YoonHae Fanfics Library



[Two-shots] The Struggle Of Love ( You Want Him, He Want Me ) Part 1

Author : Im Haena a.k.a Arfi
Cast :

Im Yoona

Lee Donghae

Jessica Jung

Kwon Yuri

Other Cast :

Find By Yourself

Genre :

Romance (?)

Rating :

G

Tittle : The Struggle Of Love ( You Want Him, He Want Me )
Note :

Ini ff pertama saya, mian kalo bahasanya aneh, banyak typo, atau ga nyambung..hhehe . ini ff pengalaman saya loh (ga ada yg nanya) #plakk

Sebelumnya ff ini sudah saya publish di blog saya🙂 http://imyoonadict.wordpress.comini part pertama sengaja saya buat pendek. saya ingin tau respon dari para readers.. Mohon beri KOMENTAR atau klik LIKE untuk meninggalkan jejak kalian :)Dan untuk yang TIDAK SUKA dengan YOONHAE COUPLE lebih baik tidak usah membaca. Dari pada akhirnya nge-bash..

ceramahnya cukup sampai sini aja yaaa.. jangan lupa beri KOMENTAR..

NO PLAGIATOR AND SIDERS .

HAPPY READING🙂

The Struggle Of Love ( You Want Him, He Want Me )
Part 1Yoona P.O.VKriingg… Suara alarm membangunkanku dari tidurku. Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah setelah liburan akhir semester yang lumayan lama. Aku turun ke lantai 1 untuk menikmati sarapanku. ”Eomma.. Aku berangkat sekolah dulu ya, Yuri sudah menjemputku..”. “Ne.. Hati-hati ya Yoong.”. “Ne eomma, annyeong.

———

Aku berangkat ke sekolah bersama Yuri dengan berjalan kaki, karena jarak antara rumah kita dengan sekolah cukup dekat. “Yoong, ayo kita segera cari ruang kelas kita, mumpung masih pagi dan belum banyak siswa-siswa.” Pinta Yuri. “Ne, semoga saja kita satu kelas ya Yul.” jawabku. “Ne Yoong.”.
Aku dan Yuri berkeliling gedung sekolah sambil mencari kelas, ternyata aku dan Yuri satu kelas, kita berada di kelas 2A. “Wah Yoong, kita satu kelas.” Teriak Yuri kepadaku. “Ne Yul, aku senang sekali. kajja kita masuk.”.
Bel telah berbunyi, pertanda bahwa pelajaran akan segera di mulai. Tidak lama kemudian Kim songsaenim masuk ke kelas. “AnnyeongHaseyo.” Sapa Kim Songsaenim. “AnyeongHaseyo Kim Songsaenim” Jawab murid-murid dengan semangat. “Baik, sebelum memulai pelajaran saya akan menentukan siapa ketua kelas disini. Saya memilih Im Yoona sebagai ketua kelas, dan Lee Donghae sebagai wakil ketua kelas. Bagaimana, apa kalian setuju?” tanya Kim Songsaenim. “Ne, kami setuju.” Jawab murid-murid dengan serempak.

———

Bel istirahat pun telah berbunyi, pelajaran telah usai. “Huhh akhirnya selesai juga, hari pertama sungguh melelahkan.” keluhku. “Sudahlah Yoong, tetap semangat, hwaiting!!” celetuk Yuri. “Ne, gomawo Yuri-ssi.”. “Cheon. Lebih baik kita ke kantin Yoong, cacingku di dalam perut sudah pada disco ni..” Rengek Yuri sambil menunjukkan puppy eyesnya. “Ne”.
“Yoong, kajja kita ke meja kosong itu” tangan Yuri menunjuk sebuah meja kosong di pinggir jendela pojok. “Ne”.
“Kau mau makan apa Yoong?”. “Ramen Yul, kau sendiri?”
“Sama, sebentar ya biar aku yang pesan kesana.” “Ne” sahutku.
“Ini ramennya datang..” kata Yuri dengan semangat. “Gomawo Yul,”
“Cheon Yoona-ssi”.

Jessica berlari kecil mengahampiri mejaku dan Yuri “Annyeong, boleh aku bergabung bersama kalian?”
“Ne tentu saja” jawabku dengan nada datar.
Beberapa saat hanya hening diantara kita. “Yoong, Yul, apa benar kau satu kelas dengan namja bernama Lee Donghae?” tanya Jessica membuka pembicaraan. “Ne, benar” jawabku dan Yuri bersamaan. “Hmm.. beruntung ya kalian,hehhe” sela Jessica yang masih mengaduk-aduk minumannya.
“Lee Donghae sekarang menjadi wakil ketua kelas, sedangkan ketua kelasnya adalah Yoona.” wajah Yuri berubah menjadi cerah. “Wah, berarti Yoona dan Donghae partner dongg.” Sooyoung yang tadi terlihat ceria, wajahnya sekarang berubah menjadi agak kusut(?). “kau kenapa Sica?” aku mengamati wajah Jessica dalam-dalam. “eumhh, boleh aku minta tolong padamu Yoong?” pinta Jessica. “Selagi aku bisa, pasti aku bantu.”
“begini, sebenarnya aku sudah suka Donghae sejak kelas 1. Tapi aku bingung bagaimana cara untuk mendekati dia.”
“Oh begitu ya.. Ne, nanti aku akan coba untuk mendekati Donghae.”
“jinjja? gomawo Yoong, jeongmal gomawo.” seketika wajah Jessica berubah menjadi ceria lagi. “Cheon”
“Baiklah, kalau begitu aku dan Yuri kembali ke kelas dulu ya, Annyeong.”
“Ne, annyeong”.

———

Aku dan Yuri berjalan-jalan sebentar keliling gedung sekolah. “Yul, menurutmu Donghae itu namja yang tampan?”
“ne, dia kan cukup terkenal di kalangan yeoja-yeoja sekolah ini, karena dia tampan.” mata Yuri tetap memandang ke depan.
“jinjja? tapi aku kok gak tau ya tentang namja itu? malahan aku kira dia murid baru.”
“Aisshh.. Kau ini Yoong, makanya jangan terlalu rajin jadi yeoja, jadi kau tak tau kan kalau ada namja terkenal disini. Sekali-sekali kau harus lebih bergaul Yoong.”
“ne ne Yul. aku jadi ingin lebih tau tentang Donghae.” aku senyum-senyum sendiri.
“Yaa! Yoong, dasar kau. hahaha” ledek Yuri padaku. “wae Yul? apa aku salah?”
“ani Yoong, hanya saja kau lucu.” tawa Yuri semakin keras. “aisshh sudahlah, ayo kita ke kelas, sebentar lagi bel berbunyi.”
“Ne tuan putri” jawab Yuri.

End P.O.V

———

Donghae P.O.V

Aku berkeliling gedung sekolah untuk mencari Yoona. Bukan karena apa aku mencari dia. Tapi karena Kim songsaenim menyuruhku dan Yoona untuk menghadap beliau sekarang juga. “Kemana Yoona, aku dan dia kan di panggil Kim Songsaenim. kenapa dia tak muncul-muncul. aihh.. aku binguung.” batinku sambil mengacak-acak rambutku. “Yasudahlah, aku kembali saja ke kelas.”
“Lee Donghae..!!!”
“Yakk! Im Yoona kemana saja kau?”
“wae? kau mencariku?”
“ne, aku mencarimu.”
“Untuk apa kau mencariku?” Yoona memandangku dengan tatapan tajam(?)
“Kim songsaenim memanggil kita.”
“untuk apa? baiklah kajja kita ke ruangan Kim songsaenim.” Yoona menarik pergelangan tanganku.

“Annyeong Kim songsaenim.” Sapaku dan Yoona bersamaan. “Annyeong, silahkan masuk.”
“Ne.. Ada apa Kim songsaenim memanggil kami?”
“Saya akan membicarakan perihal lomba mading yang diadakan di sekolah untuk memperingati hari ulang tahun sekolah ini. Saya meminta kalian berdua untuk mempersiapkan semuanya. Kalian yang saya beri tanggung jawab dalam urusan ini. Apa kalian bersedia?”
“Ne, kami bersedia Kim Songsaenim.” Jawabku dan Yoona bersamaan. “Baiklah. nanti sepulang sekolah kalian harus mulai mengerjakan, semua alat-alat dan bahan ada di meja saya, kalian boleh amnbil bila perlu. Sekarang kalian boleh kembali ke kelas.” perintah Kim songsaenim. “Ne Kim songsaenim, Annyeong.”

End P.O.V

———

Yoona P.O.V

Lelah sekali rasanya hari ini, tapi aku harus tetap semangat. Dan sekarang pelajaran telah usai, waktunya pulang. Tetapi aku harus mengerjakan tugas dari Kim songsaenim untuk mengerjakan mading.
“Yoong, mian hari ini aku tak bisa menemanimu mengerjakan mading, aku harus segera pulang”
“Gwenchana Yul, aku bisa sendiri. Nanti kan ada Donghae juga”
“Baiklah Yoong, annyeong”.

Donghae berlari mengejarku “Yah! Im Yoona kau cepat sekali jalannya”
“aku kan super Yoong, hahha”
“sudahlah Yoona-ssi aku tak mau berdebat denganmu” Donghae terengah-engah
“siapa juga yang mau berdebat dengamu.” ucapku datar tanpa melihat ke wajahnya.
“aisshhh.. yasudahlah sekarang kita ke ruangan Kim songsaenim” Donghae menggandeng tanganku.

———

Author P.O.V

Yoona dan Donghae berjalan menuju ke ruangan Kim songsaenim. Mereka segera mengambil alat dan bahan yang akan mereka gunakan untuk mengerjakan mading.
Yoona kuwalahan membawa barang-barang yang akan di gunakan untuk mading “Donghae-ssi, bantu aku membawa kardus-kardus ini”
“Yoongie, mulai sekarang kau harus memanggilku Oppa” Donghae tersenyum evil.
“Yah! Lee Donghae, aku sedang kesusahan”
bruukkk… Yoona terjatuh menimpa badan Donghae. “auu sakittt” Yoona meringis kesakitan. Donghae membantu Yoona berdiri.
“Yoong gwenchana?” raut wajah Donghae menunjukkan kekhawatiran.
“gwenchanayo oppa”
“akhirnya kau bisa juga memanggilku oppa, hahaha”
“Ne oppa, sudahlah kajja bantu aku membawa barang-barang ini”
“ne Yoongie”

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang memperhatikan mereka sedari tadi. Sepasang mata itu menunjukkan amarah dan kebencian.

..To Be Continued..

Siapa kira-kira orang yang melihat Mereka berdua?? jangan lupa tinggalkan komentar.. karna komentar kalian akan sangat berpengaruh bagi kelanjutan fanfic ini🙂 Gomawo yang sudah baca.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mimipyros says:

    Pernah baca ff ini, tp gatau lupa dimana-_- ditunggu kelanjutannya ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * iqda says:

    hemmm,,,, sica onnie ya????^^
    ditunggu kelanjutannya thor,,,,,,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * Nadya says:

    Pendek thor ceritanya..
    Pasti sica yg ngelihat yoonhae..
    Next part thor

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * SweetYoonHae says:

    Ehmm kira-kira,,,siapa yaa yg menatap sirik ma YoonHae-ku??? #celingak-celinguk

    Authorr,,,,,q suka, lanjutin yaa……n’ jangan lama2 ok….

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * Indy Nuha says:

    Pasti jessica ya??? Hahahahaha!
    Judul nya udah ketauan, jessica ingin donghae tapi donghae menginginkan yoona, iya bukan? Kalau bukan… Berarti reader yang satu ini sotoy (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. comment dulu, baca nya entar aja.
    masih sibuk chingu, mianhe…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * mochichi says:

    pengalamannya seru chingu🙂
    aq jg mau klo ama Hae ;p

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * tiya says:

    keren…
    ditunggu kelanjutannya…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * narsha_vanya says:

    woahhh.. eonni FF ini juga ternya di post disini hehe😛
    meskipun udh baca FF ini diwp eonni.. tapi FF ini jeongmal daebak..
    KEEP WRITING YAHH EONNI.. buat bikin FF YoonHae lagi hehe *bow ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * Indy Nuha says:

    Pasti jessica ya??? Hahahahaha!
    Judul nya udah ketauan, jessica ingin donghae tapi donghae menginginkan yoona, iya bukan? Kalau bukan… Berarti reader yang satu ini sotoy (っ˘̩̩̩____˘̩̩̩c)

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * Aizza says:

    Hems…
    Critanya bagus tpi krang pnjang

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * ginaddictyoong says:

    yaps ditunggu chap selanjutnya ya thor . .
    Jangn lama” ya .

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * ginaddictyoong says:

    yaps ditunggu chap selanjutnya ya thor . .
    Jangn lama” ya author .

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * trya001 says:

    jesica ??
    next part’y tunggu scpat’y yay thor🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * Imhaena says:

    CHINGUU^^ Mianhae, itu salah, sebenernya udah di post di http://imhaena.wordpress.com bukan imyoonadict.wordpress.com. kelanjutannya udah ada kok, tapi belum di post disini, di post nya di imhaena.wordpress. GOMAWO😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * jeanitnut says:

    masih awalnya aja, ditunggu kelanjutannya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  17. * desi handayani says:

    seru”
    daebak

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  18. * asih tile says:

    bgus crita nya.. tp aq gk usah nunggu utk part yg k 2 nya,kn dah ada..
    hehe..cz baca nya telat! tp ttp pnasaran kq thor..🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  19. * Deery00ng says:

    Lanjut🙂
    siapa tuh?sicaNie,pa kyupPa?!🙂

    | Reply Posted 4 years ago
  20. * Deery00ng says:

    .Lanjut🙂
    siapa tuh?sicaNie,pa kyupPa?!🙂

    | Reply Posted 4 years ago
  21. * Im Yoon Lie says:

    sica eonnii….

    | Reply Posted 3 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: