YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Complete (part 3)

Author :  Cicirachma

Genre : Chapter, Romance

Cast : Im YoonA x Lee Donghae

Title : Complete (part 3)

Complete

Part 3

Sudah sekitar 15 menit Donghae terdiam mematung di depan pintu ruangan Yoona dirawat. Dari kejauhan Donghae mendengar ada derap langkah yang mendekat, secepat mungkin Donghae tersadar dan mencari tempat bersembunyi. Dari balik tembok, Donghae melihat siapa orang yang datang tadi, ternyata Siwon dan seorang dokter yang menemaninya.

“Sungguh aku sangat sedih dengan apa yang terjadi pada adikmu. Selama ini aku mengenalnya sebagai gadis yang selalu bersemangat dan selalu ceria. Dengan musibah yang sekarang menimpanya aku yakin dia bisa menerima dan tetap bertahan.” Ujar sang Dokter yang bernama Kyuhyun itu.

“Aku harap juga seperti itu Kyu. Kau tahu sendiri kan aku sangat menyayanginya. Dan sesegera mungkin aku akan membuatnya melupakan laki-laki itu. Sahabat macam apa dia yang seenaknya saja menyalahkannya atas kecelakaan yang menimpa Yoona dan temannya. Hhh.. baiklah Kyu, terimakasih aku ingin menenemani Yoona di dalam.” Lanjut Siwon kemudian.

“Sama-sama. Jagalah adikmu baik-baik. Aku kembali ke ruanganku ya, kalau ada apa-apa kau hubungi aku saja.” Sambil menepuk-nepuk bahu Siwon, Kyu akhirnya meninggalkan tempat itu.

Sedari tadi Donghae mendengarkan percakapan antara Siwon dan Kyuhyun di balik tembok. Sebetulnya Donghae sendiri tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya, yang ia tahu betul adalah bahwa Siwon akan membuat Yoona lupa akan dirinya. Mendengar kenyataan itu Donghae sangat terkejut, sekarang apa yang harus ia perbuat? Ia sendiripun bingung. Saat ini ia sangat ingin melihat keadaan Yoona, menemuinya dan meminta maaf padanya. Sungguh ia amat sangat menyesal telah menjauhi Yoona akhir-akhir ini.

“Donghae-ssi…” sapa seseorang sambil menepuk bahu Donghae dari belakang.

“Aku Taecyeon.” Lanjut laki-laki itu sambil mengulurkan tangannya pada Donghae. Dengan segera Donghae menyambut uluran tangan Taecyeon.

“Bagaimana kau bisa ada di sini?” Tanya Donghae.

“Tadi ada salah satu seorang perawat yang menghubungiku dan memberitahuku kalau Jessica kecelakaan. Dan syukurlah tadi aku baru saja dari ruangannya dan ia sudah siuman, lukanya juga tidak terlalu parah.”

“Boleh aku menemui Jessica? Ada yang aku ingin bicarakan padanya.”

“Oh, tentu saja kau boleh menemuinya.”

Beberapa menit kemudian Donghae dan Taecyeon sudah ada di kamar Jessica.

“Oh, kalian. Mengapa kalian bisa bersama-sama kesini?” Tanya Jessica sembari bangkit dari tempat tidurnya dan dengan sigap Taecyeon membantunya dan membenarkan posisi Jessica agar bisa bersandar karena tubuhnya masih sedikit lemah.

“Tadi aku dihubungi oleh dokter kalau kau mengalami kecelakaan. Makanya aku bisa ada di sini.” Jelas Donghae.

“Hmmm.. Sica boleh aku bicara sebentar denganmu?” Tanya Donghae lebih lanjut.

“B.. boleh saja.” Jawab Jessica.

“Baiklah kalau begitu aku keluar dulu sementara kalian berbicara di sini.” Ujar Taecyeon.

“Sica, aku.. aku minta maaf kalau selama akhir-akhir ini selalu memintamu untuk kembali padaku, bodoh sekali aku baru menyadari perasaanku yang sebenarnya sekarang.” Donghae membuka pembicaraan.

“See? Kau sadar juga kan akhirnya. Aku tahu Hae, perasaanmu terhadapku sudah berubah. Dan aku tahu untuk siapa hatimu sebenarnya. Untuk Yoona kan? Ayo, nyatakan perasaanmu padanya. Aku juga yakin kalau dia memiliki perasaan yang sama denganmu.” Jelas Jessica sambil tersenyum bahagia.

“Oh iya, bicara soal Yoona, kau tahu bagaimana keadaan dia sekarang, Hae? Di mana dia?” Tanya Jessica khawatir.

“Yoona dirawat di kamar sebelah. Tapi.. aku belum sempat menjenguknya, lebih tepatnya aku tidak berani menemuinya.”

“Huufh, aku benar-benar khawatir padanya. Aku ingin menemuinya, Hae.”

“Kalau begitu bagaimana kalau besok saja kita menemuinya bersama-sama?” Tanya Donghae.

“Ok, baiklah besok kita menemuinya.” Jessica mengangguk tanda setuju.

Sedangkan di kamar Yoona, Siwon sedang menyuapi semangkuk bubur pada Yoona.

“Yoong, kau harus menghabiskan bubur ini. Kau belum makan seharian ini.” Bujuk Siwon sambil menyodorkan sesendok bubur ke mulut Yoona.

Yoona menggeleng tanda ia sudah tidak mau makan lagi.

“Oppa, kenapa aku harus lumpuh? Kenapa oppa kenapa?” Tanya Yoona dengan suara lirih yang diselingi dengan isakan tangis.

“Yoong, kau harus kuat. Kau harus bisa menunjukkan walaupun kau dalam keadaan seperti ini, kau masih bisa menjalankan semua aktifitas yang kau mau. Oppa akan selalu ada di sampingmu untuk menjagamu.”

“Tapi oppa….”

“Dan satu lagi, oppa mohon padamu tolong lupakan laki-laki yang bernama Donghae itu. Dia bukan laki-laki yang baik. Mana buktinya sekarang? Dia tidak menjengukmu kan? Sahabat macam apa itu? Besok pagi-pagi sekali kita akan berangkat ke Paris.”

Yoona hanya bisa mengangguk sambil terisak. Yang ada di pikirannya sekarang adalah bagaimana dia tetap menjadi Yoona yang sama, tetap ceria dan bersemangat walaupun dalam keadaan lumpuh sekalipun.

__

Keesokan paginya Donghae kembali datang ke rumah sakit. terlebih dahulu ia mengahampiri Jessica di kamarnya.

“Pagi.” Sapa Donghae.

“Oh, kau sudah datang rupanya. Ayo, kita ke kamar Yoona sekarang?” ajak Jessica pada Donghae dan Taecyeon.

Mereka bertiga sudah tiba di kamar Yoona. Donghae dengan perasaan gugup memutar knop pintu dan membukanya.

Tapi…. Apa yang mereka lihat, kamar Yoona kosong, hanya ada seorang suster yang sedang membereskan kamar.

“Permisi. Penghuni kamar ini kemana ya? Apa dia dipindahkan ke kamar lain?” Tanya Donghae.

“Oh, tadi pagi-pagi sekali pasien di kamar ini sudah meninggalkan rumah sakit ini. Yang saya tahu, kakaknya tadi bicara pada dokter Kyuhyun kalau mereka akan pindah keluar negeri. Tapi saya tidak tahu tepatnya di mana.” Jelas suster itu.

“Apa? Luar negeri?” Donghae terkejut. Sungguh hatinya sekarang ini bagai sebuah kaca yang sudah pecah berkeping-keping. Bayangan kalau ia tidak akan bertemu Yoona lagi berkelebat di pikirannya. Ia amat sangat takut kehilangan.

Hampir saja tubuh Donghae jatuh karena sudah tidak kuat lagi menopang tubuhnya. Ia sangat lemas sekarang. Taecyeon yang berdiri di sebelahnya membantunya agar tetap berdiri.

“Tenang, Hae. Aku yakin kau bisa bertemu dengannya.” Ucap Taecyeon yang sedang merangkul Donghae.

“Kau harus yakin. Kau bisa menemuinya kembali.” Lanjut Jessica sambil menepuk-nepuk bahu Donghae.

“Apa mungkin aku masih bisa bertemu dan meminta maaf padanya?” batin Donghae yang sudah menitikkan bulir-bulir bening dari matanya.

“Tunggu..” Jessica lalu mengambil sebuah buku yang tertinggal di tempat tidur.

“Apa ini? Kalau diperhatikan ini seperti buku harian.” Lanjut Taecyeon.

Jessica memberikan buku itu pada Donghae.

“Ini milik Yoona. Dia memang selalu membawa buku ini kemana-mana.” Donghae menjelaskan.

“Sebaiknya kau simpan saja.” Jessica menyarankan.

Donghae kini sudah berada di apartment nya. Ia merebahkan tubuhnya ke ranjang miliknya. Saat itu juga Donghae kembali menangis menyesali akan keterlambatannya untuk meminta maaf dan mengutarakan perasaan yang sesungguhnya pada Yoona. Ia teringat akan buku harian itu. Ia segera bangkit dan mengambil buku harian itu yang tadi ia letakkan di meja kamarnya.

“Apa boleh aku membaca isi buku harian ini?” Tanya Donghae dalam hati.

Perlahan ia membuka buku harian itu. Dibukanya halaman buku itu secara acak. Ia mendapati tulisan curahan hati Yoona di saat ia mulai menjadi relawan di rumah sakit.

Aaah aku senang sekali akhirnya aku bisa juga menjadi relawan di rumah sakit itu. Aku senang sekali karena bisa menjaga dan merawat anak-anak itu. Oh, iya aku bertemu dengan dokter muda yang tampan! Aku tidak menyangka akan bertemu dengan dokter tampan itu kekekek. Hmmm.. kalau tidak salah nama dokter itu Donghae, ya Lee Donghae J

Membaca tulisan itu tanpa Donghae sadari, ia tersenyum karena mendapati namanya di buku harian milik Yoona dan juga dituliskan di sana kalau ia tampan.

Dibukanya kembali halaman yang lain. Ia mendapati foto dirinya dan Yoona yang diambil ketika mereka sedang bermain di taman hiburan.

Bagaimana diary, dia benar-benar tampan kan? Hihihi aku sengaja menempelkan foto kami berdua waktu dia mengajakku ke taman hiburan. Entah perasaan apa yang menghinggapiku sekarang. Aku senang dan merasa nyaman berada di dekatnya. Aku harap aku selalu ada bersamanya, menghabiskan waktu bersama dengannya.

Lembar demi lembar Donghae membaca buku harian itu sampai pada akhirnya ia menemukan tulisan yang dirasanya amat sangat menyakitkan baginya.

Diary, hari ini aku sedih. Donghae menghindariku entah apa alasannya. Sudah beberapa hari ini dia bersikap seolah tidak mengenaliku, ia bersikap dingin padaku. Terlebih lagi aku mengetahui bahwa ternyata Donghae adalah mantan kekasih Jessica, temanku juga yang bekerja di rumah sakit yang sama. Donghae masih menyimpan perasaan padanya, ia ingin kembali padanya. Hufh, apa yang harus kulakukan sekarang? Diary, apa aku…… mencintainya? Sungguh hatiku sakit kalau mengingat Donghae yang masih memiliki perasaan pada Jessica. Tapi aku tidak boleh egois, ini demi perasaan Donghae. Orang yang aku sayangi dan aku…. Cintai.

Membaca itu hati Donghae serasa ditusuk-tusuk. Sakit, sakit sekali rasanya. Ia terlambat menyadari bahwa sejak dekat dengan Yoona dan menghabiskan waktu bersama, sesungguhnya hati dan perasaannya sudah tertambat oleh Yoona. Tapi dengan bodohnya ia malah menyangkal perasaannya sendiri.

“Kau bodoh Lee Donghae, kau bodoh!” Donghae setengah berteriak dan memukul meja dengan keras. Ia kembali menangis, hanya seorang Yoona yang dapat membuatnya menangis seperti ini.

__

6 bulan kemudian.

“Oppa!! Kau tahu? Aku diterima mengajar di salah satu taman kanak-kanak cabang dari kampusku!” ujar Yoona melalui telepon dan sekarang ia sedang menghubungi Siwon, oppanya yang setia mendengarkan semua yang terjadi pada Yoona selama mereka tinggal di Paris.

“Benarkah? Waaaah selamat ya Yoong. Kau memang hebat.” Sahut Siwon yang juga ikut merasa bahagia.

“Oppa, kau ini bisa saja. Aku sama sekali tidak menyangka kalau aku akan diterima di sekolah itu. Oppa kan tahu sendiri sekolah itu adalah salah satu sekolah terbaik di Paris. Aaaah aku sangat bahagia Oppa.”

“Ne, Oppa juga sangat bahagia. Umma dan appa harus mengetahui berita gembira ini Yoong. Oh ya bagaimana kalau malam ini oppa mentraktirmu makan malam di luar?”

“Iya oppa aku mau. Yasudah kalau begitu aku kembali ke kampus lagi ya oppa.”

Siwon tersenyum seraya mengakhiri sambungan telepon. Akhirnya apa yang ia harapkan terwujud juga. Yoona sudah kembali menjadi Yoona yang dulu. Ini juga berkat Siwon yang selalu memberikannya semangat dan dukungan selama Yoona terpuruk karena masih belum bisa menerima kalau ia lumpuh. Tapi sudah 3 bulan ini Yoona perlahan bisa menerima keadaannya dan kembali beraktifitas seperti biasa walaupun di atas kursi roda.

“Yoong entah mengapa oppa yakin walaupun kau akhirnya sudah kembali menjadi Yoona yang penuh semangat dan ceria, masih ada sesuatu yang membuatmu sedih.” Gumam Siwon.

__

Donghae berdiri di depan cermin di kamarnya, melihat pantulan bayangannya sendiri yang kini terlihat lebih dewasa karena ia sedikit merubah tatanan rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Dengan memakai setelan kemeja dan jas yang rapi semakin membuatnya terlihat menawan. Kini ia telah siap untuk menghadiri acara pertunangan mantan kekasihnya yang kini menjadi sahabatnya. Ya, hari ini Jessica akan melangsungkan pertunangan dengan Taecyeon. Sebelum berangkat ia menyempatkan untuk melihat foto dirinya dan seorang gadis yang membuatnya hampir gila karena dilanda rasa rindu yang teramat sangat.

“Yoong, aku selalu berharap dan berdoa agar suatu saat aku bisa bertemu denganmu.” Ujar Donghae sambil membelai foto Yoona yang ia bingkai dan ia letakkan di meja kerjanya.

Satu jam kemudian Donghae telah tiba di acara pertunangan Jessica dan Taecyeon. Dengan segera Donghae menghampiri pasangan yang sedang berbahagia itu.

“Jessica, Taecyeon selamat atas pertunangan kalian. Aku turut bahagia.”

“Terimakasih Donghae-ssi.” Taecyeon menjawab sambil memeluk Donghae.

“Bagaimana? Kau sudah mendapat kabar tentang keberadaan Yoona sekarang?” Tanya Jessica.

Donghae menggeleng lemah sambil tersenyum lirih.

“Kau yang sabar Hae. Aku yakin kau akan bertemu dengannya kembali walaupun entah kapan waktunya.”

“Ya, aku harap begitu.”

“Iya ia dan adiknya sekarang tinggal di luar negeri. Temanku itu sekarang yang mengelola cabang perusahaan milik ayahnya di Paris.” Ucap seseorang yang berdiri tidak jauh dari Donghae berada.

“Kasiahan sekali adik tersayangnya itu sekarang lumpuh karena kecelakaan. Tapi aku dengar sekarang adiknya itu sudah kembali seperti biasa, ceria dan bersemangat yang aku tahu juga ia diterima mengajar di salah satu sekolah taman kanak-kanak terbaik di Paris. Ya, dia sangat hebat, ia akhirnya tidak merasa minder karena memakai kursi roda.” Lanjut pria itu lagi.

“Kalau aku boleh tahu siapa nama gadis adik dari temanmu itu?” Tanya salah satu teman pria itu.

“Namanya Yoona. Im Yoona.” Jawab pria itu lagi.

Mendengar nama itu disebut, dengan segera Donghae memalingkan penglihatannya kini mengarah pada pria yang berbicara tadi.

Amat sangat terkejut dirinya saat ini mendapati kalau pria tadi yang membicarakan Yoona adalah dokter yang bersama Siwon waktu itu.

“Permisi. Maaf kalau saya mengganggu. Apa saya boleh menanyakan sesuatu?” Tanya Donghae sesaat setelah ia menghampiri dokter itu.

“Oh ya silahkan. Ada yang bisa saya bantu?”

“Saya Lee Donghae. Tadi secara tidak sengaja saya mendengar percakapan anda dengan teman anda tentang gadis yang bernama Im Yoona. Apa boleh saya tahu sekarang dia berada di mana?”

“Ah! Jadi kau yang bernama Lee Donghae itu? Sahabat Yoona?”

“Ya. Aku lah orang yang kalian bicarakan waktu di rumah sakit.”

“Tapi ada urusan apa kau ingin mengetahui keberadaan Yoona?”

“Aku.. aku.. ada suatu hal yang harus aku bicarakan padanya dan aku harus menemuinya. Apa kau bisa membantuku?”

“Hmm baiklah aku akan memberitahukan di mana Yoona tinggal sekarang. Walaupun aku tahu Siwon sepertinya masih marah padamu.”

“Ya, aku tahu. Maka dari itu aku harus menyelesaikan semuanya.”

“Ok. Oh ya namaku Cho Kyuhyun.”

“Ne, terimakasih Cho Kyuhyun. Sangat sangat berterimakasih.”

“Tapia pa kau tahu bagaimana keadaan Yoona sekarang?” Tanya Kyuhyun lebih lanjut.

Sebenarnya Donghae tadi hanya samar-samar mendengar percakapan Kyuhyun, yang ia dengar dengan jelas hanya kalau Kyuhyun menyebut nama Yoona tadi.

“Tidak aku tidak tahu, tapi dia baik-baik saja kan?”

“Dia… dia lumpuh. Lumpuh permanen.” Jawab Kyuhyun hati-hati.

Deg.. mendengar kata-kata yang terlontar dari Kyuhyun mendadak membuat dadanya sesak dan tubuhnya lemas seketika. Penglihatannya perlahan menjadi buram karena air mata sudah siap untuk tumpah dari matanya.

“Apa? Lumpuh?” hanya kata-kata inilah yang dapat Donghae keluarkan.

“Ya, aku sarankan kau segeralah menemuinya. Ini kartu nama Siwon, dan di sini ada alamat di mana Siwon dan Yoona tinggal.” Kyuhyun memberikan selembar kartu nama Siwon pada Donghae.

“Terimakasih. Aku sangat berterimakasih. Kau penolongku.”

“Sudahlah. Aku hanya ingin membantu permasalahan yang ada di antara kalian.” Dengan segera Kyuhyun meninggalkan Donghae.

Donghae berjalan menghampiri Jessica dan Taecyeon yang sedang berbincang-bincang dengan para tamu undangan.

“Aku menemukannya. Aku menemukan di mana Yoona sekarang.” Kata Donghae tiba-tiba.

“Benarkah?” Tanya Jessica.

“Dia sekarang berada di Paris.”

“Tapi mengapa wajahmu sedih Hae? kau habis menangis?” Tanya Taecyeon.

“Yoona… Yoona lumpuh.” Jawab Donghae dan membuat air matanya kembali jatuh.

“Apa?? Lumpuh? Ya Tuhan. Aku ingin menemuinya, aku ingin tahu keadaannya.” Jessica pun mulai cemas.

“Sebaiknya biarkan saja Donghae dulu yang menyusul Yoona ke Paris. Jika keadaan sudah membaik maka kita akan menyusul Yoona juga ke Paris.” Taecyeon member saran.

___

Donghae mendongakkan kepalanya melihat langit yang lumayan cerah hari ini. Dengan tenang ia menghirup udara pagi. Ya. Sekarang ia sudah tiba di Paris. Ia berjanji akan memperjuangkan cintanya pada wanita yang ia sadari sangat berarti baginya.

Sekarang ia sedang berada di taman kota dan duduk di kursi taman. Semalam ia baru saja sampai dan sekarang ia memutuskan untuk mencari di mana alamat Siwon dan Yoona tinggal.

Dari jarak yang cukup jauh, Donghae dapat mendengar suara anak-anak yang sedang tertawa. Ia memalingkan kepalanya menoleh kea rah anak-anak itu berada. Tanpa sadar kakinya melangkah ke arah mereka.

Donghae dapat melihat anak-anak itu sedang mengerumuni seseorang yang duduk di tengah-tengah mereka. Setelah jarak Donghae yang semakin dekat, betapa terkejutnya ia melihat bahwa seseorang itu adalah seseorang yang ia rindukan.

“Im Yoona”

To Be Continue


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * lya_yoonhae says:

    Akhirnya ada juga lanjutannya….

    Ayo chingu buat lagi part selanjutnya…
    udah g sabar,,,,

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * vina says:

    Seru.. Seruu..
    Lanjut y thor..
    Gomawo🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * SONELF says:

    Akhirnya ada juga , sekian lama menunggu !!

    Seru bangedd !!

    Cepet lanjutin thoorr , bikin penasaran nih FF !!😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * Indahnyaaja says:

    Keren chingu
    ayo lnjtin jgn lma2 ya;)

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * jeyma says:

    akhir.a dtg jj🙂
    d tggu lnjtn.a
    jgn lma” ea🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * yoonmin says:

    akhirnya keluar juga part 3 nya……

    seru bgt…

    part selanjutnya jangan lama-lama dong…….

    YoonHae daebak….. yoonhae jjang….

    >.<

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * la~la~li ^^ LD_IY says:

    woooo,
    lanjutkan,
    keren, keren, keren, ah, penasaran thor,
    cepet lanjutin thor, jgn lama ya😉

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * fira says:

    wahhh,
    critannya bkin pnasaran authorr????
    d tunggu next partnya
    jgan trlalu lama yah?hheheehehe

    gomawo
    fighting!!!!!!!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * ginaddictyoong says:

    akhirnya part 3 nya keluar juga
    ceritanya seru bikin penasaran ajah gmana kelanjutan kisah cinta YoonHae
    ditnggu part 4nya jangan lama” ya eonn . .

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. akhirnya publish juga lanjutannya🙂 aih donghae odong kelamaan nyadarnya keburu yoona pergikan .
    pokoknya ku tunggu lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * mochichi says:

    aihhh, akhirnya ketemu juga Yoong-nya
    tapi gmn yah reaksi Yoona?
    penasaran >.<

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  12. * Cho Soo Kyo says:

    Lanjut chingu,,,jngan lama2 ya…

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  13. * Lyka_BYVFEGS says:

    aq sneng dech klau da FF yg isi’y nyiksa hae oppa *dhjar ELFishy.
    tp kan seru klw hae oppa ngejar2 yoong eonni.
    wkwkwk…
    keep writing, chingu!
    tk bntu dgn doa.

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  14. * SeokyuandYoonhae says:

    Ayo Lanjut!!! Mantap nih😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  15. * tiya says:

    lanjutin… cepetan ya… penasaran nih..🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  16. * yoondeer says:

    jgn lama2 part selanjutnya chingu…
    udah penasaran nih…🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  17. * leeyooneun says:

    akhirnyaaa part 3 muncul juga
    hehehehee

    ayoo thor lanjutt

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  18. * yenny_yoonhaelovers says:

    smoga Yoona and Siwon bisa memaafkan Donghae!! amin…
    part slanjut’n jgn lama2 yah eonni..
    FIGHTING!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  19. bner bner keren!
    ceritanya bgs, lanjutkan!^^

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  20. * Indy Nuha says:

    thorr…
    lanjutin yaaaa…
    lagi serius bacanya kalo donghae nemu yoona
    eh tiba tiba TBC -3-
    lanjutin thooor!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  21. * deeryoona says:

    harus happy ending ya thor..
    #plak maksa

    maaf ya>>

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. * meti says:

    ketemuuuuu.. Tapi nanti nya gimana ?balikan lagi dong🙂 harus !

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  23. * trya001 says:

    ayooo , lanjut.in lg min .
    ng post’y jgn lama”😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  24. * Elfishkhun0623 says:

    Author keren, xD
    Lanjutkan ^^
    keep writing x)
    semoga Siwon ga marah ma Hae,

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  25. * trya001 says:

    ayoo thor , lnjut.in lg .
    udah penasaran😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  26. * Devi says:

    Part 4 nya mana dong ??
    Pngen cpet” baca niih .. Udah gak sbar pngen bca lanjutannya.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  27. * Salsabila ayomi says:

    LIKE LIKE THISSS

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: