YoonHae Fanfics Library



[One-shot] I Want Love You

Author: Nurul Miichi

Genre: One Shoot, Romance

Cast: Lee Donghae x Im Yoon Ah x Kim Taeyeon

Rating: G

Title: I Want Love You

Note: jangan copas, ini gue bikin sendiri. ketauan copas ane bacok #eh

oh yak, maaf ye kalo ada kata ” Lo lo Gue gue ”😄

satu, dua, #ngitung dulu

Dua kata deh untuk reader. HAPPY READER YAK #eh itu tiga😄

I Want Love You

“Gue sekarang udah SMP.”
“So?”
“Dulu, elo janji kalo gue udah SMP, lo mau jadi pacar gue.”
Aigoo~ Jadi dia masih inget gue bilang gitu?! Please, deh… Waktu itu gue cuma jawab ngasal! Lagian itu kan udah tiga tahun yang lalu! Kok dia masih inget sih? Dianggap serius pula!
“Ehh.. ehm… Sorry ya, waktu ituu gue nggak serius ngomongnya. Sebenernya elo bukan tipe gue banget.”
“Emang tipe lo kayak gimana? Gue bakal jadi kayak gitu demi lo!”
“Tipe gue itu yang lebih tinggi n lebih tua dari gue.”
“Hah?! Itu kan bukan gue banget! Gini deh, lo bilang apa syarat supaya gue bisa jadi cowok lo. Apapun, pasti gue penuhin.”
Gilaaa… Serius amat ni bocah! Syarat yaa? Hmm….
“Emm,.. anting gue kemaren jatoh di halaman sekolah.”
“Oke! Bakal gue cari!”
Dia tersenyum penuh semangat dan langsung berlari ke arah sekolah gue. Gue langsung lemes, nggak nyangka dia bakal bener-bener ngelakuin syarat konyol itu. Secara, halaman sekolah gue tuh luaaas banget, sementara anting gue keciiiiil banget. Gue aja nggak inget tuh anting jatoh di sebelah mana. Ya ampuun, gue jahat ya?

Cowok itu, Lee Donghae. Tetangga gue yang dari kecil selalu bilang ‘suka’ sama gue. Donghae lebih muda tiga tahun dari gue. Dia selalu ngekor kemanapun gue pergi, n karena jengkel, waktu dia nembak gue, gue bilang ‘Gue bakal terima kalo lo udah SMP.’ Soalnya waktu itu kan dia masih kecil banget! Gue sama sekali nggak mikir kalo suatu hari dia pasti bakal SMP juga.

“Waaa… imut banget.”
“Ihh.. lucunyaa..”
“Nama kamu siapa?”
Gue denger teriakan-teriakan heboh dari arah pintu. Suara cewek. Penasaran, gue menuju ke sana. Gue berusaha menerobos kerumunan. Dan ternyata pusat semua ini, Donghae!
“Donghae?!”
Alis gue bertaut. Ada yang beda sama Donghae. Oh! Dia pakai seragam SMA! Tunggu… Hah?!

“Eh,Yoona!” Cakka kelihatan seneng ngeliat gue. Sementara cewek-cewek yang lagi ngelilingin dia langsung mandang gue sinis.
Gue langsung tarik tangan Donghae dan lari secepatnya pergi dari tempat itu, buat nyelamatin diri gue sendiri tentu aja.

Gue bawa Donghae ke UKS. UKS sekolah gue selalu sepi, jadi nggak akan ketahuan kalo ngumpet di sini.
“Elo ngapain di sini?! Kok pakai seragam SMA? Dapet darimana lo?”
“Hahaha… elo kayak emak gue deh, Yoon. Gue pakai seragam Kak Sungmin, nyolong lah… gimana lagi? Biar gue dikira anak SMA sini, jadi nggak diusir Pak Satpam. Gue ke sini mau nunjukin ini…”
Cakka ngerogoh kantong celananya.
“Kemaren gue cari sampai sore di lapangan. Ada beberapa barang yang mirip-mirip anting lo. Mungkin aja kan, tuh anting udah rusak ato gimana? Nih… ada anting lo nggak?”
Donghae membuka kepalan tangannya.
Gue geleng kepala, karena barang-barang itu emang bukan anting gue. Gue bisa lihat wajah kecewa Donghae. Sorry ya …
“Oke! Nggak papa, kok! Ntar gue cari lagi.” seru Donghae semangat.
“Heh! Siapa kalian?!” bentak seseorang dari arah pintu. Aaa! Guru gue!
“Lari, Yoon!” Donghae narik tangan gue, langsung lari secepat kilat ngelewatin guru gue di depan pintu.

Donghae bawa gue lari ke atap sekolah. Huft~ gue capek banget…
“Haaa… untung kita cepet!!” seru Donghae di sebelah gue.
Gue ngelirik dia. Donghae masih menggenggam erat tangan gue. Rasanya nyaman dan aman banget. Gue baru sadar tangan  Donghae sekarang lebih gede dari tangan gue.
“Eh…”  Donghae ngelepasin tangannya, mungkin sadar gue lihatin.
“Sorry, gue terlalu semangat… Hehe…”  Donghae nyengir.
Gue terpana.
Hah?! Tunggu… gue terpana? Nggak mungkin! Tapi,.. dia beda. Apa karena pengaruh seragam SMA kali ya? Dia jadi kelihatan lebih dewasa? Eh, ngaruh nggak sih? Aaa! Tau ah!
“Emm… gue pergi dulu ya.”
Gue ngangguk.

Pulang sekolah, gue rencana pulang bareng sama Sivia. Waktu jalan mau keluar gerbang…
“Lho, itu kan  Donghae , Yoon? Ngapain dia? Nungguin elo? Tapi kok disitu?” tanya Taeyeon, jarinya nunjuk ke arah lapangan.
Gue noleh, ada Cakka di sana, lagi blusak-blusuk di pinggir lapangan yang penuh semak, masih pakai seragam SMA. Gue menghela napas. Jadi dari tadi sejak bilang ‘pergi dulu’, dia masih nyari anting gue yang entah dimana asal-usulnya itu?
Tik…
Tik…
Ups, gerimis. Gue cepet-cepet ngeluarin payung.
“Tae, elo pulang duluan aja. Gue mau ke  Donghae !” seru gue sambil berlari ke arah  Donghae.
“Oke!” jawab Taeyeon.
Gue pandang  Donghae . Hati gue ditekan rasa bersalah ngeliat  Donghae yang dengan gigih dan seriusnya nyari anting gue.
“ Donghae …” panggil gue.  Donghae menoleh kaget.
“Eh, elo. Bentar, anting lo belom ketemu. Tenang aja, bakal gue cari sampai dapet, kok!” katanya dengan semangat, kontras banget sama wajahnya yang kelihatan kecapekan.
Gue nggak tahan ngeliatnya, gue deketin dia supaya payung gue bisa ngelindungin dia juga dari gerimis yang sekarang udah berubah jadi hujan.
“ Donghae! Gue tu nggak serius! Gue ngasih syarat yang nggak masuk akal kayak gini biar lo nyerah! Karna gue nggak suka sama lo! Masa’ lo nggak ngerti sih?! Gue NOLAK lo!” bentak gue. Berharap  Donghae ngerti dan berhenti ngelakuin syarat konyol gue.
Donghae tersenyum tulus, bikin gue heran.
“Gue tau kok, Yoon. Gue ngelakuin syarat ini, buat ngeyakinin diri gue sendiri kalo masih ada harapan buat jadian sama lo. Walopun kecil banget, gue nggak akan nyerah. Karna gue bener-bener serius suka sama lo.”
Gue ngerasain pipi gue basah karena air mata.
“Maaf…” bisik gue.
“Nggak papa, kok. Tunggu aja, pasti anting lo ketemu! Sekarang lo pulang dulu sana! Hujan-hujan gini…”
“Elo tuh yang pulang! Udah nggak usah nyari! Ayo ikut pulang sama gue!”
“Nggak mau!”
“Terserah lo!”
Gue ninggalin  Donghae . Habis, gue jengkel sih.. Dan rasa bersalah gue udah nggak bisa dibendung lagi. Gue jadi malu berhadapan sama  Donghae .

Pagi ini gue berangkat sekolah kayak biasa. Tapi ada yang nggak biasa.  Donghae nggak ada di depan gerbang sekolah gue. Biasanya tiap pagi dia nungguin gue di situ, sekedar bilang ‘pagi’ atau ‘halo!’. Biasanya gue jengkel dia di situ, nggak penting banget kan? Tapi gara-gara tiap hari kayak gitu, nggak ada dia rasanya jadi ada yang kurang.
Apa dia marah?
Apa dia marah sama gue?
Apa dia marah sama gue gara-gara kejadian kemaren?
Gue nggak mau! Gue nggak bakal tahan dia marah sama gue!
Selama ini di depan gue Cuma ada wajahnya yang selalu ketawa, nyengir, senyum…

Gue lari ke rumah  Donghae . Jam segini dia pasti belom berangkat sekolah, sekolah dia kan, masuk siang.

Gue berhenti lari setelah sampai di depan rumah  Donghae . Agak ragu, gue tekan bel di depan pintu. Keluar Eommanya Donghae.

“Eh, Yoona… Ada apa?”
“Emm…  Donghae -nya ada, Tante?”
Donghae ada di kamarnya, masuk aja.”
Gue emang udah biasa main ke sini dari kecil, sebenernya gara-gara  Donghae sering maksa gue main ke rumahnya dengan ancaman bakal nangis kalo gue nolak. Gue terpaksa nerima lah…, apa kata Eomma gue kalo Donghae , anak temen baiknya, gue bikin nangis?
Gue buka pelan-pelan pintu kamar  Donghae . Dia lagi tiduran di kasurnya, sambil baca komik. Tapi, mukanya pucet banget.

“ Donghae …”
“Yoona!”  Donghae langsung bangkit dari kasurnya dan ngerapiin penampilan.
“Sorry ya, Yoon, pagi ini gue nggak bisa nunggu lo di gerbang. Emm… gue nggak enak badan.”
“Jangan bilang kemaren lo masih nyari anting gue setelah gue tinggal pergi?!”
“Yahh… gue nggak pingin bilang sih sebenernya.”
“ Donghae !”
“Hehe…” dia nyengir.
Deg…

Hah?! Kok gue deg-degan sih?!
“Tapi, anting lo belom ketemu, padahal gue cari sampe malem. Sorry ya, Yoon.” Kata  Donghae lembut dengan nada nyesel banget.
OK!
Fine!
Gue nggak tahan lagi!
Gue peluk  Donghae . Ya! Gue peluk dia!
“Yoon?” Cakka kedengeran keget banget.

“Kenapa sih lo nggak pernah nyerah?! Apa hebatnya sih gue, sampai lo segitunya pingin jadian sama gue? Sampe lo rela hujan-hujanan? Sampe lo sakit kayak gini?” seru gue sambil nangis. Gue bener-bener terharu sama semua yang  Donghae lakuin buat gue.
Donghae bales meluk gue.
“Gue nggak tau kenapa gue bisa suka sama lo. Mungkin karna gue nyaman banget sama lo? Mungkin karna gue bisa jadi diri sendiri kalo sama lo? Mungkin karna gue sayang banget sama lo? Gue nggak tau, yang jelas gue selalu pingin di deket lo, rasanya gue bahagia banget kalo lihat lo seneng. Gue rela ngelakuin apapun buat lo.”

Donghae ngelepasin pelukannya.
“Jadi gue diterima?” tanya dia natap mata gue.
“Haha… iya, lo kan udah SMP.” jawab gue sambil ngelap air mata gue pakai tangan.
Donghae meluk gue lagi! Hahaha… udahlah, gue udah luluh sama dia. Kalo dipikir-pikir gue nggak akan pernah bisa dapet cowok yang lebih setia lagi daripada dia.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Indy Nuha says:

    wah first!~ alur kecepetan thor! tapi bagus juga-_- buatin sequelnya ya

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  2. * DeerFishy says:

    Thorr , keren banget dahh nie FF !!

    Tapi aku ngerasa aneh kalo baca “Lo , Gue , Lo , Gue” mian kalo nyindir , soalnya agak aneh gitu !!

    Tapi baguss kok thorrr !!🙂

    Tetap berkarya (y) Figthingg !!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  3. * Lyka_BYVFEGS says:

    hah??? udh selesai??? cpt bgt???
    tp tk apalah, bisa jdi hburan untukku.
    hihihi…

    keep writing, chingu!!!
    tak tunggu karya slnjut’y….

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  4. * mochichi says:

    nice ff, tp mungkin bahasanya masi kurang nyaman dibaca.
    walopun ga harus formal sih. mian kalo menyinggung.
    keep writing

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  5. * DeerFish says:

    Wua author suka sama ICIL, kkk xD
    Cakka sama Sivia nyempil,hehe
    bagus tapi kecepetan *plak
    keep writing chingu🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  6. * mimimi says:

    Authornya icl yaa? Samaa dong *gakadayangnanya._.
    Baguus ffnya(y)

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  7. * meti says:

    aaahhh sebenernya ini ff so sweet bangeeetttt..
    Kapan aku punya cowo yang rela ngelakukin apapun buat aku ?pantang nyerah..aaahhh mauuuu :*

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  8. * lili says:

    aaaaah FF nya kren XDD!!!hehehe terus berkarya chingu!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  9. * Pyro_thyna says:

    So sweet bgt ne FF, tp klo boleh kasih saran chingu lebih baik pake bhasa yang lebih formal (jgn pke gue atau elo), ne cuma sekedar saran koq chingu… Tp ceritanya asyik dan seru koq… Buat FF Yoonhae yg banyak lagi ya chingu…. Q suka bgt sma couple ini… He… (Dasar yoonhae shipper)

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  10. * Anjievitta says:

    Q boleh komen gak.?
    Mayoritas ffna bnyk yg gak dlanjutin,q jd kcewa nich……🙂
    sbenarna ffna bguz2 nmun pd gak dlnjutin,
    tlg dlnjutin y….. Q mohon.!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • Whhhee, Harap dimaklumi.
      Karena beberapa penulis di sini biasanya sibuk dengan dunia mereka sendiri-sendiri.
      Dan terkadang kalau penulis sedang tidak mood, satu ff bisa tidak terselesaikan berbulan2.
      Jadi harap sabar ya hhee
      Thanks buat sarannya

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * maahda96 says:

    He? Ini kok cakka sm sivia nya nyempil?

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * febrynovi says:

    FF-nya gokil lah ini, apalagi dengan kata “Lo Gue Lo Gue” walaupun aku ga terlalu srek hehe ._.
    Oiya, di percakapan FF ini ada nama Cakka. Kalo aku boleh tau, apa sangkut-pautnya YoonHae ama Cakka? Hehe. *reader bawel

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * ima says:

    Bleh reques ga?
    Tlong bkin ff-nya yoona ma kim soo hyun!
    Bwt ff -nya bgus!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * elfateem says:

    aneh banget ya kalo abang ikan lebih muda 3 thun di yoona eonni,,,

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: