YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I Wanna Have You (Part 2)

Author :  Elfishkhun0623 a.k.a flamfish_khun a.k.a Rizky Dewi A

Cast :

Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

Other Cast :

Cho KyuHyun – Hyung

NichKhun Buck Horvejkul – Dongsaeng

Bae Suzy

Genre : Chapter, Friendship, family, romance (?)

Disclaimer : Hae punya Yoong, Yoong punya Hae, cast dan cerita milik author. Semua cast hanya nama yang author pinjam, kenyataan hanya ada didalam cerita mereka sendiri. *plak

 

Note :

Annyeong readers ^^

FF datang xD, semoga kalian enjoy dengan alurnya ya ^^

Oh iya kenapa aku milih castnya Khun+Kyu jadi kembar?? Karena suatu hal, wkwk *plak #ditendangYoonHae-ders

Itu sebenernya pertama karena sama-sama bias aku (walaupun di Suju yang pertama itu Hae xD) yang kedua sama-sama kelahiran 88, yang ketiga panggilan depannya sama dari huruf K , kke *plak

Dan yang pasti merekaa berdua juga deket sama DongHae,YoonA dan Choi MinHo, keke =D

Maaf kalau banyak kurangnya ^^

Semoga kalian suka ^^

SIDERS mohon menjauh, ini area YOONHAE-ders ^^ kalau Pyro pasti mau tinggalkan jejak, iya kan ? ^^

 

Happy Reading… 

 

I Wanna Have You

Part 2

 

“yoong tolong bantu Oppa .”Kata Khun didepan kamar YoonA.

“ne Oppa, sebentar lagi aku selesai.” Jawab YoonA segera bergegas keluar kamar. “ada apa Oppa?” tanya YoonA menemui NichKhun didapur.

“tolong ke Super market belikan makanan ringan  atau cemilan untuk teman-teman Oppa.” Pinta NichKhun memberikan uang.

“hssh Oppa kenapa bukan kau saja sih?” gerutu YoonA.

“Yoong , kau itu akan pergi dengan Kyu Hyung tidak sendiri.” Kata NichKhun sambil mengusap kepala YoonA.

“Hyung, boleh aku meminjam gunting dan lem?” tanya DongHae yang tiba-tiba muncul dan menatap YoonA sekilas.

“ckk kenapa dia selalu muncul tiba-tiba sih.” Gerutu YoonA dalam hati.

“ah DongHae-ya sebentar aku ambilkan.” Kata NichKhun beranjak dan mengusap kepala YoonA lagi. “Oppa kedepan, jangan lupa.” Lanjutnya pada YoonA.

“annyeong Yoona-ssi.” Sapa DongHae sambil tersenyum manis.

“annyeong Sunbae.” Balas YoonA kikuk, NichKhun yang mendengar percakapan itu hanya mengekeh kecil.

 

“sebenarnya YoonA itu dengan NichKhun Hyung atau KyuHyun Hyung?” –

 

DongHae menggelengkan kepalanya tak paham, sesekali menatap punggung NichKhun dan YoonA bergantian. Disusulnya NichKhun yang lebih dulu ke ruang tengah dan meninggalkan YoonA yang masih kikuk berhadapan dengannya.

“cepatlah sedikit Yeobo.” Teriak KyuHyun dari tangga paling bawah memanggil YoonA. “aku pergi dulu, segera hubungi aku jika teman-teman sudah datang. Oke?” lanjut KyuHyun berpamitan pada NichKhun dan DongHae, NichKhun hanya mengangguk-angguk tak jelas, sedangkan DongHae tersenyum dan berada dalam pikirannya sendiri.

 

“Yeobo? Ck sepertinya aku akan gila jika memikirkan ini. siapa YoonA sebenarnya? Apa YoonA pacar Khunnnie Hyung dan Kyunnie Hyung, ck siapapun YoonA aku tetap saja tak bisa menghilangkan gadis itu dala bayang-bayangku.” –

 

“Yeobo? Apa-apaan Kyu Oppa itu, huh.” Cibir YoonA dari dalam kamar.

 

 

♥ 윤해 

 

 

KhunKyu House

 

“wua siapa ini Khun, nomu kyeopta?” EunHyuk yang sedang melihat-lihat album foto keluarga Im Horvejkul berdecak kagum pada seorang gadis yang tengah dirangkul mesra oleh NichKhun.

“jinjayo?” tanya SungGi mendekati EunHyuk.

“ck dia milikku.” Kata EunHyuk menutup dan mendekap album itu.

“ya.! aku hanya melihatnya saja.” Kesal SungGi.

“tidak boleh, dia sudah kuincar.” Lawan EunHyuk.

“ckck kalian ini, jelas-jelas dia bersamaku, jadi dia milikku.” Kata NichKhun menengahi keduanya, kontan EunHyuk dan SungGi saling tatap  sedangkan DongHae hanya diam tak sanggup berkomentar.

“siapa gadis ini Khunnie?” tanya EunHyuk, DongHae juga menatap NichKhun lekat. Disampingnya EunHyuk masih membuka-buka album foto itu.

“dia YoonA gadis yang selalu mengisi hari-hariku dan dia..” belum sempat NichKhun melanjutkan kata-katanya DongHae berdiri dan menepuk bahu NichKhun.

“Hyung, aku mau kekamar mandi.” Kata DongHae melangkahkan kakinya dengan gontai.

“oh ne kau sudah tau tempatnya bukan?”

“ne Hyung.”

“Ya Khunnie lajutkan ceritamu.” Pinta EunHyuk, samar-samar DongHae mendengar penuturan EunHyuk itu tapi dia berusaha tak mendengarkannya, takut perasaannya menjadi kacau dan sesak.

 

 

 

“Annyeong..” suara terdengar  dari KyuHyun yang sudah pulang sambil membawa 2 kantong plastik besar yang sudah berisi dengan makanan ringan yang sangat banyak.

“Wua makanan.!” Seru EunHyuk menyerbu belanjaan KyuHyun.

“dasar maunya gratisan.” Omel KyuHyun.

“hhehe..”

 

“dimana YoonA, apa dia sudah pulang? ternyata Kyu Hyung mengantarnya sekalian. Ck aku benar-benar penasaran dengannya, jika aku menyukainya berarti kami menyukai orang yang sama? Tapi kemungkinan iaku bersamanya itu sangat kecil jika YoonA sudah menjadi pacar Kyu/Khun  Hyung. Apa aku harus menyerah? Bahkan aku baru saja kenal dengannya, sungguh aneh kenapa aku tak bisa menghilangkan gadis itu dari pikiranku. Atau jangan-jangan aku hanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Biarkan waktu yang menjawab semuanya” –

 

“Hyung besok jadi ditempatku?” tanya DongHae.

“ne Hae-ah, jam berapa?” jawab NichKhun.

“bagaimana kalau malam saja?”

“oh oke gampang.”

“sangei, aku tidak bisa. Apa kau bisa kerumah DongHae sendiri?” tanya KyuHyun.

“oh tentu saja Hyung.” Jawab NichKhun mantap.

 

 

♥ 윤해 

 

 

YoonA menyesal tidak menerima tawaran Suzy untuk keluar bersama dimalam minggu yang sepi itu, dia seperti kehilangan semangat untuk hidup saat itu juga. Wajahnya cemberut sejak siang tadi, karena Eommanya kemarin malam harus ke Pulau Jeju menemani Eomonienya, dan Eomma YoonA bilang bahwa beliau akan bekerja di Jeju jadi otomatis akan menetap disana. Tinggalah YoonA dan kedua Oppa kembarnya dirumah itu, walaupun YoonA bisa menerimanya tapi dia tetap saja tidak mau jika kedua Oppanya selalu pergi.

KyuHyun sejak sore tadi sudah berpamitan untuk pergi, sedangkan NichKhun sedang bersiap-siap akan pergi juga.

“Oppa, apakah kau benar-benar harus pergi?” tanya YoonA memelas.

“ne Yoongie, memangnya kenapa?” tanya NicKhun balik.

“aku tak suka sendirian Oppa..”rengek YoonA manja.

“hmm, apa kau mau ikut?”

“mwo? Memangnya Oppa mau kemana?”

“aku mau berkelompok yeobo..” jawab NichKhun sambil mencubit pipi YoonA.

“ah kukira..”

NichKhun mengerutkan keningnya, “kau kira apa Yoong? Bagaiman kau jadi ikut atau tidak?”

“kupikir Khun Oppa akan berkencan, hhe.” Cengir YoonA. “hmm boleh juga Oppa, daripada dirumah tak ada teman. Aku ganti dulu sebentar.” YoonA segera berlari menuju kamarnya berganti pakaian .

 

 

♥ 윤해 

 

 

YoonA turun dari motor yang dikendarai NichKhun, matanya mengedar kesana kemari memandangi rumah yang ada didepannya.“Oppa ini rumah siapa?” tanyanya.

“DongHae-ya, Yoong.” Jawab NichKhun, seketika YoonA langsung melotot tajam, dengan susah payah ia menelan ludahnya.

“O’, benarkah?”  YoonA meyakinkan, NichKhun hanya mengangguk.

“Kajja.” Ajak NichKhun menggandeng YoonA.

 

Seorang gadis sekitar seumuran NichKhun membuks pintu rumah minimalis itu, gadis itu tersentak kaget begitu pula dengan YoonA. Dalam hati mereka bertanya-tanya siapa orang yag ada dihadapanya itu.

“Ah Khunnie Hyung masuklah.” Tiba-tiba DongHae datang dan YoonA semakin kaget dan bingung.

“Ah ne, gomawo Sunye-ssi, DongHae-ah.” Jawab NichKhun sedikit membungkuk diikuti YoonA. “Kajja Yoong.” NichKhun segera menarik YoonA masuk rumah itu.

 

“ck, dia itu pacar siapa sebenarnya? Tadi Kyu Hyung sekarang Khun Hyung, atau jangan-jangan dia kembar seperti KyuKhun Hyung? Mana boleh seperti itu, bagaimana kalau tertukar, lagipula kalau memang YoonA kembar harusnya yang dirumah Hyung itu ada dua orang. Ah sudah, aku pusing.!!” –

 

“Hyung, dimana Kyunnie Hyung?” tanya DongHae, dia sendiri juga shock NichKhun mengajak YoonA, .

“dia sedang pergi, entahlah aku juga tak tau.” Jawab NichKhun seadanya.

“mhh, baiklah aku ambil dokumennya dulu.” DongHae beranjak pergi, disana tinggallah YoonA disebelah NichKhun dan SunYe didepan NichKhun.

“kalau begini caranya, aku lebih baik tidur dirumah.” Batin  YoonA.

“NichKhun-ssi apakah dia yeojachingumu?” tanya SunYe.

“ah SunYe-ssi apa terlihat seperti itu?” NichKhun tersenyum dengan baby facenya.

“SunYe? Ah jadi dia yang namanya SunYe sunbaenim.” Batin YoonA.”dia cantik, pantas saja.” Komentar YoonA.

“hmm, sepertinya begitu. Jadi apa dia yeojachingmu?” tanya SunYe lagi.

“Hyung ini dolumennya.” Tiba-tiba DongHae sudah muncul dan memberikan dokumen itu pada NichKhun.

“apa dia ini setan? Kenapa selalu datang tiba-tiba.” Gumam YoonA.

“ah Ne.” Jawab NichKhun. “dimana kita mengerjakannya?” lanjut  NichKhun. Membuka-buka dokumen itu.

“jadi dia yeojachingumu?” tanya SunYe dengan kaget, otomatis DongHae menatap SunYe dengan heran.

“nde?”

“apa gadis ini yeojachingumu?” tanya SunYe sekali lagi, DongHae kaget mendengar perkataan SunYe. Walaupun dia penasaran juga tapi jika bertanya blak-blakan seperti itu akan menjatuhkan dirinya dihadapan si kembar yang notabene sangat jahil itu. YoonA yang mendengar pertanyaan itu juga menyerngitkan dahi heran, bagaimana mungkin dia dikatakan pacar Oppanya sendiri?

“hahaha, tentu saja bukan. Apa aku sama sekali tidak ada mirip sedikitpun dengannya?” tanya NichKhun balik.

 

“jadi YoonA adik Kyu Hyung dan Khun Hyung?? Aigo kenapa aku tidak sadar. Pantas saja mereka selalu bermesraan dengan YoonA, tapi siapa sangaka mereka adalah kakak beradik jika mereka terlalu mesra seperti itu. Aigo..”-

 

“Ah kupikir dia yeojachingumu,  kalian terlihat sangat serasi.” Komentar SunYe dan terlihat semburat merah dikedua pipinya.

“benarkah? Ah Im YoonA maukah kau menjadi Nae Yeojachingu?” tanya NichKhun, kali ini pada YoonA.

“Opppaaa.” Rengek YoonA mencubit pinggang NichKhun. DongHae yang melihat itu hanya tersenyum dan bernafas lega. Lega? Benarkah?

“Apa DongHae tak memberitahumu? kkekke” NichKhun masih belum percaya jika dianggap pacar YoonA.

“bahkan kupikir YoonA itu pacar kalian berdua Hyung.” Jawab DongHae sambil menghempaskan dirinya kesofa.

“dasar, apa kau dulu tidak mendengar ceritaku pada Hyuk dan SungGi ?” tanya NichKhun.

“ani. hhe” cengir DongHae dan mendapat jitakan dari  NichKhun.

“dasar kakak beradik sama saja,  lalu kapan kita mulai mengerjakannya?”

“tunggu, kakak beradik?” tanya YoonA heran.

“ne, SunYe-ssi itu nonna DongHae. Kau tau, seharusnya DongHae itu masih kelas 1 sepertimu. Sayang dia terlalu pintar, jadinya dia seangkatan denganku dan Sunye adalah sunbae Oppa..” Cerita NichKhun.

“Ya Hyung, aku sudah pantas kelas 2!!” gerutu DongHae.

“Ah ternyata dia adik SunYe sunbae, tapi DongHae sunbae juga cocok dengan SunYe sunbae.” Pikir YoonA.

“ck, tetap saja kau itu maknae dikelas.” Omel NichKhun.

“pantas saja wajah dan tingkahnya seperti anak kecil.” Batin YoonA.

“Hyung—–” rengek DongHae.

“dan kau tau DongHae-ah, harusnya YoonA masih SMP.” Lanjut NickHun.

“heh? Jinjayo?” tanya DongHae heran tak percaya.

“ne, dia sama sepertimu. Ck jangan-jangan kalian berjodoh.” Komentar NichKhun.

“MWO??” teriak YoonHae bersamaan.

“hahahahaha tidak usah kaget begitu, aku hanya bercanda.”

“kalaupun iya juga tak masalah.” Batin YoonA sambil tersenyum.

 

“andaikan itu kenyataan Hyung.”-

 

“Yoong, kenapa kau tersenyum seperti itu?” bisik NichKhun mengaggetkan YoonA.

“ah anio Oppa, anio.” Geleng YoonA cepat.

“yasudah, kajja selesaikan tugasnya.”

“ne Hyung, ayo kekamar saja.” Ajak DongHae.

“nde? Bagaimana dengan YoonA??” tanya NichKhun heran.

“aduh benar juga. Hmm, sebaiknya ikut saja Hyung daripada disini sendirian. Lagipula bibi tidak dirumah dan SunYe nonna akan keluar.” Jelas DongHae.

“hah, aku masuk kamar DongHae sunbae? Betapa beruntungnya aku.” Batin YoonA girang.

 

“gadis ini akan menjadi gadis pertama yang masuk kamarku selain nonna, huumm.”-

 

DongHae mengajak YoonA dan NichKhun ke kamarnya, bukan karena alasan apa-apa tapi dokumen itu hanya ada dikomputer kamar DongHae dan peralatan yang dibutuhkan semuanya ada dikamar DongHae.

“Yoong nanti Oppa akan sangat lama, bagaimana?” tanya NichKhun saat menggunting beberapa kertas.

“ne Oppa, gwenchana. Hmm ngomong-ngomong Oppa, aku ingin ketoilet.” Bisik YoonA.

“ck, dasar gadis.” Komentar NichKhun. “hmm, DongHae-ya bisa kau tunjukkan kamar mandi pada YoonA?” tanya NichKhun pada DongHae yang sedang mengeprint.

“O’, tunggu sebentar.” Jawab DongHae merapikan kertas-kertas itu dan mulai  beranjak dari duduknya.

“Dengan DongHae sunbae?” batin YoonA, entah apa yang dirasakan gadis itu, ada gugup dan juga sedikit senang.

“ah Hyung kenapa bukan kau saja?” heran DongHae.

“ck dasar, kau itu lebih muda dariku, wajar saja aku menyuruhmu Nemo.!!” Jawab DongHae.

“ah benar juga, tapi ini.. ah sudahlah, kajja YoonA-ya.” ajak DongHae pada YoonA yang masih duduk disamping NichKhun.

“saatnya..” batin NichKhun.

YoonA mengikuti DongHae dari belakang sambil menatap punggung orang didepannya itu. Sesekaliia edarkan penglihatannya untuk melihat-lihat isi rumah yang ditempati DongHae.

“kenapa tidak ada foto DongHae sunbae disini? Aneh.” Batin YoonA sambil menatap beberapa foto didinding rumah.

“Im YoonA?”

“Ah nde?”
TBC

 

 

Mianhae ya YoonHae-ders kalau jelek dan mengecewakan T___T

Gimana? Gimana? RCL ya biar author semangat bikinnya, hhe xD

Tunggu lanjutannya ya, ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * DeerFishy says:

    Kok Nge-Gantung Thor ??!! -___-”
    Tapi gak apa deh ..
    Cepet lanjut yah …

    Fighthing …🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * yuli_kyuli says:

    Apa yg mau di lakuin Nickhun Oppa yaa????

    cpt publhis authorrr .. kkk~

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * mimimi says:

    Cepeet ya lanjutnya😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * mochichi says:

    Ahahaha
    Smuanya salah paham!
    Lucu jadinya!
    Lanjut yah chingu,
    Penasaran crita slanjutnya
    Yoong mw diapain tuh ama Hae?

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * Indahnyaaja says:

    Mkin pnsran……
    Lnjut…lnjut……chingu
    jgn lma2 ya…..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * mitsuki says:

    anyeong, salam kenal ^^
    aq udh bca part 1 nya, tp blm komen. Hehe. Ceritanya seru. Akhirnya yoonhae udh ga slah paham lgi ya. Oh ternyata sunye noonanya ya. Ckckck. Penasaran, knapa dirumah hae ga ada foto hae.. Dilanjut ya

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * Lyka_BYVFEGS says:

    wah!!!
    hwae oppa mau ngapain itu pake manggil2 yoong eonni segala…*yadong kumat #plak

    lanjutkan ya chingu…
    tetap semangat!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * jeyma says:

    cpt bgt kta TBC😦

    ayo d lnjtn
    mkn seruuu!!!🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * yoonadonghaelfpyro says:

    pokoknya harus dilanjut ya thor… secepatnya!!!!
    #maksa

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * Marzha says:

    Aduh aduh chingu, kok gantung?? bikintambah penasaran aja nih… ehehehee..

    Updatenya cepetan ya chingu.. Kalo fanfic tentang Yoonhae pasti semua aq baca.. maklum jiwa pyro ku ini menggebu-gebu.. Ahahahaha..
    Semangat ya chingu.. ditunggu updatean selanjutnya.. Fighting^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. Sumpah chingu .. Aku geregetan baca nya .. Ditunggu next part yagh .. Jangan lama2 ..
    Hee ..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * ijhul says:

    jadi makin penasaran,,,,lajut chingu dan gak pake lama yah,,,,maksa qiqiqiqiqi

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * angela says:

    Hebat author🙂 ceritanya bagusss … Part 3 nya dipercepat yaa😀 *lalalala*

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * ncha says:

    yaa nggantung ><
    fanficnya buaagus, cepet di post lanjutannya yah chingu ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * yenny_yoonhaelovers says:

    yaaahh ko udah TBC ajj sih..
    perasaan baru mulai baca thor.
    part selanjut’n jgn lama2 yah…..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  16. * Nanda_yoonadict says:

    Keereen….
    Part selanjutnyaa secepatnyaa yaah

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * kezia says:

    Bgs kq thor..
    Seru..
    Penasaran sma kelanjutannya..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. * tiya says:

    makin penasaran…
    ditunggu part selanjutnya…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. * yo0nnie says:

    bGz, tp jgn lma2 y lnjt.a. . Nie crita.a mzh ngegantng bgt. . Aplg mrka blum jadian. . Hhe

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  20. * Haenha~Elfishy says:

    Tbc dwech..
    Pdhal pnasarn ap yg mw d rncna.kn nickhun sm yoonHae..
    Daebak,kerenz ff.a..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  21. hhe iya chingu maaf ya Typo sama kependekan T__T
    part 3 Insyaallah panjang dan nggak ngebosenin >b< *halah
    makasih udah komen ya ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  22. * stelfishy says:

    aaaa penasaran nii lanjut thorr !!😉

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  23. * iqda says:

    lucu hehehehe^
    ditunggu kelanjutannya…….

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    authorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    cpet di post dong ff nya ,, coz kren+pnasaran sma ff ini

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  25. * pingkan says:

    Thor cpet lanjutin ya . Gak sabar bgt ni baca’a gregetan tauuuuuu !! *plak, curhat gaje :)#

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  26. * PyroforYH says:

    Author mana lanjutannya kok lama bngt????

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  27. * Deery00ng says:

    UnN , ,
    LNJUTAN.X jngan lma” y unN🙂

    THU haepPA mau ng0m0ng pa y ma y0ongnie🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  28. * tya nengsih says:

    seruuuuuu…….lanjutnya jng lama ya…

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  29. * LoveLy_pyRos says:

    “saat’y” apa mkzd nikhun..!? yg mNggL yoona c’pa…?

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: