YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Thanks For (Y)our Love

Author : syaaaelf

Genre : One-shot, Family, Romantic

Cast :

Im YoonA x Lee Donghae

Seohyun x Kyuhyun

Yuri xMinho

Rating     : *Gak tau*

Title        : Thanks For (Y)our Love

Note        :

Annyeong Pyros ^ ^ ini FF ku yang kedua~ hm, maaf ya kalo cerita rada aneh atau susah dimengerti dan kepanjangan -_-

Terus, habis baca kasih saran/pendapat ya untuk FF selanjutnya;) gomawo~,~

HappyReadingPyros {}

 

Thanks For (Y)our Love

Author POV

 

” Jinja?” kata Seohyun kaget.

Lagi-lagi ia terkejut dan gembira sekali. Sambil tidur di kamarnya. Ia sedan bertelepon dengan unnie.nya Yoona.

“Ne.” kata Yoona diseberangsana.

“Ah, eonni bogoshipoyoo.” rengek Seohyun seperti anak kecil.

“Nado, saenggie. Sudahlah beritahu appa dan eomma. Aku mau siap-siap dulu. Jangan lupa menjemputku. Arraseo?” kata Yoona.

“Ne, unnie. Bye.” kata Seohyun.

 

Lagi- lagi senyum terpancar di bibir Seohyun.Yap! Eonni.nya akan pulang dari Jepang. Ia sudah menyelesaikan beasiswa SMA nya disana dan akan melanjutkan kuliahnya di Korea. Ah aku harus memberitahukan pada appa dan eomma.

 

Donghae POV

 

Rasanya sepi sekali. Semenjak aku putus dengannya, Sica. YAA~ Donghae pabo. Kenapa kau harus sedih? Kau yang memutuskannya. Kenapa kau yang bersedih? Ayolah, masih banyak yeoja cantik diluarsana.

 

Author POV

 

“Seohyun-ah” panggil Kyuhyun.

“Ne, oppa. Wae?”

“Kau akan ikut ke acara makan-makan sehabis pulang sekolah inikan?”

“Mian oppa. Aku gak bisa ikut.” jawab Seohyun dengan sedih.

“YA~ Seohyun-ah kenapa kau tidak bisa ikut? Inikan perayaan anniversaryku bersama Minho.” kaget Yuri.

“Ya mengapa kau tidak bias ikut? Yuri danMinhoberpasangan sedangkan sendirian karena kau tidak ikut?” rengek Kyuhyun.

“YAA~ Pabo, maksudmu kau mau mengejekku karena tidak berpasangan?” teriak Donghae.

“Kalau kau memang tidak berpasangan. Dan kaukanemang sendiri.” jawab Kyuhyun dengan datar dan sombong.

“Sudah-sudah. Aniyo begini eonni, oppa. Yoona eonni akan pulang dari Jepang. Jadi kami sekeluarga harus menjemputnya.” jawab Seohyun.

“Hah? Yoona?Akhirnya sudah lama aku rindu padanya. Baiklah sampaikan salamku katakan padanya dari sahabat cantiknya Kwon Yuri.” balas Yuri.

Donghae danMinhoyang mendengar itu hanya terkekeh-kekeh.

“Mwo? Eonnimu yang cantik itu? Ani, yang pintar itu? goda Kyuhyun.

“Oppa.” rengek Seohyun.

“Tapi dia memang cantik. Tapi kau lebih cantik, keroro. Mungkin kapan-kapan kau bisa memperkenalkan Yoona dengan si pabo yangmalangini.” tunjuk Kyu pada Donghae.

“Ya~ Apa maksudmu? Tidak usah. Aku sudah memiliki wanita pilihan.” jawab Donghae ketus.

“Haha, baiklah aku pergi. Annyeong oppa, eonni.”

“Ne” jawab Yuri,Kyuhyun,Minhobersamaan.

 

IncheonInternationalAirport

 

“Eonni” teriak Seohyun.

“Ya, Seohyun-ah. Kau makin cantik.” goda Yoona.

“Ani.”

“Eomma, appa.” teriak Yoona dan ia memeluk kedua orangtuanya dengan erat.

“Kajja, ayo kita pulang~” kata appa.

 

@ Home

“ Eonni, bolehkah aku masuk?” ijin Seohyun.

“Ne,masuklah. Waeyo?” kata Yoona

“Ani, emm eonni. Apakah kau sudah punya namjachingu?”

“Ani. Haha~ Seo, ada apa kau bertanya seperti ini?”

“Wah, Kyu oppa menyuruhku. Memperkenalkan temannya kepadamu.”

“Haha, memangnya siapa namanya?”

“Donghae oppa.”

“Nama yang bagus. Dimana ia kuliah?”

“Oh, universitas yang sama eonni. Kau akan kuliah ditempat yang sama denganku, Yuri eonni dan Donghae oppa.”

“Yuri? Ahh, bogoshipoyo” rengek Yoona.

“Hahaha..”

“O,iya bagaimana denganmu? Siapa namjachingumu?Mengapa kau tidak memperkenalkannya kepadaku?” Tanya Yoona.

“Ya, eonni kau cerewet sekali. Hm, namjachinguku. Kyu oppa.” wajah Seohyun memerah.

“Wah, orang itu. Baiklah~ semoga ia bisa menjaga saengku ini” ledek Yoona

 

@KoreanInternationalUniversity

 

“Annyeonghaseyo. Yoona imnida. Bangapseumida.” sapa Yoona.

 

Semua mata namja tertuju pada Yoona. Memang ia cantik sekali. Yoona sekelas dengan Yuri dan Donghae. Sedangkan Seohyun sekelas dengan Kyu danMinho.

 

“Duduklah disana.” ucap songsaniem itu. Menunjuk tempat duduk kosong di sebelah Donghae.

“Ne. Khamsahamnida.” Yoona membungkuk.

“Annyeong.” sapa Yoona.

“Ya, duduklah.” jawab Donghae datar.

 

“Em, kudengar kau pintar ya?” sela Donghae saat songsaniem berbicara.

“Eh? Ne~” jawab Yoona tersenyum.

“Bisakah kau bantu aku yang ini? Hm, tadi kudengar yang belum selesai tidak boleh keluar kelas.” pinta Donghae.

“Hm, ne~”

 

@ Canteen

 

Author  POV

Seperti biasanya mereka, berkumpul bersama. Sekarang sudah pas. 3 namja dan 3 yeoja. Tapi keadaan sangat aneh. Yuri danMinhoasik makan sambil suap-suapan. Ya, pasangan itu memang hebat. Mereka tidak malu mempublikasikannya. Sedang Seohyun dan Kyuhyun asik membaca komik yang mereka beli. Sedangkan Yoona hanya diam melihat itu dan pura-pura menyibukkan diri dengan asik bersama hapenya. Donghae yang melihat itu hanya asik makan sendiri.

 

“Em, Yoona-ssi. Gomawo, buat tadi.” kata Donghae tiba-tiba.

“Hah?” kata Yoona kaget.

“Em, tadi. Karena kau, aku bisa keluar dari kelas. Kalu tidak mungkin aku masih duduk dikelas.” jawab Donghae malu.

“Oh, jadi karena itu. Tadi kau bisa keluar Donghae-ah?Kau beruntung duduk dengan Yoona.” celetuk Yuri.

“Wah, hyung apakah kalian sedang mencoba mengenal satu sama lain?” godaMinho.

“Hah?Aniyo” elak Donghae.

 

Mereka pun tertawa setelah mendengar kata Donghae. Entah mengapa.(?)

“Em, sebaiknya aku pergi dulu.” pamit Yoona.

“Eonni, mau kemana? Mau kutemani?” tawar Seohyun.
“Ke perpustakaan mungkin. Ani kau bersama Kyu saja.” ledek Yoona.

“Apakah kau belajar Yoong? Kerjamu ke perpustakaan saja.” jawab Yuri dengan lesu.

“Haha. Baiklah aku pergi.”

“Yoong, boleh aku ikut?” tawar Donghae.

“Hah? Terserahmu saja.” senyum Yoona

 

“Hyung, pergilah! Taklukan hatinya. Ara?” goda Kyuhyun/

“Dasar pabo.” ledek Donghae.

 

Esoknya ..

 

“Hyung menurutmu bagaimana Yoona?” tanya Kyu.

“Dia? Dia gadis yang baik dan pintar” jawab Hae.

“Apa itu saja?”

“Hm, kurasa aku menyukainya. Tapi aku masih memikirkan Sica.”

“Hyung, sudahlah Sica tidak akan kembali.” pinta Kyu.

“Baiklah aku akan pikirkan itu.”

@ Class

 

“Baiklah. Sekolah akan mengadakan pesta malam tahun baru. Jadi datanglah bersama pasanganmu. Araaseo?” jelas songsaniem.

“Ne.” jawab mereka serempak.

 

Author POV

 

Saatnya mereka pulang sekolah. Dan besok adalah pesta malam tahun baru.

“Eonni, besok kau ikut pestanyakan?”

“Ne, tapi aku tidak tahu siapa pasanganku.” balas Yoona lesu.

“Aku akan pergi bersama Minho. “ balas Yuri dengan gembira.

“Hm, Yoona. Kau pergi saja dengan si pabo ini.” ledek Kyu.

“Ide bagus, bagaimana hyung?” selaMinho.

“Hah? Baiklah tapi apakah dia mau?” Tanya Hae.

“Bagaimana Yoong?” Tanya Yuri.

“Hah? Ne” muka Yoona memerah.

 

@ Pesta Malam Tahun Baru

 

“Mian terlambat. Jeongmal Mianhaeyo.” kata Yoona.

“Ani, kau cantik sekali Yoong.” kata Hae.

“Hah? Gomawoyo.” muka Yoona memerah.

“Hm, Yoong. Sebelum masuk.Adayang mau kutakan.”

“Ne? Katakanlah”

“Yoong, saranghae. Maukah kau jadi yeojachinguku?”

“Ah, nado saranghe.Ne oppa.” Yoona memeluk Donghae erat dan sebaliknya.

 

~THE END~


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * kyuli says:

    Kyaa ><
    Ada FF YH Lagi , Rindu berat sama YoonHae🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * lyka_BYVFEGS says:

    liat yoonhae yg jdi ‘setan’ dkntin buatq ingt tkdirq yg sllu jdi ‘setan’ jga stp x prgi ma tmn2. krna hny aq yg tdk pnya pcr.*mlah crhat ga pntng.
    keep writing!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * mochichi says:

    ff-nya ada kejanggalan. Yoona beasiswa SMA baru lulus n pulang k korea bwt kuliah, tapi kok Seo dah kuliah juga? kecuali kalo dibilang Yoona pindah krn alasan tertentu br masuk akal.
    overall bagus, cuma kurang konflik n alurnya kecepetan, masalahnya keknya cm bbrp hr tiba2 jadian aja, padahal dua2-nya ga ada tanda2 suka satu sm lain.
    keep writing! fighting!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * SONELF says:

    Keren ,, Keren ,, Keren ,,

    Rindu banget sama YoonHae FF !!

    Buat yg banyak lagi Thorr !!

    Keep Writing🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * JoanFekens says:

    alurnya kecepetan ,___,

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * meti says:

    ko cepet banget alur nya..
    Songsaenimnya ko malah nyaranin bawa pasangan ?songsaenim gaul,haha😀
    Donghae nembak yoona bukan karna sica nya ngga akan balik kan ?dan dia ngga ada pasangan ?

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * sylvia.monica22 says:

    kecepetan chingu..
    Donghae sama yoona kan baru kenal,,apalgi ceritanya donghae bru putus sama jessica..
    Tpi bagus ko.. Yg penting Yoonhae…hohooh

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * aiko says:

    singkat tapi manis

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * jeanitnut says:

    Ceritanya bagus. Sama seperti komen yang lain menurutku alurnya kecepetan. Kurang di jelasin bagaimana perasaan Donghae ke Yoona. Jangan-jangan Donghae nembak Yoona karena paksaan(?)
    Overall bagus kok. Buat lagi yang banyak ya sya kkk~

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * Yoo~~~ng says:

    chingu bikin serinya donk. tapi ini jadi alur cerita. jadi maksud aku di panjangin lagi. di jabarin lagi hal-hal yg agak aneh. soalnya laurnya kecepetan. terlalu agak dipaksain. donghae yg baru pts dr sica tapi baru sehari ketemu yoona udah ngajak jadian padahal dr awal keliatannya donghae masih cinta mati ama sica.

    ni ff nya kayaknya harus jadi series deh chingu, soalnya kalau agak di panjangin lagi bakal rame deh .,.,

    yg penting YOONHAE dah pokoknya hehehehe

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. pendek banget thor
    tapi gk papa bagus kok ceritanya

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  12. * mimimi says:

    Pendek banget ._. Alurnya kecepetan juga. Gapapa deh yg penting yoonhae haha

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  13. rarda 2 gk nyambung . tapi bagus ceritanya

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  14. * yo0nnie says:

    kecepatan sis, gk lg d kjar org gila kan? Tp overall bgz, cm alur.a dkit ngebingungin. . Masalah yoona yg dh lulus ma acr akhr thn skul brsm adk.a yg gk mgkn seangktan. . Mian byk cinc0ng. .

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * vthree says:

    ????? ko singkat bnget ,,

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * febrynovi says:

    Aku setuju sama mochichi~ Author FF-nya alurnya kecepetan, kupikir YoonHae masih rada kikuk ato ada konflik gatau-nya kayak gini. Tapi gapapa hehe, Nice FF 

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * shequeen says:

    alurnya cepet banget >,<

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * yoonhae35 says:

    Alurnya kecepetan thor .. Kurang jelas ini itu nya .. Masa sehari kenal langsung ngajak jadian ? Tp gpp .. Nice FF ^^b

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  19. * Salsa_YH says:

    pendek baget thor…

    menurutku alurnya kecepetan..seharusnya bkn agak panjang lagi,misal’a tambahin moment sweet’a..biar aku bisa ketawa ketiwi sendiri :)) atau kyu godain donghae biar nembak yoon..
    tp terserah author sih..critanya msh bs dibilang keren kok..
    DAEBAAKKK..

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: