YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Crazy little Thing Called Love (Sequel)

Author : DiahSoneelf

Genre : Sequel

Type FF : Comedy Romantic

Cast :

Lee Donghae >< Im Yoona

Seohyun >< Yuri >< Jessica

Author Cast :

Sunye >< Taeyeon >< Leeteuk

Kim Hyoyeon

Ms Lee >< Mr Lee

Leeteuk >< Siwon

Rating : PG – 15

Title : Sequel Crazy little Thing Called Love

Crazy little Thing Called Love

Yoona POV

Aku terbangun dari tidurku. Hari ini aku sudah tidak sekolah lagi di SMP itu dan akan memasuki jenjang sekolah menengah, apa aku harus ke Amerika?

“ Yoona” panggil Omma mengetuk pintu kamarku. Aku bangkit dari tempat tidurku dan berjalan untuk membukakan pintunya.

“ iya Omma” ucapku saat membuka pintu.

“ ini ada sesuatu untukmu, Omma menemukannya didepan pintu rumah tadi” ucap Omma memberikanku sebuah buku yang lumayan tebal.

“ oh oke Omma, gomawo” ucapku. Omma pun kembali ke dapur. Aku menutup pintu kamarku dan duduk dimeja belajarku.

Saat aku membuka buku itu ternyata isinya adalah diriku semuanya. Aku membaca tulisan demi tulisan yang ada didalam buku itu, air mataku jatuh begitu saja.

“ jadi selama ini Donghae Oppa menyukaiku juga? Kenapa aku tidak menyadarinya” ucapku. Aku harus menemui Donghae Oppa.

******

Aku berjalan membawa buku album ditangan kananku. Aku berharap Donghae Oppa ada dirumah.

Aku tiba didepan rumah Donghae Oppa. Aku menekan bel didepan gerbang rumahnya.

Ting Tong Ting Tong…

Ada seseorang yang membukakan pintu dan aku tahu itu Donghae Oppa Ommonim.

“ Annyeonghaseyo Ommonim” ucapku memberikan salam.

“ Oh Annyeonghaseyo, mencari siapa ya?” tanya Ommonim.

“ ada Donghaenya Ommonim?” tanyaku.

“ oh mianhae Donghae sudah pergi dari tadi pagi ke Seoul untuk sekolah Sport disana. Ada apa mencarinya?” tanya Ommonim. MWO Donghae Oppa telah pergi? Ini kesempatan terakhirku disini.

“ oh tidak ada apa-apa Ommonim, hanya ingin berpamitan dengannya” ucapku.

“ kau mau kemana?” tanya Ommonim.

“ aku akan ke Amerika untuk sekolah disana, ternyata Donghae sudah pergi lebih dulu” ucapku tersenyum dipaksakan.

“ Mianhae, mungkin nanti dia akan menelfonmu. Hati-hati ya” ucap Ommonim tersenyum.

“ aku pergi Ommonim, annyeonghaseyo” ucapku pamit dan pergi dari rumah Donghae Oppa.

Donghae Oppa telah pergi dan tidak mungkin dia menelfonku. Tau nomor telfon aku saja pasti dia tidak tahu. Aku menunduk sedih pada perjalanan pulang kerumah…..

Amerika

 

Aku menginjakkan kakiku di Amerika akhirnya aku akan bertemu dengan Appa juga. Aku melihat banyak sekali orang yang mencari sanak sodara mereka. Aku mencari Appa… dia bilang akan menjemputku di bandara.

“ YOONA” panggil Appa.. aku pun menoleh ke asal suara dan melihat Appaku memakai kemeja berwarna hitam dan celana jeans. Appa selalu seperti anak muda. Aku berlari ke arah Appa dan memeluknya.

“ Appa, bogoshipoh” ucapku.

“ nado bogoshipoh Yoona-ya” ucap Appa. Aku melepaskan pelukannya.

“ ayo kita pulang” ucap Appa menarik koperku dan aku berjalan disamping Appa.

******

Kami tiba disebuah rumah kecil. Appa selama 5 tahun ini tinggal disini.

“ masuklah” ucap Appa membuka pintu rumahnya. Walaupun dari luar terlihat kecil namun pas aku masuk kedalam. Rumah ini luas sekali. Perabotannya tertata rapi. Indah sekali.

“ ini rumah Appa, serius?” tanya tak percaya.

“ iyalah rumah siapa lagi Yoon, Appa menaruh kopermu dikamar ya, kamu mau lihat-lihat sekeliling rumah ini kan ?” tanya Appa.

“ehm” jawabku. Appa pergi kesuatu tempat sepertinya itu kamarku. Aku berjalan mengelilingi rumah ini. Banyak sekali foto aku dan omma disini.

“ ehm aku mulai merindukan Omma dan teman-teman” ucapku.

Yoona POV END

Donghae POV

Aku turun dari mobil bersama dengan Appa. Akhirnya tiba juga diSeoul dan akan bersekolah di Sport Football. Itulah impianku, namun semenjak aku suka memfoto Yoona, aku ingin menjadi seorang fotografer juga.

“ ayo Hae, kita masuk” ucap Appa membawakan tasku dan aku membawa koperku.

“ nte Appa” ucapku.

Aku masuk kedalam sekolahan ini, banyak sekali siswa disini dan semuanya namja.

“ Hae kamu akan tinggal disini” ucap Appa memberi tahukan sebuah kamar bernomor ‘145’

“ oke Appa” ucapku membuka kamar ini dan melihat ada 2 orang laki-laki. Yang satu tinggi dan berotot punya Abs yang bagus, yang satunya lagi lebih pendek dari cowok yang pertama.

“ Annyeonghaseyo” ucapku.

“ Annyeonghaseyo. Kamu anak baru ya?” tanya laki-laki yang punya abs itu.

“ nte namaku Lee Donghae” ucapku mengenalkan diri.

“ namaku Choi Siwon” ucap laki-laki abs itu.

“ namaku Park Jung Soo, tapi kau memanggilku Leeteuk ya” ucap laki-laki yang satunya lagi.

“ harap kita bisa berteman” ucapku.

5 Tahun kemudian

 

Tahun ini aku sudah berumur 23 tahun dan sudah 5 tahun meninggalkan rumah. Namun sampai saat ini aku belum menemukan seseorang seperti Yoona.

“ Hae” panggil Leeteuk hyung berlari kearahku.

“ eh hyung, ada apa?” tanyaku.

“ ini dari kepala sekolah untukmu katanya” ucap Leeteuk hyung memberikan sebuah amplop berwarna coklat.

“ untukku? Ini apa?” tanyaku.

“ molla. Buka saja” ucap Leeteuk hyung langsung pergi. Aku menatap punggung Leeteuk Hyung.

Aku kembali ke kamarku. Siwon dan Leeteuk Hyung tidak ada dikamar, aku duduk ditempat tidurku dan membuka amplop ini.

“ ini surat dari Yoona” ucapku kaget.

To : Donghae Oppa^^

From : Im Yoona

 

Annyeonghaseyo^^ Oppa. Lama tak bertemu ya? Bagaimana kabar Oppa disana? Sekolahnya enak tidak? Oppa aku sudah melihat foto albummu, Gomawo sudah memfotoku selama ini, dan ternyata Oppa juga mencintaiku. Kenapa Oppa tidak bilang dari awal???????

Oppa pada saat kamu membaca suratku ini, mungkin aku sudah tidak ada lagi dirumah. Aku meneruskan sekolahku di Amerika bersama dengan Appaku.

Oppa sampai sekarang perasaanku masih sama seperti dulu. Apa Oppa juga berperasaan sama denganku? Aku harap masih Oppa…

Oppa semoga sukses disana, aku mengharapkan kita dapat bertemu lagi suatu hari lagi..

 

Oppa Saranghae^^

 

Im Yoona

 

“ dia, dia menulis semua ini? Dia masih mencintaiku sampai sekarang?” ucapku tak percaya.

“ HAE” panggil Siwon membuka pintu kamar. Aku langsung menutup surat dan memasukkannya ke amplop.

“ apa itu?” tanya Siwon.

“ bukan apa-apa” ucapku. Siwon langsung mengambil surat Yoona dan dibacanya.

“ IM YOONA” ucapnya.

“ YA!!” teriakku berusaha mengambilnya. Dia menghalangiku. Tinggi badannya menyulitkanku.

“ ini yeojachingumu? Kenapa tidak bilang kalau kau sudah punya pacar?” tanya Siwon.

“ itu bukan yeojachinguku” ucapku.

“ kalau bukan kenapa dia bilang saranghae?” tanya Siwon.

“ aku tidak bisa menceritakannya” ucapku berhasil mengambil surat Yoona.

“ ahhhh aku tahu, kalian saling mencintai tapi kalian tidak pacaran?” tanya Siwon. Aku mengangguk setuju.

“ wae?” tanya Siwon.

“ aku sudah pacaran dengan orang lain, namun aku sudah putus dengan orang itu juga” ucapku jujur.

“ jadi kau hanya memanfaatkan yeoja itu?” tanya Siwon.

“ aniya, yeoja itu memintaku menjadi pacarnya, aku sebagai sahabatnya tidak enak untuk menolaknya” ucapku.

“ wah kehidupanmu pada masa SMA menyenangkan sekali” ucap Siwon.

Donghae POV

Yoona POV

Aku menelfon Jessica dari telfon rumah.

“ JESSI” teriakku.

“ YOONGI.. I MISS YOU” teriak Jessica

“ I miss you too.. bagaimana kabarmu dan anak-anak?” tanyaku.

“ baik, Seohyun sekolah pramugari dan Yuri sekolah model” ucap Jessica.

“ jongmal? Lalu kau?” tanyaku

“ aku sekolah seni Yoongi, aku ingin menjadi penyanyi” ucap Jessica.

“ wah kalian sudah sukses sekarang” ucapku.

“ kau bagaimana?” tanya Jessica.

“ aku sedang bekerja sekarang di Majalah ELLE. Aku juga sekolah designer, doakan aku semoga bisa menjadi seorang designer yang hebat” ucapku.

“ aku akan selalu mendoakanmu Yoong, begitu juga yang lainnya. Bagaimana dengan Donghae Oppa?” tanya Jessi.

“ molla, aku mengirim surat kepadanya namun tidak ada balasan” ucapku sedih.

“ mungkin dia sibuk Yoong” ucap Jessica.

“ aku tutup dulu ya Jessi, mahal telfonnya, nanti aku telfon lagi ya, Annyeong, salam untuk semuanya” ucapku.

“ oke Yoong, Annyeong” ucap Jessica menutup telfonnya. Aku pun meletakkan kembali telfon ini ditempatnya.

Bagaimana keadaan Donghae Oppa sekarang ini. Aku merindukannya……

Yoona POV END

4 Tahun Kemudian…

 

Donghae POV

Aku sudah selesai dalam sekolah bola dan sekarang aku menjadi seorang fotografer. Aku hanya menjadi seorang pemain sepak bola selama 2 tahun, setelah itu aku berhenti dan memutuskan untuk menjadi seorang fotografer.

Aku membawa Liang San ketempat kerja Ommanya.

Sesampainya ditempat kerja Sunye. Aku menggendong Liang San dan masuk kedalam kantornya. Kantornya sederhana saja, namun dia adalah seorang arsitek yang handal. Semua hasil karyanya bagus-bagus.

“ Sunya-ya, jangan kerja terus” ucapku. Dia menoleh.

“ Donghae-ya, kau sudah tiba” ucapnya menghampiriku dan meminta anaknya.

“ kau selalu bekerja, istirahatlah” ucapku.

“ ini untuk Liang San Donghae-ya” ucap Sunye.

“ kan ada aku juga Sunye-ya, kau bisa minta bantuan denganku, kita sahabat bukan?” ucapku.

“ iya tapi aku tidak ingin merepotkanmu Donghae-ya, coba Appa Liang San sepertimu” ucap Sunye.

“ sudahlah tidak usah dibahas, aku pamit ya” ucapku mencium pipi Liang San.

Aku berjalan kembali.

“ Donghae” panggil Sunye. Aku menoleh.

“ wae?” tanyaku.

“ kamu jadi pergi ke stasiun TV yang kau bilang itu?” tanya Sunye.

“ Molla, aku tidak tahu, aku pergi dulu ya” ucapku melambaikan tanganku dan keluar dari kantor Sunye.

Apa aku harus pergi? Aku sungguh merindukannya……

Donghae POV END

Yoona POV

 

Sudah 9 tahun aku meninggalkan korea .. akhirnya aku kembali ke korea . Aku menginjakkan kakiku di Incheon Airport akhirnya. Aku merindukkan korea .

“ Yoona” panggil Omma menghampiriku dan memelukku.

“ OMMA” teriakku langsung memeluk Omma dan menangis karena merindukkannya.

“ dimana Appa?” tanya Omma.

“ Appa lagi dikamar mandi”ucapku melepaskan pelukannya.

“ YOONA” teriak Jessica, Yuri dan Seohyun berlari kearahku dan memelukku.

“ teman-temanku, bogoshipoh.. jongmal bogoshipoh” ucapku.

“ nado bogoshipoh” ucap mereka bertiga.

******

Hari ini aku menghadiri sebuah acara talkshow di korea . Aku menjadi bintang tamunya karena menjadi seorang designer korea yang sukses di Amerika.

“ sudah siap semuanya?” tanya seorang staff.

“ siap” ucap presenter wanita disebelahku.

“ baiklah. Kita mulai 1… 2…. 3” ucap staf itu.

“ Annyeonghaseyo kembali lagi di IdolTalk bersama denganku Kim Hyoyeon. Bagaimana kabar permisa semuanya? Yang di Studio maupun di rumah. Kami kedatangan tamu designer muda asal korea selatan yang sukses di Amerika serikat. Ini dia Im Yoona-ssi” ucap Presenter itu memperkenalkanku.

“ Annyeonghaseyo semuanya” sapaku. Semua penonton bertepuk tangan. Kulihat disana ada Omma, Yuri, Jessica, dan Seohyun. Aku tersenyum kearah mereka.

“ bisa anda ceritakan Yoona-ssi, bagaimana anda di Amerika Serikat sana ?” tanya presenter.

“ aku pergi ke Amerika, 9 tahun yang lalu. Aku meneruskan sekolah SMA ku disana, dan aku kuliah designer disana, cita-citaku memang menjadi designer” ucapku tersenyum.

“ anda hebat sekali Yoona-ssi. Apa yang membuatmu semangat dan terus mengejar mimpimu?” tanya presenter.

“ ini karena seseorang” ucapku.

“ oh siapa itu?” tanya presenter. Aku hanya tersenyum.

“ Jwesonghamnida Yoona-ssi, kudengar dulu waktu SMP anda wajahnya kurang cantik, kenapa anda bisa secantik sekarang ini?” tanya presenter. Aku tersenyum lagi mendengarnya.

“ ehm, itu juga karena seseorang” ucapku.

“ bisa tolong ceritakan bagaimana cerita sebenarnya?” tanya presenter itu.

“ aku dulu waktu SMP menyukai seorang kakak kelas dari kelas 1 SMA. Dia sungguh populer dikalangan murid, wajahnya yang tampan dan dia seorang tim sepak bola. Aku berusaha untuk mendekatinya dan berusaha juga untuk bisa tampil cantik” jelasku.

“ wah lalu, bagaimana apakah berhasil?” tanya presenter.

“ tidak, aku harus ke Amerika dan kami berpisah begitu saja” ucapku.

“ apa dia tahu kau mencintainya?” tanya presenter.

“ iya dia tahu, dia pun mencintaiku” ucapku.

“ kau ingat buku ini Yoona-ssi?” tanya presenter itu memberikanku album foto Donghae Oppa. Aku mengambilnya.

“ ah nte, bagaimana ini bisa disini?” tanyaku.

“ baiklah, sekarang kita undang seseorang yang memiliki buku ini. Lee Donghae-ssi” ucap presenter itu. Aku kaget setengah mati, aku bertemu dengan Donghae Oppa lagi. Aku menoleh kebelakang dan kulihat seorang pria yang sangat aku kenal, dia tambah tampan sekarang, memakai kaos putih dan jaket coklat beserta celana jeans. Dia berjalan menghampiriku.

“ Annyeonghaseyo” sapanya kepada presenter muda itu.

“ Annyeonghaseyo Donghae-ssi, silakan duduk” ucapnya. Aku dan Donghae Oppa sekarang duduk bersebelahan.

“ ada yang mau Donghae-ssi sampaikan untuk Yoona-ssi?” tanya presenter.

“ ehm iya, aku hanya ingin memberitahu, kalau kancing ini bukan milikku, mungkin milik, Lee Joon” ucap Donghae Oppa memberikan kancing yang selalu aku simpan ini.

“ awww, ternyata bukan milik Oppa” ucapku menyesal.

“ Yoona-ssi ada yang ingin kau tanyakan ke Donghae-ssi?” tanya presenter.

“ Donghae Oppa, apakah Oppa sudah… sudah… sudah menikah?” tanyaku gugup.

“ ehm Oppa…. Oppa” ucap Donghae Oppa putus-putus.

“ Oppa. Oppa.. Oppa” ucap Donghae Oppa putus-putus lagi. Cepatlah jawab Oppa.

“ Oppa menunggu seseorang yang kembali dari Amerika” ucapnya. Deg Deg Deg, air mataku menetes begitu saja. Aku senang sekali mendengar ucapan Donghae Oppa.

“ wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu” sorak penonton semuanya.

“ jangan menangis Yoongie” ucapnya menghapus air mataku dengan tangannya. Aku tersenyum. Donghae Oppa memelukku.

“bogoshipoh” ucapnya dalam pelukannya.

“ nado bogoshipoh Oppa” ucapku tersenyum.

Yoona POV END

 

6 Bulan Kemudian

 

Author POV

Yoona mengenakan gaun pengantin yang sangat indah sekali.

“ Yoona kau sudah siap?” tanya Jessica memasuki ruangan Yoona.

“ sudah Jessi, bagaimana aku? Cantik tidak?” tanya Yoona.

“ kamu sangat cantik sekali” ucap Jessica.

“ Yoona, Jessica, ayo sudah mau dimulai” ucap Yuri dan Seohyun masuk kedalam ruangan juga.

“ iya iya” ucap Jessica membantu Yoona bangkit dari duduknya dan merapikan gaunnya.

“ Yoona kau sudah siap?” tanya Appa masuk kedalam ruangan. Yoona harus berjalan ke tempat pernikahan bersama dengan Appa.

******

Yoona dan Appanya berjalan ditengah-tengah para undangan. Semua mata melihat kearah mereka. Didepan sudah ada Donghae yang memakai jas hitam dengan tampannya.

Appa Yoona menyerahkan tangan Yoona dan Donghae menyambutnya dan menunduk ke Appanya Yoona.

Sekarang Yoona dan Donghae sudah berada didepan pendeta….

“ pernikahan adalah sebuah ikatan suci antara kedua belah manusia yang saling mencintai satu sama lain, mereka mengikat janji suci ini di depan semua orang yang mereka cintai, maka dari itu jika ada yang keberatan dengan pernikahan ini silakan acungkan tangan atau tidak sama sekali selamanya” ucap pendeta.

“ baiklah karena tidak ada yang keberatan atas pernikahan ini, mempelai pengantin wanita Im Yoona, apakah anda menerima mempelai pengantin laki-laki Lee Donghae sebagai suamimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” Tanya pendeta itu kepada Yoona

“ ne aku menerimanya” jawab Yoona

“mempelai pengantin laki-laki Lee Donghae, apakah anda menerima mempelai pengantin wanita Im Yoona sebagai istrimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” Tanya pendeta itu kepada Donghae

“ ne aku menerimanya” jawab Donghae

“ kalian resmi menjadi suami dan istri” ucap sang pendeta.

Donghae pun memakaikan cincin di jari manis Yoona dan Yoona pun begitu. Donghae pun mencium bibir kecil Yoona lembut.

Sorakan para tamu mereka pun gembira dengan pasangan baru ini.

15 Tahun Kemudian

 

Donghae dan Yoona sudah mulai menua karena setiap tahun umur mereka bertambah. Mereka sedang duduk di teras belakang rumah mereka sambil melihat anak perempuan mereka bermain air dikolam renang. Anak mereka baru berumur 13 tahun.

“ Appa Omma, aku ingin menceritakan sesuatu” ucap anak mereka Jiyeon.

“ apa Jiyeon, ceritakan kepada kami” ucap Donghae meminum tehnya.

“ aku menyukai seorang laki-laki disekolahku, apa itu dibolehkan?” tanya Jiyeon.

Yoona tersenyum..

“ kau tahu Jiyeon, Omma itu dulu menyukai Appa sejak kelas 1 SMP loh, umurnya lebih muda darimu. Tidak apa-apa Jiyeon” ucap Yoona.

“ Yey Omma baik sekali” ucap Jiyeon mencium pipi Ommanya.

“ tapi hati-hati ya Jiyeon, jangan diluar batas sukanya” ucap Donghae.

“ Siap Appa” ucap Jiyeon tersenyum.

Jiyeon masuk kedalam rumah dan kembali lagi ke halaman belakang dengan membawa sebuah buku berwarna orange.

“ Appa Omma ini apa? Boleh aku pinjam?” tanya Jiyeon.

“ kau mendapatkan ini dari mana?” tanya Yoona.

“ pada saat aku masuk ke kamar Omma dan Appa, ada ini di meja, aku tertarik dan membacanya, ini sebuah cara buat mendapat perhatian cowok kan Omma?” tanya Jiyeon.

“ hehehe iya Jiyeon, Omma dulu memakai ini untuk Appa, eh ternyata Appa sudah menyukai Omma sebelum Omma melakukan hal yang ada dibuku ini, jangan terlalu percaya ya sayang” ucap Yoona.

“ tapi boleh aku pinjam?” tanya Jiyeon.

“ tentu saja” ucap Donghae tersenyum.

“ Yeahhhhhhhhh” teriak Jiyeon.

Donghae dan Yoona tersenyum melihat tingkah anak mereka. Donghae mengenggam tangan Yoona erat sekali, rasanya seperti tidak ingin ditinggalkan oleh Yoona.

Donghae dan Yoona hidup bahagia selalu setelah itu………

THE END

 

Bagaimana readers FF ku ini? Gomawo yang udah terus setia membaca FFku, jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya…


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nrmdpyros says:

    kereeeennn thor😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * anita gresiva pyrotechnics says:

    wahhh bikin lanjutannya dong chingu!🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * Lyka_BYVFEGS says:

    hehehehe…
    ternyata endingnya lbih panjang lgi…
    omo! tuch jiyeon mau ikut2an kyak yoona kli ya? aigo!!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * mimipyros says:

    Aku suka endingnyaaa ^^ setelah mewek mewek galau ss4inaday2 terus baca ff YH jadi senyum lagii *kojadicurhat*

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * Suciii28 says:

    Daebakk ff’y. . .^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * iqda says:

    ^_^
    keren thor………

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * narsha_vanya says:

    wahh suka endnya..
    kalo kelas 2 smp + 9 thn + 15 thn..
    berarti umur Yoong eonni, 38 dong eonni, trus haeppanya 39 thn..
    wah udh pada tua nih YH nya..
    tapi bener-bener daebak deh ceria akhirnya..
    kkk~
    KEEP WRITING eonni bikin FF YH lagi yah !! ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * I'mBieberSwift13 says:

    keren😀
    lanjut FF YoonHae yang lain ya😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * inasaragi says:

    author emang TOP cerita di ff ini lebih jelas. Daebak!😀 buat ff yoonhae lg ya? Fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * Indahnyaaja says:

    Keren chingu,,,,,,
    smoga YH d khdpan nyata jga gtu bsa abadi slama.a:)

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * myyh says:

    ya allah lama banget ini. 9 tahun ?tapi alurnya kecepetan + ngga banyak moment nya -,-
    Tapi bagus ko🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * Tia says:

    Author, aku mau tanya cerita ini diambil dari film “Crazy little Thing called love” (film thailand) yah? soalnya aku baca ceritanya hampir-hampir sama.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * desi handayani says:

    hahahaha lucu apalagi anaknya

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  14. * BriGitta - Taeyeon♥, Seohyun♥ says:

    Ini FF pertamanya apa judulny? ini FF sequel kan? FF pertama namany apa ya?

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: