YoonHae Fanfics Library



[Two-Shots] A Walk To Remember For You (Part 1)

Author : DiahSoneelf

Genre : two-shot, romance

Cast :

Yoona x Donghae

Seohyun x Kyuhyun

Tiffany  x Siwon

Rating : PG – 15

Title : A Walk To Remember For You Part 1

Note by Author:

Annyeonghaseyo ini FF ku yang pertama disini, aku masih belajar jadi mohon bantuannya.

p.s dimohon membaca FF ini disertai dengan lagu yang sedih dan mellow. Taeyeon – byeol, Tiffany – By Myself, atau Super Junior – Y

 

A Walk To Remember For You Part 1

Apa mungkin akan berakhir seperti ini?

Hanya karena penyakitku aku harus meninggalkannya

 

Yoona POV

 

Aku Im Yoona hanya gadis biasa dan baru menduduki kelas 3 SMA. Aku hanya tinggal bersama dengan adikku, seohyun. Kami sudah tidak memiliki seorang ayah maupun ibu, Ayahku meninggal karena penyakit Leukimia yang dideritanya, sedangkan ibuku meninggal karena depresi ditinggal oleh ayah.  Sudah 2 tahun aku bersamanya. Bersama seseorang yang aku cintai sampai sekarang atau mungkin lebih, dia adalah Lee Donghae anak dari seorang dokter dan ibunya hanya ibu rumah tangga. Sampai saat ini aku belum memberitahukannya soal penyakitku ini, aku takut dia akan meninggalkanku. Setiap hidungku mengeluarkan darah aku selalu beranjak pergi dari hadapannya. Penyakitku ini keturunan dari ayah dan untungnya aku yang terkena penyakit ini. Aku tidak akan rela jika seohyun yang harus mengidap penyakit ini, itu akan lebih sakit daripada menahan sakit yang kualami sekarang. ”Unnie”panggil seohyun menghampiriku ”wae?”tanyaku ”aku pergi dulu ya, aku sudah menyuruh donghae oppa untuk kesini menemani unnie”katanya sibuk menyisir rambutnya ”memangnya kamu mau kemana?”tanyaku, ”ada deh rahasia, aku pergi dulu ya unnieku”katanya mengecup pipiku,, ”dasar”kataku tersenyum, aku pun melihatnya pergi dari jendela dan ternyata dia bersama dengan kyuhyun,, sepertinya mereka berpacaran.

 

Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi

 

Kulihat layar Handphoneku ”MY FISHY” aku pun mengangkatnya “oppa”jawabku “yoong, aku sebentar lagi tiba tunggu aku ya”katanya dari seberang sana. ”nte oppa aku tunggu”kataku tersenyum dan mematikan handphoneku. ”sebaiknya aku menyiapkan makanan untuk hae oppa”kataku pergi ke dapur.

Beberapa menit kemudian

Ting Tong Ting Tong

Sepertinya itu hae oppa, aku pun sedikit berlari ke arah depan untuk membukakan pintu untuk hae oppa. ”annyeong My deer”katanya tersenyum, senyuman yang sangat aku sukai. ”annyeong oppa, cepat sekali oppa datangnya aku kan belum selesai memasakkan makanan untuk oppa”kataku cemberut. ”mianhae yoongku”kata hae oppa mencubit kedua pipiku, ”appo”kataku mengelus pipiku, ”masa aku dari tadi nggak disuruh masuk?”tanyanya, ”oia hehehehe silakan masuk oppa-ku”kataku tersenyum kecil dan aku pun menutup pintunya.

”oppa duduk saja dulu, aku mau menyelesaikan masakanku, OK?”tanyaku. ”ok yoong”kata hae oppa berjalan ke arah piano di pojok ruang tamuku. Aku pun beranjak ke dapur.

Yoona POV END

Donghae POV

”oppa duduk saja dulu, aku mau menyelesaikan masakanku, OK?”tanya yoongi. ”ok yoong”kataku berjalan ke arah piano dipojok ruang tamunya. Aku pun duduk di bangku piano dan memulai memainkannya, kali ini aku memainkan lagu yang aku ciptakan untuknya, berjudul ”Y”.

Aku mulai menyanyikannya

Neol bomyeon (nan) useumman (nawa) sujubeun misokkajido yeah

Nal boneun ne nunbicheun seulpeun geol hoksi ibyeoreul malharyeogo hani Baby

Tiba-tiba terdengar suara piring pecah dari arah dapur, sontak aku kaget dan langsung berlari ke dapur

Dapur

 

Aku berlari ke dapur dan mendapatkan yoong sudah tergeletak dilantai dengan beberapa serpihan piring yang pecah, aku langsung kaget dan berlari ke arah yoong,, ”Yoong yoong sadarlah”kataku memegang pipinya, tapi dia sama sekali tidak menjawab ”yoong yoong aku mohon bangunlah”kataku berusaha membangunkannya, sekarang mataku sudah sangat panas. Aku pun menggendongnya dan membawanya ke mobilku.

Sekarang aku sedang diperjalanan menuju rumah sakit, aku melihat ke yoona disampingku, dia belum sadar juga.

Rumah Sakit

kami sampai dirumah sakit, aku segera menggendongnya masuk ke rumah sakit, disana sudah ada suster yang membawa tempat tidur dan menghampiriku, aku menidurkan yoona di tempat tidur itu dan suster-suster itu pun membawa yoona ke suatu ruangan yang aku tahu itu adalah ruang pemeriksaan.

30 Menit kemudian

Seorang dokter keluar dari ruang pemeriksaan, ”bagaimana keadaan pacar saya dok?”tanyaku khawatir, ”anda pacarnya?”tanya dokter tersebut. ”nte saya pacarnya, gimana keadaannya dok?”tanyaku sekali lagi, ”bisa keruanganku?”tanya dokter itu, aku pun mengikutinya ke ruangannya.

Ruangan Dokter

 

”nona im yoona mengidap penyakitLeukimia”kata dokter tersebut yang langsung membuatku terkejut. Mataku sudah panas dan hampir mengeluarkan air mata. ”dia mengidap Leukimia?? Sudah berapa lama??”tanyaku, ”itu sudah keturunan, dia terkena kanker hati dari orang tuanya, umurnya sudah tidak lama lagi, dia dulu divonis terkena Leukimia sejak 2 tahun yang lalu, dulu saya yang memeriksanya dan saya terkejut karena dirinya masih bisa hidup hingga sekarang. Itu mungkin karena anda”kata dokter menjelaskan. ”itu tidak mungkin, sama sekali tidak mungkin, saya sudah bersama dengannya selama 2 tahun dan dia sehat-sehat saja”kataku kesal dan air mataku sudah jatuh. ”nona yoona menutupinya dari anda”kata dokter yang sontak memuatku tambah mengeluarkan air mata, ”ada cara untuk menyelamatkannya?”tanyaku ”ada, dia harus melakukan kemotrapi  dan kemungkinan 10% dia bisa sembuh tapi mungkin dia juga akan bisa meninggal. Banyak yang tidak berhasil sembuh walaupun sudah melakukan kemotrapi”kata dokter menjelaskan. Hatiku rasanya seperti ditusuk beribu pisau ”apakah kemotrapi itu sangat sakit?”tanyaku, ”itu sangat sakit tapi sayangnya rumah sakit ini perlengkapannya tidak lengkap, sebaiknya kamu membawanya ke rumah sakit pusat”kata dokter.

Aku berjalan menuju ke kamar Yoona, kubuka pintu kamarnya, kulihat tubuhnya yang kurus dan wajahnya yang pucat tertidur disana. Aku duduk disamping tempat tidurnya, ku pegang tangan kanannya ”yoong kenapa kamu menutupi penyakit kamu ini”kataku menangis, ”aku mohon bangunlah”kataku membelai rambutnya.

Donghae POV END

Seohyun POV

”oppa, tadi donghae oppa menelfonku katanya yoona unnie masuk rumah sakit”kataku khawatir, ”kita kerumah sakit sekarang”kata kyuhyun oppa melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Kami pun pergi ke rumah sakit.

Kami tiba dirumah sakit, aku langsung turun dari mobil dari berlari masuk kedalam rumah sakit. Aku tiba dikamar yoona unnie, kubuka pintunya perlahan, terlihat disana donghae oppa tertidur sambil memegang tangan kanan yoona unnie. ”oppa”panggilku, donghae oppa pun terbangun ”seohyun”jawabnya ”bagaimana keadaan unnie?tanyaku ”seohyun kenapa kamu tidak memberitahuku kalau yoona mengidap penyakit leukimia?”tanya donghae oppa beranjak dari duduknya. ”mianhae oppa, aku melakukan ini demi yoona unnie, unnie memintaku untuk tidak memberitahukan oppa”kataku menangis. ”sudahlah seo”kata kyuhyun menenangkanku.

Kami bertiga masih dirumah sakit, hari sudah malam. Kulihat donghae oppa masih menatap wajah unnie sambil menangis, ”seo sebaiknya kita pulang, kamu harus istirahat”ajak kyuhyun oppa, ”benar kata kyuhyun, seo kamu sebaiknya pulang saja, istirahat, biar oppa yang menjaga yoona”kata donghae oppa melihatku. ”baiklah, aku pulang dulu oppa, besok aku kembali lagi membawa pakaian unnie”kataku beranjak dari dudukku. Aku dan kyuhyun oppa pun pulang.

Seohyun POV END

Donghae POV

Aku pulang sebentar kerumah untuk mengganti pakaian. Setibanya di rumah appa dan omma menanyakan dari mana saja aku. ”donghae dari mana saja kamu? Kok sampai selarut ini?”tanya omma sedikit marah ”tenanglah fany-ya mungkin dia habis pergi dengan yoona”kata appa membelaku. ”appa bisakah kau membantuku?”tanyaku serius. ”membantumu apa?”tanya appa, ”bantulah yoona, dia terkena penyakit leukimia”kataku meneteskan air mata. ”MWO YOONA MENGIDAP PENYAKIT LEUKIMIA?kaget omma. ”donghae-ya sekarang bagaimana keadaannya?”tanya appa serius, ”dia sedang dirumah sakit sekarang, kata dokter disana hidupnya sudah tidak lama lagi”kataku, ”kamu bawa dia kerumah sakit appa besok”kata appa menyuruhku. ”baiklah, gomawo appa jongmal gomawo”kataku menangis dan memeluk appa. Ommaku terlihat menangis juga disebelah appa. ”jongmal gomawo appa, gamshamnida”kataku masih memeluk appa.

Besok Harinya

Seohyun, kyuhyun, dan omma sekarang berada diruangan yoona, kulihat omma menangis membelai rambut yoona. Semalam yoona sudah sadar, ”omoni gomawo”katanya pelan, ”tidak apa-apa yoona-ya kamu sudah omoni anggap sebagai anak sendiri”kata omma menangis. ”unnie, sekarang kita akan ke rumah sakitnya aboji”kata seohyun. Yoona hanya tersenyum.

Rumah Sakit Lee

Aku sekarang sudah ada diruang tunggu rumah sakit appa bersama dengan seohyun, kyuhyun, dan omma. Kami menunggu appa memeriksa yoona. Setelah sekitar 30 menit, appa pun keluar. ”appa bagaimana?”tanyaku beranjak dari dudukku. ”yoona masih ada harapan hidup jika dia mau melakukan kemotrapi”kata appa memegang pundakku. ”baiklah kalau begitu, kemotrapikan dia appa”kataku, ”apakah semuanya setuju?”tanya appa ke seohyun, kyuhyun, dan juga omma.. mereka hanya mengangguk. ”baiklah jika seperti itu, yoona akan di kemotrapi setiap 2 minggu sekali. Dia sudah dibolehkan pulang, tapi kalian harus tetap menjaganya. ”aboji, yoona unnie masih bisa sekolah?”tanya seohyun, ”masih bisa kok, tubuh yoona sangat kuat tapi kalian jangan sampai lupa, selalu menjaga yoona dan jangan biarkan yoona kecapekan.

Rumah Yoona

Yoona sudah pulang ke rumah dan sekarang aku menemaninya dikamarnya. ”oppa mianhae”katanya sedih, ”mianhae karena apa? Seharusnya oppa yang bilang seperti itu karena tidak menjagamu dengan baik dan tidak mengetahui penyakitmu ini”kataku membelai rambutnya, ”gomawo oppa”katanya tersenyum manis di bibirnya yang pucat. ”oppa aku ingin suatu hal”katanya, ”apa itu?”tanyaku, ”jika aku akan kembali ke tuhan oppa yang ada disampingku ya?”katanya tersenyum, air mataku pun jatuh,, ”oppa kenapa menangis?”tanyanya, ”tidak oppa tidak menangis”kataku menghapus air mataku, ”jangan berbicara seperti itu, oppa yakin kamu akan hidup”kataku menyemangatinya. Dan dia hanya tersenyum manis.

Donghae POV END

Yoona POV

Sudah 2 hari setelah aku masuk rumah sakit dan donghae oppa tahu penyakitku. Hari ini hari pertama aku masuk sekolah setelah 2 hari tidak masuk sekolah, dan donghae oppa menjemputku hari ini. ”unnie, donghae oppa akan menjemputmu hari ini kan?”tanya seohyun yang sedang mengikat tali sepatunya. ”iya, cepatlah kyuhyun sudah menunggumu dari tadi”kataku menyuruhnya.. ”iya iya unnie, bawel banget sih,, aku pergi dulu ya annyeong unnieku”kata seohyun mencium pipiku,, selalu seperti ini. ”noona aku berangkat dulu”pamit kyuhyun. ”hati-hati dan bawa pulang seohyun dengan selamat”kataku mengancam kyuhyun. ”tenang saja unnie, aku selalu menjaganya melebihi menjaga diriku sendiri”kata kyuhyun tersenyum jahil, ”dasar kau”kataku tersenyum. ”kami berangkat annyeong”kata mereka berdua. Aku tersenyum melihat tingkah mereka, ”coba aku bisa mempunyai kesempatan untuk melihat mereka menikah nanti”kataku tersenyum.

Aku melihat sebuah mobil hitam yang sudah aku kenal itu mobil hae oppa, dan benar apa kataku, itu benar hae oppa. Dia sudah memakai seragamnya dan berjalan menuju kearahku. ”sudah siap yoong?”tanyanya. ”ehm aku sudah siap” kataku tersenyum. ”ayo”katanya mengulurkan tangannya. Aku pun menerima tangannya dan kami pun berangkat ke sekolah.

Kelas

”anak-anak jangan lupa selalu belajar dan berdoa, Ujian Nasional hanya tinggal 1 bulan lagi, jangan terlalu capek dan jangan sampai sakit, araso”kata kim songsenim. ”NTE”jawab anak-anak semuanya kecuali aku. ”Tuhan aku mohon berikan aku kesempatan untuk menjalankan Ujian Nasional bulan depan”doaku.

Istirahat

Hae oppa mengampiri kelasku dan duduk disebelahku, ”yoong kamu tidak apa-apakan?”tanyanya, aku tersenyum ”tidak apa-apa oppa, oia oppa sebulan lagi kita ujian mau belajar bersama tidak?”tanyaku, ”ok baiklah gimana kalau setiap malam kita belajar bersama dan biar aku juga bisa menjagamu”kata hae oppa mencubit pipiku,, ”appo, kenapa oppa selalu mencubit pipiku?”tanyaku kesal, ”oppa suka sekali dengan pipimu dan keningmu, ah oppa suka semua darimu”kata hae oppa merayu. Aku tersenyum mendengarnya ”terima kasih Tuhan telah mempertemukan aku dengan hae oppa”kataku dalam hati.

2 Minggu Kemudian

Hari ini, hari pertamaku kemotrapi,, bagaimana rasanya ya?. Semalam aku belajar sama donghae oppa, dan dia bilang rasanya itu tidak sakit, apakah benar. ”Yoong, berangkat sekarang?”tanya hae oppa masuk ke kamarku. ”oh oppa sudah datang, ayo berangkat sekarang”kataku.

”seo dan kyu ikut juga?”tanyaku, ”iyalah unnie, aku kan akan selalu ada untuk unnie”kata seo memelukku, ”dan aku akan selalu ada untuk seo dan noona pastinya”kata kyu tersenyum jahil. ”apa maksudmu kyu?”tanya hae oppa menatap tajam mata kyu. ”aku hanya bercanda hyung”kata kyu sedikit takut. Hae oppa menghampiri kyuhyun, aku takut sekali jika mereka bertengkar, ”hyung hyung aku hanya bercanda hyung”kata kyuhyun gugup,, tiba-tiba hae oppa memeluk kyu, ”gomawo kyu”kata hae oppa, ”maksudnya?”tanya kyu bingung, ”gomawo udah mau selalu ada untuk yoona”kata hae oppa tersenyum. ”hehehehe”kata kyu tertawa garing. Aku tersenyum melihat tingkah mereka semua, ”akankah aku selalu melihat ini?”kataku dalam hati.

Rumah Sakit Lee

Aku masuk ke ruangan kemotrapi, sekarang aku sudah berada di tempat tidur berwarna putih ini, aku sudah memakai baju pasien berwarna hijau muda yang sangat bau obat ini, disampingku ada hae oppa, seohyun, kyuhyun, dan tiffany omoni. Aku tersenyum ke arah mereka, hae oppa selalu menggemgam tanganku erat sekali dan selalu memberikan senyuman favoritku. Pintu terbuka dan siwon aboji masuk dengan pakaian dokternya. ”annyeong yoona-ya, bagaimana kabarnya?”tanya siwon aboji. ”sangat baik aboji”kataku tersenyum. ”sudah siap?”tanyanya. ”ehm sangat siap”kataku lantang. ”baiklah”kata siwon aboji dan dia menyiapkan segalanya untuk kemotrapi. ”bisa balikan tubuhmu ke sebelah kanan”suruh siwon aboji. Aku pun menurutinya dan sekarang aku bertatapan dengan hae oppa, dia tersenyum lagi. Aku tidak tahu apa yang dilakukan siwon aboji, tapi ini, ini sangat sakit ”ahhhhhhhhhhhhhhhhh oppppppaaaaaaaa”teriakku dan air mataku pun jatuh,, aku tidak tahan lagi, ini sangat sakit.

Yoona POV END

Author POV

ahhhhhhhhhhhhhhhhh oppppppaaaaaaaa”teriak yoona menggemgam tangan donghae erat sekali, donghae tidak bisa menahan air matanya, air matanya jatuh begitu saja ”sebentar lagi yoong”kata donghae mengelus rambutnya mencoba menenangkan. Tiffany menangis melihatnya, seohyun tak mampu melihat unnienya seperti itu dia menunduk dan kyuhyun memeluknya,, seohyun menangis di pelukan kyuhyun. ”OPPPAAAAA SAKITT SEKALI”teriak yoona lagi dan itu membuat tiffany lemas dan terduduk di sofa. Seohyun tak kuat mendengarnya, tangisannya pun bertambah. ”seo tabahlah demi yoona noona”kata kyuhyun masih memeluk seohyun.

Mata donghae sudah merah sekali karena menangis. Dia melihat kearah siwon dan siwon hanya mengangguk. Kemotrapi Yoona berhasil, ”sudah selesai”kata siwon, dan yoona pun lemas tak berdaya. ”yoong istirahatlah”kata donghae menenangkan yoona. Yoona pun menurut dan tertidur, donghae menyelimuti tubuh yoona. Dia pun keluar mengikuti ayahnya.

Author POV END

Donghae POV

”appa, kenapa yoona begitu kesakitan? Kenapa appa tidak bilang ke aku bakal jadi seperti ini?”tanyaku kesal dengan appa, ”mianhae donghae-ya, memang seperti inilah kemotrapi, mianhae appa tidak memberitahumu soal ini”kata appa. Aku masih menangis, ”appa aku harus bagaimana? Dia begitu menderita kenapa tidak dari dulu saja aku tau penyakitnya ini”kataku menunduk dan menangis, appa memelukku ”tenanglah donghae-ya, semua akan baik-baik saja, appa kenal yoona adalah wanita yang tegar dan kuat, appa yakin dia akan baik-baik saja”kata appa menenangkanku. ”aku memang pacar yang kurang ajar, tidak bisa mengetahui kalau kekasihnya sedang menderita”kataku mengutuk diriku sendiri,, appa melepaskan pelukannya ”aniya donghae-ya kamu adalah laki-laki yang baik untuk yoona, sangat baik”kata appa menghiburku. ”tenangkan dirimu, appa ke kantor dulu”kata appa meninggalkanku. Aku masih berdiri dan menangis dilorong yang sepi ini.

Donghae POV END

Seohyun POV

”oppa unnie”kataku masih dalam pelukan kyu oppa. ”tenanglah seo, jangan bersedih di depan unniemu, itu akan membuat dirinya akan putus asa, berusaha tersenyumlah didepannya”kata kyuhyun oppa mengelus rambutku. ”oppa”kataku masih menangis. Dan kyuhyun oppa hanya bisa mengelus rambutku.

Seohyun POV END

Donghae POV

Aku pergi ke gereja, aku bertujuan untuk berdoa kepada Tuhan, hanya ini satu-satunya jalanku untuk menolong Yoona.

”Tuhan, aku mohon selamatkanlah yoona Tuhan, biarkanlah dia hidup untuk keluarganya dan untukku Tuhan, aku mohon kepada-Mu berikanlah dia kesempatan untuk hidup sekali lagi, aku mohon Tuhan aku sangat mencintanya”doaku dengan tangisanku. ”aku mohon”ucapku lagi dan kali ini air mataku jatuh sangat deras, ”aku mohon”kataku lagi tapi kali ini aku terduduk lemas, ”YOONA”teriakku memanggil namanya.

Donghae POV END

To Be Continue

Gimana jelek ya? Mianhae reader jika garing atau jelek malah. Komen dan saran kalian sangat berarti untuk FFku. Gomawoyo. Aku ngambil disini agama pemainnya sesuai dengan aslinya. Part terakhir aku masih bingung, mau buat yoongnya mati atau tidak. Jadi tunggu aja ya.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. annyeong^^ aku reader baru disini..
    jangan buat Yong mati chingu…
    pokoknya harus happy end..#maksa

    di tunggu yah kelanjutannya…ya…
    YOONHAE & SEOKYU JJANG.. xD

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  2. * amalia_YH says:

    Hayoooo diah dongsaeng jngn bikin yoong meninggal..
    Part 1 udah bikin nyesek..
    Part 2 harus happy ending #maksa
    sembuhin yoong..

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • * DiahSoneelf says:

      hehehehe unnie.. liat part terakhirnya ya

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  3. * sylvia.monica22 says:

    saeng T___T
    Yoong harus idup #maksa
    Yoong onnie masih muda,masih cantik,masih imut,masih lucu.. Kan kahisan haeppa..
    Lanjut ya saeng… ^^
    Ffnya bagus…

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  4. * ishma says:

    hehe yoonhae ma seokyu ya. couple fav. ku.
    yoona yg kuat ya, jgn tinggalin hae. seo ntar ma siapa, dia udah ga punya keluarga.

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  5. * marzha says:

    Jangan bikin sad ending chingu…
    YoonHae semangat…. i wanna see happy ending….

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  6. waktu baca bagian yoong di kemotrapi jdi ikutan ngerasain juga sakitnya .. hiks hiks T_T
    apalgi yg wktu hae nangis,jd pengen nangis ..
    emang kemotrapi tu gimana sih? #penasaran

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  7. * anakingusan says:

    hmm, mnurutku alurnya kecepetan chingu.. trus pasti lebih enak dibaca pnulisannya dilonggarin.. misalnya tiap dialog dibikin paragraf baru gitu.. misalnya nih:
    ****
    Hae oppa mengampiri kelasku dan duduk disebelahku, ”yoong kamu tidak apa-apakan?”tanyanya.

    Aku tersenyum ”tidak apa-apa oppa, oia oppa sebulan lagi kita ujian mau belajar bersama tidak?”tanyaku.
    ****
    agak bingung soalnya klu baca dialog di dalam paragraf

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  8. itu dongsaeng, wktu qm kirim emailnya ke eonni emang percakapannya dlm bentuk paragraf y?? hhee. kali aja ad sdkit error wktu smpe k email eonni. hhee
    btw, dongsaeng gk ush bingung ya, tulis part akhirnya our Yoong ttp hidup aja lalu hidup bahagia sama Hae okay. kkk. eonni tunggu y lanjutanny. ^^
    fighting dongsaeng!!!

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • * DiahSoneelf says:

      gamshamnida unnie,, dah mau post FF aku kesini
      iya nanti aku edit deh FF aku yg selanjutnya.. tunggu ya unnie..

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  9. Bikin Yoong hidup, harus, maksa..
    Hehe, kemoterapi kan kayak diinfus dimasukin obat gitu jadi gak sesakit itu, cuma efek sesudahnya bikin gak nafsu makan, mual2, rambut rontok, trus di badan kadang muncul biru2 kayak lebam gitu.. Pengalaman pribadi, tante kanker payudara 5 tahun lalu, sekarang alhamdulillah sudah sembuh..
    Ngeri ngebayanginya, apalagi leukimia kan katanya harus cuci darah segala.. Yoong harus sembuh pokoknya..
    Di ff aku pernah ngebunuh Yoona pake kanker2an juga, dan kayaknya itu jahat sekali, kkk..
    Ayo lanjutkan..

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
    • * DiahSoneelf says:

      wah unnie,, gomawo buat infonya ya.. gomawo juga dah baca FF aku hehehe

      | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  10. * haerin861015 says:

    TT__TT sedih banget bacanya mm apalagi waktu yoonanya lagi dikemo, bener-bener ngebayanginnya sedih banget😦

    Yoongnya harus kudu idup !#maksa
    Kan hae ama yoongnya gabole terpisahkan harus barengan ya thoorr🙂 klo yoongnya mati ntar haenya matiin jga..#plaaakkkk ._.v

    Lanjuuuuuuttttt😀

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  11. * myELFish says:

    ah yoong onnie harus tetap hidup kan kasihan kalau yoong onnie di bikin mati nanti hae oppa sendirian…
    oya ff mu keren kok chingu

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  12. * fira says:

    sedihh ceritanya nikh,
    untuk final partnya jangan ampe yoona meninggal dong kasian???
    hhe

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  13. * DiahSoneelf says:

    buat chingu, unnie semuanya mianhae aku gak bisa bales semuanya..
    saran dan kritikkan dari kalian akan aku terima, gomawoyo
    tunggu kelanjutannya ya gamshamnida

    | Reply Posted 5 years, 3 months ago
  14. * diana says:

    Aah..sediih..
    Apalagi pas donghae oppa brdoa d greja, jdi ikutan nangis T.T

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * Deery00ng says:

    UnN , ,
    jngan d buat sad end y unN , ,
    Buat y0onhae.x bhagia🙂

    fightING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. * rifadilla says:

    pokoknya yoona harus hidup….
    pokoknya harus…. :’|

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: