YoonHae Fanfics Library



[One Shoot] Tell Me your wish

Author : Devi Sahar

Cast : Donghae, Yoona, Nickhun

Other cast : SM Town n’ Nickhun 2pm

Genre : One-shot, romance

Rating : PG-13

Title : Tell Me Your Wish

Tell Me Your Wish

Yoona POV

‘Malam Pergantian tahun adalah malam yang tepat untuk menguccapkan apa yang engkau inginkan untuk tahun yang baru. . huh ada yang benar2 aku inginkan tahun baru nanti. . dan aku tidak boleh melewatkan malam ini’

Brruuukk. .

“aww” ringisku

“Mian hae agasshi. . tak sengaja” kata orang yang menabrakku

Akupun melihat kearahnya dengan tajam

“Hey, kalau jalan lihat2 donk. . “ Kataku berteriak

“Mianhae, tadi aku terlalu tergesa-gesa hingga menabrakmu”

Akupun mencoba berdiri dan

“Aww. . kakiku sakit. . eottokkae”

“Aduh mianhae, mungkin kakimu keseleo. . sini ku bantu” tawarnya

Terpaksa ku terima tawarannya. . duh malam yang ku dambakan. .

“mianhae, jeongmal mianhae” katanya sambil mengurut kakiku

“Ne, sudahlah aku bosan mendengar kau berkata maaf terus dari tadi. . lagian kau kan tidak sengaja” kataku ikhlas

“Gamsahamnida, maaf hari ini membuatmu seperti ini”

“yah. .maaf lagii. . sudah tidak apa2, memangnya ada urusan apa sih kok buru2” tanyaku

“Aissh. . aku lupa harus datang ke acara di rumahku. . sedikit lagii kan sudah mau pergantian tahun. . “

“Hah, iya. . kamu pergi saja. . “

“Jinja??”

“Ne, jinjanayoo. . “ kataku sambil tersenyum yg sdikit tak ikhlas

“Apa kau akan disini terus??”

“kurasa begitu, memang tadi aku mau kesini. . melihat riuhnya malam pergantian tahun”

“oh kalo begitu saya pemisi dulu. . annyeong”

“Ne, annyeong”

 

Donghae POV

Bruukk. .

Aigoo. . eottokae. .saya menabrak orang karena terburu-buru. .

Syukurlah dia mau memaafkanku, walaupun kakinya terkilir, dan kurasa dia gadis yang baik..

Dia menyuruhku pulang karna tadi dilihatnya aku terburu-buru

“Aissh. . aku lupa harus datang ke acara di rumahku. . sedikit lagii kan sudah mau pergantian tahun. . “

“Hah, iya. . kamu pergi saja. . “

“Jinja??”

“Ne, jinjanayoo. . “ katanya sambil tersenyum. . omo manis sekali. . aku jadi tak kuasa meninggalkannya. .

“Apa kau akan disini terus??” tanyaku

“kurasa begitu, memang tadi aku mau kesini. . melihat riuhnya malam pergantian tahun”

“oh kalo begitu saya pemisi dulu. . annyeong”

“Ne, annyeong”

Akupun berlalu pergi. . aish. .kenapa lupa menanyakan namanya. . eottokae. .

“annyeong. . “

“Annyeong. . ya donghae kenapa kau telat.. “

“mianhae eomma. . tadi aku menabrak seorang gadis dan kakinya terkilir. .aku jadi tak enak meninggalkannya tadi. . “

“mwo?? Kau ini tidak bertanggung jawab sekali. . kenapa bisa kau meninggalkannya setelah kau membuatnya seperti itu hah. . cepat sana kau tanggung jawab. . “ kata eommaku

“Tapi eomma. . cepat sana. . bawa dia kemari biaar eomma obati”

Mwo. . harus bertemu dengannya lagi. . ‘ batinku sambil tersenyum

 

Yoona POV

Detik – detik pergantian tahunpun tiba. . saatnya aku memejamkan mata dan mengucapkan keinginanku

‘Tuhan . .tahun ini aku ingin Engkau selalu memberiku kesehatan, perlindungan, riski, serta kehidupan yang lebih baik. . berikanlah aku keajaibanMu tahun ini. . beri jawaban atas semua lamaran kerja yang telah ku masukkan. . dan Tuhan aku ingin seseorang yang bisa menyayangiku dan melindungiku. . berikanlah aku seseorang yang bisa menjadi pemimpinku kelak dan menjadi ayah dari anak-anakku. . biarkan dia menjadi orang yang pertama kulihat di tahun yang baru ini. . .’ perlahan ku buka mataku

“Agashi. .gwenchana?” kata seseorang tak asing mengagetkanku

“Huh. . aish kau membuatku kaget . .kenapa kau datang lagi?” kataku

“Ibuku menyuruhku bertanggung jawab padamu. . aku juga merasa tidak enak meninggalkanmu sendiri setelah kesalahan yang kubuat tadi”

Aku terssenyum “Hmm. . tuan. . saya tidak apa-apa” kataku sambil mencoba berdiri “Aww. . “ kataku lagi ketika hampir terjatuh

“Nah, kan untung saya kembali lagi kesini”

“Hmm. . gomawo” kataku pasrah

“hmm. . kanalkan saya donghae”

“Yoona imnida” kataku

“kamu mau kerumahku yoona?”

“untuk apa? Saya mau pulang saja donghae ssi”

“Ibuku menyuruhku. . membawamu kerumah untuk diobati”

“Aissh. . kau ini dari tadi ibumu terus yang kau sebut. . “ kataku sedikit sewot

“Mianhae”

“aish kelihatannya kau manja sekali. . aku mau pulang saja”

Dan kamipun berpisah. .

‘aish baru kali ini lihat namja yang kayak gitu. . nolong kok harus pke nama ibu segala

 

Donghae POV

‘aish aku kenapa. . dari tadi pake nama eomma terus. . memang sih eomma memang menyuruhku. .tapi aku sendiri juga mau melakukannya. . aish dia pasti marah kepadaku. . bagaimana ini apa bisa bertemu dengannya lagi. .

 

 

Author POV

Yoona gadis berusia 21 tahun, yang menginginkan seseorang yang bisa menjaga dan melindunginya. . hmm. . dia mengucapkannya dalam doanya di penghujung tahun. . dan dia lupa kalo dia sudah melihat seseorang yang pertama kali dilihatnya tahun ini. .

———————————

 

Beberapa hari kemudian

Yoona POV

Gee gee gee gee baby baby. . HP ku berdering

“Yobseyo. . “ kataku

“Yobseyo, ini dengan Im Yoon Ah agashi. . “

“Ne, Im Yoon Ah Imnida”

“ Selamat anda diterima di perusahan kami. . besok silahkan anda mulai bekerja”

“Mwo?? Ne. . gomawoyo”

 

Donghae POV

‘Aissh. . kapan sih datangnya karyawan baru. .hampir semua pekerjaan saya handle. .  kapan bisanya saya mencari Yoona’

“Permisi donghae ssi. . “

“ne”

“Besok akan ada karyawan baru di staf anda”

“Owh. . baguslah. . makasih”

 

==========

Yoona POV

‘hmm. . makasih Tuhan. . Engkau telah menjawabku. . ‘

“Yoona semangat. . be the best. . fighting”

Ku langkahkan kakiku memasuki SM Entertaiment, yup aku akan bekerja di SM Entertainment sebagai staf manajemen shinee. . itu artinya saya akan selalu dekat dengan membernya. .

“Annyeong, perkenalkan saya yoona, saya akan bekerja sebagai staf manajemen shinee. . “

“Oh ne, perkenalkan saya wookie. . mari saya antar ke ruangan kamu”

“gomawoyo wookie-ssi”

Saya diantar wookie memasuki sebuah ruangan, dari penjelasan wookie saya akan bekerja sebagai asisten manager shinee. . berarti saya harus selalu siap jika dibutuhkan oleh atasan saya itu. .

“Permisi, saya mengantarkan asisten baru anda”

“oh. . silahkan masuk wookie”

Saya memasuki ruangan tempatku akan bekerja

“Yoona, perkenalkan ini donghae-ssi, atasanmu”

Itu. . namja yang waktu itu menabrakku. .ternyata dia manager shinee. . omo. .

 

 

Donghae POV

“Permisi, saya mengantarkan asisten baru anda”

“oh. . silahkan masuk wookie” wah hari ini bakalan asik skali. . tdk perlu capek2 mengurus semuanya sendiri lagii

“Yoona, perkenalkan ini donghae-ssi, atasanmu”

Mwo?? Yoona. . aigoo. .Tuhan sungguh baik . . tanpa kucari dia datang sendiri. . dia keihatannya syok. . apa karna kemarin dia mengatakan aku manja. . hmm. . menarik. .

 

Author POV

“annyeong haseyo. . jineun Im Yoon ah Imnida sangseumnim” Kata yoona

“Ne, jineun lee donghae imnida” kataku sambil berjabat tangan dengannya

“Baiklah kalau begitu saya permisi dulu yah donghae, yoona” kata wookie sambil melihat yoona dan donghae bergantian

“Gumapta wookie”
“Gamsahamnida wookie ssi” kata yoona

“Ne, permisi dulu”

Wookiepun berlalu pergi. .

“Silahkan duduk yoona ssi. . saya tidak menyangka akan ketemu lagi denganmu’

“Ne sangseumnim, saya juga begitu”

“aish. . panggil saja donghae. . kita bekerja santai saja”

“hmm. . yang waktu itu. . saya minta maaf sudah berlaku kasar padamu”

“Tidak Apa-apa, itu sudah berlalu. . sekarang saya harap kamu dapat bekerja dengan baik. . “ kata donghae sok bijaksana

“Ne, donghae ssi”

Donghae POV

“Silahkan duduk yoona ssi. . saya tidak menyangka akan ketemu lagi denganmu”

Ya ampun Tuhan baik sekali

“Ne sangseumnim, saya juga begitu”

“aish. . panggil saja donghae. . kita bekerja santai saja”

“hmm. . yang waktu itu. . saya minta maaf sudah berlaku kasar padamu”

“Tidak Apa-apa, itu sudah berlalu. . sekarang saya harap kamu dapat bekerja dengan baik. . “ kata ku sok bijaksana

“Ne, donghae ssi”

‘hahahaha, untung saja saya ingat satu rahasia menaklukkan yeoja. . jika semakin ku kejar kau akan semakin menjauh. . ‘ *timbul dah lagunya five minutes*

 

======

“Baiklah. . onew, jonghyun, key, minho dan taemin. . kenalkan ini salah satu staf saya. . yoona” kata donghae

“Jineun yoona imnida” kata yoona sambil membungkuk

“Haii. . yoona noona” kata mereka serempak

“wah. . donghae hyung tidak akan kesepian lagi. . apalagi asistennya cantik begini”
“aissh. . kalian ini. . “

“wah kalian benar-bener cakep dan keren. . saya shawol juga loh. . “

“oh ya. . wah ternyata shawol memang cantik – cantik yah. . “

Merekapun tertawa bersama

 

……………….

Yoona POV

‘duh gak ngerti laporan yang ini mau di apakan’ kulihat donghae. . dia serius sekali. . dia begitu tampan jika serius seperti itu. .

Huh, aku kepergok.  .secepat kilat ku alihkan wajahku ke lapaoranku tadi. . aigoo. .yoona pabo. .

Apa dia masih melihatku. . kulihat lagi kearahnya. . hah dia tidak ada. . kemana dia. .kualihkan pandanganku keseluruh ruangan. .

“Kau mencariku yoona ssi. . “ aku kaget

“Eh, donghae ssi. . kukira kau kemana. . “ kataku sambil menggaruk kepalaku walaupun tidak gatal

“Ada yang bisa saya bantu” katanya sambil tersenyum

Aigoo. . inikah donghae yang dulu ku temui pada malam pergantian tahun. .kenapa terluhat beda sekali. . manis sekali senyumnya *Gula kaleee*

“Yoona-ssi” katanya sekali lagii

“Ah, ini donghae ssi. . laporan ini saya tidak mengerti”

“oh yang ini. . “ donghae menjelaskannya panjang lebar, ,

Duh donghae. . salah sekali mengatakanmu anak manja waktu itu. .

 

Donghae POV

‘Duh, banyak sekali laporannya. . walaupun sudah punya asisten. . tetap saja banyak sekali laporan yang harus dibuat. . apalagi shinee jobnya semakin banyak. . ‘

‘kok sepertinya ada yang memperhatikanku. . ‘ kuarahkan wajahku ke orang yang memperhatikanku. . benar yoona sedang memperhatikanku. . walaupun senang. . tapi tidak boleh ditampakkan, ketika dia sedang sibuk dengan pikirannya karna telah ku pergoki. .kulangkahkan kakiku ke samping mejanya pelan – pelan. .

Dia mencariku. . hahaha lucu sekali yeoja ini. .

“Kau mencariku yoona ssi. . “  kataku sedikit mengagetkannya

“Eh, donghae ssi. . kukira kau kemana. . “

“Ada yang bisa saya bantu” kataku sambil memperlihatkan senyumku yang paling manis menurutku. .kulihat dia memang terpesona sepertinya. . hehehehe ku pnggil dia sekali lagi

“Yoona-ssi” katanya sekali lagii

“Ah, ini donghae ssi. . laporan ini saya tidak mengerti”

“oh yang ini. . “ sayapun menjelaskannya panjang lebar

Hahaha kurasa usahaku selama ini tidak sia sia. .

 

========

 

Yoona POV

“besok kita akan ke incheon, shinee akan tampil di Korean music wave. . karna semua artis SM turut tampil disana jadi kita akan mewakili SM untuk mempersiakan segalanya untuk mereka. . jadi persiapkan diri kalian” kata donghae

“Ne, donghae ssi” kata semua staf

‘mwo, korean music wave. . wah disana bakal ketemu BB n GB Se korea dong. . wah jadi gak sabaran neh. . ‘

“Yoona ssi, gwencana???” tanya donghae

“Ne, donghae ssi. .  gwenchanayo. . saya hanya tidak menyangka akan menjadi kru di festival music terbesar di korea itu” kataku sedikit gugup dan sepertinya pipiku memerah. .

“Hmm. . saya mengerti. . lambat laun kau pasti terbiasa. . semangat yah”

Itulah yang kusuka darinya. . senyumnya, gayanya dan dia memang pemberi semangat yang baik. .

“Ne, gomawoyo donghae ssi” kataku tersenyum

“Ne, saya kesana dulu yah”

======

 

Korean Music Wave Incheon

‘wah. . apakah ini mimpi. . kenapa banyak sekali pria – pria tampan dan wanita cantik disini. . itu kim hyun joong. .omo cakep bener. . itu lagi ft.  Island, cn blue, ukiss, beast, 2am, big bang omo ganteng semua. . masih banyak lagi tapi Cuma itu yang kukenal belum lagi yeoja-yeojanya. . ada SNSD, 2ne1, T-ara. KARA, wonder girls, wah banyak sekali. . ‘

“yoona”

‘hmm. . siapa yang memanggilku. . sertinya suaranya tidak asing’ akupun menoleh. . dan benar saja. .

“Yoona kan. . lama tak jumpa. . apa kbrmu??” kata orang itu memelukku

“Nickhun ssi. . “aku hanya bisa berkata itu.. . omo kenapa aku bisa bertemu lagi dengannya

 

Donghae POV

‘kupandangi dia, kurasa dia senang sekali berada disini. . ‘ batinku sambil tersenyum

Ada yang mendekatinya. . itukan nickhun. . apa dia mengenalnya. .

Dia memanggil yoona, memelukknya pula. . aigoo ada apa dengan hatiku. .

 

Author POV

“Yoona-ya. . kau kemana saja. . kenapa kita baru ketemu. . “ kata nickhun

“khun, kok kau bisa ada disini??” tanya yoona

“Saya salah satu pengisi acara disini”

“Oh yah. . band kamu apa. . kok saya gak tau” * digampar HOTTEST*

“Saya member 2pm. . yoona kamu kemana saja. . saya rindu sekali padamu”

“oow. . khun-ah. . jangan seperti itu” kata yoona

“Mianhae yoona-yah. . saya dulu meninggalkanmu. . saya benar-benar menyesal. . saya harus mengejar impian saya sebagai penyanyi. . setelah saya benar-benar menggapainya. .saya mencarimu. .tapi kau tidak ada. . tak kusangka kita bertemu disin. .saya senang sekali”

“Khun-ah. . tak usah kau bicrakan hal yang sudah berlalu. . itu hanya membuka luka lama. . dan saya ingin melupakannya”

“Yoona-ah. . jeongmal mianhae. . saya tidak bisa lagi mencintai orang lain selain kau. . kau tau aku sudah mencarimu kemana – mana. . “

“khun-ah. . kenapa kau tidak menelpon, atau paling tidak memberi kabar. . aku hampir mati karnamu. . tau tidak. . “ kata yoona marah

Nickhun memeluk yoona

“jeongmal mianhae. . ini salahku. . jeongmal saranghae yoona-ah. . “

 

Yoona POV

“Khun-ah lepaskan. . saya tidak mau orang salah paham. . lagian kau ini kan artis bagaimana kalo diliat paparazi atau fansmu” kataku untuk menghindarinya. .aku takut donghae melihatnya, . “kenapa kau datang lagii disaat yang tidak tepat dan sudah tidak ada tempat lagi untukmu dihatiku. .

Ku alihkan pandanganku. .dan kulihat donghae berdiri tepat disamping kami. .

“Donghae ssi. .” kataku sambil melepaskan pelukan nickhun. . “donghae-ssi kenalkan ini nickhun. . “

“Nickhun”

“Oh ya saya Donghae. . saya sudah cukup mengenalmu yah walaupun mungkin kau tidak mengenalku hehehe. .oh iya . . yoona kami memerlukanmu sekarang”

“Oh ne donghae ssi. . saya akan kesana segera” kataku kepada donghae yang kulihat sedikit kecewa ‘Kenapa??”

“Nde” jawabnya sekilas sambil berlalu pergi

“Khun-ah. . saya pergi dulu” kataku sambil melangkahkan kakiku

“Yoona, saranghae” kata nickhun menarik tanganku

“aku tahu” kataku tidak mau lebih lama di tahan olehnya

 

Donghae POV

‘huft ada apa denganku. . kenapa harus nickhun yang ganteng yang jadi sainganku. . masa harusku lepaskan dia setelah sekian lama’

“Donghae-ssi. . apa yang harus kulakukan??” tanya yoona sedikit mengagetkanku

“Kamu pergi bantu minrin melihat persiapan shinee. . jangan sampai ada kesalahan sedikitpun ya” kataku

“Nde. . saya pergi dulu”

=====

Author POV

Setelah kejadian di incheon donghae dan yoona begitu segan. Mereka tidak tau kenapa mereka bersikap seperti itu.

@Kantin

 

“minrin, kamu merasa tidak kalo akhir-akhir ini donghae sedikit aneh??” tanya yoona

“Oh ya?? Saya rasa tidak. . biasa-biasa saja”

“Oh yaa” kata yoona sambil berfikir

Dari kejauhan tampak seorang namja tampan mendekati keduanya

“Annyeong” sapa namja tersebut

“Ann. . “ kata yoona terputus “Nickhun. . “ kata yoona kaget

“kamu nichun 2pm kan??” tanya minrin

“Ne, jineun nickhun imnida” nickhun memperkenalkan dirinya

“park min rin imnida. . bangapseumnida”

“Yoona, kau ada acara hari ini. . ??” tanya nickhun

“Tidak ada sih, emangnya kenapa khun??”

“saya ingn mengajakmu kencan?? Kamu maukan??”

“MWO?? Kau gila yah??” kata yoona sembarangan

“Yoona jadi nickhun pacarmu?? Wah chukhae”

“Ahniyo. . “ kata yoona sambil menggerakkan tangannya kekanan kekiri *yah ungkapan ‘TIDAK’ dngan gerakan gituloh*

“Ne, dia yeojachinguku”

“mwo?? Khun-ah jangan sem” kata yoona yang dipotong dengan kecupan nickhun sekilas

“Jagi, jangan lupa yah pulang kerja saya jemput. . arra” kata nickhun sambil tersenyum

Yoona masih syok dengan ciuman nickhun hanya mengangguk kebingungan. . dengan nickhun yang kemudian berlalu pergi dengan penuh senyuman kemenangan. .

Beberapa saat kemudian. .

“Ya!! Nickhun. . apa yang kau lakukan ah???” kata yoona lemot

“Hey yoona, kau ini lemot sekali. . masa orangnya sudah jauh baru kau sadar. . ckckck” kata minrin heran

“aigoo. . orang itu seenaknya saja” kata yoona

“aissh kau ini, terima saja dia. . orang seganteng itu. . kalo saya jadi kau. .pasti sudah terbang keudara kalee. . dikejar cowok keren kayak gitu. . “

“Kau mau dengannya. . ambil saja”

“Yee. . ayahnya yuri mau kutaruh dimana”

Yoona ketawa. . .tanpa disadarinya ada sepasang mata yang menyaksikan kejadian-kejadian tadi dengan penuh kecemburuan

=====

Yoona POV

“Donghae-ssi. . apa kau baik-baik saja” tanyaku memberanikan diri

“Hmm. . Ne tentu saja” katanya sedikit aneh

“Ohh. .syukurlah” kataku kembali dengan kegiatanku

“aisshh. . aku hampir gila karena ini” Kata donghae sedikit mengagetkanku

“Ada yang bisa ku bantu donghae ssi??” tanyaku lagi

“hmm. . seandainya bisa. .dan kurasa memang hanya kau yang bisa”

“Nde?? Apa yang bisa ku bantu donghae ssi?” tanyaku sambil berjalan ke meja kerjanya

“ tell me your wish”

“Mwo?? My wish?? Maksudnya apa donghae ssi??”

“beritahu padaku, apa keinginanmu. . aku ingin menjadi seperti yang kau mau, tapi please jangan siksa aku seperti ini. .”

“saya masih tidak mengerti donghae ssi. . “

“saranghae. . jeongmal saranghae. .saya tahu ini tidak pantas setelah tau kau milik nickhun. . tapi saya mencintaimu. .jeongmal saranghae yoona-ah”

‘apa dia mencintaiku? OMO donghae ssi aku tidak bertepuk sebelah tanngan. . senangnyah’

“Kau mau tau apa keinginanku?? Sungguh? Kau tidak akan menyesal setelah tau keinginannku?? Dan perlu ku tegaskan. . saya tidak berpacaran dengan nickhun. .he’s my ex boyfriend.. yah memang dia mau balikan tapi sudah kutegaskan padanya kalo saya tidak bisa lagi”

“Kenapa kau tidak bisa lagii. . ??”

“Ya!! Pertanyaan macam apa itu?? Kau mau tau tidak apa keinginanku??”

“Yup, tell me your wish”

1 menit. .2 menit. . 3 menit *Plakk. . kelamaan*

“Kau”

“Nde???” tanya donghae

“Aku ingin kau. . na do sarangheyo hae baboya” kataku

“Mwo?? Baboya??”

“Ne, hae baboya. . kau tidak peka sekali sih jadi namja. . “

“aish kau ini. . sebenernya aku tahu kau menyukaiku. . tapu karna si nickhun itu aku jadi takut. . “

“aissh. . kau pikir aku akan perccaya” kataku sambil mengelurkan lidah

Chuu. . donghae menciumku. . sangat lembut. .

“aissh kau ini, baru beberapa menit jadian sudah mencium sembarangan” kataku

“itu untuk menghapus bibir nickhun yang menciummu kemarin” katanya sambil memlukku

“aissh. . kau tau tidak sebenarnya kau sudah terpilih dari awal kita bertemu. . saat pergantian tahun saya berdoa agar diberi seorang namja yang bertanggung jawab dan bisa menjadi pemimpinku kelak. . dan aku bilang namja yang pertama kali kulihat itu adalah orangnya dan kau tahukan siapa yang ada didepanku ketika aku membuka mata”

“Mwo?? Jadi kau mencintaiku sejak saat itu??”

“yee. . itu kan kau. . awalnya aku sedikit syok kenapa kau. . tapi setlah bekerja disini ternyata Tuhan tak salah pilih” kataku sambil tersenyum

“Kenapa kau syok jagi??”

“Karna kau namja yang MANJA” kataku berteriak ditelinganya

“Ya!! Yoona awas kau yah. . kalo dapat tak akan kulepaskan kau” kata donghae mengejarku

Tuhan terima kasih telah memberiku namja yang baik sepertinya. . I Will Love him 4ever. . Gomayoyo. .

::: FIN :::


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Narsha says:

    aku kasih 5 jempol dej buat eonni #eh
    awalnya gregetan baca ni FF tapi lama” jadi happy end..
    yeeee aku seneng bacanya Eonni!!
    Bikin yg banyak yahh FF tentang YoonHaenya soalnya aku wires sama pyro…
    FIGHTING eonni!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * devy says:

      makasih yah, dh mw bca ff gaje ini. .

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * febyFishy says:

    YoonHae:D !!!
    ff nya daebak thor ,😀
    ceritanya bagussss
    terus berkarya , dan hasil ff YoonHae lebih banyak lagi hihihihihi xD
    hwaiting !! ^_^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * devy says:

      makasih ya. .

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * Lyka_BYVFEGS says:

    hihihihi…
    langka nich da FF yoonhae yg ‘setan’ nya seorang nichkhun.
    wkwkwkwk…

    ah! happy ending dech!
    oh! harus donk…yoonhae hrus slalu happy ending.

    keep writing, chingu!!!
    semangat!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * vhyonnie says:

      hai salam kenal. .
      makasih ya dah mw baca ff ku

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  4. * mochichi says:

    ff-nya bagus
    cuma bagian pengulangan dialog-nya sedikit mengganggu >.<
    mian kalo ga brkenan
    hanya pendapatku saja kok

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * devy says:

      owh gt y. .
      Makasih ya masukannya🙂

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * vhyonnie says:

      Makasih ya masukannya,

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  5. * Indahnyaaja says:

    Daebak chingu,,,,,,,,,
    akhr.a jdian jga…..
    Ayo bkin FF yoonhae lgi..:)

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  6. * Nadya says:

    Kyk’y aku prnah bca ni FF tp dimna ya..aku lUpa blog’y

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * vhyonnie says:

      iya ini pernah d posting di blog q, tapi blognya masih amburadul. . hehehe makasih ya dah baca🙂

      | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  7. * i am elf says:

    bagus thor ffnya,,ditunggu ff yoonhae lainnya ya

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  8. * jeanitnut says:

    Agak jarang baca ff pengganggunya Nickhun. Ceritanya menarik, cuma rada aneh aja sama kosakata ‘saya’ biasanya pake aku hehe
    Ditunggu ff selanjutnya.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * mimimi says:

    Hahaha! Pengen nyengir bacanya *?*

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * Haenha~Elfishy says:

    Sequel donx chingu,crta.n ksh cinta yoonHae smpe nkah n pny ank..
    Nice ff i like it.❤ yoonHae is real

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  11. * fira says:

    waahh ff nya daebak author…
    keren
    hhheheh

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  12. * rani says:

    Eh akhir@ happy ending…
    N bgus bngt cerita@…
    Eh ditunggu ff selanjut@ ya thor…
    Terima kasih

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  13. * tiya says:

    ffnya keren….
    ditunggu ff yoonhae lainnya…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  14. kayaknya pernah baca, mungkin diblognya author kali ya ? O.o
    tapi lupa ding, hhe
    keep writing ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  15. * vycka says:

    ff.a bagus aku suka🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  16. * Salsa_YH says:

    Keren… \^¤^/

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: