YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I’am So Fool (Part 1)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Jung Sooyeon ,Lee Hyukjae ,Kwon Yuri ,Tiffany Hwang ,Park Jungsoo

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : I’am So Fool

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF Ke-2 saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Sebenarnya yang Tears itu FF KE-3 saya… jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF Pinnochio dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^
Happy Reading All ^^

I’am So Fool Part 1

Yoona POV
————

Annyeong haseyo Cheonun Im YoonAh iminida. Aku murid baru yang baru saja masuk ke Seoul High School. Pertama kali aku memasuki sekolah baruku aku belum mempunyai teman sama sekali. Pada akhirnya aku bertemu dengan sahabat lamaku sekaligus sahabatku dari kecil namanya Lee Donghae. Aku meninggalkannya karena Appa dan Eomma memaksaku untuk ikut ke Amerika.

-FlashBack-

“Eomma , Appa aku tidak akan ikut. Aku ingin disini bersama Ajummha , Donghae , dan Leeteuk Oppa.” Aku membela diriku untuk tinggal bersama donghae.

“Ani , sayang. Kau harus ikut Eomma.” Eomma mencoba mengajakku.

“Ani , aku tetap tidak mau” aku memaksa eomma untuk tidak mengajakku pergi. Kulihat donghae , matanya sedikit berkaca kaca. “Donghae tolong aku. Kau tidak ingin kehilangankukan ?” tanyaku padanya. Akhirnya dia menghampiriku.

“Mianhae Yoona. Jeongmal mianhae. Yoona kau harus ikut kesana.” Aku terkejut mendengar perkataan donghae tadi. Akhirnya dia mengeluarkan semacam benda dari kantong celananya. Aku melihatnya sekilas saja. Dia mulai berjalan kebelakangku dan mulai memakaikan aku kalung. “Yoongie , kalau kau rindu padaku lihatlah kalung ini. kita sepasang bukan ?” tanyanya sambil memegang kalung miliknya. Kalungnya terlihat seperti kalung pasangan , milikku berinisial H dan punyanya berinisial Y.

“Donghae.” Aku terkejut donghae memberikan ini padaku. Mataku mulai berkaca kaca.

“Pergilah bersama Eomma dan Appamu. Aku yakin kalau kita berjodoh pasti kita akan bertemu lagi.” Donghae mulai mencium keningku dan mulai melambaikan tangannya padaku.

“Fishwae Gomawoyo ~” ucapku padanya ia mulai tersenyum padaku.

“Jaljayo ~” ucapnya padaku ia terus tersenyum padaku aku membalas senyumnya.

“Jaljayo Fishwae” aku mulai memasuki mobilku , perlahan lahan aku sudah tidak melihatnya lagi.

-FlashBackEnd-

“K . . . K . . . Kau . . . Yoo . . . Yoo . . . Yoona ?” tanyanya terbata bata saat aku menduduki bangku disampingnya.

“Ne. Tadi kau tidak dengar ? Kau siapa ?” tanyaku padanya dengan nada bingung. Dia melihat kalung yang aku pakai. “Kenapa kau melihat kalungku ? Jangan dilihat ini dari sahabat lamaku” aku menutup kalungku.

“Aishh . . . . Kau sombong sekarang. Ini bukan Yoongieku yang dulu” ujarnya kembali memanyunkan bibirnya dan tidak menatapku.

“Kau Fishwae ?” tanyaku tak percaya. Dia mulai menatapku.

“Aku bukan Fishwae. Tapi Fishmu My deer.” Ucapnya padaku. Aku tak percaya ini , mungkin dia adalah jodohku. “Kalau kau tak percaya lihatlah ini.” dia memperlihatkan kalung yang berinisial Y.

“Kau benar My Fish.” Aku mulai tertawa girang.

Kami sudah setiap hari sering bermain bersama , curhat bersama karena temanku Cuma hanya Donghae saja. Ketika aku dan My fish berjalan ditaman , aku melihat sosok yang menyeramkan sedang berjalan melewati kami. Auranya berwarna hitam tapi tidak terlalu jelas.

“Huaa . . . Fishwae apa itu ?” tanyaku sambil menunjuk orang itu padanya dia hanya tertawa

“Ohh . . . itu . . . Dia murid sekolah disini namanya Lee Sungmin. Dia murid yang Misterius , pendiam , dan aneh.” Jelas donghae padaku.

“Warnanya Hitam.”

“Mwo ?” tanya donghae padaku.

“Kau tidak lihat ?” tanyaku pada donghae.

“Ani. Aku tidak lihat” apakah hanya aku saja yang melihat ? ada apa ini ?

“Kenapa begitu ?” tanyaku lagi.

“Aku tidak tahu. Ohh iya . . . kita kan sudah lama bersahabat aku ingin mengatakan sesuatu padamu.” Donghae mulai mendudukanku dibangku taman.

“Apa My Fish ? coba ceritakan pada Yoongiemu.” Godaku pada donghae.

“Kau tahu Jessica Jung ?”

“Orang yang sangat cantik itu ? Yang seksi itu ? Dan yang kaya itu ? Ohh iya satu lagi yang Temannya Yuri dan Tiffany ?” tanyaku padanya. Ada apa ini ?

“Aku menyukainya.” Hatiku sangat sakit mendengar apa yang dibicarakan oleh donghae. Apa aku menyukai donghae ? “Apa yang disukai wanita ?”

“Aku tidak tahu. Selera wanita berbeda” jawabku sedkit tersenyum

“Aku lupa kalau kau bukan wanita.” Donghae menyentil hidungku pelan.

“Aw . . . sakit donghae” aku memegang hidungku yang sakit.

“Aku akan memasakan makanan lezat untuknya besok.”

Keesokan Harinya

Author’s POV
—————

Yoona ingin menuju sekolah , ketika ia hampir sampai ia melihat sungmin bersembunyi di balik pohon. Yoona mulai menepuk pundak sungmin.

“Hey . . . Apa yang kau lakukan disini ?” Yoona menepuk pundak sungmin. Ketika sungmin mengetahui itu sungmin terkejut.

“Waa . . . Appa maafkan aku. Baiklah aku akan berubah” ucapnya pada Yoona sambil menutup matanya. Yoona bingung pada sikapnya Sungmin.

“Appa ? Hey . . . aku bukan Appa tapi Yoona. Im YoonAh.”ujar yoona pada sungmin. Akhirnya sungmin membuka matanya.

“Mwo ? K . . . K . . . Kau bisa melihatku ?” tanyanya pada Yoona. Yoona menjadi semakin bingung.

“Tentu saja. Memangnya kenapa ?” tanya Yoona. Tiba tiba Donghae datang dan merangkul Yoona.

“Yoongie , aku sudah buatkan Jessica makanan. Kau sedang apa ? Mengapa tidak masuk ?” tanya donghae pada yoona.

“Berbicara dengan Sungmin.” Yoona menunjuk keberadaan sungmin.

“Mana ? Kau mengerjaiku ?” tanya donghae.

“Ani. Tapi benar ini Sungmin.” Ujar yoona menunjuk sungmin tapi donghae tetap tidak tahu.

“Yasudah . . . Ayo ke kelas.” Donghae segera mendorong tubuh yoona untuk berjalan.

“Eomma dan Appa pernah bilang , kalau ada orang yang bisa melihatku seperti ini , berarti ia sangat cocok jadi sahabat baikku. ” gumam sungmin dengan sendirinya.

“Oppa coba aku cicipi , siapa tahu nanti tidak enak” yoona mulai mengambil kotak makan siang , tapi tangan donghae memukul tangan yoona.

‘’Kalau kau yang makan , ini untukmu , bukan untuk Jessica.”

“Arrasheoyo.” Ujar yoona pasrah.

“Baiklah , kau tetap disini aku akan bertemu dengannya” ujar donghae segera pergi dari tempat duduknya.

Donghae POV
————–
Yoona kenapa ya ? Sepertinya ia tak suka aku dekat dengan Jessica. Apakah dia menyukaiku ?. ahh tidak mungkin Yoona seperti itu. aku mulai menuju kelas jessica. Disana sudah terlihat Eunhyuk di depan pintu. Aku berjalan menunduk.

“Yaa !!! Kau mau apa ?” ujar Eunhyuk menghalangku masuk.

“Aku ingin bertemu Jessica” jawabku.

“Jessica ada yang mencarimu” eunhyuk mulai teriak di kelasnya.

“Ne.” Jessica mulai menghampiriku dan eunhyuk. Aku menatap eunhyuk dia sepertinya tak suka padaku. “Ada apa ?” tanya jessica. Aku memberikannya makan siang. Aku mulai menunduk dan aku mulai pergi.

Seminggu ini aku bermain bersama Jessica dan teman temannya aku lupa kalau ada yoona. Dia kan tidak mempunyai teman selain aku , bagaimana kalau dia menyendiri ?. kuharap ia tak marah padaku. Dan aku harus bilang padanya nanti aku tidak ke pesta bersamanya tapi bersama jessica.

“Yoongiee !!” kutarik tangannya hingga dia menghadapku.

“Annyeong Donghae. Bagaimana kabarmu ? Sangat menghasyikan punya teman begitu banyak ya. Kau pasti sangat senang ya disana ? Daripada kau berteman dengan Yoona ?. aku juga ingin punya teman begitu banyak. Tapi sayangnya hal itu tidak akan pernah terjadi. Mianhae Donghae aku harus pergi.” Yoona mencoba melepas genggaman tanganku tapi aku berusaha untuk mempertahankannya.

“Mana panggilan sahabat kita , Yoongie ?” tanyaku padanya.

“Panggilan apa ? Kukira kau sudah selesai berteman denganku.” Yoona tersenyum kecut.

“Kau ini kenapa ? Ohh . . . iya . . . nanti aku kepesta bukan bersamamu tapi bersama Jessica. Mianhae , Jeongmal Mianhae.”

“Aku tau kau lebih memilih Jessica. Mianhae aku harus pergi” ujar yoona melepas genggamannya dan pergi berlari.

Yoona POV
———-
aku tak tahu , kenapa hatiku sangat kecewa akhir akhir ini. donghae lebih memilih jessica daripada aku. Biarkanlah itu hak donghae bukan hakku.

“Hey . . .” ujar seseorang menepuk pundakku dan segera duduk di sampingku.

“Ahh . . . Sungmin.” Aku mulai menghapus air mataku.

“Kau menangis ?” tanya sungmin padaku. Aku masih terisak tangisan. Tiba tiba sungmin menyihir tangannya dan keluar dua botol minuman. Aku sangat terkejut.

“K . . . K . . Au bisa . . .” dia memberikanku minuman itu. aku mulai menerimanya.

“Iya . . . Sebenarnya aku setengah manusia setengah Dewa / jelmaan. Tapi tenang aku tidak akan melakukan hal buruk padamu. Eomma dan Appa pernah bilang padaku bahwa orang yang melihatku seperti Dewa / jelmaan dia akan menjadi sahabat baikku. Kau bisa melihatku seperti itu. jadi kau sahabat baikku. Kau kenapa menangis ?. Ceritakan padaku aku akan membantumu.”

“Sahabatku telah memilih Jessica ketimbang aku. Nanti dia kepesta bersama Jessica. Aku tidak mempunyai pasangan sama sekali nanti.”

“Bagaimana denganku ?” tanya sungmin. Aku terkejut dan menatap kearahnya.

“Baiklah. Kajja ke kelas” aku berdirikan badanku.

“Ne.” Dia juga mulai berdiri. “Cakkaman” dia menghalangku.

“Waeyo , sungmin ?” tanyaku padanya.

“Kau jangan ceritakan pada siapa siapa sebenarnya siapa aku , aku tahu kamu bukanlah orang yang buka mulut. Kita janji akan berteman ?” dia menunjukkan kelingkingnya.

“Ne.” Aku tersenyum dan membalas salam kelingkingku padanya

Donghae POV
—————
aku telah sampai di pesta dansa , Emm . . . pakaianku sudah cukup rapi hari ini , memakai jas hitam , celana hitam ini Leeteuk hyung yang menyiapkannya. Kuharap jessica menyukainya. Aku mulai menuju sekolah. Tiba tiba seorang yeoja datang menghampiriku.

“Donghae . . .” tanya yeoja itu siapa dia ? Kurasa ia Yoona. Tapi mengapa cantik sekali dia. “Donghae , kau kenapa ?” ujarnya menggoyangkan tangannya. Aku tersadar dari lamunanku.

‘’Kau My Deer ?” tanyaku tak percaya.

“Ne. Memangnya kenapa ?” aku terkejut mendengar yeoja ini. rambutnya digulung rapi memakai dress berwarna Ungu.

“Ohh . . . tidak. Kau bersama sia . . .” perbincanganku berhenti ketika Jessica datang menghampiriku.

“Donghae kau kemana ? Daritadi aku mecarimu.” ujarnya padaku.

“Baiklah aku pergi bersama Jessica dulu.” Ujarku pada Yoona. Dan menjauh dari hadapannya.

***

“Donghae , aku tidak suka kau dekat dengan Yoona itu.”

“Tapi dia teman kecilku , Jessica”

“Baiklah kalau begitu kau harus pilih diantara kami berdua.” Ujar Jessica meninggalkanku pergi. Apa yang harus aku lakukan sekarang ?.

“Ikan.” Panggil eunhyuk padaku. Dia mulai menghampiriku. “Kau berani taruhan ?”

“Apa ?”

“Kau harus mengungkapkan kalau kau mencintai Jessica dan akan meninggalkan Yoona. Maukah kau ?”

“Mwoo ?!? Ta . . . Ta . . . pi . . .”

“Cepatlah naik !!” eunhyuk mendorongku akhrinya aku naik ke atas panggung. “Malam semuanya.” Ucapku pada seseorang. Kulirik Yoona ia sedang bersama sungmin. Dan kulirik Jessica ia tersenyum padaku. “Aku ingin mengatakan sesuatu , Jessica maukah kau jadi pacarku ?” tanyaku pada jessica. Kulirik Yoona matanya mulai berkaca kaca. “Mianhae Yoona , Jeongmal Mianhae”batinku.

“Donghae kau belum mengatakannya satu lagi.” Teriak Eunhyuk disebelah sana.

“A . . . A . . . ku. . . akan meninggalkan Yoona.” Semua orang meneriakiku dan memberiku tepuk tangan. Kulihat Yoona mulai berlari.

Yoona POV
———–
“A . . . A . . . ku. . . akan meninggalkan Yoona.” Aku terkejut mendengarkan perkataan donghae tadi. Hatiku sangat sakit sekali. Aku berlari meninggalkan semua orang. Sungmin memanggilku berkali kali tapi aku tak menanggapinya. Tapi tiba tiba aku disiram oleh Tiffany dan Yuri. Semuanya menjadi basah.

“Selamat yah !!” ucap Yuri dan Tiffany berbarengan.

“Hahahaha . . . .” semua orang menertawakanku. Aku sangat sedih. Tiba tiba sungmin datang menolongku.

“Gwenchana ?’’ tanyanya aku hanya menangguk.

“YAA !!! kau apakan dia ?” teriak sungmin pada mereka.

“Hei . . . Namja Misterius kau mau jadi jagoan dan Waoo . . . kau akhirnya membuka mulutmu kukira kau tidak mempunyai mulut.” Tiba tiba eunhyuk datang dan mengejek sungmin.

“Monyet apa kau bilang ?. aku tidak punya mulut ?.” tanya sungmin pada eunhyuk dan eunhyuk mulai menarik kerah baju sungmin.

“Kau mau jadi jagoan ?” tanyanya pada sungmin. Sungmin menepis tangan eunhyuk dan membenarkan kerah bajunya.

‘’Aku tidak menjadi jagoan” ucap sungmin pada eunhyuk , sungmin segera membalikan badannya ke arahku dan membawaku pergi.

“Hey . . . semuanya lihatlah kesebelah sana , ada pemandangan yang sangat bagus” eunhyuk menunjuk ke arah sana. Aku dan sungmin menoleh . . . apa apaan ini Jessica mencium Donghae ?. hatiku hancur saat ini . . . aku hanya bisa menangis dan pergi meninggalkan area ini.

“Kau jangan lihat yang tadi . . .” sungmin mencoba menenangkanku.

“Ne , kamsahamnida sungmin” ucapku padanya.

TBC

Mian GaJe..

Jangan Lupa tinggalkan Koment anda bila perlu boleh juga klik tombol like😉

Mian juga bahasanya Ancurrrr…..

Annyeonggggggg~!!


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nana says:

    bagus^^
    lanjut dong thor ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Haeppa kau tega skali,,,,,,
    yoona sbar ya,,,,,,,
    feel.a dpet bgt
    lnjut,,,,,,jgn lma2 ya!!!!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  3. * lina says:

    bgus ff ny lnjt y

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  4. * Nadia says:

    Thor kok ni FF mirip banget yg judulnya pinoccio disini juga donghae nyatain perasaan’y ma jessica krn dipaksa hyuk… Tp hae cuma diperrmainin sama eunhyuk n jessica….
    Lanjut thor.. Fighting author

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • * DeerFishy says:

      Iya, author tadi sudah blang kalo FF ini saya adaptasi dari FF pinochio ^^ karena menurut author FF ini bgus..

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  5. * Lyka_BYVFEGS says:

    eh! emang bner sich aq prnah bca FF yg crta’y hmpir mrip kyk gini.
    tp it’s okey….
    selalu ditunggu klnjutan’y….
    semangat!!!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  6. kasihan Yoona…😦 aku tunggu lanjutannya!

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  7. * viraELForever says:

    .woooowww keren…..

    .lanjut thour…. jngan lma” ya.,,,

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  8. * mimipyros says:

    Aku pernah baca ff yg mirip sama ff ini, tp kalau gasalah castnya ada seokyu-nya. Iya gak sih?
    Lanjut ya author, ditunggu ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  9. * Narsha_vanya says:

    Eonni ayo panjangin aja FFnya..
    kekeke >,< kan kalo di pinocio cmn oneshoot itu juga alurnya keceetan..
    tpi disini eonni bikin yahh yg lebih rumit tapi akhirnya SeoKyu jjang oke..
    *reader maksa #plak, abaikain.
    ditunggu lanjutannya.. ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
    • * Narsha_vanya says:

      ralat .. keceetan = kecepetan

      | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  10. * ddyllah_YH says:

    lanjut.. lanjut.. lanjut..
    ffnya bagus thor😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  11. * Yoondeer says:

    hae oppa tega bgt………. T_T
    yoong unnie cri yg lain ja…. #plak

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  12. bagusss >< tapi thor , FF tears part3 nya kok ga dipublish2?🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  13. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    lanjutkannn ,, crrtanya bagus

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  14. * mochichi says:

    nice ff, ditunggu lanjutannya
    tp ga mau sdih2 amat
    kkkk

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  15. * Tiara says:

    lanjut thor😀
    suka banget tapi jgn lama2 ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  16. * tiya says:

    keren..keren
    lanjut ya

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  17. * vhaa9sone says:

    hae oppa wae???
    knpa kau malah milih sica unni?? kasiankn yoog unni…

    ffny bgus thor, lnjut ya..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  18. * iqda says:

    ditunggu kelanjutannya thor,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  19. * myyh says:

    kasian banget yoona nya😥
    Untung ada sungmin. Ko bisa sih sungminnya di liat yoona ?

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  20. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    lanjutlagi certanya ,, jngan lama” ..
    fighting !!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  21. * Rifki says:

    haeppa ntar nyesel loh diambil sungmin ..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: