YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Story in November (@SS4)

Author :  flamfish_khun a.k.a elfishkhun0623 a.k.a Rizky Dewi A 

Gengre :  One-shot, Romance, Family

Cast :

  • Im yoona x Lee Donghae
  • Nyonya Lee (Eomma DongHae)
  • Member Super Junior dan SNSD

Rating  : PG- 15/17

Title :  Story in November (@SS4)

Note:

Annyeong readers😀

Ini adalah FF OneShot pertamaku, bikinnya ngebut😀

maaf yang “My Beautiful Y” belum aku selesein soalnya baru selesai UAS jadi nggak bisa mikir😀 soalnya aku bikin panjang *plak

maaf kalau ceritanya amburadul dan agak ngawur (?) , pokoknya baca ya..!!😀

NO PLAGIAT/NO SIDERS/NO COPAS…. oke ??^^

Happy Reading!!!

 

 Story in November (@SS4)

 

Seoul, 19 November 2011 @SMEntertaiment 17.00 KST

“Oppa, bagaimana penampilanku hari ini? apa aku sudah cantik?” tanya seorang yeoja pada sang kekasih melalui video call.

“hha,apa kau bertanya padaku?” tanya balik sang kekasih sambil terkekeh.

“tentu saja, bagaimana Oppa? Aku harus pakai baju apa untuk menonton nanti? Apa seperti ini tidak apa-apa?” sambil menaruh handphonenya diatas rak tinggi, lalu gadis itu memutar tubuhnya didepan handphone agar sang kekasih dapat melihatnya.

“Jelek.” Komentar singkat sang kekasih.

“MWOYA??” teriak gadis itu dengan nyaringnya.

“hhihhi, sudahlah kau itu mau bagaimanapun tetap jelek. :p” kekasih yeoja itu masih dengan setia mengejeknya.

“DongHae Oppa.!!” Rengek manja yeoja itu membuat DongHae kekasihnya tersenyum lebar.

“iya iya, YoonA neomu Yeppo.” Kata DongHae lembut yang membuat YoonA, nama yeoja itu langsung memerah sekejap. ”tapi aku hanya bercanda.” Lanjut DongHae sontak membuat YoonA melotot.

“maksud Oppa??” tanya YoonA heran.

“kau itu jelek, makanya aku bohong.” Ejek DongHae lagi, membuat Yoona geram.

“oke baiklah, kita berakhir sampai disini.!!” Ucap YoonA mulai marah.

“hahahaha, sudahlah Yoong , hhi maafkan aku.!!” Pinta DongHae.

“tidak mau.!! Oppa itu lebih jelek !!”  balas YoonA.

“sejelek apapun aku, tetap saja IM YOON AH cinta padaku. Bukankah begitu?” tanya DongHae yang membuat Yoona melongo hebat. “Ya, Im YoonA kenapa kau bengong seperti ikan seperti itu? Hhaha, lihatlah wajahmu itu. Tidak usah kagum begitu melihatku, aku sudah tau kalau aku itu ganteng.” Ucap DongHae enteng dengan PDnya.

“ya Oppa.!! Aku benar-benar tidak habis pikir denganmu. Selalu saja kalah darimu, sebenarnya Oppa itu, aish aku tidak sanggup debat dengan Oppa lagi. Sudah ah bahas yang lain saja, atau Oppa mau latihan lagi? Biarkan aku menyusun kata-kata dulu untuk bicara denganmu Oppa.!!” Tutur YoonA panjang.

“hahahhahahaha..” tawa DongHae meledak seketika, rasa lelahnya latihan seharian penuh mendapat obat seketika. Rasa kantuk yang menyerangnya langsung hilang karena perilaku gadis tercintanya itu.

“kenapa Oppa mmalah tertawa sih, aku kan jujur.!” Gerutu YoonA.

“baiklah-baiklah, tapi kami sedang istirahat. Bagaimana kalau kau sekarang kemari?” tawar DongHae.

“apa? Tidak mau, aku disana seperti patung, Oppadeul disana sibuk gladi resik dan bersiap-siap. Lagipula kalau aku disana akan mengganggu kalian.!” Tolak YoonA halus.

“yasudah, kalau begitu pakai sweater pemberianku dan datanglah tepat waktu jangan sampai terlambat.!!” Perintah DongHae. “dan satu lagi, kau itu sudah sangat cantik🙂 setidaknya untukku. Tidak usah mencolok dari yang lain, karena kau sudah sangat terang dimataku..” lanjut DongHae yang membuat wajah YoonA  memerah seketika.

“Tapi, jangan berpenampilan biasa juga, ini kan hari pertama SS4, jadi kau harus spesial, dan tidak boleh pakai baju SEKSI karena aku tidak mau kau dilirik namja lain.” Kalimat DongHae yang terakhir membuat YoonA kembali melongo.

“hhahaha, bercanda Yoong… terserah kamu mau pakai apa saja dan bagaimana berdandanmu aku tidak melarang. Yang kamu pilih pasti yang terbaik buat kamu :)” lanjut DongHae lagi yang tidak memberi YoonA kesempatan untuk menjawab kata-katanya.

“Oppa, kenapa kau jadi banyak bicara? Huh memangnya kapan aku pernah pergi dengan baju seksi?” tanya YoonA yang menangkap kata-kata DongHae yang mengganjal.

“ehm, kapan ya.. entahlah.” Jawab DongHae pendek.

“tadi ngomong panjang x lebar x tinggi, sekarang cuma gitu doang. Maunya apaan sih nih ikan.!” Gerutu YoonA sambil menunduk.

“Ya Im YoonA aku bisa mendengarmu.” Sahut DongHae.

“benarkah?” tanya YoonA tak percaya dan sedikit shock.

“tentu saja, sudah ah Leeteuk Hyung sudah memanggil kami untuk latihan.” Kata DongHae mencoba menghindar.

“bilang saja mau kabur.” Kesal YoonA.

“sudah ah Yoong.”DongHae tak menggubris YoonA yang masih kebingungan,  “saranghaeyo Yoongiiiee..❤ annyeong..” lanjut DongHae membuat love dengan tangannya sambil memonyongkan(?) bibir  tanda memberi ciuman jarak jauh.

“ne, nado sarangHWAE Oppa.” Balas YoonA mengikuti apa yang dilakukan DongHae, lalu menekan tombol merah pada I-phone4 nya satelah DongHae memberikan senyum malaikatnya.

YoonA beranjak dari ruang penyimpanan piala SM Family, langkahnya terhenti saat menemui TaeYeon. “Eonnie..!!” teriaknya.

“ada apa Yoong?” tanya TaeYeon bingung.

“gwenchana. Bagaimana sekarang Eonnie?kita akan berangkat kapan?” tanya YoonA

“entahlah, aku tidak begitu nafsu, aku lelah.” Kata TaeYeon.

“Ya, Eonnie kau takut sakit hati ya?” goda YoonA cengengesan.

“siapa bilang, tentu saja tidak.” Elak TaeYeon.

“sudahlah mengaku saja Eonnie.” Kata YoonA yang mencoba menggoda Eonnienya.

“ah sudah lah Yoong.” Kata TaeYeon beranjak pergi.

“lihat saja nanti, Eonnie pasti datang.” Batin YoonA sambil tersenyum evil ala KyuHyun.

Seoul, 19 November @Super Show 4

Langkahnya terhenti di bangku penonton diantara ribuan fans yang setia menunggu kehadiran BoyBand kesayangan mereka. Duduk diantara beberapa member dari SNSD dan manager mereka menyaksikan megahnya konser Sunbae yang lebih dulu berkarir di dunia entertaiment.

Senyumnya mengembang, semangatnya muncul ketika member Super Junior muncul dari panggung memulai konser mereka. Dilihatnya sang kekasih tercinta muncul dengan pesona charismatic yang mampu membius ribuan fans yang mengidolakannya. Matanya menangkap seseorang yang dia sayangi, sekarang senyum itu tak henti-hentinya  dia kembangkan. Bukan karena dia melihat kekasihnya ada diatas panggung, tapi ada yang lebih membuatnya tersenyum senang dan bahagia.

Senyum terbaiknya ia tunjukkan pada seseorang yang telah melahirkan kekasihnya itu. YoonA berlari kecil menghampirinya, tangannya terulur untuk menyambut tangan seseorang yang berharga itu. Senyumnya terus mengembang, perasaannya sangat bahagia. “Ahjumma..” panggil YoonA dengan sedikit manja.

“Yoongie, apa kau sudah lama disini?” tanya Nyonya Lee sambil mengusap kepala YoonA.

“tidak Ahjumma, aku juga baru sampai. Konsernya baru saja dimulai.” Jawab YoonA sambil mengeratkan pelukannya pada lengan Nyonya Lee.

“ah. Lihatlah dia sedang melihat kesini.” Kata Nyonya Lee tersenyum sambil menunjuk DongHae.

“biarkan saja Ahjumma, biar Hwae Oppa iri.. kekeke.” Kata YoonA sambil terkekeh, dan saat itu juga DongHae mengembangkan senyumnya kearah mereka. “oh iya, DongHae Oppa bahkan tidak berkata padaku kalau Ahjumma akan kesini.” Kata YoonA sedikit cemberut dan menatap DongHae meminta penjelasan, tapi jelas nihil karena DongHae sedang berada diatas panggung.

“dia memang seperti itu, biarkan saja.” Kata Nyonya Lee tersenyum pada YoonA dan beranjak duduk ditempat YoonA tadi.

“annyeong Ahjumma :)” sapa beberapa member SNSD.

“annyeong :)” balas Nyonya Lee lalu duduk disebelah YoonA dan Nyonya Park, Eomma LeeTeuk yang sudah lebih dulu datang.

“HEI, IM EVERYONE’S BOYFREND.”

“lihatlah tingkah yang dilakukannya lagi.”  Kata Nyonya Lee menggelengkan kepala pada YoonA yang duduk disampingnya.

“itu lebih baik Ahjumma, daripada menyebutku akan menimbulkan masalah. hhi” jawab YoonA mencoba bercanda.

“panggil aku Eomma saja Yoongie. Kau ku anggap seperti anakku sendiri, dan sudah ku anggap kau itu sudah menjadi menantuku.” Kata Nyonya Lee mengusap kepala YoonA.

“ne Ahjum.. maksudku Eomma.”YoonA tak bisa menahan tersenyum, wajahnya sudah merah padam. Perasaanya meledak-ledak, ingin sekali sekarang dia berteriak bahwa dia dan DongHae sudah berhubungan sejak lama.

Stadion menjadi lautan ShappireBlue, Super Junior menampilkan yang terbaik dan seluruh fans ikut bernyanyi bersama. YoonA juga terhanyut dalam suasana, senyumnya tak pernah dia hilangkan, sedikit cemburu juga muncul dalam benaknya. Wajahnya sedikit ditekuk, semua fans berteriak kegirangan saat EunHae menempelkan badan ketika DongHae solo peform.

“apa segitu cintanya mereka pada EunHae? Bagaimana kalau aku dan DongHae Oppa yang ada disana? Apa mereka akan berteriak kegirangan atau malah mereka melempariku karena aku dekat dengan Hae Oppa?” batin YoonA. “tapi terserahlah, EunHae memang lebih dulu ada.” Lanjut YoonA pasrah.

Kadang YoonA tertawa bersama ELF lain karena tingkah Oppadeul Super Junior, tapi terkadang juga dia merasa sakit hati. Entahlah, hanya gadis itu yang tau bagaimana perasaan yang ada dihatinya.

“TaeYeon Eonnie, sabar ya. LeeTeuk Oppa hanya menjalankan perannya.” kata  YoonA pada TaeYeon disebelahnya.

“ya Im YoonA apa yang kau katakan.” Sahut TaeYeon aneh

“hu, dasar nggak mau jujur.” Tuduh YoonA.

“diam saja, atau aku laporkan pada DongHae.” Ancam TaeYeon.

“enak saja, aku tidak melakukan apapun pada Eonnie.” Jawab YoonA.

“Yoong, lihatlah tingkah konyolnya itu.” Kata Nyonya Lee membuka suara lagi dan memotong obrolan YoonA dengan TaeYeon.

“Hwae Oppa memang sepertu itu Eomma, seperti anak kecil. hhe” jawab YoonA, dan TaeYeon hanya terkekeh melihat tingkah YoonA.

“aku tidak tau bagaimana kalau dia sedang jauh dariku, sepertinya dia sangat berubah.” Kata Nyonya Lee lagi.

“tidak Eomma, Hwae Oppa tetap Hwae Oppa yang dulu. Yang sayang dengan keluarganya, yang baik, dan dia tetap akan menjadi bintang dari Mokpo yang sukses.” Ralat YoonA membenahi perkataan Nyonya Lee.

“kau sangat lucu, tak kusangka dia bisa mendapatkanmu yang seperti ini, dia pasti sangat bersyukur. Aku juga tidak menyangka dia akan menjadi seperti sekarang ini.” Nyonya Lee menggenggam jemari YoonA.

“Harusnya aku yang bersyukur bisa bersama dengan Hwae Oppa Eomma, ketika kami berpisah ternyata itu menyiksa, hihi. Dan Hwae Oppa akan selalu menjadi Bintang yang bersinar dihati ELF, dan akan selalu meenjadi Matahariku. Walaupun kami jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama hanya sebentar, tapi kami sangat menikmatinya. Seperti kembang api yang hanya dapat dinikmati sebentar, tapi sangatlah mengenang dan membuat kami bahagia.” Tutur YoonA dari bibirnya dengan tulus.

“kau benar-benar sangat pantas menjadi pendamping DongHae.” Ungkap Nyonya Lee bangga yang seketika membuat YoonA merah padam, dia hanya terdiam, sudah terlalu jauh untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya untuk DongHae pada Nyonya Lee.

“oh iya Yoong, kenapa DongHae sering memakai kacamata?” tanya Nyonya Lee pada YoonA yang terlihat gugup saat Super Junior menyanyi lagu ‘Y’.

“sepertinya Oppa terlalu lelah Eomma, sekarang Oppa jarang tidur. Mungkin hanya tidur beberapa jam saja lalu bekerja lagi. Sebenarnya aku sudah menyuruhnya istirahat tapi Oppa tidak mau, dia ingin tetap memberikan yang terbaik untuk fansnya. Sebenarnya Oppa melakukan itu tidak salah, tapi kalau Oppa lelah lalu dipaksakan untuk bekerja pasti keadaanya akan tambah buruk Eomma, aku tidak mau Oppa sakit.” Jelas YoonA panjang lebar dan mulai mengalihkan pandangan DongHae yang sedang menatapnya.

“oh benarkah?” tanya Nyonya Lee.

“ne Eomma, karena setiap aku syuting Hwae Oppa selalu menelphoneku, padahal aku tidak memberi tahu Oppa kapan aku pulang.”

Nyonya Lee hanya tersenyum menatap YoonA, dia mengusap lagi kepala YoonA lalu memeluk YoonA sejenak. Mata Nyonya Lee berkaca-kaca. “Sepertinya aku adalah orang tua paling beruntung didunia ini. Aku memiliki anak yang mampu mendapatkan gadis yang benar-benar tepat untuknya. Calon menantu yang sangat diidam-idamkan oleh banyaknya orang diluar sana, tapi dia hanya berhenti dimana orangtua DongHae berada. Hanya menjadi gadis milik Lee DongHae, dan sepertinya aku tidak akan melepaskanmu begitu saja Yoongiee..” kata Eomma DongHae lembut.

“Eomma,,” YoonA juga mulai berkaca-kaca, air matanya jatuh saat DongHae juga berdiri menyanyi bagian Rapp lagu “Y” sambil menunjuk kearahnya.

“Terimakasih.” Batin YoonA, DongHae dan Nyonya Lee secara bersamaan tanpa tau orang yang mereka lihat sekarang juga mengucapkan kata yang sama.

“KALIAN TAU LAGU APA DAN SIAPA PENCIPTANYA?” tanya LeeTeuk yang membuat seluruh ELF berteriak.

“Y – DongHae , Y- DongHae.” Jawab seluruh ELF yang ada dalam lautan ShappireBlue itu.

“INI ADALAH PENGALAMAN YANG SANGAT JARANG, DIMANA MEMBER MENCIPTAKAN LAGU DAN DINYANYIKAN SAAT KONSER (lagu ciptaannya dinyanyikan seluruh member saat konser).” Kata LeeTeuk yang membuat semua berteriak lagi.

 Sebagian dari mereka sudah tau bahwa lagu itu untuk YoonA, tapi sebagian lagi tidak mau tau dengan kisah hidup yang DongHae jalani, yang mereka tau DongHae dan Super Junior ada hanya untuk menghibur mereka jadi mereka tidak mau tau urusan percintaan atau urusan pribadi idola mereka karena mereka takut kehilangan orang yang selalu mereka puja puja itu.

“DONGHAE TIDAK MAU MENYANYI KALAU LAGU INI TIDAK DINYANYIKAN.” Tambah EunHyuk yang sontak membuat seluruh isi stadion meledak-ledak berteriak tak karuan.

DongHae hanya menanggapinya dengan senyum manis, walaupun tadi dia juga ikut berbicara, tapi karena LeeTeuk, ShinDong dan EunHyuk sudah membongkarnya jadi dia hanya tersenyum karena itulah kenyataannya. DongHae hanya ingin menunjukkan betapa cintanya dia pada YoonA, ya hanya seorang YoonA. Tidak mengucapkannya secara langsung, takut semua fans marah dan menjadi ANTIS. Jadi cukup dengan sikap dan perbuatannya saja, itu lebih dari cukup untuk menjalani masa percintaan yang dia alami sekarang ini.

Seoul 19 November @Backstage SS4

“Eomma, bagaimana keadaan DongHwa Oppa?” tanya YoonA pada Nyonya Lee yang sedang berdiri berhadapan dengannya menunggu Super Junior kembali kebackstage.

“dia juga sangat baik, bagaimana dengan Eonnie mu? Apa dia sudah bekerja?” tanya balik Nyonya Lee.

“sudah Eomma, Eonnie juga baik-baik saja.” Jawab YoonA.

“oh iya, kalian kapan lagi akan ada acara bersama?” tanya Nyonya Lee.

“oh itu Eomma, tanggal 25 November kami ada acara dengan SPAO dan tanggal 29 November kami ke Singapore ada acara MAMA..” Jawab YoonA.

“Eomma.!! Yoongie..!!” panggil namja dari belakang YoonA, Nyonya Lee tersenyum menatap anak bungsunya yang sedang berlari itu.

Belum sempat YoonA melihat orang yang telah memanggilnya, tubuhnya sudah didorong dari belakang sambil dipeluk.

“Oppa..!!” kata YoonA kaget karena bukan hanya dia dan DongHae yang pelukan, tapi Nyonya Lee juga. Dan intinya YoonA berada ditengah-tengah keluarga Lee, YoonA hanya bisa tersenyum walaupun dia sedikit risih dengan sikap DongHae yang terang-terangan didepan Nyonya Lee. Sejenak mereka menikmati suasana hangat itu, setelah merasa cukup pelukan bertiga, DongHae pun mulai melepasnya.

“Apa saja yang kalian bicarakan tadi?” tanya DongHae. Setelah melepas pelukannya sambil menatap YoonA dan Nyonya Lee bergantian.

“tidak ada.” Jawab YoonA singkat sambil menahan wajahnya yang memerah.

“huh, bohong.” Tuduh DongHae.

“tanya saja pada Eomma, bukankah begitu Eomma?” tanya YoonA mengelak.

“Eomma? Sejak kapan kau memanggil mertuamu dengan Eomma?” goda DongHae.

“Ya DongHae Oppa.” YoonA lekas memukul lengan DongHae.

“Aww..” rintih DongHae.

“kenapa Oppa? Sakit?” tanya YoonA sedikit khawatir.

“ani, hhe..” jawab DongHae pendek sambil nyengir lebar dan langsung mendapat decakan dari YoonA.

“kalian ini, Eomma mau menemui Nyonya Park dulu ya.” pamit Nyonya Lee yang merasa sedang menonton anak TK bertengkar.

“Eomma tidak rindu padaku ya?” tanya DongHae sambil mencibir.

“masih banyak waktu, habiskan waktumu bersama YoonA hari ini.” kata Nyonya Lee mulai meninggalkan YoonA dan DongHae.

“baiklah.” Jawab DongHae masih mencibir.

“Oppa jelek tau, jangan seperti itu didepan banyak orang.!” Kata YoonA yang menutup mulut DongHae dengan tangannya.

“Hmmph aumhhm..”kata DongHae tak jelas dan berusaha melepaskan diri dari tangan YoonA.

“Oppa, jangan menampakkan wajah imutmu itu pada semua orang.” pintaYoonA.

“Lhoh, kenapa?” tanya DongHae heran sambil memiringkan kepala menatap YoonA.

“Oppa nanti ditaksir sama banyak yeoja, dan nanti lawanku semakin banyak.!!” Terang YoonA sambil memegangi pipi DongHae dan membuat bibirnya monyong.

“memangya kau tidak?” tanya DongHae balik sambil membalas perbuatan YoonA.

“tidak mungkin.” Jawab YoonA pendek dan acuh. Lalu DongHae mengajak YoonA menuju ruang rias dan duduk disofa, disana hanya ada mereka berdua didalam ruangan itu karena KyuHyun dan SiWon baru saja keluar.

“sepi sekali disini.” kataDongHae.

“…..” merasa tidak diperhatikan, dia melirik YoonA. Ternyata kekasihnya itu sibuk dengan handphonenya.

“Yoong..” panggil DongHae pada YoonA yang sedang mengetik SMS.

“Hmmm..” jawab YoonA hanya dengan tenggorokan, wajahnya ia palingkan tapi matanya masih sibuk melihat layar handphone miliknya.

CUP.!!!

DongHae mengecup singkat bibir YoonA, YoonA yang tidak memperhatikan seketika kaget dan handphonenya terjatuh. DongHae yang sadar kalau handphone milik YoonA jatuh segera melepas bibirnya dari bibir YoonA.

“Yoong?” DongHae menggerutu kesal.

“ish Oppa, handphoneku.!!” YoonA juga menggerutu kesal. “tuhkan, ah Oppa sih nggak bilang-bilang. Sekarang handphoneku mati kan.!!” Kesal YoonA.

“itu kan salahmu, kenapa mengacuhkanku.! SMSan sama siapa sih?” gerutu DongHae kembali mengerucutkan bibir.

“ah Oppa. Handphoneku…” keluh YoonA tak menggubris DongHae. DongHae yang merasa diacuhkan semakin mengerucutkan bibir dan beranjak pergi.

“Oppa, mau kemana?” tanya YoonA heran.

“…..” tidak ada jawaban dan respon.

“sebenarnya yang salah siapa sih?” gerutu YoonA. “Oppa, tunggu..!!!” kata YoonA menyusul DongHae.

“kenapa? Sudah sana benarkan Hpmu, biar bisa SMSan lagi.” Suruh DongHae sinis.

“kenapa sensitive sekali sih.” Gerutu YoonA tidak habis pikir. “Oppa, jangan ngambek.!!” Kejar YoonA mensejajarkan langkahnya.

“sudah sana, nanti SMSmu tidak terkirim lho.” Kata DongHae sinis.

“Oppa…” rengek YoonA manja sambil bergelayut manja dilengan DongHae.

“aku tidak akan pernah bisa marah padamu Yoong.”

“Oppa, lihat kemari.” Perintah YoonA, mereka berhenti didekat pintu ruang rias yang tertutup.

“……” DongHae masih teguh pendirian pura-pura marah.

CUP..!!

YoonA mengecup pipi kiri DongHae, seketika DongHae menoleh pada YoonA dan memasang wajah meminta pejelasan. YoonA yang paham langsung mengangguk memberi tanda DongHae agar mengikutinya, lalu YoonA membawa DongHae kembali kesofa yang mereka duduki tadi. YoonA mengeluarkan handphonenya lagi sambil mengapit tangan DongHae.

“tadi sedang SMSan dengan siapa?” tanya DongHae tajam.

“lihatlah, aku SMSan dengan Jessica Eonnie.” Jawab YoonA.

“jinjja? Ah mianhae Yoong aku tidak tau, habisnya kau mengacuhanku.” Kata DongHae dengan wajah polosnya.

“sudahlah, tidak apa. Kelak Oppa tidak boleh melakukannya lagi.” Pinta YoonA. Sambil menepuk-nepuk punggung DongHae layaknya seorang orangtua yang menasehati anaknya.

“tentu saja.” Jawab DongHae sambil memeluk YoonA erat, YoonA juga membalas pelukan DongHae dengan erat.

“Oppa, tidur dan beristirahatlah. Oppa itu kelihatan sekali kalau lelah dan mengantuk.” Perintah YoonA.

“benarkah? Baiklah kalau begitu aku akan tidur.” Kata DongHae sambil membenarkan posisi duduknya dan bersiap meletakkan kepalanya dipangkuan YoonA.
“Oppa mau apa? Ayo tidur didorm saja.” Kata YoonA heran dengan DongHae.

“tidak mau, aku mau disini saja. Tidur dipangkuanmu, kalau didiorm pasti kau tinggal pulang.” Gerutu DongHae.

“hhhahha, kalau Oppa yang meminta aku akan melakukannya.!!” Janji YoonA.

“baiklah aku pegang janjimu. Sekarang aku ingin tidur disini dipangkuanmu, kau tidak boleh kemana-mana kalau aku belum bangun dan memperbolehkanmu pergi. Oke?” penjelasan pendek DongHae membuat YoonA gemas pada namjanya itu.

“aish Oppa ih -__-” gerutu YoonA, membuat DongHae terkekeh geli. ”Oppa, ngomong-ngomong kau dengan ShinDong Oppa tadi waktu menyanyi Do-Re-Mi…….” kata YoonA terputus tak melanjutkan kata-katanya.

“kenapa? Aku hanya membuat sensasi.” Jawab DongHae pendek sambil memejamkan mata, tapi YoonA memukul perut DongHae.

“Awww.” Rintih DongHae sambil membuka matanya. “ada apa sih?” tanya DongHae heran.

“aku tidak akan menonton SS4 lagi.” Kata YoonA.

“kenapa?” tanya DongHae semakin heran.

“SS4 arena penuh cemburu, tadi Oppa duet dengan Hyukkie Oppa membuat fans berteriak kegirangan, lalu VCR-VCR dan tingkah Oppa dengan gadis-gadis pengiring itu, belum lagi dengan yang lain.. huft sebenarnya aku juga takut Oppa melakukan tarian seperti Wookie Oppa. Oh sungguh…” penjelasan YoonA yang belum selesai mendapat cengiran dari DongHae yang masih setia berbaring dipangkuan YoonA dan menatapnya lembut.

“tidak akan pernah, saat SS3 aku juga tak melakukan yang lebih bukan? Hanya Hyukkie yang berani ambil bagian itu, tau sendiri dia seperti apa.” Sahut DongHae terkekeh.

“tetap saja, Oppa juga melihatnya. Lagipula VCR yang Oppa lakukan itu membuat jantungan tau.!” Dengus YoonA.

“jangan berpikir macam-macam.” Kata DongHae mengusap kepala YoonA.

“berhentilah membuat jantungku meloncat-loncat.!!” Kata YoonA tak memperdulikan kata-kata DongHae sambil memalingkan wajah.

“berhenti membuat jatungmu meloncat-loncat? Memangnya kodok bisa meloncat? keke” cengir DongHae. “lagipula aku lebih sering melakukan adegan seperti iu denganmu bukan??” goda DongHae.

“APA? Maksudmu? Oppa sepertinya kau sedang tidak beres.” Kata YoonA sambil menempelkan tangannya kedahi DongHae.

“tidak.” Jawab DongHae. “hmm, mau kupeluk?” tawar DongHae masih dengan cengiran, kali ini seperti cengiran si Evil KyuHyun.

“Anio anio. Lalu bagaimana rasanya memeluk yeoja lain.?” Tanya YoonA aneh.

“apaan sih. Lalu First Kiss dengan namja lain bagaimana?” tanya DongHae balik sambil menatap YoonA lekat-lekat.

“sudah ah aku tidak mau bahas.” Elak YoonA. “YoonA bodoh, sudah tau selalu kalah kalau melawan Hae Oppa, Hae Oppa kan selalu saja bisa menyangkal kenapa malah memancingnya. Naega baboya.!!” Rutuk YoonA dalam hati.

“hihihi, sudahlah Yoong tidak perlu merutuki diri sendiri. Itu semua kan tuntutan kerja.” Kata DongHae yang sadar ekspresi cemberut YoonA sambil mengusap kepala YoonA sampai merusak sedikit tatanan rambutnya.

“Oppa hentikan.” Pinta YoonA.

“tapi aku suka.” Tukas DongHae memandangi YoonA yang sudah merah padam.

“aku tidak mau punya penyakit jantung, jadi berhentilah Oppa. Dan jangan memandangku seperti itu.” Tutur YoonA masih memalingkan wajah.

“Kau tau, saat menyanyi aku mengambil bagiam MI karena nama margamu IM, jadi aku balik deh.” Cengir DongHae tanpa memperdulikan omelan YoonA, “dan saat perkenalan aku membuat mereka heboh bukan. kekke” lanjut DongHae yang masih terkekeh.

“Oppa kau ini benar-benar…” gumam YoonA menepuk perut DongHae.

“…..” DongHae hanya tersenyum, hari ini ia benar-benar sangat bahagia. DongHae segera bangkit dari pangkuan YoonA.

“Oppa, mau kemana?” tanya YoonA kaget.

“ayo keluar.” Ajak DongHae mengulurkan tangan.

“tadi Oppa bilang ingin tidur.!!” Kata YoonA, tapi tetap menerima uluran tangan DongHae.

“di dorm saja, kalau disini pasti nanti banyak yang lihat.” Sahut DongHae.

“banyak yang lihat? Maksudnya?” gumam YoonA sambil mensejajari langkah DongHae.

“Yoong..” panggil DongHae.

“mwo?” tanya YoonA memperhatikan DongHae.

“poppo..” pinta DongHae memanyunkan bibir.

“tidak mau.” Tolak YoonA sambil mengalihkan pandangan. “apa-apaan sebenarnya Oppa ini.” batin YoonA tak habis pikir.

“hu..” dengus DongHae sambil mempererat genggamannya, YoonA hanya tersenyum dan menempelkan tubuhnya pada DongHae.

“Hai Hyung, mau pulang duluan?” tanya RyeWook

“ne, tapi mau menemui Eomma dulu.” Jawab DongHae, dan YoonA hanya tersenyum kaku mengingat solo perform RyeWook.

“Hai Yoong, kau ini kenapa?” tanya RyeWook pada YoonA yang sedikit berbeda.

“hanya saja Oppa sekarang lebih berani dan terang-terangan dari Hyukkie Oppa.” Jawab YoonA polos.

“hahaha, aku hanya membuktikan kalau aku ini lelaki sejati Yoong..” kata RyeWook nyengir sambil mengepalkan tangan.

“tapi itu terlalu…, sudahlah Oppa.” YoonA malu untuk mengungkapkan bahwa tadi dia menutupi wajahnya.

“Yoong lain kali kalau mau nonton yang seperti itu harus ada aku didekatmu.” Sahut DongHae.

“aish DongHae Hyung jangan memulai bergombal.” gerutu RyeWook. “Yoong kutunggu telphonemu ya, jangan lupa. Kalau begitu aku masuk dulu Hyung, Yoong.” Kata RyeWook meninggalkan YoonA dan DongHae.

“kau selalu menelphone RyeWook?”tanya DongHae.

“bukan hanya RyeWook Oppa, tapi LeeTeuk Oppa, YeSung Oppa, Hyukkie Oppa dan Oppadeul yang lain juga kalau Oppa tidak menjawab telphoneku.” Jawab YoonA.

“sampai segitunya?” heran DongHae, tapi dia sangat senang.

“tentu saja, Oppa kan sensitive sekali.” Terang YoonA.

“Aish kau ini.!!” kesal DongHae sambil mencubit pipi YoonA.

“apa(sakit) Oppa. Ayo Oppa, kasian Eomma.” Ajak YoonA mengalihkan perhatian.

“ne ne, ngomong-ngomong bagaimana kalau besok kita keluar?” tanya DongHae.

“kemana? Oppa istirahat saja dulu, Oppa kan sedang sibuk. Tidak usah terlalu memikirkanku Oppa.” Jawab YoonA.

“tidak, aku hanya ingin nonton Breaking Down.” Jawab DongHae pendek.

“Breaking Down?” gumam YoonA berpikir. “MWOYA?? Tidak boleh, Oppa tidak boleh nonton..!!” tolak YoonA.

“memangnya kenapa?” tanya DongHae heran.

“kata Jessica Eonnie film itu… ah pokoknya tidak boleh.” Jawab YoonA menolak mentah-mentah.

“ada apa sih? Aku jadi penasaran.” Kata DongHae mengetuk-ngetukkan jari di dagunya.

“Ah Oppa, jangan. Oppa tidak boleh nonton.” Kata YoonA memohon dengan melas.

“kenapa sih? Jessica sudah melihatnya? Kapan? Apa bagus? Aku penasaran.” Tanya DongHae semakin penasaran tapi membuat YoonA semakin hilang akal untuk mencegah.

“iya, hari ini Jessica Eonnie dan TaecYeon Oppa menontonnya, dan dia memberitahuku.” Jawab YoonA.

“tuh kan curang, kau saja sudah diberi tau. Pokoknya besok kita harus nonton.” Tegas DongHae.

“TIDAK BOLEH.” Teriak YoonA.

“Ya! berarti kau tadi SMSan membahas film itu?” selidik DongHae.

“MWOYA?? ANIO..” Teriak YoonA lagi sambil menggelengkan kepala cepat.

“mencurigakan.” Komentar DongHae menatap YoonA dengan seksama. “kemarikan Iphone milikmu.” DongHae akan mengambil Iphone disaku celana YoonA.

“Ada apa Yoong??” tanya Nyonya Lee tiba-tiba, seketika DongHae membatalkan niatnya dan YoonA yang masih menggelengkan kepala langsung menoleh.

“gwenchana Eomma, hehe” cengir YoonA.

“tidak apa-apa bagaimana, Eomma aku mengajak YoonA keluar tapi dia menolak.” adu DongHae dengan wajah yang dicemberutkan.

“benarkah Yoong? Kenapa? Kamu ada acara lain?” tanya Eomma DongHae.

“ani Eomma.” Jawab YoonA cepat.

“lalu kenapa tidak mau? Bukankah ini kesempatan kalian untuk pergi bersama?” tanya Eomma DongHae lagi, membuat DongHae nyengir dan YoonA melongo.

“bukan itu masalahnya Eomma, kalau Eomma tau kami keluar akan menonton film itu belum tentu Eomma mengijinkan.” Batin YoonA.

“bagaimana?” tambah DongHae, YoonA melirik DongHae dan mencubit pinggangnya, tapi DongHae semakin nyengir lebar karena dapat dukungan dari Eommanya.

“ne Eomma, baiklah aku akan menemani DongHae Oppa jalan-jalan.” Jawab YoonA sambil tersenyum. “lihat saja besok Oppa.!!” Batin YoonA membara.

“bagaimana kalau kalian sekarang pulang? Sepertinya hari semakin larut. Eomma juga akan pulang, sepertinya DongHwa sudah sampai dirumah, kasian dirumah tidak ada apa-apa.” Jelas Nyonya Lee.

“hmm, Eomma kenapa DongHwa hyung terus sih, kapan aku yang diperhatiin?” cibir DongHae.

“kan sudah ada YoonA gimana sih?” sahut Nyonya Lee. “lagipula YoonA sudah kuanggap jadi istrimu, jadi dia yang akan menjagamu kalau Eomma tidak ada didekatmu.” Sambung Nyonya Lee membuat YoonA dan DongHae terkaget-kaget.

“MWO???” teriak YoonA dan DongHae bersamaan. “ah betul juga Eomma, hhihi ternyata Eomma sangat mendukungku.” Lanjut DongHae nyengir dan mendapat cubitan dilengan dari tangan YoonA.

“dengarkan Yoong, berarti kamu itu tidak boleh jauh dariku. Oke??” goda DongHae pada YoonA yang hanya membatu.

“sudah-sudah Eomma mau pulang. Kalian kembali ke dorm atau ke SME?” tanya Nyonya Lee.

“kami mau ke SME dulu Eomma.” Jawab DongHae memeluk Nyonya Lee dengan erat, begitu juga YoonA.

“kalau begitu berhati-hatilah, Eomma akan membawa DongHwa kesini kalau ada waktu luang.” Pamit Nyonya Lee.

“baiklah Eomma, Eomma juga hai-hati ya.” kata DongHae mencium pipi Nyonya Lee, begitu juga YoonA.

“Eomma jaga diri baik-baik, sampai jumpa lagi.” Tambah YoonA lembut sambil melepas lengan Nyonya Lee yang sebenarnya enggan dia lepaskan.

“ne, kalian juga jangan terlalu lelah. Yoong Eomma titipkan DongHae padamu.” Kata Nyonya Lee.

“memangnya aku anak kecil ya.” Kata DongHae sambil menggembungkan pipi.

“ne Eomma pasti.” Sahut YoonA yang lekas melingkarkan tangannya dipinggang DongHae.

DongHae dan YoonA menatap kepergian Nyonya hingga menghilang dari pandangan, DongHae mengeratkan pelukannya dipinggang YoonA,

“Yoong tidak jadi pulang, kita cari makan dulu saja sambil tunggu member yang lain.” Kata DongHae, dan kontan mendapat pukulan dari YoonA.

“ish, kenapa plin-plan sekali sih.” Gerutu YoonA, dan hanya mendapat cengiran dari DongHaee.

“ayolah, besok kan kita mau nonton Breaking Down.” Sahut DongHae yang sudah berjalan didepan.

“YA OPPA..!!” teriakan YoonA menggema dikoridor membuat EunHyuk yang sedang berjalan membalikkan badan.

“ada apa Hae?” tanya EunHyuk heran.

“ani, hanya sekedar nonton. Kau sudah nonton Breaking Down?” tanya DongHae santai padahal daritadi YoonA sudah menatapnya tajam agar tak bicara pada EunHyuk.

“Breaking Down?” ulang EunHyuk. “aku belum lihat.” jawab EunHyuk.

“kau mau melihatnya bersama kami?” tanya DongHae.

“Apa? Kami? Enak saja, awas saja.!” Rutuk YoonA sambil menatap DongHae tajam.

“WAH AKU MAU.” Jawab EunHyuk sambil berteriak, membuat YoonA melongo seketika.

“YA EUNHYUK OPPA.” Bentak YoonA sambil memukul punggung EunHyuk, dan EunHyuk hanya bisa menampakkan wajah polosnya.

“wae?” tanya EunHyuk polos, tapi tidak ada yang menjawab pertanyaannya.

“Oke, 3 lawan 1 Yoong, berarti besok harus nonton.” Kata DongHae tepat didepan wajah YoonA.

YoonA hanya bisa menggembungkan pipi dan berkomat-kamit sejadinya. Matanya menatap tajam EunHyuk yang masih memandang YoonHae dengan heran.

“Oppa tidak boleh nonton..” teriak YoonA yang langsung berlari menjauh dari EunHyuk dan DongHae, sedangkan EunHyuk masih setia dengan tampang polosnya dan DongHae tertawa terbahak-bahak.

“Yoong kita jadi makan keluar kan??” teriak DongHae yang masih nyengir gaje.

“Terserah kau saja.” balas YoonA tanpa memandang DongHae dan masih tetap berjalan menuju ruang rias member Suju tadi mengambil tas, sedangkan DongHae masih nyengir gaje sambil menepuk-nepuk punggung EunHyuk yang belum paham.

❤ END❤

Wkwkwkwk, aku nulis endingnya nyengir gaje😀 *plak

Well intinya ini memang Gaje, dan kalau baca  sama dibayangin tokohnya pasti senyum-senyum kayak yang buat : D *plak

Anak dibawah 17 (termasuk author) jangan coba-coba nonton Breaking Down ya..!!😀

*katanya temenku, yang boleh nonton diatas 17 gitu😀 , wkwk

#YoonA disitu nganggep DongHae masih dibawah umur jadi nggak boleh nonton😀

Mau dibuat squel nggak ?

Tapi kalo pada niat sih bacanya, hehe ^^

RCL ya ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * RisHae says:

    bikin senyum-senyum sendiri ff nya, tapi kereen banget
    eon buat squel nya jebaaaal, aku suka banget sama ceritanya🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Hihi author juga senyum”😀
      Makasih ya udah mampir + RCL ^^
      Oke tunggu aja ,hehe
      jangan lupa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Keren bgt….unnie
    gk brhenti ketwa ,,,,,,,,bner2 ky real
    lnjtin aja unnie ,,,,,,,,,
    pngin liat ekprsi.a mrka pas lgi nnton

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Hehe makasih udah mampir + RCL ^^
      Author juga senyum” sndiri😀
      tunggu aja, jgn lpa mampir ya ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * Indahnyaaja says:

    Keren bgt….unnie
    gk brhenti snyum2 sndri,,,,,,,bner2 ky real
    lnjtin aja unnie ,,,,,,,,,
    pngin liat ekprsi.a mrka pas lgi nnton

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * jeanitnut says:

    Sumpah keren banget! Suka suka suka!
    Ceritanya komplit bgt. Ada yang bikin terharu, senyum, ketawa. YoonHae memang luar biasa! Feelnya dapet bgt. Kata-katanya juga menyentuh sekali!
    Ayo sekuel!!! Ditunggu^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Makasih ya udah mampir + RCL ^^
      Hhe jujur aja author bkin FF serius tuh gak sreg,😀
      tunggu aja, jgn lupa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * diah ayu says:

    keren banget,, so sweet.. ayo buat sequelnya author ^_^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Makasih udah mampir + RCL ^^
      Tunggu aja ,hehe
      jgn lupa mampir lagi ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * yenny_yoonhaelovers says:

    sumpah FFnya baguuussss bgd chinguu… mauuuu donk sequelnya!! pas YoonHae and eunhyuk nnton breaking dawn brg ya…. pasti kocak dech wkwkwkkk… xD
    DI TUNGGU DENGAN AMAT SANGAT SEQUELNYA YAAAAA…. heheee :p

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Makasih udah mampir + RCL ^^
      Hhe kok pd suka squel pas nonton BD ya ._.
      Tunggu aja eon,😀
      jangan penasaran dlu, wkwk *author sarap
      jangan lupa mampir lg ya ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * tiya says:

    keren….
    moga” itu kenyataan….
    amiiiin…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Iya amin ^^
      makasih udah mampir + RCL , Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * yoonanisa says:

    aku gak berhenti senyum pas bacanya,, selese baca pun msh terus senyum,, bayangin yoonhae kaya gitu.. ^^
    aku tunggu sequelnya ya!😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Hahaha authornya yg bkin juga ga brhenti snyum byangin mreka😀
      Makasih ya udah mampir + RCL ^^
      jangan lupa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * haerin861015 says:

    ff ini bikin gue nyengir gaje juga thor -.-
    bagus banget, yoonhaenya lucuuu🙂 aaaaaa sukaaaaaa😀

    sequel? Mau banget! Kudu! *plaaakk

    fighting !

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      makasih udah mampir + RCL , ^^
      iya author juga nyengir trus kalo bayangin😀
      ga bsa byangin ekspresi yg bneran😀
      Tunggu aja ya,hhe
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * SONELF says:

    Jebball Onn , buat dong sequel’a !!

    Wahh , gara2 nie FF jadi senyum2 ndiri !!🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Maaf deh kalau bkin kmu snyum” sndri😀
      makasih udah mampir + RCL , tunggu aja, hehe
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. haha donghae agak gajelas ya disini hehe.. ih tapi itu eommanya donghae udah merestui ya huaaahhh senangnya ^^,
    oia sequelnya dong pas mereka nonton breaking dawn hehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Iya Donghae dsni aneh bin ajaib😀
      makasih udah mampir + RCL , tunggu aja, hehe
      pd suka squel pas nonton BD ya ._. Hhe
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  12. serasa beneran bacanya!
    nice ff! good job thor!

    kalo bisa buat squelny juga ya!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      makasih udah mampir + RCL , tunggu aja, hehe
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  13. * Yoo~~~ng says:

    hahaha bner chingu breaking dawn film 17++….
    bikin after storynya.,., hehe ngarep.com

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      makasih udah mampir + RCL , tunggu aja, hehe
      pd suka squel pas nonton BD ya *plak😀
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  14. * tri wookie rianty says:

    hihihih gomawo gomawo gomawo akuu suka cerita happy ending begini min🙂 boleh request ga? minta cerita yoonhae yg nikah,punya anak dan berkeluarga dong *kalo bisa NC* hehehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Ahaha😀
      kalau mrka nikah pnya anak author msh bsa, tp kalau NC author masih dbwah umur, wkwk tunggu 6bulan lg bru 17😀 *Plak
      makasih udah mampir + RCL , Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  15. * nciz_krisnA says:

    uwaaa… what a romantic comedy yoonhae story….
    ketawa2 sumpah deh bacaNa, Thor
    sequel? harus donk, hahaha

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Iya comedy romantic😀
      makasih udah mampir + RCL , tunggu aja, hehe
      pd minta squel pas nonton BD ya ._. Hhe
      Jgn lpa mampir lg ^.~

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  16. * Yoo says:

    aduh perutku sakit, ketawa terus………lanjutin ya………

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  17. * Cho Soo Kyo says:

    Bkn sequal’y dong chingu…kan nnton breaking down’y blum…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  18. * Elfishkhun0623 says:

    Iya amin ^^
    makasih ya udah mampir + RCL ^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  19. * Elfishkhun0623 says:

    Hehe maaf kalau bkin kamu snyum” sndri😀
    author aja nggak hbis pkir knpa bsa smpe gini endingnya😀
    Makasih udah mampir + RCL, jgn lpa mampir lg ^.~

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  20. * flaviaa says:

    suka suka ..

    aku pas baca nyengir-nyengir kayak org gila -__- terutama pas endingnya ~ bikin perut sakit .. *huahahahh*

    kalo bisa bikin sequelnya ya chingu ..

    pokoknya DAEBAK >< aku aja gak bisa buat FF sebagus ini ..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  21. * fira says:

    annyeong…..
    aku readers baru d sni,slam knal buat author,hhhhheee

    kren ffnya bkin ktawa tpi romantis,hhhha
    aku suka banget YoonHae couple soalnya mreka itu kliatan real,ckckckkcck
    pkoknya ff nya mnarik trus ngg bkin bosen buat d baca #lebay

    smangat buat trus bkin ff YoonHae,#maksa
    fighting,,,,,,
    kamsahamnida🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  22. eon, breaking down filmnya kaya gimana sih?
    apakah aku terlalu ndeso???

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  23. * aiko says:

    so sweet bgt,plus lucu..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  24. * mochichi says:

    mau donk dibuat sekual-nya
    keknya bs seru nih!hehehe….

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  25. * Mia says:

    Ff”a sweeettt
    plng suka y0onhae…
    Eh squel”a udah ada blm??kkk

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  26. * Marzha says:

    Wah,…. Daebak, daebak…
    Kerasa banget fell nya pas baca fanfic ini, serasa nyata banget…

    Great job author…. Endingnya bikin ngakak.. Aahahaha…

    Bikinin sequelnya ya thor.. YoonHae is the best..
    YoonHae No. 1…🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  27. * mimimi says:

    suka deh sukaaa<3

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  28. * PuputYoonHae Shipper says:

    wahh keren banget chingu ceritanya*jadi penasaran ama kelanjutanya…:)
    di tunggu squel nya yg chinggu……:)#Gumawo

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  29. * Putri says:

    Gila ni FF keren bgt ^^
    Berasa nyata,semoga ini beneran nyata deh ^^
    Author Daebak ^^b
    Sequel Sequel ! *bawa spanduk😄

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  30. * regina9402 says:

    thor bikin squel nya ea!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  31. * febrynovi says:

    Author FF-nya lucu hihi😄 #ditabok
    Aku suka hihi😄

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  32. * Vinasoneelf says:

    Iya jdi ketawa” sendiri….
    Kaya org gila….
    Padahal lgi ngumpul ma tmn jdi tmn2 dicuekin#curhat sendiri.hahaha….
    Ff nya keren bgt thor…

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  33. * Salsa_YH says:

    haha..ni crita bkn gu’ut ketawa ketiwi ndiri …

    kayak org gila.. :))

    DAEBAKKKKK THORRR…😉

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  34. * Deery00ng says:

    Bagus bgt🙂
    unN,ditunggu squel.x lh0 , ,

    y0onhae jjang
    unNie jjang🙂

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  35. * Rika CalisthAiden says:

    hahaha,lucu, yoona ngira donghae masih dibawah umur

    | Reply Posted 3 years, 4 months ago
  36. * indri says:

    ff’a bgus ..
    yoonhae romantis bgt

    | Reply Posted 3 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: