YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Soulmate (Part 2)

Author : DiahSoneelf

Genre : Chapter, Romance

Cast :

Lee Donghae x Im Yoona

Choi Siwon x Tiffany Hwang

Cho Kyuhyun x Seo Ju Hyun

Rating : PG – 15

Title : SoulMate Part 2

Note :

Annyeonghaseyo, aku kembali lagi dengan FF Soulmate ini,, mohon komen dan sarannya ya untuk kemajuan FF ini, gomawoyo

Soulmate

Part 2

Yoona bangun dari tidurnya yang nyenyak. Yoona kembali memberhentikan teriakan dari jam bekernya. Yoona masih menutup matanya dan mulai berjalan kearah kamar mandi.

“ YA! BUKALAH MATAMU INI SUDAH PAGI” teriak seseorang. Yoona terkejut dan langsung membuka matanya.

“ YA! FISHY aku kira kau hanya di dalam mimpiku” kaget Yoona. Fishy mendekati Yoona, “ Aku di dalam mimpimu? Aku ini asli dan memintamu untuk membantuku” jawabnya sedikit kesal.

Yoona menghela nafas. “ aku akan membantumu tapi biarkan aku mandi terlebih dahulu” ucap Yoona melangkah ke kamar mandi dan menutup rapat pintunya.

Fishy menunggu Yoona dengan duduk di tempat tidur Yoona, “ kamar yang bagus tapi sayangnya yang punya kamar ini cewek yang aneh” gumam Fishy.

Fishy melayang kea rah foto-foto Yoona dan teman-temannya. “ternyata ia punya teman cowok juga, aku kira cowok-cowok manapun aku menjauh darinya” ucap Fishy tersenyum. Tiba-tiba kepalanya pening sekali, ia memegang kepalanya dan merintih.

*****

Yoona keluar dari kamar mandi. Ia membenarkan handuk yang ada di kepalanya. “kemana dia?” bingung Yoona. Yoona tidak mempedulikan Fishy yang hilang entah kemana, ia duduk di bangku meja riasnya. Yoona memakai bedak diwajahnya dan sedikit lipgloss untuk bibir mungilnya.

“ awwwwww” teriak seseorang. Yoona menoleh ke arah asal suara. Yoona melihat fishy terbaring sambil memegangi kepalanya, Ia langsung menghampirinya.

“ gwenchana?” Tanya yoona khawatir. Fishy tetap memengangi kepalanya. Yoona mengenggam tangan Fishy yang satu lagi.

“ arghhh kepalaku sakit sekali” keluh Fishy tetap memegangi kepalanya.

“ ada apa?” Tanya yoona masih khawatir. Fishy tidak memegangi kepalanya lagi.

“ kepalaku sakit sekali” jawab Fishy masih dengan wajah kesakitannya.

“ sekarang sudah tidak sakit lagikan?” Tanya Yoona khawatir.

“ ehm, sudah tidak” jawab Fishy bangkit dari duduknya, Yoona pun ikut bangkit

“ kau mau kemana?” Tanya Fishy melihat pakaian Yoona yang sangat rapi, dan Yoona pun berdandan.

“ mau kuliah lah, emangnya mau kemana lagi?” jawab Yoona meraih tasnya yang berada di atas kasur. Yoona melangkahkan kakinya keluar dari kamar, Fishy mengekornya di belakang.

*****

Yoona sekarang sudah duduk di bangku salah satu Bus yang akan mengantarkannya ke Kampus. “ kenapa kau selalu naik Bus? Memangnya kau tidak punya mobil?” Tanya Fishy tiba-tiba muncul dan duduk di sebelahnya Yoona. Yoona menatapnya kaget.

“ kenapa kau selalu saja membuatku kaget, bisa tidak datangnya tidak perlu kagetin orang?” kesal Yoona karena selalu kaget setiap Fishy muncul di depannya.

“ mianhae, aku sebenarnya tidak bermaksud untuk mengagetkanmu” jawab Fishy hanya tersenyum manis.

“ ah sudahlah tidak usah dibahas” ucap Yoona menghadap ke depan lagi melihat jalan sekitar.

*****

Yoona dan Fishy tiba di depan Kampus Yoona. Yoona berjalan masuk ke dalam kampus dan sekarang sudah berada di koridor kampus. Yoona menghampri deretan loker-loker dan membuka salah satu loker yang ada disana. Ia mengambil 2 buah buku yang tebalnya hampir sama dengan novel Harry  Potter atau pun Twilight Saga. Yoona menutup kembali lokernya dan kembali berjalan menuju kelasnya. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri. “ dia menghilang lagi” gumam Yoona kembali meneruskan jalannya.

Yoona tiba dikelasnya, dilihat sudah banyak sekali mahasiswa disana, ada yang ngobrol, makan, bahkan tidur.

Yoona mendudukan pantatnya di salah satu bangku barisan nomor dua dari depan.

“ Yoong, kenapa kau lama sekali?” Tanya seohyun di sebelahnya.

“ mianhae seo aku terlambat, tadi ada gangguan” jawab Yoona menghela nafas.

“ ada apa?” Tanya seohyun penasaran. Yoona menatap seohyun penuh Tanya. Tiba-tiba BRUKKKK… sebuah buku terjatuh tepat di depan seohyun. Seohyun mendongak melihat siapa yang berani seperti itu di depannya.

“ Kyuhyun Oppa” kesal seohyun. Kyuhyun tanpa menjawab kenapa melakukan itu kepada seohyun langsung duduk disebelahnya.

“ kenapa?Adayang salah?” Tanya Kyuhyun tanpa rasa bersalahnya.

“ ckckckck, oppa oppa” ucap Yoona hanya menggelengkan kepalanya.

“ ok semuanya harap tenang, pelajaran sudah akan dimulai” tiba-tiba dosen mereka yang berkacamata tebal dan berkumis tebal datang dan meletakkan bukunya di meja dosen. Pelajaran pun dimulai.

*****

Yoona, Seohyun, Kyuhyun, dan Siwon sedang makan di kantin kampus mereka. Tiba-tiba “ YA! YOONA KENAPA KAU MALAH ASIK SEKALI MAKAN DISINI” teriak Fishy di belakang kyuhyun. Yoona kaget setengah mati dan keselek dengan makanannya. “Yoona gwenchana? Makannya pelan-pelan” kata seohyun mengelus punggung Yoona.

Yoona lupa dengan sekitarnya dan malah juga berteriak “ SUDAH KU BILANG JANGAN TERIAK TERIAK, MASIH SAJA, TADI KAU KEMANA? MENGHILANG BEGITU SAJA?” Tanya Yoona kesal. Ketiga temannya bingung melihat Yoona yang berbicara sendiri dan teriak juga.

“ yoong kau bicara dengan siapa?” Tanya siwon sediki takut. “ yoona-ya kau bicara dengan siapa?” Tanya seohyun juga. Yoona menyadarinya dan bingung mesti jawab apa.

“ oh, nanti aku akan beritahu kepada kalian dirumahku saja ya” kata yoona tersenyum garing dan melotot kearah Fishy. Fishy tertawa terbahak-bahak melihatnya.

Kyuhyun, seohyun, dan siwon malah makin bingung melihatnya.

*****

Yoona dan ketiga temannya plus Fishy sekarang berada di kamarnya Yoona untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“ ayolah yoong ceritakan kepada kami” pinta seohyun.

“ ok ok baiklah, jadinya begini. Kemaren aku ketemu dengan hantu” kata yoona berusaha berbicara tenang.

“ hantu?” bingung siwon melihat kearah kyuhyun. Kyuhyun malah melihat ke seohyun.

“ laki-laki itu suka dengan teman wanitamu ya?” Tanya Fishy disebelah yoona. Yoona menatapnya dan mengangguk.

“ sangat kelihatan dari matanya” kata Fishy tersenyum.

“ ehm hantu dan dia sekarang ada di samping kiriku melihat kearah kalian semuanya” yoona menjawab pertanyaan siwon. Kyuhyun dan seohyun bergidik mendengarnya.

“ lalu kenapa kami tidak bisa melihatnya? Dan kenapa hantu itu ada disini?” Tanya siwon panjang lebar dan penasaran.

“ molla, dia juga bilang hanya aku satu-satunya manusia yang bisa melihatnya, dia kesini meminta bantuan, soalnya dia tidak ingat siapa dirinya” jawab yoona tenang.

“ waw daebak” kagum siwon tersenyum. Kyuhyun, seohyun, yoona, dan Fishy melihatnya aneh.

“ wae?” bingungnya. “kenapa kau tersenyum?” Tanya kyuhyun heran.

“ lucu saja, hebat donk hantu itu, atau mungkin dia jodohnya yoona” kata siwon tersenyum. Yoona dan Fishy mendengarnya batuk-batuk gak jelas.

“ dari mana kau tahu mereka jodoh? Emangnya kau tahu hantu itu cewek atau cowok?” Tanya kyuhyun.

“ pastinya cowok, kalau cewek pasti Yoona tidak akan mau membantunya hahaha” jawab siwon tertawa.

“ dia tampan yoona?” Tanya seohyun tiba-tiba dan kyuhyun menatapnya tajam.

Fishy menatap yoona berharap dia menjawab “iya”

“ aniya, dia jelek sekali mukanya seperti ikan” jawab Yoona tertawa. Fishy memukul kepalanya Yoona pelan.

Kyuhyun, seohyun dan siwon melihat rambut yoona seperti di pukul seseorang.

“Awww” ucap yoona mengelus kepalanya.

“ apa tadi ia memukul kepalamu?” Tanya kyuhyun. Yoona hanya menganggukan kepalanya.

*****

“ kalian mau membantuku nggak?” Tanya yoona kepada ketiga temannya

“ ehm bagaimana ya?” ucap siwon dengan nada bercandanya.

“ ayolah oppa” rayu yoona.

“ yoona, hantu itu hanya bisa dilihat oleh manusia itu hanya kamu, kau bisa berbicara dengannya, menyentuhnya, ini takdir dari Tuhan kalau kau harus membantunya, jadinya kau tidak perlu bantuan dari kami” kata seohyun bijak.

Yoona cemberut. “ betul itu yoong, tapi jika kau minta bantuan kami sesekali sih tidak apa-apa, akan kami Bantu” kata siwon.

“ betul yoong, tenang saja” kata kyuhyun tersenyum.

*****

Yoona tiduran di tempat tidurnya sambil memikirkan sesuatu.

“ kau memikirkan sesuatu?” Tanya Fishy duduk disebelahnya.

“ aku memikirkan bagaimana aku bisa membantumu, kau lupa namamu, tempat tinggalmu, bagaimana aku bisa membantumu” bingung Yoona.

“ pada saat kepalaku sakit sekali itu, aku sepertinya ingat sesuatu” kata Fishy.

“ jongmal? Apa itu?” Tanya yoona penasaran

“ didalam kepalaku, aku punya mobil dan rumah, rumahku berwarna putih cerah dan tidak terlalu besar hanya sedang saja” jawab Fishy.

“ jiah! Aku kira kamu mengingat yang lebih penting lagi” ucap yoona kecewa.

“ babo, itu penting bodoh, itu tandanya aku bukan dari keluarga yang kaya” kata Fishy mengelengkan kepalanya.

“ oh iya ya, kau pintar juga” yoona baru menyadarinya.

“ Ya Tuhan kenapa aku harus di Bantu oleh manusia bodoh seperti dia” ucap Fishy kecewa. Yoona memukul kepalanya Fishy.

“ tuh kan babo lagi, aku tidak merasakan apa-apa babo, aku kan hantu” ucap Fishy memeletkan lidahnya. Yoona semakin kesal dibuatnya.

*****

Yoona dan seohyun sedang ada di toko buku.

“ yoong kau mencari buku apa?” Tanya seohyun. Yoona tetap mencari buku yang ia cari tanpa melihat kearah seohyun.

“ buku tentang caranya menghadapi hantu” jawab yoona tetap mencari.

“ untuk apa kau mencari buku itu?” Tanya Fishy, yoona menatapnya.

“ aku bingung berhadapan denganmu, jadinya aku ingin membaca buku itu” jawab yoona. Seohyun bingung melihatnya.

“ pasti kau sedang berbicara dengannya ya?” Tanya seohyun sedikit takut.

“ tidak usah takut seperti itu seohyun” ucap yoona tersenyum.

“ jinja? Dia tidak menakutkan kan ?” Tanya seohyun masih dengan ketakutannya.

“ aniya, dia baik” jawab yoona kembali mencari bukunya. Fishy tersenyum mendengarkan.

“ kadang-kadang” tambah yoona tersenyum. Fishy memasang wajah cemberutnya. Seohyun hanya geleng-geleng kepala.

Yoona dan seohyun beserta Fishy kembali ke rumah yoona dengan mobil Tiffany. Yoona meminjam mobil ke kakaknya itu.

“ yoong, sudah menemukan buku itu?” Tanya seohyun.

“ sudah tuh dibelakang” jawab yoona santai.

“ lalu sekarang kita mau kemana?” Tanya seohyun.

“ pulang” jawab yoona singkat.

“ yaudah aku pulang saja ya, kau antarkan aku ke rumah saja ya” kata seohyun memohon.

“ ok ok” jawab yoona singkat lagi. Seohyun heran melihatnya tidak biasanya dia santai seperti itu.

*****

Yoona membaca buku yang baru ia beli siang tadi dengan serius di meja belajarnya.

TOK TOK TOK

“ yoona, waktunya makan malam” seru Tiffany dari luar kamarnya.

“ itu unniemu kan ?” Tanya Fishy yang sembari tadi hanya melihat yoona membaca bukunya.

“ ne” jawab yoona singkat, Fishy memonyokan bibirnya.

“ Yoona-ya” panggil Tiffany lagi

“ ne unnie, aku turun” jawab yoona menutup bukunya.dan beranjak bangkit dari duduknya.

“ Yoona, jakkaman” ucap Fishy meraih lengan kiri Yoona.

“ waeyo?” Tanya yoona. Fishy mendekati yoona, yoona menjauhikan diri dari Fishy.

“ wae kere?” Tanya yoona lagi, Fishy tak menjawabnya malah semakin dekat dengan Yoona.

“ unniemu sudah punya pacar belum?” Tanya Fishy. Yoona mendorong Fishy karena kesal.

“ karena itu kau sampai mendekatiku seperti itu? Dasar” ucap yoona kesal dan keluar dari kamarnya.

*****

Yoona bangun dari tidurnya. “ YA! IM YOONA BANGUN SUDAH PAGI” teriak Fishy. Yoona melempar selimutnya tepat sekali ke muka Fishy. Yoona bangkit dari tidurnya.

“ bisa nggak sih gak usah pake teriak?” Tanya yoona kesal dengan mata masih mengantuk.

“ Ya! Buka matamu, hari ini kau kuliah tidak?” Tanya Fishy. Yoona membuka matanya.

“ sekarang hari apa emangnya?” Tanya yoona menggaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal itu. Fishy melihat ke kalender kecil di meja kecil sebelah tempat tidur yoona.

“ MINGGU” teriak Fishy. Yoona melempar bantal ke arahnya.

“ sudah kubilang tak perlu teriak-teriak, jangan-jangan pada saat kau masih hidup kau suka teriak-teriak, atau kau tukang parkirnya? Tukang parkirkan suka teriak-teriak?” Tanya Yoona dengan nada bercandanya. Fishy tidak mau kalah dia melempar balik bantal yang yoona lempar tadi kearah yoona namun karena yoona sudah tahu kalau Fishy akan melakukan hal itu yoona bisa menepisnya.

“ kau belum menjawab pertanyaanku semalam” ucap Fishy duduk di tempat tidur yoona.

“ yang mana? Sudah ya aku mau mandi” kata yoona bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan kearah kamar mandi.

“ Yoona” panggil Fishy. Yoona memonyongkan bibirnya.

“ WAE?” teriak yoona. Sekarang yoona malah yang teriak-teriak.

“ jawablah pertanyaanku semalam” Fishy memohon dan mendekat kearah yoona.

“ nanti kau juga akan tahu jawabannya, sudah ya aku mandi dulu. Oia baju mu itu aku bosan sekali melihatnya kau memakai baju itu terus” ucap Yoona langsung masuk ke kamar mandi. Fishy menatap bajunya.

“ dia itu bodoh atau pikun kalau aku ini hantu, mana ada hantu ganti baju” kata Fishy bingung dan mengelengkan kepalanya.

Yoona selesai mandi, dia memakai tanktop warna putih dan celana hot pants warna hitam, rambutnya di balut oleh handuk.

“ lama sekali kau mandinya?” Tanya Fishy menghampiri Yoona yang sedang menyisir rambutnya.

“ aish, kenapa kau selalu komentar apapun yang kulakukan” kesal Yoona menatap tajam Fishy.

“ hari ini kau mau kemana? Tidak kemana-mana kan ? Bantu aku sekarang” kata Fishy. Yoona meletakkan sisir yang dipakainya di meja rias.

“ aku tidak kemana-mana, baiklah aku akan membantumu hari ini” kata Yoona tersenyum.

“ kau mau membantuku? Oke sekarang kita mau kemana?” Tanya Fishy  semangat. Yoona bingung dengan pertanyaan Fishy.

“ babo, aku kan belum tahu siapa dirimu” jawab Yoona cemberut.

“ aku sudah mengingat sedikit, semalam aku mengingat sesuatu lagi” kata Fishy tersenyum.

“ apa itu?” Tanya Yoona penasaran. Fishy duduk di bangku belajar Yoona.

“ aku mengingat, aku punya seorang kakak laki-laki, dia berkata padaku, aku dicari oleh seorang wanita, dan wanita itu juga ada di dalam pikiranku namun mukanya tidak jelas, yang jelas dia lebih pendek darimu lalu badannya juga lebih berisi daripadamu, kau itu kurus sekali” kata Fishy mengejek.

“ oh mengejek rupanya, yaudah aku tidak akan membantumu” kata Yoona beranjak keluar dari kamarnya.

“ YA! IM YOONA aku hanya bercanda” ucap Fishy menenangkan dirinya.

TIN TIN. Suara klaskson mobil berbunyi. Yoona berlari kearah jendela dan melihat siapa yang datang.

“ FISHY, KEMARI” suruh yoona berteriak. Fishy pun mendekati Yoona dan melihat siapa yang datang.

“ itu jawaban atas pertanyaanmu kemaren” ucap Yoona tersenyum.

“ jadi unniemu itu pacarnya teman laki-lakimu itu?” Tanya Fishy masih menatap dua sosok manusia yang sedang masuk ke dalam mobil, lalu mobil itu pun berlalu menghilang.

“ ne, bukan pacaran, namun tunangan” ucap yoona menambahkan. Fishy menundukan wajahnya dan melayang kearah tempat tidur. Yoona iba melihatnya, ia pun mengampiri Fishy.

“ gwanchana? Mianhae” kata Yoona menatap Fishy kasian. Fishy membalas tatapan Yoona.

“ teduh sekali tatapannya” gumam Yoona dalam hati.

“ gwenchana, lagian mana mungkin hantu bisa pacaran dengan manusia, ya kan ? Temanmu itu juga lebih tampan, tinggi daripada aku, betulkan?” ucap Fishy berusaha untuk tersenyum. Yoona memberikan senyuman manisnya.

“ ehm kau betul sekali” jawab Yoona. Yoona bangkit dari duduknya dan membuka lemari pakaiannya mengambil jaket berwarna putih.

“ kau mau kemana?” Tanya Fishy bangkit dari duduknya.

“ kita ke taman hiburan” jawab Yoona mengambil sepatu ketsnya.

“ kita?” Tanya Fishy bingung. Yoona tanpa menjawab langsung menarik tangan kiri Fishy untuk mengikuti.

*****

Yoona menyetir mobil kakaknya ini dengan tenang, Fishy duduk disebelahnya. Pasti orang lain melihatnya hanya sendirian.

“ kenapa tiba-tiba pengen ke taman bermain? Bukannya hari ini kau akan membantuku?” Tanya Fishy.

“ aku ingin aja kesana, nanti setelah bermain baru aku membantumu ok? Kau kan mengingat kakakmu dan seorang gadis, mungkin saja gadis itu pacarmu iya kan ?” ucap Yoona tersenyum.

“ ya terserah dirimu lah aku mengikuti saja” kata Fishy tersenyum.

Mereka sampai di taman bermain. Yoona memarkirkan mobilnya dan turun dari mobil.

“ kajja” ajak Yoona mengandeng lengan Fishy. Mereka berdua memasuki taman bermain itu.

“ ok kita main kemana dulu?” Tanya Yoona semangat.

“ terserah dirimu” jawab Fishy pasrah. Yoona pun menarik lengan Fishy lagi.

“ YA! Im yoona jangan seperti ini, semua orang menatapmu dengan tampang aneh” kata Fishy. Yoona melepaskan tangannya.

“ oh iya aku lupa kau hantu” jawab Yoona tersenyum tanpa wajah bersalah.

Yoona mengajak Fishy untuk menaiki Tornado, awalnya Fishy tak berani namun akhirnya mau juga, dia kan hantu kalau jatuh ya tidak apa-apa, dia sudah mati

Fishy duduk tepat di sebelah Yoona, tiba-tiba ada seorang ahjumma menghampiri mereka dan duduk di tempat duduk Fishy.

“ ah jesonghamnida ahjumma, tempat duduk ini biarkan kosong ya, aku tidak bisa naik permainan ini kalau salah satu sebelahku tidak kosong” ucap Yoona berbohong, bohong yang aneh. Fishy menatap Yoona menahan ketawanya. Ahjumma itu langsung bangkit dan pergi.

“ gomawo” ucap Fishy. Yoona tersenyum.

Mereka pun asik dengan permainan Tornado itu, Yoona berteriak keras sekali, Fishy pun iya, walaupun teriakannya tidak akan ada yang mendengarnya.

*****

Setelah selesai dengan Tornado, Yoona melangkahkan kakinya ke sebuah photobook.

“ apa yang kau lakukan?” Tanya Fishy.

“ sudahlah diam saja, ayo masuk” ucap Yoona menarik lengan Fishy lagi.

Mereka berdua berfoto dengan gaya mereka.

“ babo, apakah aku akan terlihat di foto tersebut?” Tanya Fishy bingung.

“ aku sudah membaca buku tentang Hantu Padat, dan ternyata hantu padat itu bisa di foto walaupun tidak begitu jelas” jawab Yoona keluar dari tempat Photobook itu.

Mereka menunggu hasil fotonya keluar, setelah menunggu beberapa menit fotonya pun jadi. 4 lembar foto tercetak dengan indahnya.

Yoona melihat semua foto itu.

“ wah lihat kan , apa yang aku bilang, kau keliatan” kata Yoona menunjukkan fotonya ke Fishy.

“ iya keliatan namun jelas sekali seperti hantu” kata Fishy cemberut.

“ gwenchana yang penting kan keliatan” kata Yoona memasukan foto itu ke dalam dompetnya.

“ sekarang kita mau kemana?” Tanya Fishy. Yoona berfikir dan menatap Fishy lekat.

“ rumah hantu” jawab Yoona langsung jalan. Fishy menatapnya heran.

*****

Mereka sampai di depan rumah hantu. Fishy menatap aneh Yoona.

“ kau berani?” Tanya Fishy.

“ tentu saja, aku berteman dengan hantu asli masa masuk ke dalam rumah hantu bohongan takut” jawab Yoona santai.

“ aneh” ucap Fishy. Yoona sudah berlalu meninggalkannya dan masuk kedalam rumah hantu itu, Fishy mengikutinya dengan cepat karena dia melayang.

Pada saat masuk kedalam rumah hantu, suara-suara aneh yang dibuat sudah mulai kedengaran. Rumah hantu ini memakai kereta untuk bisa masuk ke dalamnya, namun keretanya hanya satu gerbong – satu gerbong, dan minimal 3 orang. Yoona menolak bersama yang lainnya untuk duduk disebelahnya. Penjaganya saja sampai bertanya berkali-kali ke Yoona, apa anda tidak takut namun Yoona tetap menjawab sama Tidak.

Sebenarnya Yoona belum pernah masuk ke rumah hantu seumur hidupnya, dan dia mulai ketakutan sekarang. Yoona mengenggam tangan kanan Fishy, Fishy menoleh melihat wajah yoona yang mulai ketakutan. Fishy terkekeh.

“ kau tidak takut?” Tanya Fishy. Yoona menoleh.

“ tidak kenapa mesti takut?” Tanya Yoona sok berani.

“ lalu kenapa kau mengenggam tanganku?” Tanya Fishy. Yoona melihat tangannya yang sudah mengenggam tangan Fishy, dan melepasnya.

Yoona melihat kearah depan lagi dengan wajah yang lebih takut daripada tadi, namun Fishy bukannya melihat hantu-hantu yang dibuat malah melihat wajah ketakutannya Yoona.

Tiba-tiba sebuah hantu melayang di depan Yoona, dan ada yang memegang bahu kanan Yoona, yoona menjerit dan memeluk Fishy.

Suara-suara menakutkan tambah keras, dan itu semakin membuat Yoona ketakutan dan bergetar.

“ Yoona?” Tanya Fishy. Yoona masih memeluk Fishy erat sekali. Fishy membalas memeluknya.

“ Yoona?” Tanya Fishy lagi. Yoona semakin bergetar pada saat suara-suara menyeramkan itu kembali terdengar dan lebih keras.

“ kau bergetar, gwenchana?” Tanya Fishy khawatir. Yoona menangis.

“ yoona? Kau menangis?” Tanya Fishy tambah khawatir. Yoona tidak menjawabnya dan malah tambah kencang menangisnya.

Deg Deg Deg Deg. “ rasa apa ini? Kenapa aku seperti ini, pada saat Yoona di pelukanku sekarang? Apa hantu punya perasaan juga?” ucap Fishy dalam Hati.

To Be Continue.. mianhae FFnya gaje dan gak seru hehehehe

Jangan lupa tinggalkan komen dan saran kalian itu sangat mempengaruhi FF ini.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * SONELF says:

    Apakah aku yang pertama ? *celingak celinguk*

    Wahh 10 jempol buat nih authorr !! *emang ada ?*

    Ihh , Si Fishy cepet napa suka Yoona !! Yoona juga cepeat napa temuin si Donge wajah asli fishy !!

    Authorr , cepet ya lanjutnya😉
    Keep Writing Thor🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  2. * lya_yoonhae says:

    Bagus ceritanya..
    Ayo di lanjutkan,,,

    Aq tunggu kelanjutannya..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  3. * vina says:

    Seruuu thor..
    Aku tunggu kelanjutannya y..
    Gomawo🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  4. * Lyka_BYVFEGS says:

    ninggalin jejak dulu…
    bacanya nanti saja…
    yang penting aku udh menampakkan diri disini.
    wkwkwkwkwk

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  5. * la~la~li ^^ LD_IY says:

    wohoooo,
    keren, lanjutkan, lanjutkan , lanjutkan….

    bagus thor, ga sabar nunggu part lanjutnya lagi :))

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  6. * fira says:

    wahhhhhh,…
    lucu ceritanya,ckckckckckckckkcck
    ada perasaan apa tuh fishy????jadi curiga?

    lanjut trus,d tunggu deh next partnya<hheheheh

    gomawo
    fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  7. * DeerYoongie says:

    Hantu bisa ngerasain deg deg-an, hantu gaul edisi 2012 keke~ \m/ (?)
    Fishy cepatlah jatuh cinta sama Yoona😀 siapa tau bener apa yang dikata Siwon, kalo kalian jodoh >.< *senengnya* ekekek

    Next part ditunggu.. keep writing thor!😉

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  8. * ginaddictyoong says:

    bagus eonn
    tpi cepet” ketemu.n yoona sma raga donghaenya
    di tnggu part selanjutnya eonn . .

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  9. * mochichi says:

    Fishy hantu ganteng, hahaha
    ceritanya Hae kecelakaan krn nyari cewe?
    cewenya sapa?
    penasaran part slanjutnya🙂

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  10. * Cho Soo Kyo says:

    Lanjut chingu.

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  11. * Lyka_BYVFEGS says:

    siapa wanita yg dmksud donghae??? aq pnsaran.
    tp knpa pkiranq lgsg trtuju ke jessica ya???
    bner ga sih???
    kra2 pa hbngan donghae dgn wanita tu?
    tk sbar menanti.

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  12. * aiko says:

    makin penasaran

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  13. * tiya says:

    akhirnya ada part 2 nya…
    ditungg kelanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  14. * rina zhu says:

    wah,seru kq..ayo lnjt

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  15. lanjutkan chingu..

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  16. * meti says:

    ya ! Ya ! Ya ! Ternyata hantu juga bisa punya perasaan kaya gitu. Kalo hantu nya secakep donghae oppa gapapa deh di hantuin juga haha dihantui cinta😀

    | Reply Posted 4 years, 11 months ago
  17. * Yoo~~~ng says:

    chingu, ini manusianya sama hantunya sama-sama oon ya. hehehe

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  18. * Indy Nuha says:

    lanjutkan!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  19. * diah ayu says:

    tunggu part selanjutnya ya readers semuanya..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  20. * sylvia.monica22 says:

    saeng saeng saeng.. Saeng saeng saeng.. Lanjutin lanjutin lanjutin..
    Jarang ada ff gini.. Yoonhaeeeeeeeeeeeee

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  21. * Rifqa Shafira says:

    Seru kok thor ffnya lanjutin yah….DAEBAK:D

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. yeyeyy , bagus . lanjutin thorr

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  23. * Aizana says:

    Bgus bnget critanya kpn ni klnjutannya udh pnsaran,

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  24. * lilipopo says:

    huaaaaah!!
    cepeeet update nya dong XDD
    seru seru seru seruu!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  25. * Haenha~Elfishy says:

    Daebak..
    Andai ad hantu ckeep ky haeppa gpp dwech d ikut.n jg,

    lnjut chingu..;)

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  26. * minoryowook says:

    Waa lanjut thor…kreen ni…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  27. * rani says:

    yah yoona cpat ktmuin badan fishy,n fishy mulai deg2kan ni…
    Lanjut ya author,
    Gumawo…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  28. * miew says:

    q new reader

    di tunggu lanjutannya,,jadi bikin penasaran^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  29. * Hana says:

    Annyeong new reader salam kenal🙂
    ffnya bagus,boleh ya lanjut baca^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  30. * desi handayani says:

    bagus bnget aku suka
    bahasanya bagus gmpang dicerna
    daebak author

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  31. * deka says:

    keren thor

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  32. * Ai says:

    Seruuuu…..Lanjuuuutttttkaaaannnnn !!! ^^

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: