YoonHae Fanfics Library



[Chapter] My Beautiful Y (Part 1)

Author : flamfish_khun a.k.a Rizky Dewi A

Main Cast : Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

OC :

Lee Hyuk Jae

Choi Minho

Member Suju

And other

Length : Chapter

Genre : Chapter, Romance, Friendship

Rating : PG- 16 maybe , hhe *karena saya 16tahun

Disclaim : Hae punya Yoon, dan Yoon punya Hae *plak

Note : aku bikin berdasar beberapa fakta dan tentu saja dengan tambahan imajinasi yang lebih, hehe dan tahunnya kuambil dari 2009-2011. Tapi kalau ad fanboysnya Yoona aku lupa tahunnya, jadi senngaja aku acak, hhe

Jika menemukan kesamaan dengan FF lai mohon kasih tau saya, karena ini saya angkat dari beberapa fakta jadi hanya sedikit kemungkinan jika sama dengan FF orang lain, apalagi castnya ^^. Kalau nggak suka castnya jangan baca ^^

NO LIKE DON’T READ/ NO TO PLAGIATOR  and  SIDERS

 

Happy reading readers…. ^^❤

 

My Beautiful Y

Part 1

Ketika seorang idola mejalani kehidupan percintaannya, apakah fans akan marah dan membenci kekasihnya? Seorang idola tetaplah seorang manusia, bagaimanapun kalian menganggapnya, mereka tetap manusia. Ketika manusia sudah ditentukan takdirnya maka manusia hanya dapat menjalaninya, semuanya sudah ditentukan dan direncanakan Tuhan.

 

@2009,Dorm Super Junoir::.

 

Seorang namja mengacak rambut dengan kasar,  dia terlihat sudah frustasi dengan lagu yang sedang dibuat hanya untuk seorang kekasih tercinta. Lagu tentang perasaannya yang sekarang sedang kacau mengingat perkataan yeoja tercintanya beberapa jam yang lalu.

 

_Flashback_

“yeoboseo.” sapa namja itu.

“yeoboseo oppa.” Sahut seorang yeoja dari sana.

“waeyo chagi?” tanyanya.

“Hwae oppa, hiks hiks.” Sebut yeoja itu dengan nama kesayangannya sambil menangis.

“waeyo Yoong? Uljimayo, jebal.” Kata Donghae nama namja itu.

“Hwae oppa, apa kau masih mau menjadi namjaku?” tanya Yoona kekasihnya.

“ada apa Yoong? Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?” tanya Donghae heran.

“huweee, Oppaaa,, jawab aku.!!”

“aish, kau ini aneh sekali. Bukankah kau sedang syuting?”

“oppa jawaaaabbb.!!”

“aish, ne ne. Aku akan tetap jadi namjamu, hanya menjadi namja Im Yoon Ah kalau tidak selingkuh tentunya.”

“huweeee..”

“YA.!! kenapa malah menangis? Aku kan sudah menjawabnya. Apa kau selingkuh?”

“ANIYO.!! janji oppa tidak akan marah?” tanya Yoona dengan terisak.

“iya, janji dua ruer deh.”

“oppa, rambutku dipotong huwee…”

“haish, Cuma potong rambut? Kenapa aku harus marah? Aku tidak akan marah, nanti rambutmu juga akan panjang.”

“tapi oppa bukan itu aja.!!”

“lalu?”

“ADA ADEGAN KISSING DENGAN LAWAN MAINKU.!!! Huweee..” jerit Yoona.

 

Bruuk,prang,plak plak gedebugh gludugh DUEER (?) *bunyi apaan tuh -__-

 

Donghae serasa disambar petir saat itu juga, perasaannya kacau,hatinya sakit, pikirannya tak bisa untuk berpikir jernih. Tak bisa berkata apa-apa lagi.

 

“oppa,?? jangan marah..” pinta Yoona memelas.

“hmm, ne Yoong gwenchana. Itu sudah menjadi bagian dari seorang aktor. Jangan menangis ya , buktikan kalau kamu bisa -____-😦 ;(” kata Donghae berusaha sok tenang padahal dia sudah menitikkan air mata.

“tapi oppa, aku belum siap. Huuweee.”

“uljimayo My Yoong, kau harus melakukannya. Kau pasti bisa, fighting. Sudahlah kau harus melanjutkan syutingmu, bagaimana kalau nanti malam kita ke Namsan Tower,? Tapi jangan menangis lagi. Ottoke?”

”hmm, baiklah oppa. Annyeong.” Kata Yoona menutup telpon karena tak mau mendengar suara Donghae yang akan membuatnya semakin bersalah.

_Flashback end_

 

“aish aku jadi galau sendiri kalau begini caranya.!!” Teriak Donghae frustasi.

“hyung, gwenchana?” tanya Kyu yang mendengar teriakan Donghae.

“ne, sungguh tersiksa.”

“eh? -______- gwenchana? Ne sangat tersiksa, nggak nyambung banget sih hyung. -__-”

“ah minggir Kyu, minggir.!! Aku sedang galau.!! Minggir..!!!” bentak Donghae.

“eh yasudahlah bertengkar dengan anak kecil memang susah.!!” Balas Kyu.

“YA.!!” bentak Hae keras yang membuat Kyu langsung berlari cepat keluar kamar Hae.

 

Beberapa jam kemudian Donghae sudah membuat setengah part yang sangat mewakili perasaannya.

 

You’re complete and beautiful, I just can’t be without you, girl

You’re complete and beautiful, I just can’t be without you, girl

처음 봤던  모습 기억헤요,

수줍은 미소 어새한 말투 차갑던  ,

하루 종일 그대의 생각으로,

아무것도   가없어

 

“pokoknya harus ada I want your lips to belong only to me dan I will never let you go , harus dan kudu.” Yakin Donghae sambil mengepalkan tangan. *dalam korea tentunya.XD (kalai nggak salah ini 당신의 입술은 나에게만 소속감을 느끼고 싶어요
당신이 어찌 할 수 없을 거요)

“huwaa Yoong, sakit hati aku. Apa yang harus kulakukan? Ah sudahlah sebentar lagi aku akan keluar bersama Yoong, sebaiknya aku siap-siap” Kata Donghae tiba-tiba melemah.

 

@Cafe Namsan Tower::.

 

“oppa..” Yoona mendekati Donghae yang bersandar disamping mobil.

“hei, mianhae.” Jawab Donghae.

“ne, ayo masuk oppa. Aku sudah lapar.!!” Ajak Yoona.

“hmm,ne.” Jawab Donghae seadanya, dia merasa canggung.

 

“apakah dia Yeojachinguku yang telah 2tahun bersama denganku? Kenapa aku membiarkan orang lain menyentuh kekasihku? Apa aku rela? Tentu saja tidak.”

 

“Oppa? Waeyo ? kau kurang tidur ya? aigo, seharusnya oppa tidur saja. Aish aku jadi merasa bersalah kan oppa.” Kata Yoona panjang lebar.

“nde? Nugu? Anio anio aniyo Yoong, sudahlah aku hanya ingin bertemu denganmu.” Jawab Donghae.

“jinja? Apa oppa ingin tidur saja?” tanya Yoona.

“nanti saja kalau sudah pulang.” Jawab Donghae sekenanya

“Yoong..” panggil Donghae.

“oppa..” panggil Yoona.

“mianhae.” kata mereka kompak.

“oppa, sungguh aku tak bermaksud seperti itu, sungguh oppa ;( :(”

“eh? Wae? Gwenchana Yoong, seharusnya aku bisa menjagamu, seharusnya aku bisa memberikannya duluan.!” Kata Donghae berapi-api.

“maksud oppa memberikan apa?” tanya Yoona polos.

“a-aa? Ehm aish sudahlah lupakan.” Kata Donghae yang terlalu malu mengungkapkan keadaan hatinya yang dilanda cemburu.

“ya sudahlah, ayo makan oppa.” Ajak Yoona,dia hanya memesan ice cream.

“Yoong.” Panggil Donghae lagi.

“ne oppa? Kenapa sih? Jangan bikin penasaran deh.” Jawab Yoona.

“baca ini.” suruh Donghae menyodorkan Hpnya.

“huh?” Yoona menatap Donghae masih dengan sendok dimulutnya.

“bacalah.” Perintah Donghae.

 

Seorang namja akan selalu mengarahkan matanya untuk mengawasi yeoja yang dicintainya, sementara seorang yeoja tidak bisa melepaskan perasaannya dari namja yang dicintainya.

 

“hmm, maksudnya?” tanya Yoona heran.

“ehm, lanjutkan makanmu dulu. Pikirkan kata-kata tadi.” Kata Donghae datar mengambil HP yang tadi diberikan pada Yoona.

 

Sstt

Tiba-tiba Dongahae mengusap lembut bibir Yoona yang belepotan ice dengan jarinya.

 

“kau ini seperti anak kecil, makan saja sampai belepotan.” Kata Donghae.

“anak kecil? Memangnya oppa tidak? :p” jawab Yoona.

“tentu saja tidak, aku sudah dewasa.” Sahut Donghae.

“ya, terserah oppa sajalah, yang penting bukan bayi, hehehe”. Kata Yoona nyengir.

“ehm,apa kau sudah mencuci bibirmu?” tanya Donghae mengalihkan pembicaraan  dan masih asyik mnyentuh bibir Yoona, (?) -_-

 

Yoona hanya mampu menatap Donghae heran, sebenarnya apa yang terjadi dengan namjanya ini? baru saja bersikap datar, tiba-tiba mempermainkannya. Benar-benar  seperti menganggap Yoona sebagai mainan.

 

“apa boleh aku yang membersihkannya? Sekalipun kau sudah membersihkannya, tapi menurutku saat kau mencucinya itu tidak bersih.” Komentar Donghae tanpa memperdulikan wajah Yoona yang tak berekspresi.

“maksud oppa?” tanya Yoona heran sambil memiringkan kepalanya.

 

Donghae langsung memeluknya sesaat lalu melepas pelukan itu, beberapa detik kemudian Donghae menarik wajah Yoona agar mendekat dengan wajahnya.

 

“Yoong, saranghaeyo.” Kata Donghae sebelum dia mengecup bibir Yoona.

 

“hah?ottoke?apa yang harus kulakukan? Aku belum terbiasa dengan yang seperti ini.”

 

“wae? Kau tak mau Yoong?” tanya Donghae pasrah sambil mengerucutkan bibir  saat Yoona tak memberi respon ciumannya.

“bukan oppa, tapi aku tidak tau bagaimana melakukannya dan ini adalah yang kedua untukku..” Jawab Yoona polos.

“bagaimana kau melakukannya tadi? Apa kau tak membalasnya? Apa dia terasa lebih nikmat (?) saat menciummu? Lalu kenapa kau tidak latihan denganku dulu?” tanya Donghae bertubi-tubi  sambil menatap Yoona sedikit tajam.

“YA.!! APA YANG KAU KATAKAN OPPA??” tanya Yoona balik dengan geram mendapat pertanyaan seperti itu.

“ah, aish lupakan. Mianhae.” Kata Donghae mengalihakan perhatian.

“maksud oppa apa? Kenapa oppa bertanya seperti itu? Apa oppa tidak mempercayaiku?” tanya Yoona berusaha bersikap biasa.

“ani, aniyo. Hanya saja..” kilah Donghae terpotong.

“hanya saja apa oppa?” tanya Yoona penasaran.

“ah bukan apa-apa.” Kata Donghae pendek.

“jinja?” tanya Yoona lagi.

“hmm.” Donghae menghela nafas, dia ingin melakukannya lagi (?) *mesum-__- #plak

“oppa jujurlah, aku tidak mau ada rahasia diantara kita.” Kata Yoona lembut.

“kau akan tau bagaimana rasanya saat kau berada diposisiku.” Jawab Donghae.

“bagaimana caranya agar aku tau?dan bagaimana caranya untuk membuatmu tidak berpikir macam-macam?.” Tanya Yoona heran.

 

Chu~~

 

Tanpa aba-aba Donghae mendaratkan bibirnya lagi dibibir Yoona. Donghae sungguh tak rela kekasihnya itu disentuh orang lain, baginya Yoona adalah salah satu sesuatu yang berharga dalam hidupnya.Yoona kaget dan langsung mendorong kekasihnya itu kebelakang. Donghae tersentak dan ditatapnya wajah Yoona, ternyata wajah itu sudah merah padam seperti tomat.

 

“Oppa,aku malu.” Kata Yoona pelan.

“wae?” tanya Donghae heran.

“kita ditempat umum, dan aku merasa seperti kau tidak ikhlas karena kau tidak melakukannya dengan hati, tapi paksa atau mungkin bisa dibilang dendam.” Jawab Yoona dengan semua keberaniannya dan tetap menunduk takut Donghae marah.

“itukah yang kau rasakan Yoong>” tanya Donghae mengusap kepala Yoona pelan.

“o..oo (jawaban iya selain NE).” Jawab Yoona.

“mianhae kalau aku terlalu protectif  terhadapmu, itu diluar dugaanku bahwa aku akan menjadi seorang pencmburu.” Kata Donghae

“oppa cemburu pada Kwon Wo oppa?” tanya Yoona mengangkat wajah.

“sangat, bahkan terlalu cemburu untuk ukuran pacar. Tapi yah mau bagaimana lagi, itu sudah menjadi bagian dari skrip yang harus kau lakukan.” Ucap Donghae.

“oppa, mianhae aku tak bermaksud begitu.” Kata Yoona terdengar sedih.

“gwenchana. Ayo lanjutkan makanmu, maaf  untuk yang tadi. Aku tak akan melakukannya lagi.” kata Donghae.

 

Muncul ide dipikiran Yoona yang menyuapi makanan ke mulut Donghae, tentu saja Donghae menerimanya dengan senang hati. Dan begitulah sampai makanan mereka habis.

Malam berlalu begitu cepat, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 , sudah saatnya mereka harus pulang.

 

 

@Gedung SM::.

 

“Donghae HYUNGGG..!!” panggil seorang namja dari arah ruang dance.

“Minho~ya , waeyo?” tanya Doghae.

“hah, sudah lama kita tidak bicara bersama lagi, bagaimana kabarmu hyung?” tanya dongsaengnya Minho.

“ah benar juga, sudah berapa lama ya kita tak saling bicara bersama? Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu? ” tanya Donghae balik.

“aku juga baik-baik saja hyung. Bagaimana hubunganmu dengan Yoona noona?” tanya Minho.

“ya begitulah, kau sendiri?” tanya Donghae.

“aku tidak kenapa-kenapa kok. Begitukah? tidak mungkin, wajahmu tak meyakinkan untuk orang yang baik-baik saja saat terjadi sesuatu hyung.” Ejek Minho.

“ya, dongsaeng kurang ajar -_-”

“ayolah hyung jangan bohong, kau sangat tidak pantas berbohong.”

“hah, aku lelah, aku bingung harus memulainya dari mana.”

“tentu saja dari awal hyung, ayo kita cari tempat.” Ajak Minho menarik tangan Donghae.

 

 

@cafe::.

 

“jadi, apa yang terjadi?” tanya Minho.

“apa aku harus menceritakan seluruhnya?” tanya Donghae balik.

“kalau kau mau mendapat penyelesaiannya dengan cepat lebih baik kau menceritakan semuanya hyung.” Jawab Minho.

“baiklah.” Kata Donghae yang akan memulai ceritanya.

“Yoong mendapatkan FK nya di drama yang sedang diperankannya.” Cerita Donghae.

“FK? Apa itu?” tanya Miho bingung.

“First Kiss.” Jawab Donghae datar dan kelihatan malas

“MWOYA??? Jadi noona belum mendapatkannya ?” Minho tak habis pikir.

“belum.” Jawab Donghae pendek.

“kalau begitu hyung ambil duluan saja.!!” Perintah Minho.

“kau ini, dia sudah melakukannya kemarin.!” Jawab Donghae terlihat ketus.

“Kenapa bukan dengan hyung lebih dulu?” tanya Minho shock.

“kalaupun aku tau, aku akan melakukannya lebih dulu.” Jawab Donghae sambil mengalihkan pandangan, matanya sudah sangat panas.

“jadi hyung tidak tau?” tanya Minho.

“bahkan Yoona tau ketika akan melakukannya.” Jawab Donghae.

“AIGO, tak kusangka. Bersabarlah hyung, bahkan noona tidak menginginkannya bukan?” hibur Minho.

“entahlah, aku tak tau.” Jawab Donghae cuek.

“jangan berpikiran negatif hyung, bukankah sebuah hubungan akan bertahan jika mereka bisa menjaga kepercayaan dari pasangannya? walaupun hyung bukan orang yang merebut first kiss Yoona noona tapi hyung masih bisa menjadi last kiss Yoona noona bukan?” komentar Minho yang berusaha menghibur hyung kesayangannya.

“kita lihat saja nanti.” Jawab Donghae pendek, berusaha tak drama kekasihnya.

“ya hyung, jangan begitu.!!” Bentak Minho.

“…” Donghae hanya berada dalam pikirannya sendiri.

“ya Minho~ya, hosh hosh hh hh waeyo?” tanya namja yang baru datang terlihat lelah berlari.

“lihat hyung, couple mu sedang patah hati.” Kata Minho.

“nde? Benarkah Hae~ah?” tanya Eunhyuk sahabatnya.

“hmm, ani. Jeongmal.” Jawab Donghae.

“jujurlah, ceritakan padaku.” Kata Eunhyuk.

“TIDAK MAU, aku sudah menceritakannya pada Minho.”  protes Donghae.

“YA.!! AKU INI SAHABATMU.!!” Bentak Eunhyuk.

“mintalah Minho untuk menceritakannya.!” Jawab Donghae ketus.

Mereka bertiga berunding tentang hubungan YoonHae, mencari titik terang dimana Donghae akan meempatkan diri ditempat yang benar dan tentu saja menceritakan lagu yang akan dibuatnya. Tapi tidak menceritakan apa yang dilakukan Donghae pada Yoona kemarin malam, Donghae tak mau mengakuinya karena malu.

 

 

@Gedung SM::.

 

“Yoongie..” sapa Donghae.

“Hwae oppa..” sapa Yoona balik.

“apa kau sedang sibuk?” tanya Donghae.

“anio oppa, baru saja selesai syuting. Waeyo?” tanya Yoona balik.

“bagaimana dengan member SNSD yang lain?” tanya Donghae.

“oh, mereka ada di ruang dance.” Jawabnya sambil beranjak.

 

Mungkin karena hal itu aku jadi sedikit terguncang, ah bukan aku canggung menghadapinya, emosiku harus aku stabilkan saat bertemu dengannya, yah seperti yang Minho dan Eunhyuk katakan padaku.

 

“ya, jagiya.” Panggil Hae.

“…” Yoona hanya bisa mengembangkan bibirnya, dia benar-benar bahagia karena Donghae tidak jual mahal seperti kemarin.

“bagaimana kalau kita keluar? Sepertinya eonniedeulmu akan sibuk.” Kata Donghae.

“sok tau, sejak kapan oppa enjadi peramal?” ejek Yoona.

“sejak kau mengubah duniaku.” Gombal Donghae yang langsung mendapat cubitan dari Yoona.

“aish, jangan menggodaku. Tidak mempan.” Jawab Yoona sambil berlari.

“us, salah lagi. Ya tunggu.!!” Teriak Donghae sambil berlari mengejar Yoona.

 

Yoona dan Donghae berlari-lari di dalam gedung SM, membuat seluruh staff yang ada disana geleng-geleng kepala dan berdecak. Saat menemukan Heechul, Yoona berhenti dan berdiri dibelakang Heechul.

 

“oppa, Donghae oppa nakal.” Curhat Yoona pada Heechul.

“Bukan aku yang salah .!! ya, cinderella berikan Yoong kemari!!” Suruh Donghae.

“KALIAN INI BENAR-BENAR SEPERTI ANAK TK.” Bentak Heechul yang sukses membuat Donghae dan Yoona tersentak.

“mianhae oppa.” Kata Yoona.

“hyung, kau ini cinderella, ingat hyung itu cinderella jadi tidak pantas marah-marah, oke hyung?”  rayu Donghae.

“kau ini memang raja gombal.!” Komentar Heechul.

“benar tuh oppa, dia memang raja gombal.!” Timpal Yoona.

“aku kalah dari Sungmin hyung, jadi aku bukan raja gombal.” Jawab Donghae.

“aku tidak menginginkan jawaban kalian, jadi simpan saja kata-kata kalian tadi.” Sahut Heechul yang membuat YoonHae menutup mulut mereka.

“Huahahaha, sebenarnya aku paling takut dengan kalian. Bisakah kalian menjauh dariku? Sepertinya aku akan selalu terbayang berbagai macam bahaya jika kalian disini.” Lanjut Heechul santai.

“bahkan kau bukan hyung yang baik.” Komentar Donghae balik sambil menggelengkan kepala.

“betul oppa, ayo kita susun rencana.” Timpal Yoona menepalkan tangan keatas.

“ne, kajja.” Ajak Donghae.

“bukankah kalian tadi bertengakar? Dasar pasangan aneh.!” Kata Heechul sambil beranjak pergi.

“eh benar juga, kita kan sedang kejar-kejaran kenapa malah akur?” heran Donghae.

“ya, lariiiii.!!!” Teriak Yoona sambil berlari sangat kencang melanjutkan tour berlarinya.

“ya YONG…!!!” teriak Donghae menyusul Yoona.

 

Setelah lelah berlari mereka menuju ruang dance, mereka sangat lelah dan beristirahat disana.

 

“oppa, dimana-mana ikan itu tidak bisa berlari.”  Ejek Yoona sambil meminum air dibotolnya.

“aku ikan ajaib, dimana pun rusa berada pasti ikan akan selalu ada.” Gombal Donghae.

“tuhkan mulai. Oppa lelah ya? keringatnya banyak sekali?” tanya Yoona mencermati setiap bagian wajah Donghae.

“kau naksir ya? mana aku minta minummu.” Goda Donghae seraya mengambil minum ditangan Yoona.

“kalau tidak naksir, apa aku masih menjadi pacarmu oppa? Eh tunggu.” tanya Yoona balik.

“betul juga, ah sangat lelah. Tiduran disini saja bagaimana?” ajak Donghae,

“terserah.” Jawab Yoona sambil mengeluarkan handuk kecil ditasnya.

“kau mu apa?” tanya Donghae.

“…” Yoona langsung menyeka keringat Donghae.

“itu bersih atau tidak?” tanya Donghae was-was.

“tentu saja, kalu tidak mau ya sudah.!” Kata Yoona.

“anio, aniyo. Lanjutkanlah.” Sahut Donghae segera sambil menyodorkan kepalanya.

“huuu..” cibir Yoona.

“ayo dengarkan Kiss The Radio.” Seru Donghae.

 

“siapa gadis idealmu?” tanya Eunhyuk.

“ehm, member SNSD Yoona~ssi.” Jawab member B2st

“mianhae, but Yoona~ssi.” Jawab member B2st yang lain.

“aku sedikit berbeda dari mereka tapi aku memilih Yoona~ssi.” Jawab member B2st yang lain.

 

GLEP.!!

Bibir Donghae sudah tak mampu berucap, keringatnya semakin mengucur deras. Yoona yang tau langsung menggigit bibir seketika, wajahnya pucat pasi.

 

Sepertinya aku bukan orang yang tepat untukmu Yoong, sudah banyak yang mengidolakanmu. – Hae

 

Oppa, apayang harus kulakukan? Apa aku salah? Baru sebentar akrab dan bermesraan denganmu, tapi kenapa harus muncul masalah lagi?? – Yoong

 

 

 

 

To be continue ..

Ottoke? Lanjutkah ?

Mohon RCLnya ^^

 

Hehehe Mian kalau gaje, maksih udah baca. FF ini baru akan dimulai pada titiknya di part 2, keke mian ya ^^

 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * annisa says:

    lanjuutt sisss🙂 aku suka yoonhae🙂 ga ada niat buat bikin ff NC nih?? *ketauanyadongnya* hehehhee

    | Reply Posted 5 years ago
  2. * Olyvia says:

    Bgusss FFnya, srasa bca khdpan nyata YoonHae🙂
    Lanjut chinguuu ^^

    | Reply Posted 5 years ago
  3. * amalia_YH says:

    Baguuuussss.. Lanjutkan..!! :))

    | Reply Posted 5 years ago
  4. * Cicirachma says:

    Lanjut lanjut lanjuuuuut.. Keren, ceritanya kesan real nya dpt bgt!!!!!😀

    | Reply Posted 5 years ago
  5. * hae90 says:

    Bagus!!
    D tunggu lanjutan ny..🙂

    | Reply Posted 5 years ago
  6. * nozu says:

    wah udh lma ga mampir kesini,kngen bgt nget bc ff YH,crtnya bgus mlhan sma dgn yg ak pkrkan klo lg glau sma YH,poor hae oppa,lanjutkan chingu

    | Reply Posted 5 years ago
  7. * Marzha says:

    Lanjut thor,…

    Ditunggu updateannya..😀

    | Reply Posted 5 years ago
  8. * Nixiemeilya says:

    Ahhh gokil nih ceritanya…lanjutin ya…

    | Reply Posted 5 years ago
  9. * yenny_yoonhaelovers says:

    nice FF chingu…
    d tunggu part selanjut’n ^^

    | Reply Posted 5 years ago
  10. * yoonaddict says:

    wah keren..
    lanjut..

    | Reply Posted 5 years ago
  11. * g3x_ya yoonhae forever says:

    bgus bgt FF nya.. Apalgi lo berkaitan dg yoonhae,, gag bosen bikin senyam senyum sendri…
    Imaginasi’q mengalah’kan segala’nya.. Yoonhae forever,, jingkrak2 bca’nya…🙂

    | Reply Posted 5 years ago
  12. * Diiah ElF says:

    bagus aku suka… nice..nice..nice..
    ntar si haenya ngrasa ga pantes bwat yoong.. tp si yoong brusaha nglakuin segala cara untuk ngyakinin kalo dia itu cma suka sama Hae.. < mian ya thor….🙂 )

    | Reply Posted 5 years ago
  13. * sylvia.monica22 says:

    hahahaha…
    Lanjutin authooooorrr…😀

    | Reply Posted 5 years ago
  14. * Flamfish_khun says:

    Makasih smuanya ^^
    mianhae nggak bsa djawb satu”, soalnya mau djwb malah eror muncul tautan it ._.
    Mianhae,
    tp makasih ya🙂 ^^
    tggu aj😉

    | Reply Posted 5 years ago
  15. * anisa says:

    ditunggu klnjutanx… ^^

    | Reply Posted 5 years ago
  16. * SONELF says:

    Lanjut min , KKKKKKUUUEEREEN bngedd !!

    I like it !

    Cepet yaa minn !

    Ditunggu lhooo😉

    | Reply Posted 5 years ago
  17. * Cho Soo Kyo says:

    Lanjut…Lanjut dan Lanjut…

    | Reply Posted 5 years ago
  18. * HaenA says:

    penpen part 2 nya…
    Udah tanggung seru tuh,,
    dimana? Dimana? Part 2 nya?
    Lanjutin ya chingu!
    YoonHae hwaiting!!!

    Submitted on 2011/12/14 at 12:39 pm

    iih ko itu ‘penpen’ sih,, maksudku ‘pengen’ . . .

    Next.

    | Reply Posted 4 years, 12 months ago
  19. * Yoo~~~ng says:

    chingu part 2 update ya critanya bgs sih kayak nyata gituh.,.,

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  20. * mochichi says:

    lanjut donk chingu, yg seru yah!
    part ini kayaknya masi main2, dtgg part slanjutnya, hehehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  21. * mimimi says:

    Ini udah ada lanjutannya kah?

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. * rani says:

    Daebak ff@…
    N menarik,seperti nyata,
    Ditunggu part selanjut@.
    N lanjut ya author..
    Makasih…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  23. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,
    Smakin pnasaran!!!
    HwaitING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  24. * amda love yoona says:

    bagusss banget…….
    lanjut terus….

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago


Leave a Reply

