YoonHae Fanfics Library



[Chapter] My Beautiful Y (Part 3)

Author :  Elfishkhun0623 a.k.a flamfish_khun a.k.a Rizky Dewi A

Cast :

Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

OC :

Member Suju

And other

Genre : chapter, romance, friendship,

Rating : PG-15

Disclaimer : Hae punya Yoong, Yoong punya Hae, cast dan cerita milik author. Semua cast hanya nama yang author pinjam, kenyataan hanya ada didalam cerita mereka sendiri. *plak

Wuaa FF datang, awas… ==”

*curcol : Mianhae ya YoonHae-ders kalau  koment kalian balesnya telat, soalnya koneksi lemot dan author lagi sibuk >___< . Lagipula author juga belum sempet baca FF YoonHae yang lain gara-gara ngerjain tugas terus ==” #mohonmaklum *plak

Note : maaf ya kalau ceritanya aneh, soalnya aku lagi sibuk jadinya nulis FFnya disesel-seselin (?) saat ada waktu luang, yah semoga suka ya, walaupun jelek tapi author udah usahain yang terbaik kok, beneran deh ==” #bow

Jadi mohon komentarnya untuk melanjutkan ya, hhe ^^

Maaf kalau banyak kurangnya ^^

SIDERS mohon menjauh, ini AREA YOONHAE-ders, ^^

Yang YoonHae shipp / Pyro pasti luangin waktu buat tinggalkan jejak, iyakan?  xP xD ^^

Happy Reading …

My Beautiful Y

Part 3

 

Perlahan Yoona mendekati Donghae yang duduk bersila dilantai dan bersandar pada dinding. Mengetahui kedatangan Yoona yang duduk disampingnya, Donghae langsung meletakkan kepalanya dibahu Yoona. “Yoong aku merindukan Appa.” Kata Donghae pelan.

“Oppa, Ahjussi akan selalu bersama Oppa dimanapun Oppa berada.” Yoona menggenggam tangan Donghae dengan lembut.

“aku tau Yoong, hanya saja aku merindukan keberadaannya.”

“biarkan aku memeluk Oppa.” Kata Yoona lekas memeluk Donghae, Donghae hanya bisa diam menerima pelukan hangat Yoona. Perlahan Donghae membalas pelukan Yoona dan mulai terisak. “menangislah Oppa jika itu membuatmu lega.” Bisik Yoona, dan Donghae semakin mengeratkan pelukannya.

Tinggallah Yoona dan DongHae diruang ganti, semua member Suju, SNSD dan yang lainnya sudah pergi ke Privat Party GDA dihotel dekat acara itu berlangsung. Yoona yang sedari tadi menemani DongHae enggan untuk pergi, kakinya terasa kaku untuk beranjak dari tempatnya, apalagi DongHae masih terjaga dalam pangkuan hangatnya.

“DongHae Oppa.” Yoona sedari tadi menatap DongHae lembut, tangannya ia sibukkan untuk mengusap rambut DongHae yang ada dipangkuannya. Yoona tersenyum sendiri jika DongHae sedang tidur dipangkuannya, YoonA selalu ingat bagaimana awal pertama kali DongHae tidur dipangkuannya dan YoonA tidur dipangkuan DongHae.

♥ >>_FLASHBACK

“Lee SungMin, Im YoonA, Kwon Yuri, Lee Hyuk Jae, Lee DongHae ……. sekarang masuk.” Panggil pelatih Trainee SM. Dengan cepat Yuri menarik tangan YoonA memasuki ruang dance.

“baiklah, sekarang aku hanya ingin mengoreksi kalian saja.” Pelatih itu memulai pembicaraan serius.

“….. sekarang Im YoonA, bolehkan aku meminta sesuatu?” setelah menghela nafas sebentar, pelatih itu  bertanya pada YoonA,. Sekarang seluruh pasang mata menatap YoonA dengan lekat, YoonA juga heran kenapa pelatih itu mengatakan meminta sesuatu.

“ne.” Jawab YoonA pelan yang sebelumnya disenggol Yuri agar cepat menjawab.

“hmm begini, bisakah kau bertindak layaknya seorang gadis hmm maksudku yeoja yang berpenampilan feminim.” Kata pelatih Kim.

Semua orang yang ada didalam ruangan itu hanya menahan tawa mereka, begitu juga dengan DongHae yang duduk tepat didepannya. Walaupun jarak mereka cukup jauh karena mereka duduk membuat lingkaran tetap saja YoonA bisa menangkap wajah DongHae yang sedang menahan senyumnya. YoonA menelan ludahnya dengan susah payah, digigitnya bibir  bawah yang tipis itu. “setomboy itukah aku? Bagaimana ini, DongHae sunbae pasti akan  menganggapku aneh sampai dia menahan tawa seperti itu.”

“Im YoonA kau masih mendengarku?” tanya pelatih Kim.

“hmm n..nee.” jwab YoonA.

“dan satu lagi, minggu depan pokoknya kau harus sudah menjadi feminim karena akan menjadi model MV Super Junior.” Lanjut pelatih Kim.

YoonA membelalakkan matanya yang besar itu.“Super Junior???” teriak YoonA dalam hati, Yuri menyenggol bahu YoonA lagi untuk menyadarkannya. “Ah Ne.” Jawab YoonA cepat. Semua orang yang mendengarkan percakapan itu tersenyum menahan tawa (Lagi).

YoonA berusaha penuh untuk menjadi gadis feminim selama seminggu, tapi apa daya dia memang tidak bisa berdandan dan menjadi feminim. YoonA tetaplah YoonA, bagaimanapun dia berusaha berubah dia akan tetap menjadi YoonA yang baik, ceria, ramah, sedikit tomboy dan juga cantik. DongHae yang memperhatikan YoonA sedang memainkan ujung roknya di atap gedung hanya tersenyum kecil sambil mendekatinya.

“Mau Ice cream?” tanya DongHae dari belakang, YoonA yang masih melamun hanya diam tak merespon.

“hei, Im YoonA kau mau ice cream?” tanya DongHae sekali lagi, tapi masih belum ditanggapi YoonA.

“hmm sepertinya kau sedang banyak pikiran, baiklah Im YoonA aku taruh ice crem disini.” Akhir DongHae meletakan ice cream coklat mint disebelah Yoona sambil menjauh.

Saat YoonA akan melangkah kembali tia-tiba perhatiannya tersita oleh bungkusan hitam disampingnya. Dibukanya bingkisan itu, ternyata ice cream pemberian DonHae tadi. YoonA mengedarkan pandangnnya kesana kemari mencari siapa pemilik ice cream itu, sayang tak ada siapapun disana akhirnya YoonA membawa bungkusan itu turun.

“Im YoonA bagaimana kau sudah siap?” tanya pelatih Kim.

“ah ne.” Jawab YoonA, ya memang hari ini adalah hari pembuatan MV ‘U’ Super Junior.

“kalau begitu ayo cepat.” Ajak pelatih Kim dan mendapat anggukan kepala dari YoonA.

YoonA menghembuskan nafas pelan, jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Sesekali YoonA mengedarkan matanya menatap ruangan itu. “Im YoonA?” tanya sebuah suara, YoonA menoleh dan langsung membungkuk pada orang yang memanggilnya tadi.

“anyyeong HeeChul Sunbae.”

“ne,ne jangan sungkan memanggilku Oppa. Hmm boleh aku meminta tolong padamu?” HeeChul tersenyum sambil mendekati YoonA.

“nde? Minta tolong apa Sunbae?”

“sudah kubilang panggil aku Oppa.

“ah ne HeeChul Sun…Oppa!! minta tolong apa?”

“ck kau ini, begini tolong keruang make-up disana ada member Super Junior yang sedang tidak enak badan, sedangkan yang lain harus mengambil gambar untuk MV ini, jadi tolong jaga dia dulu ya.”  ucap HeeChul.

“ah jinja? Ne Oppa.” Jawab YoonA membungkuk lagi.

“baiklah aku titip dia padamu.” Kata HeeChul menepuk bahu YoonA, gadis itu mengangguk sambil berjalan menuju ruang make-up.

YoonA mengetuk pintu dengan pelan. “masuk” jawab suara dari dalam. YoonA membuka pintu itu dengan pelan dan menuju orang yang sedang duduk disofa.

“KiBum Sunbae apakah kau yang sedang sakit?” tanya YoonA.

“aniya, kesanalah. Dia sedang tidur disana.” Jawab KiBum menunjuk pojok ruangan, YoonA mengangguk dan menuju pojok ruangan.

“LeeTeuk Oppa apakah kau yang sakit?” tanya YoonA dari jauh dengan sedikit keras, dari seluruh member Super Junior yang paling sering bicara dengan YoonA memang LeeTeuk jadi tidak heran jika YoonA sudah memanggil LeeTeuk dengan Oppa.

“stt jangan teriak-teriak dia sedang tidur.” Ucap LeeTeuk menyuruh YoonA diam.

“ah ne, jadi bukan Oppa yang sakit.” YoonA mengangguk sambil mendekati LeeTeuk.

“ne, DongHae yang sedang tidak enak badan, tolong jaga dia. Aku harus keluar sekarang.” Kata LeeTeuk pada YoonA, yang diajak bicara hanya menggut-manggut.

“Ya, kenapa kau masih disitu cepat kemari.” Suruh LeeTeuk dengan pelan.

“nde Oppa,?”

“cepat kemari gantikan aku.”

“ha?” YoonA melongo hebat, bagaimana tidak jika yang dimaksud LeeTeuk harus memangku kepala DongHae. Bukannya YoonA tidak mau menolong Sunbaenya, tapi jika lelaki itu adalah DongHae yang telah mencuri sedikit hatinya? Tentu saja YoonA akan gelagapan jika DongHae bangun dan bertanya macam-macam.

“wae? Kau tidak mau?”

“ehm, eh? ah bukan begitu Oppa tapi..”

“sudahlah cepat duduk disini.” Perintah LeeTeuk, YoonA hanya mengangguk pelan sambil menempatkan dirinya untuk duduk. “DongHae tidak suka sendirian, makanya tolong jaga dia.” Lanjut LeeTeuk, YoonA kembali menganggukkan kepalanya. “Hmm sekarang aku pergi dulu.” Pamit LeeTeuk setelah meletakkan kepala DongHae dipangkuan YoonA, lagi-lagi YoonA mengangguk lebih tepatnya mengangguk malu-malu tapi mau (?).

YoonA hanya memandang wajah namja yang sekarang tidur dipangkuannya itu, dekat bahkan sangat dekat, YoonA berusaha dengan keras mengatur nafasnya tapi tetap saja jantungnya berpacu lebih cepat dari biasanya.

DongHae yang sebenarnya sejak tadi belum bisa tidur hanya menahan senyumnya, ia tahu bagaimana gadis itu mengatur kembali nafasnya seperti sebelumnya karena beberapa kali YoonA menghela nafas yang membuat tubuhnya sedikit bergerak. “Nyaman.” Batinnya, dan  DongHae berniat benar-benar tidur saat itu juga.

Ternyata YoonA juga ikut tertidur karena terlalu lelah mungkin, dibukanya kedua mata indah itu. YoonA tersentak mendapati dirinya terbaring disofa. “bukankah tadi aku menunggu DongHae Sunbae, kenapa aku yang tidur disini?” batin YoonA.

“kau sudah bangun Im YoonA?” tanya DongHae lembut, kontan membuat mata YoonA melotot tajam. Suara ini berasal dari belakang, benar saja sekarang YoonA yang tertidur dipangkuan DongHae.

“ah sunbae-nim mianhae, jeongmal mianhae.” Ucap YoonA seketika saat sudah berdiri didepan DongHae yang masih duduk manis di sofa.

“tenang saja.” Jawab DongHae tersenyum manis sekali pada YoonA, bahkan lebih manis dari gula. YoonA hanya mampu menahan pipinya yang mulai mengeluarkan semburat merah, dan DongHae yang melihat itu hanya tersenyum kecil sambil mengusap kepala YoonA “eumh, kau seperti anak kecil, neomu Kyeopta.” Ucap DongHae gemas tapi mampu  membuat YoonA semakin menunduk menahan wajahnya yang merah padam dan debaran jantung yang semakin cepat itu.

♥FLASHBACK_<<

YoonA masih terus menatap kekasihnya itu, membelai kepala namja itu dengan sayang. Namja yang sudah mengisi hari-harinya dengan berbagai peristiwa itu tiba-tiba membalik posisi yang sebelumnya membelakangi YoonA sekarang menghadap YoonA.

“apa aku setampan itu?” tanya DongHae tiba-tiba.

“nde?” YoonA menatap DongHae heran.

“Im Yoon Ah kau daritadi menatapku,kau mengusap kepalaku, dan kau terus-terusan tersenyum melihatku. Bukankah begitu?”

YoonA mendesah pelan, benar apa yang dikatakan DongHae, tapi apa yang harus ia jawab? Mengelak? Untuk apa mengelak jika itu kenyataannya? Menjawab sebenarnya? Tentu saja DongHae sudah mengetahuinya. “Hwae Oppa…” YoonA tidak menjawab tapi hanya memanggil kekasihnya itu dan segera memeluk kepala DongHae di pangkuanya dengan sayang.

“ck dasar gadis ini.” batin DongHae tersenyum sendiri melihat tingkah kekasihnya itu. “ada apa Yoong? Kau tau aku ini lebih tua darimu dan aku ini sunbae-mu, berani-beraninya kau bermain-main dengan kepalaku Im YoonA.”

“heh?ah baiklah aku tak akan menyentuhnya lagi.” Kata YoonA langsung melepas pelukannya.

“jinja? Aku tidak yakin kau tidak akan menyentuhnya lagi.” Goda DongHae.

“Oppppaaaa.” Rengek YoonA manja.

“aku bercanda Yoong..” sahut DongHae mengusap-usap kepala YoonA dengan manja. “baiklah ayo menyusul mereka.” Lanjut DongHae bangun dari pangkuan YoonA dan menarik YoonA keluar ruangan.

♥ 윤해 

                Private Party berjalan dengan lancar, seluruh artis sangat senang. Direstoran itu sangat penuh dengan orang-orang dan lumayan gelap, jadi susah untuk mengenali orang lain, seluruh tamu duduk di meja yang berisi masing-masing 10 orang. Yoona, Donghae, Eunhyuk, Ryewook, Sooyoung, Yuri, Kyuhyun,Minho, Yesung dan Leeteeuk duduk dalam satu meja. Mereka membully Leeteuk karena memakai tindik yang sama dengan Taeyeon, sedangkan Taeyeon tidak  ikut bersama mereka. Leeteuk hanya pasrah mendengar celotehan paling pedas dari si magnae paling evil sejagat itu.

“Ya YoonHae couple bisakah kalian tidak bermesraan didepan kami?” tanya Leeteuk, seketika Donghae dan Yoona menoleh dan kaget mendapati semua yang ada dimeja itu sedang menatap mereka.

“hehehe.” Cengir Donghae.

“tenang saja hyung, Leeteuk hyung sebenarnya iri dan merindukan Taeyeon si kakak ipar kita.” Celetuk Kyu dan langsung mendapat anggukan dari 6 orang yang lain.

“bukankah kau tadi yang menyuruhku untuk menegur mereka?” geram Leeteuk.

“jangan memfitnahku hyung, aku itu magnae disini jadi tidak mungkin aku berbohong.” Jawab Kyu dengan gampangnya.

“namamu saja Evil, mana mungkin kami tidak menuduhmu.” Omel Leeteuk.

“sudahlah hyung kau itu sudah tua jangan marah-marah terus.” Timpal EunHyuk.

“Ya kalian ini kenapa malah membullyku seperti ini.” kesal Leeteuk. “seharusnya aku langsung pulang dan kencan dengan Taeyeon.” Gumam Leeteuk.

“sudah-sudah kasian Leeteuk Oppa.” Bela Yoona.

“kenapa kau membelanya?” tanya Donghae heran.

“wah terima kasih Yoong sudah  membelaku.” Ucap Leeteuk senang.

“aku tidak membelamu kok Oppa, Oppakantadi sudah menghancurkan percakapanku dengan Donghae Oppa. Aku hanya kasian saja kalau kau tidak menang adu mulut dengan Kyu Oppa dan Hyuk Oppa.” Jawab Yoona polos.

“buahahahahaha..” semuanya tertawa termasuk Donghae, sampai-sampai dia bersembunyi dibalik punggung Yoona tertawa hingga puas.

“ternyata kau lebih parah dari Kyu.”gerutu Leeteuk.

“sudahlah ayo cepat makannnn..” SooYoung yang sedari tadi diam akhirnya bersuara.

“dasar nonna perut karung.” Celetuk MinHo.

“Ya,! biarpun perut karung aku tetap kurus. Wek, bukankah begitu Yoong??.” Jawab SooYoung mencari bantuan, YoonA pun mengangguk mengiyakan.

“dasar ShikShin aneh.” Komentar KyuHyun.

“dasar Kyu-line Evil.!!” Balas YoonA memukul lengan KyuHyun.

                ♥ 윤해 

                “Donghae oppa apa yang kau bawa?” tanya Yoona yang mendapati Donghae membawa buku seperti Diary.

“ah bukan apa-apa.” Jawab Donghae sambil tersenyum.

“tumben membawa Diary ?” tanya Yoona lagi.

“siapa bilang ini diary?” tanya Donghae balik. “oh ya tahun baru di SM akan mengadakan private party Yoong..” lanjut Donghae.

“oh kukira diary. Ne, jadi seharian kita tidak tidur.” Jawab Yoona pasrah.

“kau lelah ya?” tanya Donghae.

“aniyo, kalau bersama Oppa aku tidak tidur pun rela kok.” Gombal Yoona.

“ya.!” gerutu Donghae.

“hahaha, Oppa aku penasaran dengan buku itu. Tunjukkan padaku.” Pinta Yoona.

“tapi…” belum sempat Donghae melanjutkan kata-katanya, Yoona sudah mengambil buku itu.

Yoona membuka buku itu dan sedikit terkejut melihat list nama-nama yang tertera disetiap lembar. “Apa ini Oppa?” tanya Yoona.

“bukan apa-apa Yoong.” Jawab Donghae sesantai mungkin.

“bukan apa-apa bagaimana? Ini kenapa nama namja semuanya?” tanya Yoona penasaran.

“eumh itu tak apa Yoong.”

“43. G-Dragon, 44.Ok TaecYeon, 45. Nichkhun Buck Horvejkul , 46.Hwang ChanSung, 47. Lee KiKwang….” baca Yoona pada lembar ketiga, Yoona semakin mengerutkan keningnya saat membaca nama-nama itu dengan urutan nomor, sebuah acara dan beberapa diberi tanda merah. “Hwae Oppa apa maksudnya ini?” tanyaYoona menatap Donghae.

Donghae yang tidak tahan jika Yoona sudah memandang matanya dengan serius seperti itu hanya bisa mendesah panjang dan akhirnya menjawab pertanyaan Yoona. “jeongmal mianhae Im YoonA.”

“wae Oppa? Apa maksudnya? Kenapa harus meminta maaf?” tanya YoonA semakin heran.

“hhh, apa kau akan marah padaku?”

“marah? Tentu saja tidak Oppa jika kau jujur padaku.”

“baikalah, itu semua fanboysmu.” Donghae menjawab dengan mengalihkan pandangannya dengan cepat.

“fanboys? Nae?” Yoona malah heran sendiri, dia tidak percaya jika memiliki fanboys.

“tentu saja, siapa lagi kalau bukan kau. Apa kau tidak sadar? Bagaimana perasaanmu mempunyai banyak fanboys?”

“benarkah Oppa? Aku belum percaya”

“Ya Im YoonA apa kau pikir tak ada yang suka padamu?”

“kupikir  hanya Hwae Oppa yang suka padaku.”

“ck, jadi kalau kau tau bahwa banyak yang menyukaimu maka kau tak mau jadian denganku?”

“anio Oppa, anio. Jeongmal anieyo, hanya saja aku tak pernah berpikir bahwa banyak yang menyukaiku mengingat bagaimana banyak antis diluarsana.”

“hss Im Yoona, kau harusnya tau bahwa diluarsanabanyak orang yang tidak begitu mengetahui tentangmu, jadi jangan dengarkan komentar mereka yang sering menjelek-jelekanmu. Walaupun banyak yang membencimu, kau harus tetap kuat dan semangat mengahadapi kerasnya dunia entertaiment. Jadikan komentar negatif mereka sebagai motifasimu jagiya, kalaupun mereka itu tak mau mengerti, harusnya kau tidak boleh menyerah. Buktikan kepada dunia bahwa seorang Im YoonA bisa menjadi seseorang yang dapat dibanggakan dan disukai banyak orang.” DongHae menghembuskan nafas panjang, digenggamnya tangan mungil didepannya itu. “Dan satu lagi, bagaimanapun anggapan mereka terhadapmu aku akan selalu berada disisimu, disampingmu dan selalu dihatimu.” Akhir DongHae sambil mencubit ujung hidung YoonA.

“Hwae Oppa…” Yoona tak bisa membalas perkataan DongHae tapi dengan segera menghambur kepelukan Donghae, Donghae hanya tersenyum dan membelai rambut sebahu Yoona.

“berjanjilah bahwa kau tidak akan pernah berpaling dariku.”

“janji, Oppa juga harus janji bahwa Oppa tidak akan pernah meninggalkanku. Arra?”

“ne arra. Saranghaeyo Im YoonA.”

“nado Saranghaeyo Hae Oppa.”

“tapi Yoong bagaimana dengan TaecYeon? Bukankah kalian sedang diberitakan? Bahkan banyak natizen yang setuju jika kalian berhubungan.” DongHae mengungkapkan rasa gundah dihatinya.

“ehmm dia juga hanya temanku Oppa.”

“benarkah? Apa kau tak merasakan sesuatu?”

“tentu saja dia temanku, aku tak mungkin ada perasaan dengannya Oppa. Hanya Hwae Oppa yang ada dihatiku, lagipula TaecYeon-ssi kemarin……..”

TBC

Hue FF macam apa ini -______-

Mianhae ya YoonHae-ders kalau jelek T___T

Gimana? Gimana? RCL ya biar author semangat bikinnya, hhe xD

Tunggu lanjutannya ya, ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yuli_kyuli says:

    Hyaaa😀 Bagus thorrrr🙂
    Lanjut lanjuttt . Kalimat yg diatass nya bermakna bangettt .

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * DeerFishy says:

    Kerenn .. !!
    Lanjut, secepatnya thor ..😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * mimimi says:

    Cepet dilanjut ya😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * Indahnyaaja says:

    Hwahhhh keren chingu…
    Pnsran sma klimatr trakhir yoona:/
    lnjut….lnjut….jgn lma2 ya!!!?!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * mochichi says:

    Bagus kok!
    Cuma kurang konflik d part ini.
    Kekeke…
    Lanjutannya bikin yg seru chingu!
    Keep writing…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * Lyka_BYVFEGS says:

    saking lama’y aq sampe lupa ff ini yg mna.
    tp wktu bca prtngahan alhmdlh ingatanq udh kmbli lgi.

    bagus chingu ff nya…
    aq tunggu part slnjut’y ya?
    semangat!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * jeyma says:

    wihhh
    bgs…
    ayo lnjutkn
    #smgt 2012😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * ryonhe says:

    lanjtn,ceritax seru ngetz

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * lili says:

    yeeeeee XDD
    Ninggalin Jejak Dulu~~~

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * tri wookie rianty says:

    hwaaaa pengen baca dr part 1 nyaa tp dr hp ga bisa masa wordpress jd gituu padahall pengen baca dr page awal😥 kereenn min ff nya sampe ngebayangin kalo beneran😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * DeerYoongie says:

    Aaaa~ nice storyyyy n.n
    Aish.. Hae oppa sampe ngebawa-bawa buku yang isinya Fanboy-nya Yoona eon ckck
    Hiyaaa~ Teukppa dibully bareng-bareng wkwk #PoorTeukie

    part selanjutnya ditunggu

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * fira says:

    wahh,crittannya makin seru,ahhhaah
    bagus banget dimana part YOONA sama DONGHAEnnya,ckckck
    d tunggu deh next partnnya author
    gomawo
    fighting!!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * ijhul says:

    lanjut thor,,,,keren

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * ginaddictyoong says:

    meskipun nunggunya lama tapi aku akan setia menanti ff YoonHae
    keren ff.a
    aku tnggu ff YoonHae yg lainnya . .

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * ncha says:

    weew bagus,^^ ayo thor dilanjut ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  16. * yenny_yoonhaelovers says:

    lanjutan’n segera thor! heheee :p
    cerita’n kurang panjang yg part ini..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * tiya says:

    penasaran apa yang mau diomongin yoona,,,,
    lanjutan nya cepet ya…:-)

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. * Pyro_thyna says:

    lanjuut chingu,, jgn buat Haeppa salah paham sama yoong unnie

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. hhe sabar ya xD *gubrak
    tunggu ya , hhe
    makasih komentarya ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  20. * Adel13 says:

    Lanjut terus ya!! Semangat😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  21. * narmadaputri says:

    lagi nyari-nyari fanfic… ketemu ini~ thoorrr lanjutin aku penasarraaaannn!!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  22. * devisonelf yoonhae pyrotecnis says:

    yah,, blum ada lanjutannya ??/

    pdhal udh bulak blik page nie tpi ttep blum jga .
    cpet” post dong…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  23. * rani says:

    Bagus…
    N daebak,
    Lanjut ya author,semangat..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * myyh says:

    yaelah sampe di tulis segala itu nama nama fanboy nya yoona.wkwk bodor, saking takut kehilangan.tapi so sweeeeettttt :*

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  25. * Pyro_thyna says:

    kereennnn, lanjut chingu..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  26. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,
    Next chap jngan lma” y unN , ,
    fightING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  27. next thor…………

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: