YoonHae Fanfics Library



[Two-shots] I Saw U Everytime (Part 1)

poster not mine kkkkkk mianhae bagi yang merasa memiliki foto di atas, saya minta^^

 

Author : yhkyss19 a.k.a Lee Dongjae

Genre : Two-shoot, Romance, Comedy (little little[?])

Main cast : Lee Donghae x Im Yoona

OC : FIND IT! xD /dibunuh

Rating : PG-14

Tittle : I Saw U Everytime. 1

Note : First FF YH, mianhae jika mengecewakan penonton(?) happy readinggg. FF ini udah pernah di post di http://sparkfishpum.wordpress.com (mine)

 

 I Saw U Everytime

Part 1

 

Author POV

“YA! APA YANG KAU LAKUKAN DISITU? CEPAT BANTU AKU!!” teriak seorang namja kepada seorang yeoja.

“bisakah kau berhenti berteriak? Gendang telingaku bisa pecah mendengar suaramu yang sumbang itu!” balas sang yeoja.

“YA!! BERANINYA KAU!”

“cepat masuk dan bawa semua koper-koper itu. Aku lelah, ingin tidur. Dah, donghae oppa~”

“YA!! IM YOONA!! Kau ini…aishhhh bawaannya  banyak sekali-_- kalau saja aku tidak menikah dengannya. Lagi pula dia sendiri yang menginginkan pernikahan ini, dia yang memaksaku menikahinya. Aisssh dasar yeoja anehh.” Gerutu donghae.

*

“Im Yoona, cepat mandi. Kau tahu badanmu itu sangat lengket. Aku tidak mau sekamar dengan orang yang badannya lengket.” Omel donghae.

“cishhh bawel sekali kau oppa, seperti ummaku saja.” Balas yoona lalu berjalan masuk ke kamar mandi.

“dasar bocah.” Ejek donghae sambil menggelengkan kepalanya.

Donghae POV

Gadis itu sedang bernyanyi riang di kamar mandi. Harum shampoo nya terasa sampai sini. Hah pasti bocah itu memakai terlalu banyak shampoo. Aishh shampoo ku pasti dihabiskan olehnya.

*cklek* pintu kamar mandi terbuka. Dia keluar dari sana dan masih mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil. Aigo manisnyaaaaaa.

“kau memakai shampoo-ku?”

“ne. tidak boleh ya? Aku hanya minta sedikit…”

“gwenchana… kemarilah!” donghae menunjuk-nunjuk sofa untuk menyuruh yoona duduk.

“waeyo?” Tanya yoona setelah duduk.

“kenapa kau memaksa menikah denganku?”

“kenapa kau ingin tahu jawabanku?” yoona bertanya balik, membuat aku langsung terdiam.

“aishhhh jawab saja! Aku bertanya padamu tp kenapa kau malah bertanya balik-_-“ omelku. dia ini pintar sekali.

“mianhae oppa, aku tak bisa memberi tahumu. Tp aku berjanji aku akan berusaha menyayangimu seperti aku menyayanginya…..” ucap yoona tanpa sadar.

“menyayangi’nya’? menyayangi siapa?” aku memicingkan matanya kearah yoona.

“aniyo!!! Bukan siapa siapa, aku ngantuk oppa. Dah!! Aku tidur duluan!” dia mengambil langkah seribu dan masuk ke kamar. Aneh sekali dia. Aku tidak mengerti maksud kata ‘menyayanginya’. Sudahlah lebih baik aku tidur saja.

*

Author POV

Yoona sedang memasak di dapur, sedangkan donghae sedang sibuk dengan dasi sapphire blue miliknya.

“aish, bagaimana cara memakai benda ini dengan benar? Aku tidak pernah menggunakan dasi seperti ini sebelumnya.” Donghae berceloteh sambil menuju ruang makan.

“oppa, kau sudah mau berangkat kerja?”

“ne. tapi aku bingung Yoona-ah, aku tidak bisa memakai dasi ini. Dasi ini rumit sekali… argghhh” teriak donghae frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.

“sini, biar aku pakaikan. Aku sangat ahli jika menyangkut soal dasi.” Yoona menarik kerah donghae lalu mulai memakaikan dasi itu di kemeja donghae.

Yoona POV

Dari sini aku bisa merasakan nafasnya, hangat. Sepertinya jantungnya berdetak kencang. Ahh, parfum yang ia gunakan sungguh memiliki aroma yang pas. Tidak membuat pusing dan tidak menyengat.

“parfum apa yang kau gunakan oppa?” tanyaku.

“emm…… aku lupa, bukan aku yang membelinya.. wae? Kau mau? Tapi ini untuk laki-laki yoong.” Dia panggil aku apa? Young?

“yaaaaaa, kau panggil aku ‘yoong’? jangan! Hanya orang yang dekat denganku yang boleh memnaggilku seperti itu!”

“aku kan juga dekat denganmu….-“

“dekat apanya? Menikah denganmu saja baru 3 hari! Apanya yang dekat! Huh! Sudah selesai!” ucapku seraya membetulkan kerah kemejanya.

“gomawo yoong.” Ucap donghae lembut.

“ne. cheonmaneyo oppa^^ ppali kau berangkat… bisa-bisa kau terlambat.” Ucapku lalu tersenyum.

Dia terdiam, aneh. Bukankah dia harus berangkat ke kantor? Ckckck.

“yoong….” Panggilnya lembut.

“wae?….—“

~CHU~

HAH? APA YANG DIA LAKUKAN? MENCIUMKU??

*

Donghae POV

“dekat apanya? Menikah denganmu saja baru 4 hari! Apanya yang dekat! Huh! Sudah selesai!” ucapnya seraya membetulkan kerah kemejaku.

“gomawo yoong.” Ucapku lembut.

“ne. cheonmaneyo oppa^^ kajja sana kau berangkat… bisa-bisa kau terlambat.” Ucapnya lalu tersenyum.

Senyum yang sangat manis, menurutku. Aisshh bibirnya yang mungil itu sangat menggemaskan sekali. Warnanya pink merona dan terlihat alami, ditambah lagi dia tersenyum seperti tadi. YAAA! Kenapa aku jadi yadong begini? Eunhyuk-ah kau menularkan penyakitmu padaku-_-

Tapi sungguh, pertahananku runtuh. Kupanggil saja dia.

“yoong….”

“wae?….—“ dia menoleh ke arahku, baru saja dia ingin menjawab pertanyaanku. Namun aku langsung membungkam mulutnya.

~CHU~

Aku nikmati moment ini, kucoba untuk membuatnya membalas ciumanku. Kulakukan dengan hati-hati agar dia tidak merasa kan aura ‘yadong’ yang ditularkan Eunhyuk kepadaku-_-

Berhasil! Dia membalas ciumanku! Yaahahahaha! Aish! Kenapa yadongku jadi kelewatan begini?-_-“

*

Author POV

Setelah 1 menit berlalu, yoona mendorong pelan tubuh namja yang merupakan suaminya itu.

“oppa…-“

“mianhae yoong….. aku berangkat…” donghae mengusap-usap puncak kepala yoona dengan senyum di bibirnya.

Sementara yoona hanya bisa terdiam karna kejadian barusan.

Yoona POV

Yoona pabo, pabo, pabo! *getok pala(?)* kenapa aku mebiarkan dia menciumku??? Hahh tapi tidak apa-apalah, aku harus bisa menjadi istri yang baik untuknya. Karna aku yang memintanya-_-

Aku pun bergegas ke kamar, aku ingin mandi dan merilekskan pikiranku. Lagi pula hari ini aku tidak ke kampus karena masih dalam keadaan cuti hehehehe.

*

Setelah mandi, aku merebahkan tubuhku di kasur. Ku raih foto pernikahanku dengan donghae oppa. Pernikahan yang baru terjadi beberapa hari yang lalu. Kupandang wajah donghae dan wajahku bergantian, hmm serasi juga. Kuletakkan foto itu ke tempat semula, lalu aku memicingkan mata ku ke foto donghae dan aku yang ada di tembok kamar kami. Ku pandang dengan seksama rupa dari suamiku.

OMONA! Mata nya! Mata nya! Tatapan mata donghae oppa sangat mirip dengan dia! Sangat mirip dengan mata seunggi oppa! Begitu teduh………..dan membuat hatiku tenang dan damai. Aku jadi mengigat ‘dia’ lagi. Mengingat semua kenanganku dengan dia, kebersamaanku dengan dia, kedekatan kami, dan…………………….sampai akhirnya hal itu terjadi, dia menghancurkan hatiku. Dia ternyata tidak menyukaiku…..

#flashback

“YOONGIIEEE maukah kau membantuku????” pintanya.

“bantu apa, oppa?” tanyaku.

“aku sedang mendekati seorang wanita, namanya Jessica, Jung Jessica!”

“lalu?”

“bantu aku untuk bisa merebut hatinya, sungguh aku ingin dia menjadi kekasihku”

“MWO?” mataku membulat.

“kau kenapa yoong?”

“aniyo, kukira kau menyukaiku oppa kkkkkk.” Ucapku sedikit bercanda untuk menutupi kepedihan ini.

“kau? Hahahaha! Mana mungkin! Kau ini dongsaeng kesayanganku! Mana mungkin aku menyukaimu yoongieee.” Kata seunggi oppa sambil tertawa.

“baiklah aku akan membantumu. Tapi aku hanya bisa memberimu nomor handphonenya. Ini.” Ucapku sambil meyerahkan handphone ku.

“JINJJA? Aaaaa gomawo yoongggg! Kau memang DAEBAKK!!” ucapnya lalu melihatku, tatapan matanya sungguh mampu membuatku menahan air mata yg sedaritadi mendesak untuk keluar.

Esok harinya aku langsung meminta appa untuk menjodohkanku dengan anak sahabatnya ataupun anak rekan bisnisnya, dan terjadilah. Aku menikah dengan donghae oppa, anak sahabat appa.

#end of flashback

Tes.

Air mataku menetes lagi. Mengingat hari itu bisa membuatku lemah, mengingat tatapan matanya membuatku ingin menangis. Dan lebih parahnya, donghae oppa mempunyai sorot mata yang sama dengan orang itu. Sekarang aku jadi tau kenapa aku bisa membalas perlakuan donghae tadi pagi, ternyata karena aku melihat matanya. Pantas saja aku langsung tak berdaya.

Donghae oppa, mengapa kau harus mempunyai mata seperti orang itu? Aku jadi sulit melupakannya…

*

Kantor

Donghae POV

“sudah selesai sekretaris choi. Apa ada lagi yang perlu ku tanda tangan?”

“tidak pak, tidak ada lagi. Kalau begitu saya permisi pak.”

“baiklah. Apa kau baik-baik saja dengan kyu?” kataku sebelum dia pergi.

“iya, pak.”

“tidak perlu seformal itu adik ipar ku hahaha”

Sooyoung hanya tersenyum kemudian pergi dari ruanganku.

Kuambil ponselku, kucari nomor manusia setengah monyet itu *ditampol jewels*. Lalu ku kirim pesan untuknya.

‘Eunhyuk-ah! Ke ruanganku sekarang!!!!’

Selang beberapa menit, masuklah orang itu. Rambutnya yang berwarna kuning keemasan mengkilap kilap karna sinar matahari.

“ada apa, ikan?” Tanyanya.

“YA! Mana boleh kau memanggil bos mu ‘ikan’?”

“hahahaha! Aku hanya keceplosan hae. Memangnya ada apa kau memanggilku, pak Lee?” balas eunhyuk.

“kau tahu? Kau telah menularkan penyakitmu padaku!” protesku.

“penyakit apa?? Aku ini sehat!”

“kau memang sehat. Tapi kau punya 1 penyakit. Penyakit yadong.”

“mwo? Maksudmu? Kau jadi yadong juga? Hahahaha! Pantas tadi kau terlambat, semalam kau habis menonton film yad…–“

“aniyo! Bukan seperti itu!” potongku.

“lalu apa? Kau menyerang istri mu itu semalam?” tanyanya dengan aura yadong-_-

“ne…….maksudku, tidak, bukan semalam. Tapi tadi pagi..”

“JINJJA? HAE-AH! KAU GILA! KAU MENYERANG….—“

*PLETAK* aku menjitak kepalanya. Bagaimana mungkin dia terpikir untuk berteriak dalam masalah seperti ini? Atau mungkin dia ingin ku bunuh?

“shikeuro! Bisakah kau tidak berteriak teriak seperti itu hyukkie. Itu akan membuatku malu…”

“aigooooo ternyata benar……kau ‘melakukannya’ tadi pagi??”

“tidak! Aku tidak melakukannya….aku hany—“

“tapi tadi kau bilang, kau menyerangnya kan hae-ah?”

“aku hanya menciumnya, hyuk-ah. Itu kulakukan karna aku tak sengaja melihat bibirnya yang merona dan sedang tersenyum…..kaupun tau kalau aku telah lama menjadi secret admirernya. aishh-_- kenapa aku jadi yadong begini” jelasku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“tetap saja kau menyerangnya…… sebaiknya kau meminta maaf padanya, hae. Dia paasti bingung dan kaget karna kau tiba-tiba menciumnya..” sarannya sambil duduk di sofa ruanganku.

“kau benar hyuk-ah. Apa aku harus memberinya sesuatu? Seperti coklat atau bunga?” tanyaku.

“boleh juga… sekalian kau belikan aku 2 ya, ikan.” Aish, dia mulai kurang ajar lagi.

“2? Untuk mu sendiri? Shireo.”

“aniyo. kau kira aku serakus sooyoung, adik iparmu itu. Aku akan memberikannya ke yeoja-ku yang tersayang :3” katanya sambil terus tersenyum-senyum gaje.

“arraseo, aku akan membelikanmu. Oh iya kau mau mati ya hyukkie?”

“tentu saja tidak. Kau pikir aku gila, memang kenapa?” tanyanya.

“lihatlah di belakangmu, ada yang ingin mencekikmu.” Kataku sambil menahan tawa.

Eunhyuk menoleh kebelakang, karna dia duduk membelakangi pintu. Dilihatnya kyuhyun yang tengah tersenyum tapi kelihatan menyeramkan.

“eh…….annyeong kyuhyun-ah, sedang apa kau di sini?” kata eunhyuk sambil memasang wajah ketakutan. Hahaha! Lihatlah dia, sungguh lawak(?)

“hyung……kau sudah pernah lihat monyet dibunuh oleh setan?” balas kyuhyun.

“apa maksudmu….. aku tadi hanya bercanda kyu..”

“bercanda apanya? Kau mengatai istriku rakus, mana bisa aku diam.”

“sudahlah kyu, tidak usah diperpanjang. Lebih baik kau antar aku. Kajja.” Ajakku.

“aishh kau ini hyung, awas saja kau monyet. Aku akan membunuhmu nanti!”

*

Minimarket

“hyung, kau pulang naik taxi ya. Kau tau, sooyoung manja sekali belakangan ini. Lihatlah ini, dia mengirimiku pesan sampai 25x” kata kyu sambil memperlihatkan handphonenya.

“arra, arra. Mungkin dia sedang tidak enak badan, jagalah dia dengan baik kyu-ah.” Aku menepuk pundaknya lalu membuka pintu mobilnya, aku memang tidak bawa mobil hari ini. Jadi namdongsaeng ku 1-1 nya ini yg mengantarku hahaha.

“tanpa kau suruh juga aku akan menjaganya hyung.” Gerutunya lalu menjalankan mobilnya lagi.

Aku pun memasuki minimarket dan membeli coklat. Saat di dalam aku melihat sekotak strawberry. Ahh lebih baik kubelikan strawberry saja, bukankah dia suka strawberry?

*

“yoong, aku pulang..” kataku sambil membuka pintu.

“kemana dia? Apa dia sudah tidur? Ini baru pukul 8 malam, bukankah biasanya dia tidur larut?” aku pun mencari nya ke kamar, ternyata dia sudah tidur. Aku ke dapur, kuletakkan strawberry yang tadi ku beli di kulkas, kemudian aku berganti baju di kamar.

*

Yoona POV

“yoong, aku pulang..”

Omo, dia sudah pulang. Aku harus berpura-pura tidur dan melanjutkan game-ku besok. Aku masih canggung untuk bicara dengannya.

Aku pun merebahkan diriku di tepat tidur king size ini. Kututupi badanku dengan selimut.

*cklek* tuh kan, dia datang. Tiba-tiba dia mengusap puncak kepalaku. Lalu kurasakan langkah kakinya menjauh lagi. Dia itu, aneh.

Tak lama pintu terbuka lalu tertutup lagi *maunya apa sih? /plak*

dia pasti sedang berganti baju. Lalu tiba-tiba ada yang tidur di sebelahku, sudah pasti itu donghae oppa. heiii biarkan dia yoona, anggap saja tidak ada.

“mianhae yoong………..atas perlakuanku tadi pagi, aish pokoknya mianhae im yoona. Maafkan aku ya….” Bisikknya namun masih terdengar di telingaku, tiba-tiba tangannya sudah ada di pinggangku.

Aish-_- orang ini susah sekali di tebak. Baiklah biarkan saja, dia ini suamimu, im yoona.

*

Keesokan harinya.

Author POV

Yoona terbangun dari tidurnya. Posisinya masih sama seperti semalam. Donghae memeluk pinggangnya dari belakang.

“oppa…. Ireona… sudah pagi, kau tidak ke kantor?” yoona pun beranjak dr tempat tidurnya.

“hmmm……….”

“ireonaaaaaaaa” teriak yoona melengking.

“ya!! Tidak usah berteriak, kau kira aku tuli” donghae menjawab lalu duduk sambil mengucek-ngucek(?) matanya. *lucu abis pasti :33 /eh*

“cepat mandi, kau tidak kerja??”

“kau lupa ini hari apa? Ini hari sabtu nyonya Lee, hari sabtu.”

“aigoooo aku lupa, kalau begitu aku buatkan sarapan untukmu dulu ya oppa” yoona pun berlari ke dapur.

“dia itu kenapa…….oh iya aku belum meberikan strawberry itu padanya….aku juga belum minta maaf secara langsung padanya..” donghae segera menyusul yoona ke dapur.

Donghae mengambil sekotak strawberry dari kulkas dan langsung menghampi yoona yang sedang membuat ramen.

“yoong…….ini untukmu dan aku mau bicara denganmu sebentar.”

“letakkan dulu saja di meja oppa, kalau kau ingin bicara tunggu aku selesai memasak dulu ya.” Jawab yoona.

“oke baiklahhh”

10 menit kemudian…

“oppa, sarapan sudah siap…. Aigo kenapa kau belum mandi?”

“nanti saja, aku ingin bicara denganmu.”

“bicara apa? Malhaebwa oppa..” yoona pun duduk di sofa, disebelah donghae.

“mianhae atas ‘kejadian’ kemarin pagi..” ucap donghae tanpa memandang yoona.

“jadi hanya itu? Hahahahaha gwenchana oppa, lagi pula kau ini suamiku. Masa seorang suami tidak boleh mencium istrinya sendiri.” Jawab yoona tertawa renyah.

“kau tidak marah?” yoona mengangguk pasti.

“oh iya, strawberry yg di meja itu untukku oppa?” kali ini donghae yang mengangguk.

“sebagai permintaan maafku yoong, bukankah kau suka strawberry?”

“ne^^ chakkaman……..kau tau dari mana, oppa?”

“eh? emmmm…….eomonim yang memberitahuku.” Jawab donghae berbohong.

“ohhh.. yasudah kalau begitu ayo kita makan, mumpung masih hangat.” Yoona menuntun donghae ke ruang makan.

Mereka ber-2 pun menyantap sarapan mereka.

“massitaaaa.” Teriak donghae di tengah-tengah a-ca-ra makannya.

“hehehe kau bisa saja oppa.” Yoona membalas disertai senyuman, lagi-lagi donghae terpesona karna senyuman yoona. Dia melamun, dan hatinya kemudian berbisik ‘istriku, neomu yeppeo’

“oppa, kenapa kau melamun?” Tanya yoona.

“aku tidak melamun…. Aku hanya baru menyadari kalau senyummu itu manis sekali yoona-ah.” Puji donghae tulus. Pipi yoona pun memerah.

“kau pun begitu oppa, tatapan mata mu itu bisa membuat ku gila.” Sahut yoona.

“mwo? Memangnya apa yang salah dengan tatapan mataku?”

“aniyo.. tidak apa-apa. Habiskan makanan mu itu oppa.”

*

3 minggu kemudian.. (sabtu)

Yoona sibuk dengan laptop miliknya. Sementara donghae sedang sibuk browsing di ipad miliknya.

Ternyata yoona sedang melihat lihat fotonya bersama seunggi dulu. Donghae pun ikut memperhatikannya, tanpa yoona sadari tentunya. Yoona tersenyum saat melihat fotonya bersama seunggi yg sedang memonyongkan bibirnya ke depan.

“tampan ya.. apa dia namja mu?” celetuk hae.

“mwo?” yoona kaget dan langsung menghalangi laptopnya dgn tubuhnya. “bukan siapa-siapa oppa”

“sudahlah yoong, tidak usah berbohong padaku. Aku tahu dia siapa. Lee Seunggi, pacar Jung Jessica itu kan?”

“kok oppa tau?” Tanya yoona heran.

“ne~ dulu itu kau dekat dengannya kan? Kau itu yeodongsaeng kesayangannya, benar kan?”

“mengapa oppa tau lagi??”

‘jelas aku tau, yoong. Apapun yang menyangkut tentang dirimu, aku pasti tau. Kau bahkan menikahiku karna kau sakit hati terhadap namja itu’ batin donghae.

“oppa, kau melamun lagi.”

“tidak. Apa kau sudah melupakannya yoong?”

“melupakan apa? Melupakan siapa?” yoona bertanya balik.

“namja itu………”

“mwo??!! Kau tahu kalau aku mencintainya? Sebenarnya kau ini siapa, oppa? Mengapa kau tahu semua tentang aku?”

tbc~


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Indahnyaaja says:

    Daebak chingu,,,,,,,
    pnsaran………
    Lnjut….lnjut…….

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  2. * mary elfishy says:

    Keren chingu ^^
    Lanjutin yah~

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      gomawo😉 *bow
      part 2 nya sebenernya udah ada kok, tp di wp ku yg beneran(?)

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  3. * Marzha says:

    Omonaa…. Daebak deh chingu…

    lanjutannya cepetan diupdate ya chingu.. YoonHae itu ditakdirkan untuk bersatu>> aha..^^
    Fighting.. YoonHae Jaang…^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      ne, gomawo^^
      km coba aja liat di wp ku. atau ga tunggu riana unnie update-in part 2nya

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  4. * rindafishy says:

    bagus bagus .. gaje abis apalgi ada eunhyuk oppa ..
    jadi penasrn ma part slnjtnya .. jgn lama2 yaa ..

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      ne, gomawo^^
      emang nih ff nya gaje kyk authornya(?)
      wait aja ya, tunggu riana unnie update-in part 2 nya

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  5. * Narsha says:

    Daebak onnie…
    aku dah liat part 2 nya di wp onnie..
    tp mian yah cmn comment disini..
    onnie bikin yg banyak yah FF YoonHae !!
    FIGHTING ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      ne^^ gomawo lagi yaa😀
      sipp!! tunggu tp ya~ maklum kelas 9 #curhat(?)

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  6. * mimimi says:

    Kocak, meskipun little little (?)
    next part cepet dipublish ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      muahahaha bener2 little(?)
      gomawo udh baca^^

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  7. * yenny_yoonhaelovers says:

    lanjuuuuttt thor…. ^^

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      sippppp^^

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  8. * rianhae says:

    kereeeennnnn.. lanjut!!!

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  9. * tiya says:

    ditunggu kelanjutannya…

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  10. * Haenha~Elfishy says:

    Kacian haeppa d jd.n plampias.n sm yoong..
    Ikh gx bgt mta hae d sma.n sm seunggi jauh bgt dwech..
    Nice ff,pnasarn next part.

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      kekekekek keep calm, just fanfict^^
      gomawo. waiting yaa

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  11. * mochichi says:

    Nah loh? Ayo tebak siapa Hae sbnrnya!
    #plak *digampar Yoong
    Berbelit2 sih….
    Mianhae…
    Pkknya lanjut deh critanya!
    Next time bikin mrk tambah mesra donk!
    Pleaseeee

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
    • * yhkyss19 says:

      hah? berbelit-belit ya? mianhae deh.__.
      gomawooo udah bacaa. iya pasti mrk mesra(?)

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  12. * rani says:

    Daebak…
    Bagus cerita@
    Tp kependekan…
    N ditunggu part selanjut@..
    Terimakasih…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • * yhkyss19 says:

      gomawo^^
      kependekan? oke baiklah.. mungkin next time dibuat lebih panjang.
      jadi….. kamsahamida atas kritik&sarannya😉

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  13. * diana says:

    Kkkk..bagus ffnya..
    Ditunggu part 2nya Ƴª..🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • * yhkyss19 says:

      gomawoyo^^ *bow
      iya, kao mau baca aja di blog aku. disitu udah ada part 2 nya😉

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  14. * Lyka_BYVFEGS says:

    siapakah donghae oppa sebenarnya? kita tunggu saja author melanjutkan FF nya…
    comment ga penting

    sebenarnya udh comment dari baca kemarin2 tapi entah kenapa commentnya selalu nggak masuk.
    jadi nya sekarang aku bingung mau comment apa, coz kemarin aku lupa apa isi commentku.

    mianhe chingu…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • * yhkyss19 says:

      huahahah😄
      gwenchana~ gwenchana~
      gomawo udah baca😀
      part 2 nya udah ada kok, tp di wp ku😉

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  15. * DeerFishy says:

    Daebbakkk d^_^b

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  16. * vhiieeraflatahugs sejati says:

    udh baca sih ff ini ,, tpi blum coment ,, jdicoment skrang aja .. miann yya ..
    aku suka ff ini ,, krna ff nie critanya tentang YOONHAE ,, jdi lanjutkan ….

    figthing !!!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  17. * myyh says:

    bagus bagus, aku lanjut ke part 2 aja ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  18. * desi handayani says:

    daebak FF nya kaya ngerasain sndri kejadiannya

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  19. * jan says:

    Lanjuttt

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: