YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Swapped (Part 5 – End)

YH

Author : Azizah Rainisminocassielf

Genre : [chapter 5 – End] , Romance, Fantasy, Supranatural, Comedy, AU

Cast :

* IM YOONA a.k.a YOONA SNSD

* CHOI SIWON SUJU

* LEE DONGHAE SUJU

* JUNG SO YEON a.k.a JESSICA SNSD

Support Cast :

* Choi Minho Shinee as Minho/ Byoul

* Krystal f(x)

* and other cast

Rating : PG-15

Title :  Swapped

Summary :

Yoona dan Donghae terpaksa harus menjalani hari-hari tak biasa karena jiwa mereka tertukar akibat ulah iseng malaikat bernama Byoul.

Semua cast milik Allah SWT juga agensinya terkecuali Siwon n Donghae oppa #mulai lirik donghae# *plaaakkk kena lmpar lembing ma JJ oppa* Kisah FF gokil ini terinspirasi dari drama Korea yang hit “Secret Garden” dan drama Korea jadul, “Please comeback, Soon Ae” juga dari iklan SPAO plus infotemen tentang mereka.

Swapped

Part 5 – End

Yoona POV

Ya Tuhan! Berilah aku kekuatan untuk semua ini. Beri aku kekuatan untuk bisa menghadapinya. Kini kami berdua duduk di ruang makan. Saling berhadapan. Tapi hanya keheningan yang tercipta. Aku hanya menundukkan wajahku. Tanganku memegang cangkir dengan erat.

“Bagaimana kabarmu?” Tanyanya ragu. Aku tahu dia berusaha untuk memecah keheningan. Tapi, pertanyaannya basa basi yang sangat basi.

“Seperti yang kau lihat. Aku baik-baik saja.” Jawabku asal.

Hening.

Lalu dengan segenap keberanianku, aku mendongakkan kepala ini dan menatapnya.

“Sejak kapan kau berhubungan dengannya?” Tanyaku lalu dia menatapku dengan tatapan matanya yang selalu membuat hatiku rasanya meleleh. Kumohon jangan menatapku seperti itu.

“Sudah hampir sebulan kami berhubungan.” Jawabnya.

“Kenapa kau lakukan ini padaku? Jadi rahasia yang dibisikkan oleh Donghae oppa saat di Rumah Sakit itu adalah tentang gadis itu. Benar kan?” Aku mencoba menahan emosiku yang mulai bergejolak ini.

“Aku tau aku salah. Aku telah mengkhianatimu. Aku telah melukai hatimu. Maafkan aku, Yoong. Aku mencintaimu tapi aku tak bisa membohongi diriku sendiri kalau aku juga mencintai Agnes. Saat kau bilang kalau kau selamanya terjebak dalam tubuh Donghae, aku benar-benar shock mendengarnya. Aku sangat mencintaimu tapi aku tidak mungkin menikahimu karena kau terjebak dalam tubuhnya. Aku bisa saja membawamu ke Belanda dan kita menikah disana karena pernikahan antar sesama jenis itu di legalkan disana tapi setelah menikah aku justru tak bisa menyentuhmu apalagi mempunyai anak darimu karena kau terjebak dalam tubuh Donghae. Dan pasti omongan-omongan orang kalau kita menikah membuatku benar-benar berpikir lagi dan lagi tentang masa depan kita. Maafkan aku, Yoong.”

Setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya itu, aku merasa air mataku rasanya ingin tumpah saja. Tapi, kau harus kuat, Yoona! Kau tidak boleh perlihatkan air matamu. Kau tidak boleh terlihat lemah.

“Sudah kuduga kalau akhirnya akan seperti ini. Lebih baik hubungan kita tidak usah diteruskan lagi. Mungkin lebih baik kita menjadi teman saja sama seperti dulu sebelum kita memutuskan untuk berpacaran. Itu akan lebih baik untuk kita. Jangan kau hiraukan aku. Saat aku melihat wajahnya yang bahagia saat mendapat kalung darimu dan saat aku melihatmu menatapnya dengan tatapan penuh dengan rasa cinta. Aku sadar. Kalau aku harus melepaskanmu dan kini aku melepaskanmu. Pergilah. Bahagiakan dia.” Ucapku sembari menahan air mataku dan tanganku menggenggam erat cangkir ini.

Dia menatapku dengan tatapan tidak percaya, “Yoong?!?”

“Sudahlah jangan kau pedulikanku. Lebih baik kau pergi dan temui dia. Aku merelakanmu bersamanya. Aku tidak mau jadi beban untukmu. Aku tak mau jadi beban pikiranmu.” Ucapku yang sebenarnya amat sangat bertentangan dengan hati ini tapi aku harus bersikap tegar.

Dia lalu bangkit dari tempat duduknya dan menghampiriku lalu menarik tanganku, “Bolehkah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya?”

Aku menganggukan kepalaku lalu dia memelukku dan aku merasakan kehangatan tubuhnya yang meskipun ini adalah pelukan terakhir.

“Aku pergi.” Ucapnya

“Ne…” Lalu dia pergi meninggalkanku sendiri di ruangan ini.

Aku terduduk lemas. Kini air mata ini jatuh tak tertahankan lagi. Aku menangis dalam kehampaan. Selamat tinggal cintaku. Semoga kau bahagia dengan pilihan hatimu. Aku do’akan yang terbaik untukmu, Siwon oppa.

♥♥♥

Donghae POV

“Sejak kapan kau berhubungan dengannya?” Tanyaku memecah keheningan antara kami. Sudah hampir satu jam setengah kami hanya diam saja.

“Sudah hampir 3 bulan lamanya. Dulu sebelum aku kembali lagi padamu. Aku sempat menjalin hubungan dengannya. Tapi, aku tak bisa membohongi hati kalau aku masih mencintaimu dan aku memutuskannya lalu kembali lagi padamu. Namun aku sadar kalau aku tidak bisa mengusir bayang wajahnya dari otakku. Dia sangat baik dan dia sangat mencintaiku bahkan dia masih setia menungguku. Dia menungguku untuk kembali padanya. Tapi, aku tidak mau melukai hatimu, oppa. Akhirnya saat kami bertemu lagi tanpa sengaja lalu kami memulai lagi hubungan itu meski harus diam-diam dibelakangmu. Aku mencintaimu juga dirinya. Aku ini memang gadis yang rakus. Aku mencintainya tapi aku ingin hidup denganmu.” Ucapnya sembari menundukkan wajahnya. Dia tidak berani menatapku.

Aku meraih tangannya dan menggenggamnya erat, “Kenapa kau tidak bicara dari awal? Harusnya kau bicara dari awal. Kalau seperti ini kenyataannya, kalau begitu aku akan melepasmu.” Ucapku yang membuat dia mendongak dan membelalakan matanya. Kulihat ekspresi wajahnya yang menyiratkan ketidak percayaan atas perkataanku.

“Oppa?!?”

“Lebih baik hubungan kita sebagai kekasih berakhir sampai disini tapi bukan berarti hubungan kita sebagai teman berakhir. Meskipun kita bukan lagi sepasang kekasih tapi kita masih bisa berteman apalagi kakak adik. Bukankah banyak yang bilang kalau kita lebih mirip kakak adik daripada sepasang kekasih. Sudahlah tidak usah merasa bersalah seperti itu. Aku merelakanmu bersamanya. Pergilah dan bahagialah bersamanya.” Ucapku sembari tersenyum.

“Oppa…”

“Sudahlah jangan menatapku seperti itu. Sudahlah kau pergi sana sebelum aku berubah pikiran.” Ucapku dengan nada bercanda.

“Oppa, gomawo.” Ucapnya dengan wajah berseri-seri lalu pergi meninggalkanku sendirian di ruangan ini.

Bagaimana dengan Yoona? Kenapa aku merasa khawatir sekali dengannya? Ah, lebih baik aku hubungi saja dia.

“Yoboseyo.” Jawabnya di seberang sana. Suaranya terdengar lemah. Pasti dia sedang sedih.

“Kau dimana?” Tanyaku.

“Aku ada di dorm.”

“Dengan siapa?”

“Sendirian.”

“Aku kesana sekarang. Kau tunggu disana. Jangan kemana-mana. Arasseo?”

“Ne, ara.”

Aku memutuskan sambungan telepon dan langsung pergi kesana.

♥♥♥

Author POV

Sejak berita tentang kandasnya hubungan Yoona dengan Siwon juga Donghae dan Jessica membuat semua orang heboh dan berbagai macam komentar datang seperti…

“Alhamdulillah yah, akhirnya YoonWon dan HaeSica putus. Berarti tidak akan lagi sesuatu di antara mereka”

*author lagi kena virus syahrini jdi nulisnya gitu wkwk

“Kok putus sih? Padahal menurutku mereka cocok.”

“Wahh, dasar kurang asem tuh Jessica! Cantik aja enggak, pake selingkuh segala lagi. Cih, tak sudi aku ngefans sama dia!”

“Kasihan sekali our Yoona. Cantik-cantik tapi di khianati sama Siwon. Aku tak menyangka Siwon selingkuh dengan artis dari Indonesia itu.”

“Akhirnya Yoona putus juga dengan Siwon haha. Syukurlah berarti aku ada kesempatan untuk mendekati Yoona.”

“TURUNKAN HARGA CABE”

*Ya ampun itu kagak ada nyambungnya sama sekali. Skip aja deh hehe J

Sejak Yoona putus dengan Siwon. Banyak yang mendekati Yoona tanpa mereka tahu kalau sebenarnya bukan Yoona tapi Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona. Tapi, dasar Donghae yang kadang suka jahil. Dia malah iseng-iseng menerima ajakan makan dari beberapa idol yang merupakan fan boy-nya Yoona.

Donghae membasuh wajah lalu saat mendongkan kepala. Dia tampak tertegun melihat bayangan yang terpantul di cermin yang merupakan bayangan wajah Yoona bukan wajahnya.

“Di pikir-pikir Yoona itu cantik sekali. Wajahnya, keningnya, hidungnya, bibirnya dan matanya. Benar-benar goddess. Ya Tuhan, mikir apa aku ini? Jangan bilang kalau kau menyukai Yoona. Tapi,tidak ada salahnya kalau aku menyukainya. Atau sebenarnya aku memang menyukainya hanya saja aku baru menyadarinya sekarang? Entah kenapa saat aku melihat dia bersama Siwon dulu, aku merasa kesal makanya aku sering cari perhatian dengan meledeknya juga menjahilinya. Tapi, ternyata justru karena kejahilanku yang membuat dia pernah jatuh dari panggung dan mengalami sedikit cidera.” Gumam Donghae lalu tiba-tiba dia tersenyum.

Yoona sedang asyik main game bersama Kyu,

“Ya Yoona! Kenapa kau mengalahkanku hah?” Teriak Kyu dengan memasang tampang kecewa dan terdengar kesal.

“Hehe sekali-kali aku mengalahkanmu, Kyu oppa” Ucap Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae sembari meleletkan lidah.

Tiba-tiba pintu dorm terbuka dan tampak Jonghyun juga Onew masuk kedalam dan menghampiri mereka berdua.

“Hyung, ayo kita ke Gym!” Ajak Jonghyun sembari menarik lengan Yoona yang dikira Donghae.

“Ya! Kalian mau apa?” Teriak Yoona.

“Bukankah kita sudah lama tidak ke Gym, hyung. Ayo kita ke Gym!” Sahut Jonghyun.

“Mwo?!? Gym?!? Ya Tuhan! Aku ini yeoja tapi naasnya aku yeoja yang terjebak dalam tubuh Donghae oppa yang notabene seorang namja. Aigo! Masak iya aku harus angkat besi. OMG!” Batin Yoona dalam hati.

“Ayo, hyung.” Ujar Onew.

“Tidak bisa.” Seru Eunhyuk lalu menghampiri mereka berempat.

“Donghae sudah ada janji denganku. Dia mau menemaniku pergi. Jadi kalian saja yang ke Gym, tidak usah ajak-ajak Donghae.” Ujar Eunhyuk.

“Ooh, ya sudahlah. Ayo Jonghyun kita saja yang pergi. Kapan-kapan aja ya, hyung.” Lalu Onew juga Jonghyun pergi meninggalkan mereka bertiga.

Yoona menghela nafas. Dia tampak lega. “Gomawo Eunhyuk oppa.”

“Ne, cheonmaneyo. Aish melihat wajahmu seperti ini, aku benar-benar tidak habis pikir kalau didalam tubuh sahabatku ini ada seorang yeoja yang bernama Im Yoona ckckck sungguh sulit aku percaya sampai saat ini padahal sudah 8 bulan lamanya ya.” Sahut Eunhyuk sembari menggelengkan kepalanya.

Yoona tertegun. “Benar. Sudah 8 bulan lamanya aku terjebak dalam tubuh Donghae oppa bahkan aku ikutan rekaman album keempat Super Junior, Bonamana. Malah Donghae oppa yang terjebak dalam tubuhku juga harus ikutan rekaman album kedua kami, SNSD. Miris sekali melihatnya. Tapi, mau gimana lagi. Lebih baik aku pergi keluar mencari angin segar dan aku ingin pergi menemui Donghae oppa.”

♥♥♥

Byoul POV

Akhirnya aku memutuskan untuk mengembalikan Minho ke tempatnya dan pikirannya sudah aku daur ulang. Aku merasa bosan jadi manusia lebih baik kembali jadi malaikat saja. Lagipula untuk apa aku di dunia kalau ternyata gadis yang kucinta ternyata memiliki kekasih dan aku tidak sanggup melihat mereka bersama. Saat aku berjalan tiba-tiba saja aku menubruk seseorang hingga orang itu terjatuh.

“Aaww…” Teriaknya.

Begitu mata kami saling beradu, “Kau?!?” Ucap kami serempak.

“Yoona, kenapa kau ada disini?” Tanyaku.

“Lah kamu sendiri kenapa juga ada disini hah?” Tanyanya balik dengan nada yang terdengar tajam.

“Aku juga tidak tahu kenapa aku ada disini.” Jawabku asal.

Dia mengernyitkan dahinya, “Kau kenapa Byoul? Kok terlihat tidak bersemangat gitu?” Tanyanya.

“Aku patah hati…” Ucapku sembari menundukan kepalaku.

“Patah hati? hahahaha” Tawanya menggelegar.

“Ya! Yoona! Kenapa kau malah tertawa hah?!?” Gerutuku kesal.

“Ternyata malaikat jahil, iseng, menyebalkan dan terkadang angkuh itu bisa patah hati juga.” Godanya. “Siapa yang sudah membuatmu patah hati?” Sambungnya masih sembari menahan tawanya.

Sialan nih cewek pakai ngetawain segala huh! “Gara-gara sahabatmu itu, aku patah hati.”

“Sahabatku? Siapa?” Tanyanya.

“Kwon Yuri.”

“Mwo? Yuri eonnie?” Dia membelalakan mata.

“Ne, Kwon Yuri, sahabatmu juga teman sekamarmu itu sudah membuatku patah hati. Aku pkir dia juga menyukaiku tapi ternyata dia sudah punya pacar.”

“Oohh..” Dia hanya memasang tampang seolah-olah mengasihani aku.

“Tidak usah menatapku seperti itu lagipula aku akan kembali ke kahyangan. Dan sepertinya aku tidak akan kembali lagi.”

“Mwo? Tidak akan kembali lagi? Lalu bagaimana dengan nasibku juga Donghae oppa? Apa kami benar-benar tak bisa kembali?”

Aku buru-buru mengeluarkan sayap dari balik punggungku dan langsung siap-siap untuk terbang.

“Eh, tunggu! Kau mau kemana? Jawab dulu pertanyaanku!” Teriaknya tapi aku tak mengindahkan teriakannya. Aku langsung terbang melesat ke angkasa, menembus awan dan hingga akhirnya aku sampai di tempatku.

♥♥♥

Yoona POV

Hari chuseok telah tiba dan aku tidak pulang ke rumahku tapi ke rumah Donghae oppa. Dulu awal-awal aku memulai kehidupanku sebagai Donghae oppa. Aku merasa asing karena aku pulang ke Mokpo, ke kampung halamannya. Tapi, kini aku sudah bisa beradaptasi dan eommanya Donghae oppa juga kakaknya yang baik dan sama sekali tidak curiga. Dan untung keluargaku juga tidak curiga pada Donghae oppa yang terjebak dalam tubuhku.

“Donghae anakku, kenapa kamu melamun? Kamu masih memikirkan Jessica?” Tanya Eommanya Donghae oppa.

“Aniyo, eomma.” Jawabku.

“Baguslah lagipula eomma sebenarnya tidak suka kau berhubungan dengan gadis itu, entahlah eomma merasa kalian tidak cocok sama sekali. Justru eomma lebih senang kau bersama gadis yang bernama Yoona.”

Aku tersentak kaget saat eommanya Donghae oppa menyebut namaku, “Yoona?” Tanyaku.

“Ne, Yoona. Eomma ngefans sekali sama dia. Kalau kau bertemu dengannya. Sampaikan salamku untuknya ya.” Pinta eomma Donghae oppa.

Aku tersenyum mendengarnya, “Ya ampun ternyata beliau itu mengidolakanku…” Batinku dalam hati.

“Kenapa eomma mengidolakannya?” Tanyaku penasaran.

“Karena dia itu cantik dan dia itu baik. Eomma suka sekali dan eomma ingin dia jadi menantuku. Dia cocok sekali untukmu, Donghae.” Ujarnya sembari menepuk pundak ini dengan lembut.

Aku merasakan wajah ini panas. Kenapa denganku ini?

***

 Donghae POV

“Yoona, cepat makan! Kenapa malah melamun?” Ujar appanya Yoona yang membuyarkan lamunanku.

“Kau kenapa, sayang? Kau masih memikirkan Siwon?” Tanyanya terdengar dari nadanya kalau beliau khawatir.

“Aniyo, appa.” Jawabku.

“Siwon itu memang anak yang baik dan sopan tapi entah kenapa appa merasa kalau dia tidak cocok untukmu, sayang. Dan appa lebih senang jika kau dengan temannya Siwon yang pernah mengantarmu pulang.”

“Teman Siwon oppa? Yang mana?” Tanyaku penasaran.

“Itu yang ada di Super Junior KRY, kalau tidak salah namanya Yesung. Ya, Yesung. Appa merasa kalian berdua cocok.”

Yesung? Aku kira dia akan menyebut namaku tapi ternyata Yesung hyung. Aku merasa kecewa.

“Tapi, meskipun kau tidak bersama dia, siapapun pilihanmu, appa setuju-setuju saja karena kau sudah dewasa dan tau mana yang baik dan buruk bagimu. Hanya saja jangan sampai kau salah pilih karena appa tidak ingin kau mengalami apa yang appa alami. Appa ingin yang terbaik untukmu, sayang.” Appanya menatapku dengan tatapan penuh kasih sayang.

“Appa, aku ingin tidur dengan appa ya malam ini.” Ucapku sembari bergelayut manja.

“Kenapa kau tiba-tiba jadi manja begitu, Yoona sayang?” Tanya appanya Yoona.

“Aku kan sudah lama tidak tidur dengan appa karena aku kan pulang hanya setahun 2 kali apalagi sebentar lagi aku akan merilis album terbaru.” Ucapku.

“Baiklah…”

***

 Author POV

Yoona terbangun dari tidurnya lalu mengetuk pintu kamar eommanya Donghae.

“Ada apa, Hae?” Tanya eommanya Donghae.

“Bolehkah aku tidur dengan eomma?” Tanya Yoona yang terjebak dalam tubuh Donghae.

“Kenapa?”

“Aku ingin tidur dengan eomma, ya?”

“Baiklah…”

Yoona tidur di pangkuan eommanya Donghae dan eommanya Donghae mengusap-usap kepala Yoona yang dikira Donghae.

“Sudah lama aku tidak merasakan kasih sayang seorang Ibu. Sejak kedua oorang tuaku bercerai, aku tidak pernah bertemu lagi dengan Ibuku selama hampir belasan tahun. Aku tidak tahu ibuku ada dimana dan apakah beliau masih hidup atau tidak.” Batinnya Yoona dalam hati dan tak terasa air matanya keluar.

Sementara itu, Donghae yang terjebak dalam tubuh Yoona sedang tertidur disamping appanya Yoona namun dia belum tidur dan dia menatap langit-langit kamar.

“Sudah lama aku tak merasakan kasih sayang seorang ayah. Sejak ayahku meninggal, aku merasa sedih sekali karena beliau meninggal di saat aku mulai meniti karir.”

Perlahan Donghae mulai menutup mata dan ternyata air mata mengalir membasahi pipi itu.

***

 Masa liburan Yoona juga Donghae sudah selesai dan mereka harus kembali menjalani aktifitas mereka masing-masing. Mereka berdua menceritakan apa saja yang mereka lalui saat liburan.

“Aku kaget saat ibumu bilang kalau dia mengidolakanku…” Ujar Yoona.

“Mwo? Ibuku mengidolakanmu? Hahaha…” Donghae tertawa.

“Lho? Kenapa malah tertawa?” Tanya Yoona dengan raut wajah yang kesal.

“Sorry sorry tapi apa eommaku tidak salah pilih idola, masak gadis sepertimu yang tidak bisa masak, yang kadang ceroboh, dan terkadang malu-maluin ini disukai oleh eommaku. Kalau beliau mengidolakan Song Hye Gyo, aku bisa mengerti dan terima tapi kau…” Ucap Donghae dengan nada yang meledek.

“Ya! Lee Donghae!” Teriak Yoona makin kesal.

“Hehe mianhaeyo…” Ujar Donghae sembari membentuk tanda “peace”.

“Lalu bagaimana dengan appaku?” Tanya Yoona.

“Dia bilang kalau kau tidak cocok dengan Siwon tapi lebih cocok dengan Yesung hyung. Aku kira dia bakal menyebut namaku ternyata malah nama Yesung hyung.” Jawab Donghae terdengar dari nadanya kalau dia kecewa.

“Kenapa kau terlihat kecewa?” Tanya Yoona heran.

“Itu…Itu karena aku sadar kalau aku..kalau aku jatuh cinta padamu, Yoona.” Ujar Donghae membuat Yoona tersentak kaget.

“Mwo?”

“Ne, saranghaeyo Yoona. Apa kau mau jadi yeojachinguku?”  Tanya Donghae dan kali ini dia menggengam tangan yang sebenarnya adalah tangannya sendiri.

“…..” Yoona speechless.

“Bagaimana Yoona? Apa kau mau menerimaku?” Tanya Donghae.

Yoona menganggukan kepala, “Ne, oppa. Aku mau jadi yeojachingumu.” Jawabnya.

Kali ini giliran Donghae yang dibuat kaget setengah mampus, “Mwo? Kau? Jadi kau mau?”

Yoona tersenyum, “Ne, oppa.” Jawab Yoona dengan tegas dan pasti.

Lalu perlahan Donghae mendekati Yoona dan perlahan wajah mereka mulai mendekat. Mereka pun berciuman. Angin malam yang berhembus seakan berbisik  bahkan rembulan bersembunyi di balik awan hitam seakan malu melihat mereka berdua yang larut dalam keheningan malam di tepi sungai Han. Perlahan mereka berhenti lalu Donghae melepaskan pelukannya. Dan mereka saling berpandangan satu sama lain.

Tiba-tiba mereka menyadari sesuatu,

“Yoona?”

“Oppa?” Ucap mereka serempak.

Mereka baru menyadari kalau ternyata tubuh mereka telah KEMBALI!!!

“Oppa, aku kembali!” Teriak Yoona kegirangan.

“Ne, tunggu! Apa jangan-jangan ini caranya agar kita kembali ke tubuh kita masing-masing?” Ujar Donghae menerka-nerka.

“Benar sekali tebakanmu, Donghae.”

Yoona dan Donghae menoleh ke arah suara.

“Byoul?!?” Ucap mereka serempak.

“Akhirnya kalian berdua akur juga dan akhirnya kalian bersatu juga.” Ujar Byoul.

“Kenapa kau tidak bilang dari awal kalau ini adalah caranya?” Tanya Donghae.

“Kalau aku kasih tau, kalian pasti melakukannya karena terpaksa dan aku ingin kalian melakukannya atas dasar keinginan kalian sendiri.” Sahut Byoul dengan santainya.

“…..” Yoona juga Donghae hanya terdiam membisu.

“Oh ya, aku mau minta maaf pada kalian dan karena aku terancam kena hukuman jadi aku harus minta maaf pada kalian berdua. Jadi kalian harus memaafkanku ya?” Pinta Byoul.

“Mwo? Memaafkanmu? Enak saja karena ulahmu, aku kesulitan tau!” Sahut Yoona kesal.

“Ayolah kalian harus maafkanku ya. Lagipula aku disuruh sama Kyu Hyun hyung.” Sahut Byoul.

“Mwo? Disuruh Kyu hyun oppa?” Tanya Yoona kaget.

“Sebenarnya aku adalah adiknya Kyu Hyun yang sudah meninggal saat aku berumur 7 tahun karena sakit. Kyu hyung yang kesepian meminta pada Tuhan agar aku selalu menemaninya meski itu hanya dalam mimpi. Suatu hari, dia sedang kesal lalu curhat padaku tentang kalian berdua. Dan saat kalian berdua mengalami kecelakaan. Dia menyuruhku untuk menukarkan jiwa kalian berdua katanya biar kalian tau rasa.” Jawab Byoul yang membuat Yoona dan Donghae shock mendengarnya ternyata ini semua ulah evil magnae itu.

“Dasar Kyu evil!” Geram Donghae.

“Jadi kalian mau memaafkanku kan? Aku takut kena hukum nih.” Tanya Byoul terdengar dari nada bicaranya kalau dia tampak cemas.

“Benar kau mau kami maafkan?” Tanya Yoona.

“Iya…”

“Baiklah..Wani piro?”

*halah skip aja nih dialog di atas, kok jdi ke iklan sih hehe*

“Baiklah. Tapi, kau harus mau melakukan satu hal untuk kami.” Ujar Yoona. *nah klo dialog ini baru bener hehe*

“Apa itu?” Tanya Byoul.

Lalu Yoona memandang ke arah Donghae dan menatap ke arah Byoul lalu menyeringai.

♥♥♥

Kyu Hyun POV

Aku menggeliat. Sinar mentari menembus jendela dan menyentuh wajahku. Kenapa ya rasanya tubuhku capek sekali. Pasti karena aku baru habis syuting drama perdanaku. Aku bangkit dari tempat tidur. Tapi, kok ruangannya beda gini? Apa perasaanku kali ya? Tapi, perasaanku tidak enak nih. Aku melihat rambut panjang yang terurai di bahuku. Rambut siapa ini? Aku langsung menghadap cermin. Omona!!! Bayangan yang terpantul di cermin itu bukanlah wajahku. Itu kan wajah…SEO HYUN?!? AAARRRRGGHHHH!!!!

-THE END-

Mianhamnida kalau ceritanya jelek dan terima kasih sudah membaca ff karyaku selama ini dan alhamdulillah ya akhirnya berakhir juga kisah konyol ini hehe

Saya akan kembali lagi dengan ff YoonHae lainnya. Nantikan karya saya selanjutnya hehe


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * aryskayka says:

    yeey! Q tunggu ff yoonhae selanjutnya yaaah hohooho

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  2. * Cicirachma says:

    LOL kocak hahahahaha.. Ternyata Kyu di balik ini semua

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  3. * yenny_yoonhaelovers says:

    wkwkkkk…
    kyuhyun oppa tega+jail bgd nyuruh nuker jiwa’n yoong and hwae oppa…!! kena balesan’n d dy akhir’n kkkk…

    di tunggu ff YOONHAE selanjut’n yaaaa… #yg bnyk ^^

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  4. * myELFish says:

    hahaha skarang gntian giliran si evil kyu oppa yg jiwa’a ke tuker sma seo eonni…
    akhir’a yoong eonni sma hae oppa kmbali ke tubuh masing” jdiaan lg…#senengnya

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  5. * Nciz Krisna says:

    hepii ending……
    saya suka bgt ma endingnya
    kapok dah tu Kyuppa ketuker ma Seo
    tp kasian Seo, gag tau apa2 eh dpt musibah
    hahahaha😀
    ayoo… buat FF yoonhae lagi yg banyak ya, Thor…. hehe

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  6. * sylvia.monica22 says:

    hahahaa.. Rasakan kau kyu..kena imbasnya.. Gkgkkg…
    Yee.. Akhirnya yoona dan donghae bersatu..😀
    love it..!😀

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  7. gyaaaaaaa~ ternyata dibalik semua ini kyu oppa?
    rasakan dirimu akhirnya ketuker juga ama seo :b
    yeay yoonhae akhirnya bersatu.

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  8. Oh jadi s’Kyu y dalang di balik semua cerita.
    tp bagus jg sih, krn mereka ketuker akhirny our YoonHae bisa bersama.
    dan kyu pun akhirny jg mendpt ganjaran. kk
    jd pnsran, kira2 reaksiny seo wktu tw tubuhny ktuker sm Kyu gmana y. kkk
    aku tunggu krya2 eonni yg lainnya.
    fighting!!

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  9. * aiko says:

    lucunya..

    | Reply Posted 5 years ago
  10. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    udah pernah bca sih ,, tpi pngen baca lgi bis seru ..
    klau aja ada sequelnya pasti lebih seru lagi .. coz disini keromantisan our yoonhae kurang greget gituh ..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * regina9402 says:

    lucu bnge ni ff.…
    kyu oppa jdi seo eoni?? ha5x.. mknx jgn ska usil, akhrx kyu oppa kena getahx kan!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. OMG… i like this ! aku udh baca part 1-5,tapi baru comment sekarang. ampuni aku thor,, #bug

    awalnya aku kesel banget,maraaaaah banget sama siwon oppa yg seligkuh dr yoona unnie, tapi karna aku pyros, aku sedikit terhibur dengan endingnya yang memuaskan.
    yoonhae jjang !! yoonhae the best !!

    ditunggu next ffnya ya,thor

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * Sonelftwibi says:

    FF bagus and sedikit konyol hehehe… Rasain kyu oppa salah sendiri kaya gitu jadinya, kyu oppa ketuker sama seo eonnie hahaha…

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * Deery00ng says:

    Hahaha🙂
    q tunggu ff y0onhae yg lain y unN🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  15. * clarissa says:

    maaf author,aku sdh bca 1-5,tpi komennya bru skrg..

    critax bgus,tpi mnurutku lbih bgus lgi klo moment2 saat YoonHae trtukar itu lbih byk..spy rada nyambung klo mreka bakl jatuh cinta. .

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. * LaDy_QueeNita says:

    annyeong jumuseyo,
    nita imnida..
    bangapseumnida.. #bungkuk 90 drajat,

    *maaf baru sempet ngasih komment dipart ini aja.. hehe ^^v

    ffnya kocak,
    gak kebayang kalo jadi yonna, pasti seremm,
    mandi aja mesti nutup mata, wkwk😀

    ternyata dalang dibalik semua ini adalah SUAMIKU, wkwk
    dasar evil, gak berubah2,
    padahal udah punya bini.. #plakk, digampar sparkyu, ><
    wkwk

    entah kenapa, aku ngerasa endingnya kurang 'greget',
    feelnya gak dapet,
    kesannya kyak dipaksain,
    mian yaa unnie,
    hehe :p
    tapi dari keseluruhan udah keren kokk, kata2nya juga mudah dimengerti *oleh otak sya yg pas2an..😀

    KEEP WRITTING and FIGHTING !! ^^

    YONHAE JJANG !!😀

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  17. * Elsa says:

    wahahahahaha.. Kereen!! Kyu emng evil nih!! harusnya Kyu pas bangun nyadar klo dia ketuker sm Sooyoung kan lbh cocok tuh🙂 *promosi KyuYoung* #NoBash tp FF nya keren kok!! mirip Secret Garden ga trlalu bgt sih.. Keep writing!!

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  18. * kiki says:

    Ceritanya keren dan kocak banget hahah…
    Aku suka😀

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago
  19. * nurula.k.a.hyomun says:

    na lo

    kristal di sini jadi apa ????

    kok gk pernah nongol #bahasa ngawur

    apa aku ketinggalan ???

    ff yoonhae di tunggu
    yg bagus yaaaaaaaaaa
    ^____^
    #reader maksa

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  20. * yhfrvr~♡♥ says:

    Ngakak njiiirr..

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  21. * SasaElsaELFishYoonHae says:

    Anyeong. . .
    Sasa Imnida. . .
    mian baru coment karna baru baca #bungkuk badan 90 drajat.
    bagus bgt nih FF nya. .
    kaya drakor Secret Garden aja #tp versi YoonHae. .

    keep writing!

    #coment ter GJ

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  22. * Angel Islana says:

    kenpa akhirnx yoona gk s5 siwoo oppa sih 5laih s5 Donghae dan knapa Donghae gk s5 sica aja sih

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago
  23. Daebak bikin aku ngakak thor~!!😀

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago
  24. * LoveLy_pyRos says:

    hai,aq raeder bRu mian aq Lngzng coment d part nie….!? wah,cRta’y kRen bgt aq pkir endg’y bukn yoonhae tp t’nyta yoonhae sNng’y…!? oh,t’nyta yoonhae t’tUkr kRn p’mntaan kyu ya ada2 ja kyu…!? dtnggu ff yh Laen’y

    | Reply Posted 3 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: