YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Be My Partner (Part 12) End

Author : Riana

Genre : [chapter 12-End] , Romantic Comedy

Cast : Yoona x Donghae x Seungri x Taeyeon

Rating : PG-13

Title : Be My Partner

Part 12

I Love You Too

Tampak dari sudut ruang kamar, dengan senyum lebar Dong Hae mengancing kemejanya di depan cermin. Ia segera memasang jasnya kemudian tersenyum pada dirinya yang ada dalam cermin. ”Aku sangat gembira. Hari ini makan malam bersama Tae Yeon.” Ungkap Dong Hae.

Terdengar seseorang mengetuk pintu dan terlihat Ibu Dong Hae masuk dengan gaun malamnya, ”Apa kau sudah siap? Ayah menunggumu, cepatlah!!” Perintah sand Ibu.

”Aku tahu, tunggu sebentar.” Sambut Dong Hae dingin.

”Sejak Tae Yeon meminta untuk tidak sekelas lagi denganmu, ibu lihat dia banyak berubah. Dia sudah jarang datang ke rumah.” Ibu sekedar berbasa-basi.

”Meminta?” Tiba-tiba Dong Hae terhenti.

”Benar. Dia meminta ayahnya untuk tidak menempatkan kalian satu kelas lagi. Dia bilang ingin belajar hidup tanpamu. Apakah kau tidak merasa aneh? Dan sekarang dia mengundang kita makan malam.” Terang Ibu.

”Tae Yeon. Apa sebenarnya yang selama ini dipikirkannya.” Pikir Dong Hae sambil mengambil salah satu sepatunya dari lemari.

Banyak masakan tradisional yang dimasak semewah mungkin tersaji ke atas meja. Terlihat di sana sendok garpu, pisau, dan piring tertata dengan rapi disamping gelas.

Beberapa pelayan segera beranjak pergi dan menutup ruang makan itu. Membiarkan majikan mereka menjamu tamu dengan baik.

Tampak di sana Dong Hae yang menuangkan sop ke dalam nasinya. Tae Yeon segera tersenyum, ia lekas menatap kedua orang tua Dong Hae dengan penuh keakraban.

”Ayah, Ibu. Apa ada yang kalian perlukan lagi?” Tae Yeon melirik ke arah ayah dan ibu-nya Dong Hae.

”Tidak.” Jawab Ibu singkat.

”Tae Yeon. Kapan ayah dan ibumu akan pulang dari Pulau Jeju?” tanya Ayah di sela makan malamnya itu.

”Lusa.” Jawab Tae Yeon yakin. ”Ayah, Ibu. Bagaimana kalau setelah mereka pulang nanti aku dan Dong Hae segera bertunangan saja.?” Tae Yeon membuat Dong Hae tersedak. ”Bertunangan?” Dong Hae tersentak kaget.

”Benar. Kurasa tidak ada salahnya kalau kita saling mengikat. Selama ini kita hanya bersama saja, tak ada sesuatu yang membuat kita bisa kembali.” Jelas Tae Yeon.

”Tapi bukankah kalian masih sekolah.” Sela Ibu.

”Tidak apa-apa lagipula mereka hanya bertunangan. Pada akhirnya nanti mereka juga akan menikah jadi tidak ada salahnya.” Ayah membenarkan.

”Tapi…” Sela Ibu terputus.

”Tidak perlu di bahas lagi. Lusa Dong Hae dan Tae Yeon akan bertunangan seperti yang Tae Yeon inginkan.” Tegas Ayah dan mengakhiri makannya.

Terlihat Dong Hae yang menatap Tae Yeon yang tengah tersenyum penuh kemenangan.

”Bagaimana kalau aku tidak mau?” Dong Hae membuat semua orang tercengang menatapnya. ”Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini.” Ia meletakkan sendok dan garpunya kemudian melepaskan celemek yang melingkar di lehernya dan beranjak pergi.

”Dong Hae. Tunggu!” Cegah Tae Yeon pada Dong Hae yang tak menggubrisnya dan tetap berlalu pergi.

”Ada apa dengan anak itu?” Gumam Ayah membiarkan Dong Hae yang telah bersikap tidak sopan.

Ruangan tengah lantai dasar rumah. Lampu hias yang mewah menerangi seluruh ruangan itu. Guci-guci mahal yang sengaja di koleksi sengaja dipajang dan diperlihatkan di sana.

Tae Yeon dengan sepatu hak tingginya berlari kecil mengejar Dong Hae. Ia segera menarik lengan Dong Hae dan mencegahnya. ”Dong Hae? Kenapa tiba-tiba saja kau ingin kita berpisah.” Tae Yeon yang mulai berkaca-kaca.

Dong Hae membalas tatapan memelas itu dengan sinis. Ia menepis tangan Tae Yeon yang menggenggam lengannya. ”Aku baru sadar bahwa kau tidak bersungguh-sungguh menyukaiku. Karena kau bersamaku bukan karena menyukaiku. Tapi karena kau tidak ingin orang lain yang memilikiku.” Tegas Dong Hae dengan angkuh membenarkan jasnya.

”Kau salah paham Dong Hae. Aku tidak pernah berpikir seperti itu. Sungguh.” Sahut Tae Yeon memelas.

”Cukup. Aku bosan mendengarmu bicara. Aku ingin kita berpisah.” Akhir Dong Hae.

”Tunggu Dong Hae.” Cegah Tae Yeon. ”Jangan katakan kalau kau juga menyukai Yoon A karena aku tak akan pernah merelakan gadis itu mengalahkanku dan menghancurkan semua yang kumiliki.” Teriak Tae Yeon pada Dong Hae yang tak menggubrisnya.

”Kau sangat egois Tae Yeon.” Desah Dong Hae pada langkah pertamanya pada belokan koridor menuju pintu untuk keluar.

Perlahan Tae Yeon menghapus air mata yang membasahi pipinya, ia duduk sejenak di sopa dan termenung seorang diri disana.

Yoon A bangkit dari tempat tidurnya, ia membuka handphonenya. Terlintas dalam benaknya untuk menghubungi Dong Hae. Ia segera membatalkan niatnya dan kembali berbaring di atas ranjangnya yang mulai keras dan menyakiti tubuhnya itu.

”Sebenarnya ada apa dengan Dong Hae? Kenapa dia tersenyum lembut padaku seperti itu?” Pikir Yoon A. ”Sekarang sudah hampir satu minggu aku dan dia tidak bicara. Aku jadi sangat merindukannya. Sepertinya dia marah.” Ungkapnya sekaligus cemas sambil menatap lampu yang menerangi kamarnya.

”Seharusnya yang malu adalah aku bukannya dia.” Bantah Yoon A segera. ”” Tegas Yoon A dalam hatinya kemudian membenamkan kepalanya di bawah bantal.

Sejenak Seung Ri berdiri di balik pintu, diam-diam ia mengintip Yoon A yang tengah dilanda kebimbangan. Perlahan ia menghela napasnya, ”Dasar Yoon A. Kalau memang merindukannya kenapa tidak menelponnya saja.” Gerutu Seung Ri.

Perlahan Seung Ri  merapatkan pintu kamar Yoon A. Sejenak ia berdiri disana, ”Apa kau benar-benar menyukainya, Yoon A? Apa tidak bisa aku bersamamu?” Seung Ri menghela napasnya.

Terlihat Dong Hae duduk di atap sekolah sambil merasakan udara sejuk yang menerpanya. Ia kembali membuka bungkus permen karet dan mengunyah permen karet itu. Sejenak ia merebahkan tubuhnya dan berbaring menatap langit di sana.

Perlahan Yoon A membuka pintu menuju atap sekolah. Ia mengintip Dong Hae yang berada di sana. Sejenak ia terhenti dan menarik napasnya dalam-dalam. ”Aku sangat takut. Aku tak bisa membayangkan bagaimana reaksi Dong Hae. Dia mendengarnya… mendengar aku menyukainya. Bodoh!” Makin Yoon A pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba Dong Hae melirikkan matanya ke arah pintu, mendengar keributan kecil yang mengusik ketenangannya.

”Yoon A, apa yang kau lakukan?” Dong Hae segera bangkit dan menghampirinya.

”Aku…” Yoon A tampak bingung. “Aku kepanasan, makanya pergi mencari udara segar di sini. Tidak disangka aku bertemu denganmu.” Jelas Yoon A.

Tampak Yoon A yang duduk di samping Dong Hae yang tengah berbaring disana, di atap sekolah yang bersih dan tenang.

”Terima kasih. Karena telah menyelamatkanku.” Desis Yoon A.

”Apa benar yang kau katakan waktu itu?” Dong Hae tampak membungkam Yoon A.

“Aku memang menyukai Dong Hae. Tapi tak perlu mengkhawatirkan perasaanku. Aku tahu itu tidak mungkin.”

”Bagaimana kalau sekarang kita berkencan?” Tawar Dong Hae.

”Apa?” Yoon A tak percaya dan segera menatap Dong Hae yang masih terbaring di sana.

”Bercanda.” Sahut Dong Hae.

Yoon A segera tersenyum lirih. ”Dong Hae yang seperti biasanya sungguh sangat manis. Entah sampai kapan perasaan ini bisa bertahan.” Batin Yoon A. ”Sekarang kau pasti bahagia karena Tae Yeon sudah kembali padamu.” Bisik Yoon A membuka topik pembicaraan baru.

”Kau tahu, perlahan perasaanku padanya mulai hilang.” Sahut Dong Hae di balik matanya yang terpejam. ”Jadi kelak jangan ungkap masalah Tae Yeon lagi di hadapanku.”

Sejenak Yoon A terhenti sambil menatap lembut ke arah Dong Hae. ”Sepertinya aku harus pergi.” Yoon A coba menghindar.

”Tidak boleh.” Tiba-tiba Dong Hae menarik lalu menggenggam hangat tangan Yoon A. ”Kau harus terus menemaniku.” Tegasnya sekejap pipi Yoon A merona merah.

Di sudut kantin, Seung Ri dan Tae Yeon duduk disana sambil menengok ke luar jendela. Tampak pohon besar yang tinggi dan beberapa helai daunnya yang berjatuhan.

Tae Yeon mengaduk es jeruk miliknya kemudian meminumnya, ”Maaf karena tiba-tiba saja memanggil datang ke sini.” Desis Tae Yeon.

”Tidak apa-apa. Kalau memang ada yang ingin kau ceritakan padaku, aku akan siap mendengarkannya.”

”Baiklah. Kelak aku akan menceritakan semuanya padamu.” Sambut Tae Yeon lembut. ”Apa kau sudah mengatakan pada Yoon A bahwa kau menyukainya?”

Seung Ri menggelengkan kepalanya.

”Kenapa?”

”Aku takut menerima kenyataan dia menolakku.”

”Bodoh. Seharusnya kau mengatakannya dan siap menerima apapun kenyataannya nanti.”

Seung Ri tersenyum lembut. ”Ku rasa ada orang yang bisa membuatnya lebih bahagia.”

”Benar. Dong Hae juga, ada orang lain yang membuatnya lebih bahagia.” Sahut Tae Yeon mengiyakan.

”Menurutmu mereka akan bersama?”

”Mungkin. Tunggu sampai Dong Hae benar-benar meyakini perasaannya.” Tae Yeon terdengar ragu.

”Ini semua salah kita. Aku menyesal karena tanpa sadar telah melukai perasaannya.” Ungkap Seung Ri.

”Sudahlah. Lupakan saja, masih banyak orang lain yang menunggu cintamu di luar sana.” Tae Yeon memberikan semangat. ”Ayo bersulang.” Tae Yeon mengangkat gelas.

Seung Ri hanya tersenyum tipis.

Tiba-tiba Yoon A menghentikan langkahnya di depan toko boneka, matanya tertuju pada salah satu boneka besar disana. Boneka beruang dengan syal yang melingkar di lehernya. Sejenak Yoon A memandangi boneka itu sambil menghisap dengan sedotan minuman gelasnya.

Dong Hae segera menolehkan wajahnya ke belakang, menatap keberadaan Yoon A yang jauh darinya. Ia segera menghampiri Yoon A yang terlihat sangat menginginkan boneka yang terkurung dalam lemari kaca itu.

”Apa kau tidak berpikir boneka itu benar-benar sangat lucu?” Ungkap Yoon A menatap penuh harap.

”Kalau kau menginginkannya aku akan membelikannya untukmu.”

”Tidak mau.” Tolak Yoon A segera.

”Aku sudah memiliki boneka yang jauh lebih baik di dekatku. Boneka pemarah yang siap menjagaku.” Yoon A melirik Dong Hae.

”Apa maksudmu?” Sambut Dong Hae geram.

Yoon A lekas membalasnya dengan senyuman. ”Bercanda.” Tukas Yoon A. ”Ayo kita pergi. Masih banyak tempat yang belum kita kunjungi. Pertama naik kereta gantung, setelah itu sepeda air…” Yoon A melangkah di depan dan tak menyadari Dong Hae yang menyela waktu untuk membelikannya boneka itu.

Dengan kasar Dong Hae menghempaskan boneka itu ke pelukan Yoona. ”Hadiah untukmu di kencan pertama kita.” Bisiknya dingin kemudian melangkah mendahului gadis itu

”Hei Tunggu.” Kejar Yoon A. ”Sungguh terima kasih karena sekarang orang ini benar-benar berada di sampingku. Kuharap selamanya bisa bersamanya.” Batin Yoon A kemudian meraih dan merangkul Dong Hae.

*SELESAI*

 


Trackbacks & Pingbacks

  1. Be My Partner | YoonG-fanfic pingbacked on 1 year, 7 months ago

Comments

  1. * mimi says:

    yeaaah happy ending😀
    tp knpa aku ngrasainnya kurang greget ya, hm mungkin karena donghae kurang romantis disini hehe
    tapi tetep keren eonni

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  2. * yenny_yoonhaelovers says:

    waahh akhir’n ending jg…
    heemmm menurut q emang kurang greget n aq ga dpt feel antara our YoonHae d cerita ini.. ky msh ada yg gantung gtu oenn crita’n (mianhae ya oenni… :p)
    tp sneng ko akhir’n happy end ^^

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  3. * sylvia.monica22 says:

    yee.. YoonHae…😀
    taeyeon pengertian banget ya.. Seungri juga.. Wah..
    Donghae dirimu sungguh dingin..

    .. Love it..

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  4. * ochalicious says:

    e cie yoonhae jadian juga . .
    tapi hae tumben kurang romantis . .
    hoho . .
    thank you y unn dah bikin happy ending . .

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  5. * HaenA says:

    kyany ada yg kurang,,
    yoonhae kurang romantis…
    Tpi semuany udah ok,, yoonhae jjang!!

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  6. * Nciz Krisna says:

    lho udaa END???
    alurnya agak kecepetan ni,
    hehe
    tp tetep sukaa… Yoonhae bersatu!
    yeiy,, Yoonhae jjang😀

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  7. * aiko says:

    so sweet..

    | Reply Posted 5 years ago
  8. Waa ..
    Tau2 udh abiz gitu aja ..
    Gak mauuu ..
    Nagih lg pngen baca FF Yoonhae ..😦

    Eonni,,ujung nya nanggung .. Mungkin aku udh terbiasa ma FF eonni yg romantis abz x yagh,,maka nya kurang gmn gitu ..

    Tapi overall keren abiz deh ..
    Aku jadi pengen baca karya2 eonni yg lainnya ..
    Author paling favorite deh .. Hehehe ..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * lili says:

    bikiiiin lagiiiiiii!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  10. * Adel13 says:

    romantis banget🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. Yaaaa… happy ending, sebenernya aku udah baca dari part1. tapi aku gak comment. mian yah,hehehe
    menurut aku lebih pas kalo taeyeon diganti ama jessica dan seungri diganti ama taecyeon. nah,pasti seru banget. meskipun feel nya aku kurang dapet,tapi aku tetep suka lah ama ff ini. mian banyak bacot. ditunggu ya,ff selanjutnya !!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
    • * PyrosPit says:

      Ehem..ehem..🙂
      hehe..
      maaf nyela chingu.. aqjga stuju ma chingu.. tokoh Taeyeon dsini kurang pas mnururt’ku..:)
      aq wktu bca, ntah knpa stiap ad taeyeon’y selalu yg kbayang mlah wjah’y jessica..😀
      trus, bwt seungri jga kyak gtu.. kyak’y cocok klo d’pake taecyon atw siwon..🙂 (mianataauthor.. ngoment dkit… :))

      | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  12. Unnie ,, kapan2 bikin FF yg part-nya ampe 20 dund ?? haha😀 #maksa

    YoonHae-nya kalo bisa lebi romantis lagi yah ??😀
    Gumawo Unnie ..🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * vip lugu says:

    Aku sengaja gak ninggalin jejak di chap 1, yaa ampun nih ff bgus bgt,aku betah bca chap 1 smpek 12 gak brhnti.

    bkinin lagi yg oneshoot mrka stlah yoona blik ke jeju dong.

    btw, trlalu banyak kata sejenak. hehe.

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  14. * Deery00ng says:

    Bgus unN , ,
    YOonhae jjang , ,
    unNIE Jjang , ,

    buat lg ff y0onhae yg bxak y unN , ,🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  15. * yumi says:

    Mian, cz bru comment disini… Good job author, ffx keren… Ditunggu ff yoonhae slanjutx…

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. * Salsa_YH says:

    mian br comen min…

    keren bgt crita’a…

    sweet bgt critanya…

    :* 5 jempol buat author…

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  17. * ChaEkha says:

    Yeeeessssssss……happy ending🙂
    but kyknya agak krang gmana gtu…
    tp g pa2 kok,,keseluruhan crita d FF ni menarik…
    Author daebak!!🙂

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  18. * Elsa says:

    KEREN!! akhirnya happy ending jg.. tp kyk ada rasa(?) gantung gtu chingu.. tp ttp keren kok🙂

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  19. * Deery00ng says:

    S0 sweet🙂
    y0onhae jjang🙂

    | Reply Posted 4 years ago
  20. * Evil queen says:

    Woaaa Daebak bner dah!

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: