YoonHae Fanfics Library



[Chapter] My Antifans is My Wife (Part 1)

Author : Mheliya_sonelf
Genre : chapter
Main cast : Im yoona as Yoona SNSD , Lee Donghae as Donghae Suju , Choi Minho SHINee as Choi Minho
Other cast : All member Suju and SNSD
Rating : PG 15
Tittle    : My Antifans is My Wife
Note : annyeong…. Ini ff YoonHae ku yang pertama, mian kalo masih banyak typo dan agak sedikit gaje, maklum masih permulaan,dan sebelumnya aku juga mau bilang makasih buat adikku yang setia membantu ku dalam pembuatan ff ini. please don’t copy and bash, ff ini murni pikiran ku, gak perlu lama-lama lagi langsung aja ya
HAPPY READING …
Summary :
Im Yoona adalah salah satu anggota Girl Band terkenal di Korea Girl Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD dan Lee Donghae adalah salah satu anggota Boy Band yang juga terkenal di Korea yaitu Super Junior. Keduanya saling membenci satu sama lain, bahkan Yoona sudah mengkategorikan dirinya menjadi AntiFans Lee Donghae. Namun semua berubah ketika mereka saling jatuh cinta dan hal itu membuat Yoona menghilang tanpa jejak, apakah yang terjadi pada Yoona dan bagaimana Donghae bisa bertemu Yoona kembali ? ikutin ceritanya ya… gumawo reader ^_^
My Antifans is My Wife
Part 1
Author POV
@GDA Awards
“baiklah malam ini kami akan mengumumkan siapa yang akan menjadi Grup terbaik tahun ini” ucap Lee Min Hoo.
“ne oppa aku sudah tidak sabar mengumumkan siapa Grup terbaik tahun ini” ucap Go Hye sun ikut menimpali
“baiklah.. dan pemenangnya adalah Super Junior selamat untuk Super Junior dan di persilahkan untuk naik ke atas panggung” kata Lee Min Hoo.
_sementara itu di Back Stage sebelum pengumuman pemenang_
“eooni aku yakin Grup terbaik tahun ini adalah SNSD” ucap seorang Yeoja yang percaya diri.
“aiish Yoong kau itu terlalu percaya diri” kata Yeoja lainnya menimpali.
“mwo..? memangnya aku salah, aku hanya bersikap optimis eonni, bukankah memang kita selalu lebih unggul di bandingkan oppadeul Suju” kata Yeoja itu lagi.
“hahaha kau ini terlalu percaya diri Im Yoona”suara seorang Namja yang datang secara tiba-tiba.
“Ya..!! kau ini apa yang kau lakukan disini” teriak Yeoja yang bernama Yoona itu.
“Yoong tidak bisa kah kau jaga sikapmu, kau sungguh tidak sopan terhadap Donghae Oppa” marah Sang Leader pada Yoona.
“sopan..?? kepada Namja ikan ini?, cih aku sungguh tidak sudi eonni” sindir Yoona pada namja yang bernama Donghae itu. Sedangkan namja itu bersiap-siap untuk meluapkan emosinya pada Yeoja dihadapannya ini.
“kaauu…!! Lihat saja nanti kita buktikan siapa yang terbaik, aku atau kau” teriak Donghae.
“baiklah, aku tidak akan pernah takut padamu” tantang Yoona.
“sudahlah Hae kau ini kekanak-kanakan sekali” kata leeteuk.
“Hyung, mengapa kau membelanya bukan membelaku.. aiissh sudahlah” kata Donghae yang kesal karena Leeteuk lebih membela Yoona yang jelas-jelas adalah Rival sejatinya.
“gumawo oppa, kau telah membelaku dari namja ikan ini” kata Yoona yan merasa menang dari Donghae.
“aku tidak akan berada di pihakmu maupun Donghae, aku hanya ingin bersikap netral tidak memihak di antara kalian berdua” Kata Leeteuk bijak.
“tapi jelas-jelas kau membelanya Hyung” kata Donghae yang tidak terima ucapan Leeteuk tadi.
“sudahlah Hae oppa, kau dan Yoona tidak perlu bertengkar seperti itu” cegah Jessica.
“Ya..!! siapa yang mau bertengkar dengan Yeoja rusa ini”teriak Donghae.
“sudahlah Hyung, lebih baik kita segera keluar, sebentar lagi pengumuman” Kyuhyun menengahi.
“Kau Im Yoona… YOU ARE MY ENEMY FOREVER” teriak Donghae pada Yoona lalu bergegas pergi.
“YOU ARE MY ENEMY TOO”teriak Yoona membalas Donghae. Sementara member SNSD dan Suju yang masih di backstage hanya mampu menggelengkan kepala.
_on stage_
“baiklah malam ini kami akan mengumumkan siapa yang akan menjadi Grup terbaik tahun ini” ucap Lee Min Hoo.
“ne oppa aku sudah tidak sabar mengumumkan siapa Grup terbaik tahun ini” ucap Go Hye sun ikut menimpali
“baiklah.. dan pemenangnya adalah Super Junior selamat untuk Super Junior dan di persilahkan untuk naik ke atas panggung” kata Lee Min Hoo dan Go Hye sun bersamaan
“MWOOOO..!!! SUPER JUNIOR, INI TIDAK MUNGKIN”teriak Yoona yang tidak terima dirinya kalah dari Donghae.
“hahahaha.. kau kalah dari ku Yeoja rusa” sindir Donghae ketika dia akan naik ke atas panggung.
Senyum lebar pun mengembang dari bibir namja tampan itu, sementara Yoona hanya cemberut tidak terima.
“eonni, kau baik-baik saja?” Tanya Seohyun yang khawatir dengan Yoona.
“ne Hyunnie” jawab Yoona mencoba tersenyum.
“kau kalah dari ku Im Yoona, kau kalah dari ku” kata Donghae yang tiba-tiba sudah berada di hadapan Yoona, sementara Yoona hanya mengepalkan tangannya berusaha untuk menghajar namja di hadapannya ini, namun Seo dan Yuri sudah memegangi bahu Yoona untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi sesuatu.
“HAE.. BERHENTILAH MENGGODA DONGSAENG KU” teriak Heechul dari ke jauhan. Donghae yang tadinya tersenyum mengejek Yoona kini hanya mampu terdiam seperti anak yang ketahuan  mencuri.
“Oppaaa..” teriak Yoona lalu memeluk Heechul dan menangis.
“sudahlah Yoong, kau tidak perlu menanggapi omongan bocah itu” kata Heechul, yang langsung mendapat tatapan tajam dari Donghae.
“Hyung kau selalu membelanya.. apa kau tidak menganggapku sebagai Dongsaeng mu juga?” ujar Donghae dengan nada mengambek. Sementara Heechul hanya terkekeh melihat kelakuan Donghae yang seperti anak kecil, kemudian Heechul melepaskan pelukan Yoona lalu menarik tangan Yeoja itu untuk bergegas menghampiri Donghae.
“aku hanya tidak ingin melihat dua Dongsaeng kesayanganku saling bertengkar seperti ini, kalian harus berjanji padaku, kelak ketika aku kembali dari Wamil ku nanti, kalian sudah tidak bersikap layaknya Tom and Jerry lagi arra.!” Kata Heechul langsung mendapat anggukan dari Donghae.
“aku akan berusaha Hyung, ini murni karena permintaan mu, bukan karena aku ingin dekat dengan Yeoja ini” kata Donghae menyindir Yoona.
“aku tidak mau Oppa.. sampai kapanpun aku tidak akan dan tidak ingin berdamai dengan namja ikan ini” kata Yoona membalas sindiran Donghae. Heechul hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
Author POV END
***
Yoona POV
“Huah hari ini sungguh melelahkan, bagaimana bisa aku kalah dengan namja ikan itu, sungguh impossible” batinku. Ketika sampai di Dorm aku segera masuk kamar dan membaringkan tubuhku yang hampir remuk. Baru sejenak aku akan memejamkan mata, tiba-tiba I-Phone ku bergetar dan terdapat sebuah pesan kiriman dari Appa.
TO       : My princess Yoongie
From   : Your Appa Handsome
Annyeong chagiya, bagaimana konser mu hari ini, menyenangkan bukan. Appa tidak akan berpanjang lebar disini, Appa hanya akan mengingatkanmu bahwa besok kau harus bertemu dengan calon suamimu jam 9 di café Hello Kitty arra.! Appa menyayangimu My Yoongie, Nice Dream, SARANGHAEO… :3
 
 
To        : My Appa Handsome
From   :Your Princess Yoongie
Ne Appa aku ingat, kau tenang saja besok aku akan bangun lebih pagi. Aku juga menyayangi Appa, Nice Dream To Appa, NADO SARANGHAEYO.. :3 :*
“apa-apaan Appa ini, aku sedang kesal begini masih saja di ingatkan dengan perjodohan konyolku itu arrrggghh” teriaku. Jika saja ini bukan permintaan Umma aku tidak ingin melakukan perjodohan ku yang akan menghancurkan kebahagiaanku ini.
*Flashback*
“Yoongie” panggil Appa kepadaku ketika kami sarapan bersama.
“hmm” jawabku.
“Appa sudah menjodohkan kau dengan anak sahaba Appa dan Umma dulu” kata Appa yang to the point. Seketika aku tersedak
“ kau baik-baik saja Yoong?” Tanya Appa padaku.
“ne Appa, tapi mengapa aku, mengapa tidak Hyuna eonni saja” kata Yoona.
“Yaa..!! mana bisa seperti itu, ingat Yoong ini permintaan Umma bukan Appa” kata Hyuna Eonni.
“bagaimana Yoongie apa kau mau menerima tawaran Appa?” Tanya Appa kepadaku. Aku berfikir sejenak lalu aku pun mengiyakan untuk di jodohkan.
“gumawo My Princess Yoongie” kata Appa lalu memelukku.
“ne Appa”
*Flashback END*
Huh sampai sekarang pun aku tidak pernah mengerti mengapa Umma dan Appa tega-teganya menjodohkan ku dengan namja yang tidak pernah ku kenal sekalipun. Jangan-jangan namja yang dijodohkan denganku nanti sangat menyebalkan lagi, “aiish memikirkannya saja membuat kepalaku pusing” batinku. Lebih baik aku tidur agar besok pagi aku tidak terlambat.
Yoona POV END
***
Donghae POV
Akhirnya malam ini aku bisa tidur dengan nyenyak dan mimpi yang indah karena kali ini aku berhasil mengalahkan Yeoja Rusa itu. Baru saja aku akan memejamkan mata I-Phone ku bergetar. Dan itu SMS dari Umma.
To        : My Prince Fishy
From   : Your Beauty Umma
Annyeong Yeobo.. apakah hari ini menyenangkan ?? kurasa kau bahagia setelah malam ini Super Junior memenangkan GDA Award.. Umma tahu kau sangat lelah yeobo, Umma hanya ingin mengingatkan besok kau harus bertemu dengan calon istrimu di tempat yang sudah Umma beritahu, arra. Jangan sampai kau terlambat Yeobo, baiklah Good Night My Prince SARANGHAEYO.. :*
aku menghela nafas sejenak lalu membalas pesan singkat dari Umma.
To        : My Beauty Umma
From   : Your Prince Fishy
Anyeong Umma, hari ini memang sangat menyenangkan.. aku sangat bahagia. Aku sudah mengingatnya Umma besok aku harus menemui Yeoja yang akan di jodohkan dengan ku. Dan aku akan berusaha untuk tidak terlambat Good Night To Umma, Na Do SARANGHAEYO :3
Aku ingat saat pertama kali Umma mengatakan bahwa aku akan di jodohkan oleh sahabat Appa dan Umma dahulu.
*Flashback*
Ketika kami beriga menikmato masakan buatan Umma,  tiba-tiba Umma memanggilku.
“Hae” panggilnya.
“ne Umma” jawabku
“Mian jika ini akan menyakitkan mu, Umma hanya ingin memberitahu bahwa kau sudah di jodohkan oleh anak sahabat Umma dan Appa dulu” kata Umma yang membuat ku terkejut dan tersendak.
“uhhuuk.. uhhuk”
“apa kau baik-baik saja yeobo” Tanya Umma padaku.
“ne Umma aku baik-baik saja, tapi Umma mengapa bukan Hyung saja yang di jodohkan, mengapa aku.. perjalanan karirku masih panjang Umma” kataku sedikit gusar.
“ne Hae Umma mengerti tapi ini permintaan terakhir Appa mu, Umma sudah berjanji padanya Yeobo” kata Umma menyesal. Aku yang melihat keadaan Umma seperti itu sangat tidak tega. Sejenak aku menarik nafas lalu mengangguk menyetujui permintaan Umma. Umma pun tersenyum gembira begitu pun dengan Donghwa Hyung.
“kau memang anak yang berbakti Hae” kata Donghwa Hyung.
“gumawo yeobo” kata Umma.
*Flashback END*
Huah memikirkan itu semua membuat kepalaku sakit, lebih baik aku tidur saja agar aku tidak terlambat.
Donghae POV END
***
Author POV
“Yooooooong banguuuuunnn” teriak Taeyeon yang berusaha membangunkan dongsaengnya itu , sedangkan yeoja yang dibangunkan tidak menggubris teriakan unnienya itu ..
“aiish eonni bangunlah ini sudah siang .. apa kau lupa hari ini kau ingin menemui appa mu” Seohyun pun ikut angkat bicara.
“MWO …!!! Jam berapa ini ???” Tanya Yeoja itu kaget .
“jam 9 lewat” celetuk Yuri yang dating entah dari mana datangnya.
“OMO aku telat” sekejap saja yeoja itu sudah berlari masuk kekamar mandi.
“kau ini iseng sekali Yul” Taeyeon tersenyum.
“biarlah Taeng biar dia sekali-kali rajin kekeke ..”canda Yuri
Mereka bertiga pun keluar dari kamar menuju ruang makan untuk makan bersama , menikmati masakan buatan Hyoyeon .
“apa dia sudah bangun” Tanya Soo Young dengan penuh makanan di mulutnya.
“Ya!!! Choi Soo Young habiskan dulu makananmu baru berbicara” Teriak Sunny.
“kekeke” Soo young hanya tersenyum malu.
“apa benar Yoona akan di jodohkan ?? tapi dengan siapa .. aku tidak menyangka masa depan dongsaeng kesayanganku akan suram “ kata Jessica dengan wajah sedih.
“sudahlah sica belum tentu kan Yoona akan bersedih mungkin saja dia akan bahagia lagipula kita kan belum tahu siapa yang akan dijodohkan dengan Yoona” kata Tiffany.
“oh iya ku dengar dari Eunhyuk Oppa, bahwa Hae Oppa juga akan di jodohkan oleh keluarganya” kata Hyeyeon yang membuat seluruh member kaget .
“ MWOOOOOO!!!!” Koor member SNSD kecuali Yona dan Hyoyeon.
“aish ada apa sih kalian berteriak seperti itu”Tanya Yoona yeoja yang dari tadi di bicarakan.
“Ani ..” jawab semua member SNSD dengan kompak.
“MENCURIGAKAN” kata Yoona yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari semua member.
“ne .. ne baiklah jangan menatapku seolah aku sudah mencuri” kata Yoona lalu dia segera menatap jam dinding.
“EONNI MENGAPA KAU MEMBOHONGI KU,… INI BARU JAM 8 PAGI AIISSH KEERLALUAN” teriak Yoona yang mengagetka semua member.
“kekeke mian Yoong aku sengaja membohongi mu.. agar kau bisa bangun lebih pagi” kata Yuri tanpa rasa bersalah. Yoona hanya mampu mendengus kesal.
“yasudah kau makan dulu Yoong” Kata Taeyeon.
“tidak eonni aku akan makan di luar saja aku bosan dengan masakan Hyoyeon eonni” ucap Yoona yang langsung mendapat tatapan “Ya-kau-ingin-mati-Yoong“. Yoona pun hanya tersenyum kecut.
“baiklah aku pergi dulu” Yoona pun bergegas keluar dari Dorm SNSD.
“apa kalian memikirkan hal yang sama dengan yang kupikirkan” Tanya Taeyeon ketika Yoona sudah tidak terlihat lalu menatap semua member. Mereka semua pun mengangguk.
“semoga saja ini bukan bencana.. kau tau kan Taeng kalau Yoona dan Hae oppa itu saling membenci bahkan bisa dibilang Yoona adalah antifansnya Hae oppa” kata Jessica.
“ne jika yang kupikirkan ini benar kuharap semua akan baik-baik saja” kata Taeyeon.
Normal POV END
***
Donghae POV
Huah apa masa depanku akan hancur saat ini juga ,, mengapa Umma begitu tega menjodohkan ku dengan Yeoja yang tidak kukenal, padahal baru saja aku merintis karirku dan kini masalah pun mulai datang menghampiriku. “Arrrgggh” teriakku frustasi
“kau baik-baik saja Hae ??” Tanya LeeTeuk Hyung.
“aku frustasi Hyung,”
“aissh kau ini .. berfikirlah positif kau sudah dewasa Hae seharusnya kau mengerti keadaan ini berfikirlah bahwa ini memang baik untukmu.” Katanya sungguh bijak.
“benar kau ini Hyung sudah tua saja masih selalu bersifat kekanak-kanakan lihat usia mu sudah menginjak kepala tiga tapi wajahmu masih terlihat seperti bocah usia 17 tahun ckck sungguh menipu” celetuk Kyuhyun.
Aku langsung menatap tajam seolah-olah “Ya..-kau evil-mau-mati-ditanganku-ya?”
Kyuhyun pun hanya tersenyum evil.
“baiklah aku pergi” aku pun beranjak dari sofa dan keluar dari Dorm.
“kau tidak ingin sarapan dahulu ??”teriak Sungmin Hyung.
Aku pun tidak menjawabnya hanya melangkah gontai keluar Dorm menuju Café tempat Umma berjanji bertemu teman lamanya.
***
Ketika aku sampai disana kulihat Umma sedang berbicara dengan seorang namja paruh baya. Aku pun segera menghampiri mereka.
“Umma mian aku terlambat”
“oh Hae tidak apa nak, kami saja yang datang terburu-buru” jawab Umma tersenyum.
“kau Donghae ?? aish kau ini sudah tampan sekali.. beruntung anakku akan menikah denganmu kalian pasangan serasi” kata teman Umma itu.
“Lee Donghae Imnida” kataku sambil membungkukan badan.
“Im Hose” jawab teman Umma .
Aku pun tersenyum dan mengamati sekitar ku , mengapa cafe ini sepi tidak seperti biasanya. “Umma dan Im ahjussi sepakat untuk membooking semua cafe ini lagi pula Umma mengerti siapa dirimu dan siapa calon istrimu itu” jawab Umma sontak membuat ku kaget.
“apakah calon istriku juga dari kalangan Entertain aish memikirkannya saja membuat ku frustasi” batinku.
Donghae POV END
Yoona POV
“siapa yang akan di jodohkan dengan ku.. apa namja itu tampan atau malah buruk rupa” semua pertanyaan berkecamuk di otakku.
Ketika aku memasuki caffe itu aku melihat Appa sedang berbicara dengan Yeoja paruh baya dan seorang namja namun tidak terlihat jelas karena namja itu membelakangiku. Aku pun segera menghampiri dan menyapa mereka.
“selamat siang.. mian Appa aku telat tadi ada sedikit urusan” kataku tersenyum dan melirik namja itu dan kulihat namja itu menundukan kepalanya.
“Aigoo kau sudah dewasa Yoong .. semakin cantik” ucap teman Appaku.
Aku hanya tersenyum lalu memeluk Appa.
“Appa aku merindukanmu”kataku manja.
“aish kau sudah dewasa masih saja bersikap manja”kata Appa mencubit pipiku.
“Appo” aku hanya mengerucutkan bibirku.
“sudah perkenalkan ini Ny.Lee sahabat Appa” kata appa.
“Lee hyungwan”
“Im Yoona Imnida” aku membungkukan badanku.
“oh iya dan ini adalah calon suamimu.. Hae~ah ayo bangun”
Namja yang dari tadi hanya duduk menundukan kepalanya mulai berdiri dan menunjukkan wajahnya.
“KAAAUUU !!!”  teriak ku dan namja itu secara bersama.
TBC
Mianhae jeongmal mianhae kalo chapter 1nya dikit banget abisnya aku masih rada sedikit keliru Gumawo buat kalian yang udah mau baca FF YoonHae ku, commentnya di tunggu, buat yang lebih milih silent reader ngga apa-apa ko itu hak kalian. See You next chapter

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mimipyros says:

    HAHAHA kebayang deh ekspresi mereka berdua kaya gimana pas tau orang yg dijodohinnya itu enemy mereka sendiri xD
    lanjut ya, jangan lama2^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * trya001 says:

    ayo . next part’y d tunggu . pasti seru🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * iqda says:

    hahahah,,,,iya pasti lucu ya,,,,
    ditunggu thor kelanjutannya,,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * Nadya says:

    Ayoo thor lanjut udah gak sabar nungguin yoonhae bersatu

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * sweetyoonhae says:

    hahaha lucu-lucu,,,,,,,,
    baru kali ini nemu FF yg YoonHae-nya musuhan,,,,

    next chap thorr, jangan lama2 ya??

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. comment dulu, baca nya entar aja.
    masih sibuk chingu, mianhe…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * tiya says:

    yoona donghae dijodohkan?
    seru nih….
    ditunggu kelanjutannya ya..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * narsha_vanya says:

    wahh.. eonni jadi Haeppa nya dijodohin sama yoong eonni?
    wahh bakalan seru nih!!
    Haeppa ayo buat yoong eonni bukan anti fans mu lagii..
    buat akhirnya happy end yahh eonni..
    KEEP WRITING!! ditunggu lanjutannya yah eonni..!!
    *bow ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * Sahrul says:

    Saya suka 2x author ….
    .
    Ayo lanjut author …

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    wah certanya seru lanjut thor jangan lama” ,, aku tunggu ..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * dianaa says:

    kekekekk…gmna ya nantinya yoona unnie sma donghae oppa?
    mudah”an bsa akur😀
    okke chingu, ditunggu kelanjutannya ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * mochichi says:

    itu Hae tidur???
    masa pas perjodohan malah tdr???
    hahaha *ngakak guling2*
    next part ditunggu🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * shena says:

    wkwkwk pokokny a ff mslh perjdhn seruuu toorr,ayo lnjtnya kpn….tak tngg lho

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * rani says:

    Ha..ha..
    Lucu banget,n menarik cerita@.
    Kebayang gmn reaksi yoonhae,klu mrka dijodohkan..
    N ditunggu secepat@ ya author part selanjut@..
    Gomawo..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * Shin Min Chan says:

    ayo lanjut secepatnya!!!!!!!😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * Yohmah says:

    wah bagus,… lucu lagi,…
    cpt2 lanjut ya,…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  17. * elfishy says:

    kapan nih lanjutannya di tunggu banget ><

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  18. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    blum adalanjutannya nieh ..
    cpet di post ya thor gak sbar nieh ..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  19. * hana says:

    Lanjutannya mn thor???
    saia sudah tak sabar :p

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  20. * YeEunHae says:

    next partnya mna lgi ?? qo blm ada sich ??

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  21. Lanjutt!!!
    Seru author ^^

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: