YoonHae Fanfics Library



[Two-shots] A Walk To Remember For You (Part 2)END

Author : DiahSoneelf

Genre : Sequel

Cast :

Yoona >< Donghae

Seohyun >< Kyuhyun

Tiffany >< Siwon

Yuri >< Yesung

Rating : PG – 15

Title : Sequel A Walk To Remember For You Part 2 END

Note :

Annyeonghaseyo reader semuanya. Author kembali lagi dengan lanjutannya sequel A Walk To Remember part terakhir, mianhae author bikin FF ini agak panjang.. ok ini dia ending dari FF ini.. gomawo yang udah baca FF author sampai part terakhir. Jongmal gamshamnida ^_^

 

A Walk To Remember For You

Part 2  – END

 

Yoona POV

 

“ Yoona, kamu dan donghae akan menikah 2 minggu lagi, omma dan siwon appa sudah siapkan semuanya, besok kamu sama omma akan ke butik pengantin ya, memilih gaun pengantin ” kata tiffany omma yang buat aku kaget dan terkejut mendengarnya.

“ omma serius??” tanyaku tak percaya. Tiffany omma tersenyum dan mengangguk.

 

“ ada apa ini? Kenapa serius sekali?” Tanya hae oppa tiba-tiba datang dan duduk disebelahku.

“ hae, omma tadi memberitahukan yoona soal pernikahan kalian minggu depan” kata tiffany omma.

“ oh, yoongi sudah tahu sekarang? Mianhae oppa tidak memberitahukanmu” kata hae oppa memasang wajah melasnya.

“ gwanchana oppa, tapi aku sangat terkejut sekali dengan hal ini, kenapa omma dan oppa tidak memberitahukan ku dulu sebelum di siapkan semuanya?” tanyaku penasaran

“ aku ingin memberikan surpise untukmu yoong” jawab hae oppa mencubit kedua pipiku pelan.

“ oppa” ucapku memukul bahu hae oppa pelan.

“ ah omma sebel melihat kalian berdua seperti itu, omma pergi saja deh, biar bisa berduaan” kata tiffany omma beranjak dari duduknya dan berjalan ke dapur.

“ omma omma, ada-ada saja sih” kata hae oppa menggelengkan kepalanya. Aku tersenyum melihatnya.

 

*****

Aku dan omma sudah duduk di sofa butik pengantin. Omma berbincang dengan desainer di butik ini. Desainer ini bernama Kim Taeyeon . ia sangat cantik sekali namun sepertinya seumuran dengan omma.

“ ini adalah calon menantuku” ucap omma memperkenalkan diriku ke desainer itu.

“ annyeonghaseyo, Yoona imnida” kataku memperkenalkan diri.

“ annyeonghaseyo yoona-ssi, taeyeon imnida, kau bisa panggil aku ahjumma, atau unnie” kata taeyeon ahjumma itu.

“ itu sih mau mu dipanggil unnie” kata omma dengan nada bicara bercandanya.

“ yoona-ssi, bisa sekarang mencoba bajunya?” Tanya Taeyeon ahjumma.

“ ne ahjumma” jawabku bangkit dari duduk. Taeyeon ahjumma mengandengku ke sebuah ruangan yang isinya penuh dengan gaun pengantin.

“ ippota” ucapku kagum melihat gaun-gaun pengantin yang sangat indah ini.

“ silakan pilihlah gaun yang ingin kau pakai nanti” ucap Taeyeon ahjumma tersenyum manis kepadaku.

“ jongmalyo, aku yang memilihnya sendiri?” Tanyaku kaget. Taeyeon ahjumma hanya mengangguk menyetujuinya.

aku pun mencari gaun untuk ku pakai nanti, “ neomu ippota” ucapku kagum lagi melihat gaun yang indah ini.

Setelah beberapa lama aku mencari gaun yang indah, akhirnya aku menemukannya. Sebuah gaun pengantin berwarna putih, gaun ini simple namun aku suka dengan bordirannya, gaun ini tidak sepanjang gaun pengantin pernikahan Katie dan pangeran wiliam, namun dimataku gaun ini sangat cantik sekali.

“ ahjumma aku memilih yang ini” ucapku menunjuk gaun itu.

“ waw pilihan yang sangat bagus yoona-ssi” ucap taeyeon ahjumma mengambil gaun itu.

“ ayo kita coba” taeyeon ahjumma mengandeng tanganku.

 

Aku sekarang disebuah ruangan untuk mencoba gaun itu.Ada2 wanita cantik membantuku memakai gaun ini, aku yakin pasti mereka karyawan taeyeon ahjumma.

 

Yoona POV END

 

Donghae POV

 

Aku melangkahkan kakiku masuk ke dalam butik yang omma bilang tempat mereka membeli gaun pengantin.

“ omma” panggilku dan langsung duduk disebelah omma.

“ kau sudah datang rupanya” kata omma masih membaca majalah yang dari tadi mungkin ia baca

“ yoona odiga?” Tanyaku penasaran.

“ disana, sedang mencoba gaunnya” ucap omma menunjuk sebuah gorden besar berwarna putih.

“ oh” ucapku.

 

Setelah menunggu beberapa menit.

“ dia sudah siap” kata seorang ahjumma, yang kukenal teman baik omma, taeyeon ahjumma.

“ ahjumma” sapaku.

“ hae-ya” sapa taeyeon ahjumma memelukku.

“ annyeonghaseyo” kataku.

“ calon istrimu neomu ippo” ucap taeyeon ahjumma yang membuatku malu, aku pun tersenyum.

 

2 pelayan taeyeon ahjumma membuka gorden putih itu dan keluarlah gadis cantik yang sangat kucintai disana, mataku terbelalak kaget melihatnya, cantik sekali.

“ wah, menantuku cantik sekali” kata omma membuyarkanku. Omma menghampiri yoona.

“ gomawo omma” ucap yoona tersenyum.

Aku perlahan menghampirinya.

“ oppa” sapanya

“ bagaimana? Bagus tidak?” tanyanya. Aku hanya bisa bengong menatapnya.

“ neomu ippo” ucapku tak sadar. Yoona tersenyum mendengarnya.

“ donghae kau juga ganti pakaianmu disana, cepatlah” suruh omma mendorongku.

 

Aku pun menganti pakaianku menjadi tuksedo yang indah. Aku seperti mimpi sekarang, akan menikahi gadis yang sangat kucintai.

 

“ baiklah sekarang kalian berdua berfoto” ucap taeyeon ahjumma mengambil kameranya.

Kami berdua berfoto, untuk foto pra wedding mungkin.

 

*****

 

Kami kembali ke rumah. Yoona harus istirahat karena besok kemotrapi lagi. Aku melupakannya kalau yoona sedang sakit parah.

 

Aku memandang foto diriku dan yoona tadi di butik.

“ seperti mimpi” ucapku.

“ ini bukan mimpi oppa” ucap seseorang berada di depanku sekarang.

“ yoongi, kau istirahatlah” suruhku.

“ ini bukan mimpi oppa, jika ini mimpi kenapa begitu menyakitkan?” ucapnya yang membuatku terkejut. Aku langsung memeluk dirinya.

“ tenanglah yoong, semuanya akan baik-baik saja, kau akan sembuh seperti dulu lagi, nanti kita akan punya anak dan bisa melihat cucu-cucu kita” ucapku menenangkan yoona.

 

Donghae POV END

 

Besokkan harinya

 

Yoona POV

 

Hari ini aku dan donghae oppa kembali ke rumah sakit untuk kemotrapi, sebenarnya aku sudah sangat capek melakukan ini terus menerus, itu sanga menyakitkan.

 

“ yoona-ya kau sudah siap?” Tanya siwon appa.

“ nte appa” jawabku tenang.

Aku melakukan kemotrapi lagi namun karena sudah terbiasa aku hanya merasakan kesakitan sedikit namun keringatku tetap keluar.

Donghae oppa tetap berada disampingku mengengam tanganku erat.

 

****

Aku membuka mataku, ternyata aku sudah di ruangan pasien.

“ yoong, kau sudah sadar” ucap donghae oppa tersenyum.

“ nte oppa” kataku tersenyum juga.

“ rasanya masih sakit?” Tanya hae oppa mengelus rambutku.

“ aniyo, tidak sakit karena oppa ada di sampingku” jawabku.

Donghae oppa tersenyum.

 

“ unnie” panggil seseorang memasuki kamar ini.

“ annyeong noona” sapa seseorang lagi dibelakangnya.

“ kalian” ucapku tersenyum.

“ unnie, aku membawakan sebuah hadiah untukmu, ini aku dan kyuhyun yang memilihnya, ini hadiah untuk unnie pakai pada saat pernikahan unnie dan donghae oppa” kata seohyun memberikan bingkisan kepadaku.

Aku membukanya perlahan, “ wah ippota” ucapku tersenyum.

Sebuah kalung bertulisan “YH” .

“ YH?” tanyaku bingung.

“ yoona donghae” jawab kyuhyun tersenyum.

“ kami juga beli ini dia, “K” di pakai sama seohyun dan “S” dipakai sama diriku, kalian juga nanti begitu ya” ucap kyuhyun memperlihatkan kalungnya.

Aku menatap donghae oppa dan donghae oppa tersenyum menyetujuinya.

 

2 Minggu Kemudian Hari Pernikahan

 

Aku diruang tunggu pengantin sekarang, aku memakai kalung yang dibelikan oleh seohyun dan kyuhyun.

“ sudah siap? Sudah harus keluar?” Tanya siwon appa menghampiriku dan menyuruhku mengandengnya.

Aku dan siwon appa jalan perlahan menuju tempat berdirinya donghae oppa disana. Semua mata melihat kearahku. Aku hanya bisa memberikan senyumanku saja kepada mereka semuanya.

Aku sudah sampai ke tempat itu dan sekarang donghae oppa yang mengandeng tanganku.

“ pernikahan adalah sebuah ikatan suci antara kedua belah manusia yang saling mencintai satu sama lain, mereka mengikat janji suci ini di depan semua orang yang mereka cintai, maka dari itu jika ada yang keberatan dengan pernikahan ini silakan acungkan tangan atau tidak sama sekali selamanya” ucap pendeta.

“ baiklah karena tidak ada yang keberatan atas pernikahan ini, mempelai pengantin wanita Im Yoona, apakah anda menerima mempelai pengantin laki-laki Lee Donghae sebagai suamimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” Tanya pendeta itu kepadaku.

“ ne aku menerimanya” jawabku yakin.

“mempelai pengantin laki-laki Lee Donghae, apakah anda menerima mempelai pengantin wanita Im Yoona sebagai istrimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” Tanya pendeta itu kepada hae oppa

“ ne aku menerimanya” jawab hae oppa lantang.

“ kalian resmi menjadi suami dan istri” ucap pendeta itu yang membuatku senang bukan kepalang.

Donghae oppa memasangkan cincin di jemari manis kananku dan aku memasangkan cincin dijemarinya juga.

 

Perlahan donghae oppa mendekatiku dan menciumku dengan lembut. Kudengar sorakan semua orang di ruangan ini. Donghae oppa melepaskan ciuman kami dan kami menatap semua orang.

 

Semua orang keluar dari gereja ini untuk melihat kami berdua masuk ke dalam mobil pengantin di depan sana . Aku dan donghae oppa jalan perlahan menuju pintu depan.

 

Semua orang berteriak “ lemparkan bunganya” . aku pun menuruti mereka dan meleparkan bunga ditanganku begitu saja dan yang mendapatnya adalah seohyun. Aku tertawa bahagia begitu juga donghae oppa.

 

Kami berdua memasuki mobil pengantin kami. Dan pergi, kami berdua melambaikan tangan kami.

Namun entah kenapa, kepalaku sangat sakit sekali tiba-tiba, aku mengerang dan memegang kepalaku yang sakit ini. Tiba-tiba hidungku mengeluarkan darah. “ o.p.p.a” panggilku pelan. Donghae oppa melihatku.

“ yoong, gwenchana” Tanya donghae oppa khawatir dan mengelap darah dihidungku dengan sapu tangannya.

“ antarkan kami ke rumah sakit” suruh donghae oppa.

Lalu semuanya hitam dan aku tidak bisa melihat apa-apa lagi.

 

Aku membuka mataku namun ini bukan rumah sakit sepertinya.

Di depanku ada 2 sosok manusia.

“ omma appa?” ucapku. Dan mereka berdua menatapku dan menghampiriku.

“ yoona” kata omma memelukku,

“ omma bogo shipoh” ucapku menangis di pelukan omma.

“ omma nado bogo shipoh yoona” ucap omma melepas pelukannya.

“ kau harus kuat anakku, kami pasti bisa, kau sudah menikah sekarang, donghae sangat mencintaimu, semua orang mencintaimu, tetaplah di dunia jangan menyusul kami, omma berjanji suatu saat nanti kita pasti berkumpul lagi” ucap omma.

“ iya yoona, appa tidak ingin kamu meninggalkan orang yang kamu cinta begitu saja, appa tidak mau kamu seperti appa” ucap appa membelai rambutku lembut.

Aku mengangguk menyetujui ucapan mereka.

 

Yoona POV END

 

5 Tahun Kemudian

 

Author POV

 

“ bibi seohyun” panggil seorang gadis mungil berumur 4 tahun menarik baju seorang gadis cantik mengenakan gaun pengantinya.

“ ada apa yoonhae-ya?” Tanya seohyun berlutut.

“ appa odiga? Aku dari tadi mencarinya namun tidak ketemu” ucap gadis bernama Yoonhae itu.

“ bibi tidak tahu sayang, mungkin diluar, bibi kan dari tadi di dalam ruangan ini terus” kata seohyun membelai muka gadis kecil itu.

Tok Tok Tok

“ seohyun-na sudah saatnya” ucap seorang laki-laki berjas tuksedo hitam dengan gagahnya.

“ appa” panggil yoonhae menghampiri appanya.

“ yoonhae-ya, kenapa kau disini?” Tanya appanya itu.

“ aku mencari appa dari tadi, aku akan menjadi pendamping bibi seohyun” ucap yoonhae mengambil sebuket bunga.

“ donghae oppa ayo” ajak seohyun. Donghae pun mengandeng seohyun.

 

Kyuhyun menunggu seohyun di pilar pernikahan.

Dan seohyun pun datang bersama dengan Yoonhae di depannya dan donghae di sampingnya. Senyum cerah di bibir kyuhyun.

 

Seohyun dan kyuhyun pun mengikat janji suci mereka.

 

Author POV

 

Ayo udah selesai belum FF ini?? Udah belum ya?? Sepertinya belum, lanjut nyok!!

 

Donghae POV

 

“ appa” panggil yoonhae menghampiriku yang sedang menyiram tanaman di belakang rumah kami.

“ ada apa yoonhae-ya?” Tanyaku masih melanjutkan kegiatanku.

“ bantulah aku mengambar appa” ucap yoonhae melihatkan buku gambarnya dan sekotak pensil warna.

“ sudah sudah makan dulu yuk” ajak wanita yang sangat kucintai.

“ omma” panggil yoonhae menghampiri ommanya itu.

 

Kami sekeluarga makan siang buatan yoona yang lezat ini. Yoona menyuapi yoonhae, karena yoonhae belum bisa makan sendiri, dia baru 3 tahun.

“ yobo, dimakan donk” ucap yoona menyuruhku. Aku tersenyum dan meneruskan makananku.

Dia selamat karena aku mendonorkan sumsum tulangku untuknya dan sekarang ada 2 wanita cantik yang sangat kucintai, aku berjanji akan melindungi mereka berdua dari apapun dan melakukan apapun demi mereka.

 

THE END

Akhirnya FF aku selesai juga,, gomawo yang udah baca terus FF aku dari awal hingga akhir.. jangan lupa beri komen dan saran ya. mianhae kalau part terakhir ini lebih pendek dari part sebelumnya.. jongmal gomawoyo readers


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mochichi says:

    yey, happy end, cuma endingnya kecepetan, n alurnya spt bs ketebak, soalnya dari yg kayaknya lumayan membaik pas persiapan pernikahan ga ada tanda2 penyakitnya tambah parah, eh malah tiba2 kambuh n pingsan saat acara kawinan-nya, serasa agak janggal.
    yah, itu mungkin cuma perasaan aku aja, merasa agak janggal.
    mian kalo ada yg kurang berkenan *deep bow*

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * kyuli says:

    Akhirnyaa Yoona selamat Jugaa🙂
    Senangnnyaaa !! Yeeppeeey *lebay*
    Ngebayangin Kalo YH bener-bener sampai nikahh ~ bahagia bangett nhi . Haha😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * Cho Soo Kyo says:

    Wahh,,happy ending… Bkn ff yoonhae lg ya chingu…Hwaiting…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * SONELF says:

    Keren thor !!😀

    Bikin FF yg lebih bnyak lagi😉

    Fightingg !!🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * leeyooneun says:

    akhirnya happy ending juga

    keren abis pokoknya

    lucu juga klo nama anaknya bsk Yoonhae …

    hihiihihihi ^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * longawayroad says:

    yay..!!!
    Happy ending~😀
    YoonHae..!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * Lyka_BYVFEGS says:

    aku suka happy ending!!!😀
    keep writing,chingu!!!
    aku bantu dgn do’a,okay???
    hehehehe…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * fira says:

    halo,aku new reader d sini
    salam knal buat author,hhhhhheeee
    keren nikh ff nya sedih,romantis,happy jadi campur aduk,hahahahahahahahaha

    trus lanjut buat ff YoonWon ya author?
    d tunggu slalu ffnya,#lebay
    gomawo
    fighting buat author,!!!!!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * meti says:

    ah so sweet🙂
    Akhirnya bahagia juga🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * aiko says:

    happy ending horee..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * mimimi says:

    Happy ending!^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  12. * Haenha~Elfishy says:

    Daebak..
    Yoonhae emang best couple dwech gx real gx d ff.
    Cinta bgt sm couple ini.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * diana says:

    Ooh..jdi donghae oppa mendonorkan sum² tulang belakangnya ?
    Waah..so sweet Ƴª , happy ending🙂
    Bgus chingu ff-nya..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * Adel13 says:

    Hwaa.. so sweet banget! Haeppa penuh pengorbanan banget buat Yoona seorang! So sweeet😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * Putri Lee sarangHaeppa says:

    Wow!! Kereeenn.. Happy ending… Hikz hikz aq trharu ngbca ff ini…
    DAEBAK 4 AUTHOR!!!
    Kept writing and HWAITING!!!^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * jan says:

    Good

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: