setelah komat kamit , mereka di rukyah dengan membacakan ayat suci al-qur’an dan meniupkannya ke segelas air lalu diminum oleh kyai itu lalu disemburkannya ke wajah Donghae juga Yoona.*gak kbayang reaksi mereka pas di sembur haha*

*padahal islam gak gitu2 amat kok, emang dasar khayalan authornya aja yang lagi aneh bin ajaib*

****

Yoona POV

Hari ini benar-benar mengecewakan. Tidak ada satupun yang bisa membantu kami dan terakhir kami berdua malah disembur oleh air yang dibacakan oleh kakek tua itu. Jalan satu-satunya adalah malaikat bernama Byoul itu. Tapi, aku harus mencari kemana malaikat itu? Apa mungkin aku harus terbang ke langit? Atau aku koma lagi biar bisa ketemu? Ah gila kau, Yoona!

Arrgghh!! Aku ingin sekali kembali ke tubuhku! Tuhan, bantu aku! Tolong aku Tuhan!

Aku benci tubuh ini! Aku benci tubuh laki-laki yang pernah mendorong tubuhku hingga jatuh dari panggung setinggi 1,5 meter saat konser setahun lalu. Bahkan dia bukan hanya membuatku cidera tapi juga telah merobek-robek foto ibuku yang hanya tinggal satu-satunya dan itu makin membuatku benci padanya.

****

Donghae POV

Kulihat kelelahan terpancar dari wajah mereka. Hari ini benar-benar membuatku merasa kehilangan semangat hidup. Mungkin sebaiknya aku terima saja takdirku ini. Aku harus membiasakan diriku hidup dalam tubuh perempuan yang aku benci karena dia sudah menghilangkan gelang kesayanganku, gelang pemberian ibuku juga sudah membakar foto kenanganku dulu bersama mendiang ayahku.

****

Byoul POV

Aaahh membosankan sekali rasanya tinggal disini. Aku ingin hidup di dunia manusia ah, aku ingin tau rasanya jadi manusia itu seperti apa ya hehe.

Akhirnya tanpa sepengetahuan lainnya, aku pergi ke dunia manusia dan menyamar jadi manusia. Dengan setelan khas anak muda kayak gini, aku terlihat tampan juga ya. Aku mematut diriku di depan kaca etalase butik.

Tiba-tiba ada yang menghampiriku,

“Minho oppa, aku minta foto ya?” Ujar salah seorang gadis berkepang dua.

Minho? Siapa dia? Yoona dan Donghae bahkan juga memanggilku seperti itu.

“Aaa, boleh.” Jawabku.

“Gomawo oppa…”

Mereka lalu pergi dan aku memakai kacamata hitam lalu berjalan menyusuri trotoar hingga akhirnya ada yang menahan langkahku.

Tunggu!

Foto itu?

Jadi dia yang namanya Minho? Boyband Shinee?

Ternyata dia benar-benar mirip sekali denganku…

Tiba-tiba ide gila melintas di otakku…

Aha!

****

Author POV

Siwon dan Yoona pergi ke dorm mereka namun ternyata begitu membuka pintu,

“Darimana saja kalian berdua?” Tanya Lee Teuk yang berkacak pinggang, menatap ke arah mereka tajam.

“Ng..kami..kami berdua dari..itu..personil 2PM, Chansung ulang tahun. Dan mengajak kami makan di restaurant…” Jawab Siwon terbata-bata.

“Kalian berdua pasti bohong, Siwon dan kau…Yoona.” Ujar Lee Teuk yang membuat Siwon dan Yoona terperanjat kaget.

“Ka..ka..kau..hyung..bagai..mana bi..sa ta..hu?” Tanya Siwon tergagap.

Sementara itu,

@dorm SNSD

“Hari ini benar-benar melelahkan juga mengecewakan ya, oppa” Ujar Sica sembari merebahkan dirinya di sofa lalu menyandarkan kepalanya ke bahu Donghae yang terjebak-dalam tubuh Yoona.

“Ne, sica…” Sahut Donghae terdengar lesu.

Tiba-tiba…

“Darimana kalian berdua?” Tanya seseorang yang membuat Sica dan Donghae tersentak kgaet lalu menoleh ke arah sumber suara.

“Taeng-ah?!?” Ujar Sica, kaget.

“Sepertinya ada yang disembunyikan. Apa yang kulihat dan kudengar semalam itu benar?” Tanya Taeyeon dengan nada penuh selidik.

“Memangnya ada apa, eonnie?” Tanya Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona.

“Jangan panggil aku, eonnie. Donghae oppa!” Tayeon menekankan kata pada kalimat terakhirnya.

Membuat Sica dan Donghae terperanjat kaget.

“Ka..kau?!? Kau sudah tahu?!?” Ucap Sica dan Donghae bersamaan lalu saling berpandangan.

-TBC-


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * ochalicious says:

    walah kok mereka udah pada tw sih . .
    jangan2 nanti ada 2 minho nih . .
    lanjutannya kilat y thor . .
    hehe . .

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  2. * Nixiemeilya says:

    Ngakak…bgt pas yg dibawa ke kyai…

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  3. * sylvia.monica22 says:

    wah… Makin seru author.. Hehee..

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  4. * haerin861015 says:

    ngakak gulingguling thor pas mau disembuhin !😄

    Lanjjuuuut !
    YoonHae jjang !

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  5. * myELFish says:

    hahaha lucu bgt pas dibawa ke kyai wkwkwk lucu thor
    kok semua bisa pada tau sih mereka berdua ke tuker?
    lanjutan nya jgn lama” ya thor dah gk sabar ni

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  6. * Nciz Krisna says:

    wakakakakakak….
    asli sumpah ni author-nya gokil pisan
    Yoonhae kocak
    ayooo lanjutanya jangan lama2 donk….

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  7. Kok pada tau semua sih??
    Kapan yoonhaenya jatuh cinta?
    Agak gimana gitu, awalnya kan udah yoonwon haesica, trus ntar gimana jadiin yoonhaenya? Kan gak enak sama SiwonSica, hehe..
    Takutnya ntar sad ending lagi, yoonhaenya meninggal.. Harusnya mereka emang meninggal kan ya tapi malah jiwanya ketuker..
    Berharapnya sih happy ending..

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  8. * meti says:

    jangan jangan yang ngasih tau nya byoul ya ?
    Ah kasian masa harus meninggal yoonhae nya ?
    jadi haeppa tidur sama yuri dong ?
    aaaahh berarti dengan ga langsung sica udah mandiin donghae terus siwon udah mandiin yoona.iiihh ga ke bayang waktu yoona(tubuh donghae)ngegoda siwon buat mandiin.iiihh geli sendiri aku thor…cepet lanjut ya🙂

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  9. YoonHae jjanggggggggggg !

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  10. Woah!! Jadi ceritanya our TaeTeuk udh mulai tahu ya tentang apa yang terjadi. emm
    Lanjut ah ke part selanjutnya. kkk
    Btw lucu juga y ngebayangin Hae dimandikan sama Siwon, begitu juga Sica and Yoong.

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  11. * diana says:

    Waah..mereka udah pada tau ! Gimana selanjutnya ?
    Mari lanjut baca..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * Sonelftwibi says:

    Wakakakakak… gokil banget coy!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * sekar kpk says:

    lucu…. ketawa terus.bacanya

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * yhfrvr~♡♥ says:

    Ngakak.

    Sampe di sangka orgil ama adeeekk,, ‘-‘

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  15. Sumpah lucu sampe ketawa aja bacanya😀

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: