YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Tears (Part 2)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin , Jung Sooyeon

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : Tears

Note : Terima kasih yang udah mau baca FFku yang part 1. Dapet banyak respon, seneng banget! ^^. Kalo disini banyak ada nyinggung Mianhae banget ya!. Lama Gak? Lama Gak? Soalnya rada sibuk nih .. Mianhae ya kalo kelamaan nge-post FFnya ^^. Mianhae juga kalo ada Typo, Jelek, GaJe. Dimohon komentnya ya! Sudahlah segitu dulu😄 ..

Happy Reading All ^^

Tears Part 2

Akhirnya Yoona selesai diobati , dokter keluar dari ruangannya sambil menggelengkan kepalanya dan duduk didepanku.

“Dok , Bagaimana ?.” tanyaku Panik. Dokter itu lalu menggelengkan kepalanya.

“Yeoja itu . . . .” Perkataan Dokter itu berhenti aku jadi semakin panik.

-Chap 2-

“Dokter , Cepat katakan apa yang terjadi dengannya ?.” Tanyaku semakin menjadi-jadi.

“Dia hampir mengalami pendarahan yang hebat di bagian kepala karena terbentur , tapi untung saja anda dengan cepat menolongnya kalau tidak bisa menjadi hal-hal yang tidak memungkinkan.” Hatiku terasa perih mendengar ucapan dokter ini.

Seandainya aku tidak ada untuk menolongnya apakah ia akan selamat ?

“Dan satu lagi Kakinya , Kakinya sedikit patah. Saya mohon untuk menyuruhnya banyak istirahat , kalau tidak Kakinya akan semakin parah. Saya Mohon untuk sekali lagi untuk tidak memberitahukan penyakit ini. Arrasheo ?.” Aku menggangguk , Kutahan air mataku untuk keluar , karena Yoona akan ikut menangis juga jika ia melihatku dengan keadaan seperti ini.

“Baiklah Dokter terimakasih atas kerjasamanya.” Ucapku seraya menjabat tangan Dokter ini.

“Ne.” Aku ingin mengeluarkan uang dari kantongku tapi dihalang oleh Dokter ini. “Sungmin-shii , tidak apa apa. Aku tahu kau bukanlah orang yang ‘Punya’ Jadi aku ikhlas untuk membantumu dan Yoona-shii.”

“Kamsahamnida Dokk.” Aku membungkukkan badanku dan segera masuk kedalam ruangan Yoona untuk membopong Yoona.

“Yoong ~.” Panggilku saat sudah kubopong tubuhnya di tubuhku untuk berjalan keluar.

“Mmhhh . . . ?” Jawabnya datar.

“Kenapa kau bisa seperti ini ?. Jatuh dari sepeda ?.” Tanyaku pelan-pelan , dia berhenti.

“A . . .A . . . Aku soalnya tidak membawa payung , jadi aku harus cepat cepat. Hehe . . .” Jawabnya kembali berjalan lagi.

Aku tau kau seperti ini , karena orang itu bukan ?. Aku sudah melihat dari sorotan matamu.

“Mmhh Sungmin-ah , Mengapa kau tidak jadi beli buku ?.” Tanyanya disela sela perjalanan kami.

“Karena aku membantumu Yoona-ah.”

“Sungmin-ah , sebenarnya kau tidak usah mengantarku aku bisa berjalan sendiri , gara-gara aku kau jadi kerepotan dan tidak jadi beli buku. Mianhae.”

Aku tau kau seperti ini karena kau takut aku mendengar kau dimarahi olehnya karena terlambat ?. Kau tidak bisa membohongiku dan dirimu sendiri Yoona-ah.

“Gwenchanayo ~. Aku kan sahabatmu Yoongie-ah. Jadi tidak apa-apa , kan bisa besok atau lusa beli bukunya.”

Sesampainya disana , aku selesai membopongnya sampai depan gerbang saja.

Sebelum dia pergi kubalikkan badannya dan kupegang pundaknya.“Yoona-ah , ingatlah kau harus jaga kesehatanmu terutama kakimu. Banyaklah istirahat jangan banyak bergerak menggunakan kaki. Arrasheo ?.”

“Ne.” Dia mengepalkan tangannya kecuali jempolnya yang dia naikkan.

“Annyeong !!.” Ucapku berlalu pergi tapi niatku tidak pergi dan bersembunyi dibalik pohon sana.Kulihat dia berjalan terseyok-seyok sambil memegang kakinya.

Aku ingin sekali menjadi pengganti kau sakit , Hatiku sudah tak tahan melihat Sahabatku selalu menderita.

Setelah ia masuk , aku mengendap-endap untuk berjalan menuju rumah Donghae untuk melihat apa yang terjadi. Dan akhirnya aku sampai disana dan segera berdiri di depan pintu rumahnya , aku menempelkan telingaku didekat pintu agar mudah mendengar.

Dan kalian tahu apa yang aku dengar ?. Yoona dimarahi oleh Donghae. Yaa , aku tidak tahu apa yang terjadi didalam sana , yang jelas saja tadi aku mendengar Donghae berteriak kepada Yoona terus menerus. Hatiku sudah tidak bisa lagi berkata apapun , aku tidak sanggup mendengar bentakan dari Donghae. Tak terasa aku pergi dari sana dengan air mata jatuh membasahi pipiku.

Aku tau kau pasti menangis disana , tapi aku yakin penderitaanmu akan hilang dan yang akan menangis itu adalah orang yang telah melukai hatimu.

Yoona POV
————

Setelah selesai Sungmin mengantarku pulang , aku berjalan dengan kaki terseyok-seyok , Yaa aku merasakan sangat sakit pada pergelangan kakiku. Aku takut Donghae memarahiku karena aku pulang lama dan Supnya tumpah. Setelah sampai di depan pintu rumah Donghae , aku melihat sekelilingku untuk melihat apakah Sungmin masih disini. Nyatanya ia tak ada disini. Aku bersyukur karena nanti Sungmin tak akan mendegar bentakan dari Donghae padaku. Aku yakin itu, setelah aku masuk Donghae pasti akan membentakku.

Aku segera masuk dengan tangan bergetar , aku takut sekali pada Donghae yang berubah menjadi Singa yang ingin memakan mangsanya.

“Yaa !! Darimana saja kau , heh ?.” Ucapnya dengan nada pelan tapi sangar. Badanku semakin bergetar dibuatnya.

“AA . . . A . . Akuu . . .” Ucapku dengan nada bergetar dan juga terpotong oleh Donghae.

“YAAA !!! KAU DARIMANA SAJA ??.” bentaknya semakin keras , aku takut olehnya. Tuhan dimanapun kau berada tolong lindungilah aku tuhan.

“Aku habis dari SupBong.” Ucapku bergetar , aku tidak mungkin mengatakan kalau aku habis dari Puskesmas.

“BOHONGGG !!” Ucapnya memukul mejanya. Aku menunduk dan bergetar. “Mana Supnya ?. kau bilang habis dari SupBong. MANA ??.”

“Maafkan aku Donghae , tapi tadi Supnya tumpah ketika aku menaiki sepeda , Mianhae , Nan Jeongmal Mianhae.”

“Hanya dengan minta maaf ?. Jessica terlalu lama menunggu sekarang ia pulang karena kelaparan.” Ucapnya sangar lagi , Butiran air mataku memaksa untuk keluar tapi aku menahan dengan sekuat tenaga agar ia tidak jatuh membasahi pipiku ini.

“Dasar Baboo !!” Dia segera pergi dari sana dan masuk kekamarnya , ia membanting pintu kamarnya membuatku terkejut. Tanpa permisi air mataku terjatuh dengan ramai. Aku berjalan menuju kamarku dengan masih bergetar.

Kuambil Fotoku dengannya didalam tasku ketika aku sampai kamar. Kulihat wajahnya sambil mengusap butiran itu yang terus berjatuhan.

“Fishwae , Boposhipoyo , Nan Jeongmal Boposhipoyo.” Kucium Foto itu dan kupeluk didadaku. Seseorang membuka pintu kamarku dan dengan sigap Foto itu kusembunyikan dibelakangku.

“Babo , ini daftar apa yang kau lakukan dirumah ini. Hei , asal kau tahu didunia ini tidak ada yang gratis.” Ucapnya berlaru pergi , kulihat kertas itu , dan perlahan aku baca.

Jam 4 pagi membersihkan rumah. Jam 6 menyiapkan air untuk mandi setelah itu membuat sarapan. Jam 8 menyiram kebun. Jam 9 Menyapu halaman. Selamat Bekerja Babo . . . .

Jam 4 Sore membersihkan rumah. Jam 6 menyapu halaman. Jam 7 menyiapkan air setelah itu membuat sarapan. Awas sampai telat . . .

Yahh , begitulah isi kertas yang dia berikan. Tapi Kuliahku akan dimulai tepat pada jam 9 pagi , Yahh aku sanggup melakukannya demi orang yang aku cintai. Tapi aku harus merahasiakan ini dari Sungmin. Aku menyimpan kertas itu disaku bajuku dan akhirnya aku terlelap.

-Keesokan Harinya-

Aku segera bersiap-siap untuk melakukan tugasku , sungguh rasanya berat sekali ketika aku menggerakkan kakiku. Mungkin aku rasa aku telah melanggar janji Sungmin padaku , Toh jugaan tidak akan terjadi apa-apa , Sungmin bilang aku baik-baik saja hanya perlu istirahat saja.

-Tugasnya diSkip ya- *Author Gila -,-*

Kulirik Jam dinding ketika aku setelah selesai , Hah ?. Jam 09.15 ?. Aku harus cepat-cepat. Aku segera berlari dengan kaki yang masih pincang , ya kalian tahu bukan kata Sungmin kakiku sedikit bengkak. Tapi aku paksa kakiku untuk berlari walaupun rasanya sangat perih sekali.

Author’s POV
—————

Sungmin terlihat gelisah dibangkunya karena Jam 08.55 Yoona belum juga datang , kelas akan dimulai 5 menit lagi.

“Apakah ia sakit ya ?.” Pikir Sungmin , Pikirannya pergi ketika melihat Donghae yang baru saja datang masuk dengan senyuman dan tertawa , kemudian duduk di bangkunya. Sungmin segera mendekatinya.

“Hei, Kau tahu dimana Yoona?.” Tanya Sungmin. Donghae lalu menatap Sungmin dengan sedikit raut wajah yang bingung.

“Mwo? Yoona? Siapa dia?.” Tanya Donghae kembali. Kemudian melakukan aktifitasnya lagi dengan mengeluarkan iponenya.

“Kau tidak tahu Yoona?. Yoona itu satu rumah denganmu.” Balas Sungmin, tapi Donghae tak menjawab ia keasyikan mendengarkan musik di iponenya.

“Hei ..” Pekik Sungmin sambil mendorong-dorong badan Donghae. “Yaa !!” Teriak Sungmin, tapi usahanya terhenti ketika bel berbunyi, Sungmin menuju tempat duduknya. Badannya gelisah sekali

“Kalau terjadi sesuatu dengan Yoona bagaimana?.” Pikir Sungmin.

30 Menit Berlalu ….

TOK .. TOK .. TOK ..

“Masuk.” Jawab Seosangnim, Orang yang mengetuk pintu itu segera membuka pintunya dan mereka semuanya terkejut karena Yoona baru datang apalagi Sungmin dia sangat terkejut, Kecuali Donghae ia hanya diam.

“Yaaa !! Kau tahu kau terlambat berapa menit?.” Tanya Seosangnim, Yoona masih diam mematung, menundukkan kepalanya, dan menggelengkannya pelan.

“30 MENIT, KAU TAHU 30 MENIT !!.” Marah Seosangnim membuat seisi kelas hanya diam. Yoona masih mematung di depan pintu sana.

“Aku mempunyai hukuman untukmu, keliling lapangan sampai Sekolah usai. Arrasheo?.” Sungmin terkejut mendengar hukuman dari Seosangnim yang begitu kejamnya. Ia takut terjadi apa-apa pada Yoona terutama Kakinya.

“Ne Seosangnim, Saya siap melakukannya!” Ujar Yoona pasrah dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

Yoona segera berlari menuju lapangan untuk menjalankan hukumannya, ia tahu kaki ini sangat sulit digerakkan, tapi Seosangnim sudah menjadi marah apa boleh buat, harus dilaksanakan oleh Yoona.

“Hei .. Bisakah kau pindah ketempat dudukku?. Aku ingin duduk dekat jendela. Aku mohon …” Pinta Sungmin dengan cara berbisik pada namja yang ada dekat jendela itu. Namja itu mengangguk dan akhirnya mereka pindah dengan cara mengendap-endap.

“Yoona, sebenarnya kau bodoh atau bagaimana?. Aishh … Bagaimana kalau kakinya tambah parah?. Sebenarnya apa yang terjadi dengannya? Mengapa ia bisa terlambat?.” Pikir Sungmin.

—–

“Yoona sudahlah, kau istirahat dulu.” Teriak Sungmin yang sedang duduk di bangku lapangan itu.

“Tidak Sungmin .. Hosh .. Aku Harus menjalankan .. Hosh .. Hukumanku .. Hosh ..” Jawab Yoona dengan keadaan berlari.

“Yoona berhentilah dulu, aku akan bilang pada Seosangnim, aku akan menggantikan kau berlari.” Sungmin segera berdiri.

“Ani Sungmin .. Hosh .. kalau kau beritahu Seosangnim .. Hosh .. Aku .. Hosh .. Akan berlari .. Hosh .. Sampai Besok .. Hosh ..” Ancam Yoona, membuat Sungmin tidak berani bergerak. Sungmin melihat Donghae yang sedang merangkul Jessica mesra. Sungmin tidak tinggal diam, ia berjalan ke arah Donghae dan Jessica.

“Hei, Kau .. Kau tidak lihat Yoona sedang berlari? Kau tidak ada rasa kasianpun?.” Tanya Sungmin, ketika itu Donghae melepas rangkulannya dan berbalik ke arah Sungmin.

“Hei, Kau .. Namja Miskin.” Perkataan itu membuat Sungmin tersontak kaget, barukali ini ia dipanggil Namja Miskin oleh sahabat sejak kelas 1 SD sampai Sekarang.

“Rupanya Jessica telah menularkan arwah devil (?) Ke badan Donghae!.” Pikir Sungmin yang beralih melihat Jessica diliriknya Jessica sedang membentuk tangannya dengan angka 4 dan satunya lagi angka 0, itu adalah kemenangannya 4 sedangkan Yoona dan Sungmin 0. Sungmin terlihat mengepalkan tangannya.

“Hei, Namja Miskin. Itu urusannya, aku tidak peduli.” Pekik Donghae, sekarang Sungmin beralih ke Donghae dengan mempererat kepalan tangannya.

“You know that?. You hear that?. He does not care about her!. And You! Hei .. I do not like to see the poor man like you! Now, you go from here because you looks disgusting in my eyes! Do you understand?. Oh ya .. aku tahu, kau kan bodoh mana tau kau bahasa inggris.” Tawa Jessica diikuti oleh Donghae. Sungmin semakin mengepalkan tangannya lebih kuat lagi.

Sungmin akhirnya memukul mejanya dengan cukup keras.”Hei .. Kau Jessica Jung, aku tau kau dari Amerika-Korea jangan terlihat sombong. Aku tahu kau menjelekkanku bukan?. Kau bilang aku menjijikan dimatamu?. Baiklah aku akan segera pergi dari sini.”

“Dan kau!” Tunjuknya pada Donghae.”Kau laki-laki brengsek!” Ucapan terakhir Sungmin membuat Donghae tercegang.
“Sudahlah biarkan saja, dia kan miskin. Tidak ada tandingannya denganmu!” Ucap Jessica merangkul Donghae. Donghae masih terbengong dengan ucapan Sungmin tadi.

“Chagi-ya, kenapa kau tidak pernah memanggilku Chagi atau Saranghaeyo?. Ada apa denganmu?.” Tanya Jessica lagi, Donghae menatap Jessica. Donghae berpikir lagi.

“Benar juga apa yang dikatakan Jessica mengapa aku tidak pernah mengucapkan kata itu?. Kalau aku mengatakannya itu sangat berat sekali! Mengapa ya?.” Pikir Donghae.

“Maaf, aku tidak bisa!.” Akhirnya Donghae berbicara, membuat Jessica sedikit tercegang.

“Baiklah, aku akan menunggumu!.” Ucap Jessica pasrah.

“Yoona, kau istirahat 10 menit saja!.” Teriak Seosangnim dari kejauhan. Membuat Yoona berhenti dari larinya dan menuju bangku yang diduduki Sungmin.

“Yoong, kenapa kau terlambat tadi?.” Tanya Sungmin mengintrogasi Yoona, Yoona menjadi takut karena tatapan Sungmin yang terlihat menyeramkan baginya.

“Emm .. A .. A .. Aku tadi telat bangun Sungmin, lalu angkutan bis kota sudah tidak ada lagi, kakiku kan sakit, jadi aku telat Sungmin! Hehe ..” Ucap Yoona nyengir, agar Sungmin tak curiga bahwa sebenarnya Yoona berbohong.

“Besok aku jemput naik Sepedaku ya Yoong!.” Yoona terkejut. Apa yang harus dia jawab sekarang?. Kalau Sungmin sampai tau Yoona bekerja bisa saja Sungmin marah besar pada Donghae.

“Gwenchana Sungmin, kali ini aku akan bangun secepatnya. Oh .. Ya Sungmin sudah 10 menit aku harus berlari lagi, sudah kau masuk kelas saja!.” Ucap Yoona mencoba menghindar dari pertanyaan Sungmin agar Sungmin tidak memperdalam pertanyaannya.

—–

Teng .. Teng .. Teng ..

Yoona akhirnya berhenti dari lariannya dan berdiam diri. Terlihat Jessica dan teman-temannya Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon berjalan ke arah Yoona dan melemparkan sampah ke arahnya.

“Upps .. Maaf aku kira tempat sampah.” Ucap Tiffany dengan gaya centilnya.

“Aku juga tidak melihat ku kira dia tempat sampah.” Balas Sooyoung.

“Kalian berdua ini tidak tahu, dia kan memang tempat sampah.” Hyoyeon mencoba ikut-ikutan. Mereka semuanya tertawa, kecuali Yoona yang wajahnya sangat pucat, ia hanya diam diri saja, tidak bergerak sama sekali.

Jessica menepuk tangannya 1 kali, mereka ber-3 menjadi diam. “Okay .. Girl’s let’s party at my home.” Ucap Jessica diikuti anggukan Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon.

“Okay, My Sica.” Ucap Tiffany. Mereka semua pergi dari hadapan Yoona yang daritadi diam mematung.

“Yoong, Gwenchana?.” Tanya Sungmin yang baru datang, sambil membersihkan sampah yang melekat di bagian tubuh Yoona. Yoona masih diam tak berbicara.

“Yoong?!?.” Tanya Sungmin yang kemudian beralih melihat mata Yoona. Sungmin memegang kedua pipi Yoona menggunakan kedua tangannya.

“Yoong?!?.” Tanyanya lagi. “Kau kenapa?.” Lanjut Sungmin yang mulai khawatir karena keadaan Yoona yang dari tadi diam.

“Gwenchana ..” Yoona membuka mulutnya kali ini dengan suara yang serak. “Sungmin, Kajja ..” ajak Yoona untuk pulang. Yoona berjalan dengan terseyok-seyok.

Sungmin berjalan mendekati Yoona, dan mengalunkan tangannya ke pundaknya untuk menopang tubuhnya. Yoona hanya senyum walaupun bisa diartikan dengan senyum palsu, karena wajahnya sangat pucat.

—–

Sungmin merasa Yoona daritadi ingin terjatuh, selalu menggerakkan kepalanya ke depan, kadang kesamping, kadang kebelakang. Ia merasa khawatir dengan sikap Yoona.

“Yoong ?!?” tanya Sungmin, Yoona tersenyum lagi.

“Ne?.” Tanya Yoona dengan Senyuman palsunya lagi, tanpa disadarinya Yoona menutup matanya dan bersandar di pundak Sungmin, bisa diartikan Yoona pingsan dengan cara yang lembut.

“Yoong ?!?” tanya Sungmin yang agak panik.

TBC

Mianhae kalo kata-kata disini banyak Nyinggung ..

Tetap setia menunggu FFku .. ^^

Ditunggu Loh Komentnya😉

Yang Gorjezz Spazzer, Fanytastic, Hyounnies, Sooyoungster mianhae udah buat biasnya jahat , mianhae banget! #Bungkuk”

Mianhae kalo banyak Typo, Terlalu GaJe😦 , Ataupun terlalu pendek. Tapi sanya berusaha Se-Maximal mungkin🙂

Pamit dulu ya😉

Dadah .. #Meluk Readers satu”

gamsaHAE ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * haneunwoo1 says:

    lanjuttt makin penasarannn ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Sabar ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * Lyka_BYVFEGS says:

    yoong eonni…
    aku janji akan berada dibarisan paling depan untuk membalas perbuatan hwae oppa.
    wkwkwkwk…

    dtunggu part selanjut’y…
    keep writing!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah baca maupun koment ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * Indahnyaaja says:

    Kasihan yoona.a……..
    Sdihh…….minppa so sweet bgt
    lnjut..lnjut chinguuuu

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * trya001 says:

    huhuhu .
    hae jahat banget yagk😦
    hehe
    tp bagus koq thor . jd makin penasaran sma cerita’y .
    ng post lanjutan’y jgn lama” ya thor😀
    fighting🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Gomawo udah baca + Koment ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * Indahnyaaja says:

    Kasihan yoona.a……..
    Sdihh…….haeppa kmu gk ksihan ap liat yoona unnie……
    minppa so sweet bgt
    lnjut..lnjut chinguuuu

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Ne ^^
      Ditnggu ya ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * DeerYoongie says:

    Huweee.. demi apapun nyesek aku bacanya );
    Yaa! Si Ikan alias Donghae kau jahat + kejem bgtbgt! =O
    Aishh.. emang Hwae kagak ngeliat kakinya Yoong kah? gregettt bacanyaa😡
    Aigo.. Sungmin bener-bener sahabat yang baikk buat Yoong -o-

    Lanjutkann! part 3 cepetan di share~~

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * DeerFishy says:

      Yg sabar ya chingu ^^

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * rere says:

    Donghae oppa *bawapentongan* *geplokkepalanyadonghaebiarcepetsadar*
    Teganya kau -_-”

    Cepet dilanjut yah , donghaenya cepet sadar dong biar gak nyiksa yoona -_-“

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * Marzha says:

    Kok perlakuan hwae n jesica ke yoong unnie sadis amat sih thor…???
    Pengen marah baca cerita ini… Tolong diupdate cepat ya thor… Huhhh kesel sama org yang jahatin yoong unnie…

    Mudah2an perlakuan donghae sama sika terbalas yah.. N donghae oppa nyesel udah nyakitin n ngelupain yoong unnie..😦

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * mochichi says:

    masi penasaran, n part ini pendek bgt!
    huhuhu…
    kasian Yoona, jgn2 dia pingsan pula?

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. Hae kejamnya kyk ibu tiri, nyuruh2 org seenak jidatnya..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * jeyma says:

    sedihh bca.a😦
    ksian yoona eonni😥
    q tggu part slnjt.a
    jgn lama” ea

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * yenny_yoonhaelovers says:

    perasaan gada indah2’n hari2 yoona d rumah donghae oppa… jangan terlalu nyiksa gtu sih author.. baca’n jg ga seru bgt klo yoona’n gda perlawanan sama sekali!!
    part selanjut’n buat yoona lebih kuat donk… dri part awal sampe skrg kesiksa mulu perasaan…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * Yoo says:

    aduh nyesek banget bacanya………..cepet di lajjut ya……..dan untuk donghae oppa kau akan menyesal memperlakukan unnieku begitu……yoong unnie hwaiting

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * leeyooneun says:

    aaaa … Yoona unnie kaasian banget T.T

    Hae oppa jahat banget sama Yoona … Kan kasian😦

    Tp keren banget ceritanya

    Ditunggu part selanjutnya🙂

    Semangat yaa thor !! Fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * yoonhaekyuna says:

    yoona kasihan banget,,,
    thor buat donghae cemburu sama yoona donk,,
    kan seru tuh…trus orang ke 3 nya itu kyuhyun…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  16. * lilipopo says:

    yeeeeeeeeee#nabur bunga
    FF yang di tunggu telah tibaaaaaa
    Akhirnya keluar juga TT_TT

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * vina says:

    Keren kq thor..
    Seru ff nya..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. * angela says:

    Part 3 nya dipercepat yaa .. Gak sabar nii *plak*

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. * DeerFishy says:

    Gomawo udah baca + Koment ^^ Chingu-deul ^^
    Mianhae cuman dikit yg baru saya jawab, entah kenapa kalau saya menjawab kadang2 koneksi lelet begini.
    Mianhae juga terlalu sedih, atau terlalu kasar! Yah .. Emang ceritanya begitu ^^
    Gomawo untuk sebesar-besarnya ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  20. * tiya says:

    makin sedih liat yoonanya…
    kakinya sakit disuruh kerja,lari keliling lapangan lagi….
    kasian yoona…
    donghae ngga kasian liat yoona kayak gitu….😦

    ditunggu part selanjutnya ya…..
    ngga sabar…
    gomawo…🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  21. * AFishandeer says:

    kesian yoonanya di bully T_T

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  22. * sylvia.monica22 says:

    jessica dkk jahat banget !
    Yoona..😥
    coba aku ada d samping yoona onnie. Donghae sadar cepet…
    Uwaaa..
    Author jangan d bikin kejam2 ya. Hee
    bagusss

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  23. * lina says:

    aaa..kasian yoona…bguz thor,g tgu klnjutan’ny.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  24. * Bforyoonhae says:

    Keren ceritanya, makin penasaran.
    Lanjut… Hhe

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  25. * Ardelia 'soeharmanto' says:

    Hae oppa. tunggu pembalasanku mewakilkan Yoona onnie… !!
    dan kau Sica onnie, jangan harap Hae oppa akan memanggilmu Chagiya atau Saranghaeyo. Encamkan itu!!
    Untuk Sungmin oppa, Gomawo udah jagain Yoong onnieku. Saranghae Sungmin Oppa🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  26. * mimimi says:

    Lanjut ya eon😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  27. * jeanitnut says:

    Donghae asdfghjklm beneran minta di gampar rawrr. Aku agak bingung sama kecelakaan Yoona hehe. Overall bagus kok, bikin gregetan sendiri. Ditunggu lanjutannya^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  28. * Keiysha ^^ says:

    AUTHOR!!!!
    Lanjut, cpetan ya!!!!
    Klo bsa prbuatanny Donghae di bales, dy jd mmuja2 Yoona, tp, Yoona ny gak mw.. G’tw knapa, aku sneeng bnget lhat donghae Oppa trsiksa.. Huahahahah#minjem ktawany Kyuppa

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  29. * YoonHae_BabyBella says:

    donghae jahat banget…
    kasian yoona-ssi…
    aku nangis mbaca ff itu..

    lanjut donk chingu… makin penasaran banget !!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  30. * Haenha~Elfishy says:

    Sucses mngris hati q nie ff..
    Hae oppa jhat bkn mau.a cz ad c iblis jesica d blik kndli.a..
    Lg.n oppa kn lg amnesia.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  31. * devisonelf says:

    penasaranbanget sma nie cerita ,,, bner” sedih ampe kbwa nangis bacanya …

    lanjut dong ,, cpet” nge postnya…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  32. * Renatha says:

    Author’a keren, lanjut donk

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  33. * nella yoonhaePhyros says:

    Di tunggu lanjutannya thor,,,

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  34. * iqda says:

    ditunggu kelanjutannya thor,,,,,,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  35. * pingkan says:

    Author lanjuttttttt lagii . Yg ceppett oke *mav klo maksa#

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  36. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    blum ada yg part 3 ??
    cpet’ di post dong tak tahan nie pngen bacahor .. g

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  37. * DeerFishy says:

    Buat nungu yang part 3 FF saya yg gaje😉 2 hari lagi, jadi kok dan langsung saya kirim ke email Riana Onnie, tapi gk tau kapan di-postnya! Gonawooo, untuk sebesar2nya *bow*

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  38. * PinkyYoonaddict says:

    KYAA … Donghae OPPA APA YANG KAU LAKUKAN PADA EONNIKU HAH??!!!!
    Thor kok Jessica dkk jahat banget sich????Yoong eonnie HWAITING!!!!
    Jk aq bs aq akn blskan perlakuan Donghae n Sica utkmu eonnie.Thor bkn Donghae cmbr dong …. aq nggak tahan liat eonniku di siksa spt tu.
    Dan Min oppa gomawo sdh baik sm eonniku.Trslah spt itu.

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  39. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,
    Next chap jngan lma” y unN🙂

    fightING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  40. * juhriazainuddin says:

    lanjutannya mana?
    udah lama nih nunggunya?

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  41. * regina says:

    maaf thor br comen dipart ini,, donghae jahat bgt ama yoona bikin yoona kyk gt😦
    Sungmin sahabat yg setia dan selalu peduli ama yoona, thor lanjutin part 3nya dg penasaran ama ceritanya…

    Ttp semangat thor🙂

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago
  42. blom ada lanjutannya y,,,??
    pdahal udah pensaran banget,,,
    yoong eonni ksian amt nasibny, hae kok tega sih #aigo aku kbaw emosi nih
    next palli thor jebal udah 2013 loh hhh #maksa #salamkenal

    | Reply Posted 3 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: