YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I Just Wanna Say ‘I Love You’ (Part 1)

Author : Lyka_BYVFEGS

Main Cast : Lee Donghae x Im Yoona, Oh Sehun – EXO-K, Im Yoonji – OC

Genre : Chapter, Romance, comedy

Title : I Just Wanna Say ‘I Love You’

Notes :

Ah! Ini adalah FF pertamaku dengan main cast bukan Sugen couple, meskipun Yoonhae tetap ikut nyelip. Aku tidak tahu kenapa aku bisa memilih Oh Sehun (Magnae EXO-K) sebagai main castnya. Hanya saja aku terpesona dengannya saat melihat MV History. Dan setelah melihat wajahnya yang imut-imut itu, terpikir olehku untuk membuat FF ini. Ada sedikit pemberitahuan dariku di akhir cerita. Jadi aku harap kalian berkenan membaca FF ku ini.

 

Mianhe kalu typo, gaje dan kata-katanya berantakan.

Mianhe juga kalau FF nya kurang berkenan di hati kalian.

 

Jangan lupa commnet + like-nya chingu semuanya…

Oh iya, FF ini juga aku publish di blogku.

 

HAPPY READING!!!

 

I Just Wanna Say ‘I Love You’

 

Lee Donghae

 

Pemuda tampan berusia 26 tahun yang bisa dibilang sudah mapan di usia mudanya. Perusahaan warisan kedua orang tuanya berhasil dia kelola dengan baik hingga membuatnya menjadi pengusaha muda terkenal. Meskipun usianya tidak lagi muda, tapi terkadang dia sering sekali bersikap kekanak-kanakan. Mempunyai seorang kekasih bernama Im Yoona yang telah dilamarnya 2 bulan lalu. Dan tanpa dia sadari ada seseorang yang sangat ambisius berniat untuk memilikinya dan menghancurkan hubungannya dengan Yoona.

 

Im Yoona

 

Gadis 22 tahun ini baru saja menyelesaikan kuliahnya di Inha University. Mendapat hadiah kelulusan terindah yang tidak pernah dibayangkannya, yaitu dilamar oleh sang kekasih, Lee Donghae, tepat dihadapan semua teman beserta dosennya. Wajahnya yang cantik membuatnya banyak dikagumi oleh banyak lelaki, termasuk dosennya sendiri. Selain itu, dia merupakan pribadi yang baik, lembut, menyenangkan dan ramah. Oleh karena itulah dia mempunyai banyak teman. Sedikit keras kepada satu-satunya dongsaeng yang dimilikinya. Ketiadaan orang tuanya yang sibuk bekerja membuat dia harus bisa menjaga yeodongsaengnya dengan baik. Tapi meskipun keras, dia sangat menyayangi dongsaengnya itu, hingga apapun yang diinginkan dongsaengnya selalu dia turuti.

 

Oh Sehun

 

Pertemuannya dengan Im Yoonji, adik dari calon istri kakak sepupunya membuatnya tertarik dengan gadis itu. Dia tidak mempedulikan usia mereka yang terpaut 2 tahun. Berwajah imut yang membuatnya menjadi primadona di sekolah. Dan saat ini tengah melakukan persiapan ujian kelulusannya yang sebentar lagi berlangsung. Bisa dikatakan dia dewasa sebelum waktunya. Ada disaat dimana dia jauh lebih dewasa dibanding kakak sepupunya, Lee Donghae yang usianya lebih tua 8 tahun darinya.

 

Im Yoonji

 

Gadis cantik bernama Im Yoonji ini sangatlah kekanak-kanakan. Tapi dia akan sangat marah jika ada yang mengatakan dirinya seperti itu, dia selalu mengklaim bahwa dirinya sudah dewasa dan usianya lah yang menjadi senjata baginya untuk menguatkan argumentnya itu. Mempunyai prinsip tidak akan pernah jatuh cinta kepada orang yang usianya lebih muda dibanding dirinya. Dia tidak secantik kakaknya, tapi dia sangat manis dengan wajah imut-imutnya. Siapapun tidak akan pernah menyangka jika dia sudah kuliah semester 4. Kebanyakan dari mereka mengira dia adalah murid SMA. Dia tidak sesempurna kakaknya, hanya satu yang dia unggulkan yaitu kepandaiannya. Im Yoona, kakaknya, memang pintar tapi adiknya justru lebih pintar. Entah apa yang dimakan anak itu, hingga otaknya bisa melebihi Kyuhyun Super Junior. Hanya itulah yang membuatnya bangga ketika ada orang yang membandingkan dirinya dengan kakaknya. Tapi meskipun begitu dia sangat menyayangi kakaknya itu, dan tidak jarang pula dia selalu bermanja-manja dengan satu-satunya kakak yang dimilikinya.

 

* * *

 

Prolog/teaser (atau lebih tepat disebut cuplikan part 1)

 

“Donghae oppa, ayolah! Bujuk Yoona eonni supaya dia mau membuat alasan untukku agar aku tidak pergi bersama dengan si bocah sialan itu.” rengekku kepada calon kakak iparku yang saat ini tengah duduk dihadapanku.

 

“Ya! Yoonji-ah! Siapa yang kau sebut bocah sialan?” seru Donghae oppa kesal.

 

“Siapa lagi kalau bukan Oh Sehun, sepupu tercintamu itu, Donghae oppa.” jawabku cuek.

 

“Aish! Sudah tahu dia sepupuku, tapi masih saja kau berani menjelek-jelekkannya di depanku.” gerutu Donghae oppa kesal.

 

“Biarkan saja! Aku tidak suka dia terus mengikutiku kemanapun aku pergi. Benar-benar menyebalkan!” kesalku. “Kalau oppa tidak mau membantuku, aku tidak akan merestui hubungan kalian. Dan kau, Yoona eonni, aku akan menghalang-halangi rencana kalian untuk mempercepat acara pernikahan.” ancamku.

 

“YA! IM YOONJI!” teriak Donghae oppa dan Yoona eonni bersamaan.

 

“Aigo! Aku tidak tuli, oppa, eonni. Tidak bisakah kalian sedikit saja mengecilkan volume suara kalian? Pendengaranku ini sudah sedikit berkurang dikarenakan teriakan Sehun. Janganlah kalian menambah penderitaan bagi telingaku yang malang ini.” kataku panjang lebar sambil menutup kedua telingaku.

 

“Aigo! Yoona-ah, bagaimana bisa kau mempunyai dongsaeng seperti dia?” tanya Donghae oppa menatap Yoona eonni, tapi tangannya menunjuk ke arahku. Yoona eonni hanya mengedikkan bahu sebagai jawabannya.

 

“Ah! Aku rasa jika aku sudah menikah denganmu nanti, aku tidak akan betah serumah dengan dongsaeng tercintamu itu, Yoona-ah.” keluh Donghae oppa. Yoona eonni yang mendengar keluhan dari calon suaminya hanya tersenyum geli.

 

“Terserah. Aku tidak peduli kalian mau tinggal dimana. Sekarang yang paling penting adalah bagaimana caranya agar hari ini aku tidak jadi pergi dengan bocah sialan itu.”

 

“Kalau dia bocah lalu kau apa?” tanya Donghae oppa mengejek.

 

“Tentu saja aku seorang gadis remaja yang menginjak dewasa.” kataku percaya diri.

 

“Aish! Seperti ini kau bilang dewasa? Aigo! Sehun bahkan jauh lebih dewasa dibandingkan kau.” sahut Donghae oppa cuek.

 

“Ya! Donghae oppa! Aku yang lebih dewasa bukan si bocah sialan itu.” seruku tidak terima.

 

“Benarkah? Aku meragukan kedewasaanmu itu, Im Yoonji.” kata Donghae oppa meragukan ucapanku.

 

“Seharusnya oppa tidak perlu ragu. Usiaku sudah 20 tahun sedangkan bocah sialan itu masih berusia 18 tahun. Dilihat dari usia saja sudah bisa dipastikan bahwa aku lebih dewasa dibandingkan dengannya.”

 

“Usia seseorang tidak bisa dijadikan dasar untuk menilai kedewasaan seseorang, dongsaengku sayang.” kata Donghae oppa sambil mencubit kedua pipiku.

 

“Appo!” rengekku sambil memegangi kedua pipiku. “Eonni! Lebih baik kau membatalkan rencana pernikahan kalian. Aku tidak rela jika kau menikah dengan laki-laki menyebalkan seperti Donghae oppa.”

 

“Ya! Yoonji-ah!”

 

“Sudahlah, Donghae oppa! Kau seperti anak kecil jika meladeni Yoonji.” kata Yoona eonni melerai kami sebelum peperangan di dalam rumah yang megah ini terjadi.

 

“Eonni!” teriakku kesal yang sama sekali tidak dihiraukan oleh Yoona eonni.

 

“Baiklah.” kata Donghae oppa pasrah. Setelah itu dia beranjak dari duduknya. Menghilang entah kemana, aku tidak peduli. Yang aku pedulikan adalah alasan apa yang harus aku berikan pada Sehun agar untuk hari ini saja aku tidak bertemu dengannya.

 

“Eonni, apa yang harus aku lakukan? Bantu aku!” pintaku manja.

 

“Aigo! Kalau kau tidak ingin pergi dengannya, lalu kenapa kau menyetujui ajakannya semalam?” tanya Yoona eonni bingung.

 

“Waktu itu aku sedang kesal dan moodku juga tidak dalam keadaan baik. Jadinya aku hanya mengiyakan saja saat dia mengoceh tak jelas ditelepon. Dan bodohnya aku baru menyadari kesalahanku saat membaca pesannya tadi pagi. Huwaaaa… Eottokahe, eonni?”

 

“Sudahlah, Yoonji-ah. Jangan merengek seperti anak kecil begitu. Kau bilang kau sudah dewasa? Mana ada orang dewasa yang merengek seperti itu?” ejek Yoona eonni.

 

“Eonni, jangan mengejekku disaat seperti ini! Ah! Aku benar-benar bisa gila jika seperti ini.” seruku frustasi.

 

“Bukankah kau sudah gila sejak dulu?” sahut Donghae oppa yang tiba-tiba muncul.

 

“Donghae oppa!” teriakku geram.

 

“Aigo! Apakah dulu saat mengandungmu eomonim menelan microphone sehingga suaramu sangat keras dan cempreng seperti itu?” tanya Donghae oppa heran.

 

“Donghae oppa! Awas kau!” seruku sambil berlari mengejar Donghae oppa. Dengan sigap Donghae oppa menghindar dari kejaranku. Dan jadilah kami berkejar-kejaran seperti sepasang kakak beradik yang sedang berebutan sesuatu di rumah.

 

Donghae oppa bersembunyi di belakang Yoona eonni yang sejak tadi berdiri di dekat sofa yang kami duduki sambil tersenyum geli melihat tingkah laku kami berdua.

 

“Eonni! Berikan Donghae oppa padaku! Aku akan mencincangnya, setelah itu akan ku masak dia jadi bisa segera aku makan, karena kebetulan aku sangat lapar pagi ini. Lagipula aku juga ingin merasakan seperti apa rasa dari species ikan langka yang tidak ada duanya di dunia ini.” kataku berdiri dihadapan Yoona eonni yang hanya di batasi oleh sebuah meja yang tingginya tidak lebih dari lututku.

 

“Yoona-ah, jangan kau lakukan itu! Jangan kau biarkan calon suamimu yang tampan ini dimangsa oleh gadis titisan iblis seperti dia.” kata Donghae oppa yang membuatku semakin geram.

 

“DONGHAE OPPA!” teriakku frustasi.

 

Ting…tong…ting…tong

 

Belum sempat aku melampiaskan kekesalanku, bel pintu rumah berbunyi. Ku lirik jam yang melingkar di tangan kiriku. Pukul 08.00. Aigo! Siapa yang bertamu sepagi ini?

 

“Yoonji-ah, buka pintunya!” perintah Yoona eonni.

 

“Tidak mau! Lebih baik eonni yang membukakan pintu, aku ingin membalas dendam kepada Donghae oppa selagi eonni tidak ada.” kataku tersenyum evil ke arah Donghae oppa. Sedangkan Donghae oppa hanya menanggapinya dengan cuek. Tidak takut dengan ancamanku sama sekali.

 

“Yoonji-ah!” seru Yoona eonni sambil menatap tajam ke arahku. Membuatku mau tidak mau menunda ‘pekerjaanku’ dan beranjak menuju pintu untuk mengetahui siapa orang yang dengan beraninya mengacaukan acara balas dendamku.

 

“Nuguse….” ucapanku terputus melihat siapa sosok yang saat ini berdiri dihadapanku dengan senyum lebarnya.

 

“KAU!!!”

 

“Annyeong, Yoonji-ah.” sapanya masih dengan senyum yang senantiasa tersungging di wajah imutnya. MWO? Apa yang baru saja ku katakan? Imut? Andwae! Sejak kapan aku mengakui wajahnya imut? Aigo! Kau benar-benar sudah gila, Im Yoonji.

 

“Untuk apa kau datang kesini?” tanyaku ketus.

 

“Tentu saja menjemputmu. Apa kau sudah lupa kalau hari ini kita akan jalan-jalan?” jawab bocah sialan yang enggan untuk ku sebut namanya itu sambil nyelonong masuk ke dalam rumah.

 

“YA! Aku belum memberimu ijin untuk masuk.” teriakku.

 

“Siapa yang datang, Yoonji-ah?” tanya Yoona eonni yang saat ini sudah berdiri tidak jauh dariku sehingga dia bisa melihat kehadiran bocah sialan itu.

 

“Annyeong noona, hyung.” sapa Sehun saat berhadapan dengan Yoona eonni dan Donghae oppa.

 

“Annyeong.” jawab Yoona eonni sambil tersenyum manis. Aigo! Kenapa eonni harus tersenyum seperti itu sich? Aku akan lebih senang jika eonni memberikan kesan jutek kepada bocah sialan itu. Tapi aku rasa itu tidak akan mungkin terjadi. Karena bocah sialan itu, ah baiklah dengan berat hati aku akan menyebutkan namanya, Sehun adalah sepupu kesayangan dari calon suami tercintanya. Jadi tidak akan mungkin eonni tidak bersikap lembut dan manis kepada Sehun. Huft!

 

“Wah! Kau sudah datang, Sehun-ah? Pasti Yoonji senang sekali. Dari tadi dia mengeluh kepada kami karena kau tidak kunjung datang menjemputnya. Iya kan, Yoona-ah?” kata Donghae oppa asal.

 

“Ne.” jawab Yoona eonni terkekeh geli. Aigo! Sepertinya mereka berdua sepakat untuk menjatuhkanku ke jurang penganiayaan.

 

“OPPA! EONNI!” teriakku kesal.

 

“Benarkah itu, Yoonji-ah?” tanya Sehun dengan mata berbinar-binar. Apa coba maksud dari ekspressinya itu? Benar-benar membuatku muak.

 

“Tidak.” jawabku cepat. “Lebih baik kau pulang saja. Aku ingin bersantai dirumah hari ini.” lanjutku sambil berlalu.

 

“Kalau begitu kami titip Yoonji kepadamu, Sehun-ah. Jaga dia baik-baik selagi kami pergi.” kata Donghae oppa yang masih bisa ku dengar.

 

“MWO?” teriakku terkejut.

 

“Ne, hyung. Aku akan menemani Yoonji dan menjaganya dengan baik. Hyung dan noona tidak perlu khawatir.” kata Sehun girang.

 

“Ya! Donghae oppa! Aku bukan barang yang bisa kau titipkan sesuka hati.” kataku tidak terima sambil berjalan menghampiri Donghae oppa. Melupakan niatku semula untuk kembali ke kamar.

 

“Tidak apa-apa, Yoonji-ah. Eonni yakin sehun bisa menjagamu selama kami pergi.” kata Yoona eonni.

 

“Aku tidak mau dirumah bersama Sehun. Eonni, aku ikut ya?” rengekku.

 

“Tidak boleh! Kau akan mengganggu acara kencan kami. Lagipula jika kau tidak mau dirumah kalian bisa pergi jalan-jalan. Bukankah kalian memang berencana untuk pergi bersama?” tanya Donghae oppa dengan nada mengejek. Aish! Sudah ku bunuh doNghae oppa jika saja dia bukan calon kakak iparku.

 

“Tapi…”

 

“Yoonji-ah, kau itu sudah besar. Bukankah tadi kau bilang kau sudah dewasa? Tidak mungkin kau  mengganggu acara kami. Sebaiknya kau jaga rumah saja. Ara?” kata Yoona eonni memerintah. Aish! Kalau sudah seperti ini aku tidak bisa membantah lagi.

 

“Baiklah.” jawabku lesu.

 

Yoona eonni tersenyum mendengar jawabanku. “Sehun-ah, jaga Yoonji baik-baik. Noona percaya padamu.” kata Yoona eonni.

 

“Ne, kau harus bisa mengendalikan gadis titisan iblis itu agar tidak menerkammu. Tapi aku akan mengijinkan jika kau yang menerkamnya. Lagipula jika terjadi sesuatu dengannya nanti, aku bisa segera menikahkan kalian. Kami pergi dulu, annyeong.” lanjut Donghae oppa sambil berlalu pergi.

 

“Annyeong.” balas sehun, tidak lupa memamerkan senyumnya.

 

“DONGHAE OPPA!!!” teriakku menggema di seluruh penjuru rumah. Aish! Nikmatilah hari terpanjang dan tersial dalam hidupmu ini, Yoonji-ah.

 

“Yoonji-ah?” panggil Sehun.

 

“Mwo?” tanyaku ketus.

 

“Ayo kita bermain!” ajak Sehun.

 

“Mwo? Ya! Oh Sehun! Kau pikir aku anak kecil yang suka bermain.” teriakku kesal.

 

“Aigo! Yoonji-ah, kenapa kau suka sekali berteriak?” tanya Sehun sambil menutup kedua telinganya.

 

“Itu bukan urusanmu, urus saja dirimu sendiri. Satu lagi, panggil aku noona. Aku lebih tua 2 tahun darimu.”

 

“Tidak mau! Jika aku memanggilmu noona, itu akan membuatku merasa kalau kita jauh.”

 

“Aku justru senang jika kita jauh.” kataku cuek.

 

“Yoonji-ah…” rengek Sehun.

 

“Aigo! Bahkan kau mirip anak SD jika sedang merengek seperti itu. Huh! Donghae oppa benar-benar sudah dibutakan oleh Yoona eonni, sampai-sampai tidak bisa membedakan mana yang sudah dewasa dan belum. Kau tahu dia mengatakan kalau kau itu lebih dewasa dariku. Tapi lihatlah dirimu! Tidak ada dewasa-dewasanya sama sekali.” kataku panjang lebar.

 

“Benarkah? Aku memang sudah dewasa. Apa perlu aku membuktikannya?” tantang sehun.

 

“Silahkan.” jawabku menerima tantangannya.

 

Ku lihat seringai licik terlukis diwajahnya. Aduh! Perasaanku benar-benar tidak enak. Dan benar saja, dia memajukan langkahnya membuatku mundur beberapa langkah hingga menabrak tembok dekat pintu.

 

“A…ap…apa yang kau lakukan?” tanyaku gugup. Aigo! Kenapa aku jadi segugup ini. Melihat wajahnya dari jarak sedekat ini membuat jantungku berdetak tidak normal. Dia tidak menjawab, justru semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku. Membuatku reflek memejamkan kedua mataku.

 

Dan…..

 

 

To be continued….

 

* * *

 

Gimana chingu FFnya? Membosankan? Cerita pasaran? Jelek? Gaje? Pasti iya semua dech jawabannya. Ada yang penasaran dengan kelanjutannya nggak? *readers: nggak #author nangis dipojokkan.

 

Aku tidak tahu kenapa setiap bikin FF pasti ada Yoonhae, atau seenggaknya Sugen couple yang lain. Yang aku tahu, aku tidak bisa berimajinasi jika tidak ada mereka. Bagi yang penasaran kenapa aku pake OC karena aku tidak tahu Oh Sehun mau aku pairingin dengan siapa. Akhirnya aku pakai OC aja yang ceritanya disini berstatus sebagai dongsaeng Yoona eonni.

 

Tapi tenang saja, bukan hanya Yoonhae yang akan jadi satu-satunya Sugen couple disini, karena aku akan tambahin satu couple lagi. Untuk couple tambahannya nunggu respon dan permintaan chingu dulu. Kalau banyak yang suka akan aku lanjut, jika tidak ya sudah, aku buang saja. Bagi yang ingin memberi usul siapa couple tambahannya silahkan comment.

 

Oh iya, aku tidak tahu yang di atas itu termasuk teaser atau enggak, tapi yang jelas kejadian pendek bin singkat itu akan ada dalam part 1. Jadi awal part 1 sudah aku bocorkan terlebih dahulu.

 

Aku tunggu dengan senang hati…

Jangan lupa commentnya chingu…

 

Sampai jumpa dilain kesempatan

Dadah… *meluk readers satu persatu


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Indahnyaaja says:

    #clingakclinguk aq yg prtama ya???
    Bagus,,,,,,,chingu,,,,,
    koplaks haeppa ma adik ipar.a
    yoonhae.a bnykin donk chingu

    lnjut,,,lnjut,,,chingu:)

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  2. * Narsha_vanya says:

    Eonni, aku minta banyakin cerita tentang YooHae momentnya..
    kalo diliat-liat couple pendukungnya yg kira-kira beda dari yg lain aja eonni..
    buat couple sugen, OC juga bagus kan jarang-jarang..
    tapi jgn kesingkirin cerita YH nya ya eonni..
    #mian comentnya panjang hehe ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  3. * diana says:

    Emmh chingu.. Jdi ini tuh part 1 atau treaser aja? Haha..ªķΰ jd bingung sendiri..😀
    Tp bagus ffnya, kyaknya bkal seru nih, bkal sering ada perang dunia, haha..
    D part 2nya agak banyakin ƪäǥȉ Ƴª momment yoonhae-nya chingu..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  4. * puputYoonHaeKhun says:

    Daebakkk…Chinggu#di tunggu skuelnya :)*kalau bisa nanti ceritanya di bikin sampai nikah iia#maksa. Heheheh🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  5. * Lyka_BYVFEGS says:

    aku membuka lowongan nich sehubungan dgn FF ku yang satu ini, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blogq, http://www.lykaramantika.wordpress.com
    gomawo semuanya….

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  6. * Lyka_BYVFEGS says:

    aku membuka lowongan nich sehubungan dgn FF ku yang satu ini, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blogq, http://www.lykaramantika.wordpress.com
    gomawo semuanya….

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  7. * Adel13 says:

    Lanjut Part 2 nya ya!🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  8. * mimimi says:

    Lanjut eonni😀
    couple tambahannya sunsun atau seokyu aja eon😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  9. * trya001 says:

    aaahh , bagus . bagus . bagus .
    next part’y jgn lama” ya thor😀
    fighting^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  10. * yenny_yoonhaelovers says:

    lanjut part selanjut’n thooorrrr… jangan lupa banyakin YoonHae moment yah… ^^
    cerita adik’n yoona n sehun kocak disini.. Sifat im yoojin mirip bgt sama yoona ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  11. * mochichi says:

    Jujurnya aku lebi tertarik ama YoonHae moment
    Hmmm
    Harusnya seru sih
    Cm mungkin porsi ceritanya bs dibuat seimbang
    Krn sbnrnya (mian) dsni readers nyari ff YoonHae
    Bwt couple baru gmn klo TaeTeuk?or KyuRi?

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  12. * Haenha~Elfishy says:

    Ini im yoonji pov semua jd.a ea chingu.?
    Kn krkter utma.a YoonHae so part mrka d bnyakn ea chingu.
    Over all keren ff.a..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  13. Penasaran banget, eonni….. Cpt buat lanjutannya ya….

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  14. * rani says:

    Ditunggu part selanjut@…
    N lebih dibanyakin moment yoonhae…
    Terimakasih…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  15. * aiko says:

    seru nih kayaknya,ditunggu lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  16. * mary elfishy says:

    Ini tokoh utamanya yoonhae kan chingu?
    Banyakin moment yoonhaenya ya ^^
    Couple sugen tambahannya hyohyuk attau taeteuk aja ya chingu

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  17. * viraELForever says:

    .terusin thour..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  18. * Meylani says:

    Wahh baguss baguss ..
    Momen YoonHae banyakin donk yah , truss klo mnurut aku couple sugen yg pas main d sini itu SeoKyu . Si Kyu kan evilnya kaga nahan tuh, jadi lebih rame aja kan ….

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  19. * Hyemi.SoneDai5yELFPyro4ever says:

    Lanjut aja..

    SiFany ato Seokyu aj..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  20. * mimimi says:

    Eh couple tambahannya heesica aja eon😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  21. * i am elf says:

    arh,, bgs chingu,, lanjut,

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  22. * vhiieeraflatahugs sejati says:

    cpet lanjutkan ya ..
    jangan lma” di post’nya

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  23. * iqda says:

    Yoonhae,,,,,,,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * Jojo_gun says:

    Daebak!bgus bias saya seumur hidup(baca:yoona).dan bias saya di exo jadi main cast.wew…
    Anyeong,saya readers bru!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  25. * myyh says:

    haha seru, aku suka sehun🙂
    donghae sama yoojin berantem banget. Pasti seru kalo ade kakak pada kaya gini.wkwk😀
    Tapi yoonhae nya sedikit -,-

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  26. * Devi Apriyani says:

    i love yoonhae couple^^
    keep fighting for next funfict yoonhae

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: