YoonHae Fanfics Library



[One-shot] The Queenka’s Love story

Author : Mary Elfishy

Genre : One-shot, romantic

Cast :  yoona x donghae

Rating : PG-15

Title : The Queenka’s Love story

Note :
This is My First FF yang terinspirasi dari salah satu komik jepang yang aku lupa judulnya.
Jadi sorry bgt kalo agak gaje dan typo😀
I hope u all enjoy it
And don’t forget to coment🙂

HAPPY READING ALL!! 

THE QUEENKA’s LOVE STORY

Yoona POV

“Mianhe, aku tak bisa jadi pacar kamu.” Kataku pada orang ke-4 yang menyatakan cinta padaku hari ini

Huft.. Sebenarnya aku sudah capek mendengar semua pernyataan cinta dari orang yang bahkan belum aku kenal. Tapi mau bagaimana lagi itulah resiko menjadi queenka di sekolah elit seperti ini. Kekeke

Oh iya, namaku Im Yoona. Aku berumur 17 tahun dan masih menjadi junior di SM High School ini. Tapi hebatnya di tahun pertamaku bersekolah di sini aku sudah menjadi queenka. Banyak sekali senior maupun junior sekolah ini yang jatuh hati padaku. Kekeke.. Mungkin itu karena aku agak perfectionist. Aku ingin segala hal terlihat sempurna. Aku selalu menjaga tubuh dan wajahku terlihat bersih dan menarik. Selain itu aku selalu mati-matian belajar agar aku bisa menjadi juara kelas. Aku selalu mewakili sekolahku bila ada olimpiade atau sejenisnya. Dan lagi aku bisa dibilang anak dari pengusaha kaya. Ayahku adalah presdir di salah satu perusahan terkemuka di korea ini. Benar-benar hidup yang indah.

Kembali ke masalah penolakan tadi. Pria yang mengaku bernama Chansung tadi langsung pergi mendengar jawaban dariku. Sepertinya dia sudah mengantisipasi apapun jawaban dariku. Sebenarnya aku sedikit merasa bersalah. Tapi mau bagaimana lagi, aku tidak terlalu mengenalnya dan lagi dia sama sekali bukan tipeku.

“Sepertinya repot ya jika selalu menolak orang seperti itu?” Tiba-tiba ada suara yang sangat merdu terdengar. Aku langsung memalingkan wajah ke sumber suara. Dan aku sangat terkejut melihat Lee Donghae sunbae, salah satu senior di sekolah ini berbicara kepadaku. Wajar jika aku langsung mengenalinya, karena dia adalah salah satu Kingka di sini! Wah ternyata benar kata teman-teman dia sangatlah tampan!

“Ah.. N-Ne, donghae subae.” Jujur saja aku sedikit gugup menjawabnya. Karena senyumnya yang sedikit evil itu begitu menyilaukan. #AuthorLebay

“Wah.. Kau tau namaku rupanya.” Kata Donghae sunbae

“T-tentu saja. Semua temanku selalu membicarakanmu. Kau sangat terkenal di sini.” Jawabku

“Ah, kau terlalu memuji. Sejujurnya aku juga mengenalimu karena kau juga sangat terkenal di sini. Namamu Im Yoona kan?” Tanya Donghae sunbae sambil memberikan senyumnya yang sukses membuat jantung berdetak 2 kali lebih cepat.

“Ne, sunbae” jawabku gugup

“Sejujurnya aku ingin memberikan. Sedikit penawaran padamu.” Kata Donghae sunbae dengan ekspresi ragu-ragu yang terlihat dibuat-buat

“Penawaran apa sunbae?” Aku sedikit bingung dibuatnya apa sesungguhnya rencananya

“Seperti kejadianmu tadi, banyak gadis gadis di sini yang berebut ingin menjadi yeojachinguku. Tapi aku sama sekali tidak tertarik dengan mereka jadi aku menolak mereka semua. Tapi lama-lama ini menjadi sedikit merepotkan untukku. Oleh karena itu aku butuh bantuanmu untuk berpura-pura menjadi yeojachinguku. Dengan begitu tak akan ada lagi yang menyatakan cinta pada karena aku telah memiliki yeojachingu.” MWO! Apa aku tidak salah dengar?! Dia memintaku menjadi yeojachingunya? Walaupun hanya berpura-pura tapi ini sangat aneh

“T-tapi.. Kenapa harus aku sunbae?” Tanyaku sedikit heran mendengar penawarannya yang tidak masuk akal itu.

“Karena kita terlihat sangat serasi. Mereka pasti mundur saat melihat ada pasangan yang sangat serasi separti kita.” Jawabnya dengan santai. Othoke?? Apa yang harus aku lakukan? Aku merasa tidak enak menolak namja tampan seperti dia.

“Baiklah sunbae, saya mau.” Kataku setelah memikirkannya sebetar

“Gomawo chagiya. Haha.. Biasakan dirimu mendengarku memanggilmu seperti itu. Dan jangan lupa untuk memanggilku oppa atau chagiya. Arraso?” Katanya. Lalu ia mencium keningku dan pergi begitu saja.

Apa-apaan dia! Berani sekali dia menciumku! Kurasakan hangat disekitar pipiku, pasti pipiku sangat merah sekarang. Karena sejujurnya tak ada namja yang pernah menciumku selain appa sebelumnya.

Akupun langsung menuju kelas menemui sahabatku Yuri. Tampak yuri yang sedang menelfon (?) berondongnya Minho. Tapi setelah melihatku dia langsung menutup telfonnya (?)

“Yoong, dari mana saja kau?” Tanyanya padaku

“Kau tahu apa yang baru saja terjadi?” Tanyaku dengan nada didramatisir. Hanya pada Yuri aku bisa mengatakan semua rahasiaku. Karena walaupun dia sangat cerewet dia bisa menjaga rahasia

“Mana aku tahu. Sedari tadi kan aku ada di sini. Kau ini aneh sekali yoong.” Haha.. benar juga apa katanya.

“Dengarkan kata-kataku tapi aku mohon jangan berteriak atau memberi reaksi yang berlebihan. Karena aku tak mau ada orang lain yang tahu. Arraso?” Kataku sambil memasang wajah serius agar dia mau menuruti perkataanku

“Ne.”

“Sebenarnya tadi Donghae oppa.. Maksudku Donghae sunbae baru saja memintaku berpura-pura menjadi yeojachingunya.”

“Mwo?!? Do..Donghae sunbae? Yang ganteng itu? Yang pintar? Yang jago olahraga? Kapten klub sepakbola sekolah kita itu?! OMO! Im Yoona kau itu beruntung sekali. Banyak sekali yeoja yang patah hati karena ditolak olehnya. Tapi di malah memintamu menjadi yeoja chingunya!” kata sahabatku itu sambil melotot dan monyong-monyong mirip sekali dengan ikan koi #DitabokSone

“YA! Kwon Yuri! Tak bisakah kau kecilkan volumemu itu. Bukankah kau sudah berjanji untuk tidak bereaksi berlebihan. Lagipula dia tidak memintaku menjadi yeojachingunya. Tapi hanya sekedar berpura-pura saja”

“Mianhe yoong. Tapi walaupun hanya berpura-pura tapi tetap saja dia itu Lee Donghae. Aku iri padamu Im Yoona.”

“Sudahlah yul. Lagipula kau kan sudah memiliki minho.”

Teeet.. Teeet…
Tiba-tiba bel tanda berakhirnya pelajaran hari ini berkumandang. Akupun segera merapikan buku-bukuku dan melangakah menuju pintu.

Tapi aku melihat sesosok namja yang beberapa saat lalu baru kutemu. Ya, Lee Donghae sedang menungguku di depan pintu kelasku. Mau apa dia kemari? Semoga saja dia tidak membuat kehebohan.

“Anyyeong chagiya. Mau pulang bersamaku?” Tanyanya sembari menarik paksa tanganku. Yang benar saja?! Inikah yang biasa ia lakukan pada yeojachingunya? Menarik paksa? Dasar namja aneh

“Ya! Oppa mengapa kau menarik-narikku seperti ini? Apa kau pikir ini tidak sakit?” Kataku sambil berusaha menarik tanganku dari genggaman tangannya. Tapi gagal karena tenaganya lebih kuat dari tenagaku.

Aku malu sekali. Sekarang banyak mata yang memandang kami dengan berbagai ekspresi. Ada yang terkejut, heran, bahkan ada pula yang tampak marah.

Sekarang dia berhasil membawaku ke tempat parkir. Dan dia memberiku sebuah helm. Kenapa dia jadi agak kasar seperti ini. Bukankan Donghae yang dikenal orang-orang selalu lembut pada semua yeoja?

“Ayo cepat naik. Aku tidak punya banyak waktu.” Akupun naik dan memberi tahukan padanya alamat rumahku. Dia mengemudikan sepeda motornya dengan gila-gilaan sehingga membuatku mau tidak mau memeluknya untuk berpegangan.

Akhirnya kamipun sampai di depan rumahku. Aku langsung turun dari motornya dan mengembalikan helm padanya.

“Besok kau akan kujemput jam 7. Kau harus mau. Dan kau harus sudah siap. Aku tidak mau orang berpikir yang tidak-tidak melihat sepasang kekasih berangkat sendiri-sendiri. Itu bisa merusak imageku sebagai namja yang perhatian dan lembut pada yeoja.” Omo! Jadi seperti ini sifat aslinya. Jadi semua image itu hanya pura-pura saja. Ckck.. Ingin sekali aku membongkar semua kedoknya.

Tanpa mendengar jawabanku dia langsung pergi begitu saja meninggalkan diriku yang masih terbengong bengong. Untung saja semua ini hanya pura-pura. Jika aku benar menjadi yeojachingunya aku bisa gila.

***

Keesokan harinya dia benar-benar menjemputku. Dan kami pun pergi bersama-sama menuju sekolah.

Saat sampai di sekolah lagi-lagi semua mata tertuju pada kami. Aku benar-benar merasa tidak nyaman dengan semua ini. Apalagi melihat tatapan para yeoja yang seperti ingin membunuhku.

Kami berjalan sambil bergandengan tangan menuju kelasku. Saat telah sampai dia mencium keningku LAGI. Dan itu membuat mata semua orang disitu melotot, tak terkecuali Yuri yang kulihat sedang menghampiriku.

Tanpa basa-basi namja aneh itu langsung pergi meninggalkanku dan orang-orang yang terbengong-bengong.

“Omo! Pagi-pagi sudah mesra. Kau membuatku iri sekali yoong.” Kata sahabatku Yuri

“Itu semua hanya pura-pura. Masa kau sudah lupa.”

“Arra, arra. Tapi tetap saja kalian itu sangat serasi. Pasti pasangan romeo dan juliet iri sekali melihat kalian.” Kata Yuri dengan sangat lebay. Tapi aneh sekali kenapa aku merasa sangat senang saat mendengar Yuri bilang aku dan namja aneh itu serasi.

Andwe! Kau tak boleh jatuh hati padanya Im Yoona! Ingat, ini semua hanya pura-pura. Dan bukankah kemarin kau sudah melihat sifat aslinya yang angkuh dan meenyebalkan itu.

***

3bulan kemudian

Sekarang sudah hampir 3 bulan sejak aku berpura-pura menjadi yeojachingu dari namja aneh bernama Lee Donghae itu. Aku sudah sering menghabiskan waktuku berasamanya. Mulai dari berangkat sekolah bersama, pulang sekolah bersama, hingga berkencan. Dan aku sudah semakin mengenal sifat aslinya yang sangat bertolak belakang dari yang selama ini diperlihatkan pada orang lain.

Sebenarnya aku sudah tidak tahan lagi. Karena dia selalu bersikap seperti boss kepadaku. Tapi aku mencoba untuk bersabar karena sejujurnya semenjak aku berpura-pura menjadi yeojachingunya tak ada lagi namja yang berusaha mendekatiku dan menyatakan cinta padaku.

Hari ini seperti biasa aku berangkat ke sekolah dengannya. Dan semua berjalan seperti biasa.

Tapi saat istirahat Jessica salah satu dari geng yang terkenal centil memintaku mengikutinya di taman belakang sekolah yang selalu terlihat sepi.

“Sebenarnya mau apa kau mengajakku kemari?” Kataku padanya karena dia benar-benar mencurigakan

“Aku hanya ingin mengatakan padamu untuk menjauhi Donghae Oppa. Karena Donghae oppa hanya milikku. Tak ada satu yeojapun termasuk kau boleh dekat-dekat dengannya. ARRASO!!” Katanya sembari membentakku. Aku terkejut sekali. Tapi aku berusaha memperlihatkan wajah setenang mungkin

“Kau punya hak apa untuk berkata seperti itu?” Tanyaku sarkastik

“Jelas aku punya! Karena aku sangat menyukainya. Bahkan aku mencintainya. Mungkin saja rasa cintaku lebih besar dari rasa cintamu padanya.” Jawabnya. Aku mulai tersulut api emosi. Tau dari mana dia tentang besarnya rasa cintaku pada Donghae oppa. Aku juga sangat mencintainya.

TUNGGU! Aku berpikir apa tadi? Aku mencintainya?!? ANDWE! Aku tidak boleh mencintainya! Dia namja yang jahat.

“Tapi dia tidak mencintaimu tapi aku. Sebaiknya kamu menyerah saja. Karena kamu sudah KALAH!” Aku berusaha memancing emosinya. Dan sepertinya aku berhasil, karena bisa kulihat tangannya mulai terangkat untuk menamparku.

Aku tak bisa berbuat apapun. Aku hanya bisa menutup mataku dan menunggu hingga rasa sakit di pipiku tiba. Tapi setelah lama menunggu rasa sakit itu tak kunjung ada.

Akhirnya kubuka mataku. Dan ternyata Donghae oppa menahan tangan Jessica sehingga ia tak bisa menamparku.

Kenapa di saat seperti ini dia malah menolongku? Aku tidak ingin menerima kebaikan darinya, karena itu semakin membuat aku mencintainya. Aku tidak ingin mencintainya.

“Jangan sentuh dia! Sudah kukatakan berkali-kali aku tidak mencintaimu. Hatiku hanya milik Yoona Seorang.” Kata-kata kasar yang keluar dari bibirnya entah mengapa terdengar sangat manis ditelingaku.

Jantungku berdetak dua kali lebih cepat sekarang. Kenapa seperti ini? Apa aku benar-benar mencintai donghae oppa? Tapi aku tidak boleh mencintainya. Dia bahkan belum tentu mencintaiku. Mungkin saja kata-kata tadi adalah salah satu sandiwaranya.

Aku tak sanggup lagi berada di dekatnya. Aku langsung melangkahkan kakiku meninggalkan mereka berdua.

Tapi bisa kurasakan langkah kaki donghae oppa mengejarku. Apa sesungguhnya yang dia inginkan? Kenapa Ia masih mengejarku?

“Yoona-aah, tunggu aku!” Akhirnya dia berhasil mengejarku dan menahan tanganku sehingga aku berada di pelukannya sekarang.

“Aku sudah tidak tahan lagi. Lebih baik kita akhiri semua sandiwara ini.” Kataku di dalam pelukannya.

“ANDWE! Kau tak boleh mengakhirinya secara sepihak seperti ini!”

“Lihat dirimu! Kau selalu saja membentakku dan bersikap angkuh di depanku. Bagaimana aku bisa tahan jika kau selalu seperti itu.”

“Baiklah aku akan merubah sikapku. Tapi aku mohon jangan tinggalkan aku.”

“ANDWE! Ini sudah terlambat. Kau bisa cari yeoja lain untuk kau ajak bersandiwara. Kau bisa ajak jessica itu. Dia juga lumayan can..” Tanpa sempat menyelesaikan kata-kataku, Donghae oppa sudah melumat bibirku dengan sangat ganas.

Aku tak tau apa yang harus kuperbuat. Sebenarnya ciuman ini terasa sangat manis di bibirku. Tapi aku tak mau harga diriku jatuh jika membalas ciuman itu.

Aku mendorong dada bidang Donghae oppa dengan semua tenaga yang aku punya. Tapi tidak ada hasil karena tenagaku kalah dengan tenaganya.

Akhirnya Donghae oppa menghentikan ciuman itu. Dan kami saling mengatur nafas kami.

Aku tak percaya dengan apa yang dilakukannya. Aku langsung menampar wajah tampannya dan lari ke kelasku.

“Yoong? Kau kenapa? Kenapa kau berlari-lari seperti itu?” Kata Yuri dengan panik saat melihatku.

“Ani.. Tak ada apa-apa. Kau tak perlu khawatir.” Kilahku

***

1 minggu kemudiam

Sudah satu minggu semenjak aku memutuskan ‘hubungan’ pura-puraku dengan Donghae oppa.

Ia tak pernah sekalipun menghubungiku. Seharusnya itu membuatku senang, tapi entah mengapa aku justru sangat merindukannya.

“Yoongie.. Kenapa kau melamun lagi? Apa kau merindukan Donghae sunbae? Ayo cerita padaku Yoong. Aku sedih melihatmu murung seperti ini.” Aku bisa melihat ketulusan dari perkataan sahabatku itu. Aku sungguh beruntung memilikinya. Ia sudah seperti saudar kandungku saja.

“Gwenchana yuri-aah. Kau tak perlu khawatir padaku.”

“Aniya yoong. Aku tak bisa diam saja melihat mu seperti ini. Jika kau memang merindukan Donghae sunbae katakan saja yang sejujurnya. Jangan sakiti dirimu sendiri seperti ini.”

“Shireo! Dia bahkan tidak mencintaiku. Mana mungkin aku menyatakan cintaku lebih dulu padanya.”

“Sudahlah jangan terlalu memikirkan gengsimu itu. Karena kau akan menyesal nantinya. Dan lagi sepertinya Donghae sunbae itu mencintaimu dengan tulus tak hanya berpura-pura. Terlihat dari caranya memandang mu.”

“Sudahlah aku sedang tidak mood membahasnya.”

“Arra.. Arra..”

Tiba-tiba saja terddengar suara dari ruang siaran sekolah.

“Tes..tes.. Apakah ini sudah berfungsi?” Terdengar suara yang sangat kukenal berbicara. Suara orang yang sangat kurindukan. Donghae oppa.

“Saya Lee Donghae mau memberikan pengakuan pada semua siswa di sini. Bahwa selama ini hubungan saya dan Im Yoona hanyalah hubungan pura-pura saja.” Omo! Kenapa Donghae oppa membocorkan kesepakatan kita itu? Hatiku sangat sakit mendengar pengakuan dari Donghae oppa. Kurasakan airmata yang tak bisa lagi kubendung itu meluncur dari kelopak mataku.

“Tapi sebenarnya itu semua hanya rencanaku untuk bisa dekat dengannya. Jauh sebelum kami berpura-pura pacaran aku sudah memendam rasa kepadanya. Tapi aku terlalu malu untuk mengungkapkannya secara jujur. Karena dia pasti akan memandangku sama seperti laki-laki lain yang menyatakan cinta padanya. Dan dia pasti akan menolakku. Tapi sekarang aku ingin jujur. Jadi Im Yoona.. Would u be my girlfriend?” Saat mendengar kalimat terakhirnya tanpa pikir panjang aku langsung belari ke ruang siaran.

Aku menemukannya sendirian di sana. Aku pun langsung memeluknya tanpa memikirkan lagi gengsiku.

“Oppa mianhe.. Mianhe karena waktu itu aku menamparmu.” Jawabku sambil terisak (?)

“Gwenchana yoong. Jadi apa jawabanmu untuk pertanyaanku tadi?”

“Ne, aku mau jadi yeojachingumu oppa.”

“Saranghae chagiya.”

“Nado saranghae oppa.”

Donghae oppa langsung melumat bibirku lagi. Tapi kali ini dia melukannya dengan lembut.

END

‘I�#r#��8 u’ nbsp;

 

“Aku juga mencintaimu, Donghae oppa.” katamu melingkarkan tanganmu di pinggangku.

 

“Oppa?”

 

“Hmm?”

 

“Apakah benar bulan ini oppa akan mengajakku menikah?” tanyamu melepaskan pelukan kita.

 

“Hmm…bagaimana ya? Sepertinya tidak jadi, karena kau menghancurkan kejutan yang ingin oppa berikan.” jawabku sambil tersenyum evil yang kupelajari dari Kyuhyun.

 

“YA! OPPA! SEKARANG AKU BENAR-BENAR MARAH KEPADAMU!”

 

* * * * *

 

ARGHH!!! *teriak frustasi

 

FF apa ini??? Hancur lah semua FF yang aku buat.

Hiks..hiks…hiks… *nangis dipojokin ditemenin oppadeul SuJu.

 

Tapi baiklah, meskipun hancur dan gajenya nggak ketulungan aku tetap bersyukur karena bisa menyelesaikan FF ini dengan cepat.

 

Commentnya aku tunggu lho…

Karena comment kalian sangat berarti untukku seperti Yoona eonni yang sangat berarti untuk Donghae oppa *author lebay.

Oh iya, kalau suka jangan lupa di-like.

 

Gomawo semuanya…

Sampai jumpa di lain kesempatan.

 

Dadah…. *meluk readers satu persatu


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * DeerFishy says:

    Daebakk Ff’a ..

    Buat yg bnyak lagi thor -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Keren chinguuu……
    Bkin FF yoonhae yg bnyk lgi chinguu:)
    fighting

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * Desi Echi says:

    ini terinspirasi dari komik jepang yang pengarang’y shiba nana bukan,, aku juga lupa judulnya,,

    keren ini mah gak ancur,,, pokoknya semangat bikin ff baru lagi yah,, ^^
    hawitiiiing,,

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * mochichi says:

    iya, kayaknya pernah baca deh komik ini,
    cuma lupa judulnya
    kekeke..
    oh yah, endingnya ada nyelip ending ff lain *lapor admin*
    keep writing chingu ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * Lyka_BYVFEGS says:

    nah tuh…
    knpa FFq nyelip disini???
    hahahahaha…

    riana eonni, trjdi kslahan ftal *readers lebay.
    tp tk apalah…

    bgus chingu FF’y aq ska.
    keep writing ya???

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * aiko says:

    so sweet….

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * jeanitnut says:

    FF pertama? Gak hancur kok. Koreksi dikit, ada beberapa typo. Alurnya juga gak kecepetan. Intinya bagus kok. Keep writing chingu^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * deerfishydutt says:

    Keren chingu .
    Ditnggu ff YoonHae yg lain.a !

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * lina says:

    waw…so sweet,ff’y bgus
    ayo bkn ff yoonhae lge..hehe

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * mimimi says:

    Aih yoonhae<3 daebak^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * Marzha says:

    Wah, suka suka..
    Fanficnya bagus… Yoonhae so sweet.. Ihihihi..

    Bikin fanfic Yoonhae lagi yang banyak chingu.. Fighting^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * sylvia.monica22 says:

    sweet banget author.
    Like like like😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * vina says:

    So sweet bgt >.<

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * yoonadonghaelfpyro says:

    keren!!!! bikin ff yoonhae lg ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * Haenha~Elfishy says:

    So sweet..
    Awl.a kget krkter haeppa jd angkuh pas siwon yg mranin.a cman pas ending eh trnyta haeppa nunjuk.n sisi romantis.a,

    bkin sequel.a donk.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  16. * yenny_yoonhaelovers says:

    hhahaa donghae oppa bisa ajj bo’ong’n.. minta yoona pura2 jd pacar’n pdahal dia sendiri udah jatuh cinta ma yoona dri dlu hihiieee :p

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * SEOKYUYOONHAE says:

    Sweet amat ya😀 kren deh.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. * SeoKyu4ever says:

    So sweet bikin sekuel donk

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. * mochichi says:

    So sweet🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  20. * diana says:

    Hhm..bagus kok ff-nya..🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  21. * pingkan says:

    Wahh aku mau dong kaya gitu . Hehe .

    Author keren bgt ff’a . God job🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  22. * febrynovi says:

    FF-nya bagus author~~ itu ada FF lain ya? Wkwkwk
    Keep writing!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  23. * MaeRi says:

    easy reading bgt,,, jd inget drama Heartstring.. & jd pengen nyanyi lagu’y Boyfriend : “Would u be my girlfriend…oooh..” author smgt!!!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  24. * desi handayani says:

    ini FF`a keren kok
    tapi yg gk jelas`a pas ngjak nikah
    tapi daebakk bnget crta`a

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  25. * pyro_yoonhae says:

    bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago


Leave a Reply

