YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I Wanna Have You (Part 3)

Author : Elfishkhun0623

Cast :

Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

Other Cast :

Cast :

Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

Other Cast :

Cho KyuHyun – Im KyuHyun Horvejkul

NichKhun Buck Horvejkul – Im NichKhun Horvejkul

Bae Suzy

Length : Chapter

Genre : Friendship, family, romance (?)

Title : I Wanna Have You Part 3

Disclaimer : Hae punya Yoong, Yoong punya Hae, cast dan cerita milik author. Semua cast hanya nama yang author pinjam, kenyataan hanya ada didalam cerita mereka sendiri. *plak

selamat membaca YoonHae-ders, mudah-mudahan suka🙂

 Happy Reading …

I Wanna Have You

Part 3 

 

“kenapa tidak ada foto DongHae sunbae disini? Aneh.” Batin YoonA sambil menatap beberapa foto didinding rumah itu.

“Im YoonA?”

“Ah nde?”

“aku tunggu disini ya.”

“ah ne sunbaenim, gomawo.” Jawab YoonA membukuk, DongHae tersenyum dan mempersilahkan YoonA kekamar mandi.

“DongHae~ya?” teriak NichKhun.

“ne Hyung, wae?” tanya DongHae mendekati NichKhun.

“aku mau menjemput Kyu hyung, titip YoonA sebentar.”

“MWOO??” DongHae melongo seketika saat mendengar ucapan NichKhun.

“sudahlah, Kyu hyung sedang membutuhkanku sekarang. Tolong jaga YoonA dan jangan kau apa-apakan ne?”

“ah ne hyung.” Jawab DongHae sambil menggaruk belakang kepalanya.

“sunbaenim, dimana NichKhun Oppa? Sepertinya aku mendengar suara Khunnie Oppa.” tanya YoonA yang sudah berada dihadapannya mencari-cari NichKhun.

“hmm, eng itu hyung sedang menjemput Kyu Hyung.” Jawab DongHae sambil mengusap-usap hidungnya.

“huh? Jadi aku ditinggal disini?” tanya YoonA kaget.

“eng begitulah..”

15menit dalam hening tiba-tiba HP YoonA melantunkan lagu Just The Way You’re dari Bruno Mars. YoonA menatap DongHae sebentar sambil menggigit bibir bawahnya, DongHae yang mengerti hanya mengangguk mempersilahkan.“Yeoboseyo?”

“Yooongggg~~” terdengar sebuah suara menyedihkan diseberang.

“ah waeyo Suzy~ah? Gwenchana?” tanya YoonA khawatir.

“Yoong, hiks-hiks Yoong hueeeee..” bukannya menjawab pertanyaan YoonA tapi Suzy semakin merengek.

“Suzy~ah? Kau itu kenapa? Jangan membuatku takut.” Geram YoonA.

“Yoong aku kehilangan Henry Oppa, hiks hiks.”

Mata YoonA melotot seketika, pikirannya meresapi perkataan sahabat barunya itu mencoba agar paham dengan maksud Suzy. “huh? Kehilangan? Bagaimana bisa?” tanya YoonA tak percaya, menurut YoonA kehilangan itu ada berbagai macam.

“hue Henry Oppa pergi dariku, hiks-hiks.”

“MWO?maksudmu?” mata YoonA membulat seketika, DongHae yang sedari tadi menatapnya hanya mengerutkan dahi dengan heran.

“Yoong, sekarang aku tak tau harus bagaimana.” Suzy terus saja terisak.

“Uljima Suzy-ah, jangan membuatku juga bingung. Sekarang kau ada dimana?” YoonA yang mendengar sahabat barunya menangis menjadi tak tega.

“aku tak berani pulang dengan keadaan seperti ini Yoong, aku takut. Henry Oppa.. aku tak sanggup bertemu dia lagi.” Suzy terisak semakin dalam.

“Suzy-ah kau ada dimana sekarang? Uljimayo..” YoonA semakin khawatir dengan keadaan Suzy sekarang.

“aku sekarang didepan Kona Beans Yoong.” Ucap Suzy pelan, dia benar-benar lemas sekarang.

“Suzy-ah jangan kemana-mana, aku akan kesana sekarang.” Kata YoonA segera menutup telephone, saat YoonA balik badan dia baru ingat bahwa sekarang dia sedang dirumah DongHae.! YoonA menepuk jidatnya dengan keras. “Aduh.” Erangnya, ternyata sakit.

DongHae ingin tertawa melihat tingkah YoonA, tapi begitu melihat raut wajah YoonA yang kelewat memelas dia mengurungkan niatnya. “Im YoonA, gwenchana?” tanyanya.

“DongHae sunbaenim.” Panggilnya dengan wajah memelas, jika sudah dalam keadaan mendesak seperti ini YoonA memang tak begitu peduli dengan anggapan orang lain tentang dirinya yang sok akrab dan siapapun yang akan dihadapinya, sekalipun itu kepala sekolah.

“ne? Kau kenapa?” tanyanya heran.

“tolong antar aku ke Kona Beans.” Pinta YoonA dengan wajah semakin memelas.

“nde? Kona Beans?” DongHae mengerutkan dahinya, YoonA mengangguk cepat, dia sangat khawatir dengan Suzy.  “Kajja.” Dengan segera DongHae mengajak YoonA keluar.

DongHae melajukan scooter putih milik SunYe dengan sangat cepat, YoonA yang duduk dibelakang hanya diam tak mau mengganggu konsentrasi DongHae, lagipula YoonA belum begitu tau daerah-daerah disana. Begitu sampai disana YoonA langsung turun dan mencari-cari keberadaan Suzy, dia benar-benar khawatir.

“ngg boleh aku tau, kau mencari apa Im YoonA??” DongHae yang sedari tadi mengikuti langkah gadis itu terlihat risih dengan pandangan beberapa orang karena mereka sudah memutari kawasan itu tiga kali.

“OMO aku baru ingat kesini dengannya.! Im YoonA pabo.!” Rutuk YoonA dalam hati. “ngg maafkan aku sunbae, aku sedang mencari Suzy. Jika sunbae keberatan, sunbae bisa pulang lebih dulu.” Jawab YoonA menghentikan langkah dan menatap DongHae sekilas.

“ah anio, NichKhun hyung menitipkanmu padaku jadi aku harus menjagamu.” Tolak DongHae dengan halus.

“menitipkan? Memangnya aku barang?” cibirnya. “tenang saja sunbaenim, NichKhun Oppa memang seperti itu. Kau bisa meninggalkanku sekarang, tenang saja aku bisa sendiri.” Lanjutnya.

“anio, aku akan menemanimu mencari Suzy.”

“pulanglah saja sunbae.”

“ck kau ini tetap saja keras kepala ya.!”

Deg.!

YoonA seperti dihantam batu, dia ingat lagi insiden pertama kali mereka bertemu. Bagaimana dia memanggil DongHae dengan seenak jidatnya.

“ah anio sunbae, hhe” jawab YoonA berusaha menjaga imej.

“coba kau SMS Suzy, tanyakan dimana dia sekarang.” Suruh DongHae, dia juga terlihat mulai khawatir.

“ne sunbae.”

“Suzy-ah, tenanglah. Henry Oppa pasti menginginkan yang terbaik untukmu, jangan pernah berpikir menjadi Henry Oppa itu mudah pasti dia juga sulit untuk memilih. Ya walaupun aku tak berpengalaman dalam urusan seperti ini tapi aku yakin jika kau pasti bisa mengatasinya.” Ucap YoonA mengelus punggung Suzy yang masih terisak setelah menceritakan semua kejadian hari ini.

DongHae yang berada dihadapan YoonA dan Suzy hanya diam mematung, sesekali menggelengkan kepalanya. Suzy teman usianya, tapi dia sama sekali belum begitu paham dengan urusan percintaan, jadi dia lebih memilih diam.

“minumlah Suzy-ah biar kau lebih tenang.” YoonA menyodorkan sebuah coklat panas yang dipesannya, masih terus memandangi Suzy dengan iba, tiba-tiba HPnya mengeluarkan suara Bruno Mars.

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo, Yoong ini Oppa. Kau sekarang dimana?” tanya suara lembut disana.

“ah Oppa, aku sedang di Kona Beans. Kau ganti nomor lagi?” heran YoonA.

“Kona Beans? Kesana bersama siapa?” tanpa memperdulikan pertanyaan YoonA dia bertanya balik.

“bersama DongHae…sunbae, wae?” YoonA mengalihkan pandangannya dari tatapan DongHae, dia malu jika harus menyebut nama DongHae.

“kalian berkencan?” teriak suara lain, yang diyakini YoonA adalah suara KyuHyun.

“ANIO, aku menjemput Suzy. Waeyo Oppa?”

“hihihi.” Terdengar suara cekikikan diseberang sana, YoonA hanya mendengus sebal. “apa kau lupa jika kau kerumah DongHae bersama Oppamu yang paling tampan ini?” suara NichKhun terdengar lagi.

“HAH? Aigo.! maafkan aku Oppa. Aku benar-benar lupa.” YoonA menepuk jidatnya dengan cukup keras, Suzy dan DongHae hanya menatapnya dengan penuh tanya.

“cepatlah kembali Yoong, aku dan NichKhun didepan rumah DongHae seperti maling.” Keluh KyuHyun.

“ah ne Oppa, sebentar lagi DongHae sunbae akan pulang.” DongHae yang didepannya menatap YoonA tajam.

“DongHae saja?”

“ne Oppa, aku masih menemani Suzy disini.”

“Aku akan menjemputmu, tidak baik gadis berkeliaran malam-malam. Jangan membantah Oppa, atau kau akan rasakan akibatnya. Sekarang kalian ada dimana?”

“Ya.! KyuHyun Oppa aku tidak berkeliaran.! Enak saja mengataiku seperti itu.!” Sungut YoonA dengan kekesalan yang memuncak. “aku didalam Kona Beans, ingat ya didalam.!”

“berikan HPnya pada DongHae.” Dengan berat hati YoonA memberikan Hpnya pada DongHae, dia kesal pada Oppanya yang sok tau. DongHae menatap YoonA heran, tapi tetap menerima HP itu.

“….”

“ne hyung tenang saja, engg hyung kalian tidak berboncengan kan”

“….”

“hmm kami disini bertiga dan hanya ada satu motor, mana mungkin kami bertiga akan berada dalam satu motor.”

“….”

“ne hyung, aku akan menunggumu.”

“Yoong kau bersama DongHae, biar Suzy bersamaku.” Ucap NichKhun saat mereka akan menuju rumah DongHae lagi.

“hah? Kenapa?” kaget YoonA.

“nae Dongsaeng yang cantik, apa kau tega membiarkan Suzy dan DongHae berada dalam kecanggungan, tidak kan? DongHae belum pernah berbicara dengan Suzy. Setidaknya kau sudah pernah membonceng DongHae.”  NichKhun menaiki motor matic Sunye sambil tersenyum misterius.

“ah.. baiklah.” Pasrah YoonA. “bagaimana Oppa tau? Apa DongHae sunbae mengatakannya?” tanya YoonA dalam hati.

“hyung kenapa naik motor nuna?” heran DongHae, dia belum terbiasa menaiki motor besar NichKhun apalagi memboncengkan seorang gadis.

“cepatlah jangan banyak komentar.!” NichKhun mulai geram pada duo ekselerasi yang menurutnya gagal itu.”Suzy-ah, naiklah.!” Perintah NichKhun pada Suzy yang masih diam.

YoonA dan DongHae hanya bisa memasang mimik kebingungan diatas motor besar NichKhun, sedangkan NichKhun yang berboncengan dengan Suzy sudah melaju dengan kencangnya menerobos kemacetan jalan Seoul malam itu. “YoonA-ssi, apa kau melihat NichKhun Hyung?” tanya DongHae memecah keheningan sambil menengok kesamping kanan kiri dan melihat arah belakang dari spion motor.

“ah aku juga tak melihatnya sunbae, sebaiknya kita duluan saja kasian KyuHyun Oppa menunggu sendirian.” Jelas YoonA, akhirnya DongHae mengangguk setuju.

Pemandangan kota Seoul yang begitu indah ditambah dengan suasana yang begitu sejuk mendukung situasi nyaman dan bersahabat malam itu, apalagi jika sedang mengalami nuansa-nuansa jatuh cinta atau sedang berkencan dengan sang pujaan hati pasti akan lebih terasa suasana yang sejuk itu. Walaupun YoonA dan DongHae juga menikmati pemandangan yang mereka lewati, tetap saja mereka merasa risih karena tak begitu akrab satu sama lain.

Diam-diam DongHae memperhatikan YoonA yang memejamkan mata menikmati sejuknya angin malam, dia tersenyum melihat senyuman malaikat milik YoonA. Entah sadar atau tidak dia sangat menikmati kebersamaan itu, DongHae juga menyukai senyum gadis itu hingga terus saja membuatnya menarik ujung bibir untuk membentuk senyuman untuk waktu yang lama.

“Lama sekali kalian ini, kalian berkencan ya?” tuduh KyuHyun pada YoonA dan DongHae yang baru saja sampai.

“tentu saja tidak.” Jawab YoonHae kompak, KyuHyun hanya tertawa lebar melihat tingkah mereka.

“ne, kalian pasti berkencan.” Tuduh NichKhun. “kami sudah disini lebih dari 15 menit yang lalu, kalau kalian tidak berkencan pasti lebih cepat sampai disini.” Lanjutnya berbohong, padahal NichKhun dan Suzy hanya lebih dulu beberapa menit.

“Oppa jangan mengada-ada.!” Umpat YoonA kesal.

“hahhhaha…” KyuHyun yang melihat ekspresi YoonA terbahak dengan keras. “sudahlah sekarang ayo masuk, aku lapar.” Lanjutnya menarik lengan DongHae.

“memangnya ini rumah siapa Hyung?” goda DongHae sinis.

“Ya.!!” KyuHyun yang geram menjitak kepala DongHae, yang dijitak hanya meringis pelan.

“Hyung aku besok tidak ada dirumah.” Kata DongHae yang membawa nampan berisi air minum dan makanan ringan keruang tamu.

“kau mau kemana? Ini kan tinggal sedikit lagi Hae-ah.” Keluh NichKhun.

“aku ada acara Hyung, tak mungkin aku tak datang. Ini benar-benar mendesak, kau tau sendiri kan Hyung aku tak mungkin meminta ijin jika tak benar-benar mendesak.” Jelas DongHae meminta pengertian.

“hah baiklah-baiklah akan kuselesaikan sendiri.” Akhir NichKhun pasrah.

“kenapa tidak meminta bantuan Kyu Hyung?” heran DongHae.

“apa kau yakin si Evil ini akan membantuku? Bukannya selesai tapi malah bubar semua pekerjaan kita Hae-ah.” Dengan lancarnya Khunnie bercerita, sedang yang diomongkan sudah menatapnya tajam.

“Ya Khunnie-ya kau ini lebih muda dariku jadi  jangan pernah kurang ajar padaku.” Sungut Kyunnie.

“baiklah Ahjussi aku akan menurutimu.!” Sahut Khunnie.

“YA kembaran macam apa sih kau ini.!”

“Hyung harusnya kau bercermin pada dirimu sendiri, aku seperti ini pasti karena menuruti dan mengikuti tingkahmu bukan? Kita ini kembar pasti sifat asli kita hanya 11 : 12.”

“ck, harusnya aku tidak ikut denganmu kesini.”

“Oh iya, aku masih punya Dongsaeng yang sangat cantik ini. kau mau membantu Oppa kan Yoongiee?” tanya NichKhun pada YoonA dan mengacuhkan kembarannya.

“ish tidak mau.” Tolak YoonA sambil mencibir. “Suzy-ah lihat kan sifat asli yang kau katakan Prince itu?” adu YoonA pada Suzy disampingnya. Suzy yang sedari tadi hanya diam akhirnya menyunggingkan sebuah senyum.

“jangan YoonA, aku tak tega..” -♥-

“ah Hyung, akan kuselesaikan bagian akhirnya nanti dan besok akan kuserahkan padamu.” Sahut DongHae. “aku besok mungkin hanya sebentar jadi bisa memberikannya padamu Hyung.”

“benarkah? Apa tak masalah?”

“anio, lebih baik kita kerjakan bagian pentingnya sekarang.” DongHae mengambil dokumen yang baru diprint dari tangan KyuHyun dan segera membenarkan datanya.

“ah DongHae sunbae memang baik hati..” batin YoonA, tak terasa dia tersenyum senang mengetahui sifat baik DongHae.

♥ 윤해 

“DongHae-ah apa yang kau lakukan disini?” tanya KyuHyun pada DongHae yang ada sekitar 2 meter didepannya. DongHae yang melihat KyuHyun tersenyum manis dan mendekatinya, sangat tak disangka dia akan bertemu KyuHyun di bandara Incheon. “menjeput keluargaku Hyung, kau sendiri sedang apa disini?” tanyanya balik.

“keluarga?” heran KyuHyun, jika DongHae menjemput keluarganya kenapa tidak ada Sunye dan keluarga yang lain? Apalagi sangat aneh jika DongHae menjemput keluarganya dengan mengatakan itu kepentingan mendesak. “ah? Aku menjemput temanku.” Jawab KyuHyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“ne Hyung. Temanmu? Tumben kau tak bersama NichKhun Hyung?”

“O’. Hmm NichKhun sedang pergi bersama YoonA .”

“O’. Kalau begitu aku duluan Hyung, sepertinya aku sudah ditunggu.”pamit DongHae, KyuHyun hanya menganguk sambil bernafas lega. Lega?

“Siapa DongHae-ya?” tanya wanita paruh baya yang membawa beberapa kantong kertas dan plastik, biasanya lebih tertarik dengan mengatakan oleh-oleh.

“ah dia teman sekelasku Eomma, hmm Kyu Hyung itu juga teman yang paling dekat denganku.” Jawabnya tersenyum sambil meraih beberapa kantong yang dibawa wanita paruh baya itu.

“hmm sepertinya anak Eomma ini sangat betah dengan sekolahnya. Apa seperti itu sayang?” wanita paruh baya itu mengusap kepala anaknya dengan sayang.

“begitulah, apa Eomma juga betah disana?” tanyanya balik.

“hmm biasa saja karena kau tak mau ikut dengan Eomma.!” Nyonya Lee  dengan gemas mencubit hidung anak semata wayangnya itu.

“ah Eomma.” Gerutunya pelan, tapi dia tetap tersenyum manis untuk Eommanya.

“bagaimana kabar Sunye dan bibi Shin , apa kau juga betah tinggal disana?”

“mereka baik-baik saja Eomma, dan aku sangat betah tinggal bersama mereka. Mereka sangat baik, tapi sayang kadang mereka tetap memperlakukanku lebih.” Jelasnya.

“umh, memangnya Sunye dan bibi Shin melayanimu?” tanyanya heran.

“aniyo Eomma, Sunye nuna sudah seperti nuna kandungku. Dia sangat baik dan selalu membimbingku, dan bibi Shin juga sangat baik padaku, kadang aku juga selalu diajak pulang kerumah sekedar mengambil barang atau hanya main. Rumah sangat sepi Eomma, walaupun aku ingin mandiri tapi jika dirumah aku tidak mungkin sanggup karena terlalu sepi.” Tuturnya dengan wajah polos.

“tenanglah sayang, Eomma sekarang akan menetap disini bersamamu.” Jawab Nyonya Lee dengan senyum manis, dirangkulnya anak yang sangat disayanginya itu.

“benarkah? Eomma tidak akan ke Jepang bersama Appa?” tanyanya lagi.

“tentu saja Eomma akan pergi ke Jepang juga, tapi Eomma ke Jepang mungkin sebulan atau tiga bulan sekali sayang. Dan mungkin Eomma juga akan mengajakmu, aneh jika kau belum pernah kerumahmu sendiri yang di Jepang sayang.”

“hmm baiklah, begitu lebih baik.” Jawabnya sambil tersenyum.

YoonA kebingungan mencari NichKhun, tangannya terus berkutat dengan HP touchscreen yang sedang dipakai untuk menghubungi NichKhun. Wajahnya semakin panik ketika nomor NichKhun tak bisa dihubungi, pikirannya kacau tak bisa jernih untuk berpikir positif. “Yeoboseyo NichKhun Oppa kau ada dimana?” tanyanya saat telphonenya dijawab.

“NichKhun? Aku bukan NichKhun. Ini siapa?” tanya suara dari seberang.

“heh? Apa ini bukan nomor HP NichKhun Oppa?” tanya YoonA lagi.

“Anio, aku Lee DongHae.”

“MWO?? Lee DongHae??”

“Ne, kau siapa?”

“ada apa sayang?” tanya Nyonya Lee yang berjalan mendekati DongHae, DongHae tak menjawab pertanyaan Eomma-nya, dia hanya isyarat belum tau.

“sayang?? Aish jangan memikirkannya dulu Im YoonA, sekarang kau harus memikirkan Oppa dulu,babo.!” Batinya merutuki diri sendiri. “Ah aku Im YoonA sunbae, apakah kau tau dimana NichKhun Oppa?” tanyanya hati-hati, walaupun tak enak hati tapi YoonA harus segera menemukan NichKhun.

“heh? Aku sedang tidak bersama NichKhun Hyung YoonA-ssi, ada apa?” tanyanya balik, YoonA menciut seketika.

“dimana NichKhun Oppa,” YoonA menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan DongHae. “ah anio sunbae, kalau begitu maafkan aku telah salah sambung dan terimakasih waktunya.” Kata YoonA cepat, belum DongHae mengeluarkan sebuah kata lagi tapi YoonA sudah menutup telphonenya.

DongHae mengerutkan dahinya heran “hh? Aneh. Kenapa gadis itu?” herannya. DongHae tak terlalu ambil pusing dengan YoonA, walaupun ada yang mengganjal dan perasaan tak enak tapi tetap ditepisnya.

“siapa Hae-ah?”

“eh? Ngg dia…”

TBC

Kenapa mereka? *duar #timpukin author

YoonHae-ders maafkan author yang terlalu lama melanjutkan ceritanya, (-__-“).

Udah pada lupa ya? (>o<)

Maaf ya kalau agak aneh, ngawur, nggak sesuai harapan kalianO_o, mudah-mudahan chapter selanjutnya banyak YoonHae momentnya ♥ ^^

RCL, dan kasih saran ya🙂

See you next part ..!! ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * sweetyoonhae says:

    nggak lupa kok thorr sm ceritanya soalnya apapun ttg YoonHae takkan pernah terlupakan selama apapun itu #cie elah >_<

    terus lanjutin ff yoonhae-nya ya thorr sampe tamat,,,hehehe
    Authorr keep writing

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Tenang msih inget kok,,,,,,
    bagus,,,,,
    lnjut,,jgn lma2 ya!!!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * Indahnyaaja says:

    Tenang inget kok,,,,,,
    bagus,,,,,
    lnjut,,jgn lma2 ya!!!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * princelee86 says:

    Tinggalin jejak dulu ahh. .
    Itu si Khunnie sukanya ngilang ya, hahaha. .
    Lanjutannya buruan ya author, hehe

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * mimi says:

    Ah ayo dilanjut unn, cepet ya:-D

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * rindafishy says:

    lanjut lanjut thor ..
    jadi penasaran nie yoona kenapa ?
    part slnjutnya jangan lama2 ya , ditunggu ..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * ichadeerfishy says:

    waa lanjuut doong^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * inasaragi says:

    yoonhae nya bikin geregetan deh wkwk
    Authornya emang keren bisa bikin ff ini😀
    Aku makin suka aja ama yoonhae setelah baca ff ini
    Lanjut yg cepet ya author🙂
    Tetep semangat! Fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * aulia says:

    wah jadi penasaran nih
    bagus-bagus lanjutin chingu jangan lama2 ya😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * Lyka_BYVFEGS says:

    ditunggu lanjutannya chingu….
    i’ll always wait it ’till the end *sok inggris

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * I'mBieberSwift13 says:

    Part 4 nya jangan kelamaan ya ngepostnya😀
    Bagus ceritanya!🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * tiya says:

    lanjut ya…..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * mochichi says:

    suka ama kembar KyuKhun
    nice ff.
    Yoong pasti mikkir yg iya-iya tuh, dikiranya Hae udah pny pacar
    hahaha

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * devisonelf YoonHae Pyrotecnis says:

    seru ceritanya..
    di bikin lbih romantis lagi ya thor ..

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * iqda says:

    selalu keren thor,,,,^
    ditunggu lkeanjutannya^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * apriany says:

    donghae abal! ama yoona aja grogi haha
    tapi ini kembaran dua makin gajelas dah ckck lanjut lanjut thor

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * ddang says:

    jangan lama-lama ya author, seru!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * narsha_vanya says:

    eonni, disini YHnya gregetann bnget..
    jadi pengen cepet2 YH sadar bahwa mereka saling suka..
    ditunggu lanjutannya yahh eonni🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  19. eonnie…. Lanjutannya dong T_T
    Aku bener-bener penasaran gimana akhirnya mereka..
    Jangan patah semangat, berkarya teruuuuus:)

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  20. * juhriazainuddin says:

    lanjutannya kok lama?
    smakin penasaran nih

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  21. * juhriazainuddin says:

    udah penasaran dgn ceritanya,…..
    tapi nggak dilanjut ya!

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  22. * Ariesta says:

    Chingu…..seruuuu bgt crtx! Lanjut xw,,,Fighting! Tp kq gk lnjt xw crta nx???? Lanjutin donk author,… bkin pnsran lht YH nx….

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  23. * nikka says:

    aneh tp seru juga hehehe menarik kok ditunggu kelanjutannya dah penasaran ni jgn lama2 ya tanggung klo gak dilanjutin thx

    | Reply Posted 4 years ago
  24. * LoveLy_pyRos says:

    wah,yoona kNp…? akhr’y donghae tau bhwa yoona ntu adk dr kyukhun..!? smikn mNrik ja pZt tu kRzaan nichkhun jd yoona pkir ntu no dia tp t’nyta no donghae

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: