YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Love (Part 2)

Author : Haeyoon

Main cast  : Im Yoon Ah, Lee Donghae

Support cast  : Jessica  Jung, Kim Kibum, etc.

Genre  : chapter,romance,etc

Rating  : ga tau….

Title : Love Part 2

Note :

Maaf ya kalau part 1 nya kurang greget dan kurang panjang, maklumlah baru permulaan hehehe…….

Tapi di part ini saya membuat yang mungkin lebih baik…….mungkin.

Ya udah daripada author ngomong terus lebih baik langsung baca aja ya….. dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya, supaya saya nanti bisa buat yang lebih baik.

-.-

Love

Part 2

 

Yoona POV

Ya tuhan, apa yang harus kulakukan pergi untuk bersama hae oppa atau ke Amerika.

Ting…tong..teng…

Diberitahukan kepada seluruh penumpang pesawat dengan nomor penerbangan *** dengan tujuan Amerika agar segera masuk ke dalam karena pesawat akan lepas landas.

“Aigoo….Bagaimana ini?” batinku.

Yoona POV end

Seohyun POV

Hening….

Itulah yang kurasakan saat di ruangan ini…

Ruangan dimana kulihat kakakku satu-satunya terbaring tak sadarkan diri dengan alat-alat kedokteran menempel pada tubuhnya.

“Oppa…. Bangunlah!” kupegang tangannya yang mulai mendingin karena sudah berjam-jam ada di tempat ber-AC.

Tok…tok

“Masuklah !!!” lalu kulihat dari balik pintu muncul  seorang wanita yang berperawakan wajah cantik.

“Annyeong” ujarnya sambil membungkukkan sedikit badannya padaku.

“ne…. Annyeong” sambil membungkukan badanku.

“Bagaimana Donghae bisa jadi seperti ini ?” Tanyanya.

“Kudengar oppa menabrak sebuah pohon setelah menghindari seorang wanita buta yang sedang menyebrang.”

“Oooh…”

“Jessica apa benar kau pacarnya Donghae oppa?” kuberanikan diriku untuk bertanya padanya.

“Tidak…. Aku hanya membantunya saja untuk menjauhinya dari wanita aneh itu?”

“Wanita aneh? Maksudmu Yoona?” Tanyaku bingung dengan kata ‘wanita aneh’ yang baru saja ia ucapkan.

“Ya mungkin itu….. Oh iya aku pergi dulu ya, soalnya aku sekarang lagi sibuk.” Ujarnya lalu menghilang dari pandanganku.

“Oh baiklah….”

Yoona POV

“Eomma… seperti aku akan menunda beasiswaku ke luar negri.” Ucapku pada orang yang sedang kutelfon yang tak lain adalah eommaku.

“Kenapa?”

“Karena ada suatu hal penting yang harus kuselesaikan dulu disini.”

“Ya sudah terserah kau saja lah”

“Ya baiklah, Dah….” Lalu kututup telfonku lalu kucari taksi agar aku dapat segera pergi ke rumah sakit tempat Donghae berada.

Kibum POV

Hai Korea aku kembali……..

Hah senangnya…..

Tinuninut….tinuninut…..

Huh, menggangu saja. Lalu kuangkat handpone yang sedang bordering tersebut.

“Halo apa kau sudah ada di Korea?”Tanya orang yang menelponku itu.

“Ya… Memang kenapa kau akan menjemputku lalu kau akan menyuruh mengurus hotel itu, kan?”

“Kau ada dimana?”

“Tidak ada urusannya denganmu.” Lalu kututup sambungan telfonku dengan appaku. Lalu kucari taksi agar aku dapat jalan-jalan dengan bebas.

“Nah….itu taksinya.”lalu aku pun menghampiri taksi tersebut, tapi…..

“Hei… aku duluan yang akan naik taksi ini!” ujarku pada seorang yeoja  yang juga akan menaiki taksi yang kutemukan tadi.

“Tolong mengalahlah pada wanita tuan!” ujarnya lalu ia masuk ke dalam taksi dan pada saat ia akan menutup pintu taksi aku menahannya, lalu wanita itu menolehkan wajahnya.

“Hei aku duluan yang akan naik taksi ini” aku pun menarik tangannya untuk keluar dari dalam taksi. Tapi……. Dia malah menendang senjataku (?) dengan sepatu hak yang dikenakannya hingga aku pun terjatuh. Lalu ia menutup pintu taksi dan berlalu pergi.

“Astaga…. Hei kau wanita tengil” bentakku sambil memegang senjataku yang masih sakit.

Yoona POV

“Huh apa-apaan sih pria itu?”

“Nona kita akan pergi kemana?” Tanya si supir taksi.

“Tolong antarkan aku ke rumah sakit *** .“

“baiklah” jawab supir taksi.

Sesampainya di rumah sakit

“Terima kasih ya…” ujarku pada supir taksi setelah aku keluar dari taksi dan telah membayar ongkos taksi.

Setelah itu, aku pun mencari dimana ruangan Hae oppa setelah aku mengetahuinya dari sms yang di kirimkan oleh Seohyun.

“Apa ini ruangannya ya?” batinku lalu kuketuk saja pintu ruangan itu.

Tok…tok…tok

Pintu itu pun terbuka.

“Yoona.” Lalu Seohyun memelukku erat dengan airmata di wajahnya.

“Hyun…..Tenanglah!”

“Iya….Masuklah!” Ia pun mempersilahkanku untuk masuk dan……

Hatiku sangat miris melihat keadaan Hae oppa sekarang. Tak sadarkan diri dengan alat-alat kedokteran ditubuhnya, ya itulah kondisinya sekarang.

“Bagaimana ini dapat terjadi?” tanyaku sambil menghampiri hae oppa.

“Dia menabrak pohon setelah ia menghindari seorang wanita buta yang sedang menyebrang.” Tak terasa air mataku turun dengan sendirinya.

Lalu, aku menemani Hae oppa dengan duduk di sampingnya dan mengenggam tangannya hingga berjam-jam. Namun, tiba-tiba…..

Tinuninut…tinuninut

“Halo.”

“Yoona kemana kau? Cepat pulang!”

“Iya eomma.” Lalu kututup sambungan telfonku.

“Seohyun aku pulang dulu ya…..” Izinku pada Seohyun.

“Tapi sekarang sudah tak ada taksi lagi kan? Apa tidak bisakah kau temani aku disini?”

“Maaf aku harus pulang dulu tapi tenang aku akan kesini lagi besok dan aku bisa naik bis kok, Dah…..” lalu aku pun keluar dari ruangan itu dan pergi menuju halte bis dengan membawa tas yang dari tadi aku bawa dari bandara. Dan saat aku melewati seuah café aku diam terpaku karena aku melihat pemandangan yang sangat mengejutkan, yaitu pacar hae oppa, Jessica yang sedang berciuman dengan pria lain. Setelah itu aku pun menjahtuhkan tas yang sedari tadi ku bawa.

 

TO BE CONTINUE

Maaf ya kalau masih jelek…..hehehe……

Author emang ga bakat nulis ff…..


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Indahnyaaja says:

    Bagus,,, kok…
    Tp krang pnjang,,,aq lgi seru2 eh RLC
    lnjut,,,jgn lma2 ya:)

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Bagus,,, kok…
    Tp krang pnjang,,,next part lbh pnjang ya…..
    lnjut,,,jgn lma2 ya:)

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
    • * Indahnyaaja says:

      Wah jd 2x gniiii,,,mian ya:)

      | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * sweetyoonhae says:

    ceritanya bagus kok thorr sayang kurang panjang,,,,
    ditunggu cerita selnjutnya yg lbh panjang dan lbh ngena lg ya,,,,

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * princelee86 says:

    Yah yah yah, kok udah to be continue aja nih author, hehe
    Lanjutannya segera yaaa. . ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * mimi says:

    Pendek bgt thor._.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * ELFishkhun0623 says:

    Bagus kok, tp kurang panjang and alurnya terlalu cpet o.o
    keep writing ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * inasaragi says:

    kurang panjang ceritanya tp bgs kok😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * trya001 says:

    crita’y kurang panjang thor😦
    tp gpp . fighting^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * pingkan says:

    Author ff nya bagus. Tapi masih kurang panjang. Klo next part , klo bisa panjangin ya alur’a .
    Fighting ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * I'mBieberSwift13 says:

    Bagus kok😀
    Lanjutin part 3 nya ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * ichadeerfishy says:

    bagus, lanjuut doong^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * aulia says:

    bagus critanya tpi sayang kurang panjang chingu
    semangat ya lanjutin ff nya:D

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * tiya says:

    lanjut ya…
    kalo bisa part 3 lebih panjang…
    gomawo🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * yoonanisa says:

    bagus ^^d
    tapi kurang panjang u.u
    part 3 hrs lbh panjang ya ^^
    Fighting!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  15. * iqda says:

    seru2…….
    seangat ya thor untuk kelanjutannya…..^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  16. * mochichi says:

    ceritanya ok, tp kurang panjang
    ntar konfliknya ada kibum juga yah?
    dtgg lnjutannya

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  17. * narsha_vanya says:

    baru mampir lagi udh bnyak yg baru huahh =)
    FFnya jeongmal daebak eonni, diyunggu lanjutannya yahh!!
    jangan lupa lebih panjangin yahh eonni..🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * SONE says:

    pasti author bikin ff ini dengan kilat, maksudnya dengan waktu yang singkat *sok tau banget*
    setuju sama coment diatas, kurang panjang *kurang panjang apanya hayo… (yadongnya kumat)* ffnya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago


Leave a Reply

