YoonHae Fanfics Library



[One-Shot] My Secret Admire is You..?

Author : Sylvia

Genre : One-shot,romance

Cast :

Im yoona

Lee donghae

Kwon yuri

Kim joong won

Rating : PG-15

Title : My Secret Admire isYou..?

Note by Author:

annyeong.. ini adalah one-shhot pertamaku. Jadi mian kalau gk bagus.. hooho.. ini juga ff pertamaku disini.. harap kalian suka ^^ komen ya..

My Secret Admire is You..?

Yoona mendesah kesal “ok ok aku bakal nurutin permintaan kamu buat nyomblangin kamu sama yuri onnie,tapi habis itu jangan gangu aku lagi.. OK..!”

“jeongmal..?? gomawo yoona,kau memang best friendku..!”kata donghae lalu memeluk erat yoona saking senangnya “aduh aku gk bisa nafas ikan..!” ucap yoona dipelukan donghae

Sadar yoona sedang sekarat,donghae lalu melepaskan pelukannya  “oh sorry sorry yoong,sekali lagi makasih ya.. oh iya titip salam buat onniemu. Ok.. ^^” donghae lalu melenggang pergi meninggalkan yoona di gerbang sekolah,sedang yoona memegang dadanya yang sakit karena sesak nafas efek dari pelukan donghae…..

“ehmmmm..” yoona berdehem lalu duduk disebelah yuri yang sedang asik membaca majalah,

“gimana universitas baru onnie..?” yoona berbasa-basi,yuri menoleh ke arah yoona

“bagus..disana onnie banyak mendapat teman..” yuri menatap curiga ke arah yoona “yoona sebeneranya kau ingin menanyakan apa..?” yoona terlihat kikuk “emm.. apakah onnie sudah mempunyai kekasih…?” kata yoona akhirnya

“belum.. wae..?” yuri kembali fokus pada majalahnya “benarkah tidak ada..? sebenarnya ada salah satu temanku yang mengagumi onnie,jadi apakah onnie mau mengenalnya dulu..?’ yoona tampak ragu

“baiklah..” jawab yuri mantap lalu tersenyum kearah yoona

Pagi-pagi sekali donghae sudah berangkat kesekolah dan menunggu dikelas yoona *yoona sama donghae beda kelas* tidak lain dengan maksud mengorek informasi tentang yuri

Yoona berjalan bak putri kerajaan disekolahnya karena pagi itu dia tidak melihat donghae,tapi dia tidak tau kejutan yang akan dia dapat di dalam kelasnya..

Mata yoona menyipit mendapati sesosok namja tertidur menelungkup di mejanya,karena penasaran yoona pun menyapanya “annyeong..” donghae terbangun sambil mengucek-ngucek matanya “lama sekali kau..” ucapnya kesal

“kenapa pagi-pagi kau sudah ada disini..?” yoona tampak kesal “untuk apa lagi.. bagaimana kabar yuri..?” yoona lalu di depan meja yang dipakai donghae lalu menopang kedua  dagunya,ditatapnya donghae lekat-lekat lalu tangannya memegang pipi donghae kemudian mebolak-balikannya kedua pipi donghae  “benar-benar buka tipe ideal yuri onnie..” katanya sambil mengeleng

“hei apa yang kau katakan..? bagaimana mungkin pria sepertiku bukan tipenya,aku ini tampan,pintar,hebat,keren,gaul,cool,perfect deh”donghae mempromosikan dirinya sendiri

“sudahlah.. yuri onnie ingin mengenalmu.. jadi kau datang saja kerumah kami nanti sore.. OK..!’ senyum donghae lalu merekah bak bunga rambutan (?) “tapi kenapa harus dirumah kalian.? Apa yuri akan memperkenalkan kedua orangtua kalian padaku..?? omoo I’m so nervous..”

“sudahlah lebih baik kau kembali ke kelasmu..!” bentak yoona

“cie pagi-pagi udah ada yang pacaran nih…” goda beberapa siswa pada donghae dan yoona,setelah donghae kembali kekelasnya,yoona lalu tersenyum terpaksa..

Yoona terbelalak “lee donghae aku ini bukan jasa penitipan barang..! >_< “ geram yoona dengan sifat donghae

“yoong,ini hanya coklat.. kenapa kau marah..?”

Yoona menatap donghae kesal “tapi ini..” yoona menunjuk pada satu kardus coklat (buset banyak banget),donghae lalu tersenyum “tolong berikan ini pada yuri ok..!” ucap donghae sambil merapikan dasinya lalu beranjak pergi

Yoona mengangkat 1 kardus coklat itu kekamar yuri “yooona,itu dari siapa..?” tanya yuri heran

“siapa lagi kalau bukan dari ikan kesayangan onnie..!” ucap yoona sambil  duduk diranjang yuri

“onnie,sudah berapa kali kalian bertemu..?” tanya yoona sambil mengipas-ngipas wajahnya kepanasan

“mungkin 10 kali..” jawab yuri santai sambil memakan coklat pemberian donghae, wajah yoona makin terlihat kesal “aku tidak habis pikir..! kenapa dia tidak memberikan hadiah-hadiah ini kepada onnie langsung..? kenapa harus menitipkannya padaku” yoona mengeluarkan semua uneg-unegnya pada yuri

‘molla.. mungkin dia nyaman denganmu yoong..sudahlah pergisanaonnie mau menghabiskan coklat-coklat ini” usir yuri pada adiknya itu

Sama seperti biasanya wajah yoona selalu cemberut sejak donghae  meminta bantuannya,namun tiba-tiba wajahnya berubah heran melihat benda asing ada di atas mejanya “coklat dari siapa ini..?”tanyanya heran pada satu kelas,namun hanya mendapat gelengan dari teman-temannya

“matamu yang indah membuatku jatuh hati padamu Im Yoon Ah..” yoona membaca pelan pesan yang diselipkan di coklat itu,pipinya merona senyumnya mengembang,tapi cepat-cepet dia mengeleng “tidak ini pasti hanya kerjaan teman-temanku saja..” katanya lalu memasukan coklat itu dalam tasnya

“donghae oppa.. kenapa belakangan ini aku banyak mendapat coklat bisa dibilang dari pengemar rahasiaku..” kata yoona lesu sambi mengaduk-aduk jus jeruknya

“mwo oppa..?””donghae terbatuk sendiri mendengarnya

“ wae kau tak suka ku panggil oppa..? huuh.. untung ada yuri onnie yang membantuku menghabiskan coklat-coklat itu..”

‘apa kau bilang..? kau membagi coklatnya dengan yuri.. hya kau ini aku sudah susah-susah mencarinya untukmu tapi kau..” donghae tidak melanjutkan kata-katanya

“mwo..? “ kaget yoona,donghae jadi salah tingkah “ aduh yoong. Perutku sakit,aku ke toilet dulu ya..” lalu donghae meninggalkan yoona “aneh sekali,hei bukankah dia yang mau mentraktirku..? dasar licik..!” yoona lalu membayar makanan dan minuman yang mereka pesan,sejak saat itu yoona dan donghae memang sangat terlihat akrab,mereka berdua sesalu pergi bersama, entah itu ke taman sekolah,perpus,kantin,kecuali toilet..

4 hari berturut-turut yoona mendatangi kelas donghae,tidak seperti biasa bocah itu menghilang dari hidupnya, 4 hari itu yoona tidak pernah lagi bertemu dengan donghae. Donghae terlihat menjauhi yoona hidup yoonapun terasa hampa,tapi disisi lain yoona senang karena selalu mendapatsuratdari pengemar rahasiannya.. ^^

“onnie mau kemana..?” tanya yoona melihat yuri berdandan “oh aku ada janji dengan donghae.. tolong kau jaga rumah ya yoona..” yoona tersenyum terpanksa,tidak bisa dipungkiri bahwa dia mulai menyukai lee donghae,tapi dia berusaha memendam perasaan itu demi onnienya yuri..

“kami berangkat..” ujar yuri pada yoona, yoona hanya membalasnya dngan senyuman matanya memandang donghae yang sudah acuh tak acuh denganya T_T

“yoona kau yakin akan pindah ke jepang..?” tanya yuri kaget dengan keputusan adiknya itu

“ne onnie, tapi hanya satu tahun sampai aku lulus SMA,aku akan kembali kekoreadan masuk universitas yang sama dengan onnie

Hari itu adalah haari terakhir yoona tinggal dikorea,sebelum dia berangkat ke jepang dia sempat menuissuratkhusus untuk pengemar rahasianya

‘annnyeong.. ^^ terimakasih selama ini sudah menjadi pengemar rahasiaku walaupun aku tidak tau siapa kau tapi aku sangat berterimakasih. Kurasa cukup sampai disini saja kau mengirimikusuratdan coklat karena besok aku sudah tidak ada dikorea,aku akan melanjutkan sekolahku di jepang. Tapi aku akan kembali kekoreauntuk kuliah. Aku punya sesuatu untukmu,walau hanya sebuah kalung salib aku harap kau menyukainya.. ^^ dan aku harap kita bisa bertemu.. ^^”

Yoona meletakansuratdan kalung pemberiannya itu di atas mejanya dan pergi..

1 years letter……..

Kaki jenjang gadis itu melangkah ke sebuah universitas diseoul,koreaselatan. Wajahnya sama seperti dulu,rambutnya kini dipotong sebahu dan dibiarkan terurai *kayak yang di cinderella man itu loh..* bisa disimpulkan tidak ada banyak perubahan pada dirinya..

‘yoona..”

“yesung oppa..?” kata yoona lalu memeluk yesung,yesung melihat yoona dari atas sampai bawah

“Kau kemana saja..? aku tidak pernah melihatmu lagi”

‘mianhae oppa.. aku tinggal di jepang tapi aku sudah kembali kekorea. Oppa sedang apa disini..?” tanya yoona balik “aku dosen disini.. lebih tepatnya dosen seni..”

“berati kau dosennya yuri onnie..??” yesung menganguk seperti ada yang ingin dia katakan tapi ditahanya,yesung lalu mengajak yoona berkeliling universitas itu…

“yoong.. kau memotong rambutmu..?” yuri panik. “ ne onnie sekarang di jepang sedang populer.. J” jawab yoona dengan banganya

“oh iya onnie,bagaimana hubunganmu dengan donghae oppa..?”

“kami makin serius..” yoona lalu tersenyum,walau hatinya terasa sakit

Yoona meneguk minumanya sendiri dengan bosan. Kalau tidak orangtuanya yang memaksanya untuk menemani onnienya itu menghadiri pesta pertunangan kerabat yuri, yoona tidak akan mau, Karena dia tidak suka keramaian.

“sendirian..?’ tiba-tiba seorang namja menghampiri yoona yang memang sedang duduk sendirian

Yoona tampak kaget  “sepertinya tidak karena sudah kau temani..” jawab yoona cangung

Hening.. suasananya tiba-tiba menjadi kaku. Tidak ada yang memulai pembicaraan diantara keduanya

Mc memandu acara tandanya pesta pertunangan itu dimulai.

“kita akan memulai pesta pertunangan Kim joong won dan kwon yuri..” semua orang lalu bertepuk tangan,tidak dengan yoona yang kaget lalu melirik pria yang ada di sebelahnya dengan tatapan aneh

“kenapa melihatku begitu..?” namja itu tampak risih karena dipandangi yoona

‘kau.. donghae .. kau tidak sakit hati yuri onnie bertunangan dengan yesung oppa..? bukankah yuri onnie berkata kalau hubungan kalian sudah serius..?” yoona benar-benar bingung

“sejak kapan aku pacaran dengan onniemu..? menembaknya pun aku tak pernah…” kata donghae lalu meneguk winenya,sedang yoona masih bingung,dan akhirnya acara pertunangan itu selesai

“Chukkae yuri,yesung hyung, semoga kalian cepat-cepat menikah..” donghae memberi selamat pada pasangan tunangan itu,yoona yang geram melihat tingkah sok tanguh donghae langsung menampaar pipi kiri donghae “ya lee donghae..! apa kau gila..? kenapa sifatmu tidak pernah berubah.. apakau tidak sakit melihat orang yang kau sukai bertunangan dengan pria lain..?’ tanya yoona penuh amarah

Donghae tersenyum lalu sambil memegang pipinya “yoona apa kau sedang mabuk..?kenapa kau bicara asal-asalan..?

Yoona dan donghaepun menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di pesta itu

“yoona,sebenarnya onnie tidak pernah berpacaran dengan donghae,sejak kau katakan bahwa ada temanmu yang mengagumi onnie,onnie sudah berpacaran denga yesung oppa..” yuri menjelaskan pada yoona sedangkan yoona masih bingung lalu pergi meninggalkan pesta pertunangan yuri dan yesung “ini benar-benar aneh..” gumam yoona

“kau sudah kembali..? aku sangat terkejut melihat namamu terdaftar di universitas KyungChin (?) dan aku yakit itu adalah kau. Bisakah kita bertemu untuk pertamakali..? aku ingin menatap matamu lebih dekat yoona, aku akan menunggumu di taman kota malam ini (emang ada ya dikorea..?)..” yoona membaca surat itu dengan gemetaran,dia menerima surat itu dari seorang anak kecil ketika yoona berjalan disekitar taman bermain anak-anak..

Malam itu di tamankota,seorang gadis duduk sambil memengang kedua tanggannya. Yoona mengosok-gosokan kedua tanganya,sesekali di tempelkanya pada pipinya. Suasanaseoulmalam itu sangat dingin dan menusuk tulang “sudah 30 menit aku menunggunya,apa aku sedang dipermainkan..! bukanya dia yang ingin menungguku,kenapa aku yang jadi menunggunya..? seharusnya aku tidak boleh percaya dengan semua surat-surat itu..” yoona mengomel sendiri

“ini.. sepertinya kau kedinginan… minumlah untuk menghangatkantubuhmu..!” namja itu menyerahkan minuman kaleng pada yoona,yoona langsung menerimanya lalu kembali mendomel pelan

“yoong apa yang sedang kau lakukan..?” namja itu akhirnya bersuara,yoona berdehem “ aku sedang menunggu seseorang yang hanya ada dimimpiku..! kau sendiri..?”

“aku sedang menemani seorang gadis yang special tapi dia tampak kesal” jawabnya lalu menatap langit,yoona terkekeh “wah,teryata kau sudah pandai merayu donghae-aaa..” donghae langsung menatap yoona lekat-lekat,yoona langsung bersin “hei lee donghae hentikan tatapanmu itu,aku jadi alergi..” yoona menyindir donghae,namun donghae tidak mengubris perkataan yoona..

Yoona jadi risih sendiri dengan sikap donghae “lebih baik aku pulang saja,dia tidak akan datang..” yoona hendak beranjak pergi,namun langkahnya terhenti karena seseorang menahan tangannya “dia sudah datang..” yoona lalu mengedarkan pandangannya disekeliling taman “sudahlah,dia sudah mempermainkanku.. di taman ini hanya ada kau dan aku donghae,jadi mana mungkin dia….” Yoona seakan membatu,pandangannya focus pada kalung yang dikenakan oleh donghae

“donghae oppa,kalung itu..?” donghae tersenyum lalu memeluk yoona,yoona masih tidak percaya “jadi selama ini kau adalah..” donghae mempererat pelukannya “ne,aku adlah pengemar rahasiamu yoong,aku pura-pura meminta bantuanmu agar aku bisa dekat denganmu,dan maksud perkataan yuri hubungan kami makin serius itu adalah yuri dan yesung hyung,bukan denganku.. aku sering jalan dengan yuri karena aku ingin tau lebih banyak akanmu yoong” yoona terisak mendengar penjelasan donghae

“aku tidak percaya selama ini kalian bermain drama di depanku..” yoona mengomel pada yuri,donghae dan yesung,sedang ketiganya hanya tersenyum serempak tanpa dosa

“yoong ini kan demimu juga..” yuri lalu memakan coklat kesukaannya, yesung lalu mengoda yuri “chagi-ya,kalau kau banyak makan coklat maka kulitmu akan  sama seperti coklat..” yuri tidak terima lalu menginjak kaki yesung,yesung hanya menjerit pelan…

Donghae menghampiri yoona “yoong aku tidak terima kau menamparku waktu itu,kau harus menebusnya..!” yoona langsung cemberut  “mianhae,waktu itu aku sedang eomosi”

Donghae sok membuang muka “kau harus jadi kekasihku..!” donghae tertawa menang

“siapa kau mengatur-atur hidupku,..?” yoona menatap donghae “aku..? aku adalah kekasihmu…!” yoona mengeleng “kalau aku tidak mau bagaimana..?” yoona tersenyum evil..

Donghae tidak mau kalah “ baiklah tak apa-apa,yuri ah tolong comblangkan aku pada Im Yoon Ah..” teriak donghae pada yuri,yuri lalu membalasnya dengan anggukan “OK..”

‘saranghae…” kata yoona dalam hatinya

“nado saranghae..” yoona kaget,di tatapnya pria yang ada di sampingnya “kau bisa mendengarnya..?”

Donghae tersenyum ‘tentu saja. AkukanLee donghae…” donghae pun lalu tersenyum ala pangeran bertopeng

“yuri onnie,sebentar lagi aku dan hae oppa akan menyusul kalian..”

yuri tersenyum “baiklah aku akan mengusulkan pada appa untuk melakukan pernikahan kami besok, “mwo…?” yesung shock stadium awal *jiah*, yuri terkekeh geli melihat tingkah yesung begitupun yoona dan donghae

“jangan pernah tinggalkan aku lagi..” peluk donghae pada yoona

“ne oppa,aku janji..” kata yoona di pelukan donghae….

The end.. ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. FF.na bagus !!
    Pdhal baru pemula tpi udh bagus🙂
    jangan bosen bikin FF YoonHae ya .. hehe

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  2. * anakingusan says:

    coba di setiap adegan yg beda diberi batas, thor..
    misalnya nih:

    Donghae lalu melenggang pergi meninggalkan yoona di gerbang sekolah,sedang yoona memegang dadanya yang sakit karena sesak nafas efek dari pelukan donghae…..
    >>>>><<<<<
    Malamnya, di kamar yuri,
    “ehmmmm..” yoona berdehem lalu duduk disebelah yuri yang sedang asik membaca majalah,

    pasti nti lebih enak dibaca.. smangat ya bikin ffnya.. =)

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  3. * sylvia.monica22 says:

    hehe.. Iya.. Hoo..
    Maklum kan baru pemula.. Hee
    makasih ya chingu udah baca.. ^^
    makasih juga buat masukannya.. Entar aku buat gitu.. Jeongmal gomawo..😀

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  4. selesai!!!
    kkk
    maaf ya dongsaeng baru comment, abis td malm stelah post ini ff eonni lngsung off. kkk
    btw Yoong, bagi-bagi dong coklat pemberiannya sama aku! aq kan juga pengen coklat dr Hae oppa. hhhee.
    smuany sudh okay, jln ceritanya juga. mungkin y itu, tinggal tmbhkan pembatas untuk scene2 berikutny aja. hhee.
    fighting y dongsaeng!!

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  5. * sylvia.monica22 says:

    oh iya.. Gomawo ya eonii udah baca.. Hehee..
    😀
    entar kalau aku biki ff lgi aku bikin batas2nya.. Hoohoo..😀

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • iya, sering2 y kirim ff ke sini. hhhee
      dtunggu y ff2 YoonHae yg lainnya. ^^

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  6. * haerin861015 says:

    Haehaehaehae😀 haeppanya lucu deh*cubit pipi hae* :3

    Akhirnyaaaa yoong ama haenya pacaran..
    Waktu baca judul awalnya kirain yoong yg jadi secret admirenya garagar haenya suka ama yuri, ehh ternyata bukan toh😮

    Lanjuuuuttt bikin ff yoonhae lagi yaaa🙂

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  7. * myELFish says:

    wah ff mu keren onnie biar pun pemula…
    seneng deh liat hae oppa ma yoong onnie bahagia di akhir cerita…pelukan lagi so sweet..
    sering” bikin ff yoonhae onnie soal’a ff yoonhae masih jarang

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  8. * DiahSoneelf says:

    unnie… kerennnnn hahaha.. aku suka deh

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  9. * Nciz Krisna says:

    saya sukaa ;D
    nice FF
    ayoo, buat FF yoonhae lagi, chingu ^^

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  10. * flaviaa says:

    suka suka .. DAEBAK ><

    bikin yg lain juga ya chingu !

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * mimimi says:

    Bagus ffnya^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  12. * febrynovi says:

    FF-nya lucu author XDXD #plakk
    Nice FF ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * Deery00ng says:

    Bgus k0k unN , ,
    Jngan b0sen” y buat nulis ff uri y0onhae c0uple trsayang🙂

    hwaitING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  14. * Salsa_YH says:

    keren crita’a..

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  15. * jan says:

    Baguss

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

