YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Soulmate (Part 1)

Author : DiahSoneelf

Genre : Chapter, Romance

Cast :

Lee Donghae x Im Yoona

Choi Siwon x Tiffany Hwang

Cho Kyuhyun x Seo Ju Hyun

Rating : PG – 15

Title : SoulMate Part 1

Note :

Annyeonghaseyo, aku kembali lagi dengan FF yang baru *yang lama aja belum selesai udah bikin lagi*.

Sesudah baca FF ini jangan lupa beri komen dan saran ya buat FF ini.

 Soulmate (Part 1)

KRING…!!! Jam beker warna biru berbentuk bulan sabit yang bertengger manis di meja coklat tepat di sebelah tempat tidur tuannya mulai berteriak nyaring, membangunkan si empunya dari tidur lelapnya.

Tangan Yoona menggapai – gapai, mencari sumber suara dan berusaha menghentikan bising yang sudah menggangu tidurnya. Matanya tetap tertutup rapat. Kepalanya pun masih terasa berat. Tapi belum sempat Yoona meraih jam bekernya,, Hpnya malah ikut berbunyi, menambah semarah suara dikamarnya.

“Aaarrggg…!!” Yoona akhirnya berteriak marah dan bangun dari tidurnya. Ditekannya tombol off pada jam bekernya dimeja dan disambarnya Hp di sebelah bantalnya untuk segera di nonaktifkan.

Suasana kamar Yoona sudah tenang. Ogah-ogahan, Yoona melirik jam beker yang telah menganggu tidurnya itu. Baru jam 05.30.

Yoona perlahan beranjak menuju kamar mandi. Ia berhenti sejenak dilemari kecil yang ada disamping kamar mandi dan menyambar handuk yang masih terlipat rapi di atas lemari itu, kemudian menyampirkan di bahu. Diayunkannya langkah memasuki kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya, lalu menutup pintunya.

Jam 06.00 Yoona sudah siap. Rambutnya yang panjang sudah tersisir rapi. Rambutnya ia biarkan terurai namun poninya ia jepit ke belakang dan terlihatlah keningnya yang indah.

Yoona menuruni tangga menuju ruang makan. Tas kecil miliknya dan ia juga membawa beberapa buku diletakkan di meja telepon yang berada nggak jauh dari ruang makan.

Appa, omma, dan Tiffany unnie sudah duduk mengelilingi meja makan. Appa serius dengan korannya, omma sibuk mengoleskan selai coklat ke roti tawar dan Tiffany unnie asyik menikmati setangkup roti tawar sambil membaca novel favoritenya Twilight yang Eclips.

“ hari ini kamu ke kampus Yoong?” Tanya omma masih sibuk dengan roti tawarnya dan memberikannya kepadaku. Aku mengambilnya dan melahapnya.

Ku habiskan rotinya tanpa tersisa, “ iya omma, mungkin nanti aku akan sampai sore” jawab yoona. Yoona kuliah di Universitas Nasional Seoul jurusan Hukum, ia ingin menjadi seorang pengacara

“ ada apa? Kenapa kuliah sampai sore?” Tanya appa melipat korannya.

“ hari ini ada pelajaran tambahan appa, nanti aku akan menelfon ke rumah” jawab yoona santai. Tiffany unnie menutup novelnya.

“ mau jalan sendiri atau unnie antar?” Tanya tiffany unnie menatap yoona.

“ memangnya unnie mau kemana mengantarku?” Tanya yoona heran

“ unnie sekalian mau ke toko buku” jawab tiffany unnie beranjak dari duduknya.

“ baiklah kalau itu mau unnie” kata ku tersenyum. Appa sudah siap berangkat kerja, appa seorang dokter dan omma hanya ibu rumah tangga. Appa sangat mengharapkan kedua putrinya juga seperti dirinya, namun putrinya sama sekali tidak tertarik dengan kedokteran. Yoona menyukai hukum dan Tiffany menyukai musik.

*****

Yoona dan Tiffany sudah berada di perjalanan menuju kampus Yoona.

“ Yoong, nanti kamu pulang sendirikan? Unnie males menjemputmu” kata tiffany unnie. Kakak yoona ini sebenarnya mengantar yoona ke kampus karena ada alasannya toko buku favoritenya berada persis di depan kampusnya yoona.

“ iya, iya aku tahu unnie pasti tidak akan mau menjemputku. Nanti aku akan pulang bersama seohyun saja” kata yoona tersenyum.

“ dongsaeng yang baik” kata tiffany tersenyum juga.

*****

Yoona sudah tiba disekolah dan tiffany sudah berada di dalam toko bukunya.

“ YOONG” teriak suara perempuan dan perempuan itu mengampirinya.

“ seo, kenapa kau selalu teriak-teriak” kata yoona cemberut.

“ kyuhyun oppa mana, biasanya kemana pun kau pergi dia selalu mengikutimu?” Tanya yoona heran.

“ dia sedang ada di perpusatakan bersama dengan siwon oppa, tau ngapain, tumben sekali dia kesana” jawab seohyun dan sekarang mereka sudah berjalan menuju kelas mereka.

*****

Yoona dan Seohyun sudah duduk ditempat duduk mereka. “ yoong, sudah selesai buat skripsinya? Tinggal 3 bulan lagi batas waktu terakhirnyakan?” Tanya seohyun membuka tasnya.

“ belum seo, baru separo aku mengerjakannya, rasanya males banget” jawab yoona santai.

“ aku juga belum selesai tapi ya tinggal dikit lagi, biasalah aku mengumpulkannya bulan depan” kata seohyun tersenyum.

“ HEY ADA SEORANG MAHASISWA KECELAKAAN KEMAREN MALAM, DIA MAHASISWA JURUSAN KEDOKTERAN, KATANYA SIH KONDISINYA KRITIS” teriak seorang wanita memberitahu temannya.

“ benarkah? Kasian sekali dia” kata wanita satu lagi.

“ orang tuanya sangat frustasi katanya” samber wanita lain mengampiri kumpulan cewek-cewek itu. Dasar tukang gossip pikir yoona.

*****

“ Annyeong” sapa kyuhyun segera duduk disamping seohyun. Yoona dan seohyun berada di kantin karena memang sudah waktunya istirahat.

“ kenapa kau baru kelihatan?” Tanya yoona menatap tajam kyuhyun.

“ aku habis membantu siwon mencari bahan-bahan untuk skripsinya” jawab kyuhyun tenang. Yoona, Seohyun, kyuhyun dan siwon sama jurusan dan angkatan. Mereka berteman sudah sejak pertama kali kuliah di kampus itu.

Yoona tau sebenarnya kyuhyun menyukai seohyun sudah lama, tapi kenapa seohyun dan kyuhyun tidak berpacaran sampai sekarang, itu yang selalu bikin kesel Yoona.

“ kyuhyun oppa, emang benar ada yang kecelakan?” Tanya seohyun serius. Kyuhyun membelalakan matanya.

“ siapa yang kecelakaan?” kyuhyun balik nanya. Yoona memukul kening Kyuhyun dan seohyun cemberut.

“ YA! Kenapa kau selalu ketinggalan berita” kesel Yoona. Kyuhyun hanya memasang wajah tak bersalahnya.

“ itu benar kok, aku tahu berita itu” kata seseorang dari arah belakang Yoona. Yoona pun menoleh.

“ siwon oppa” katanya. Cowok yang bernama siwon itu duduk disebelah Yoona.

“ kok kamu tahu, aku nggak tahu sih siwon?” Tanya kyuhyun bingung.

“ itu Karena kau tidak update, dasar” kata siwon mengambil minum kyuhyun yang tadi dipesannya dan langsung menegukknya.

“ YA..!!” kesel Kyuhyun menatap siwon marah. Siwon hanya memasang wajah mohon maafnya dan tersenyum.

“ siapa yang kecelakaan?” Tanya Yoona langsung ke siwon.

“Dia mahasiswa jurusan kedokteran” kata siwon.

“ namanya siapa?? Aku tidak mengenalnya oppa” kata seohyun.

“ aku tidak tahu siapa namanya, yang pasti sih katanya nyawanya sudah tidak lama lagi” kata siwon yakin

“ aku juga tak tahu siapa” kata kyuhyun sok ikut-ikutan juga. Seohyun memukul kepala kyuhyun. Kyuhyun meringis kesakitan.

“ Ya! Seohyun, kenapa kau memukulku?” Tanya kyuhyun kesal.

“ Karena oppa dari tadi menyebalkan” jawab seohyun jujur. Yoona dan Siwon hanya bisa tertawa melihatnya.

*****

Yoona dan seohyun sedang dalam perjalanan pulang. Mereka pulang dengan menaiki Bus. Seohyun sibuk dengan komik keroronya dan Yoona sibuk dengan Ipodnya.

“ Yoong, mau makan dulu nggak? Aku laper banget” Tanya seohyun tanpa menoleh ke yoona dan masih sibuk membaca. Yoona tidak mendengar apa yang dibicarakan seohyun karena ditelinganya sudah bertengger headset.

“ Yoong” panggil seohyun lagi dan sekarang menoleh ke Yoona. Seohyun segera melepaskan headset dikuping kanan yoona.

“ Yoona, mau makan dulu nggak?” Tanya seohyun lagi. Yoona bingung kenapa seohyun melepaskan headsetnya.

“ oh, baiklah, kita makan dimana?” Tanya Yoona menatap seohyun.

“ ehm bagaimana kalau rumah makan samgyetang di myeongdong?” Tanya seohyun. Yoona berpikir.

“ baiklah” jawab Yoona.

*****

Rumah Makan Samgyetang

Yoona dan seohyun sudah memesan makanan untuk mereka.

“ seohyun-na, ultahmu seminggu lagikan? Wah asik deh, aku dapat traktiran makan” kata Yoona tersenyum.

“ siapa juga yang mau mentraktirmu” jawab seohyun memeletkan lidahnya.

“ mwo? Awas ya” kata Yoona kesal. Seohyun terkekeh.

“ bercanda yoong, pasti aku akan mentraktirmu” kata seohyun tersenyum.

“ hahaha kasian sekali “  kata suara laki-laki.

“ siapa yang bilang tadi?” Tanya yoona bingung.

“ bilang apa?” Tanya seohyun ikut-ikutan bingung juga. Yoona mencari orang laki-laki. Namun hanya ada satu laki-laki dan itu duduknya di pojok ruangan.

“ Ya! Kenapa tidak melanjutkan makanmu”  kata suara aneh lagi.

“ tuh, ada lagi suaranya, kau tidak mendengarnya seo?” Tanya Yoona dengan wajah ketakutan sekarang.

“ suara apa sih Yoong? Aku tidak mendengar apa-apa” jawab seohyun menatap aneh ke Yoona.

“ kita pulang yuk” ajak Yoona beranjak berdiri dari duduknya.

“ ada apa sih?” Tanya seohyun bingung. Yoona mengandeng tangan seohyun agar keluar dari rumah makan itu.

Mereka kembali menaiki Bis untuk bisa sampai rumah. Seohyun turun terlebihh dahulu karena rumahnya dekat dengan Myeongdong. Sekarang hanya tinggal Yoona sendirian. Di Bis ini hanya ada 3 orang saja, karena pemberhentian terakhir ada di halte dekat dengan rumah Yoona. Yoona takut karena mengingat suara tadi. “ apa yang aku dengar tadi?” bingungnya.

“ Dengar apa? Suaraku?” Tanya seorang laki-laki seumuran dengannya yang tiba-tiba duduk disebelahnya tempat seohyun tadi duduk disana.

“ siapa kau?” Tanya Yoona ketakutan. Laki-laki itu bingung menjawab pertanyaan Yoona.

“ aku tidak tahu siapa diriku” jawabnya tersenyum. Yoona semakin ketakukan dan menatap laki-laki itu dengan aneh.

“ kenapa kau tidak tahu siapa dirimu sendiri? Babo” kata Yoona bingung.

“ Babo? Aku memang tidak tahu siapa diriku” kata laki-laki itu dengan serius.

“ kau dari mana? Kenapa dari tadi di rumah makan itu kau mengikutiku terus?” Tanya Yoona menatap tajam kearah laki-laki itu.

“ aku ingin meminta bantuanmu, karena hanya kau satu-satunya yang bisa mendengar suaraku” kata laki-laki itu dengan wajah lembutnya. Yoona merasa tertarik dengan kata-kata laki-laki tadi.

“ benarkah? Hanya aku satu-satunya?” Tanya yoona meyakinkan laki-laki itu.

“ ehm, bisakah kau membantuku?” tanyanya lagi dengan wajah berharap. Yoona berpikir “ laki-laki ini tampan juga jika dilihat-lihat dengan hem kotak-kotak biru serta celana jins hitam, rambutnya yang berantakan tak karuan”

“ baiklah, aku harus membantumu apa?” Tanya yoona.

*****

Yoona tiba dirumah dan langsung ke kamarnya. “ apa-apa cowok itu memintaku untuk membantunya mencari siapa dia. Aku aja tidak mengenalnya, dia juga tidak kenal dengan dirinya sendiri” Yoona marah-marah sendiri.

Yoona melemparkan tasnya begitu saja dan masuk ke kamar mandi untuk menjernihkan otaknya.

Selesai mandi Yoona menyisir rambutnya yang basah di kaca kamarnya.

“ Tolonglah Bantu aku” kata laki-laki tadi yang tiba-tiba muncul di belakang Yoona.

“ AHHHHHHHHHHHHHH” kaget Yoona langsung meloncat.

“ kenapa kau kaget seperti itu?” Tanya laki-laki itu bingung.

“ kenapa kau bisa masuk ke kamarku? Apa omma tidak memarahimu?” Tanya yoona masih mengatur napasnya.

“ tidak tahu tapi ketika aku ingin bertemu denganmu aku sudah disini” jawab laki-laki itu santai.

“ solma (tidak mungkin), kau hantu?” Tanya yoona ketakutan.

“ HANTU? MANA HANTU?” Tanya laki-laki itu langsung pergi dan menghilang lagi.

Kenapa dia sangat bodoh sekali. Yoona kembali menyisir rambutnya dan meletakkanya di meja riasnya.

Yoona membuka laptopnya dan mulai mengetik skripsinya karena masih belum selesai padahal sudah tinggal 3 bulan lagi.

“ Bantulah aku tolong” kata laki-laki itu yang sudah duduk di tempat tidur Yoona. Yoona langsung menatapnya.

“ Jangan buat aku kaget terus” kesel Yoona.

“ mianhae kalau aku buat kamu kaget” kata laki-laki itu tersenyum. Yoona menghampirinya.

“ kau hantukan?” Tanya yoona lagi. Laki-laki itu bingung mau jawab apa dan berpikir.

“ sepertinya” jawabnya. Yoona membelalakan matanya.

“ kalau kau hantu, berarti kau sudah mati kenapa masih ada di dunia ini? Apa masih ada hal yang belum dipecahkan makanya kau gentangan di dunia ini?” Tanya Yoona panjang lebar.

“ mungkin karena aku tidak mengenal diriku sendiri” kata laki-laki itu dengan wajah memohon lagi.

“ jika aku sudah tahu siapa aku, aku tidak akan menganggumu lagi dan pergi dari dunia ini” sambung laki-laki itu.

Yoona berpikir, “ benar ya kau tidak akan mengangguku lagi kalau aku membantumu?” Tanya yoona menatap tajam laki-laki itu.

“ benar, aku janji aku akan pergi dari kehidupanmu” kata laki-laki itu tersenyum.

Yoona juga tersenyum, “ baiklah, kita berjanji ya” kata yoona memberikan kelingkingnya sebagai tanda berjanji. Laki-laki itu menerima kelingking Yoona dan melingkarkan kelingkingnya di kelingking Yoona.

“ kau bisa menyentuhku?” Tanya Yoona kaget, melepaskan kelingkingnya

“ aku juga bingung, kenapa hanya kau yang bisa aku sentuh” kata laki-laki itu tersenyum.

“ jadi selama ini kau tidak bisa menyentuh manusia?” Tanya Yoona.

“ iyap selain kau” jawab hantu itu tersenyum.

“ aku memanggilmu siapa? Tidak mungkinkanhantu?” Tanya yoona.

“ terserah dirimu” jawab hantu itu.

“ bagaimana kalau fishy? Mukamu seperti ikan” kata Yoona.

“ MWO?” kesel si Fishy itu.

“ fishy fishy fishy” canda Yoona memelet lidahnya.

Fishy ingin sekali memukulnya.

“YOONA, kau bicara dengan siapa?” Tanya Tiffany Unnie.

“ siapa itu?” Tanya Fishy.

“ unnieku” jawab Yoona.

Yoona membuka pintu kamarnya dan mendapati Tiffany unnie didepannya hanya memakai tanktop pink dan hot pants putihnya.

Fishy membelalakan matanya, yoona melihatnya jijik.

“ tidak dengan siapa-siapa unnie” jawab yoona tersenyum.

“ oh baiklah, makan malam sudah siap” kata tiffany unnie meninggalkan mereka.

Yoona menutup pintu kamarnya.

“ wah unniemu sangat cantik dan juga seksi” kata fishy senang.

Yoona memukul kepalanya dan itu berhasil. Fishy memegang kepalanya. Yoona kebingungan, memangnya hantu bisa merasakan sakit merekakan sudah mati.

“ emang sakit apa? Kaukanhantu tidak bisa merasakan sakit” Tanya yoona bingung.

“ jinja? Tak tahu kenapa tanganku reflek memegang kepalaku pada saat kau memukulnya tadi” kata fishy ikut kebingungan juga.

“ mungkin kau hantu baru” kata yoona tersenyum.

To Be Continue ….

Pryos atau pun readers dimana pun kalian, gomawo telah baca FF aku.

Jangan lupa tinggalkan komen dan saran kalian itu sangat mempengaruhi FF ini.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yoonaddict says:

    aq new reader. .
    Iseng2 nyari brita phyro,
    nemu ff ne. .
    Sumpah crita.a T. O. P bgt. .
    Lanjut y thor. .

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * Yoo~~~ng says:

    chingu d tunggu part berikutnya nih seru ff nya.,., yoonhae 4ever

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * lyka_BYVFEGS says:

    tdi smpat slh POV’y ya? atau emg kyk gtu? coz wkt bca d’awal kdang POV’y yoona kdang author.jdi bngung.
    tuh,kn bnr tbakanq klau yg kclkaan psti si ikan donghae.

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
    • * diah ayu says:

      emang di part ini gak ada bagian cast POV, jadi semuanya Author POV.. hehehe mianhae

      | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * SONELF says:

    Onnie baguss ,,, Tolongg secepat’a yaa !!!

    Jebball Onn !!!

    Bguss sihh !!! 10 jempol dehh buat Onn !! *Emang ada ? XD*

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * LeeJinEun_ says:

    Annyeong~
    Aku reader baru disinii (:
    Lanjut dong FFnya😀
    Kayaknya bakal seruu :DD

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * yenny_yoonhaelovers says:

    aq yakin pasti mahasiswa fakultas kdokteran yg kcelakaan itu dech hantu’n! n pasti’n itu donghae oppa kan ?? ^^
    dtunggu part slanjut’n ya author…..🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * Cho Soo Kyo says:

    Lanjut chingu… Fishy itu pasti donghae kan??next part d’tunggu chingu…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * Elfishkhun0623 says:

    Aaa Donge jadi hantu o.O
    Aduh bhaya kalau bsa kluar msuk kmar yoona😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * la~la~li ^^ LD_IY says:

    annyeong
    i’m new reader ^^ salam kenal
    ff nya bagus chigu
    terusin part selanjutnya chigu,
    jgn lama ya chigu ga sabar ni, yoonhae the best❤

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * DeerYoongie says:

    Hantu fishy kekekek~
    Ff-nya seruu.. next part ditunggu

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * diah ayu says:

    gomawo untuk semua readers disini yang udah baca dan comment..
    tunggu part selanjutnya ya..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  12. * flaviaa says:

    bagus chingu😀

    part selanjutnya dipercepat dong ~ penasaran >< heheh ..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  13. * Yeojaroku says:

    Onnie keren ceritany,unik
    mmz
    onnie sambungan ff she’s my wife season 2 kpn kluarny?
    W suka bngt sma ff yg itu,cpt terbitkn ff she’s my wife season3 donk
    hhehehe…..thank you

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  14. * SuGen YoonHae says:

    Wah penasaran..
    Lanjut ya chingu..
    Oh ia jgn lama2 ya..
    Hehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  15. jiaaaaaahhh ini pasti donghaenya lupa ingetan deh.. kasian jadinya ama oppa hehe
    tapi part ini pendekkkkkk huhu.. ayo ayo lanjutkan!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  16. * anakingusan says:

    jangan2 mahasiswa yang nyawanya hampir tidak terselamatkan itu hae ya??

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  17. * sylvia.monica22 says:

    omooo..
    Donghae matii..
    -0-
    saenggg..lanjutinnnn….

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  18. * aiko says:

    lucu deh kykny..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  19. * meti says:

    cepet lanjut thor.aku penasaran kenapa cuma yoona aja yang bisa berinteraksi sama fishy itu🙂
    ASAP😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  20. * mochichi says:

    Hae oppa jd hantu jahil, hahaha…
    ayo lanjut ^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  21. * lilipopo says:

    niceeee FF!!
    terus membuat faanfic yang bagus chinguuu!!!
    hehe lanjuttt

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. * iqda says:

    lanjut dong thor…………
    heheheh^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  23. * minoryowook says:

    Kreen…aq suka ff brgener ky gni…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  24. * rani says:

    Bagus n penasaran,apa mahasiswa kedokteran tu fishy ya..
    N lanjut bca ya author,
    Gomawo..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  25. * desi handayani says:

    bagus banget chingu
    aku pnasaran kok donghae hantu
    daebakkk

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  26. * Lisya says:

    Maaf sebelumnya. Kok ceritanya mirip novel seoulmate ya? Tapi daebak kok, thor.

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  27. * deka says:

    aku new reader, hai thor..
    aku baca dipart awal ini hampir sama kaya drakor baru arang..

    hhaha keren thor, ilikeit

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  28. Wah bagus chingu aku suka YH sama SK ^.^ tpi gak suka SF >.<

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  29. * putrinur339 says:

    Annyeong haseyo author…^^
    hehehee mian aku sebenarnya udah lama jadi reader di blog ini tapi baru bisa ninggalin coment soalnya aku juga baru punya akun wp jadi jeongmal joeseunhaminida author…. *bowing 90 derajat*
    oh ya, aku lupa, FF yang ditulis author disini itu keren” apalagi saya juga Pyrotehnic jadi seru baca ffnya hehee FIGHTING untuk nulis ff selanjutnya oke!!!

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  30. * kara says:

    awal2 cerita sama persis dengan cerita novel Gak Usah Jaim Deh…

    | Reply Posted 4 years ago
  31. * diahjenatri says:

    wahhh..seru nh kayanya
    hmm.td smpet stalking ampe part 11
    itu lgsg end atau engga??

    *berisik nh tinggal baca doang juga..hehe..mian yaa thor*

    annyeong..naneun diah imnida..

    | Reply Posted 3 years, 9 months ago
  32. Ngakak si fishy fishy.. Sebenernya bacanya aku udah kelar dari 1-11 nunggu part end nya aja, part 12 aku ulang aja baca nih ff._. Seru!

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  33. * NengsihElf says:

    yg penting endingnya harus YOONHAE Thor!!!!! next part 2nya…..

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: