YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Finally, I Found You

Author : syaaelf

Genre : One-shot, Romance

Cast   :

Donghae x YoonA

Jessica x Heechul

Tittle   : Finally, I found You

Note : Annyeong~ Ini fanfiction pertamaku. Bisa dibilang pemula haha😀

Maaf kalo alurnya ngaco atau ga jelas yaa -_-

Happy Reading Pyros ^^~ !!!!

 Finally, I Found You

 

” Hey!” panggilnya.

” Ne?” sahutku.

“Kau itu tetanggakukan? kebetulan sekali kita satu sekolah~”

“Haha, iya. Aku pernah melihatmu. Em, kenapa kau memanggilku?”

“Ani. Kaukanbiasanya pulang sendiri. Aku hari ini pulang sendiri. Mau bersama?”

“Hmm, baiklah.”

“Sip, ku tunggu di depan gerbang sekolah.”

 

YoonA POV

 

Lee Donghae, namanya. Tetanggaku yang baru kusadari kalau kami satu sekolah dan bisa dibilang aku mulai menyukainya.

Haha~ Apa gunanya? Ya, kami memang dekat sebagai tetangga dan teman. Bahkan sangat dekat sejak pulang sekolah bersama.

Tapi, sepertinya ia hanya menganggapku sebagai teman.Yap, Teman. Karena ia sudah memilik Jessica sebagi yeojachingunya.

Sang bintang kelas, karena itu Hae suka padanya.

 

Author POV

 

“Yoong~ Mian hari ini aku kita tidak bisa pulang bersama.”

“Wae?” jawabku dengan sedih.

“Kenapa suaramu terdengar sedih?” tanya Hae dengan penasaran.

“Hah? Tidak!! Lagipula hari ini aku ada janji.” bohong YoonA

“Gwaechana.” jawab Hae.

 

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

 

Karena tidak pulang bersama Hae. YoonA merasa hari ini langit gelap sekali~

Untuk melupakan kegelapan itu. YoonA sengaja pergi ke pusat perbelanjaan diSeoul,

untuk mencari hal baru.

Perjalanannya terhenti. Matanya tertuju pada sepasang kekasih.

“Aigoo.Adaapa ini? Apakah aku bermimpi? Setiap Sabtu aku kesini

pasti melihat mereka.” ia berbicara sendiri sambil mencubit tangannya.

” Aku harus melaporkannya pada Donghae Oppa.” batinnya.

 

“Yeoboseyo?”

“Donghae oppa.”

“Yoong?Adaapa meneleponku malam hari?” tanya Donghae.

“Hm, tadi aku pergi ke pusat perbelanjaan diSeoul” jawab YoonA.

“Ne, terus apa?Kalau mau cerita besok saja Yoong ini sudah malam.” balas Donghae dengan lemas.

“Singkatnya aku tadi melihat Jessica eonni dan Heechul oppa berdua. Mereka terlihat mesra. Itu saja.” jawab YoonA kesal.

“MWO?” kaget Donghae.

“Besok akan ku ceritakan lengkapnya.” jawab YoonA singkat.

“Kau pasti bercandakan? Aku tahu kok kau menyukaiku.” canda Donghae.

YoonA langsung mematikan telepon, saat Donghae bilang bahwa Ia suka padanya.

“Yoong?Halo? Ia sudah mematikannya” Donghae berbicara sendiri.

 

Esok hari disekolah …..

Donghae mencari gadis itu, YoonA. Ia perlu penjelasan. Sekejap matanya berhenti melihat gadis itu. Iya memang cantik, rambutnya yang hitam terurai membuat kecantikannya bertebaran(?). Tetapi disatu sisi ia menemukan Sica sedang bercanda dengan Heechul. Donghae kesal. Tapi ia langsung menenangkan diri dan lari menghampiri YoonA.

“Yoong!!” sapa Donghae.

“Adaapa oppa kesini? Pergilah cari kekasihmu itu” jawab YoonA ketus dan beranjak pergi.

“Ya, jangan begitu. Aku tidak suka wajahmu yang itu.” Donghae menarik tangan YoonA.

“Baiklah, ada apa? Tumben oppa menghampiriku?” tanya YoonA.

“Aku merindukanmu.” jawabnya.

“Mwo? Kau merindukanku?” tanyanya dengan mata terbelak.

“Ani, aku mau menanyakan tentang kemarin.” jawab Donghae salah tingkah.

“Oh, setiap sabtu aku pergi ke pusat perbelanjaan diSeouluntuk mencuci mata.”

“Terus?”

“Setiap aku kesana aku melihat Sica eonni dan Heechul oppa. Mereka terlihat mesra. Aku berpikir apakah dia berselingkuh? Aku kasian pada oppa, begitu baik pada Sica eonni. Tapi dibelakang ia seperti itu..” jelas YoonA.

“Hmm, memang sih kemarin aku mengajaknya jalan. Tapi ia menolak. Dan tadi aku melihat mereka sangat mesra di kantin sekolah.” jawab Donghae serius.

” ….. ” YoonA hanya mengangguk.

” Tapi tadi kau bilang kau kasihan padaku? Karena aku begitu baik? Iyakan?” goda Donghae.

” Ani, kau salah dengar. Jadi bagaimana ini?Apakah kau tetap mau begini?” tanya YoonA membantu.

” Entahlah” jawab Donghae sedih.
“Oppa pergi saja sabtu nanti ke pusat perbelanjaan di Seoul.” saran YoonA.

“Berdua?” goda Donghae.

“:Hah? Maksudmu denganku?” tanya YoonA

“Iya, aku tidak mau pergi sendiri.” manja Donghae.

“ANDWAE! Aku tidak mau, aku tidak mau jika ada teman yang melihat mereka berpikir kita kencan.”

“hah? Apa itu masalah? Ayolah Yoong~ bantu aku.” pinta Donghae.

“Baiklah” jawab Donghae.

 

Hari Sabtu …

Mereka pergi berdua. Sangat terlihat seperti pasangan. Tapi selama perjalanan mereka membisu.

Tidak ada yang memulai. Sampai akhirnya mereka terhenti.

“Oppa, lihat itu!” bisik YoonA

“Sica? Heechul?” kata Donghae

“Ne”

“Yoong ayo kita pergi~ kajja! aku tidak bisa melihat orang gila ini disini.”kesal Donghae.

“Ne.”

 

“Oppa, kita mau kemana?” tanya YoonA polos.

“Temani aku satu hari ini. Aku kesal! Biarkan ini sebagai balasan kau menemaniku hari ini.” jawab Donghae tersenyum.

“Ne~”

“YoonA apakah kau mempunyai namjachingu?”

“Hah? Tidak oppa~ Adasih, cuman aku ga berani bilang sama orangnya.” kekeh YoonA.

“Siapa? bolehkah kutau? Aku mencari pengganti Sica!” jawab Donghae.

” Siapa? Kau mau tahu saja oppa. Siapa yang akan menjadi pengganti Sica eonni?”

“Iya siapa orang yang kau taksir. Haruskah aku menyebutkan sekarang penggantinya?” goda Donghae.

“NE! setelah itu kuberi tahu orangnya” jawab YoonA semangat.

“Penggantinya kau yoong~” bisik Donghae lembut.

” Oppa, saranghae.” mata YoonA berkaca-kaca.

“Nado, saranghae yoong~” peluk Donghae.

 

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mochichi says:

    hmmm, overall idenya bagus.
    mungkin judulnya kurang tepat ama si ceritanya pendek bgt n alurnya kecepetan.
    jujurnya aku sih ga bs bikin ff, cuma sering baca doang.
    tapi ini masi banyak ruang yg bs dikembangkan sih kalo dah buat bbrp crita lainnya.
    fighting!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * SONELF says:

    Pendek banget thor ?

    Tapi bagus kokk🙂

    Keep writing thor !!🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * leeyooneun says:

    ffnya bagusss

    tapi kecepetan🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * DeerYoongie says:

    Alur ceritanya kecepetan, ehm.. konfliknya juga kurang diceritain .___.

    tapi keren kok fanfic-nya, yang penting YoonHae :* kekeke~

    keep writing,thor!😉

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * Lyka_BYVFEGS says:

    HAH???
    udahan ya???
    pendek bgt…
    aku kan mau’y yg pnjang *reader sarap.
    keep writing, chingu!!!
    Lyka imnida, slam knal.

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * meti says:

    kya..pendek banget.kecepertan. Tapi bagus ko🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * park soo gun says:

    sayang pendek. tapi tetep daebak!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * Mia says:

    Alur”a cepet….
    V gpp dah yg ptng y0onhae…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. kok pendek ? kecepetan harusnya donghae ama yoona bisa lebih mesra lagi tapi yaudahlah gapapa yang penting yoonhae hehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * jeanitnut says:

    Aku awalnya sempet bingung tapi lama-lama jadi paham._. Bagus loh ceritanya. Sama seperti commentku di ffmu satunya perasaan Donghae kurang diceritain sya hehe
    Donghae baik banget ngeliat pacarnya selingkuh gak marah. Harusnya langsung gebrak meja, gampar /digamparbalik
    Buat lagi ya. Ditunggu^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * Yoo~~~ng says:

    chingu mian klo koment aku di tiap ff sama. tapi…..ini alurnya kecepetan. hehehe mian y chingu.,., tpi inti ceritanya c daebak, belum ada kelanjutan hub hae dan sica gmn? terus sica hee emang bener2 selingkuh atw nggak? jadi chingu berharap ada sequelnya hehehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  12. * mimimi says:

    Kependekan thor ._.v

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  13. * HaeNha~Elfishy says:

    Kerenz lw lbh d kmbngkn lg plg ad smcm konflik antra haeppa sm heechul oppa.
    Sequel donk chingu..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * febrynovi says:

    Bener kata mochichi, sebenernya FF-nya bagus cuma alurnya kecepetan. Aku kaget tadi FF-nya udah end gitu aja .-.

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * Deery00ng says:

    Sayang pndek,tp ttep bgus k0k🙂

    y0onhae jjang , ,
    unNie jjang:-)

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. * ChaEkha says:

    kpendekan thor critanya…
    Tp ttp menarik kc…
    semangad thor wat nulis ge..🙂
    “daebak!!”

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago


Leave a Reply

