YoonHae Fanfics Library



[Chapter] My Beautiful Y (Part 2)

Author :  flamfish_khun a.k.a Rizky Dewi A

Cast :

Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

OC :

Member Suju

And other

Length : Chapter

Genre : romance, friendship,

Rating : PG-15 deh😀 ,

Disclaim : Hae punya Yoon, dan Yoon punya Hae *plak

Note : mianhae lama banget updatenya, soalnya flash author hilang, dan di notebook author nggak kesimpen jadinya ngulang deh T.T

Pokoknya selamat menikmati , hhe !!!

 My Beautiful Y

Part 2

Sepertinya aku bukan orang yang tepat untukmu Yoong, sudah banyak yang mengidolakanmu. – Hae

Oppa, apayang harus kulakukan? Apa aku salah? Baru sebentar akrab dan bermesraan denganmu, tapi kenapa harus muncul masalah lagi?? – Yoong

 

 

Yoona menggenggam tangan Donghae dengan erat, mencoba menenangkan kekasihnya itu.

“ada apa Yong?” tanya Donghae santai, mencoba bersikap biasa seperti tidak ada masalah.

“jangan pikirkan itu oppa.” Kata Yoona menggenggam erat jemari-jemari Donghae.

“memangnya memikirkan apa?” tanya Donghae sok heran.

“eh? Anio.” Jawab Yoona salah tingkah lalu melepaskan tangan Donghae.

“hayo ngaku, mikir apaan tadi?” goda Donghae mendekatkan wajahnya pada wajah Yoona sambil berkedip-kedip centil (?).

“Ya oppa, apa yang kau lakukan.!! Minggir.” Bentak Yoona yang sudah merah padam.

“hahahahah, lihatlah wajahmu sudah seperti tomat Yong, kekeke” kata Donghae terbahak, dia berusaha bercanda untuk mengalihkan perhatiannya.

“anio.!”  Sahut Yoona cepat dan langsung memukuli bahu Donghae.

“hei, hentikan. Sudah sudah Yoong.”

Donghae menangkap tangan Yonna, lalu dipeluknyanya tubuh itu dengan hangat walaupun mereka basah keringat.

 

“jangan pernah meninggalkanku Yoong, aku sangat menyayangimu, mencintaimu melebihi diriku sendiri. Aku tidak akan membahasnya Yoong, tenanglah, karena sejujurnya aku yang terlalu takut kehilanganmu jika membahas itu.”

 

“oppa, basah.” bisik Yoona pelan yang membuyarkan lamunan Donghae.

“lalu?apa kau tidak mau terkena keringat suamimu sendiri?” tanya Donghae sambil mempererat pelukannya.

“apa? Suami?” Yoona mengulang pertanyaan Donghae.

“hmm, ne.” Kekeh Donghae

“EHEM, suami ya?” Yoona yang mendapat pernyataan Donghae langsung kikuk.

“ehem.” Angguk Donghae sambil menenggelamkan wajah kebahu Yoona.

“kapan kita menikah?” tanya Yoona polos.

“kapan ya? entahlah mungkin kapan-kapan, yang penting aku suamimu.” Jawab Donghae sekenanya.

“Oppa.” Panggil Yoona.

“anggap saja sudah, tidak penting sejak kapan tapi selamanya akan bersamamu.” Lanjut Donghae.

“kalau begitu ayo ikut We Got Married.!!”

“APA?”  Donghae langsung tersentak dan mencengkram bahu Yoona erat.

“eh tidak jadi.!” Ralat Yoona sambil berusaha melepas cengkraman Donghae.

“ah aku tahu, kau ingin segera menikah ya?” selidik Donghae.

“ANIYO.!!” Teriak Yoona sambil memejamkan mata.

“ayolah mengaku saja.” Goda Donghae mendekatkan wajahnya lagi pada Yoona yang masih terpejam.

“TIDAK.”

“yakin? Kalau hanya aku yang tau tidak masalah kok.” Kata Donghae mengedipkan mata dan kembali meletakkan kepalanya dibahu Yoona.

“ah lupakan.” Yoona sudah merah padam dan sangat malu pada Donghae.

“ish kau ini.”

“tapi oppa, ngomong-ngomong Oppa berat.” Keluh Yoona tak menghiraukan ucapan Donghae yang sebelumnya.

“apa? Ish..” gerutu Donghae yang langsung melepaskan diri dari Yoona sambil mengerucutkan bibirnya.

“oppa jelek tau.!” Ejek Yoona.

“Oke aku memang jelek, sampai-sampai seorang IM YOONA jatuh cinta padaku.” Balas Donghae.

“ah, benar juga ya? aish aku selalu saja kalah kalau berdebat dengan Oppa.” Gerutu Yoona.

Donghae hanya tersenyum tipis lalu menggapai tangan Yoona.

“sudah ah, ayo kembali ke dormku.” Ajak Donghae menggandeng Yoona.

 

 

❤ Beautiful Y❤

 

 

“Hai DeerYoong..” sapa Shindong yang bertemu didapur.

“annyeong Oppa.” Sapa Yoona balik sambil membungkuk, seketika Donghae langsung menarik Yoona kedalam rangkulannya.

“Hanya aku yang memanggil DeerYoong, hyung tidak boleh memanggilnya seperti itu.” Kata Donghae tajam sambil mengeratkan rangkulannya.

“hah, oke oke baiklah Prince.” Ampun Shindong langsung pergi meningalkan Yoona dan Donghae.

 

Yoona hanya menatap Donghae heran, kadang tersenyum geli kadang kesal juga dengan tingkah namjanya itu. Yoona sadar bahwa namja ini telah mengubah hari-hari dan kehidupannya.

Lalu Donghae membawa Yoona ke kamarnya yang bernuansa alam itu, kamar favoritnya. Kamar yang hanya boleh dimasuki oleh orang tertentu saja.

 

“Yoong, besok aku ada latihan…” kata Donghae sambil merebahkan diri disofa kecil didekat jendela.

“tentu saja, setiap hari Oppadeul kan latihan.” belum sempat Donghae melanjutkan kata-katanya Yoona sudah memotong.

“Ya.!! bukan itu, besok latihan untuk Super Show.”

“jinja?  lalu apa yang oppa butuhkan?” tanya Yoona sambil berjalan dan membuka lemari Donghae

“IM YOONA.” Jawab Donghae lantang.

“NDE? Mwo Oppa?” Yoona tersentak dan seketika membalikkan badan.

“ne, aku butuh IM YOONA.” Ucap Donghae mantap.

“untuk apa?” tanya Yoona polos sambil mengerutkan kening.

“hanya kau yang aku butuhkan.” Gombal Donghae yang langsung mebuat Yoona menahan wajahnya yang panas.“bagaimana?” lanjut Donghae.

 

Yoona hanya menggembungkan pipi, lalu balik badan dan menelusuri lemari milik Donghae tanpa menjawab pertanyaan kekasihnya itu.

“Yoong, kau mau kan?” tanya Donghae lagi, tapi Yoona masih diam tak menggubris godaan Donghae. Donghae bangkit dari sofa dan berjalan mendekati Yoona.

“huh, Kalau gitu aku mau mandi dulu. Kalau kamu merindukanku susul aku.!” Kata Donghae tepat ditelinga Yoona.

 

Yoona merinding seketika, dia menatap Donghae dengan pandangan mengancam. Donghae yang mendapat tatapan tajam dari sang kekasih karena perbuatanya hanya tersenyum dengan menampakkan wajah polosnya. Yoona melanjutkan persiapan untuk Donghae setelah Ikan Mokpo miliknya berlari keluar kamar.

 

 

❤ Beautiful Y❤

@ruang Dance

 

“terserah kalian mau memulai latihan kapan, yang penting kalian bisa menyesuaikan jadwal latihan inti agar tidak terjadi tabrakan jam latihan. Ottoke?” jelas manager Super Junior.

“ne.” Jawab member Super Junior serempak.

“Donghae-ya bagaimana kalau aku dengan Yoona?” goda EunHyuk.

“ANDWAE..!!” teriak Donghae tegas.

“kalau denganku?” timpal Siwon.

“ANDWAE, dengan Hyukkie hyung saja aku tidak boleh, apalagi denganmu..!!” teriak Donghae lagi, Siwon hanya meringis lebar.

“kalau denganku pasti boleh.” Celetuk Kangin.

“TIIIDDDAAAAAKKKK..” teriakan Donghae yang terakhir sukses menggema ruangan itu. Yang ada Donghae malah ditertawakan  seluruh member Suju.

 

“Yoong.” Panggil Donghae.

“ne?” Yoona yang tadi duduk disofa sekarang sudah berdiri didepan Donghae dengan wajah heran.

“kau akan mengajariku kan?” tanya Donghae ragu.

“mengajari? Mengajari apa?” tanya Yoona bingung.

“kami akan menyanyikan lagu Gee, dan kami harus berlatih sendiri dengan orang yang sudah dipilih.” Terang DongHae.

“oh, bukankah oppa sudah hebat untuk urusan dance?” ucap Yoona sambil menggandeng Donghae.

“tapi nanti kami akan menjadi kalian, dan aku akan menjadi kamu Yoong.” Tutur DongHae.

“benarkah?” tanya Yoona senang.

“ne, bagaimana kalau namanya emh HaeYoon? HaeYoong? HwaeYoong? Apa yang lebih bagus?” tanya Donghae pada Yoona yang masih setia menggandeng tangannya.

“YoonHae saja.” Celetuk Heechul dari belakang.

“hyung? Kenapa tiba-tiba menyahut?” tanya Donghae.

“YoonHae lebih menarik daripada HaeYoon, apa-apaan singkatan itu tidak konsisten.” Komentar Heechul.

“huh konsisten apanya, aku juga tidak minta pendapat hyung.” Balas Donghae, Yoona hanya tersenyum melihat kedua orang itu.

“Oppa, kau dengan Jessica Eonnie? Namanya HeeSica saja.” Usul Yoona.

“kenapa malah membuat nama buat Heechul hyung?” tanya Donghae ngambek.

“Heechul oppa kan sudah membantu kita Oppa.” Jawab Yoona.

“wah terimakasih Yoong, sebenarnya aku juga sudah menentukan nama itu kok.” Kata Heechul bangga, tapi Donghae malah mendengus kesal.

“hyung aku latihan dulu, hyung sudah cantik dan cukup mahir jadi kalau tidak latihan tidak masalah. Tapi karena aku lelaki ganteng maka aku harus banyak berlatih.” Ucap Donghae santai dan sontak membuat Heechul geram.

“YA Lee Donghae..!!” teriak Heechul, tapi Donghae sudah lebih dulu berlari membawa Yoona sambil tersenyum lebar kearah Heechul

 

 

❤ Beautiful Y❤

 

Donghae berbaring diruang dance, pikirannya melayang pada lagu yang akan dinyanyikannya, sesekali dia menggembungkan pipi  dan mencibirkan bibirnya karena bosan.

“Oppa.” Panggil Yoona.

“eh Yoong kau sudah kembali.” Sahut Donghae pada Yoona yang baru kembali dari kamar mandi.

“ne, apa Oppa akan melakukan latihan lagi sekarang?” tanya Yoona.

”aniyo, besok lagi saja. Hmm Yoong kemarilah.” Kata Donghae membalik badannya agar tengkurap, dagunya ditaruh ditangan.

“waeyo Oppa?” tanya Yoona heran yang sekarang sudah duduk menghadap Donghae.

“aku ingin bertanya sesuatu padamu, ikutlah tengkurap sepertiku.” Perintah Donghaae.

“hmm, ne.”

“siapa yang paling imut di Super Junior ?” tanya Doghae setelah Yoona benar-benar tengkurap dihadapannya.

“kenapa tanya seperti itu??” tanya Yoona aneh.

“sudah jawab saja.” Kata Donghae pendek.

Muncul diotak Yoona untuk mengerjai Donghae, dia tersenyum dalam hati sambil menatap ekspresi Donghae yang sudah penasaran mendengar jawaban Yoona.

“Shindong Oppa.”  Jawab Yoona serius, tapi dia menahan tawanya yang akan meledak melihat ekspresi kaget dan tidak percaya dari Donghae.

“MWO?? Kenapa bukan aku?” tanya Donghae.

“kata Oppa suruh menjawab saja kan?” tanya Yoona balik, dan Donghae hanya menghela nafas.

“lalu siapa King di Super Junior?”

“Kangin Oppa.”

“yang paling keren?”

“Heechul Oppa.”

“yang paling manis?”

“Sungmin Oppa.”

“yang paling polos?”

“Hangeng Oppa.”

“yang paling baik?”

“Leeteuk Oppa.”

“yang paling pintar?”

“Kyuhyun Oppa.”

“yang paling cool?”

“Siwon Oppa.”

“yang paling dekat denganmu?”

“Ryewook Oppa.”

“yang paling bagus suaranya?”

“Yesung Oppa.”

“yang paling tampan?”

“Kibum Oppa”

“yang paling menarik?”

“oh tentu saja …”

“siapa?” tanya Donghae antusias karena dia mulai kesal karena Yoona tidak pernah menjawab pertanyaannya dengan nama DongHae.

“EunHyuk Oppa.” Jawab Yoona santai sambil tersenyum lebar, seketika Donghae membalik badannya dan berbaring dilantai, ia mendengus sebal dan memainkan bibirnya.

“hihihi Oppa jangan ngambek.” Ucap YoonA puas mengerjai DongHae.

“hmm.” Dengan kesal DongHae memaksa matanya terpejam. Sambil menaruh tangannya diperut

“Oppa..” panggil YoonA manja, ia memajukkan badannya dan menempatkan kepalanya tepat diatas kepala DongHae, dia menunduk dan mendekat. Kebetulan rambut Yoona juga pendek jadi tidak mengganggu DongHae.

DongHae yang merasa ada yang menutupi wajahnya segera mebuka mata, ia tersentak dan seketika membulatkan mata.

“Ya Yoong apa yang kau lakukan.!” Bentak DongHae.

“hehehe, aniyo. Memangnya apa yang bisa lakukan?” Cengir YoonA, dia segera mengangkat kepalanya.

“huh.” Kesal DongHae. “Yoong..” panggil DongHae tak lama kemudian.

“wae Oppa?”

“apa tadi jawaban itu benar??”

“tentu saja, tapi itu jawaban kedua semua. Yang pertama tentu saja Hae Oppa.” Jawab YoonA menundukkan kepalanya lebih rendah sambil  membenahi poni DongHae, sekalian bergombal untuk DongHae sekali-kali.

“jinja?” tanya DongHae tak yakin.

“he’em. Memangnya kenapa?” tanya YoonA masih memainkan poni DongHae.

“gwenchana.” Jawab DongHae sambil tersenyum.

“hu, aku ngambek nih.” Kata YoonA mencibir.

“ngambek kok bilang-bilang.” Sahut DongHae

“daripada disimpan sendiri malah membuat stres lebih baik diungkapkan sekalian, hehe. Hmm, ngomong-ngomong kenapa ya kalau ada acara tentang memilih cowok ideal Oppa selalu tidak masuk dalam kategori yang disediakan.” Cerita Yoona jujur.

“karena masih banyak yang lebih ganteng dariku Yoong.”

“tapi menurutku Oppa sudah yang paling ganteng.”

“tapi menurut mereka aku tidak ganteng.”

“tapi aku juga tidak suka cowok berwajah manly Oppa.”

“berarti aku kurang sempurna untuk mendampingimu.”

“itukan pendapat mereka.”

“iya mereka menganggapku tidak pantas untukmu Yoong.”

“siapa bilang ? sudahlah yang penting dihatiku cuma ada Hae Oppa. Mereka juga tidak tau yang aku mau, susah memang mengerti apa yang sebenarnya kita inginkan.” Jawab YoonA, dia hampir lupa kalau DongHae itu sensitif.

“ne aku tau.” PD DongHae, dia juga tidak mau terlarut dalam kecemburuan yang berlebihan dan seketika mendapat cubitan dari YoonA dibahunya.

“Yoong makan.” Pinta DongHae manja.

“uuuu kalau lapar pasti berubah, dasar.” Komentar YoonA menepuk pipi DongHae.

“ya, appo.” Keluh DongHae.

“kajjaaa…!!” seru YoonA bagun dari tengkurapnya lalu membantu DongHae bangun dan langsung mengajak DogHae keluar.

 

❤ Beautiful Y❤

 

–SS2 Seoul Backstage

“Ahhh SNS… uwaugh.” Kata Leeteuk tidak selesai malah kaget melihat Taeyeon dan Kangin berpelukan.

“Ah Taeyeon, terimakasih sudah datang.” Kata Kangin sambil memeluk Taeyeon.

“sama-sama Oppa.” Jawab Taeyeon, Kangin beranjak dan Taeyeon menggandeng tangan Leeteuk.

Semua member Suju kembali ke backstage, mereka sangat senang karena sudah selesai melakukan konser dengan lancar. Semuanya bergembira dan mulai bercengkrama, tak bosan-bosannya mereka menceritakan pengalaman diatas panggung tadi. Apalagi DongHa yang tidak sabar menceritakan  Solo Performnya pada Yoona.

Donghae berjalan lurus menuju Yoona, Yoona bersiap mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan namun nihil, ternyata Donghae melakukan hal yang lebih padanya. Donghae memeluk Yoona dengan hangat, Yoona pun menepuk-nepuk punggung Donghae dan DongHae mengelus punggung Yoona sekejap.

“Oppa kamera.” Bisik Yoona, seketika Donghae langsung melepas pelukannya.

Donghae mengumpat dalam hati, dia sebal dengan kameramen itu (._.) kemudian dia mencoba memeluk beberapa kru yang telah membantu Suju saat Super Show.

“Yoona-ah lagu Donghae sangat bagus bukan?” tanya Kangin dan Yoona mengangguk malu-malu. ”oh iya kalau bermesraan carilah tempat yang sepi.” lanjut Kangin pada Yoona dan otomatis Yoona langsung memukul punggung Kangin yang besar.

 

Setelah kamera sudah off semuanya kembali keruang ganti, Donghae segera berlari menuju Yoona yang sedang meminum minuman kaleng.

“Yoong pulang denganku saja ya?”

“eh? Tidak dengan member lain?”

“ani, sudah 3hari kita tidak bertemu. Ayolah Yoong..” Keluh Donghae.

“ne Oppa, jangan menangis.” Goda Yoona sambil menyenggol bahu Donghae.

“Asyik.” Kata Donghae seperti anak kecil yang mendapat hadiah, Yoona hanya tersenyum mendapati tingkah kekasihnya itu.

“kajja, aku ganti dulu.” Ajak Donghae.

“tidak mau, ganti baju kenapa aku harus ikut?” tanya Yoona heran.

“yasudah tunggu disini tapi  jangan kemana-mana.“ perintah Donghae, Yoona hanya mengangguk memainkan kalengnya.

“hhh lelah sekali hari ini Yoong.” DongHae memulai percakapan setelah selesai beres-beres.

“Oppa kau tau, aku sangat bangga pada Oppa.” Kata Yoona.

“nde? Maksudmu?”

“ne, aku sangat sangat bangga pada Oppa,  bahkan aku sempat berpikir bahwa Oppa itu  adalah seseorang yang tak mungkin kudapatkan.” Cerita Yoona.

“kenapa kau berpikir seperti itu? Aku juga sangat bangga padamu Im Yoon Ah.” Yoona menatap Donghae dan tesenyum tipis.

“kanapa aku berpikir seperti itu? Pertanyaan macam apa itu Oppa, tentu saja aku masih tidak percaya jika aku benar-benar bisa mendapatkanmu Oppa.” Jawab Yoona mencubit pipi Donghae.

“harusnya aku yang masih tidak bisa percaya jika aku bisa mendapatkanmu Im Yoona..” balas Donghae.

“entahlah, aku sendiri tidak percaya. hhe”

“apa kau tidak percaya padaku?”

“tentu saja aku percaya, hanya saja aku masih belum percaya bahwa Hae Oppa akan menjadi kekasihku.”

“itu takdir  My Yoong, bukankah kita hanya menjalani semua yang mengalir begitu saja pada kehidupan kita? Dan aku sangat bersyukur pada Tuhan karena telah mengirimmu untuk menjadi pendampingku.”

“aku juga sangat bersyukur Oppa, aku merasa menjadi wanita paling beruntung didunia ini karena memiliki Oppa.”

“aku juga lebih bersyukur bisa mendapatkan Im YoonA.”

“kau terlalu sempurna untukku Oppa. kau tau, setiap lirik lagu yang kau buat, setiap bait lagu yang kau nyanyikan, setiap gerakan dance yang kau tunjukkan itu sangat-sangat aku sukai, bahkan bukan hanya aku tapi semuanya, ELF pun juga begitu.”

“aku juga sangat bangga padamu Yoong, bukankah ini sudah kehendak Tuhan? Percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya.” Kata Donghae tersenyum sambil mengelus kepala Yoona.

“ne Oppa..” jawab Yoona sembari tersenyum tipis dan melangkah menuju tempat parkir.  “kuharap hubungan kita berjalan dengan lancar hingga akhir hayat Oppa.” Batin Yoona.

“Yoong neomu Saranghae.” Bisik Donghae saat membuka pintu mobil.

“nado sarangHae oppa..” balas Yoona.

Didalam mobil Yoona hanya menatap Donghae yang sibuk menyetir mobil, tak pernah ingin melepaskan Donghae dari pandangannya.

Donghae yang sedikit risih dengan perilaku Yoona berniat menegur gadis itu “Yoong kenapa menatapku seperti itu?” Tanya Donghae sambil menatap Yoona heran.

Yoona menggeleng dan tersenyum simpul “ani, hanya ingin memandang Oppa saja, Oppa itu seperti anugerah terindah dalam hidupku.” Jawab Yoona.

Donghae mengusap kepala Yoona dan tersenyum “Yoong kau sekarang pintar sekali bergombal” goda Donghae. “tapi kau ini kenapa seperti itu? Bukankah kita setiap hari bertemu?” heran Donghae.

“Oppa kau itu lelaki dan aku itu wanita, kalau Oppa bergombal itu biasa kan? Apalagi didepan fans dan beberapa lawan main Oppa, nah aku kan jarang bisa melakukan itu, harusnya Oppa percaya.” Cemberut Yoona.

“hahaha iya Yoong ampun.”

“tapi Oppa aku tetap tak bisa mengimbangi Oppa.”

“tentu saja tidak bisa, kau itu kurus, kecil, shikshin lagi mana bisa mengimbangiku.”

“Oppa aku serius.”

“Oppa juga serius Yoong.”

“Oppa…!!” Yoona merengek dengan suara cemprengnya.

“iya iya sudahlah yang penting kau dan aku bersama :)”kata Donghae mengecup kening Yoona, Yoona hanya diam tak melawan lagi.

 

 

 

TBC

 

Hahaha GAJE banget ini -__-

Maaf ya readers aku usahain biar tambah baik lagi, hhe


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * laila says:

    bwahahaha kereen unie,yg penting bs bikin yg bc byangin smpe ngakak sndri.lam kenal unie

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • wua makasih ya udah baca ^^
      salam kenal juga🙂

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * SONELF says:

    Kerenn !!!

    It is a Nice FF !!

    Publishh yg cepet yaa thoor !!😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * Elfishkhun0623 says:

      Hehehe makasih semuanya, maaf baru jawab + ga bisa jawab satu-satu ^^
      tunggu aja ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * Usi says:

    1 kata kereeenzzz…….adakah yoonhae moment d seoul music awards sdh lama gak update brta yoonhae….chingu dakh yang tahu

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  4. * Indy Nuha says:

    Wah romantis banget thor!
    Lanjut ya thor!
    Di tunggu… Jangan lama-lama bikinnya..😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  5. * wulan hae wookie says:

    hemmmm…………..
    like this yo.hehehehehe
    yoonhae 4ever la POKOKnyA…

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  6. * fira says:

    keren unnie ffnya
    kocak tapi romantis,hehehheeh

    lanjut trus ffnya yah author???
    gomawo
    fighting!!!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  7. * Lyka_BYVFEGS says:

    lanjutkan!!!
    FF’y keren…
    itu si ikan mokpo cemburu’y tdk prnh brkurang.
    itulah sbab’y di FFq aku buat yoona eonni yg cemburu.wkwkwkwkwk *abaikan curhatan ga pnting ini.
    aq tunggu lanjutan’y.
    keep writing, chingu!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  8. * tiya says:

    penasaran sama kelanjutannya…
    ditunggu ya….🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  9. jiah yoona eonni ngegombal mulu!
    hah tapi kurang konflik ya disini? gapapa deh kebanyakan konflik bikin cenat cenut juga wkwk

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  10. * Marzha says:

    Wooaaaahhh…
    YoonHae so sweet…. Daebak author.. Kerasa banget nyatanya.. Ahahahha..

    Lucu ngeliat Yoong unnie ngegombal.. Ahahaha.. Lanjutnya thor..
    ditunggu lanjutannya..🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  11. * mochichi says:

    Hayo lanjut….lanjut…
    Saling gombal yah d part ini
    Sweet bgt….

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  12. * aiko says:

    so sweet..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  13. * vina says:

    Keren author..
    Feelnya dapet bgt..🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  14. dtunggu lanjutan ffnya..
    keren abius!^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  15. * haneunwoo1 says:

    lanjut^^

    Kutunggu…
    Cepet ya #plak

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  16. * DeerYoongie says:

    Woaahh.. YoonHae so sweetnya n,n
    Keke~ asikk dah YoonHae saling ngegombal (;

    Next part ditunggu ((:

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  17. * meti says:

    paling seneng kalo mereka udah berantem kecil kaya gitu, kalo beneran pasti ekspresi nya pada lucu lucu deh🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  18. * Usi says:

    Please bulan maret cepat lah datang

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  19. * Rifqa Shafira says:

    Lanjut thor ffnya asik…..DAEBAK
    YOONHAE FOREVER\m/

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  20. * Indahnyaaja says:

    Keren unnie,,,,,dpet bgt feel.a
    faithing chingu…..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  21. * Devi says:

    Wah ff nie aku udh lama nunggu autor ..
    Akhirnya ada jga .
    Romantis deh critanya.

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  22. * Elfishkhun0623 says:

    Hehehe makasih, maaf baru jawab +ga bisa bales satu” ^^
    tunggu aja ya ^^
    jeongmal gamsahamnida ^^ #bow

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  23. * rani says:

    satu kata…
    D
    A
    E
    B
    A
    K…
    Lanjut ya author,
    Gomawo…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * Deery00ng says:

    Lanjut unN🙂
    Y0onhae jjang ^_^
    hwaitING , ,

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: