YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Tears (Part 1)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin , Jung Sooyeon

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : Tears

Note : Annyeongg Onniedeul , Oppadeul , Saengdeul , Chingudeul. Ini adalah FF pertama aku , semoga suka ya. Kalo mau baca sambil denger lagunya SNSD – Tears ^^

Happy Reading All ^^

Tears Part 1

“Aku tahu ini sangat sulit untuk menjalankannya , dan aku tahu ini sangat rumit. Tapi cinta ?. Aku mungkin bukanlah takdirmu. Seseorang telah menyemangatiku berhari-hari , tapi apa dayanya ?. Kau tidak akan kembali padaku lagi , kau pasti berlari kepelukan orang lain , aku harap kau selalu bahagia jika tidak berada disampingku. Selama ini aku hanya menunggumu , menunggumu , terus menunggumu berhari hari , tapi ketika kau pulang hanya rasa kebencian yang aku dapatkan darimu , aku hanya ingin rasa kasih sayang darimu saja tidak lebih dan mungkin aku akan menyerah untuk mengambilmu kembali. Semoga kau lebih bahagia – Saranghae , Nan Jeongmal Saranghae.” — Im YoonAh

—–

Yoona POV
————-

“Yoongg !! Gwenchana ?.” tanya Sungmin memegang pundakku. Dia adalah sahabatku dan juga Lee Donghae. Pertama kali aku ditinggalkan oleh Appa karena kecelakaan menimpa dirinya , setelah itu Eomma , dan sekarang aku kehilangan kekasihku Lee Donghae. Dia Amnesia karena kecelakaan menimpanya membuatnya Amnesia.

Dan kalian tahu apa yang terjadi ?. Dia hanya melupakan orang yang sangat ia sayang yaitu aku. Dia sangat benci padaku. Dia mengira Jessica yang kekasihnya , Jessica memang sudah lama mengincar Donghae.

“Gwenchana Sungmin.” Ucapku lalu kuhapus air mataku. Dia lalu duduk disampingku. Dan menggenggam tanganku.

“Heh . . .” Dia mengambil nafas pelan. “Yoong kau tahu Pepatah ?. Selagi kita berusaha , keajaiban pasti akan terjadi.” Ucap Sungmin mencoba menyakinkanku. “Aku tahu ini sangat berat Jessica sudah mulai merebut Donghae. Aku yakin keajaiban pasti akan terjadi. Kau tahu kan Kejahatan melawan Kebaikan , siapa yang menang ?. Tentu kebaikan bukan ?.” Aku mengangguk pelan.

—–

Huh , hari ini aku tinggal di rumah Donghae. Atas kemauan Eomma dan Appanya , aku hanya menuruti. Sementara orang tua Donghae pergi keluar negri untuk waktu yang cukup lama karena urusan bisnis.

aku ingin mengangkat koperku , tapi kurasa aku melihat Donghae terlalu berat untuk membawanya. Akhirnya aku menuju kearahnya.

“Donghae-ah sini aku bantu.” Aku mencoba mengambil kopernya , tapi ia tepis dengan kasar sehingga aku terjatuh , dan tergores.

“Tidak usah bantu aku , Kau siapa ?. Bukankah kau yang diutus oleh orang tuaku untuk menjagaku ?. Kau main kasar saja. Kau ini baru saja kenal sudah memanggil Donghae-ah.” Ucap Donghae ketus. Aku mencoba menahan air mataku dan terbangun dari bawah , dan membersihkan bajuku yang terkena pasir.

“Maafkan aku , perkenalkan aku Im YoonAh , panggil saja YoonA.” Ucapku menjulurkan tanganku tapi ia tak mengubrisku malah berjalan. Aku menarik kembali tanganku.

“Dorr . . . Kalah kau Im YoonAh.” Tiba tiba Jessica datang sambil membentuk tangannya menyerupai pistol. “Sudah kubilang , Donghae hanya milikku saja.” Jessica berlalu dari hadapanku dan merangkul Donghae. Tak terasa air mataku jatuh membasahi pipiku.

—–

Aku selesai membereskan kamarku , dan mulai duduk dibawah ranjangku aku mengambil gambar berbentuk bingkai dimana aku dan Donghae berfoto bersama. Aku meraba – raba poto itu , air mataku mulai jatuh.

“My Fish , kapan kau kembali padaku ?. Aku merindukan rasa kasih sayangmu selama kau di Amerika. Tapi aku salah ternyata yang aku dapatkan sekarang rasa bencimu padaku. Apa salahku sehingga kau begitu benci padaku ?. aku masih ingat saat kita pertama kali bertemu.”

FlashBack

“Huh . . . Dingin sekali hari ini Bisnya lama sekali. Aduhh . . . Aku bisa terlambat sekolah.” Ujarku. Tiba tiba datang seorang Namja lalu duduk disampingku. Aku menggigil karena dingin.

“Perlu Jaket Agashii ?.” tanyanya. Aku hanya diam , sambil menggigil. Lalu dia menyelimutiku dengan Jaketnya. Aku menatap kearahnya , dia menaikkan sebelah alisnya.

“Ka . . Ka . . Kamsahamnida . . . Hachinggg !!” Aku bersin di depannya. Dia memperlihatkan lapnya. Aku mengambilnya. Tiba-tiba Bis yang aku cari datang. Aku segera berdiri dan hendak melepaskan Lapnya dan jaketnya , tapi ia melarang.

“Pakai saja , aku yakin kita akan bertemu.” Ucapnya. Aku menunduk berkali kali , dan segera naik ke bis.

Sesampai disekolah aku bercerita pada Sungmin teman sebangku-ku , memang aku sudah berteman lama dengan Sungmin semenjak kami duduk dibangku SMA.

“Sungmin ini tadi pemberian Namja itu , dan ini saputangannya.” Ujarku memberikan padaku , dia memperlihatkan raut wajahnya yang bingung.

“Wae ?.” Tanyaku pada Sungmin , Sungmin segera mengambil jaket dan saputangan itu , lalu melihat-lihat.

“Sepertinya aku pernah melihatnya.” Ucap Sungmin padaku , sekarang raut wajahku berubah menjadi bingung. “Sudahlah ayo kita makan.” Sungmin menarik tanganku untuk segera kekantin.

sesampainya dikantin aku merasa ada yang kurang dari diriku , dan ternyata . . .

“OMO ! Sungmin-ah , dompetku ketinggalan.” Ucapku sambil memukul jidatku.

“Sudahlah pakai uangku saja Yoona-ah.” Ucapnya sambil tersenyum.

Setelah itu kami menduduki bangku itu. “Donghae-ah.” Panggil Sungmin kearah yang aku belakangi. Namja itu menuju kearahku dan duduk disamping Sungmin , aku terkejut dan dia juga.

“Kau ?.” tanyaku bersamaan.

“Jadi kalian sudah saling kenal ?.” tanya Sungmin bingung.

“Ne , Ini jaketmu dan Saputanganmu.” Aku memberikannya padanya.

“Ini dompetmu tadi terjatuh.” Dia memberikan dompetku.

setelah aku tau ternyata Namja itu bernama Lee Donghae dan merupakan sahabat dari Sungmin , aku selalu berjalan bertiga dengannya.

FlashBackEnd

aku menangis menangis mengingat itu. “Kapan penderitaanku hilang ?.” Batinku. Tiba tiba seseorang membuka pintu kamarku , aku dengan sigap menyembunyikan Foto itu.

“Hei . . . Babo . . . Cepat masakan aku makanan.” Ternyata itu Donghae. Aku menghapus air mataku dan segera berdiri.

“Arrayo ~.” Ucapku pelan , lalu menuju ke arah dapur. Sampai disana aku mengiris bawang. Kulihat Donghae sedang merangkul Jessica , hatiku perih melihat itu. lalu Jessica membalikkan badannya dan tangannya menyerupai pistol ingin menembakku dan kembali ke posisi semula. Tak terasa aku salah memotong bawang. Aku malah memotong tanganku sendiri , hingga tergores.

“Aaaa . . .” Lirihku pelan agar Donghae tak mendengar.

Author’s POV
————–

Akhirnya Yoona selesai memasak , Yoona membawa makanan itu kemeja makan. Mereka berdua segera menuju kesana , dan duduk. Jessica terlihat mengambil satu kantong garam. Dimasukkannya perlahan ke makanannya , dan menaruhnya lagi di kantongnya. Jessica mulai mencicipinya.

“Huwekk . . . Asin. Chagi , Cobalah.” Ucap Jessica , Yoona terbingung kenapa makanannya asin. Yoona merasa dia tadi sudah mencicipi masakannya.

“Huwekk . . . YAAA !!” Donghae memukul mejanya dan berdiri membuat Yoona terkejut , Dan Jessica tersenyum evil. “KAUU NIAT MEMASAK TIDAK ??.” Tanya Donghae dengan nada keras. “SEKARANG KAU BELI MAKANAN DILUAR . . . PALLII !!” Yoona menutup matanya karena suara Donghae terlalu keras.

“Nnnn . . . Nnnn . . . Nee !!.” Ucap Yoona terbata-bata , ia segera pergi dari sana , segera ia sambar Sepedanya dan berlari.

Yoona mengayuh sepedanya dengan cepat , dilihatnya langit sudah mulai gelap. Yoona segera mempercepat kayuhannya.

Akhirnya Yoona sampai di SupBong. Dia segera masuk kedalam.

“Permisi Ajummha . . .” Teriak Yoona pelan. Akhirnya Ajummha itu datang.

“Ada yang bisa saya bantu Agasshi ?.” Tanya Ajummha itu. Yoona akhirnya memesan. “Baiklah tunggu sebentar Agasshi.” Ajummha itu segera pergi dari Yoona.

“Huaaa !! Hujan . . . Apa yang harus kulakukan ?.” Tanya Yoona pada dirinya ketika baru keluar. Yoona segera masuk lagi. Yoona berfikir bahwa nanti Hujannya akan reda , tapi ia salah ternyata Hujannya semakin deras. Yoona segera berlari menghampiri Sepedanya ketika akan menaikinya telepon bergetar di celana Yoona pertanda ada yang meneleponenya.

“YAAA !!! PALLIIII !! APA YANG KAU LAKUKAN DISANA ??? AISHH . . . . .” Teriaknya di telepone.

“Maafkan aku Donghae tapi aku sudah mau berangkat.” Ucap Yoona ditelepone , dia lalu mengayuh sepedanya dengan cepat.

“MWOO ??. PALLIII !!.” Ucapnya ditelepone.

KLIK

dia mematikan teleponenya. Yoona dengan cepat mengayuh sepedanya tanpa peduli hujan membasahinya. Dan pada akhirnya Yoona terpeleset ketika melewati tikungan. Membuat Yoona tepental agak jauh dari sepedanya.

“Aaaaaaa !!” Teriak Yoona ketika kakinya berdarah dan kepalanya terasa pusing. Dia masih tengkurap disana. Dia menggapai Handphonenya untuk meminta pertolongan. “Sungmin-ah tolong akuu !!” Ucap Yoona lirih.

Yoona terus menggapai Handphonenya , dan akhirnya dapat. Segera ia cari nomor Sungmin disana.

“Yeobuseyo ?.” Ucap seseorang dari seberang sana.

“Yeobuseyo.” Jawab Yoona gemetar dalam keadaan yang masih tengkurap.

“Yoona-ah wae ?. Kau terdengar tidak sehat.” Ucap Sungmin yang masih mengambil buku buku untuk dibeli.

“Sungmin-ah Odiseyo ?.” Tanya Yoona dengan gemetar yang hebat lagi.

“Di Toko Buku. Yoona-ah kau gemetar , Kau kenapa ?.” tanya Sungmin yang sedikit panik.

“Ani , Gwenchana. Maaf aku merepotkanmu.” Yoona segera mematikan teleponenya.

Sungmin POV
—————-

“Yaa !! Yeobuseyo ?. Yeobuseyoo !!.” Teriakku pelan disana. Aishh Yoona kau kenapa ?. dan dimana ?.

“Permisi Tuan , anda jadi beli tidak ?” Tanya seorang kasir , aku menoleh ke arah kasir itu. “Kalau tidak jadi beli cepatlah pergi , lihatlah dibelakangmu.” Teriak seorang kasir itu. aku segera menoleh kebelakang dan ternyata banyak pengunjungnya.

“Ahh ,, Mianhamnida.” Ucapku lalu kutaruh buku itu dikasir dan segera pergi.

—–

“Yoona-ah Odiga ?.” Ucapku yang mencarinya sekeliling. “Tunggu !! Yeoja itu mirip dengan Yoona , dari belakang.” Batinku. Aku segera berjalan kearahnya.

Segera kubalikkan kepalanya dan ternyata Yoona. Kubuang payungku kesembarang tempat.

“Yoona-ah !!.” Teriakku sambil menepuk-nepuk pipinya. “Yaampun apa yang terjadi ?. Kepalanya berdarah dan juga kakinya.” Kulihat sepeda yang hampir rusak disana. Segera kubangunkan dia dan pergi menuju puskesmas terdekat.

—–

akhirnya Yoona selesai diobati , dokter keluar dari ruangannya sambil menggelengkan kepalanya dan duduk didepanku.

“Dok , Bagaimana ?.” tanyaku Panik. Dokter itu lalu menggelengkan kepalanya.

“Yeoja itu . . . .” Perkataan Dokter itu berhenti aku jadi semakin panik.

TBC

Mianhae terlalu GaJe

Dan juga terlalu pendek😀

Dibaca pelan2 Supaya dapet Feelnya

Yang biasnya Jessica saya minta maaf karena sudah membuat Sicanya jadi jahat mianhae yaa , tapi hanya Jessica yang menurut saya membuat dapet Feelnya ^^

Semoga kalian tidak nge-bashing yaa !! / Bosen baca cerita ini !!

Ini hanya Fiksi / Tidak Nyata ^^

Kalau Jelek Mohon Maafkan saya , karena saya belum pandai membuat FF ^^

gamsaHAE ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * megmonchaicha says:

    Nyelekit bacanya :(((
    Kasihan yoongku .

    Tapii gk papa . Hhhhe .
    Bagus kok ff nya .🙂
    Update as soon as possible yaa chingu🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo ya udah baca FFku tunggu aja ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  2. * vina says:

    Kasian yoong onnie😦
    Tapi bgs thor ff nya..
    Feelnya jga dapet bgt..🙂

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Hehe, gomawo ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  3. * jeyma says:

    q tggu lnjutn.a
    bgs….
    agak pnjgn donk😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Next chap aku panjangin ya, tunggu aja ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  4. * jeyma says:

    bgs crita.a
    tp ksian yoona eunni😦

    q tggu lnjutn.a
    tp pnjgn dong😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Oke, aku panjangin tunggu aja, soalnya lagi sibuk nih ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  5. * Indahnyaaja says:

    Bagus chingu,,,tp kshan jga yoona unnie……
    Lnjt…lnjut…..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah baca ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  6. * fira says:

    d tunggu thor klanjutannya
    ffnya seru
    smoga happy ending
    gomawo
    fighgting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Eumm .. Liat ntar deh ..😄

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  7. * park soo gun says:

    sedikit amat

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      nextchap aku panjangin deh ^^
      Mianhae kalo pendek😦

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
      • * park soo gun says:

        Tapi next chapter buat haeppa mencium yoona y Thor #yadong virus

        Posted 4 years, 10 months ago
  8. * Lyka_BYVFEGS says:

    aish!!!
    geregetan dech ma haeppa…

    pkok’y prbuatan haeppa hrus dbles oleh yoong eonni…

    lanjut ya, chingu!!!
    keep writing…

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne ^^
      Gomawo udah baca + koment di ff ku yg gaje ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  9. * Park Shinra says:

    kpn pendek??
    seru & bangus ff y
    di tunggu lanjutan y jangan lama2 & part selanjut y lebih panjang y😀

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Oke, gamsa udah ♏αů baca + koment ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  10. * aiko says:

    kenapa yoona?

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Liat di nextchap ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  11. * mochichi says:

    Ceritanya bagus kok!
    Ampe gregetan bacanya.
    Kasian Yoona…
    Jgn bil Yoona kenapa2 deh,huhuhuuu
    Lanjutannya jgn trlalu lama yah chingu.
    Keep writing!

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah ♏αů koment dan baca ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
      • * mochichi says:

        ga da kerjaan, penasaran baca komen dsni, kekeke…
        pkk-nya Hae mesti diberi pelajaran #plak
        abis, kasian kan Yoona tersiksa >.<

        Posted 4 years, 9 months ago
  12. * trya001 says:

    bagus bgt eonii . tp koq cuma pendek bgt .
    ng post part 2’y jgn lama” yaa eonn .
    fighting^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne,! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  13. * lili says:

    yeeeeee!
    ada fanfic seruuuu
    aku suka ama jalur cerita thor!
    cepet yee update nyaa

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah ♏αů baca! ^^
      Tunggu aja ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  14. * yenny_yoonhaelovers says:

    aisshh kok pendek bgt thor?!
    itu TBC’n knp pas s dokter mo blg keadaan yoona sih???
    Haeppa kejam amat dsni hikzt…
    next part scepet’n yaw authorrr…

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Liat aja di Nextchap ya!
      Gomawo udah baca!

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  15. * Marzha says:

    Yoong unnie kasian banget…

    Update soon ya chingu.. Ditunggu loh..^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne!
      Gomawo ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  16. * haneunwoo1 says:

    baguss aku suka lanjutt ya^^

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Tunggu ya!

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  17. kasian Yoongieee menderita..
    my barbie Sica jahatnya..
    Donghae nyebelin, boleh aja amnesia tp jangan kejam gitu..
    eh, masukin Kyuhyun dong buat orang ketiga Yoong sama Donghae biar Hae sadar, kalau sama Sungmin agak kurang greget menurutku..

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Emmm .. Sungmin bukan orang ketiga ya!
      Dya hanya bantu Yoona tuk dapetin hae lagi! ^^
      Jessica orang ketiganya! Mianhae kalo gak ngerti ya! ^^
      Emm … Dipikir2 dulu ya xD

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  18. * Pyro_thyna says:

    Ksian yoong unnie,, pkok’y sikap haeppa hrs dbls biar ia nyesel sdh buat yoong unnie sdih.. Lnjut y Author, part slnjut’y jgn lma2.

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Tunggu aja ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  19. * Narsha says:

    Ayo lanjutin Chingu udh g sbr nih!!!
    *Bawa” spanduk buat demo #eh
    mian GJ!!

    chingu next chapnya lebih dipanjangin lgi yah soalnya baca nya rada” ngagokan (?)..
    mian maksa yah chingu…

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah baca ya ^^
      Nextchap aku panjangin deh .. ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  20. * tri wookie rianty says:

    waahhh donghae jahaatt sm yoona. tp daebaakkk ff nya lanjut ya thor😉

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne!
      Gomawo udah nyempetin koment dan baca di FF ku yg GaJe ini ^^

      | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  21. * ijhul says:

    sedih banget u yoona,,,,,,donghae semoga ingatan mu cepat kembali,,,,,,,,

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Pasti kok🙂
      Gomawo udah mau baca ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  22. * Haenha~Elfishy says:

    Yaaahh..tbc.a bkin pnasarn chingu.
    Stju bgt jesica krkter.a dpet.
    D lnjut cepet ea next part.a..
    Hiks..sdih haeppa jhat sma yoona.

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
    • * DeerFishy says:

      Sabar aja ya🙂
      Gomawo udah mau baca tambah koment juga🙂
      Tetep stia nunggu FFku ya! ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  23. * tiya says:

    kasian yoona nya….😦
    diunggu part selanjutnya….

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne, yg sabar ya! ^^

      Tetep setia nunggu FFku yg GaJe ini ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  24. * adelfsihyoonadict says:

    ditunggu part selanjutnyaa…🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Tunggu ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  25. * DeerYoongie says:

    Aishh.. agak nyesek bacanyaaa T.T
    Ya! Mr.Fishy jahatnya dirimuu pada Deer-mu >.<
    Heh? itu Yoona kenapa? *PerasaanGakEnak -_-

    Next part ditungguuu (: (:

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Liat di nextchap ya ^^

      Ditunggu aja ya ! ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  26. * Elfishkhun0623 says:

    Ayo lanjutkan author , jangan TBC >< *plak

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Tnggu ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  27. * mimimi says:

    Aaaaaa!! Lanjut!!!😄

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Oke, sbar ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  28. * Nanda_yoonadict says:

    Huaa…
    Aku nangis bacanya…
    Aku jadi pengen baca ff yg sad but happy ending..
    Cepet dilanjutin ya thor…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Mianhae kalau bikin nangis😦

      Liat ntar aja ya sad / happy😄

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  29. * jeanitnut says:

    Wah Donghae minta digampar ini, jahat banget. Seru ceritanya, jarang banget baca cerita Donghae jadi jahat. Koreksi dikit ya, setelah tanda ? sebaiknya gak usah pake titik. Bukan apa-apasih cuma rada gak sreg bacanya /bawel
    Ditunggu kelanjutannya^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Maaf ya kalau banyak Typo😦

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  30. Huaa miris .. Kenapa Yoong jadi tersiksa gitu ..
    #aku marah ma Hae oppa .. Tega2 nya dy jahatin eonni aku .. Huft ..

    Yoong eonni,,sabar yagh .. Hae oppa pasti ingat lg kog ma eonni .. Tenang ajah ..

    Sedih loh aku baca nya .. Jangan terlalu kejam donx chingu .. Kasian liat deer ..
    Hikz .. Hikz iktn nangis ..

    Itu si deer kenapa? Jgn bilang kalau dy juga amnesia?? Haah .. Molla2 .. Takut hal buruk menimpa eonni ku ..
    =,= …

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Liat di Nextchap aja ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  31. * stelfishy says:

    FF na bgus eonni di tunggu yg part 2 na😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * Hello ^^ says:

      Oke (y)

      | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  32. * Indy Nuha says:

    Thor.. Ff bagus thor! Aku suka.. Tapi pendek banget😦

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Mianhae kalo pendek😦
      Gomawo udah mau baca + Koment ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  33. * SEOKYUYOONHAE says:

    Next!!! jangn lama2 ya chinguu :)) hehe

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  34. * leeyooneun says:

    kasian banget yoona unnie😦

    Keren banget ceritanya
    Lanjutkan thor ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  35. * Deery00ng says:

    Bgus unn , ,
    unN,Jngan buat y0ongnie trlalu mnderita y unN , ,

    HaepPA,ampun dah!!!🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: