YoonHae Fanfics Library



[Three-shots] My Wing’s Can’t Fly (Part 3 – End)

Author : haneunwoo

Gengre : romance, comedy, three shot

Cast : Im yoona x Lee Donghae x Lee Donghwa

Ranting  : PG- 15

Title :  My Wing’s Can’t Fly

Note : MIANHAE….telat banget yakk ni ff miannnn bener-bener miannnnnnnnnnn >< aku lagi sibuk soalnya hehe,,, ya dah dai pada lama langsung aja..HAPPY READING ^^ comment ok!

 

My Wing’s Can’t Fly

Part 3 – End

 

Yoona pov.

Krekkk

Ku buka pintu ruangan itu,dan terlihat seorang namja sedang berlatih membelakangiku saat ia menegok aku pun sangat terkejut

“eh?” diaa,tidak mungkin!…

“yoona!jangan sembarangan masuk!”teriak donghwa padaku

Wajah,tubuh dan gerakan menarinya persis seperti donghwa!apa yang sebenarnya terjadi?kalau yang bersamaku itu donghwa lalu siapa ini,namja itu perlahan mendekatiku dandonghwa yang sudah berada di sampingku

“loh,donghae?tumben kau kemari”donghae?apa maksud perkataan namja ini

“ahh…ini pasti temnmuya!annyeong aku donghwa kakaknya donghae”

“kaa..kaak nya?”ini tidak mungkin,apaaku bermipi?

“haha..kau pasti kaget,pasti karna kami seperti anak kembarkan!tapi sebenarnyaaku beda setahun dengan donghae loh!”ucap namja itu tersenyum

Kalau dia donghwa,kalau begitu yang bersamaku..adiknya?..

Author pov.

“yoona..”ucap donghae seraya meraih tangan yoona,tapi di tepis olehnya

“apa ini?kau mempermainkanku?”tanya yoona parau

“bukan begitu yoona..”

“kalau begitu lantaskarna apa?!kau berpura-pura menjadi donghwa?…tunggu..”

“kau kasihan padaku makanya…”ucap yoona melemah seakan rapuh

“bu,bukan aku,,”donghae berusaha menjelaskan

“ck payah aku tertipu oleh bajingan sepertimu”ucap yoona sinis dan beranjak pergi meninggalkan donghae

“jangan kejar aku”kata-kata itulah yang membuat donghae seakan menjadi patung yang membatu

____

Yoona pov.

“sebenarnya aku selalu memperhatikanmu yoona!”

Aish aku benar-benar tertipu

dari dulu aku juga ingin menari bersamamu!”

Dan bodohnya aku mempercayaisemua kata-katanya

Takdir apanya!ini sama saja di kasiani bukan takdir!

Tampa terasa mataku sudah penuh dengan butiran-butiran air mata,kini aku tengah memasuki apartment namja sialan itu,”membereskan semua barangku lalu pergi untuk bunuh diri”kata-kata itu yang sekarang ada dibenakku

KYAAAA

Tiba-tiba aku terpeleset di lantai

BRAKK

“Aish kertas apa ini yang menutupi mataku?hah apa ini ?artikel-artikel tentangku?”kumulai membaca satu-persatu artikel itu

 

“im yoona calon primadona yang dinanti-nantikan pecinta balet”

“im yoona meraih penghargaan di BUSAN”

“im yoona sang pimadona cidera dan tak sangup meneruskan kiprahnya di dunia balet”

Srekk..

Sebuah foto meluncur dari salah satu majalah yang memberitakan artikel-artikel tentangku

Apa ini?..ini fotoku bersama teman-teman yang lain saat di kelas balet dulu,tunggu ini ,,

“ingat aku?”

Terngiang kata-kata namja itu ketika pertama kali aku bertemu dengan saat aku mencoba bunuh diri,sekarang aku ingat dia..lee donghaenamja yang sering memandangiku setelah latihan balet usai

Apa mungkin donghae tidak berbohong denganperasannya?ahh..molla

 

Brakkk

___________________

Pintu apartemen donghae terbuka lebihtepatnya terbanting,sepertinya ada yang masuk?nafasnya terdengar terengah-engah

 

“kenapa kau tidak bilang kalau kau juga ada di kelas itu?”tanya yoona dingin tampa membalikkan badannya dan masih terpaku pada foto yang dipengannya

 

Hanya setahun,aku tidak berbakat dalamhal itu..aku juga terpaksa mengikutinya karna appa dan eomma,tapi satu halyang menyenangkan bagiku adalah ketika bertemu denganmudisana,setelah berhentipun aku masi terus menerus memperhatikan mu dari jauh..hah bodohkan aku?padahal mengobrol denganmu saja belum pernah..aku terlalu pengecut untuk mendekatimu haha…sungguh bodoh ya aku ini?”ucap donghae menertawai dirinya sendiri

“padahal kapanpun aku bisa bilang ‘aku adiknya donghwa bukan donghwa’tapi aku berdalih dengan alasan ‘agar kau tidak kecewa’ dan ‘menghentikan niat mu untuk bunuh diri’..aku..hanya ingin jadi orang yang yoona sukai hanya itu..”

“dan maaf aku bukan hyung yang kau banggakan..”lirih donghae

“bodoh!”tiba-tiba yoona memeluk donghae erat

 

“kenapa kau tidakbilang!yang menolongkudan menyukaiku apa adanya dialah yang kucintai,dan itu dirimu donghae-ya..maaf telah melupakanmu…”yoona melepas pelukannya dan menapat mata indah donghae

 

“karna iyu tetaplah jadi pangeran sang odette..”kini senyum terukir diwajah yoona

_________________

“yoong kenapa baru melepon?,eomma dan appa sangat cemas disini,cepatlah pulang nak..”suara itu terdengar dari ponsel yoona

“maafkan aku eomma,ne aku pasti pulang..sudah dulu ya eomma nanti ku telpon lagi annyeong!”

“ne,jaga dirimu arra!”

Tutt..sambungan telpon terputus,yoona memasukan ponselnya kembali kedalam sweaternya

“apa katanya?”tanya donghae yang kini mengelus kepala yoona lembut

“cepat pulang..”

“kalau begitu ayo terbang pulang odetteku..”rayu donghae

“aish..ne pangeranku”

END

EPILOG

Di sebuah gendunng kini yoona tengah gugup,bagaimana tidak gugup,hari ini hari pernikahannya!

 

Krekk terdengar suara pintu di buka

 

”yoong kau sudah siap??”

 

”ahh donghae oppa aku..aku gugup sekali”ucap yoona seraya memeluk orang yang bertanya padanya tadi

 

”yoong aku,,aku bukan..”

 

krekk

belum sepat namja itu menjelaskan kini datang lagi seorang namja yang terkejut melihat mereka berdua yang sedang berpelukan

 

”yoong aku disini itu donghwa hyung!aish!!” namja yang ternyata donghae itu marah dan membanting pintu,mungkin ia cemburu

 

”oppa..”yoona terkejut ia berlari meninggalkan donghwa yang tetap terpaku pada tempatnya dipeluk yoona tadi

 

”oppaaaa…tunggu aku…”yoona berjalan agak lambat karna gaun pernikannya yang panjang ,membuat ia susah berjalan dengan cepat

 

”oppa..hiks..kalau oppa tidak berhenti aku mau bunuh diri saja seperti tujuan awalku!”acam yoona sambil menangis karna donghae terus mengacuhkannya dan tetap berjalan lurus

 

”baiklah kalau itu maumu!”ancam yoona lagi ia membuka salah satu jendela di sekitar koridor gendung itu

 

‘ini hanya dua lantai im yoona tidak akan terasa sakit’ batinya ia mulai memejamkan mata dan bersiap meluncurkan diri ke luar jendela itu,tetapi ada sebuah tanggan menariknya,tanggan siapa?tentu saja donghae

 

perlahan yoona membuka matanya,perutnya menahan geli apa yang ia lihat..,donghae dengan wajahnya yang penuh air mata dan ingus,igh..,donghae menatap yoona yang menahan tawanya

 

” apa!kaukan mengacuhkanku lebih baik aku mati..!”seru yoona,sebenarnya hanya ingin menjahili donghae yang kekanakan itu

 

”kau menyebalkan padahal sudah mau jadi istriku tetap saja tidak bisa membedakanku dengan hyung!!dan lebih parahnya kau lebih sering mengingat hyung!”rengek campur marah donghae

 

”kau dengar tidak aku memangilnya apa?donghae..donghae oppa.. Jadi yang kucintai itu cuma lee dong hae,walau aku masih suka tertukar hehe”yoona mencubit dua pipi donghae gemas

 

”aish tetap saja!!”gerutu donghae lagi

 

”dasar..cepat hapus air mata dan ingus di wajah mu aku tidak mau menikah dengan orang jelek!” goda yoona lagi

 

”ya im yoona!”

 

”aduhh kalian ini!kenapa masih disini?donghae yoona para tamu sudah menunggu diluar”suara eomma donghae mengejutkan mereka berdua

 

”ne..sampai ketemu di altar suamiku..!”goda yoona lagi yang sukses membuat wajah donghae tersenyum lagi

 

”ne istriku!”

 

END.


Trackbacks & Pingbacks

  1. My Wing’s can’t fly | YoonG-fanfic pingbacked on 1 year, 7 months ago

Comments

  1. * littlestyle says:

    Happy ending deh .. ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Keren chingu,,,,,,,
    akhr.a happy end. Jga,,,,,,
    yoona unnie haeppa.a d godain mlu ksihan itu ampe nngis,,ingusn lgii:D

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  3. * Lyka_BYVFEGS says:

    hahahaha…
    dimana2 embel2 cengeng tetap melekat dlm diri hae oppa.
    wkwkwkwkwk

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  4. * mochichi says:

    Akhirnya publish jg ne ff
    Nice ending.
    Cm krg dapet feel pas Yoona marahan maupun baekan ama Hae.
    Mungkin krn krng detail n pendek kali yah?
    Overall sih bgs,fighting chingu.
    Trs tulis YoonHae yah🙂

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  5. * Narsha_vanya says:

    Donghaeppanya cengeng digituin aja nangis hahaha… yoong eonni jail nih!! >,<
    FFnya jeongmal daebak.. aku tunggu yahh eonni karya FF YoonHae yg lainnya!!! kekeke ^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  6. * Yoondeer says:

    aq ska lw endingx gini…
    yoonhae lucu.. 😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  7. * nana says:

    bagus^^ akhirnya happy ending😀 hahah
    yoonhae pas nikahnya lucu kkk~

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  8. * mimipyros says:

    Happy ending^^

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  9. bagus banget😀

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  10. * SweetYoonHae says:

    Hahaha akhir yg kocak…daebakk thorr…..

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  11. * vhaa9sone says:

    ffnya bagus,, yoonhae happy ending…

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  12. * jeanitnut says:

    aku cuma baca part sekilas part sebelumnya hehe-_-
    endingnya bagus chingu~
    ngeliat donghae tertukar sama donghwa pasti lucu banget.
    ditunggu next ff-nya

    | Reply Posted 4 years, 8 months ago
  13. * myyh says:

    sequel dong sequel.🙂
    Pas mereka nya udah nikah🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * regina9402 says:

    hahaha donghae oppa lucu!‘!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * Deery00ng says:

    Bgus unN , ,
    Y0onhae mang daebbakKK!
    UnNie jg daebbakKK!
    D tnggu ff y0onhae lain.x🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. * Salsa_YH says:

    ahaha…
    oppa cengeng..yoona eonni jail ni ngerjain haeppa..

    haha,keren FF’a thor…

    ^o^

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  17. * im yooeun says:

    kereen huahaha ga kebayang hae oppa nangis sampe ingusan gitu>u<

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  18. * haznia says:

    awalnya kasian tpi kelamaan seru juga ff nya,bikin sequel author

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago
  19. * jan says:

    Lucu euyy..

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  20. * cha-cha says:

    Yeayyy happy end!!
    Lucuu bgtzz endingnyaa, bikin ketawaa.. Masak g bsa bedain antara donghae sma donghwa
    Ckkckckkkk

    | Reply Posted 1 year, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: