YoonHae Fanfics Library



[Two-shots] The Vampire Diaries (Part 1)

Author : Yoongfishy307

Genre : Two-shots, GaJe alias kagak jelas jadi terserah kalian aja wahai readers yang menilai ff ini bergenre apa

Rating : G (General) alias terbuka untuk umum hehe

Main Cast :

* Lee Donghae SUJU as Edward Culun

* Yoona SNSD as Isabela Soang / Katro Perez

* Taecyeon 2PM as Jacob Belek

* Kim Hee Chul as Emon Culun

* Han Kyung SUJU as Jemes Wot

* Lee Teuk as Charlie Soang

* and other cast

Title : Twalet : The Vampire Diaries

Disclaimer :

Semua cast milik Allah swt, agensi mereka masing2, ortu masing2. Plot cerita sepenuhnya MILIK SAYA! Kisah ini terinspirasi dari novel juga film layar lebar “Twilight” dan drama series “The Vampire Diaries”. So maaf-maaf aje ye kalo bahasanya rada gahul gila dan nama pemerannya agak di plesetinūüôā

The Vampire Diaries 

Part 1

PROLOG

Alkisah di sebuah negara yaitu negara “ACAK ADUT”¬† ada seorang vampir edan bernama Edward Culun. Dari namanya udah ketahuan kalo tuh vampir culunnya minta duit eh minta ampun. Udah culun, edan, idup lagi 0.o

Doi tuh ceritanya nih tinggal di desa antah berantah yang diberi nama “SUKA GENDENG” kecamatan “SUKA SINTING” di kota “SUKA EDAN” dia tinggal sendirian disana soalnya dulu sih tinggal sama nyokapnya yang bahenol gila, Yuri Persik. Kalo bokapnya Yunho Jamil Culun ceritanya pergi entah kemana, entah ke seberang sono apa ke seberang sane. Dia awalnya tinggal ma abangnya si Emon Culun tapi abangnya yang suka ajep ajep alias clubbing makanya jarang pulang ke rumah. Ya, ceritanya jadi bang toyib gitu. Trus gara-gara insiden gapleh akhirnya tuh si Emon ngejar-ngejar Edward gara-gara gak terima kalau dia kalah main gapleh sama adiknya si Edward itu.

Akhirnya dia pindah kampus dari kampus yang satu ke kampus yang lain gara-gara dia gak mau dikejar melulu ma abangnya si Emon. Dan akhirnya dia tiba di kota SUKA EDAN dan kuliah di kampus yang namanya, “WARU DOYONG UNIVERSITY”, kampus yang terkenal dengan keanehannya. ¬†¬† Lebih aneh dari kampus sebelumnya, ‚ÄúSUDI MAMPIR UNIVERSITY‚ÄĚ. Rektornya aja aneh, rektor yang penampilannya mirip jojon itu suka pake celana yang di atas pusar jadi sampai dada gitu pakai celananya plus kumis baplang yang bersarang di atas bibirnya udah kayak sarang tawon itu kumis sampai cacing aja suka gelendotan di kumisnya o.0

Bukan hanya rektor aja yang aneh bin ajaib tapi dosennya, asisten dosennya, bibi kantinnya, penjaga kampusnya sampai tukang kebunnya yang tiap kali liat bunga mekar aja udah lari-lari kayak di video klip india sambil nyanyi lagu “Hamko Hamise Curuluk” *plesetan dari hamko hamise churalo, ost-nya film india mohabatein*

Bahkan mahasiswa juga mahasiswinya aja rada gokil gila dan ternyata si Edward ketemu ma cewek yang wajahnya mirip banget ma mantan ceweknya si Katro Perez tapi ternyata cewek itu bukan mantan ceweknya tapi cewek jutek yang paling di takuti di kampusnya. Cewek itu namanya Isabella Soang, anak juragan soang yang tomboinya dan galaknya gak ketulungan.

Dan ini cewek anak satu-satunya alias anak tunggal. Tapi, Bella itu cewek yang bukan sembarang cewek. Ini cewek tomboinya gak ketulungan. Kalo cewek ada yang suka beres-beres rumah, masak atau melakukan pekerjaan cewek, dia malah kagak suka. Dia lebih suka manjatin pohon, benerin genteng rumah, masangin lampu, nyangkul di sawah *lho?* pokoknya pekerjaan yang tak biasa dilakukan oleh cewek.

Tapi, Bella paling anti disebut “Cantik” dan dia paling gak mau disebut itu. Sebenernya ada beberapa cowok yang naksir Bella, tapi langsung jiper begitu ngeliat Bella yang sangarnya bukan main, ada yang berani bilang dia cantik, bogem langsung melayang. Nggak heran Charlie Soang a.k.a Bang Kadir sebagai appanya sering stress, tiap hari ada aja laporan kalo anak orang udah dibikin bonyok ama Bella. Udah gitu Bella itu cewek paling kuat karena selain pemegang sabuk hitam Taekwondo, dia juga bisa melawan 10 orang preman jangankan 10 orang, orang yang segede babon aja udah langsung gelepar-gelepar di tanah. Kalau udah marah, seremnya ngalahin hantu-hantu di muka bumi ini. Setan ma malaikat aja ogah deket-deket dia. Bidadari yang mau turun dari kahyangan yang mau pada mandi di sumur juga kagak jadi turun dari langit karena saking takutnya ma sosoknya itu. Dia juga jago panco, gak ada yang bisa ngalahin dia main panco sekalipun itu Mike Tyson, Ade Rai atau Limbad *lho kok Limbad dibawa-bawa? aneh2 aja nih author*

Tapi setomboy-tomboynya tetep aja ada sisi wanitanya. Dia itu anak piatu, eommanya kabur ma brondong 5 tahun lalu dan akhirnya dia tinggal ma appanya. Meskipun dia terkadang benci dan terlihat kagak sopan ma appanya tapi dia sayang banget ma appanya. Dia bahkan pernah nyoba masak, dikiranya masak itu gampang dan menyepelekan hal itu tapi ternyata setelah appanya makan masakan buatannya, appanya langsung tepar dan masuk rumah sakit gara-gara keracunan. Ternyata usut punya usut, Bella salah menaruh bumbu, dikiranya cuka ternyata cairan spirtus.

Alhasil bokapnya kagak mau lagi dimasakin ma anaknya, Bella dan lebih baik pesan antar saja begitulah kata bokapnya.

Dan ini adalah catatan harian si vampir culun lengkap dengan segala bumbu-bumbunya. So monggo disimak baik-baik ya dan kalo udah baca ff ini langsung sakit perut, saya tidak akan tanggung jawab ya heheūüôā

‚ô•‚ô•‚ô•

 AUTHOR POV

Hari ini hari kedua Edward di kampus ini dan seperti biasa Edward duduk menyendiri di siang bolong yang panas nan membara ini *lebay* Gak ada yang nemenin dia karena penampilannya yang culunnya naudzubillah. Emang sih Author akui dia tuh culun tapi liat aja nanti kalo dia udah buka kacamata kudanya dijamin cewek-cewek pada kleper-kleper liat dia *idih* Bukan karena cakep tapi ternyata pas buka kacamatanya si Edward ternyata matanya itu deleng wkwkwk *penghinaan publik nih, kabuur ah sebelum kena lmpar sendal jepit ma Hae eh Edward*

Tiba-tiba Edward liat Bella sama sobatnya lagi pada ngerumpi dan karena Edward vampir jadi dia bisa mendengar percakapan mereka walau dari jarak jauh.

“Eh Jessica, elo kenape? Wajah elo di tekuk gitu, kagak sedep banget di liatnya.” Tanya Bella.

“Gue tertipu.” Jawab Jessica dengan 5 L (LEMAH LETIH LESU LUNGLAI LEBAY) sembari memonyongkan bibirnya 5 M o.0

“Tertipu?!?” Bella dan sobatnya yang satu lagi terpekik karena saking kagetnya.

“Ya, kayaknya soalnya udah hampir sebulan ini Abang Jae kagak pernah apel ke rumah gue terus gue nyoba datang ke rumahnye eh ternyate itu bukan rumahnya tapi rumah Pak Lurah.” Jessica mendengus kesal.

“Waah, emang elo pertama kali kenal itu si Abang Jae di mane?” Tanya cewek yang berambut hitam panjang nan bergelombang.

“Di Buku Muka, Seo Hyun.” Jawab Jessica dengan nada yang santai serasa di pantai slow serasa di pulau.

“BUKU MUKA? APAAN TUH?” Tanya Bella ma Seo Hyun dengan heran seheran-herannya.

“Iya, buku muka. Itu tuh Facebook versi gue.” Jawab Jessica sembari mengibaskan rambutnya yang ternyata begitu di kibaskan, kutu pada berjatuhan 0.o

“Lho kok buku muka?” Tanya Bella.

“Iya, buku muka. Kan Face artinya muka trus Book artinya buku jadi Buku Muka masak iya jadi Muka Buku.” Jawab Jessica yang langsung kena timpuk dari author.

“Aduh siapa sih yang nimpuk gue?” Jessica meringis kesakitan.

“Gue yang nimpuk. Emang kenapa huh? Dasar somplak! Facebook Facebook aje gak usah ganti seenak udel jadi Buku Muka.” Author numpang eksis dan melengos pergi meninggalkan Jessica juga lainnya yang terbengong-bengong.

“Ya deh, gue kenal di Facebook dan kita ketemuan di warteg trus jadian deh tapi udah hampir sebulan itu dia malah gak apel ke rumah gue. Eh ternyata alamat yang gue terima tuh ternyata alamat palsu.”

Eh tiba-tiba ada musik yang mengalun dan tiba-tiba aja Jessica bernyanyi lagu yang sedang heboh dunia akhirat,

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana

kekasih tercinta tak tahu rimbanya

lama tak datang ke rumah

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat

namun yang ku temui bukan dirinya

sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua

tetapi mereka bilang tidak tahu

sayang mungkin diriku tlah tertipu

membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat

namun yang ku temui bukan dirinya

sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua

tetapi mereka bilang tidak tahu

sayang mungkin diriku tlah tertipu

membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana

kekasih tercinta tak tahu rimbanya

lama tak datang ke rumah

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Tiba-tiba lagi asyik berdendang diringi musik gendang eh tiba-tiba nongol sesosok yang berjoget ala Parto di OVJ yang ternyata sosok Edward yang pantatnya suka gatel tiap kali denger lagu Dungdat eh Dangdut *bisa ngebayangin kan? hehe*

Otomatis Jessica berhenti bernyanyi dan mereka pada liat tingkah Edward yang culun bin edan itu. Alhasil Edward yang menyadari musiknya berhenti langsung berhenti joget dan kembali duduk seperti semula sembari kembali melanjutkan menulis diary.

“Terus by the way busway eh gue lihat elo agak beda gitu, jadi rada gemukan. Elo kenapa, Seo Hyun?” Tanya Jessica.

“Ssst, gue lagi hamil nih.” Bisik Seo Hyun.

“MWO?!? LOE LAGI HALIM EH HAMIL?!?” Pekik Jessica dan Bella berbarengan yang langsung membuat semua orang melihat ke arah mereka bertiga.

“Ne, tapi jangan pake teriak-teriak gitu dong. Malu tau!” Seo Hyun sewot.

“Elo hamil sama siapa?” Tanya Jessica.

“Ya sama pacar gue lah si Kyu masak iya sama tukang kebun.” Ketus Seo Hyun yang langsung membuat si tukang kebun yang lagi nyanyi hamko hamise curuluk di kebun kesayangannya mendadak jadi bersin.

“Aduh siapa nih yang ngomongin gue?” Gerutu Shindong Handika, si tukang kebun yang subur makmur bin mujur o.0

“Waahh elo ternyata diam-diam menghanyutkan.” Ucap Bella sambil geleng-geleng kepala.

“Habisnya mau gimana lagi, padahal awalnya sih cuman ciuman, pelukan eh lama-lama gue malah jadi kebablasan nih.”

Eh gak ada hujan gak ada angin gak ada petir, tiba-tiba ada musik yang mengalun dan spontan Seo Hyun langsung berdendang.

awalnya aku cium-ciuman

akhirnya aku peluk-pelukan

tak sadar aku dirayu setan

tak sadar aku ku kebablasan

reff:

ku hamil duluan sudah tiga bulan

gara-gara pacaran tidurnya berduaan

ku hamil duluan sudah tiga bulan

gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan

o ow sudah tiga bulan

Dan seperti biasa Edward mulai joget lagi ala Parto dan kali ini gak sendirian, ternyata rektor, dosen sampai bibi kantin juga ikutan joget.

*ngemeng-ngemeng ini ceritanya lagi di kampus apa lagi di acara organ tunggal?* hahaūüėÄ

‚ô•‚ô•‚ô•

EDWARD POV

Dear diary,

Hari ini hari kedua gue di kampus dan gue merasa cewek yang bernama Bella itu lain dari yang lain. Dia itu cewek yang agak susah di dekati. Gue duduk sebangku ma dia tapi dia tak pernah ngajak gue ngobrol. Pernah gue ajak dia ngobrol tapi dia malah ninggalin gue. Apa karena penampilan gue kali ya yang culun abiz?

Diary, gue harus gimana dong? Apa gue rubah penampilan gue biar dia ngelirik gue? Sepertinya begitu.

Liat wajah Bella, gue jadi inget ma mantan cewek gue si Katro Perez. Namanya aja Katro tapi dia gak sekatro yang orang pikir. Dia itu cantik banget, ayu, andalemi, anggun plus seksi abiz. Tapi, gara-gara si Emon abang gue yang somplak itu yang ngerebut cewek gue dan gue malah di jadikan yang kedua sama Katro. Alhasil gue merana gara-gara itu.

Diary, gue ngantuk nih. Maklum aja habis jadi kuli di masjidnya Bang Yesung Irama. Besok gue akan beri semua orang-orang kejutan. Diary, pasti elo penasaran kan sama kejutan yang bakal gue kasih liat? hahaha ok siip pasti gue akan kasih tau tapi besok aje ye gue kasih tau nyaūüėČ

*****

No one’s POV

Saat lagi enak tidur ternyata Edward malah mimpi waktu dia di khianati ma ceweknya, Katro. Di dalam mimpi Edward nyanyi lagunya Sungmin Alatas – Pasrah. Mau tau lagunya kayak apa, check it out!

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

                                                                        (musik)

Ku tak menyesali kalau diri ini

Engkau jadikan diriku

Cinta kedua darimu

Biarlah aku terima……..

Ku tak menyesali kalau diri ini

Engkau jadikan diriku

Cinta kedua darimu

Biarlah aku terima……..

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

                                                                        (musik)

Ku tak menyesali kalau diri ini

Engkau jadikan diriku

Cinta kedua darimu

Biarlah aku terima……..

Ku tak menyesali kalau diri ini

Engkau jadikan diriku

Cinta kedua darimu

Biarlah aku terima……..

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik aku mati ditanganmu

Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu

Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

*tariikkk mang*

Karena keasyikan nyanyi di dalam mimpi sampai-sampai itu Edward culun pipis di kasurnya. Haduh udah kayak balita aja pake ngompol segala. Alhasil begitu bangun dia langsung cuci seprai, cuci kasur sampai cuci rumah 0.o

Edward bersenandung lagu “Satu” sembari mencuci,

Masak… masak sendiri

Makan… makan sendiri

Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

Cinta aku tak punya

Kekasih pun tiada

Semuanya telah pergi

Tak tau kemana

Hidup serasa kaku bagaikan angka satu

Meranalah… kini merana

Masak… masak sendiri

Makan… makan sendiri

Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

Aduh… duh duh duh… Oo…

Ingin rasanya diriku

Bercinta seperti dulu

Tapi ku takut gagal lagi

Aduh… duh duh duh… Oo…

Kemana… harus kemana

Diriku membuang sepi

Yang selalu menyiksa diri

Atau kurelakan begini

*******

 Author POV

Edward ternyata berhasil membuat semua orang terkejut. Waeyo? Soalnya dia benar-benar merubah penampilannya yang dari culun buanget jadi gahul plus keren gila. Rambutnya di semir jadi hitam nan mengkilat *emangnya sepatu pke di semir kkkk* liat aja fotonya di bawah sini heheūüôā

Padahal awalnya kayak gini penampilan culunnya

Semua kaum hawa pada ngiler liat ketampanan Edward cuman mereka kagak tau kalau sebenarnya cowok tampan itu adalah seorang vampir vegetarian alias kagak doyan ngisap darah manusia. Begitu Edward masuk kelas, dia liat Bella melihatnya dengan tatapan heran.

“Elo siapa pake duduk di sini hah?” Tanya Bella dengan nada sinis saat Edward duduk di kursinya.

“Gue Edward Culun, masak elo gak ngeh sih?” Jawab Edward sembari memandangi wajah Bella yang menurut Edward teduh.

“Hah?!? Masak?!? Elo Edward si culun itu?” Bella tampak tak percaya.

“Ne, kenapa? Aku terlihat tampan kan?” Ucap Edward dengan gaya narsisnya yang membuat Bella mendadak merasa pusing 7 keliling dan mual-mual.

“Tampan?!? Tampan dari hongkong. Yang ada gue makin muak aja liat elo, elo udah ngatain gue katro, enak aja padahal baru kenal.” Gerutu Bella.

“Ohh, jadi gara-gara itu elo jutek ma gue. Sorry tapi elo mirip banget ma Katro mantan cewek gue cuman dia sekarang udah mati gara-gara kesetrum listrik.”

*ckckckck kasian amat si Katro matinya gara2 kesetrum*

“Gue bukan mantan cewek elo. Gue Bella, Isabella Soang bukan Katro. Lagian juga gue gak kenal ma elo. Di dunia ini yang wajahnya kayak gue cuman satu. Limited Edition. Jadi kagak mungkin ada yang wajahnya mirip ma gue.” Ujar Bella dengan gaya coolnya.

Edward menghela nafas ternyata usahanya sia-sia saja karena Bella tidak tertarik padanya. Dan dia bahkan cemburu melihat Bella ma temen cowoknya yang namanya Jacob Belek. Kenapa belek? Soalnya itu cowok suka belekan.

” Dear diary,

Kenapa ya kok Bella kagak suka ma gue? Padahal gue bela-belain mandi kembang tengah malam di tambah mandi madu terus gue pake lensa kontak cap gajah bledug biar mata gue bisa ngeliat tanpa pakai kacamata. Eh ternyata dia malah tetep aja diemin gue. Tapi cewek-cewek di kampus malah jadi fans gue sekarang. Kemana pun gue pergi selalu aja ada yang ngikutin sampe ke toilet pun gue di ikutin.

Ya mau gimana lagi sih diary namanya juga resiko orang ganteng kkkk ^__^

Oh ya diary, gue kesel banget nih liat cowok yang namanya belek itu. Dia deket-deket mulu ma Bella. Tapi, kenapa gue merasa cemburu ya? Apa jangan-jangan gue katinggang eceng gondok kali ya? Aduh kumaha ieu diary. Jiga na mah abi teh bogoh ka neng Bella teh.

Eotteoke? What should i do? Diary, kalau gue beneran jatuh cintrong gimane ye? Tapi di pikir-pikir sih Bella itu emang cewek idaman gue meskipun dia tomboy dan galak banget ngalahin macan pula. Dan gue suka diam-diam cari tahu tentang dia. Dan ternyata dia itu anak babe alias takut ma babenya yang sepertinya lebih galak dari Bella deh kkkkūüôā

Pantas lah babenya kan Charlie Sioang selain juragan soang juga rektor kampus gue dan makanya itu banyak orang yang gak berani ma Bella, si primadona kampus tapi galak plus jutek.

Diary, gue gak akan menyerah untuk mendekati dia. Gue akan lancarkan jurus buat bikin dia klepek-klepek ma gue. Udah dulu ya gue curhatnya habisnya gue mau kerja dulu. Gue mau kerja dulu di restorannya sobat gue, Sungmin Alatas.”

To Be Continue~


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yenny_yoonhaelovers says:

    wkwkkkwkkk… sumpah ngakak abis baca FF ini!!
    tp mian ya author.. aq ngebayangin yg jd bella n edward’n bkn YOONHAE,, abis aq ga rela YOONHAE jd ky gtu heheee
    tp aq suka ma jln crita’n yg gaje itu hihiieee :p

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  2. * yoongfishy307 says:

    hahaha gara2 kena virus ayu tinting n gara2 lgi suka bgt ma kisah vampir akhirnya trciptalah ff gaje ini…oohh gak pntes ya mrka perannya? sbenernya saya aja yg nulisnya jga ngrasa gitu tpi namanya jga ff gaje yesungdahlah hehe ^^

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  3. * nozu says:

    sumpah bcanya smpe ngakak,yoonhae nya konyol bgt..wkkw,dtunggu part 2 nya..

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  4. Ngakak, pada gak beres.. Pict yg pake kacamata culun tetep cakep kok.. Author dangdut holic nih..

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  5. * yoongfishy307 says:

    @nozu : hehe iya bru kli ini saya bikin yoonhae konyol biasanya romance2an hehe ok siip part 2 tunggu aja ^^

    @elfishysparkyu : hehe gak juga, saya bkn dangdut holic cmn klo bikin ff gaje emang enaknya nyelipin lagu dangdut biar tmbah heboh skalian hehe ^^

    | Reply Posted 5 years, 1 month ago
  6. * Mia says:

    Wkwk k0cak ni ff,,lagu”a pke dangdut smua…bakakakak

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * kiki says:

    Keren, lucu, kocak hahha…ūüėĄ

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago


Leave a Reply

