YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Pyros, Just Believe In YoonHae!

Author : alvypopo

Genre: Romance, One Shoot

Cast :  Yoona x Donghae

Other: Jessica, Yesung, Ryeowook, Eunhyuk, Kyuhyun

Rating : G-15

Title: Pyros, Just Believe In YoonHae!

Note :

Annyeong beloved Pyros. Ini FF one-shoot pertamaku. FF ini jadi selingan FF ku yang ‘Take Me To Your Heart [chapter 3]’ masih dalam proses! So, aku berinisiatif *apadeh* untuk buat FF ini. FF ini juga aku buat untuk Pyro yang waktu itu galau gegara selca Donghae dan Sica yang diupload di twitter.

I hate silent reader. So, post komen untuk aku yaa. Oke langsung aja yuk mari, HAPPY READING

 

Pyros,  Just Believe In YoonHae!

Author POV

Yoona berlari menuju ke dorm Super Junior dengan tergesa. Tok tok tok, pintu diketuknya. Tiba-tiba cklek, ada yang membukan pintu dorm itu.

“Anyeong, Yesung oppa” sapa Yoona kepada Yesung yang membukakan pintunya

“Anyeong Yoona ssi. Masuklah. Ada perlu apa datang kemari?” tanya Yesung

“Emm, aku mencari Donghae oppa. Apa dia ada didalam?” kata Yoona sambil berjalan menuju sofa ruang tamu.

“Ne. Sebentar aku panggilkan” kata Yesung sembari masuk ke kamar Donghae

Di kamarnya Donghae ternyata sibuk dengan laptopnya.

“Hyung, ada yang mencarimu” kata Yesung kemudian

“Nde? Siapa?” tanya Donghae sambil mengernyitkan dahi

“Yoona” jawab Yesung singkat dan berlalu

‘Ada apa dia datang kemari? Apa ada masalah denganku? Sepertinya tidak’ kata Donghae dalam hati

“Annyeong, jagiyaa” kata Donghae sambil tersenyum

“Oppa cepat ikut aku” Yoona menarik tangan Donghae keluar dorm

“Hey, mau kemana? Aku belum mandi” kata Donghae

“Aku tak peduli” Yoona tetap menarik tangan Donghae sampai diluar pintu dorm

“Oppa, kenapa kau lakukan ini padaku” kata Yoona setelah sampai diluar dorm

“Mwo? Lakukan apa Yoong?” tanya Donghae tak mengerti

“Sudahlah tidak usah berbohong kepadaku, aku sudah tau semuanya” kata Yoona ketus

“Mwo? Apa lagi ini? Memangnya aku berbohong apa padamu Yoong?”

“Aish, oppa selalu tidak mau jujur kepadaku” Yoona lagi-lagi cemberut

“Aku tak tau yang kau maksudkan Yoong…”

“Oke to the point saja. Dulu kau bilang kepadaku kalau kau sudah tidak ada rasa apa-apa dengan Sica unnie. Tapi nyatanya, itu semua bohong kan oppa? Kau masih mencintainya? Apa kau juga masih menyayanginya?” Yoona memberi berbondong pertanyaan kepada Donghae. Beberapa orang yang berlalu lalang di depan dorm menatap mereka dengan heran.

“Bicara di dalam saja..” Donghae menarik tangan Yoona agar masuk ke dalam dormnya

“Apa maksudmu kau bertanya seperti itu Yoong?” tanya Donghae “Jessica hanya masa laluku, dan sekarang aku hanya mencintaimu seorang. Tak ada yang lain” kata Donghae meyakinkan Yoona

“Lalu kenapa kau mengupload selca picture bersamanya? Aku tidak percaya itu. Pasti kau masih menyukainya”

“Hahaha, aku hanya ingin memberitaukan kepada para ELF bahwa Sica memberi selamat kepada Super Junior tentang penghargaan kami” Donghae terkekeh pernyataan yeojachingunya ini

“Tapi oppa tau kan akibatnya? Apa kau tak pernah membuka mentionmu di twitter? Aku selalu membukanya dan banyak sekali ternyata netizen yang mendukung hubunganmu dan Sica unnie berlanjut” kata Yoona sambil memanyunkan bibirnya, cemberut itulah hobi Yoona ketika ia dikecewakan oleh Donghae

“Benarkah? Sudah lama ini aku memang tidak membuka mentionku. Aku tau pasti banyak yang coment macam-macam ketika aku mengupload foto itu. Mianhae Yoong..” Donghae mengenggam tangan Yoona

“Sudahlah, memang sudah terlanjur. Apa boleh buat? Mungkin semua akan mengira kau dan Sica unnie masih sepasang kekasih hingga sekarang” Yoona melepaskan tangannya dari genggaman Donghae. Air matanya pun menetes, membasahi pipinya yang mulus itu perlahan.

“Yoongie, kenapa kau menangis? Jangan menangis, aku tak mau melihatmu seperti ini..” Donghae menghapus air mata Yoona dan segera ditempis oleh Yoona

“Aku mau kembali ke dorm, oppa. Gomawo atas penjelasannya” Yoona keluar dari dorm Super Junior dan kembali ke dorm SNSD. Donghae tak sempat menghentikannya, Yoona berlari kencang menuju dormnya.

“Aish, sial. Ini semua karena kebodohanku!” Donghae mengacak rambutnya kasar. “Apa yang harus kulakukan, sekarng? Yoona pasti sedang marah denganku saat ini” Donghae berjalan masuk ke kamarnya dengan gusar

“Ada apa, hyung? Nampaknya kau gusar sekali?” tanya Wookie yang sedang lewat depan kamarnya

“Aku ada masalah dengan Yoona. Bisa kau tinggalkan aku sendiri?” Pinta Donghae

“Ne, baiklah. Mungkin kau butuh waktu untuk menyindiri dan memikirkan hal ini” kata Wookie

—-

 

Donghae POV

Aku mengupload selca itu hanya untuk memberitaukan kepada para ELF jika Sica memberi selamat kepada Super Junior? Apa itu salah? Dan disitu aku juga sudah menekankan kata “DONGSAENG”. Ya, aku dan Sica hanya sebatas oppa dan dongsaeng saja. Tidak lebih. Saat ini, wanitaku hanya Yoona seorang, tak ada yang lain. Aku sangat mencintai dan menyayanginya melebihi apapun. Aku sudah tak ada perasaan apapun kepada Sica. Sica hanya masa laluku. Dan aku sudah mencoba bersikap biasa kepadanya, seperti layaknya oppa dan dongsaeng. Yoona selalu salah paham, rasa cemburunya terlalu besar kepadaku.

Umm, aku juga harus mengakui bahwa aku sama sepertinya. Terkadang rasa cemburuku lebih parah daripada Yoona. Ketika Yoona sedang berbincang dengan Taecyeon atau Lee Seunggi ada rasa cemburu yang teramat sangat. Aku tidak suka melihat mereka dekat-dekat dengan Yoona. Aku takut Yoona akan direbut oleh mereka. Aku ingin Yoona selamanya bersamaku.

“Hyung, apa aku boleh masuk?” tanya Kyuhyun sambil mengetuk pintunya

“Ne, masuk saja. Pintunya tidak dikunci kok” jawabku

“Wookie hyung bilang kalau kau ada masalah dengan Yoona ssi? Benarkah?” aku hanya mengangguk tanda meng’iya’kan. “Em, apa aku boleh tau apa masalahnya? Siapa tau aku bisa membantumu” lanjut Kyuhyun

“Yoona marah kepadaku gara-gara aku mengupload foto selcaku dengan Jessica tadi malam, dia mengira aku masih mencintai Sica…” aku menjelaskan dengan menunduk

“Apa alasanmu untuk mengupload foto itu, hyung? Kau tau itu akan membuat fans-fansmu berpikiran macam-macam. Mungkin mereka mengira kau sudah kembali berhubungan dengan Sica karena foto itu, apa lagi kau dan Sica pernah menjadi sepasang kekasih dulu. Kau harus menyadari itu, hyung..” jelas Kyuhyun panjang

“Ya, aku tau itu Kyu. Kemarin Sica memberi selamat kepada Super Junior atas penghargaannya, dan aku bermaksud memberi tau para ELF untuk itu, sekaligus aku mengupload fotoku bersamanya…” jelasku

“Disitu aku juga sudah menegaskan bahwa itu ‘Cute DONGSAENG JESSICA’ hanya dongsaeng tidak lebih..”lanjutku kemudian

“Sabar hyung. Mungkin Yoona terlalu cinta kepadamu, jadi rasa cemburunya besar sekali. Kau lelaki yang beruntung, hyung. Kau sudah dicintai dengan wanita seperti Yoona. Yoona adalah wanita idaman setiap lelaki, kau tau? Banyak yang ingin memilikinya, tapi hati Yoona hanya berlabuh kepadamu. Aku harap kau tak akan melepaskan Yoona begitu saja. Jika kau berani melepaskannya sekali saja, aku yakin dia sudah diperebutkan banya pria yang lain. Kau tak boleh menorehkan luka dihatinya, hyung. Perasaan wanita itu sensitif, maka dari itu kau harus menjaga perasaanya. Apa kau mau Yoona direbut oleh Tacyeon hyung? Lee Seunggi? Bahkan kudengar Yoona akan membintangi iklan dengan Lee Minho, bagaimana kalau Lee Minho juga menyukainya dan berusaha merebutnya darimu? Apa kau mau itu?” tanya Kyuhyun berbondong. Itu semakin mebuatku gundah, apa yang harus kulakukan. Saat ini aku hanya ingin Yoona disampingku, Yoona yang memelukku disaat keadaanku seperti ini. Yoona sebagai penenang jiwaku.

Aku memeluk Kyuhyun “Gomawo Kyu. Kau sudah memberikan nasihatmu, itu sangat berguna untukku” tidak terasa air mataku oun jatuh

“Cheonma. Aku keluar dulu, kau butuh waktu untuk menyendiri lagi dan merenungkannya bukan?” tanya Kyuhyun yang selalu mengerti keadaanku. Aku menganggukkan kepala dan dia keluar dari kamarku. Sepi… Ya itulah yang kurasakan saat aku berada dikamar yang biasanya sudah menjadi sahabatku setiap waktu.

Yoona POV

Apa sikapku begitu egois?! Aku hanya merasa cemburu karena hal itu. Hwae oppa tak tau bukan bahwa banyak netizen yang mendukung dia dengan Sica unnie kembali berhubungan?

Kenapa Hae oppa mengupload foto itu? Meskipun ia sudah minta izin kepadaku untuk berfoto berdua dengan Sica unnie, dia tidak bilang kepadaku bahwa ia akan menguploadnya. Bahkan fotoku berdua dengannya tidak pernah diuploadnya. Umm pernahpun itu hanya sekali, kira-kira setahun yang lalu. Aku tau Jessica unnie itu lebih dewasa dan lebih cantik dariku. Apa Hwae oppa tidak bisa memahami perasaanku?

Aku membuka laptop bermaksud untuk membuka twitter Hae oppa dan membaca mention-mention yang ada disitu. Loading… Mention untuknya banyak sekali, aku menelusuri setiap komentar yang ada disitu. Banyak bahasa yang tak kumengerti, aku hanya mengerti komentar yang berbahasa inggris dan korea saja, bahasa jepang hanya sedikit mengerti.

‘Kyaa, Donghae oppa with Jessica unnie, I love them so much #IceFishy’

‘OMO it’s great couple, HAESICA jjang!’

‘They look happy, they are couple, right?! Kekeke’

‘They’re not REAL. Look Hae reaction, he’s not happy. He’s just belong to Yoona’

‘Jessica more beautiful then Yoona, oppa!’

‘I just believe in YoonHae. Just YoonHae, no other!! By : Pyrotechnics’

‘Cute? Yoona more cute than Jessica, oppa!’

‘Oppa, how about our Yoona?! You hurt her heart too much, oppa!’

‘From now, IceFishy become winner. Poor Pyros, kkk^^’

‘Do you know oppa? You dissaponted many Pyros in the world about this picture!’

‘Lallala, there is my HaeSica on there’

‘YoonHae YoonHae just Yoona and Donghae! No Hae-sica! Pyros’

‘It’s bad picture. I don’t like it. Jessica or Yoona, I hate it too much. Donghae just for Eunhyuk’

‘Donghae-Sica just oppa and dongsaeng! Sica just for Taecyeon, Yoona just for Lee Seunggi’

Kadang aku tersenyum, terkadang aku cemberut melihat komentar-komentar ini. Apa mereka tidak tahu, bahwa seorang Lee Donghae hanya milik Im Yoona? Tak ada yang lain. Aku tidak melanjutkan untuk membaca komentar-komentar yang hanya akan melukai perasaanku ini. Ini sudah cukup untuk membuatku sakit hati.

“Icefishy? Apa itu?” tanyaku seorang diri. Aku kembali melihat komentar diatas yang sudah kubaca tadi

‘Kyaa, Donghae oppa with Jessica unnie, I love them so much #IceFishy’

“Sepertinya mereka ini memang shipper dari Donghae oppa dan Jessica unnie..” aku mendengus pelan

“Pyrotechnics? Yang ini mungkin adalah shipperku dan Donghae oppa!” aku tersenyum melihat tulisan komentar dari Pyro kebanggaanku. Hanya mereka yang mengerti aku dan perasaanku ini.

“Yakinlah Pyro, bahwa aku dan Donghae oppa, memang benar-benar REAL! Hanya percaya pada YoonHae! Arraseo?” kataku sambil mengepalkan tanganku ke atas, seperti orang bodoh saja.

“Aku bangga mempunyai sahabat seperti kalian, Pyro! Hanya kalian yang bisa memahamiku” kataku lagi. Butiran bening menyentuh pipiku, ya..saat ini aku menangis. Entah menangis bahagia karena aku menemukan seorang sahabat seperti Pyro, atau menangis karena sakit hati melihat komentar-komentar yang hanya mengolokku saja.

Saat ini aku belum mau bertemu Donghae oppa. Meskipun beberapa kali dia meneleponku, aku tetap saja tidak mau mengangkatnya. Aku sungguh merasa cemburu. Apalagi dengan komentar komentar yang kemarin aku baca lewat twitternya. Sunnguh pedih rasanya. Ingin kuteriakkan pada seluruh orang di dunia bahwa LEE DONGHAE ADALAH KEKASIHKU! Bukan yang lain. Dia milikku seorang. Aku begitu mencintainya, aku tak ingin dia meninggalkanku. Terkadang aku memang tidak peduli dengan komentar netizen yang aneh-aneh, Donghae oppa juga selalu bilang kepadaku agar aku tidak terpengaruh oleh komentar komentar itu.

‘Sudah jangan kau hiraukan komentar-komentar orang itu, pada saatnya kita akan bahagia pada akhirnya’ Donghae mencium kening Yoona

Ya, masih teringat dibenakku ketika Donghae oppa berbicara begitu kepadaku. Aku pun tersenyum ketika mengingatnya. Dia memang pria yang benar-benar baik. Saranghaeyo oppa!

Author POV

Yoona keluar dari kamarnya dan akan menuju ruang tengah untuk menonton TV,

“Yoona!” panggil seseorang. Yoona membalikkan badannya, dan ternyata itu Sica.

“Oh, ne unnie. Waeyo?” tanya Yoona

“Kemarilah, ada yang ingin aku bicarakan denganmu sebentar” kata Jessica dari dalam kamarnya yang pintunya sedikit terbuka.

‘Aish, ini pasti ulah si ikan bodoh yang bercerita pada Sica unnie. Babo, aku harus bicara apa kepadanya? Aku merasa tak enak dengannya’ kata Yoona dalam hati sambil berjalan kekamar Sica

“Unnie…” Yoona masuk kekamar Sica. “Ne, duduklah disini” kata Sica

“Yoona-ah apa kau ada masalah dengan Donghae oppa?” tanya Sica hati-hati

‘Ish, benar kataku. Dasar ikaannnn’ batin Yoona. “Umm, emh ti..tidak unnie. Memangnya kenapa?”
“Haha, sudahlah Yoong. Matamu tak bisa berbohong. Aku tau kau ada masalah dengan Donghae oppa…” jelas Sica

“Apa Dongha oppa yang memberitaumu, unnie?”

“Ahniyo. Bukan dia, tapi Kyuhyun oppa. Ada masalah apa dengan Donghae oppa? Mungkin unnie bisa membantumu” kata Sica bijak

“Ah ahniyo unnie, hanya masalah sepele. Tidak usah dibesar-besarkan” jawab Yoona

“Andwae Yoong. Aku tau masalahmu dengan Donghae oppa. Aku yang salah Yoong, maafkan aku” Sica menundukkan kepalanya

“Unnie, waeyo? Kau tidak bersalah. Jangan seperti itu unnie” Yoona merasa bersalah

“Tidak. Ini karena aku telah berfoto dengannya, dan dia menguload foto itu ke twitternya, maka dari itu dunia menjadi heboh. Mianhae Yoong, tidak seharusnya aku melakukan itu” Sica terus minta maaf kepada Yoona

Yoona hanya diam. Ya memang itu masalahnya. Rasa cemburunya begitu besar kepada Donghae.

“Yoong-ah, kenapa kau diam? Aku sungguh minta maaf Yoong. Aku sangat menyesali sekali kejadian itu. Aku dan Donghae oppa tidak ada hubungan apa-apa, percayalah. Kami hanyalah sebatas oppa dan dongsaeng saja, tidak lebih. Donghae hanya masalaluku saja, dan kini aku sudah berpaling darinya. Aku sudah tidak lagi mencintainya, karena sekarang sudah ada Im Yoona yang selalu mencintainya” perlahan airmata Sica jatuh.

Yoona ikut menangis “Unnie…” Yoona mendekap Sica dengan erat.

“Mianhaeyo Yoongie, jeongmal mianhae..” kata Sica lagi. Yoona hanya mengangguk dan mempererat pelukannya.

Setelah lama berpelukan dengan menangis, Yoona melepas pelukannya. Mereka saling senyum, Yoona menghapus sisa air mata Sica yang masih tertinggal

“Kau tidak perlu menangis seperti ini, unnie. Aku tidak ingin melihat orang yang kusayangi menangis.” Kata Yoona sambil tersenyum

“Ini semua bukan salahmu unnie. Hanya saja rasa cemburuku terlalu besar kepadamu. Maafkan aku Sica unnie…” ujar Yoona

“Aku tau kau begitu mencintanya Yoong. Kontrolah sedikit rasa cemburumu kepada Donghae oppa. Karena dia dekat dengan semua wanita, tidak hanya aku” kata Sica

“Ne, unnie. Aku akan mencobanya. Emm, unnie bolehkah aku bercerita sesuatu?” tanya Yoona

“Silahkan, aku akan mendengarkannya” jawab Sica

“Begini unnie, aku kemarin melihat komentar-komentar netizen tentang selca Donghae oppa bersamamu. Dan itu yang membuatku cemburu. Rasanya ingin menangis aku membacanya. Ada yang mengolokku, tapi ada juga yang membelaku” Yoona mengerucutkan bibirnya

“Ya! Jangan seperti itu, kau terlihat jelek kalau begitu tau, ayo tersenyum” Jessica membelai rambut Yoona pelan

“Lalu ada sekelompok komentar yang bilang kalau Donghae oppa lebih cocok denganmu. Tapi juga ada yang beberapa yang bilang bahwa Donghae oppa hanya milikku. Eh bahkan ada yang bilang kalau Donghae oppa hanya milik Eunhyuk, Jessica milik Taecyeon, dan Yoona milik Lee Seunggi”

“Hahahaha, siapa yang mengatakan seperti itu. Ne, aku setuju dengan DONGHAE HANYA MILIK YOONA! Sudahlah tak usah kau dengarkan komentar seperti itu Yoong, mereka hanya ingin mengguncangkan hubunganmu dengan Donghae. Tenang aku tak akan merebutnya darimu. Seribu namja yang akan kurelakan demi dongsaengku yang cantik ini” kata Sica

Yoona terdiam “Huee, unnieeeee…” lagi lagi Yoona menangis

“Yoona! Kenapa kau menangis lagi?” tanya Sica sambil menidurkan kepala Yoona ke bahunya

“Kenapa sikapku masih kekanakan?! Kenapa aku tak bisa bersikap dewasa sepertimu, unnie?! Tingkahku masih saja konyol. Kenapa aku bisa semarah ini dengan Donghae oppa? Padahal dia sudah menjelaskannya padaku bahwa dia memang hanya mencintaiku. Tapi kenapa aku tak mendengarkannya?! Aku malah termakan oleh rasa cemburuku. Aku harus bagaimana sekarang unnie?” tanya Yoona sambil terisak

“Tenang Yoong, kau masih mengalami proses menuju kedewasaan. Aku dulu juga seperti itu, tapi aku terus mencoba agar lebih dewasa lagi. Dan kini aku berhasil” Jessica tersenyum sambil memeluk dongsaeng kesayangannya

“Jika saja aku sepertimu, Donghae oppa pasti senang memiliki kekasih yang bersikap dewasa” kata Yoona lagi

“Hey, kau tak boleh seperti itu. Justru itu yang Donghae suka darimu, sikapmu yang kekanakan membuatmu selalu manja kepadanya. Dan itu yang ia suka. So, jangan menjadi orang lain, jadilah diri sendiri. Arraseo?” kata Sica bijak

“Ne. Tapi apa Donghae oppa mau memaafkanku?”

“Pasti, Donghae tak akan setega itu denganmu. Percayalah. Bahkan dia sekarang yang berusaha agar kau mau memaafkannya”

“Gomawo, unnie. Nampaknya hatiku sudah agak tenang sekarang”

“Ne. Sekarang pergilah ke dorm Super Junior dan langsung minta maaf kepada Donghae oppa. Kajja!” perintah Sica

“Ne!” Yoona berlari keluar kamar Sica dan tidak lupa untuk menutup pintunya

Beberapa detik kemudian, CKLEK!! Pintu kamar Sica terbuka kembali. Jessica menoleh.

“Saranghaeyo Sica unnie!!” teriak Yoona lalu menutup pintunya kembali

Sica menggelengkan kepalanya “Nado Saranghae Yoongie!!!” teriak Sica dari dalam kamar

Yoona berlari menuju dorm Super Junior, tok tok tok, pintu diketuknya. CKLEK, kali ini yang membuka adalah Eunhyuk

“Annyeong, oppa” sapa Yoona

“Annyeong Yoona-ssi. Ada apa?” tanya Eunhyuk

“Aku ingin mencari Donghae oppa. Apa dia ada didalam?”

“Donghae? Sepertinya dia sedang keluar bersama Leeteuk hyung. Cari saja mereka di taman” kata Eunhyuk

“Taman depan stasiun itu?” tanya Yoona. “Ne.” Jawab Eunhyuk

“Gomawo oppa, aku akan kesana” kata Yoona dan segera berlari ke tempat parkiran

Sampai di taman, Yoona berjalan-jalan sebentar. Dia melihat sesosok namja yang tak asing lagi baginya. Namja itu duduk disebuah bangku kecil menghadap ke air mancur. Wajah namja itu terlihat murung sekali. Sedari tadi dia hanya menunduk sambil menopang kedua tangannya.

“Donghae oppa…” kata Yoona. Yoona segera berlari ke arah namja itu lalu memeluknya dari belakang

“Maafkan aku Donghae oppa, maafkan aku” kata Yoona sambil memeluk kekasihnya itu

Meskipun Donghae sedikit kaget dengan orang yang memeluknya ini, tapi ia yakin bahwa yeoja itu adalah Yoona kekasihnya. Donghae melepaskan tangan Yoona yang melingkar di bahunya.

Donghae berdiri kemudian menghampiri Yoona. Dia lalu mengambil tangan Yoona dan lalu melingkarkannya di pingganya. Donghae menggenggam tangan Yoona erat sambil membelakanginya. Back Hug. Ya saat inilah yang mereka suka.Sambil menikmati keindahan air mancur yang ada di depannya mereka terdiam beberapa saat. Terdiam dalam dengan posisi yang sama.

“Mianhae Yoong” kata Donghae

“Tidak. seharusnya aku yang minta maaf kepadamu oppa. Tidak seharusnya aku seperti ini”

“Kita berdua hanya salah paham.” Kata Donghae lagi

Mereka lalu duduk berdua di bangku taman.

“Oppa, aku baru saja bercerita panjang kepada Sica unnie tentang masalah ini” kata Yoona

“Benarkah? Lalu bagaimana katanya?” tanya Donghae

“Ne. Dia bilang dia dan kau sudah tak ada hubungan lagi. Hanya sebatas oppa dan dongsaeng.”

“Ya! Apa yang kubilang tadi? Benarkan? Kau selalu saja salah paham, Yoong” kata Donghae sambil mencubit hidung Yoona pelan

“Auw oppa! Sakit…” kata Yoona sambil memegangi hidungnya

“Ya, padahal aku hanya mencubitnya pelan. Manja sekali kau ini Yoong” protes Donghae

Yoona menidurkan kepalanya di pundak Donghae

“Oppa maafkan pikiranku yang selalu kekanakan. Tingkahku selalu saja konyol. Padahal sejujurnya aku ingin seperti Sica unnie yang bertingkah dan berpikiran dewasa. Tapi aku akan belajar untuk menjadi lebih dewasa untukmu oppa!” kata Yoona lalu tersenyum

“Tidak Yoong. Aku suka dirimu saat ini. Kau tak perlu mengubahnya. Inilah ImYoona-ku! Yeoja konyol dan manja. Aku senang dengan tingkahmu ini. Lucu sekali jika diperhatikan. Tetaplah menjadi Yoona yang saat ini” Donghae membelai rambut Yoona

“Ne. Aku akan menjadi diriku sendiri. Saranghae oppa!” kata Yoona sambil mengecup bibir Donghae singkat

Meskipun Donghae sedikit terkejut tapi ia mencoba biasa “Nado saranghae Yoongie! Ayo teruskan ciumanmu tadi, masa Cuma satu detik” Donghae mulai menggoda Yoona

“Tidak mau, wek” kata Yoona sambil menjulurkan lidahnya

“Ya! Awas kau Yoong!” Donghae menggelitik pinggang Yoona

“Kyaaa! Oppa, sudah cukup” Yoona merangkul lengan Donghae

“Oppa, aku punya sahabat baru. Buka anggota SNSD tentunya” cerita Yoona lagi

“Mwo? Siapa Yoong?” tanya Donghae

“Para Pyro didunia ini” kata Yoona singkat. “Pyro? Siapa itu pyro?” tanya Donghae yang masih tak mengerti

“Ne. Pyrotechnics! Mereka adalah shipper Im Yoona dan Lee Donghae! Mereka selalu mendukung hubungan kita oppa. Aku sangat senang memiliki sahabat seperti mereka” jelas Yoona

“It’s so great Yoong! Aku juga sangat bahagia karena ada mereka yang selalu mendukung kita” kata Donghae

“Gomawo Pyros! Always believe in YoonHae! Arra?!” kata Donghae sedikit berteriak

“Pyros, YOONHAE IS REALER THAN REAL! Yoona dan Donghae memang nyata!” kata Yoona menimpali dengan suara yang keras

Mereka lalu tertawa berdua. Dan kembali berpelukan.

 

-FIN-

Pyros! Akhirnya selesai juga FF one-shootku yang pertama ini. Hope you like it, guys! Inget pesan Donghae dan Yoona ya, ALWAYS BELIEVE IN YOONHAE!


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * mimipyros says:

    I believe in YoonHae! Pyros jjang! YoonHae jjang!<3

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * rani says:

    Daebak..
    Yoohae daebak…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * Lyka_BYVFEGS says:

    ya,,,ya,,,
    aq percaya kok..
    selalu dan selamanya.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * permataavia says:

    daebak😀 serasa nyata

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * princelee86 says:

    Yeahh. . YoonHae is real ^^
    YoonHae forever❤

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * anita gresiva pyrotechnics says:

    ceritanya seru banget.. terharu wktu yoona blg pyro sahabatnya!! hehehe🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * Indahnyaaja says:

    Daebak,,,chingu,,,
    bca smbil snyum2 sndiri,,,
    bisa.a haeppa yg cmburuan n kkanak2kn skrng gntian,,,,,
    aq agk aneh sievil kyunppa ngsih nasehat.LOL

    pryo n yoonhae is no.1

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    I ALWAYS BELIEVE IN YOONHAE …

    smoga knytaannya yoonhae is real ,,,
    lanjut chingu ….,, so ffmu DAEBAKKK

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * Yoonaddict^^ says:

    Hidup Pyro!!😀
    YoonHae memang REAL!! No other! Only YoonHae!! ^^
    Daebak thor! Suka banget sifat yoona~
    Serasa di kehidupan nyata😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * deerfishyoonaddict says:

    Keren author
    ditunggu selalu ff YoonHae nya .

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * jeanitnut says:

    Kyuhyun suamiku keren banget disini LOL
    pyros pasti selalu percaya mereka😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * iqda says:

    Yoonhae^^<,,,,,,,,,

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * ichadeerfishy says:

    wkwkk bagus, keren ^^
    YoonHae Jjang!!😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * I'mBieberSwift13 says:

    Super cool FF!😀
    I love it!
    Yeah.. I always believe in YoonHae😀
    They’re the sweetest couple forever❤

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * narsha_vanya says:

    jeongmalyo daebak ffnya..
    PYROS JJANG< YOONHAE JJANG..
    I really believe in YoonHae, because YoonHae is REAL!!
    #aura pyro keluar kkk~ ^^
    KEEP WRITING< eonni, ditunggu FF YoonHae lainnya!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. Bisa hilangin kata mantan kekasih ngga?😐
    Hae sama Sica nggak pernah pacaran u.u #readermaksa
    First Love-nya kan Yoong ,😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  17. * mochichi says:

    so sweet..
    nice ff.
    dtgg ff2 YoonHae slanjutnya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  18. * myyh says:

    aahhhh so sweet, semoga aja pas ahir nya emang beneran, mereka tau ada nya pyro..saranghae YoonHae.
    We always support YoonHae. Saranghae saranghae saranghae :*
    So sweeeetttttttt back hug, I like it🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  19. * vhaa9sone says:

    yes, that’s right!! YOONHAE IS REALER THAN REAL…!!!
    pyros will believe in YoonHae…
    YOONHAE JJANG!!!
    PYRO DAEBAK!!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  20. * ginaddictyoong says:

    wist
    keren lah
    i believe YoonHae . .
    Ditnggu ff YoonHae yg lainnya

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  21. * @Syafiraaputri_ says:

    Unnie aku suka bgt ffnya ><
    YoonHae jjang! ^^
    YoonHae is real ^o^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  22. * yuliaaaana says:

    yaaa , Kerennnnnn😀
    Pyros Just Believe in YoonHae :*

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  23. * tiya says:

    yoonhae….seneng waktu yoona bilang pyro itu sahabatnya…

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  24. * Dalda Alda says:

    Huwaaaaa!!!! FFnya daebak banget thor!!! Jingkrak jingkrak baca ini!!! Gomawo author!😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  25. * regina9402 says:

    keren thor.

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  26. * yoonhae35 says:

    Yeaayy !! YoonHae jjang ^^
    Daebak thor🙂
    Tp ada satu hal yg ganjil ..
    Knp Yesung manggil Donghae dgn sbtan “Hyung” ? Nah loohh ..
    Udah deh .. Yg penting FF ini bagus ^^b

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  27. * desi handayani says:

    i love Pyrotechnic
    i love YoonHae
    YoonHae is Real
    Pyro`s daebakkk

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  28. YOONHAE IS REAL!!

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  29. * meilanie says:

    Wueeehhh…. Hebat banget keren abis… YOONHAE Jjang…

    | Reply Posted 4 years ago
  30. * Lee Sang Hee says:

    ALWAYS …. PYRO ,,,, JUST BELIEVE IN YOONHAE

    Aku harap suatu saat nanti akan ada UNDANGAN UNTUK SELURUH PYRO DIDUNIA,, UNDANGAN TENTANG PERNIKAHAN YOONA DAN DONGHAE.

    | Reply Posted 3 years, 7 months ago


Leave a Reply

