YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Story in November Season 2

Author : Elfishkhun0623

Cast :
Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

Other Cast :

SM Family

Rating : PG-15

Genre : One-shot, Romance, Friendship

Note :

Annyeong readers😀

ini dia Sequel dari Story In November (@SS4) kekeke

Yang udah nunggu mian ya lama, soalnya author lagi buntut bikin FF,  yah gara-gara apa pasti kalian tau lah ._. *malah curhat

nah jadinya seperti ini deh, selamat baca🙂 ^^

 

Story in November Season 2

 

YoonA melangkahkan kakikanya menuju kantor SME, hari ini dia lumayan lelah setelah seharian syuting drama terbarunya bersama Jang Geun Seok “Love Rain”. Dia datang kekantor hanya untuk menemui kekasih tercintanya, DongHae. DongHae juga baru saja menyelesaikan syuting We Got Married menemani LeeTeuk-SoRa bersama EunHyuk, SungMin, dan KyuHyun.

“Oppa.” Panggil YoonA sambil berlari pada salah satu Oppa kesayangannya.

“wua Im YoonA, bagaimana hari ini?” tanya EunHyuk sambil merentangkan kedua tangannya berharap YoonA memeluknya

“aku lelah, hari ini sangat banyak sekali adegan yang harus memakai tenaga ekstra. Tapi tenang saja Oppa aku kan Strong Im Yoon Ah dan kita harus tetap semangat menjalankan semua pekerjaan yang sudah kita jalani.” Kata YoonA mengepalkan tangannya sambil memeluk EunHyuk sekejap.

“ne aku percaya kau bisa melakukannya. Tunggu sebentar ya, DongHae sedang berganti pakaian.” Kata EunHyuk merangkul YoonA dan membawanya naik kelantai 2.

“ne Oppa, bagaimana pekerjaan Oppa hari ini?” tanya YoonA balik.

“cukup melelahkan juga, tapi seperti katamu bahwa kita harus tetap semangat.” Jawab EunHyuk sambil membuka pintu ruang santai seluruh anak didik SME.

“hahaha, ne Oppa kau ini.” kata YoonA memukul pelan lengan EunHyuk, EunHyuk hanya nyengir saja pada yeodongsaeng kesayangannya itu.

“AIGO, Oppa kenapa tidak memakai baju?” tanya YoonA shock mendapati DongHae hanya memakai celana jeans pendek dan baju singlet putih.

 

DongHae memanyunkan bibir mengetahui YoonA sedang dirangkul sahabatnya EunHyuk, bukannya menjawab pertanyaan YoonA tapi malah berjalan menuju EunHyuk dan YoonA.

“Lepaskan.” Minta DongHae dengan cemberut sambil menarik YoonA, tapi EunHyuk tak melepaskan YoonA begitu saja.

“Hyukkie-ah lepaskan Yoong ku, jebal.” Mohon DongHae.

“pakai bajumu dulu.” Perintah EunHyuk datar, tumben monyet satu ini bisa bersikap datar biasanya dia hanya memasang wajah polos dan cengengesannya.

“ugh.” Kesal DongHae sambil berjalan menuju tasnya mengambil kemeja putih yang akan dipakainya.

“Yoong, DongHae sedang sensitif jadi hati-hati dengannya.” Bisik EunHyuk yang akan pergi keluar, YoonA hanya mengangguk tapi tidak paham apa yang dimaksud EunHyuk dengan hati-hati. (–“)

 

“sudah, ayo pergi.” Ajak DongHae datar sambil menggandeng pergelangan tangan YoonA yang kecil.

“kemana?” tanya YoonA polos.

“kencan.” Jawab DongHae pendek.

“sudah malam Oppa, sebaiknya tidur saja. Oppa kelihatan lelah sekali.”

“bukankah kita selalu kencan dimalam hari? Sudahlah ayo.” Paksa DongHae, YoonA hanya mendesah kecil. Sebenarnya dia kasihan pada DongHae yang kelihatan sangat lelah dan lebih kurus dari yang sebelumnya. Bagaimanapun juga, YoonA tetap mengikuti kemauan DongHae karena kesempatan seperti ini sangat jarang terjadi akhir-akhir ini.

“Oppa sudah makan malam?” tanya YoonA membuka percakapan.

“Ani.”

“ya ampun ketusnya, igh.” Umpat  YoonA dalam hati. “Oppa makan dulu saja ya? besok kan masih ada Fansign SPAO mungkin habis dari sana kita bisa kecan.” Usul YoonA.

“tidak mau.”

“Oppa.! Jangan seperti anak kecil begini, nanti Oppa sakit. Ayolah aku tidak mau Oppa sakit.” Kata YoonA memelas.

“hmm, baiklah.” Jawab DongHae pendek. “asal jangan meninggalkanku.” Gumam DongHae pelan.

“mworago?”

“aniyo.” Jawab DongHae pendek.

“sebenarnya apa yang terjadi? Aneh. Kupikir Hae Oppa akan memaksa nonton Breaking Down, tapi sepertinya dia sedang tidak enak badan dan pikiran.”

 

 

 

DongHae dan YoonA berhenti di pinggiran sungai Han, tadi mereka berhenti membeli makanan dan setuju memakannya di sungai Han. Mereka turun dari mobil dan naik ke kap mobil untuk menikmati makan sambil menatap indahnya sungai Han dimalam hari bersama bintang-bintang yang bertaburan.

“Oppa, ayo makan yang banyak.” Ajak YoonA membuka percakapan setelah sekian lama hanya saling diam.

“ne, ne kau ini katanya lelah kenapa cerewet sekali sih.” Pancing DongHae agar terjadi pertengkaran yang membuat kekesalannya tadi hilang.

“hehe aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Oppa.”

“kenapa tidak marah? Aneh (–“)Sepertinya dia sedang menetralkan perasaanku.”

DongHae melahap makanan yang dibelikan YoonA tadi, sesekali YoonA memandang kekasihnya itu dengan sayang. Ingin sekali rasanya segera memiliki DongHae sepenuhnya karena dia tidak mau DongHae berpaling darinya. YoonA sudah memberikan kasih sayang sepenuhnya pada DongHae, sungguh-sungguh sayang yang tidak bisa diungkapkan bukan cinta yang memerlukan balasan. Memang YoonA dan DongHae saling mencintai dan sering mengatakan cinta, tapi mereka tidak mau mengartikan hubungannya sebagai cinta karena mereka lebih memilih kesih sayang yang tidak akan pernah putus.

“kenapa menatapku seperti itu?”

“ani, jangan GR.”

“Yoong, kau percaya padaku kan?” tanya DongHae mengalihakan pembicaraan.

“tentu saja, kenapa? Oppa tidak percaya padaku? Memangnya percaya masalah apa?” tanya YoonA balik.

“ani, tentu saja aku percaya padamu. Bukan masalah apa-apa.” Jawab DongHae pasti, tak menampakkan sedikitpun kekhawatirannya sambil menaruh bungkus makanannya disamping dia duduk.

“jujur saja Oppa, kelihatan sekali kalau Oppa itu sedang menyimpan sesuatu.” Ujar YoonA menggenggam tangan DongHae.

“janji kau tidak akan marah?” tanya DongHae pelan.

“Im promise if you belive me.”

“aku takut..”

“??” YoonA memperhatikan DongHae lekat-lekat menunggu kekasihnya itu melanjutkan kalimatnya, tapi nihil DongHae malah membuang wajah dan menarik tangannya dari genggaman YoonA.

“Ya Oppa lanjutkan kata-katamu.” Omel YoonA membalik kepala DongHae agar menatapnya.

“ah lupakan, aku ingin tidur.” Jawab DongHae cuek sambil merebahkan tubuhnya dikap mobil.

“Oppa..” rengek YoonA manja menggungcangkan tubuh DongHae.

“hmm.” Jawab DongHae dengan suara tenggorokannya, sebenarnya dia ingin bermana-manja dengan YoonA tapi dia lelah dan sedikit pilek, makanya jadi sensitif.

“huh.” Cibir YoonA memanyunkan bibirnya.

 

DongHae hanya tersenyum tipis menatap YoonA, dia bangun dari tidurnya dan memeluk YoonA dari belakang dengan erat.

“Yoong jeongmal saranghae.” Bisik DongHae pelan di telinga YoonA.

“Oppa? Kau itu kenapa? Dua hari ini sangat aneh, bukankah kemarin Oppa sangat Over? Kenapa sekarang jadi pendiam dan aneh seperti ini?”  tanya YoonA mengungkapkan keganjilannya.

“hehehe” cengir DongHae tidak jelas, DongHae memang tipe orang yang mudah berubah mood jadi YoonA selalu antisipasi kalau-kalau DongHae bisa ngamuk, ngambek, bahagia, sedih atau perasaan lain seketika.

“Oppa..” rengek YoonA merenggangkan tangan DongHae dari pinggangnya sambil menolehkan kepala kekanan tepat dimana DongHae meletakkan kepalanya dibahu YoonA.

“eungg..” DongHae mempererat pelukannya tidak rela tanganya dilepas YoonA, tentu saja DongHae yang menang karena tubuhnya yang lebih besar dan berotot sedangkan YoonA walaupun kekuatannya besar tapi dia tidak bisa menolak keinginan calon suaminya (pacarnya) itu.

 

Lama pelukan itu berlangsung, DongHae benar-benar tidak mau melepaskan YoonA. Malam mulai semakin larut, DongHae mulai mengantuk, ingin dia tidur dengan posisi itu, tapi itu tidak mengkin karena kalau pagi sudah menjelang bisa bahaya jika natizen berkeliaran. DongHae mencium pipi YoonA dan mulai melepas pelukannya.

“Oppa jadi nonton Breaking Down?” tanya YoonA membuka suara setelah DongHae mmelepasnya.

“MWOYA?” seketika DongHae sadar dari kantuknya.

“hihi, kemarin Oppa sangat nafsu ingin menontonnya kan?” ledek YoonA.

“ya aku hanya bercanda.!” jawab DongHae melotot.

“tenang saja, Hyukkie Oppa baru saja selesai memesan tiket untuk kita besok malam.” Kata YoonA santai, DongHae hanya melongo seketika. Kemarin yeoja yang paling dia sayangi setelah Eommanya itu menolak mentah-mentah tapi sekarang dengan santainya bilang ‘Tenang Saja’. “wae Oppa? Bukankah kau harus senang?” tanya YoonA iseng.

“kau yang tidak boleh nonton, bukan aku. Ingatlah bahwa kau itu 4 tahun dibawahku.” Jawab DongHae memicingkan mata memandang YoonA.

“lihat siapa yang lebih kekanakan.!”

“ah jangan menontonnya Yoong, kau itu masih 21 tahun unur nasional, film itu tidak boleh kau tonton.!” Rengek DongHae, dia menggerutu kesal karena kejahilannya kemarin malah berbalik padanya.

“bukan hanya kita bertiga, tapi seluruh artis SME, bagaimana dengan dongsaeng kita? Apa Oppa juga melarang mereka?” tanya YoonA santai, DongHae sudah tidak bisa berkata-kata lagi. “lagipula aku mau hanya menuruti Oppa.” Lanjut YoonA.

“apa Jessica akan menontonnya lagi? Lalu bagaimana dengan Krystal, Sulli, dan TaeMin?” tanya DongHae.

“mereka sudah ada yang menjaga, tenang saja.” Jawab YoonA menepuk punggung DongHae, DongHae hanya bisa pasrah karena kesalahannya juga.

“harusnya aku tak mengatakannya padamu Yoong..” gerutu DongHae memandang YoonA. “yasudah ayo pulang, besok masih ada jadwal kan?” tanya DongHae sambil mengelus rambut YoonA.

“ne.” Jawab YoonA sambil turun dari kap mobil.

 

 

 

“….terimakasih ^^” kata YoonA pada DongHae yang baru saja mengantarnya ke dorm SNSD.

“sudah kewajibanku, jadi tidak perlu terima kasih.” Jawab DongHae masih senantiasa menggandeng YoonA.

“kalau begitu hati-hati dijalan ya.”

“kau mengusirku Yoong?”

“lalu? Ini sudah hampir pagi Oppa.” Kata YoonA melepas genggaman tangan DongHae lalu mencubit pipi DongHae.

“aku sebenarnya tidak mau berpisah denganmu honey.”

“jangan mulai bergombal baabbyy.”

 

 

 

“aku sungguh-sungguh tau.!” Gerutu DongHae.

“yasudah aku percaya pada Oppa, sekarang kembalilah dan istirahat yang cukup, besok kita bertemu lagi.” Jawab YoonA sambil mengecup pipi DongHae.

“baiklah, good night nice dream honey..” balas DongHae mengecup bibir dan kening YoonA. YoonA hanya terssenyum menahan wajahnya yang merah. Lalu segera masuk Dorm setelah DongHae menghilang dari pandangan.

 

 

 

“Hyukkie-ah siapa yang menyuruhmu membeli tiket nonton?” selidik DongHae saat menemukan EunHyuk didepan TV.

“oh bukan siapa-siapa, hanya Soo Man Ahjussi menyuruh kita untuk sekali-kali pergi bersama-sama dan atas usul member SuJu kami sepakat nonton Breaking Down pilihanmu.” Jawab EunHyuk santai sambil memindah-mindah chanel TV.

“MWO ? kau bilang pilihanku? Aku tak pernah memilihnya Hyukkie-ah.!” Jawab DongHae.

“bukankah kau kemarin sangat menginginkannya?” tanya EunHyuk.

“tapi aku hanya.. aish sudahlah.” DongHae tak melanjutkan jawabannya dan langsung pergi kekamar.

“kenapa dia?” tanya RyeWook, EunHyuk hanya mengedikkan bahu.

 

 

 

Sepulang dari beberapa acara , artis SM berkumpul didepan gedung bioskop yang telah dipesan oleh EunHyuk.

 

“siapa yang belum ada disini?” tanya EunHyuk.

“MinHo, Key, SeoHyun belum ada.” Jawab SooYoung.

“dasar 91line, ada semedi apa mereka?” tanya EunHyuk kesal, SooYoung hanya mengedikkan bahu.

“filmnya akan mulai 20 menit lagi.” Kata ShinDong.

“sabar hyung.” Jawab KyuHyun sambil menepuk perut ShinDong.

“itu mereka.” Kata EunHyuk. “ayo cepat.!” Perintahnya.

“ne hyung, sabarlah.” Jawab MinHo sambil merangkul EunHyuk. “dimana DongHae hyung?” tanya MinHo.

“nanti menyusul, dia sedang membeli sesuatu.” Jawab EunHyuk.

“hmm, apa bioskop ini dipesan artis SM?” tanya MinHo.

“ne, mereka di studio lain, studio yang kita pakai nanti hanya SM artis saja.” Terang EunHyuk.

“wah kau hebat hyung,” kata MinHo menepuk-nepuk punggung EunHyuk. “memangnya kita menonton film apa?” tanya MinHo penasaran.

“Breaking Down.” Jawab EunHyuk.

“Mwo? Jinjayo?” kaget MinHo.

“ne, memang kenapa?”

“hyung, kau ini..!! pasti yang memilih kau kan Hyung? Dasar yadong.”

“enak saja, aku hanya menuruti ajakan Hae.”

“mwo? DongHae hyung?” tanya MinHo semakin tak percaya.

“memangnya kalau yadong selalu aku ya?” cibir EunHyuk.

“hahaha, biasanya sih begitu.” Jawab MinHo nyengir dan mendapat getokan dikepalanya.

 

 

“Yoong kau mau duduk dimana?” tanya DongHae.

“terserah Oppa, tapi jangan didepan.”

“kita duduk di samping yang hanya 2 kursi saja ya?” tawar DongHae.

“ne Oppa.” Jawab YoonA mengikuti DongHae.

 

Semua artis SM sudah masuk kedalam studio bioskop, mereka duduk berpencar mencari tempat duduk yang nyaman.

“Jessica Eonnie bilang film ini benar-benar aww..” tutur YoonA saat lampu mulai mati, DongHae yang mendengarkan perkataan YoonA hanya mendesah kecil.

“Yoong boleh aku mengucapkan sesuatu padamu?” tanya DongHae beberapa detik kemudian.

“wae Oppa?”

“kau tidak boleh nonton.” Kata DongHae pelan.

“nde? Harusnya aku yang bilang Oppa tidak boleh nonton.”

“tapi Yoong kau..”

“sudahlah, lihat maknae SM malah antusias melihatnya..” YoonA menunjuk Krystal dan Sulli yang duduk disebelah EunHyuk dan artis SM lain. DongHae yang melihat YoonA hanya menghela nafas was-was.

 

Film sudah dimulai, jantung DongHae berdetak tak karuan sebenarnya bukan hanya DongHae tapi YoonA juga sangat gugup bahkan YoonA sampai keringat dingin tidak mau DongHae menonton film itu tapi segera ditepisnya pikiran itu, toh dia dan DongHae sudah dewasa.

“Oppa, apa kita akan menikah seperti Bella dan Edward?” tanya YoonA iseng disela-sela menonton film saat take pernikahan.

“entahlah, kuharap kita segera menyusul mereka.” Jawab DongHae mencoba bergurau, sesekali mereka saling tatap saat tak bersuara.

“Yoong kalau nanti film itu menayangkan saat honeymoon jangan melihatnya ya..” pinta DongHae, YoonA hanya mengerutkan dahi heran.

Sepanjang film diputar DongHae menggenggam erat jemari YoonA, tak henti-hentinya DongHae menatap YoonA. Ketika bagian pernikahan saat Edward mencium Bella DongHae memalingkan wajah YoonA agar menatapnya.

“Oppa, wae?” tanya YoonA heran.

“jangan teruskan.”

“teruskan apanya?” tanya YoonA semakin heran, DongHae yang tidak mau YoonA melihat adegan itu langsung menenggelamkan YoonA dalam pelukannya.

“Oppa, harusnya kau yang tidak boleh lihat,!” gerutu YoonA.

“kau juga tidak boleh.!” Tegas DongHae.

“Oppa yang tidak boleh lihat.!” Kekeuh YoonA.

“kau masih dibawah umur.!”

“Sulli, Krystal?” sekak, DongHae tak bisa menjawab. YoonA berdecak kecil lalu membenarkan rambutnya yang berantakan karena adegan peluk paksa dari DongHae.

“Oppa ini hmm..” decak YoonA lalu mengusap rambut Donghae, memperlakukannya seperti anak kecil. Dan mulai saat itu mereka melupakan film yang mereka sedang tonton, tapi malah bermesraan seperti anak kecil ditempat duduk mereka.

“Yoong jangan menatap layar itu kalau Bella belum hamil.!” Tegas Donghae.

“apa-apaan sih masak nunggu Bella hamil.” Gerutu YoonA,

“pokoknya turuti aku.!!”

“ne Oppa, ne.. Oppa juga tidak boleh melihatnya.!”

“kenapa?”

“lalu kenapa juga Oppa juga tak membolehkanku?”

“itu, aish tentu saja aku punya alasan sendiri Yoong..!”

“aku juga punya alasan sendiri kenapa Oppa tak boleh menonton.!”

“oke-oke deal kita tidak melihatnya.!“

“Lalu kita akan melakukan apa?” tanya YoonA heran.

“diamlah seperti ini.” jawab DongHae sambil memegang pipi YoonA, lama-lama DongHae menyentuh bibir YoonA dengan bibir tipisnya. Suasana gelap bioskop membuat DongHae terbebas dari pandangan artis SM lain yang sedang menonton film.

YoonA menutup matanya dan sesekali mengencangkan genggamannya pada lengan DongHae. “OPpa.”  Ucap YoonA saat ciuman DongHae sudah terhenti.

“hhe..” cengir DongHae dengan wajah malaikat tanpa dosa itu. YoonA hanya tersenyum membalas cengiran DongHae lalu menyandarkan kepalanya pada DongHae dan lekas menikmati sisa film yang sejak tadi menjadi bahan pertengkaran kecil itu.

 

 

 

“Wah filmnya sangat keren, apalagi anak mereka besok cepat sekali besarnya.!” Komentar EunHyuk.

“Hyung, kau tadi tidak berpikir macam-macam bukan?” celetuk KyuHyun kontan membuat mereka yang mendengarkan tertawa terbahak-bahak.

“kenapa kalau ada yang yadong selalu aku yang kena sasaran sih.” Gerutu EunHyuk.

“kau kan Master Hyung jadi wajar saja semua mengarah padamu.” Celetuk KyuHyun lagi, tapi kali ini mendapat pukulan dilengannya.

“DongHae-ya bagaimana kau sudah puas?” tanya EunHyuk, seketika semua mata menatap Donghae.

“mwo? Wae? Kenapa kalian menatapku seperti itu?” tanya DongHae gelagapan.

“apa kau yang menentukan untuk menonton film ini Hae Oppa?” tanya Sulli.

“anio, bahkan aku tidak tau akan ada acara menonton masal seperti ini.” elak DongHae yang berusaha menjaga imegnya.

“Oppa my twins , kau kenapa merah begitu?” tanya Amber.

“ah jinja?” tanya DongHae heran langsung mengahdap YoonA untuk meminta kepastian, dan YoonA hanya mengekeh kecil.

“Yoong?” tanya DongHae, YoonA hanya mengelus pipi DongHae.

“hei siapa yang akan menyusul Bella dan Edward?” tanya LeeTeuk iseng.

“sepertinya kau sendiri hyung, kalau tidak kau pasti EunHyuk Hyung.” Jawab RyeWook menatap LeeTeuk penuh keisengan.

“bahkan aku berpikir DongHae Hyung akan lebih dulu menikah daripada Hyung yang lain.” Celetuk MinHo yang sukses membuat DongHae melongo dan yang lain tertawa lebar.

“iya, aku juga berpikir seperti itu hyung.” Timpal TaeMin.

“benar, aku sangat setuju dengan pendapat MinHo.” tambah ChangMin.

“tentu saja, Kyu-line pasti sependapat.” Celetuk KyuHyun.

“apa kalian merencanakan sesuatu?” tanya TaeYeon pada YoonA.

“merencanakan apanya?” tanya YoonA balik.

“hmm pura-pura nih.” Celetuk SooYoung.

“entahlah, ayo DongHwae Oppa kita cari makan.” Ajak YoonA mencoba lari dari pertanyaan.

“huh, apa yang akan kalian lakukan? Kita akan main bersama-sama hari ini.” cegah EunHyuk.

“wuah, jinja? Hmm mau kemana kita?” tanya YunHo.

“Lotte World bagaimana? Atau kepantai saja?” tawar EunHyuk.

“Hyung boleh aku bertanya padamu?” tanya MinHo.

“wae?”

“apa kau terkena sesuatu? Biasanya kau itu pelit sekali, kenapa sekarang mengajak jalan-jalan?”

“MWOYA?”

“Ya MinHo kenapa kau itu jujur sekali.” Timpal KyuHyun, yang lain hanya tertawa dan memandang EunHyuk dengan tatapan tak percaya. Semuanya terlarut dalam obrolan seru difood court saat mencari tempat untuk makan siang.

“Yoong, mau ikut mereka?” tanya DongHae saat yang lain masih sibuk bercanda.

“hmm terserah Oppa, tapi bukankah kita nanti ada acara SPAO?”

“ne, sepertinya nanti kita akan menyusul mereka saja.”

“hmm begitu juga tak masalah.”

 

 

 

#SPAO

 

–Oppa kau sudah sampai?–

From : 동해여자

–sudah Yoong, kau  sendiri? Kau nanti naik ke atas saja. Aku ada diatas didekat jendela deretan hoodie.–

From : 오빠 윤아

 

YoonA tersenyum tipis dan segera mengikuti HyoYeon yang sudah lebih dulu berjalan didepannya.

“Unnie bawa aku ke deretan hoodie.” Pinta YoonA.

“pasti Hae Oppa.” Tebak HyoYeon.

“hhe Hwae Oppa sudah menungguku disana Eonnie.” Jawab YoonA sedikit merajuk dan setengah berbisik karena mulai banyak fans yang sling dorong.

“baiklah, diatas?” HyoYeon juga berbisik.

“ne Eonnie, sekalian kita fansign diatas bukan?”

“ne, arraso.”

 

“Yoong mau ambil yang mana?” tanya DongHae.

“Oppa apakah kau mau ambil yang bermotif kotak-kotak lagi?” tanya YoonA balik.

“hhe, sekarang aku mengikutimu saja.”

“terserah Oppa, kalau mau ambil yang kotak-kotak juga tak masalah.”

“baiklah, warna apa Yoong?” tanya DongHae sambil menatap deretan pakaian dan yang lainnya.

“memang mau ambil apa? syal? Topi? Hoodie? Kaos? Kemeja? Sepatu?”

“semuanya.”

“mwo?”seketika YoonA melongo dan menatap DongHae tak percaya.

“baiklah Yoong, terserah kau saja.”

“oke Oppa kita pilih bersama saja.” Akhir YoonA sambil menepuk pipi DongHae.

“Yoong banyak stalker.”

“biarkan saja, bukankah mereka sudah tau hubungan kita.” Jawab YoonA cuek.

“ne ne, ayo cepat pilih agar cepat selesai dan kita segera menyusul ke Lotte World.”

“ne Oppa, kajja.” YoonA langsung menarik tangan DongHae.

“Yoong..” rengek DongHae manja.

“mwo?”

“tangan.” Donghae menunjuk tangan mereka.

“hssh terserah.” Jawab YoonA cuek sambil meninggalkan DongHae.

“ish yeoja itu sensitive sekali.” DongHae menggelengkan kepala tak habis pikir. ”Yoong, tunggu.” DongHae mengejar YoonA dan merangkulnya.

“Oppa lepaskan.!”

“kenapa? Bukankah kau yang menginginkannya?”

“tapi ini..”

“shh, biarlah seperti ini.” DongHae meletakkan telunjuknya dibibir YoonA dan sesekali menoleh kepada fans dan mengerlingkan mata untuk menyuruh mereka diam.

“apa yang Oppa lakukan?”

“tidak ada, kajja.” Ajak YoonA masih mersngkul YoonA mesra.

 

 

END ~~

 

Wua FF macam apa ini, maaf ya kalau kurang memuaskan -____-

Jangan lupa RCL :)) untuk meningkatkan semangat author menulis😀

/p>� I < �~���Normal style=’text-indent:.5in;background:white’>“diamlah Suzy-ah aku tidak mau yang lain tau.” Cemberut Yoona.

 

“ah Oke Oke.” Jawab Suzy cepat tapi masih penasaran.

“ini coklat untukmu.” Kata Nichkhun menyerahkan sekotak coklat yang lumayan banyak.

“pengahasilan Oppa hari ini?” tanya Yoona mengerutkan dahi.

“tentu saja bukan, untuk apa.!” Geram Kyuhyun.

“Kyu tidak ada jus mangga.” Teriak sebuah suara dari belakang Yoona.

“oh ya sudah aku minta minuman Khunnie saja.” Jawab Kyu mengangkat tangan.

“Oke, aku ketoilet sebentar.” Kata suara itu lagi dan Kyu melambaikan tangan.

“enak saja minta, beli sendiri.” Kata Khun mengambil minumnya didepan Kyu.

“pelit, kalau begitu aku minta punyamu ya Yoongiiiee.” Minta Kyu pada Yoona yang masih mencibir.

“tidak boleh.” Ujar Yoona melototi kakak paling jahil itu.

“sama aja pelitnya.” Kata Kyu.

“ngomong-ngomong itu kan milik Donghae, kenapa bisa kau bawa?” tanya Nichkhun.

“oh ini..” jawab Yoona kebingungan.

“jangan-jangan kau ada hubungan dengan Donghae.” Celetuk Kyu, seketika Yoona langsung mencubit tangan Kyu.

“Oppa diamlah, sebaiknya kalian pergi aku tidak mau kalian ganggu.” Kata Yoona berapi-api.

“Hai, lhoh ada Yoona juga disini? kok kalian bisa kenal?” kata Donghae yang muncul tiba-tiba.

“kalian juga kenapa bisa kenal? Hayoloh.” Goda Kyu.

“MATILAH KAU IM YOONA” rutuk Yoona dalam hati.

“hehehe.” Cengir Donghae tak jelas.

“mau aku laporkan pada Sunye?” tawar Kyu, DongHae hanya tersenyum tipis.

“Sunye?” tanya Yoona dalam hati. ”siapa Sunye? semua gara-gara Oppa.” Rutuk Yoona.

“Oppa, Sunbae kalau begitu kami permisi. Ini jaketmu terima kasih.”  Ucap Yoona pamit sambil menggandeng Suzy.

“Suzy-ssi tolong jaga Yoona ya, kalau nakal laporkan padaku.” ucap Khun manis.

“ne Sunbae.” Jawab Sulli mengikuti Yoona yang masih menggerutu tak jelas.

 

“Oppa? Tolong jaga Yoona? Apa Nichkhun namjachingu Yoona? Ah tentu saja dia tertarik pada Nichkhun, dia baik, pintar dan tampan.” -<3-

 

“Suzy-ah siapa itu Sunye?” tanya Yoona penasaran.

“oh dia itu ketua club menyanyi.” Jawab Suzy tidak mengerti maksud pertanyaan Yoona yang sebenarnya. “ngomong-ngomong gimana perasaanmu punya Oppa kembar yang populer?” tanya Suzy iseng.

“oh, ah jangan tanyakan tentang mereka aku sedang tidak mood.”  Jawab Yoona sekenanya. Sakit hati, padahal dia belum tau apakah dia benar-benar jatuh cinta pada Donghae.

“oh baiklah.”  Jawab Suzy.

 

 

윤해 <3

 

 

“Yoong mau bareng Oppa nggak?” tanya Nichkhun merangkul Yoona.

“tidak perlu, aku bawa sepeda.” Jawab Yoona sekenanya.

“huuu, kalau begitu Oppa bonceng kamu.” Kata Kyu merebut sepeda Yoona, Yoona hanya mencibir. “sudahlah kau ini punya Oppa keren harusnya bangga tau.!” Lanjut Kyu mengusap kepala Yoona.

“kenapa? kan kalian bawa motor.” Gerutu Yoona.

“aku suka kamu yang seperti ini Yoong,” kata Kyu nyengir evil, Yoona hanya mendengus. Tanpa mereka sadari Donghae sejak tadi berada didekat mereka.

 

“Aku suka kamu? Lalu Nichkhun?” -<3-

 

“begini nih kalau nggak ada Eomma.” gerutu Yoona kesal.

“ayo oppa boncengkan.”  Kata Kyu menepuk-nepuk boncengan.

“aku jalan kaki saja.” Kata Yoona berbalik berlari mencari Sulli.

“ish Yoong ini sepedamu, aku lebih baik naik motor kalau begitu.” Teriak Kyu, Yoona hanya melambaikan tangan. Nichkhun hanya geleng-geleng melihat dongsaengnya mulai bertingkah.

 

Im Kyuhyun Horvejkul dan Im Nichkhun Horvejkul adalah kembar bersaudara yang tidak identik, mereka mempunyai adik perempuan satu-satunya bernama Im Yoon Ah. Waktu kecil mereka hidup di pulau Jeju, tapi saat mulai memasuki bangku sekolah ayah mereka meninggal dunia jadi si kembar dibawa Eomma mereka ke Seoul. Sebenarnya mereka tidak mau pisah dengan Yoona, tapi karena Yoona tidak mau ikut dan ingin menemani neneknya jadi mereka berpisah. Saat SMA kelas X semester 2 Yoona ingin menyusul Eomma dan kakak tercintanya di Seoul, makanya sekarang mereka bisa bersama lagi.

 

 

윤해 <3

 

“aduh kenapa aku tidak sadar kalau DongHae sunbae itu kakak kelasku, naega baboya.” Gumam Yoona sambil nonton TV.

“Yooonnggg..” teriak Kyuhyun.

“ini lagi, apa sih Oppa?” tanya Yoona.

“aku lapar, dimana Eomma?” tanya Kyu.

“sekali-kali Oppa itu bertanya selain makanan bisa tidak? Dasar perut karung. Hmm Eomma sedang keluar. Dimana Nichkhun Oppa?”

“dia sedang dikamar membuat proposal. Hei bagaimana hubunganmu dengan Donghae?”

“Dd-donghae? Memangnya kenapa?”tanya Yoona kaku.

“kok kenapa, bukannya kalian kenal?” tanya Kyu bingung.

“aku tidak suka Oppa yang gemar menyeletuk tak jelas. Sebaiknya jaga mulut Oppa.” Kata Yoona menutup bibir Kyu.

“annyeonghaseyo.” Kata sebuah suara, Yoona segera menengok. Hatinya mencelos seketika.

“ah Donghae-ah kemarilah.” Kata Kyu.

“Oppa aku kekamar.” bisik YoonA berlari kekamar.

“kenapa anak itu?” batin Kyu heran.

“siapa Yoona sebenarnya?” batin Donghae.

 

 

TBC..

 

 

Hahaha author numpuk FF –“

Gimana gimana? RCL please biar author semangat ngirim FFnya , kke

Kalau kalian suka akan dilanjutkan ^^

Makasih udah sempet baca🙂

 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * DeerFishy says:

    First ?

    Lho thor kok ada FF laen ? -,-

    —–

    Huaaaa ,, thorr kerena FF’a ,, bisa dilanjutin lagi gak ? Kalo gak ♏αů buat FF yoonhae lagi , saya laper (?) FF Yoonhae😀

    Fightinggg !!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  2. * Lyka_BYVFEGS says:

    itu yg atas ma yg bwah bda jdulkah???
    kalau iya lanjutkan, chingu!!!

    pokok’y apapun FF yoonhae akan aq bca…

    tp yg atas gantung bgt ending’y…
    season 3, please…
    *reader bnyak maunya…

    keep writing, chingu!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  3. * AFishandeer says:

    lanjut sason 3😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  4. * haneunwoo1 says:

    co cweeet #plak #alay so swettt ><

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  5. * Marzha says:

    Wah, chingu fanficnya kerwn bgt..
    Mesti dilanjutin lagi, buat part 3 nya ya chingu…

    Yang fanfic kedua jadi penasaran.. Dilanjutin yah..
    Yoonhae emang daebak.. ^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  6. * lili says:

    huaaaaaaaa lanjoout dongg!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  7. * mochichi says:

    kayaknya ada ff lain nyempil nih.
    hehehe..
    ditunggu season2 slanjutnya ^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  8. * minoryowook says:

    Waaa bagus,suka dah ma ff’a….bwt lanjutan’a y,,,,

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  9. * ginaddictyoong says:

    keren .
    Tapi spertinya itu ff yg lain ikut nimrung
    di tnggu FF YoonHae yg lainnya chingu !

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  10. * vina says:

    Ff nya keren thor..
    Ad part 3 nya donk..
    Heheheh🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  11. * mimimi says:

    Season 3nyaa please><

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  12. * kim puput says:

    aku mau tau kelanjutannya ….
    pasti ada dong…..
    wah….gak sabar nih……
    ku tunggu ya..
    okay…

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  13. * Nanda_yoonadict says:

    Lanjutinn yaa…..
    Makin suka ama sifat hae Oppa yang manjaa.
    Jadi Lebih imutt.

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  14. * Indahnyaaja says:

    Keren bgt chingu,,,,
    lnjtin season 3.a chingu……plisssss:)

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  15. * Pyro_thyna says:

    Kereen bgt sech FF nya, Q suka…. Pokoknya daebak bgt deh. Ada part 3 nya kan??? Q nunggu nih chingu….. Lanjut ya…..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  16. * meti says:

    wahaha ko malah berantem sih nontonnya ?
    Jadi malah kisseu sendiri.haha😀
    Kyaa aku seneng kalo mereka berantem kecil gini tapi udah nya pasti malah makin romantis.so sweet :*

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * jeanitnut says:

    Ngakak banget pas adegan Eunhyuk “kenapa kalo yadong selalu aku yang kena?” LOL
    Enak banget Yoonhae malah pacaran di bioskop.
    Ditunggu kelanjutannya^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. * SeoKyu4ever says:

    Lanjjuuutttt….

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. * cayyoanis says:

    ditunggu sequelnya ya thor,,,,

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  20. * febrynovi says:

    FF-nya tetep bikin ngakak lah ini wkwkwk
    Itu kenapa ada FF lain? ._.

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  21. * ima says:

    Dimana aku bisa bca trusan dari ff nie?
    Ceritanya bgus,aku suka!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: