YoonHae Fanfics Library



[One-shot] When I Failing In Love With The Devil

Author: haneunwoo1

Genre: Romance,Gaje(?),One Shoot

Cast :  Yoona x Donghae

Other: find by your self

Rating :PG-15

Title: When I Failing In Love With The Devil

 

Note: Yoong punya Hae,Hae punya Yoong,kalo ada yang nanya sungmin punya siapa sungmin punya saya #plak..ini ter-inspirasi dari pic hasil editanku yang kata temen-temen Pyrosku cakep #hehe #plak,baca yaa^^ jangan lupa komen hehehehe..

 

-DONT COPAS OR BASH-

 When I Failing In Love With The Devil

Di pagi buta itu seorang gadis menatap bosan pemandangan dari balik jendelanya,berkali-kali ia topang wajahnya,matahari balum juga menunjukan batang hidungnya,tiba-tiba seorang yeoja masuk kedalam kamarnya

 

”tuan putri!!!”serunya

 

tetapi yang dipanggil masih saja bertopang dagu rian asik dengan dunia yang membosannkan,mengerti di acuhkan sang yeoja yang ternyata pelayannya itu mendekatinya perlahan dan menepuk pundak sang tuan putri..

 

”ada apa tuan putri?”tanyanya

 

”ah..kau sooyoung .humpf..tidak sooyoung,aku..aku hanya merasa bosan diistana ini..”ungkapnya

 

”bosan?”tanya sooyoung lagi memastikan yang ia dengar dari majikannya yang diaanggap sudah seperti sahabatnya ini

 

”ne…”ia mengaguk mengiyakan

 

”bosan..ya..hmm bagaimana kalau kita jalan-jalan tuan putri..”usulnya

 

”ya!choi sooyoung sudah kubilang jika hanya kita berdua panggil saja aku yoona jangan tuan putri..hmm jalan -jalan tapi kemana?dunia malaikat sudah sepenuhnya ku petualangi sooyoung-ah”

 

”ne mian tuan..eh yoona-ah bagaimana kalau ke taman heaven?ladang heaven?festifal heaven? Atau atau..”

 

”cukup sooyoung!aku malas ketempat yang semuanya berakhiran ‘heaven’ tidak ada yang seru disemua tempat itu”

 

”ya yoona-ah bagaimana mungkin membosankan?masa kau harus ke hutan terlarang baru bisa tidak merasa bosan eh..”upsss..dengan cepat sooyoung menutup mulutnya sendiri

 

‘pabo!!!pabo kau sooyoung kenapa bisa keceplosan tempat terlarang itu!!’ batin sooyoung

 

 

”ahh!!ide bagus sooyoung!!besok pagi-pagi buta antarkan aku kesana ya!dan jangan sampai appa dan eomma dan pelayan-pelayan atau prajurit tahu!!ya!”seru yoona gembira

 

”andwe!!kau tidak boleh kesana!!kau itu tuan putri dunia malaikat nanti kalau kau di terkam iblis disana bagaimana??andwe..andwe!!”tolak sooyoung cepat

 

”jadi kau ingin aku merasa bosan sampai tua sooyoung-ah??ayolah..”yoonapun mengeluarkan jurus aegyonya mengoyang-goyangkan tangan sooyoung manja

 

”tapi..bagaimana kalau..”

 

”tidak ada tapi-tapian sooyoung!aku tetap mau kesana!”kekeh yoona

 

”humpf..baiklah besok pagi-pagi buta aku akan mengantarkanmu ke hutan terlarang”ucap sooyoung menyerah

 

”jinca?ahh chongmal gomowoyo sooyoung-ah kau memang sahabat terbaikku”girang yoona seraya memeluk sooyoung

 

namun hati sooyoung sedikit kalut ia tahu seberapa menakutkannya hutan terlarang..hutan terlarang adalah satu-satunya penghubung antara dunia malaikat dan iblis,dua dunia ini sangat tidak bisa disatukan..banyak peraturan yang berhubungan dengan iblis tapi ada satu yang sangat berbahaya jika dilakukan bersama ibils peraturan yang hanya sedikit malaikat yang mengetahuinya..semoga itu tidak terjadi pada tuan putri..batin sooyoung

 

——————

 

”aghhh!!!benar-benar membosankann!!”keluh namja yang tengah berada di lapangan tempatnya berlatih memanah, ia melempar alat-alat memanahnya dengan kesal

 

”pangerannnn..ada apa?”ucap sebuah suara dari jauh yang mulai mendekat

 

”aish!!hyukie-ahh berlatih memanah,sepak bola iblis,dan olahraga lainnya semua membuatku semakin bosan!”geram namja itu lagi

 

”lalu apa yang ingin pangeran lakukan?”

 

mendengar pertanyaan pengawal pribadinya itu ia berpikir ”ck” ia menjentikan jarinya tanda sebuah ide muncul dari otakknya.

 

‘Ini akan menjadi seru sekali!’ batinnya iapun menyunggikan senyum evilnya senyuman khas keluarga istana iblis

 

”antarkan aku ke hutan terlarang besok pagi-pagi buta!”perintah namja itu wajah riang terpampang diwajahnya

 

”MWO??tapi..tapi pangeran itu sangat berbahaya!, bagaimana kalau pangeran nantinya dihukum oleh baginda raja atau ditangkap kawanan malaikat?tidak tidak hamba tidak sanggup pangeran..”ucap hyukie

 

”jadi kau menolakku..”dengan wajah dingin namja itu mengambil kembali alat panahnya yang jadi dan mengarahkannya ke arah hyukie pengawal pribadinya itu

 

‘glekk’hyukie meneguk air liurnya sendiri

 

”ba..baiklah pangenran ham..hamba mohon turunkan pe..peralatan pangeran itu..”ucapnya gelagapan karna takut

 

 

”nah..itu baru pengawal setiaku!” wajah namja itu pun berubah riang kembali

 

”tapi bagaimana caranya kesana pangeran??”bingung hyukie karna setahunya gerbang pembatas dunia iblis-hutan terlarang -dunia malaikat itu dijaga dengan sangat ketat hanya prajurit yang akan berlatih yang boleh melewatinya

 

”kita berangkat besok pagi-pagi buta !agar tidak ketahhuan para penjaga,dan kau siapkan baju prajurit untuk kita menyamar!”

 

”nee?? Ahh.. baiklah pangeran..”

 

”donghae-ah..donghae-ah..”panggil sebuah suara lagi

 

”ne eomma!”teriak namja itu

 

”hyukie-ah kau siapkan dari sekarang ya! aku pergi dulu”ucapnya seraya menepuk pundak pengawal setianya itu

 

”ne”

 

‘humpf..ottokhe.kalau pangeran kenapa – kenapa pasti aku kena hukuman lagi hah..’batin hyukie menyesali perbuatannya

 

 

——————-

 

”cepat yoona-ah..lewat sini!”

 

”ne tunggu aku sooyoung ah.. Aduh”keluh yoona yang tersandung batu disekitarnya

 

”sstt..jangan berisik..”titah sooyoung meneka sedang mengendap-ngendap melewati para penjaga gerbang pembatas antara dunia malaikat-hutan terlarang – dan dunia iblis

 

‘krekk’

 

mereka membuka gerbang itu perlahan.. ‘gawat kalau ketahuan shindong ajjushi..’ bating sooyoung

 

”shingdong ajjushi annyeong!*artinya yang selamat tinggal*”bisik yoona-ah kepada sang penjaga gerbang yang sedang tertidur

 

 

krekk..

 

Pintu gerbang kembali tertutup.yoona dan sooyoung cepat-cepat pergi menuju hutan terlarang..

 

———————————

”ahhh!!sangattt indah..,kenyataannya indah!huh siapa sih yang menyebarkan gosip kalau hutan terlarang itu menyeramkan?buktinya indahh seperti ini!!!” ucap yoona riang ia berlari kesana kemari hingga saat ia berhenti berlari ia baru menyadari bahwa sooyoung sudah tidak berada di dekatnya

 

sementara sooyoung yang khawatir karana mehilanggan majikannya itu berteriak-riak memanggil nama yoona

 

”yoonaaaaa-ah tuan putri dimana kau??,aish ottokhe??harusnya tadi aku mengawasinya!bagaimana ini tuan putri belum pernah kesini sebelumnya agghh!!..”erang sooyoung frustasi ia terus menerus berjalan menelusuri hutan itu mencari yoona yang terpisah darinya

 

———————

 

dilain tempat..

 

”pangeran apa kita akan berhasil?Penjagaan sangat ketat..”hyukie bertanya pada donghae yang sedang memakai baju prajurit untuk menyamar

 

”tenang saja hyukie..ayo ikut aku..”ucap donghae menenangkan hyukie..”

 

merekapun menuju gerbang disana terlihat 2 penjaga berbadan besar yang menjaga gerbang itu

 

”siapa kalian?dan mau apa?” tanya 2 penjaga itu

 

”kami prajurit baru..dan kami akan pergi ke hutan untuk latihan”donghae mencoba menyakinkan para penjaga itu

 

”hmm baiklah pergilah sebelum petang menjelang”

 

”ne..”

 

kreekkk

 

pintu gerbang terbuka kini donghae dan hyukie berhasil melewati gerbang itu tampa dicurigai

 

”AZZA!!akhirnya ahhh ini baru namanya petualangan”ucap donghae girang ketika sudah jauh dari gerbang,ia segera melepas baju prajuritnya dan menggantinya dengan baju kerajaan

 

”hyukie..ambil ini aku akan berkeliling sebentar kau tunggu disini..”

 

”ahh pangeran tapi..”terlambat donghae sudah berlari pergi darinya,

 

‘gawat aku lupa memberi tahu pangeran kalau hutan ini akan membuat semua orang yang tidak fokus aka tersesat aduhh bagaimana ini”gelisah hyukie ia mulai mengeja majikannya itu namun nihil sepertinya donghae sudah pergi jauh

 

———————————

 

”ahh ottokhe?? Sepertinya dari aku hanya berputar-putar saja..sooyoung-ah..”geslisah yoona yang sejak tadi tadak menemukan sooyoung

 

 

srekk…srekk

 

”hah..apa itu?bunyinya seperti langkah binatang apa disini ada binatang buas?”

 

srek..srekk..

 

‘aduhh bagaimana ini aku ta takut.. sooyoung-ah dimana kau?’bating yoona ia berjalan mundur karna semakin lama suara itu semakin terdengar yoona semakin berjalan mundur dan mundur dan..

 

Brukkk

 

ia menabrak seseatu ahh tidak seseorang!ia pu mencoba berbalik,ia berharap itu adalah sooyoung tapi..

 

lekas yoona menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan berteriak

 

” AAAAA..  IBLIS..”

 

—————

 

”aish sialll dari tadi sepertinya aku hanya berputar-putar saja aghh mnyebalkan”gerutu donghae yang dari tadi tidak menemukan jalan keluar hutan ini

 

srekk..

 

”eh..apa itu?jangan-jangan di hutan ini ada binatang buasnya,sial aku sedang tidak membawa peralatan memanahku!”gerutu donghae lagi,ia berjalan mundur dan semakin mundur ketika

 

BRUKK

 

donghae membalikan tubuhnya melihat apa yang ia tambrak,ia menabrak seorang yeoja,dan yeoja itu berteriak

 

” AAAAA….IBLIS…” teriak yeoja itu,yeoja itu menutup wajahnya dengan kedua matanya sendiri

 

”malaikat”ucap donghae setelah melihat pakaiaan yeoja itu

 

”ja..jangan terkam aku iblis kumohon..aku hanya bermain-main di hutan ini,karna aku merasa bosa di istanaku hiks..”yeoja yang ternyata malaikat itu perlahan terisak memohon padannya

 

deg..deg..deg

 

entah mengapa disaat yang tidak tepat menurunnya,jantungnya berdegup kencang semakin ia dekati malaikat itu,degupan di dadanya semakin kencang degupannya

 

 

”aku bu..bukan iblis yang jahat kok,jangan takut padaku..karna sebenarnya aku juga takut padamu yang notabenya malaikat”perlahan donghae menyentun kedua tangan yeoja itu membukanya agar dapat melihat wajahnya

 

‘OMMO..cantik sekali’batin donghae yang melihat wajah berair malaikat itu

 

”benarkah?”tanya maikat itu

 

”eh?”

 

”benarkah kau tidak akan menerkamku?kalau begitu kita teman!”ucap maikat itu yang langsung tersenyum,dan memberi jari kelingkingnya

 

‘aishh kenapa jantungku berdetak semakin kencang!!’batinnya lagi

 

”ne..”ucap donghae kemudian ia pun mengembangkan senyumannya,dan mengait kelingkin malaikat tadi

 

”yoona-ahh..yoona-ahh..tuan putri yoona-ah”’teriak sebuah suara dari jauh

 

 

”ah sooyoung sudah mencariku,baikalah aku pergi dulu..annyeong!”seru malaikat itu bengun dan hendak pergi,dengan cepat donghae menarik pergelangan tangan malaikat itu dan bertanya

 

”bisakah kita bertemu kembali?”

 

”ne..besok kutunggu di hutan ini,malaikat itu kembali tersenyum yang mampu melelehkan hati donghae,mendengar jawaban malaikat itu donghae tersenyum melepaskan gengamannya di pergelangan malaikat itu,perlahan sosk malaikat itu pergi menuju arah suara yang memanggilnya

 

‘yoona..nama yang indah’batin donghae ia menyentuh dadanya yang berdetak kencang

 

”pangerann..pangerann”sebuah suara memanggilnya

 

”ne hyukie aku disini..”ucapnya menjawab

 

—————————-

 

”hah…”sore itu yoona termenung di balkon istana,jari telunjuknya membuat lingkaran-lingkaran kecil di balkon itu sementara pandangannya lurus kedepan

 

”tuan putri..”sooyoung yang tengah di sampingnya melambai-lambaikan tangannya tepat didepan wajah yoona,kesal di abaikan kini sooyoung mengguncah tubuh yoona agar terlepas dari pikirannya

 

”ehh kau sooyoung ada apa?”tanyanya ketika sudah tersadar dari mimpi-mimpinya

 

”huh tuan putri kau sedang melamun memikirkan apa sih?sepertinya menggangu pikiranmu saja..”

 

”sooyoung-ah rasanya jatuh cinta itu seperti apa sih”

 

”heh? Maksud tuan putri?”

 

”sudah jawab saja!”

 

”rasanya ya..hmm”sooyoung bepikir keras karna selama ini dia juga belum pernah mengalami yang namanya ‘jatuh cinta’

 

”ah begini tuan putri ,rasanya seperti kau tidak bisa menghilangkan bayang-banyang nya dari pikiranmu,wajahnya terus terngiang di sepanjang mimpimu dan yang paling penting ketika bertemu dengannya jantungmu berdetak lebih cepat daripada biasanya” ucap sooyoung mengingat-ngingat buku yang berjudul ‘ketika kau jatuh cinta’

 

”ahh berarti apa aku sekarang sedang jatuh cinta padanya..!”pipi yoona mulai memerah mendengar penjelasan sooyoung

 

”hah siapa tuan putri??apa dia panglima siwon?atau jaksa lee gikwang?atau atau mayor GD?? Atau..atau..”ucapan sooyoung terputus karana ucapan yoona yang mengagetkannya

 

”dia hanyalah iblis yang ku temui di hutan

tadi pagi”

 

”glekk…ib..iblis tuan putri? ini tidak boleh tuan putri kau tahu kan peraturannya”

 

”rahasiakan ini dari appa dan eomma..aku tak mau dilarang bertemu dengannya”

 

”tapi tuan putri..”

 

”kumohon sooyoung hanya dia yang kucinta bukan yang lain..”

 

”baiklah,tapi ingat kau tidak boleh melakukan…

 

 

————————

 

”ahhh betapa indahnya dunia ini..sungguh menyenangkan hari ini..”teriak donghae di koridor istana

 

‘ada apa dengan pangeran?apa dia salah minum obat?’batin hyukie,karna setahunya donghae tidak pernah merasa benar -benar bahagia seperti ini

 

————————

 

sejak saat itu donghae dan yoona sering sekali bertemu di hutan terlarang itu sampai suatu saat appa yoona raja dunia malaikat mulai mengendus tingkah laku putrinyanya yang terlihat sering sekali hilang disaat pagi-pagi buta,ia memerintahkan seorang mata-mata untuk memata-matai putrinya,sang raja terkejut mengetahui anaknya sering bertemu dengan seorang iblis dan lebih mengagetkannya lagi putrinya ternyata saling mencintai dengan iblis itu..

 

Akhirnya sang raja menangkap iblis itu yang ia ketahui pangeran dunia iblis,yoona terkejut mendengar berita donghae akan di cekik di tengah balai heaven..tunggu dicekik sepertinya tidak terlalu bahaya namun bagi seorang malaikat satu-satunya cara membunuh iblis yaitu dengan cara mencekiknya dengan kekuatan yang mereka alirkan ditangan mereka

 

dengan sekuat tenaga yoona berlari ke balai heaven tempat eksekusi donghae akan berlangsung

 

”TUNGGU!!” teriaknya

 

”yoona kau tidak usah ikut campur iblis ini sudah mengotori hati anakku satu-satunya”marah raja yang akan mencekik donghae yang sudah terantai

 

”appa aku yang salah dan aku juga yang harus menyelesaikannya..”mohon yoona,akhirnya raja mempersilahkan yoona untuk menggantikannya mencekik donghae

 

kini mata mereka bertemu,setetes air mata jatuh dari mata yoona

 

”jangan menangis yoona aku rela mati ditanganmu…lakukanlah..”donghae berusaha menenangkan yoona

 

”maaf kan aku hwae..berjanjilah selalu akan menjadi pasanganku..”yoona meletakan tangannya di leher donghae seperti bersiap mencekik donghae tapi ada yang aneh perlahn tapi pasti wajah yoona mendekat kearan wajah donghae

 

”ANDWE  JANGAN LAKUKAN ITU TUAN PUTRI”sooyoung yang melihatnya segera berlari untuk menghentikan yoona tapi terlambat

 

CUp..

 

Yoona mencium oh tidak melumat lebih tepatnya bibir donghae..

 

”saranghae hwae..”

 

BRUKK

 

seketika yoona jatuh ambuk,sooyoung cepat-cepat berlari kearang tuan putri yang sepertin sahabatnya sendiri itu

 

”tuan putri sudah ku bilang jangan lakukan itu yoona-ah..hiks”sooyoung meraih tubuh yoona yang sudah tak bernyawa itu

 

”a..ada.. Apa ini”donghae terkejut dia bingung sebenarnya apa yang terjadi

 

”ini adalah kutukan untuk putri generasi ke7 jika di mencium seorang iblis tenaganya akan masuk kedalam tubuh sang iblim namun ia akan mengalami sebuah kematian..” jelas sooyoung yang masih mengasid tersedu-sedu

 

”apa..”

 

—————————

 

”nah seperti itulah kisah yang tertera dilukisan ini..”jelas pemandu museum kepada siswa SMA SM

 

”lalu eonni apa yang terjadi dengan si iblis”celetuk seohyun yang penasaran

 

”iblis itu mencekik dirinya sendiri dan bersumpah akan berengkarnasi dan menemukan putri malaikatnya tadi”jelasnya pemandu museum itu

 

”ohh..begitu ,kisah yang cukup menarik”celetuk seohyun lagi

 

”yaaa seo jo hyun kenapa kau meninggalkan ku!”teriak sebuah suara dari jauh

 

”aish kau ini yoong makanya jangan terpaku dengan mobil-mobil tua itu,dan setelah ku lihat tampangmu sepertinya kau mirip dengan iblis yang di ceritakan eonni ini”

 

”ha iblis? Aish aku memang seperti preman tapi bukan iblis seo..eh ya kau tahu tadi aku terperangkap bersama ketua osis yang seperti malaikat menyebalkan itu..”

 

”hah lee donghae maksudmu,yang suka menguntitmu itu?bukankah dia digemari yeoja-yeoja ya?kenapa dia mau menguntit orang seprtimu ya yoong?”

 

”iya iya HEH.. Memangnya kenapa denganku sampai tidak pantas untuk diuntit(?) ?

 

”sudah kubilang kau itu mirip dengan iblis yang diceritakan eonni ini im-yoon-ah..ya-kan eonni..”

 

”huh..siapa juga yang mau diuntitnya aku jadi curiga dia yang telah mengirimkan aku surat-surat itu..”kesal yoona

 

”tunggu.. ” pemandu itu mulai angkat bicara.ia menolehkan(?) wajah yoona kearahnya dan menyeletuk

 

”sepertinya kau mirip dengan putri yoona di lukisan ini jangan-jangan kau…”

 

merekapun serempak melihat lukisan seorang putri malaikat mencekik seorang iblis

 

 

 

END..

 

Huaaaaahhhh akhirnya seledaii eh selesaiii😄😄 kekeke..

Thank udah baja ff gaje ini ya!


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * pyrolovers says:

    jadi yoona adalah putri yoona yang bereinkarnasi*? jadi donghae juga????
    oooh… FF nya bagus thor!!!daebaakkk!!! ada squelnya enggak??

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  2. * mary elfishy says:

    Wah daebak chingu ^^
    Lanjutin ya buat ffnya🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  3. * tiya says:

    keren..
    terus buat ff yoonhae ya…,

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  4. * dsea says:

    tumben baca ff yoonhae yang kayak gini….
    bagus author,,lanjutkan!!!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  5. * mimimi says:

    Sequel dong._.

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  6. * diana says:

    Waah..kyaknya yoona n donghae d dunia nyata itu reinkarnasinya Ƴª ? Haha
    Serru, terus berkarya Ƴª..
    Ditunggu karya²mu selanjutnya..😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  7. * Narsha_vanya says:

    Bikin Seq eonni..
    pokoknya harus happy end.
    *mian maksa hehe😛

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  8. * Lyka_BYVFEGS says:

    aigo!
    aku pikir tadi itu benaran, ternyata cuma sebuah dongeng masa lalu.
    ah! ternyata yoona eonni reinkarnasi dari tuan putri…
    hihihihihi

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  9. * Adel13 says:

    Keren! semangat lanjutin FF YoonHae nya😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  10. * mochichi says:

    So sweet bgt akhirnya!
    Ternyata mrk beneran ketemu lagi!
    Hehehe

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  11. * sylvia.monica22 says:

    wahh.. Donghae nepatin janjinya.
    Cieee……. Mereka ber-2 udah reingkarnasi,
    good author🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  12. * Haenha~Elfishy says:

    Daebak..YoonHae berpetualang ke negeri dongeng,.
    Syangnya love story.a sad ending kurng romance.a.

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  13. * rani says:

    Bagus cerita@..
    Tp cerita@ pendek…
    N dibuat lah author,sequel@ waktu renkarnasi…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  14. * DeerFishy says:

    SEQUELL !!!😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  15. * imyoonadict says:

    wahhh..daebakk!!!!
    bikin sequelnya doong chingu😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  16. * Hyemi.SoneDai5yELFPyro4ever says:

    daebak min🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  17. * trya001 says:

    bagus . bagus . bagus😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  18. * jeanitnut says:

    idenya ceritanya menarik, cuma terlalu cepet aja hehe
    jarang baca ff fantasy gitu
    ditunggu ff selanjutnya^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  19. * iqda says:

    ffnya lucu,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  20. * febrynovi says:

    FF-nya gokil ihihihi XDXD
    Author bikin sequelnya dong😄

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  21. * Deery00ng says:

    Keren , , ,!!!
    UnN,trus buat ff y0onhae y unN!

    FightING🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  22. Cekuel cekuel … ! #teriakpaketoa
    Wadaw,kagak tau musti komen apa ._.
    Pokoke cekuelll.
    Daebaak !

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  23. * Salsa_YH says:

    keren thor …
    ^^

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  24. * kiki says:

    Keren author😀
    Oia jadi yoona itu siapa?
    Penasaran. buat sequelnya dong thor

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago
  25. * im yooeun says:

    kereen..^_^
    tapi ceritax pendek….|:6

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  26. * jan says:

    Hahaha

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: