YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Our Journey Of Love

Author : Cicirachma

Title : Our Journey Of Love

Genre : Oneshot, Romance

Rating : PG-15

Cast : Yoona x Donghae

Annyeong chingu-yaaaaaa sebelum melanjutkan cerita Complete part 3, aku datang dengan ff YoonHae oneshot yang terinspirasi dari lagu Kahitna. Karena aku pikir lagu-lagu mereka ini cocok dengan perjalanan cinta YoonHae yang pastinya akan aku tambahkan fiksi di dalamnya. Selain aku ini fangirl nya Super Junior dan SNSD, aku ini juga fangirl nya Kahitna dan Yovie & Nuno atau lebih tepatnya aku sangat menyukai lagu-lagu ciptaan dari Yovie Widianto (Lho kok jadi curhat) kekeke. So, happy reading!

Our Journey Of Love

“Oppa, kau masih ada recording KBS yah? Apa belum selesai? Aku sudah ada di apartmentmu.” Yoona menelepon Donghae yang masih menyelesaikan recording di KBS.

“Aku masih recording Yoong. Kau mau kan menungguku di sana? Sepertinya tidak lama lagi juga akan selesai.” Jawab Donghae.

“Kalau begitu oppa lanjutkan saja. Untung aku punya duplikat kunci apartmentmu. Yasudah selamat bekerja ya Hwae oppa.”

“Baiklah sampai jumpa.” Lanjut Donghae dengan wajah sumringah nya.

 

Setelah itu Yoona langsung membuka pintu apartment milik Donghae dan masuk ke dalamnya. Yoona memang sudah biasa datang ke sini jika ia sempat. Matanya menyapu sekeliling kamar apartment itu.

“Inilah salah satu yang aku suka dari Hwae oppa, dia menata semua barang-barang di kamarnya dengan rapi.” Yoona memuji kekasihnya itu.

“Hmmm kalau begitu sambil menunggunya datang, aku nonton TV saja dulu.” Pikirnya.

Tidak terasa Yoona sudah menunggu Donghae selama satu jam tapi laki-laki itu belum juga datang. Tiba-tiba Yoona mendengar suara bell berbunyi.

“Ah, itu pasti Hwae oppa.” Yoona dengan semangat langsung menuju pintu dan membukanya.

“Taraaaaaa!!!!” sesaat setelah Yoona membuka pintu, ia terkejut karena tiba-tiba ada seseorang yang memberikannya surprise dan seseorang itu adalah Donghae.

“Oppa, kau ini mengagetkanku saja.”

“Tadi sebelum aku ke sini, aku mampir dulu ke toko bunga dan membeli sebuket bunga matahari untukmu. Ini untukmu.” Dengan senyum yang mengembang di wajahnya, Donghae memberikan bunga itu pada Yoona.

“Gomawoyo oppa.” Dengan bahagianya Yoona menerima bunga itu dan langsung menarik pergelangan tangan Donghae untuk segera masuk ke apartment.

Setibanya mereka berdua di kamar, Yoona meletakkan bunga matahari itu di atas tempat tidur. Donghae meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku dan lelah. Menyadari itu, Yoona menghampiri Donghae dan membantunya melepaskan kemeja yang melekat di tubuh Donghae.

“Kau pasti lelah ya, oppa? Hufh, harusnya aku tidak usah datang ke sini sehingga kau bisa beristirahat.” Yoona sedikit menggembungkan pipinya dan memanyunkan bibir tipisnya sehingga terlihat wajah imutnya.

“Sssst. Jangan bicara seperti itu, dengan kehadiranmu di sini aku merasa lelahku hilang.” Donghae langsung mencium kening Yoona dan memeluknya erat.

“Yasudah, sana oppa mandi dulu.” Yoona melepaskan pelukannya dan mendorong Donghae masuk ke kamar mandi.

“Kau mau ikut mandi?” tiba-tiba Donghae menggodanya.

“Ne?” mata indah Yoona membesar karena terkejut atas perkataan Donghae.

“Haha aku hanya bercanda Yoong.” Sahut Donghae sambil mencolek hidung Yoona.

“Oppa, kau ini!” sesaat Yoona akan memukul Donghae, Donghae sudah lebih dulu masuk kamar mandi dan mengunci pintunya.

 

Mereka menghabiskan malam bersama di apartment milik Donghae. Makan malam berdua, menonton dvd berdua, bercanda dan saling melempar tawa satu sama lain. Dan sekarang mereka berdua sedang menikmati pemandangan malam hari di balkon apartment. Donghae memeluk tubuh Yoona dari belakang dan menghirup aroma wangi rambut Yoona.

“Oppa, tidak terasa ya hubungan kita sudah berjalan cukup lama, yah walaupun kita cukup sering juga putus lalu kembali merajut cinta lagi hingga sekarang. Kalau diingat-ingat lucu juga ya bagaimana awal kisah kita hingga bisa seperti sekarang.” Yoona mengenang lagi awal cerita cinta mereka sedangkan Donghae masih memeluknya dari belakang.

“Ya, aku ingat, sangat ingat. Kau kan yang menyukaiku lebih dulu.” Donghae menyunggingkan senyum menggodanya.

Menyadari kalau Donghae meledeknya dengan mengatakan Yoona lebih dulu menyukainya itu membuat Yoona merasa malu. Pasalnya memang Yoona lah yang mencari perhatian lebih dulu pada Donghae ketika mereka masih training.

Flashback

“Hufh, lelahnya.” Keluh Yoona ketika ia sudah selesai mengikuti latihan dance. Tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke dalam ruang koreo dan itu adalah Donghae. Melihat kedatangan Donghae, Yoona merasa amat sangat terkejut dan ia langsung pamit keluar dari ruang koreo.

“Hh, gadis itu selalu saja bersikap canggung kalau bertemu denganku.” Gumam Donghae sambil melihat Yoona yang sudah berlari menjauh.

“Ya Tuhan, kenapa bisa begini? Setiap kali aku bertemu dengannya selalu saja aku grogi.” Yoona memukul-mukul kepalanya dan sesekali memegang dadanya agar bisa merasakan detak jantungnya yang berdebar kencang.

“Apa aku menyukainya?” pikirnya.

Bilakah dia tahu

Apa yang t’lah terjadi

Semenjak hari itu

Hati ini miliknya

 

Semua para trainee berkumpul di ruang latihan. Tanpa disadari Yoona selalu memperhatikan Donghae yang sedang bersama teman-temannya yang lain. Menyadari kalau Yoona sedang melamun, Yuri langsung menyenggol bahu Yoona.

“Hey, kau ini mengapa melamun saja? Dan aku perhatikan pandanganmu itu selalu tertuju pada laki-laki yang bernama Donghae itu. Kau menyukainya ya?” Tanya Yuri penuh selidik.

“Yuri onnie, kau ini. Siapa yang menyukainya? Kau mengada-ada saja.” Jawab Yoona gugup.

“Kalau kau tidak memiliki perasaan padanya kau tidak akan segugup ini Yoona.” Ujar Yuri sambil tertawa dan membuat trainee yang lain termasuk Donghae melihat ke arah Yoona dan Yuri. Menyadari Donghae memperhatikan ke arah mereka, Yoona berusaha menyunggingkan senyum ramahnya pada Donghae.

Mungkinkah dia jatuh hati

Seperti apa yang kurasa

Mungkinkah dia jatuh cinta

Seperti apa yang kudamba

 

Hari berganti hari perasaan suka nya terhadap Donghae semakin bertambah. Ia selalu memperhatikan gerak gerik si sang penakluk hati. Dan akhirnya Yoona memutuskan untuk meninggalkan pesan di cyworld Donghae.

Sudah beberapa hari ini Yoona dan Donghae bertukar pesan di cyworld. Tapi Yoona merasakan harapannya sedikit untuk bisa dekat dengan Donghae karena Donghae membalas pesannya hanya dengan kata-kata singkat padahal Yoona sendiri sudah menulis panjang lebar.

“Tidak boleh menyerah. Aku harus tetap semangat. Yoona, fighting!” Yoona pun menyemangati dirinya sendiri.

Bilakah dia mengerti

Apa yang t’lah terjadi

Hasratku tak tertahan

Tuk dapatkan dirinya

 

 

Walaupun Yoona sudah tidak pernah meninggalkan pesan lagi di cyworld milik Donghae, tapi sampai sekarang ia masih saja memendam perasaan suka bahkan cintanya terhadap laki-laki itu. Donghae memang seorang trainee yang populer di kalangan para trainee perempuan karena parasnya yang tampan dan perilakunya yang baik. Jujur di dalam hati Yoona yang paling dalam ia ingin sekali menyudahi semua harapan-harapannya agar bisa dekat dengan Donghae setelah ia mendengar kalau Donghae sedang menjalin hubungan dengan teman satu groupnya yang bernama Jessica dan ketika Donghae juga menyukai seorang noona dan sempat juga menjalin hubungan dengannya hingga akhirnya Donghae dikhianati oleh noona itu. Tapi Yoona tetap menguatkan hatinya.

Mungkinkah dia jatuh hati

Seperti apa yang kurasa

Mungkinkah dia jatuh cinta

Seperti apa yang kudamba

 

Tuhan yakinkan dia

Tuk jatuh cinta hanya untukku

Andai dia tahu

 

Hingga pada akhirnya di tahun 2007, Yoona dan Donghae menjadi tamu tetap di Sukira bersama Leeteuk dan Eunhyuk. Dimulai dari situ, mereka berdua semakin mengenal satu sama lain dan menjadi dekat. Terlihat bagaimana Donghae salah tingkah dan malu-malu di hadapan Yoona, tidak jarang Donghae mencari perhatian pada Yoona. Donghae pun akhirnya menyadari hatinya memang tertambat pada Yoona.

_

“Yoong, Yoona, Im Yoona.” Donghae memanggil-manggil Yoona yang masih ada di dekapannya. Ternyata Yoona tertidur karena ia terlena akan belaian dan dekapan Donghae serta angin sepoi-sepoi yang bertiup di balkon. Melihat kekasihnya tertidur, Donghae dengan segera menggendong Yoona dan merebahkannya di tempat tidur. Diperhatikannya oleh Donghae wajah damai Yoona yang sedang tertidur, ia sangat menyukai pemandangan yang ada di depannya sekarang ini, memang ini bukan pertama kalinya Yoona menginap dan tidur di kamarnya tapi Donghae tidak pernah bosan memandangi Yoona yang sedang tertidur.

“Dia sangat cantik. Wajahnya seperti bayi yang tak berdosa. Beruntung sekali aku bisa memilikimu Yoong. Aku berjanji akan berusaha memberikanmu sejuta cinta yang terindah.” Ujar Donghae yang ikut berbaring di samping Yoona sambil membelai lembut wajah gadis itu.

Dengan perlahan Donghae mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona, dengan lembut dan dalam ia mengecup bibir mungil Yoona dan mencium kening indah Yoona.

“Saranghae, Im Yoona.” Bisik Donghae di telinga Yoona. Donghae pun membawa Yoona yang terlelap ke dalam pelukannya dan menyandarkan kepala Yoona di dada bidangnya. Donghae ikut terlelap bersama gadis yang sangat dicintainya itu.

Hehehehe gimana-gimana ceritanya? Ga jelas gitu yah ceritanya? Hihihi maklum ini bikinnya juga dadakan banget. So, sampai jumpa di ff ku selanjutnya di Complete part 3

 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yenny_yoonhaelovers says:

    heheheeee….
    dr awal baca sampe ending aq ga brenti2 senyum..! lebih tepat’n c cengengesan ngebayangin yoona and donghae oppa d masa2 mrk trainee n jd tamu tetap d sukira dlu hehheee :p

    buat lg yg bnyk ya chingu~aa FF ttg our YOONHAE!! alna aq sukaa bgd ma couple ini ^^

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  2. * sylvia.monica22 says:

    wuah..
    Ciee tahun 200777 #ahhaa
    jdi senyum2 gaje mbacanya..😀
    good chingu.. Di tunggu ff lainya ya..😀

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  3. * ochalicious says:

    Aaaa , , chingu kita sehati bgd . .
    Pas pertama ak baca klo kamu suka kahitna sama yovie n nuno aku langsung kepikiran lagu andai dia tahu lho . .
    Ternyata bener , , yoonhae emang selalu sweet . .
    Aku juga soulmate lho (fans kahitna)

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  4. hhe, ternyata lagunya cocok sama yoonhae yah.. Bikin lagi dong pakai lagu lain..

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  5. * HaenA says:

    hehe aku g tau lagunya,,,
    tp aku tau couple d ff ini…
    YoonHae is Very sweet. . .

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  6. * kim puput says:

    keren….

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  7. * mimimi says:

    Suka lagunya. Suka ffnya juga. Sweet><

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  8. Huaa .. Deugun .. Deugun pas baca yg akhir nya ..
    Psti hangat tdur dipelukan Hae oppa ..
    Envy ..
    🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * febrynovi says:

    Author, FF ini ada sedikit kenyataannya bukan? Kukira emang beneran kejadian #eh
    Abisnya terkesan nyata XDXD rangkaian kata-katanya pas, aku suka FF-nya 
    Good FF

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * aegi says:

    hihi.. aku juga suka sama lagu2nya yovie widiyanto.
    ngbayangin yoonhae tidur bareng aku jadi malu sendiri.. kekekekeke
    ayo buat yg lain, thor~🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  11. * desi handayani says:

    bagus daebakkk

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  12. * Salsa_YH says:

    aish….
    co cwit beud … *-*

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  13. * MissShim says:

    Uuuwooowww
    so sweeetttt
    i like it

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  14. * yeni astini says:

    so sweet bnget

    | Reply Posted 3 years, 2 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: