YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Take Me To Your Heart (Part 2)

Author : alvypopo

Cast : Im YoonA x Lee Donghae

Other Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Choi Sooyoung

Title        : Take Me to Your Heart

Note        :

Annyeong my beloved Pyros. Chapter 2 sudah ada nih😀 terus kasih coment yah, biar author tambah semangat aja ngelanjutin FFnya! YoonHae jjang!

Langsung aja yuk, cekidot.

 

Take Me To Your Heart

Part 2

 

Selamat datang dirumah kediaman keluarga Lee, sayang” sambut seorang yeoja yang membuat Yoona sedikit kaget

Sepertinya ini eomma Donghae oppa’ kata Yoona dalam hati

Ini eommaku” kata Donghae setelah melihat Yoona yang tampak kebingungan

Oh.. anyeong ahjumma” Yoona membungkukkan badannya

Anyeong sayang. Kau cantik sekali, kau pasti yang bernama Seohyun itukan? Yang sering diceritakan Donghae kepadaku”

Yoona tertawa melihat ekspresi wajah Donghae yang tampak kaget dan melototi eommanya itu

Ahniyo ahjumma. Im Yoona imnida” Yoona memperkenalkan dirinya

Oh, Yoona. Lee Hyoyeon imnida, eommanya Donghae” eomma Donghae memperkenalkan dirinya

anak dan ibu sama saja ternyata. Banyak omongnya, hihihi ’ Yoona terkekeh dalam hati

Ne ahjumma, senang berkenalan denganmu” Yoona menyunggingkan bibir tipisnya sehingga terlihat makin manis

Ayo sini duduk dulu. Ahjumma pergi ke dapur dulu ya” Hyoyeon mempersilahkan Yoona untuk duduk di ruang tamu yang terkesan sangat menawan itu

Donghae-ah temani Yoonie sebentar, eomma akan buatkan minum”

Ne, eomma” sahut Donghae

Donghae duduk di kursi yang berada di depan Yoona. Ia melihat ekspresi Yoona yang sedang tertawa-tawa sendiri memikirkan sesuatu

Heh rusa, bukannya kau tadi sakit? Nampaknya sekarang kau riang-riang saja”

Yah ketauan. Ne, aku tadi berbohong wek” Yoona menjulurkan lidahnya

Ya! Kau membohongiku DeerYoong!” Donghae menahan sebalnya karena telah dibohongi

Hahaha, memang. Karena kau begitu menyebalkan, FisHae” Yoona menjawab dengan tertawa lepas

Setelah itu suasana hening

Hei, kenapa tadi eommamu bilang bahwa aku Seohyun? Apa dia kenal Seohyun?”

Ahniyo. Lupakan saja” jawab Donghae singkat

Haha, kau suka pada Seohyunnie ya?” tebak Yoona

Stt, jangan-jangan keras-keras, dasar rusa babo” Donghae mendekatkan telunjuknya ke bibir tipis Yoona

Hahhaha, aku bilangkan padanya, oppa. Tenang saja..” Yoona menggoda Donghae

Aigoo, tidak usah Yoong. Itu bisa menghancurkan persahabatanku dengan Kyuhyun-ah” keluh Donghae

Apa eommamu tau kalau Seo sudah mempunyai kekasih?”

Sudah” jawab Donghae dengan manyun

Kasian sekali kau ikan” Yoona menepuk-nepuk pundak Donghae halus

Yoona berhenti ngomel dan berfikir sejenak…

Ah!” Yoona menjetikkan jarinya

Wae?” Tanya Donghae yang melihat tingkah aneh Yoona

Kau tau kan, kalau aku suka dengan Kyu oppa?” Tanya Yoona ganti

Ne, tau. Memang kenapa?”

Hehehe, kau kan suka Seo, dan aku suka Kyu, jadi….” Yoona mulai memikirkan niat liciknya itu

Apa? Mau memisahkan mereka? Andwae, aku tidak mau” tolak Donghae

Ya, kau ini. Ayolah oppa, kumohon” Yoona menampakkan wajah melas agar Donghae mau menuruti keinginannya itu

Dasar rusa gila. Ne, ne. Kita coba saja dulu” jawab Donghae pasrah

Waa, kamshamnida Donghae oppa” Yoona menyunggingkan bibirnya terlihat manis

Aigoo, sudah jam berapa ini? Aku pasti di marahi eomma” kata Yoona cemas “Oppa, aku pulang dulu ya. Mana eommamu?”

Tidak lama kemudian Hyoyeon datang bersama suaminya, Eunhyuk.

Lho, Yoona. Sudah mau pulang?” Tanya Hyoyeon

Ne ahjumma. Aku takut jika pulang terlambat akan dimarahi eomma” jelas Yoona

Ne. Oh ya, ini perkenalkan sumaiku, Lee Eunhyuk, appa Donghae”

Anyeong Eunhyuk ahjusi, Im Yoona imnida” Yoona menunduk

Anyeong Yoona. Eunhyuk ahjusi imnida” Eunhyuk memperkenalkan dirinya

Kau pacar Lee Donghae?” Tanya Eunhyuk

Ahni ahjusi, aku teman Donghae oppa” jelas Yoona

Ne, ne” Eunhyuk mangut-mangut (?)

Ya sudah ahjuma, ahjusi, oppa, aku pulang” kata Yoona berpamitan

Ne, ne. Hati-hati sayang” kata Hyoyeon

Yoona hanya tersenyum

Lee Donghae, kemarilah” panggil Eunhyuk

Nde appa. Waeyo?” Tanya Donghae

Itu tadi siapa?” Tanya Eunhyuk sambil duduk santai ditemani dengan secangkir teh hangat buatan istri tercinta

Oh, dia temanku appa”

Teman apa teman?” Eunhyuk mencoba anaknyaa itu

Aish appa. Dia temanku”

hahaha, ne, ne. Tapi dia cantik, kenapa tidak kau jadikan dia kekasih saja? Appa pasti merestuimu” Eunhyuk masih saja menggoda Donghae

Aigoo, appa. Kau ngomong apa sih. Yeoja seperti dia apa baiknya? Tingkah lakunya menyebalkan seperti rusa. Dia juga yang sudah membuat mobilku ada di bengkel sekarang” cerita Donghae

hahaha dasar kelakuan anak remaja. Tapi dia sudah berniat untuk memperbaikinya kan?” Donghae mengangguk “ya sudah jangan dipermasalahkan lagi” lanjut appanya

Yoboseo” seseorang mengangkat telpon

YURI !! aku ingin bercerita padamu” Yoona berbicara di telepon dengan nada yang keras

YA! Im Yoona! Bisa tidak kau pelankan suaramu sedikit? Aku bisa tuli tau!” kata Yuri marah

Ne. Ne. Mianhaeyo.. aku hanya ingin bercerita kepadamu”

Ne. cerita apa?” Tanya Yuri

Ternyata Lee Donghae, si ikan bodoh itu suka kepada Seohyun, kekasih Kyuhyun oppa tersayang. Kekeke” Yoona terkekeh

Lalu? Kau dan Donghae oppa berniat membubarkan hubungan mereka?”

Yak! Tepat sekali” jawab Yoona mantap

Ya, kau ini. Apa kau tidak kasian kepada Seohyunie?”

Masa bodoh mikirin begitu. Pokonya aku bisa bersama Kyu oppa” jawab Yoona licik

Aish, molla, terserah kau Yoong” kata Yuri pasrah

Yoong? Tau darimana kau nama itu?” sergah Yoona

Kekasihmu” jawab Yuri singkat

Mwo? Kekasihku? Nugu?” Yoona penasaran

DONGHAE OPPA” Yuri berteriak ditelepon dan sontak membuatt Yoona kaget

MWO!” Yoona ingin marah tapi telepon keburu ditutup dengan Yuri

Hei, Kwon Yuri, apa kau masih disana?” ‘tut tut tut tut tut’ Ya! Ditutup, dasar sialan!” Yoona marah-marah sendiri

Yoona POV

Sekarang aku harus berangkat lebih pagi karena aku harus menjemput namja paling menyebalkan bernama Lee Donghae. Kenapa aku bisa bertemu dengannya sih? Merepotkan saja

Ciit’ mobilku berhenti di depan rumahnya ‘tin, tin’ aku membunyikan klakson mobilku

Cih, kemana sih si ikan bodoh ini” kataku

Baru saja aku mau turun dari mobil, terdengan suara derapan langkah. Terlihat sesosok namja yang memakai Hoddie berwarna kuning serta celana jeans hitam. Tidak lupa sepatu yang berwarna hijau dan abu-abu. Dia terlihat lumayan tampan. Eh? Apa tadi yang kupikirkan? Tampan? Kenapa aku bilang dia tampan. Tidak sudi.

He, ikan. Kemana saja kau? Lama sekali” protesku kepada namja itu

Diam kau rusa, aku tadi masih mempersiapkan buku pelajaran” jelas Donghae

Cepat naik” kataku dengan sebal

Aku menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi sambil sesekali melirik orang disebelahku yang sedang sibuk memakan roti. Aneh sekali, kenapa sarapan di mobil?

Kau sudah makan?” Tanya Donghae sok perhatian kepadaku

Belum. Aku tadi berangkat pagi sekali untuk menjemputmu, bodoh”

Tiba-tiba tangannya yang membawa sepotong roti didekatkan ke mulutku

Buka mulutmu” katanya

A..aa..” aku membuka mulutku dan dia menyuapiku dengan roti selai yang dibawanya itu

Kau harus rajin makan. Lihat saja badanmu kurus kering seperti rusa yang kelaparan tau” katanya sambil meyuapiku karena aku sedang sibuk menyetir

Hey, kenapa kau jadi perhatian terhadapku begini?” tanyaku

Ehm, kau tidak mau kuperhatikan? Ya sudah, aku makan sendiri saja” dia memakan roti yang tadi dia berikan kepadaku

Ahniyo oppa, kau jahat sekali, ayo berikan roti itu lagi kepadaku”

Dia menyodorkan roti itu kepadaku

Dasar bodoh, menurutmu aku bisa makan roti dengan menyetir?” kataku sebal

Hahaha, bilang saja kau ingin kusuapi. Iya kan?” katanya menggodaku

Aku agak sedikit salah tingkah mendengar godaannya itu

A.. ahniyo oppa” kataku pelan. Jih dasar namja menyebalkan. Tapi dia lalu menyuapiku lagi

Tak terasa, aku sudah sampai disekolah. Aku segera memarkir mobilku, keluar dari mobil lalu menguncinya. Tiba-tiba terdengar suara orang memanggilku. Aku menoleh ke samping, ahni, tidak ada apa-apa. Tapi ketika aku menoleh ke belakang. Aish, aku lupa mengunci namja itu didalam mobil. Dia menggerutu kesal terhadapku. Aku segera membukakan pintu mobil, lalu membiarkannya keluar dari mobil dengan hati dongkol

Dasar yeoja gila, kau sengaja ya mengunciku di dalam mobil” protesnya kepadaku

Mian, jeongmal mianhae Donghae oppa. Aku lupa kalau kau ada didalam” aku meminta maaf kepadanya

Hey, wajahmu melas sekali. Ne, baiklah kali ini kau kumaafkan” Donghae mengacak rambutku dengan pelan. Tunggu, kenapa aku jadi salah tingkah begini. Sadar Im Yoona kalau dia itu orang paling menyebalkan. Dia berjalan mendahuluiku yang masih bengong karena ulahnya barusan

Sampai kapan kau mau disitu terus, Yoong? Cepat kita ke kelas” ajaknya kepadaku

Ah..” aku menoleh ke samping kanan dan kiri lalu sadar berada sedikit jauh dariku. Akupun berlari mengejarnya. Aku berjalan berdua menuju ke kelas masing-masing.

Yak! Dan seperti yang sudah kukira, ketika aku sudah sampai dikelasku tidak lupa dengan ditemani Donghae disebelahku teman-teman mulai gaduh

Hey, lekas kau pergi ke kelasmu. Jangan membuat suasana kelasku menjadi gaduh lagi bodoh” usirku dengan menendangnya dengan pelan. Dia pun pergi kekelasya, dan sebelum itu dia melambaikan tangannya dan tersenyum, sontak membuat anak wanita di kelasku menjerit histeris. Cih, ikan kecil pendek bodoh!

Cie, yang makin mesra saja sama Donghae oppa” goda Yuri yang nihil membuatku kesal

Hahaha, kalian berdua seperti berpacaran tau” timpal Sooyoung

Aish, diamlah, dia hanya teman biasaku. Sahabat saja tidak” jawabku sambil mengerucutkan bibirtipisku

Hey, kenapa kau tidak berpacaran saja dengannya? Dia lumayan tampan kok. Lihat saja Sica dibuat terlena olehnya” ujar Sooyoung

Ha? Apa? Aku.. dengannnya? Cih, tidak sudi. Kalian tau, aku begitu sangat amat membencinya”

Hati-hati benci bisa jadi cinta, Yoong” kata Yuri

Stt, jangan memanggilku Yoong dikelas” kataku pelan

Yoong? Dapat nama dari mana Yul?” Tanya Sooyoung

Itu panggilann sayang dari Hae oppa untuk chingu kita yang satu ini” jawab Yuri sambil menyentil daguku

Ah sudah-sudah” kataku gusar

Seperti biasa aku pulang bersama Donghae sebelum mobil Donghae selesai diperbaiki. Padahal dirumahnya masih ada mobil lagi, kenapa dia menumpang padaku sih.

Yoong, aku tadi mendengar kalau Seo dan Kyu akan ke bioskop hari minggu besok” lapor Donghae padaku

Mwo? Benarkah? Lalu bagaimana rencana kita, oppa?” tanyaku sambil menyetir mobil menuju kerumahnya.

Donghae hanya menggendikan bahunya tanda ‘mana ku tau’ dasarr! Kalau aku tipe orang tidak sabar, pasti sudah kubuang dia di sungai *emang kuat? Menyebalkan sekali.

Oke, karena kau hanya bisa pasrah padaku, aku yang akan mengatur semuanya” jelasku “Kita akan mengikuti mereka hari minggu besok, kau mengerti?”dia hanya mengangguk “bagus! Nanti kau kukabari tentang jadinya acara ini”

Eh tunggu sebentar, aku mengabari Donghae dengan apa? Apa kalau malam-malam ingin mengabari, aku harus datang kerumahnya dulu. Yah SMS, tapi aku tidak punya nomor ikan bodoh itu. Aish, apa aku harus meminta nomornya? Tapi.. harga diriku dikemanakan? Seorang yeoja meminta nomor seorang namja? oh tidak.

Aku pinjam handphonemu” ujar Donghae

Untuk apa?” tanyaku

Sudah kemarikan” aku segera menyerahkan I-Phoneku padanya. Dia menekan-nekan angka. Buat apa? Dia mau menelfon siapa? Pikirku dalam hati

Kau pasti butuh nomorku untuk menghubungiku kan? Ini sudah aku save di kontakmu” jelasnya

Huft, syukurlah” jawabku pelan sampai dia tak kedengaran

Author POV

Hari Minggu, hari yang dijanjikan tiba. Yoona segera mengatur rencanya dan memberitahukan kepada Donghae. Yoona mengambil ponsel dan segera mengetik SMS

 

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Hey, hari ini kau temani aku ke bioskop M jam 4 sore. Gomawo

—send—

Donghae yang sedang sibuk dengan laptopnya segera membalas sms dari Yoona

To:08xxxxxx ; DeerYoong

Ok. Kau kan yg mnjmputku?

—send—

Yoona sudah menanti balasan Donghae dan segera membalasnya lagi

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Ne, oppa. Setengah 4 kau harus siap. Jinjja? Kalau tdk awas saja, kau akan kubunuh :p

—send—

Donghae tersenyum simpul membaca SMS dari Yoona kali ini

To:08xxxxxx ; DeerYoong

Hahaha, jinjja Yoong.

—send—

Ya! Pukul 4 sore, seperti yang mereka sudah janjikan. Yoona melesatkan mobilnya kerumah Donghae. Yoona memakai baju berwarna hitam, serta ditutupi dengan jaket hangat berwarna merah yang panjangnya selutut, sungguh terlihat cantik.

Sampai di rumah Donghae, terlihat seorang namja berkemeja kotak-kotak merah hitam, sepatu berwarna hitam, ya Donghae terlihat begitu tampan. Cocok dengan Yoona yang memakai baju hitam serta berpadu dengan merah.

Biar aku saja yang menyetir mobilnya, Yoong” kata Donghae bijak

Ha? Tumben kau baik sekali, oppa”

Sudahlah, ayo cepat” kata Donghae lagi

Yoona dan Donghae menuju ke bioskop M dimana Seohyun dan Kyuhyun sedang berada. Sampai di parkiran, Donghae memarkirkan mobil dan segera berjalan menuju gedung bioskop dengan Yoona. Mereka menyamar dengan memakai kacamata hitam. Rambut Yoona dikepang dua, tak lupa Donghae memakai topi hitamnya agar penyamaran lebih sempurna.

Ssttt itu mereka” Yoona menarik tangan Donghae. Mereka bersembunyi dibalik mobil orang sambil mengintai dua orang namja dan yeoja yang sedang mesra-mesranya itu. Terlihat sepasang kekasih itu memasuki gedung bioskop. Yoona dan Donghae berjalan pelan mengikuti keduanya dari belakang. Seohyun dan Kyuhyun bergandengan tangan ketika akan membeli tiket.

Hey liat, Seohyun pegang-pegang tangan Kyu oppa, tidakkk!!” Yoona menjerit histeris, tapi segera mulutnya dibekap oleh Donghae.

Stt, jangan keras-keras bodoh. Kita ini sedang mengintai” kata Donghae sambil meletakkan jari telunjukknya ke bibirnya

Tapi lihat si genit Seo. Bisa-bisanya dia…. Uhhh !! Menyebalkan” Yoona menggerutu pelan

Namanya saja pacaran. Wajar kan?” kata Donghae santai

Kau ini, apa kau tidak cemburu melihat Seo dengan Kyu seperti itu?”

Aku sih pasrah saja” Donghae menjawab dengan lihainya dan Yoona segera menjitaknya

Ayo cepat kita mengantre tiket” ajak Yoona

Setelah membeli tiket Seohyun dan Kyuhyun masuk ke dalam dan memilih tempat duduk. Yoona dan Donghae pun begitu, Yoona mengambil tempat dibelakang Kyuhyun dan Seohyun disusul Donghae yang disebelah Yoona. Lampu dimatikan, pemutaran film pun dimulai. Namun, Yoona dan Donghae tidak melihat filmnya melainkan melihat aktifitas Seohyun dan Kyuhyun lakukan.

Di tengah-tengah pemutaran film Seohyun tampaknya akan menidurkan kepalanya di bahu Kyuhyun, namun saat itu juga Yoona segera merusak momen indah tersebut

Tuk! Kepala Seohyun dipukul dengan halus oleh Yoona dari belakang. Seohyun segera menoleh ke belakang, tapi nampaknya penonton di belakang tenang-tenang saja. Yoona pun terkekeh karena kejahilannya tidak ketahuan.

Hey, apa yang kau lakukan dengan Seohyun! Kasihan dia!” protes Donghae yang melihat Yoona memukul kepala Seohyun

Biarkan saja. Dia dekat-dekat dengan Kyuhyun oppa sih!”

Suasana kembali hening, penonton kembali focus kepada film yang ditayangkan. Yak! Tiba-tiba mata Donghae melihat Kyuhyun sedang mendekatkan tangannya kepada tangan Seohyun yang ada disebelahnya. Dengan sigap Donghae segera membatalkan rencana Kyuhyun.

BRUK!! Donghae menjatuhkan badannya ke depan sehingga terkena Kyuhyun

Ah, mian hyung, aku tidak sengaja. Dia tiba-tiba mendorongku” kata Donghae berpura-pura sambil menunjuk Yoona

Mwo?Ahniyo, aku tidak mendorongmu oppa” Yoona menyangkal dan otomatis kakinya diinjak Donghae “Awww, ne, ne, maafkan aku, aku memang tadi mendorong dia hingga dia jatuh menimpamu” jelas Yoona kepada Kyuhyun

Tapi nampaknya tidak ada jawaban dari Kyuhyun yang melihat aneh tingkah kedua orang yang mengganggunya dari tadi

Ne, hati-hati hyung. Jangan mengganggu ketenangan orang lain” kata Kyuhyun bijak

Ne, araseo hyung” kata Donghae

He,bodoh kenapa kau menginjak kakiku tadi? Sakit tau” Yoona berbisik kepada Donghae

Hehehe, mian Yoong, itu tadi hanya acting. Kau sih bilang seenaknya sendiri”

Aku kan memang tidak mendorongmu oppa…” kata Yoona polos

Iya, iya. Sudah kita lihat lagi filmnya” Donghae menenangkan

Lampu kembali terang, tandanya pemutaran film sudah selesai. Penonton berhamburan keluar gedung bioskop. Bagitu pula dengan Yoona, Donghae, Seohyun, dan Kyuhyun.

Nampaknya pasangan Seohyun dan Kyuhyun sedang berjalan menuju ke café dekat bioskop. Dibelakangnya disusulah dua orang yang sedang berjalan mengikuti mereka, siapa lagi kalau bukan Yoona dan Donghae.

Seo dan Kyu segera mengambil tempat duduk. Begitu pula dengan Yoona dan Donghae, mereka mengambil tempat duduk yang hanya diselangi dua bangku, dari meja Seohyun dan Kyuhyun.

Oppa, aku merasa ada yang mengikuti kita dari tadi” bisik Seohyun kepada Kyuhyun, yang tidak dapat didengar oleh Yoona juga Donghae

Mwo? Ottokhae? Siapa memangnya, chagiya?” Tanya Kyuhyun

Lihatlah dua orang yang ada disitu. Bukankah mereka yang tadi duduk dibelakang kita, ketika di bioskop, oppa?” Seohyun menerangkan kepada Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh kearah yang ditunjuk oleh Seohyun. Kyuhyun melihat seorang namja dan seorang yeoja yang sedang memperhatikan mereka. Yap! Yoona dan Donghae terkejut karena tiba-tiba Kyuhyun menoleh kearah mereka. Mereka segera memalingkan wajah. Dan pura-pura sibuk mengobrol. Kyuhyun yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.

Benar chagi. Mereka memang yang duduk dibelakang kita tadi” timpal Kyuhyun

Sepertinya mereka mengikuti kita, oppa” tuduh Seohyun

Ahniyo, jangan berfikiran seperti itu. Mungkin saja mereka memang ingin membeli di café ini, sama seperti kita, Seo” kata Kyuhyun bijak

Nde oppa. Arraseo” Seohyun menuruti namjachingunya

Dibangku seberang, terlihat dua orang sedak berbisik-bisik cemas

Heh, ikan kenapa tadi Kyu oppa melihat kita. Apa mereka tau kalau kita mengintai mereka?” Tanya Yoona was-was

Ne, Yoong. Sepertinya mereka sudah curiga, karena kita mengikuti mereka dari tadi” jawab Donghae menyetujui pernyataan Yoona

Lalu bagaimana ini oppa kalau penyamaran kita diketahui oleh mereka berdua, mati deh” Yoona yang cemas menggoncang-nggoncangkan tangan Donghae

Ini karena rencana gilamu, Yoong. Apa yang harus ku katakan kepada Kyuhyun kalau penyamaran kita ketahuan? Dia kan sahabatku.”

Ne, oppa. Maafkan aku ya” Yoona menunduk lesu. Wajahnya terlihat bersalah. Ini membuat Donghae menjadi iba. Entah kenapa, sekarang jika ia melihat Yoona seperti itu, ia juga merasakan yang di rasa Yoona pada saat itu juga (?)

Yoona POV

BRUK! Aku menjatuhkan tubuhku ke tempat tidur yang empuk. Hari ini terasa sangat melelahkan. Melakukan hari pengintaian pertama, menurutku cukup susah. Harus menyamar dan pura-pura tidak mengenal. Semoga mereka tidak tau bahwa aku dan Donghae oppa sedang mengawasi mereka berdua. Dan semoga hari pengintaian berikutnya tidak sesulit hari pertama ini. Tapi kupikir mereka berpacaran wajar-wajar saja kok. Bergandengan, menempelkan kepala ke pundak, aku kira mereka akan lebih dari itu. Kalau begitu, aku tak perlu setiap hari mengintai mereka. Yap! Aku tak perlu secemas itu kepada Kyuhyun oppa dan Seohyun yang masih polos itu.

Tiba-tiba handphoneku berbunyi. Aku segera mengambilnya yang sedari tadi berada di dalam tasku. Oh ternyata ada sms. Dan sms itu darii… namja menyebalkan. Siapa lagi yang menyebalkan selain Donghae.

From: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Yoong, apa kau sudah tidur?

——

Aku sedikit kaget, dengan SMS Donghae oppa. Ha? Kenapa dia tiba-tiba SMS begini, padahal biasanya kita jarang sekali berSMS ria. Aku pun segera mebalasnya pesan singkatnya itu.

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Emm? Belum oppa. Waeyo?

—sent—

——-

Tak lama kemudian, HPku bergetar tanda SMS masuk, sudah kusangka kalau itu adalah balasan Donghae oppa.

From: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Ahniyo Yoong. Aku hanya ingin menyampaikan bahwa mobilku sudah selesai. Dan besok kau tidak perlu

repot-repot untuk menjemputku lagi. Gomawo selama ini telah memberi tumpangan gratis

untuk namja tampan, sepertiku :p

—–

Aku tersenyum membacanya pesannya ini. Eh tunggu. Apa yang dia katakan? Namja tampan? Nuguya? Dia? Ohh tidaakk, PD sekali dia. Ikan bodoh yang terlalu PD. Tapi memang lumayan tampan kok. Plak! Aku memukul jidatku untuk menebus kesalahan karena aku tadi memuji dia lumayan tampan. Hanya LUMAYAN, tidak seutuhnya tampan.

Aku berjalan ke meja rias untuk menghilangkan make-up penyamaranku sekaligus tangan kiriku sibuk membalas SMS Donghae oppa

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Ne oppa. Gwenchanayo, aku ikhlas kok. Kalau begitu sekarang kita tak bisa bertengkar lagi ya? Hahaha

—sent—

—–

HP bergetar kembali, aku segera cepat menyambarnya karena penasaran apa balasannya dia. Dan ternyata balasannya kali ini membuatku cemberut. Aku memanyungkan bibirku ke depan, tanda sebal.

From: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Ahniyo. Kita masih bisa bertengkar, yeoja bodoh wek. Aku akan terus mengganggu hidupmu. Maka kau tak

akan hidup tenang, ahahaha

—-

Aku segera membalasnya, dengan hati yang dongkol.

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Huhh! Dasar namja bodoh, menyebalkan pula. Kenapa aku bisa kenal orang sepertimu?

Menyebalkan sekali, kau!

—sent—

Dan aku kembali sibuk membersihkan mukaku yang masih ada sisa make-up nya.

Tidak berapa lama, HPku kembali bergetar. Dengan ogah-ogahan ku ambil HPku dan membaca pesan dari Donghae oppa. Firasatku, pasti dia akan mengejekku lagi

—–

From: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Aku hanya bercanda Yoong. Janganlah kau marah berlebihan seperti itu.

Sudah malam, waktunya tidur. Bye deerYoong, sleep tight 

Aku tersenyum bahagia membaca pesannya yang satu ini. MWO? Bahagia ku bilang? Andwae! Aku menggelengkan kepalaku beberapa kali untuk menepis perasaan bodoh ini. Lihat saja, di pesannya dia sok memberikan perhatian terhadapku. Apa ini juga ia lakukan kepada setiap yeoja? Namja playboy. Aku melihat ke cermin, aigoo …. kenapa mukaku memerah membaca kalimat terakhir pada SMS Donghae oppa ini. Ya! Im Yoona sadarlah! Pria yang kau sukai itu Kyuhyun!

—-

Aku membalas pesannya dengan sedikit salah tingkah. Apa aku juga akan mengucapkan selamat malam padanya? Entahlah, ini kan hanya sebatas teman. Jadi tidak apa-apalah.

To: 08xxxxxxx ; FisHae Oppa

Sok perhatian! Cih. Hahaha aku hanya bercanda oppa.

Ne, good night FisHwae oppa 

—sent—

Nampaknya dia sudah tidur. Terbukti bahwa pesanku yang terakhir tidak dibalas. Dan aku memutuskan untuk segera tidur agar besok sekolah tidak kesiangan lagi.

Aku bangun, dan meregangkan otot-ototku. Nampaknya ini masih begitu pagi. Ya, aku sekarang sudah terbiasa bangun pagi karena seminggu lalu aku harus menjemput Donghae dulu kerumahnya.

Aku turun dari ranjang, megambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Tidak butuh waktu lama untuk mandi. Setelah itu aku memakai sepatuku dan segera turun ke bawah.

Tumben Yoong, tidak bangun kesiangan” tutur eomma

Apa aku harus selalu kesiangan, eomma?” tanyaku cemberut

Ahniyo. Ya sudah, sana sarapan dulu dengan appamu” eomma menyuruhku untuk lekas ke meja makan untuk sarapan bersama

Selesai sarapan aku menuju garasi rumah, dan segera menjalankan mobilku. Dan tidak lama kemudian, aku sudah sampai rumah Donghae. Seperti biasa aku berhenti di halaman depan rumahnya.

Aku terdiam sejenak. Dan tiba-tiba sebuah mobil nampaknya keluar dari garasi rumah Donghae. Mobil itu segera mendekati mobilku. Dan ketika kaca mobil dibuka, Nampak seorang namja nyengir didalam mobil. Oh GOD ! Aku menepuk jidatku. Aku lupa kalau dia kemarin bilang mobilnya sudah selesai perbaikan. Lalu kenapa, aku berhenti disini? Bodohnya kau Im Yoona!

Yoong, kenapa kau kemari? Kau mengkhawatirkanku ya kalau aku berangkat sekolah sendiri” Tanya namja sialan itu

Mian oppa, aku lupa kalau mobilmu sudah selesai” kataku sambil menunduk.

Ia segera turun dari mobilnya dan memberikan kunci mobilnya kepada tukang kebun. Ia membuka pintu mobilku, dan duduk disebelahku.

Ayo cepat, berangkat” kata Donghae. Lekas kujalankan mobilku dengan perasaan yang cukup malu. Kenapa aku sampai bisa lupa seperti ini sih. Dan terlihat namja sialan di sebelahku ini tersenyum mengejek.

Hey jelek, kenapa kau senyum-senyum seperti itu?” tanyaku sambil tetap fokus pada jalanan

Ah andwae, andwae. sudah kau konsentrasi menyetir saja, bodoh” katanya masih sambil senyum. Senyum mengejek pastinya. Ini pasti gara-gara kelakuan bodohku tadi

Sepulang sekolah aku harus mengantarkan Donghae lagi. Ya, memang ini salahku. Karena tadi pagi aku lupa. Lihat saja besok pagi tidak akan terjadi hal yang sama!

Gomawo Yoong tumpangannya. Kau tidak perlu mencemaskanku, aku bisa kok berangkat sekolah menyetir sendiri” kata Donghae sambil tersenyum jahil

Ya! Oppa, siapa yang mencemaskan oppa? Hanya saja aku tadi lupa. Aku tidak sengaja menjemputmu” kataku dengan cemberut

Hey,jangan cemberut. Kau tau,kalau kau begini seperti nenek tua yang ada di perempatan tadi” katanya mengejek. Enak saja aku disamakan dengan pengemis yang ada di perempatan tadi.

Aissh, oppa. Kau menyebalkan sekali” kataku sambil menyentil dahinya

Auww, sakit Yoong.” Protes Donghae kepadaku

Oppa menyebalkan sekali”aku tak mau kalah

Ya sudah, aku turun dulu. Besok jangan menjemputku ya. Kau tidak perlu mencemaskanku Yoong” kata Donghae sambil mengacak rambutku pelan yang sontak membuat wajahku seperti kepiting rebus.

wek” aku menjulurkan lidahku tanda mengejek dan segera menjalankan kembali mobilku untuk segera pulang

Aku menghempaskan tubuhku begitu saja di atas kasur tanpa melepas sepatu dan menaruh tasku. Mataku menatap atap kamar, pikiranku kembali menerawang kejadian memalukan yang kulakukan tadi pagi.

Aish, baboya. Kenapa aku bisa sampai lupa sih” gumamku “Pasti sekarang Lee Donghae lagi sibuk menertawaiku gara-gara dia berhasil membuatku malu” tebakku asal

Ya! Im Yoona! Kenapa kau harus memikirkan namja itu, heh? Dia itu menyebalkan, kenapa harus kau pikirkan” kataku sambil menepuk-nepuk jidatku berulang kali

Sudahlah, yang terpenting aku sekarang harus memikirkan nasibku bersama Kyuhyun kelak” kataYoona lagi sambil mengangguk-angguk

Author POV

Pagi itu dikelas Yoona, Yuri dan Sooyoung sudah ada di dalam kelas. Seperti biasa mereka menunggu kedatangan Yoona.

Yuri, sepertinya Yoona dan Donghae oppa sangat cocok” kata Sooyoung

Ne Soo. Aku rasa beegitu. Daripada mereka merusak hubungan orang lain, kenapa mereka tidak mencoba berhubungan dulu saja” tutur Yuri

Emm, sepertinya mereka berdua juga saling suka” Sooyoung menebak

Nde? Dari mana kau tau, Soo?” Tanya Yuri

Lihat saja tingkah mereka. Meskipun mereka sering bertengkar, tapi mata mereka tidak bisa bohong, Yul” tutur Sooyoung

Ne, benar katamu Soo. Sepertinya mereka berdua saling menyukai. Lagipula Yoona…” kalimat Yuri terputus karena melihat Yoona datang dan berjalan menuju kearahnya.Yuri mengernyitkan dahinya. Kenapa Yoona tidak bersama dengan Donghae oppa.

Anyeong chingudeul” sapa Yoona kepada kedua temannya itu sembari tersenyum

Anyeong Yoong. Lho tumben tidak berangkat bersama Hae oppa?” Tanya Sooyoung yang nampaknya juga berpikiran sama dengan Yuri

Oh itu. Ne, mobil Donghae oppa sudah selesai, jadi sekarang aku tidak perlu menjempuutnya lagi” tutur Yoona

Aku kira kalian berdua putus, Yoong” celetuk Yuri

Ya! Kwon Yuri. Apa yang kau katakan? Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Donghae oppa. Kau ini ada-ada saja” cerocos Yoona

Tapi menurutku dan Yuri kalian berdua sangat cocok, Yoong” Sooyoung berpendapat

Ah tidak Soo. Aku tidak mempunyai rasa apapun kepadanya. Hanya sebatas teman saja” jawab Yoona

Ne. Teman tapi mesra, Yoong” Yuri kembali menggoda Yoona

Yuri-ah, sudahlah. Aku dan Hae oppa hanya teman biasa” jelas Yoona lagi

Kenapa kalian tidak mencoba berhubungan, Yoong? Daripada kalian harus merusak hubungan orang lain” Tanya Sooyoung

Ahni, tidak Soo. Aku belum mempunyai rasa apapun terhadapnya” kata Yoona pelan. Yoona berkata pelan karena ia memang tidak yakin dengan ucapannya. Apa benar ia belum mempunyai rasa ‘suka’ kepada Donghae?

Matamu itu tidak bisa berbohong, Yoong” kata Yuri disertai dengan anggukan dari Sooyoung. “Kau itu suka kan kepada Donghae oppa?” Tanya Yuri hati-hati

Ahniyo Yul. Aku suka kepada Kyu oppa, bukan Hae oppa” jawab Yoona dengan volume nada pelan

Ne, ne. Terserah kau saja Yoong. Percayakan itu semua pada hatimu” kata Yuri bijak

Ne. Lagipula jika aku memang suka kepada Donghae oppa, belum tentu juga dia menyukaiku” Yoona mengerucutkan bibirnya

Omo! Kau suka pada Donghae oppa! Bisa jadi gossip paling heboh nih” kata Sooyoung heboh sendiri

Ya! Ahniyo Soo. Aku hanya berkata jika, belum tentu aku suka pada Hwae oppa” Yoona sedikit protes kepada Sooyoung

Hahhaha, ne Yoong, aku tahu itu. Apapun yang terbaik untukmu pasti akan aku dukung. Hwaiting Yoong!” Sooyoung menyemangati Yoona. Yoona hanya tersenyum simpul sembari mengangguk-angguk tanda setuju.

 

–TBC–

 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yiii says:

    di tunggu kelanjutannya thor😀
    YoonHae jjang !!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * Lyka_BYVFEGS says:

    aigo!!!
    yoonhae ngintipin seokyu kencan…
    aku ikut…
    pngin liat mrka kncan juga…*reader sarap #abaikan…

    aq tunggu lanjutan’y chingu…
    semangat!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * trya001 says:

    hahahah . pas d tengah” ada bagian lucu’y . smpe ktawa” sendiri .
    ngpost lanjutan’y jgn lama” ya thor .
    fighting🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * yoonadonghaelfpyro says:

    lanjuttt!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * Indahnyaaja says:

    Yehhh………yoonhae udh sling ska….
    lanjut….lnjut……..
    Jgn lma chingu…….:)

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * tiya says:

    lanjut….lanjut…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * mimimi says:

    Penasaraan ><
    next partnya cepet dipublish ya😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * YoonHae_BabyBella says:

    Beyonce naked! http://jubany.net/vid/?FF55NN

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * yenny_yoonhaelovers says:

    waaahhhh…
    semakin seru niihhh!!
    lanjutan’n segera yah author!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * mochichi says:

    Jangan pungkiri perasaanmu Yoong!
    Kekeke
    Pdhl udah mulai suka ama Hae oppa!
    Hae oppa ngegoda Yoong mulu sih!
    Lnjt yah chingu…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * DeerFishy says:

    Keren …😀

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * cokyuralate says:

    daebbak..lanjut eon..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. lanjut-lanjut chingu… aku suka ceritanya………
    jangan lama-lama yah….
    tapi tetap jutek-jutekan ajah hehehe…………..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. * yuli_kyuli says:

    haha😀 YoonHae ngikutin Seokyu😀
    lanjutkann thourr .

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * ijhul says:

    keren,,,,keren,,,,lanjut chingu,,,,,,

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  16. * Haenha~Elfishy says:

    Mlah tukern hae sk seohyun yoona sk kyuppa..
    Ngkak bgt bc karakter.a yoonHae.
    Daebak,i like this ff.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  17. * jeanitnut says:

    Ceritanya khas anak remaja banget. Lucu aja melihat mereka saling berantem. Ditunggu next partnya!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  18. Ah 2duanya rese -_-
    tp gapapa malah bikin gregetan, haha xD

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  19. * stelfishy says:

    keren ff na eonni lanjut part brikut na, hwaitinggg !!😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  20. * iqda says:

    ffnya seru ,,,,,^^
    ditunggu kelanjutannya……..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  21. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    ahhhhhhh, ff yoonhae selalu seru smuacrtanya ,, aku nunggu bnget ff ini ,, tpi kok lma di post’y ???
    cpet di post ya

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  22. * @Syafiraaputri_ says:

    Unni ini part 3 nya udh ada belum? ><
    Pyro jjang!^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  23. * pingkan says:

    Oennie lanjut ya . God job . Hehe🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * mieww says:

    lanjutttttttt

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  25. * Rianofri says:

    Lanjut thor , keren ceritanya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  26. * tya nengsih says:

    seru n keren…lanjutannya kapan..?

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  27. * SweetyYoong says:

    seru nih! Haeppa sm Yoongie hrs bersatu!!! next chapter jangan lama-lama yaa thor~!😀

    | Reply Posted 4 years ago
  28. * adella says:

    Kerennnnnnn😀

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago


Leave a Reply

