YoonHae Fanfics Library



[Three-shots] My Wing’s Can’t Fly (Part 1)

Author : haneunwoo

Gengre : romance, comedy, three shot

Cast : Im yoona x Lee Donghae x Lee Donghwa

Ranting  : PG- 15

Title :  My Wing’s Can’t Fly

Annyeong pyrotechnics!ini ff pertamaku hhee…mian kalo gaje&banyak typonya hhe maklum pemula,ingat ini sekedar fiksi!please komen….ok dari pada kelamaan mending langsung baca~ happy reading yahh…

My Wing’s Can’t Fly

Yoona pov.

Kini aku suda berdiri di lantai tiga sekolahku,menjadi prima balerina itulah satu-satunya impianku.tapi..kini kakiku pincang berjalan pun terasa sulit bagiku apalagi menari.jadi kini mati kapan pun tak masalah bagiku.

“BRAKK”

“HEI SEDANG APA DI SITU?!”

Aish!pak tua itu!sebaiknya aku lari sebelum ia menyeretku ke kantor polisi.

Author pov.

“ah,hei tunggu”satpam sekolah itu berlari mengejar yoona yang hendak melarikan diri

“ah aaaaa….”jerit yoona ketika ia tersandung sebuah batu  dan jatuh

Yoona pov.

Aghh jauh sekali tongkat ku jatuh,bagaimana ini?ahh apa-apaan sih aku ini tertangkappun tak apa toh,aku memang berniat mati

Ehh siapa ini..

Tiba-tiba ada seorang namja yang mengendong ku

“tu..turunkan aku!aku memang ingin mati biarkan aku!”teriakku memberontak

Setelah satpam itu tak terlihat mengejarku lagi,Namja itupun mendudukkanku di bangku taman sekolah

“im yoona.ingat aku?”tanyanya seraya tersenyum

“lee..lee donghwa?”jawabku ragu

“ah.. i…iya,kau teryata kau ingat padaku!lama tak jumpa ya!”

Flash back on

Lee donghwa anak yang dulu sekelas balet denganku sampai sebelum pindah

“ahh enak ya kalau bisa menari dengan donghwa di pertunjukan nanti”

“mustahil!kita Cuma akan merepotkannya tingkatannya itu sudah sangat mahir”

Flash back off

Dia…cinta pertama rahasiaku.tak kusangka akan bertemu dangannya di saat seperti ini

“aku langsung mengenalimu… sejak dulu donghwa tampan sih!apa donghwa  masih menari balet?”tanyaku

“ya masih,kalau kau yoona?”

DEG..sepertinya aku terjebak dalam pertanyaanku sendiri,mungkin kisah pedih ini harus ku utarakan padanya.

“hahh..aku sempat sekolah balet di luar negeri,dulu aku tidak terlalu pandai.tapi setelah terus menerus berlatih aku memenangkan banyak kontes dan orang tua dan guruku menaruh harapan padaku,tapi..kecelakaan ketika sedang berlatih membuat keadaanku jadi begini,janggankan menari,berjalan saja aku tak bisa.setelah semua kerja keras itu.rasanya…tidak ada gunanya lagi aku hidup.dan aku jadi ingin mati…”ucapku panjang lebar padanya sebenarnya agak terasa perih untuk mengungkapkannya.

“kalau begitu…kita akan segera berpisah.padahal baru ketemu setelah sekian lama!”tuturnya sambil menyenggol bahuku

“ng?”apa maksud perkataannya sih?

“lapar tidak yoona?aku benci makan sendirian.. ayo kita makan.aku akan menemanimu menikmati makan malam terakhirmu!”ucapnya seranya menggendongku lagi

Aish apa sih maunya namja ini,ia terus mengendongku hingga di sebuah restoran yang rumayan mewah dan ia juga memesan banyak makanan.

“ya!jangan melamun saja silahkan makan dengan lahap”gembira sekali sepertinya namja ini

“aku traktir yoona!nanti masih ada lagi kok tenang saja.ini kan makan malam terakhirmu

Ck,dia bukannya mencegahku malah menyemangatiku untuk mati.tapi dari gayanya apa benar dia itu donghwa.aku memang agak lupa bagaimana bentuk wajah donghwa tapi sepertinya ia tidak terlalu imut sepertinya.

“nih,kau suka inikan?”katanya sambil memberiku sebuah bakpo yang masih hangat

“kau sering membelinyakan usai latihan balet.sambil berbicara “hmm..beli tidak ya?ahh pasti jadi gemuk!”

Ahh kenapa dia bisa tahu?sepertinya dia perhatian denganku.pasti pipiku merah sekarang

“li…lihat ya?”ucapku gugup

“hm!tapi sekarang kau ga perlu diet lagi.kan sebentar lagi mau mati”

Gleek..

Hampir aku tersedak,aish ku tarik ucapan ku tadi sepertinya dia tidak peduli padaku

Brakk

Kulempar bakpo ku ke meja”terimakasih atas traktirannya.aku jadi tidak punya penyesalan atau ganjalan lagi”ucapku sinis

“semoga berhasil!”ucapnya santai

Ketika aku hendak pergi, tapi.. kemana tongkat ku?

“hei yoona kaukansudah mau mati kenapa tidak bermain sebentar lagi?”ucapnya seraya mengankat tongkatku di pundaknya

Aish ternyata dia yang memegang tongkatku

_____

Kenapa jadi begini!apa aku sudah gila menemaninya hingga larut malam begini

“lalalala senangnyaaaaaaaaaaa”katanya sampbil merangkulkku

“hei,kau minum soju ya?”

“ng..?aku tidak minum kok,aku tidak bisa minum!”jawabnya

“kalau begitu jangan merangkulkku jalanlah sendiri!,kaukanpunya kaki yang sehatkankau…”

“iya,ya punya kaki,kita bisa berjalan.punya nyawa kita bisa tetap hidup”belum sempat ku lanjutkan dia sudah memotong pembicaraanku

“tapi…tanpa balet mana bisa hidup ya?”lajutnya seraya memperlihatkan toe shoes ku.sejak kapan ia menambilnya dari tas ku??

“hei kembalikan!”

“kalau kau mati nanti,kau tidak akan perlu ini lagi kan!”

“ya!ja…”

BYURRR

Aaghh apa yang dia lakukan belum sempat aku mencegahnya ia sudah terlebih dahulu membuang toe shoesku ke danau.

“APA-APAAN KAU ITU TOE SHOES KESAYANGGANKU TAHU!”teriakku padanya tak pikir panjang aku langsung menceburkan diriku ke danau itu,susah sekali rasanya berjalan dengan tongkat di sini

“hei,kau tadi lempar ke mana!?”

“yoona…”

“yoona!”

“APA!”teriakku seraya memalingkan wajahku ke arahnya

“a..aku cuu..Cuma bercanda kok!”ucapnya sambil melihatkan  sepasang toe shoesku yang di pegangnya di gemgangannya.

Hiks…padahal aku sudah basah kuyup…

______

“BWA HAHAHAHA…”ck,tawanya menggelegar di apartmentnya,ya karana sekujur tubuhku basah aku terpaksa harus menganti bajuku di apartmentnya,dari pada aku harus pulang ke rumah….

“ tidak punya penyesalan atau ganjalan lagi,apanya!atau kau berniat jadi prima balerina di surga?!”ledeknya padaku.namja ini benar-benar…aish

“kau mana bisa mengerti”ucapku pelan

“ha?hmm yang penting,telpon dulu orang tuamu!”perintahnya padaku

“mereka tak akan khawatir….sejak aku seperti ini,mereka berubah,mereka pasti lega jika aku tak ada,tak ada yang peduli lagi padaku..”ucapku semakin meninggi

“semua di sekolah baletpun tiba-tiba cuek padaku setelah aku pincang.padahal tadinya mereka sangat berharap padaku!AKU JUGA BUKANNYA INGIN MATI,AKU..KEHILANGAN IMPIAN DAN TEMPATKU!KAU PIKIR HARUS BAGAIMANA AKU HIDUP!?”tak terasa aku mulai berteriak butir-butir air matakupun menetes,segera ku hapus dengan tanganku sendiri.aku tak boleh menangis!

“jangan salah paham!aku bukannya ingin kau cegah agar mengurungkan niatku untuk mati!”seruku

“aku paham.kurasa memang sudah takdir kita bertemu lagi.aku akan mewujudkan keinginanmu.jadi kau bisa mati tampa penyesalan.” Namja ini benar-benar..

“tapi,sekarang sudah larut malam tidurlah!”perintahnya sambil melingkarkan selimut di tubuhkku

DEG..perasaan apa ini kenapa jangtungku bergerak tidak normal?padahal aku sudah mulai kesal padanya

“pakai saja kamarku,cukup hangatkan dengan selimut ini?”

“ee iya..”jawabku gugup.kenapa aku jadi gugup?aku langsung berlari ke kamar donghwa saking gugupnya

“eh kalau ac nya…ya!yoona apa yang sedang kau lakukan?aku tidak akan berbuat macam-macam padamu,bisa gawat kalau aku di gentayangi olehmu.jangan memojok seperti itu!kau kelihatan seperti hantu sekarang”

“dong…donghwa berubah ya..”ketika mendengar kata kataku ia tambah mendekat ke arahku dan semakin dekat dengan wajahku,gugup sangat gugup aghh..

To be continue………..

Gimana ?? Masih banyak typonya ya???mianhae….kalo suka ku lanjutin hhe…gaje gak sih?aku masih ragu-ragu buat ngelanjutin oh ya kalo mau komen bisa di twitterku @haneunwoo1 gomowo yang udah nyempetin buat baca ffku…


Trackbacks & Pingbacks

  1. My Wing’s can’t fly | YoonG-fanfic pingbacked on 1 year, 7 months ago

Comments

  1. Itu Donghae kan bukan Donghwa? Lanjut.. Lanjut.. Bagus kok, aku suka..

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  2. * yenny_yoonhaelovers says:

    jd d part 1 ini donghae blm muncul ya??
    dr awal baca aq cari2 donghae ko gada..
    tp bagus ko.. lanjutkan ya…

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  3. * hae90 says:

    Part 2 ny ASAP y author..🙂

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago
  4. * mochichi says:

    itu pasti Donghae yg dikira Donghwa,kekeke

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  6. Donghwa syaraph..
    Penasaran,baca yg slanjutnya akh :”~

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  7. * im pizza says:

    hahaha crany agr orang yg mau mati it bukanny mlrang,tp mnymngati tp dgn scr tdk lngsung kta juga mmbrikn arti pnting dlam hdup..spya dy mkir ap untungny juga dy mati..daebak >~<

    | Reply Posted 3 years, 9 months ago
  8. * haznia says:

    yoong kayak anak kecil dikit” mati ngambek hehe lanjut

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago
  9. * jan says:

    Donghae yg dikira donghwa..
    Yakin dah..
    Kayanya, hehe

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  10. * cha-cha says:

    Waahhh.. Bru nemu nie FF.,
    Hmmm, sepertinya baguss… Aq mau share k grup fanfic yoonhae., byar banyak yg baca dan mampir k wp iniii
    Semangatt teruss yachh nulisnyaaa

    | Reply Posted 1 year, 4 months ago
  11. * kantimur_11 says:

    donghaeny mana??kok cuma ad donghwa??

    | Reply Posted 1 year, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: