YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Love (Part 1)

Author : Haeyoon

Main cast : Im Yoon Ah, Lee Donghae

Support cast : Jessica Jung, Kim Kibum, etc.

Genre : chapter,romance,etc

Rating : ga tau….

Title : Love

Love

Part 1

Pagi di hari senin yang cerah, suasana yang baik untuk beraktivitas kembali setelah libur. Tak ter kecuali seorang gadis yang terlihat senang karena bisa kembali bersekolah.
(Yoona POV)
“Selamat pagi teman-teman” sapaku pada sahabatku di sekolah.
“Selamat pagi….” Sapa Seohyun.
“ Hyun, Apa kakakmu sudah berangkat? Tanyaku pada Seohyun.
“Sepertinya Donghae oppa belum berangkat.” Jawabnya.
“Benarkah? Baiklah aku akan menunggunya di depan kelasnya.” Ujarku.
“Baguslah….. Berarti kau tidak akan merebut rotiku” celetuk Sooyoung.
“Iya tenang saja, dasar shiksin.” Ujarku pada Sooyoung.
Kini aku sedang menunggu Donghae oppa tepat di depan kelasnya dan tak berapa lama aku menunggu , namja yang aku sukai itu pun sampai di sekolah.
“Pagi oppa…..” sapaku ramah.
“Aish….. mau apa lagi kau di sini.” Jawabnya ketus.
“Menunggu oppa lah…. Kan aku pacar oppa.” Jawabku.
“Ya…… siapa juga yang mau menjadi pacarmu, Hah?” bentaknya.
Lalu bel masuk pun berbunyi dan aku pun harus masuk ke kelasku.
Setelah berjam-jam disibukkan dengan berbagai macam pelajaran bel pulang pun berbunyi.
(Donhae POV)
“Huh akhirnya pulang juga, mudah-mudahan yeoja aneh itu tidak menungguku” gumamku
“Hae Gwenchana? Jadi gak belajar barengnya?” Tanya Enhyuk ,sahabatku.
“Gwenchana, jadilah. Memangnya kenapa gak jadi?” Tanyaku.
“Emm… karena pacarmu telah menunggu.” Tunjuknya pada yeoja aneh yang sedang menungguku di depan pagar sekolah.
“Ya…. Apa-apaan kau? Sudahlah ayo kita lewati saja dia.” Usulku pada Enhyuk.
Lalu kami pun melewatinya tanpa menoleh kepadanya.
“Oppa… Kenapa meninggalkan aku?” Aish kenapa dia harus menyapaku.
“Hyuk ayo percepat jalanmu!” ujarku pada Enhyuk.
“Ya…. Kalian jangan meninggalkan aku.” Teriaknya yang sudah tertinggal dibelakang aku dan Enhyuk.
Lalu kami pun sampai di rumahku.
“Hyuk.. ayo masuk.” Perintahku.
“Baik.”Jawabnya.
“Oppa aku bagaimana?” Tanya Yoona.
“Kau tidak boleh karena tidak ada yang mengajakmu kesini.” Bentakku padanya.
“Oppa…..” ujarnya manja.
“tidak boleh!!!” ujarku.
Lalu aku dia pun pulang ke rumahnya sedangkan aku dan Enhyuk masuk ke kamarku untuk belajar bersama.
“Hae…..Kita belajar apa dulu?” tanyanya.
“Hyuk, Gimana ya cara menjauhkan yeoja aneh itu dariku?” Tanyaku balik.
“Aish… kau ini, mau belajar atau mau ngobrol?” Jawabnya.
“ Cepat ……. Jawab!!!!” perintahku.
“Baiklah. Menurutku dia akan jauh darimu saat kau sudah punya yeojachingu.” Usulnya.
“Ah… benar juga. Baiklah aku akan pacari Jessica Jung saja.” Jawabku sambil tersenyum sendiri.
Keesokan paginya.
“Hey Lee Seohyun, bilang pada temanmu itu jangan lagi menganggu oppa karena oppa sudah berpacaran dengan Jessica Jung.” Perintahku pada adikku.
“Apa????” Jawabnya dengan mulut yang masih dipenuhi roti.
(Seohyun POV)
“Aduh bagaimana aku harus bicara pada Yoona? Aku tidak enak nih pada Yoona” batinku.
“Hey Hyunie, apa Hae oppa sudah berangkat?” Sapanya ramah.
“E..e…e…Yoong kayaknya kamu jangan deketin kakakku lagi deh. Soalnya dia udah pacaran sama Jessica.” Usulku dengan berat hati.
“Ah kau jangan bercanda. Baiklah aku akan menunggunya di depan kelasnya.” Jawabnya, lalu ia pergi.
“Yoong….”Panggilku tidak terlalu kencang.
(Yoona POV)
“Masa sih Hae oppa sudah punya pacar? Ah, bisa saja Seohyun ini.” Gumamku sambil berjalan ke arah kelas Donghae oppa.
Lalu aku pun melihat Hae oppa sudah ada di sekolah, tapi mnegapa ada yeoja di sampingnya? Apakah yeoja yang disampingnya itu pacarnya?
Bel pulang pun berbunyi aku pun sepeti biasa menunggu hae oppa di depan pagar sekolah.
“Oppa.” Sapaku ramah setelah aku melihatnya pulang.
“Apa lagi? Kau ingin mengikutiku hah? Apa kau tidak lihat aku sudah punya pacar?” ujarnya sambil menunjuk yeoja yang digandengnya itu.
“Iya. Apa kau tidak lihat Hae oppa sudah punya pacar sekarang?” ujar yeoja tersebut.
“Jadi kau harus pergi dariku kalau perlu pergilah ke luar negeri karena aku dengar kau mendapat beasiswa ke Amerika.” Perintah Hae oppa.
Semenjak saat itu aku tidak pernah mengikuti Donghae oppa lagi dan kini aku sekarang ada di bandara karena aku akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan studyku. Namun, tiba-tiba i-phoneku berbunyi.
“Halo ada apa Hyun?” tanyaku pada Seohyun yang menelponku.
“Yoong… Hae oppa kecelakaan.” Jawabnya sambil menangis.
“Lalu bagaimana keadaannya?” tanyaku cemas.
“Dia koma….” Jawabnya.
Lalu dia menutup telponnya. Ya tuhan, apa yang harus kulakukan pergi untuk bersama hae oppa atau ke Amerika.
TBC

Tolong dimaklumi ya kalau jelek karena ini adalah ff debutku. Saya minta komentar dari kalian agar saya bisa lebih baik lagi nantinya.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mimipyros says:

    Alurnya kecepetan._. Hehe. Next partnya aku tunggu🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * rani says:

    Di tunggu part selanjut@…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * trya001 says:

    bagus .
    tp cerita’y kurang greget . it crita’y lngsng to the point bgt , jd klo mnurut qu kurang asik .
    sma kependek.en jg .
    hehehe
    tp crita’y bgs koq🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * Quinn choi says:

    Kecepetan thor…tp tetep bgs kok!
    Ditunggu kelanjutannya ya

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * anita gresiva pyrotechnics says:

    lanjut ya chingu,, crtnya seru

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    iya crtanya kcepetan ..
    part selanjutnya dibuat lbih seru dan panjang ya

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * Indahnyaaja says:

    Bagus kok,,,
    ya alur.a kcepetan n kpndekan next part lbh pnjng ya…..:)
    lnjut,,,jgn lma2!!!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * jeanitnut says:

    cerita bagus cuma kayaknya kamu perlu ngembangin aja, jadinya pasti lebih bagus🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * ichadeerfishy says:

    bagus kok tapi kependekken di panjangin lagi doong^^
    next part ngepostnya yang cepet yah hehe ditunggu🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * I'mBieberSwift13 says:

    bagus walo kecepetan hehe😀
    cepet post part 2nya yaa😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * iqda says:

    ditunggu part selanjutnya thor,,,,,,,^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * narsha_vanya says:

    eonni, FFnya daebak cmn alurnya kecepetan..
    feelnya juga kurang dapet.. konfliknya juga biasa aja..
    mianhae kalo commentnya ga penjting yahh..
    tapi menurutku ceritanya daebak. cmn hanya perlu di kembangin aja..
    hehe KEEP WRITING!! eonni ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * Shin Min Chan says:

    gak sabar nih liat lanjutannya. ayo cepat😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * mochichi says:

    alurnya kecepetan, trus awal2 mrasa pernah baca ff yg mirip2 kek gitu, mungkin krn konliknya biasa kali yah? (mian thor, bukan bermaksud apa2) sbnernya alur yg biasa bs jadi bagus kalo diceritaiin lbi detail, supaya dapet feel pas bacanya.
    hanya kritik n sdikit saran ttg pnulisan ff-nya.

    balik k cerita ff-nya…
    Yoong k Amrik aja!😛
    abisan dicuekin mulu, jadi mendingan k Amrik bawa cowo bule *????* biar Hae cemburu n nyesel *ketawa setan bareng Kyu*

    akhir kata, mian kalo kata2 saya ada yg ga berkenan d hati. peaceee….
    saya cinta damai kok😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * vhaa9sone says:

    author mau kmna sih buru-buru banget??? hehe
    critanya bagus,,
    ayoh hae oppa tiba-tiba koma, yoong unnie bingung deh…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * Lyka_BYVFEGS says:

    alurnya kecepetan…
    tp seru kok..
    aq tunggu klnjutannya.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  17. * inasaragi says:

    ayo ayo ayo lanjut!😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  18. * tiya says:

    ditunggu kelanjutannya…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  19. * leedongyoon says:

    aku sukaaaa..🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  20. * myyh says:

    pergi ke rumah sakit, jangan jadi ke amerika nya !
    Yah donghae oppa nye kenapa ngejutekin yoona eonni ?kan kasian😦

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago


Leave a Reply

