YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Oh That’s You,Sorry I’m Forget (Sequel of When I Failing In Love With The Devil)

Author:haneunwoo1

Genre:one shoot,romance

Cast: yoona x donghae

Other: find by your self

Rating: PG-15

Title: Oh That’s You,Sorry I’m Forget (Sequel of  When I Failing In Love With The Devil)

Note: Yoong punya Hae,Hae punya Yoong,kalo ada yang nanya sungmin punya siapa sungmin punya saya #plak..ff ini mungkin akan tambah gaje seiring errornya otak saya

#plak baca yaa^^ jangan lupa komen hehehehe..

 

-DONT COPAS OR BASH-

 Oh That’s You,Sorry I’m Forget

(Sequel of  When I Failing In Love With The Devil)

 

” IM YOON AH!!!!”suara teriakan itu terdengar ke seluruh gedung sekolah SMA SM,asalnya dari jessica seosangnim yang tengah berada di kelas XII A kelas dimana orang-orang pintar berada disana

 

”INI SUDAH YANG KESEKIAN,ah tidak ini sudah yang ke 197 kalinya aku harus berteriak padamu!kau kira aku ini robot yang tidak ada rasa kesalnya sama sekali?hah!”marahnya lagi tapi yang dimarahi hanya diam dan mengankat kaki kanannya keatas kaki kirinya

 

”kau menantangku?hah..aku tahu kau itu paling pintar disekolah ini!tapi tolonglah ikuti peraturan sekolah!sudah ku bilang jangan memakai topi dikelas,tidak boleh menggulung lengan baju,tidak boleh memakan permen saat pelajaran,dan yang paling penting!siswa wanita harus memakai rok!bukannya celana yang sekarang sedang kau pakai”omelnya lagi diruang kelas itu hanya ada dia dan orang yang jadi ladang diceramahinya,siapa lagi kalau bukan im yoona

 

”aish,tidak mau seosangnim!Kau tahukan disetiap kelas ini ada AC nya?nanti aku bisa kedinginan kalu memakai rok yang kekurangan bahan itu..ihh menyusahkan bukan?sudahlah seosangnim,kau tidak capek memarahiku terus?lebih kau tidak usah hiraukan aku..ok aku pergi dulu”ucap yoona yang langsung menyelonong pergi tak lupa ia menepuk bahu gurunya itu

 

 

”AGGGHHH  IM  YOON  AH!!”teriakan itu kembali terdengar,yoona hanya tersenyum evil mendengarnya ia melangkah ke tempat kesukaannya ”atap sekolah” dimana setiap istirahat ia menghabiskan waktunya dengan tidur

 

”ah..enak sekali!!saatnya untuk tidur!”ucapnya sambil merebahkan tubuhnya

 

———————-

 

”ya!ya!aish iblis bangunlah..kau mau kena omelan dari Kyuhyun seosangnim?”sebuah suara terdengar di tengah-tengah mimpinya,yoona segera terbangun mendengar ocehannya,ya siapa lagi kalau buka seo jo hyun sahabatnya

 

”aku masih ngantuk seo..bilang pada oppa aku izin sakit!”ucap yoona yang kembali ingin tidur,tapi dihentikan oleh seohyun yang mengoyangkan badannya lagi

 

 

”aku tahu dia kakakmu!tapi lebih gawat kalau kau tidak mengikuti pelajarannya!jadi ayoo bangun!atau aku akan menyeretmu kedepan lee donghae!”acam seohyun

 

”ya!kenapa sih sejak dari museum itu kau selalu mengungkitku dengan malaikat menyebalkan itu!aish dia itu penguntit paling menyebalkan!”tegas yoona yang kembali terbangun dari rebahannya

 

”karna kau renkarnasi si putri malaikat!ayo cepat!”

 

”ya!kau bilang aku iblis sekarang putri malaikat yang mana yang benar?”seohyun tidak menjawab ia  berjalan meninggalkan yoona

 

”aish tunggu aku seo!”yoona mengejar seohyun yang pergi meninggalkannya

 

 

——————————

 

”nah pelajaran hari ini cukup sampai disini..dan kau yoona,ikut aku ke kantor!”seru kyuhyun seosangnim yang notabenya itu kakak kandung yoona yang memilih menjadi guru daripada meneruskan persusahaan milik appa mereka bertiga,upss aku lupa yoona memiliki 2 kakak im Kyuhyun kakak nomor 2,dan im Gikwang kakaknya nomor 1

 

 

”sudah aman..cepat jangan jaga image mu saat bersamaku im kyuhyun!”ucap yoona memandang kakaknya,baik-baik aku lupa lagi menjelaskan..yoona dan kyuhyun tidak ada yang tahu pasti mereka adalah kakak beradik dan anak dari pemilik perusahaan terbesar di asia yaitu HYUNDAI corp.tentunya anak dari presdir Im Siwon..

 

”sudah ku bilang,bersikap yang lebih baik jika disekolah yoong?aku tahu..aku tahu aku terlalu mengaturmu kan?tapi setidaknya satu hari saja..eoh!”kyuhyun berbalik memandang adik bungsunya itu

 

”sudah ku bilang nanti saat kunjungan appa kesekolah!dihari itu aku akan memakai rok,tidak memakai topi,dan hah..bersikap feminim,tapi ingat hanya satu hari saja!”yoona mendelik tajam kearah kyuhyun,ia memang tidak pernah akur dengan kakaknya yang satu ini

 

”baik ku pegang janjimu!atau aku akan mengadukanmu pada appa!”kyuhyun meninggalkan yoona pergi

 

”dasar tukang mengadu!aku membencimu im kyuhyun”bentak yoona saat kyuhyun sudah jauh dari tempatnya

 

kenapa yoona sangat membenci kyuhyun?cerita itu dimulai saat kyuhyun merusak sebuah pena yang terbuat dari bulu burung gagak,yoona mendapatkannya dari orang yang menurutnya sangat spesial,sayangnya ia telah lupa siapa orang itu,ia hanya ingat jika melihat pena itu ia mengingat sebuah kalimat yang mungkin ia pernah ucapkan yaitu

 

”saranghae   hwae..”

 

setelah itu ia tidak ingat apapun lagi

 

—————–

 

ding…ding..

 

Pelajaran tlah usai,yoona melangkah pergi kelokernya didekat koridor kelasnya disampingnya seohyun juga ikut membuka lokernya sendiri

 

brukkkk

 

tumpukan surat yang jumlahnya sangat banyak keluar dari loker yoona

 

 

”aish,dia mengirimkannya lagi!”kesal yoona

 

”siapa?lee donghae?”tanya seohyun

 

”molla..hah..apa tangannya itu tidak pegal setiap hari mengirimkan surat sebanyak ini padaku?dan parahnya semua isinya sama!”kesal yoona ia memasukan surat surat itu kedalam tong sampah

 

”hey..jangan dibuang..sayang memang apa isinya sih?”seohyun mengambil salah satu surat itu dan membacanya

 

”yoong..cobalah untuk mengingatku aku mengikutimu agar dapat bersamamu kembali” ucap seohyun membaca surat itu

 

”lee donghae kenapa kau yakin sih di pengirim surat ini?”tanya seohyun bingung

 

”molla seo,perasaanku mengatakan dia,tapi akhir-akhir ini setelah kunjungan museum itu dan setelah cerita di lukisan itu,ketika aku melihatnya rasanya dadaku berdetak lebih kencang,dan aku merasa bahagia…aneh bukan?makanya dia itu menyebalkan sudah sering menguntitku sekarang membuat sakit yang aneh didalam diriku huh!”kesal yoona lagi

 

”cih..anak ini,itu bukan penyakit tapi kau jatuh cinta padanya..”

 

”jatuh cinta tidak ada dalam kamusku seo,hah..apalagi kalau dia orangnya malaikat menyebalkan itu,cih mengelikan”

 

”terserah kau saja..iblis”seohyun tertawa kecil sambil melangkah pergi meninggalkan yoona

 

”ya!berhenti memangilku iblis,kodok berlendir!”yoona segera mengejar seohyun,tak lupa ia tutup kembali lokernya

 

setelah yoona dan seohyun melangkah jauh,seseorang keluar dari balik tembok ia mendesis..

 

”yoong kau harus ingat padaku aku hwae..si pangeran iblismu..”

 

——————————–

jam berdentang menunjukan jam 8 malam,yoona sedang berada dirumah seohyun,kau tahu didalam keluarga im pulang jam 8 malam tampa memberi kabar sama saja menyerahkan dirimu untuk omelan panjang lebar tuan Im Siwon.

 

”seo,aku pulang dulu eoh!”seru yoona membereskan buku-bukunya

 

”hmm..tapi apa kau tidak takut kena marah kyuhyun seosangnim??”ujar seohyun khawatir

 

”cih..aku tidak peduli omelannya..kau tak perlu khawatir seo”

 

”tetap saja kau dimarahi diakan kakakmu yoong! bagaimana kalau ia mengadu kalau kau pulang semalam ini?”tanya seohyun

 

”kakak?cih tak sudi aku menganggapnya kakakku,sudah kubilang seo kakakku hanya Im Gikwang tidak ada yang lain”tegas yoona menatap seohyun tajam

 

”aish,anak ini sangat keras kepala..baik-baik maafkan aku berkata begitu,dan maaf aku tidak bisa mengantarmu karna..kau tahu sendiri kan..”ucap seohyun yang wajahnya mulai memerah..

 

”ah..aku tahu!yonghwa!kau akan berkencan dengan yonghwa kaann”goda yoona

 

”ahhh sudah sudah!sekarang cepat pulanglah iblis jangan sampai aku dengar kau pulang lebih malam!”acam seohyun

 

”arra kodok berlendir!annyeong”yoona lekas pergi,dan ia berharap appanya belum pulang,dan tidak ada omelan untuknya,antuk kyuhyun..ahh apa pedulinya.

——————————–

”Im Yoon ah anak SMA SM yang paling pintar..ah tidak apa harus kusebut nona muda pembangkang sekarang?darimana saja kau!gi kwang hyung menghubungimu tapi ponselmu tidak aktif..sebenarnya kekacauwan apa lagi yang kau buat nona pembangkang?” sebuah suara berhasil membuat yoona naik darah,ia mengepalkan tangannya sendiri menahan rasa amarahnya

 

”bukan urusanmu tuan pengadu yang manja!”ucap yoona,ia  sengaja menabrak kyuhyun di bagian bahunya dan meninggalkan kyuhyun yang masih terpaku

 

”aish..kau harus tahu yoona aku begini karna aku tidak bisa dekat denganmu!kalau saja kau tahu kebenaran di keluarga kita kau pasti akan bertambah jauh dariku..”desis kyuhyun yang hampir tidak terdengar

 

——————————-

 

”ya! Kau bisa tidak,,tidak mengikutiku!Jangan mengelak aku tahu kau ada dibelakang tembok itu!ya!lee donghae” bentak yoona,karena sejak tadi ia serasa diikuti seseorang

 

”yooonggg..”seru seohyun yang berjalan dari depan yoona menuju dirinya

 

”kenapa huh?wajahmu murung..?”tanya seohyun yang sudah merangkul yoona

 

”kau tidak merasa di belakang diding itu ada orang?”

 

”ahh hanya perasaanmu saja yoong!kajja kita kekantin hari ini aku teraktir!”

 

”dasar kalau sendang bahagia pasti begini..jangan lupa ceritakan acara kencanmu ya seo!”

 

”hehe siap iblis!”merekapun meninggalkan tempat itu menuju kantin,sedangkan yang berada dibalik dinding hanya kebingungan

 

”lee donghae?siapa itu apa yoona punya teman baru?bukankah temannya hanya seo jo hyun?aish ini harus kulacak,tidak ada yang boleh mendekati yoona selain aku CHO kyuhyun”guman kyuhyun yang bersender dibalik dinding

 

kyuhyun memang bukanlah anak kandung tuan Im dia hanya anak yang di asuh dari panti asuhan,hanya tuan Im,gikwang dan nyonya im  yang mengetahuinya sedangkan yoona?ia tidak mengetahuinya walau hanya secuil,dan faktanya sekarang didalam tubuh kyuhyun tumbuh cinta yang tak mungkin ia ungkapkan karna yoona mengangapnya hanya seorang ”kakak” dan mungkin juga ”musuh”

——————————–

sementara itu saat pelajaran sedang berlangsung.

 

donghae mengendap-endap di tengah pelajaran ia memasukan banyak surat kedalam loker seseorang dan..

 

Brukk

 

seseorang menutup loker itu dan berkata..

 

”lee donghae,kelas XII A,namja populer diantara para yeoja..dan suka menguntit adikku im yoon ah..benar begitu lee donghae,namja yang memberi adikkku pulpen bulu gagak yang menjijikan itu”ucap orang itu menatap donghae sinis

 

”ya..kau benar seosangnim,kau tahu aku aku juga tahu tentangmu,juga tentang perasaanmu pada yoongieku”ucap donghae dengan nada menantang

 

”yoongieku?cih berani sekali kau memangilnya begitu..ingat selamanya aku tidak akan membiarkan kau bersanding dengan yoong!”tegas kyuhyun walau dalam hatinya sedikit terkejut dengan kata-kata donghae

 

”yoona pasti akan ingat padaku..walau kau halangi aku,toh yoona tetap akan bersamaku!”ucap donghae matanya sekaakan menyiratkan kebencian

 

”tunggu dan liat siapa yang menang!”tantang kyuhyun yang meniggalkan donghae

——————————–

 

”aku..membenci kakak ku..hahaha..kakak yang menyebalkan dalam hidupku belum lagi penguntitku yang juga menyebalkan..haha hidup yang menyusahkan..aku hanya ingin hwaeku..hwae dimana kau..dimana..”racau yoona (*seperti ayu ting-ting yang sedang mencari alamat #plak!#abaikan) yang tengah didalam pengaruh minuman-minuman keras,seohyun mencoba memapahnya

 

”aish..yoong!kusudah bilang kita harus nya ke kedai goguma tadi bukan ke kedai arak!kau ini kenapa sih?tidak biasanya ingin minum arak…kau punya masalah?katakan saja seharusnya padaku iblis hah..”keluh seohyun

 

tadi saat pulang sekolah tiba-tiba yoona mengajak seohyun untuk pergi berwisata makanan..tapi bukan wisata makanan lagi saat yoona bilang ia ingin mencoba arak,padahal seohyun sudah melarangnya bisa gawat kalau ketahuan tuan Im

”lepaskan seo aku bisa jalan sendiri!aku belum mabuk!”yoona berusaha melepaskan papahan seohyun dan

 

brukkk

 

alhasil yoona jatuh karna tidak bisa menyeimbangkan dirinya,seohyun berdecak sebal ia mulai mengangkat yoona dan memapahnya lagi

 

”jangan keras kepala iblis!biar kupapah kau sampai rumah dan jangan perotes!”tegas seohyun.

——————————-

 

”maa..aaf seosangnim,gikwang oppa,tuan Im aku..,aku sudah melarangnya tadi tapi ia bersikeras mau ke kedai itu jadi sekali lagi aku minta maaf” ujar seohyun yang merasa ia membungkukkan dirinya di depan 3 namja kyuhyun,gikwang,dan siapa lagi kalau bukan tuan Im

 

”hah..tidak apa-apa seo aku sebagai appa yoona,hanya bisa berterima kasih kau mau mengantarkannya pulang”ucap tuan Im yang nadanya terdengar khawatir

”ne tuan Im sama-sama ,aku pamit ini sudah malam”pamit seohyun

 

”ne hati-hati!”

——————————-

 

kyuhyun memapah yoona masuk kedalam kamarnya,tak lupa ia mengecup dahi yoona lembut,itu memang sudah jadi kebiasannya disaat yoona sedang terlelap

 

”yoong..hah..ada apa dengan mu?apa kau ada masalah?seharusnya kau tidak perlu begini,apa ini karna namja sialan itu?dia memang harus ku beri pelajaran!” ucap kyuhyun kesal

 

ia mulai mengtik sesuatu di ponselnya,dan mengirimnya ke..siapa lagi kalau bukan lee donghae

——————————-

 

from:010-xxxxxxx

dorr…kau kalah lee donghae aku yang mendapatkan ciuman pertama yoona!sebaikknya kau jauh-jauh dari yoongku sekarang!kau mau bukti besok ia ”mematuhiku” pergi ke sekolah menggenakan baju yang lebih feminim,yaa di mulai patuh dan ”jatuh cinta padaku”

 

donghae melempar ponselnya geram .’ini tidak boleh terjadi!’gumangnya

 

——————————–

 

pagi ini yoona tampil berdebeda dengan hari-hari sebelumnya menjadi 99% lebih feminim,kalau bukan kunjungan appanya kesekolah ia tidak akkan mungkin mau berdandan seperti ini

 

 

semua orang yang tengah berjalan berhenti melihat keanehan oh mungkin kecantikan yoona yang terukir hari ini,tentu setelah ia berubah menjadi fenminim. yoona yang risih dipandangipun berteriak

 

 

”Ya!kalian semua kenapa menatapku seperti itu!”bentak yoona,semua orang kembali pada urusan mereka sendiri,kecuali..ya siapa lagi lee donghae

 

”mengapa kau masih menatapku!”bentak yoona kearah donghae,donghae tidak memperdulikannya ia menarik tanggan yoona kasar kearah tempat sepi disekolah

 

 

”apa mau m..mhhm..hmm”ucapan yoona teputus oleh donghae yang tengah menciumnya

 

PLAKKK

 

”kau gila!”bentak yoona

 

”yoong cukup sudah penantianku kau harus ingat padaku!aku lee donghae,pangeran iblismu!aku HWAEmu yoong aku mengikutimu!aku membunuh diriku sendiri untuk bertemu denganmu,kau ingat pena bulu burung gagak itu?itu pemberianku yoong iangatlah padaku!!”tegas donghae ia mencengkram kedua pundak yoona

 

 

entah mendengarnya kepala yoona terasa pusing..’apa ini’batinya

 

”LEPASKAN AGHH..”

 

brukk

 

yoona terjatuh pingsan,donghae yang melihatnya langsung mengotong yoona ke klinik

 

————

 

”tuan putri..”

 

”malaikat?”

 

”aku bukan iblis yang jahat”

 

”bisakah kita bertemu kembali?”

 

”TUAN  PUTRI  JANGGAN!!”

 

seruan-seruan itu terdengar di kepala yoona kepalanya tersa berat

 

”ahh..aku dimana”erang yoona ia memegangi kepalanya

 

”kau dirumah sakit yoong”ucap appa yoona yang entah sejak kapan berada disampingnya

 

”appa dimana hwae??”tanya yoona,seperti nya ia sudah ingat siapa dia sebenarnya

 

”hwae,siapa hwae yoong?”tanya appa bingung

 

”hwae appa!hwae!aku harus menemuinya”yoona melepas selang infus di tangannya dan berlari menyusuri rumah sakit

 

 

”im yoona kembali!”teriak appa yang khawatir

 

yoona menghiraukan pangilan-panggilan appanya ia tetap berlari mencoba menemukan lee donghae hwaenya yang selama ini ia rinduka*cie elah* ,tiap langkahnya yoona menmangil nama hwaenya..

 

”hwae..hiks..aku sudah mengingatmu..jangan pergi!apakau berniat belas dendam padaku karna waktu itu aku meninggalkanmu lebih daluhu?karna aku membunuh diriku?itu semua untukmu agar kau selamat hwae percayalah..”tangis yoona terasa lebih dlam sebelu seseorang memeluknya dari belakang,orang itu menyenderkan kepalanya di pundak yoona dan berbisik di telinga yoona

 

”senang rasanya kau telah menginatku yoong,aku tidak akan membiarkan kau lupa padaku lagi…”

 

”hwae..maafkan aku telah meupakanmu”

 

”sstt.. Harusnya aku yang minta maaf karna membiarkanmu rela membunuh dirimu karnaku”

 

”saranghae hwae!”

 

”nado”

 

”sudahhh bermesraannya kalian ini benar-benar membuat envy!”teriak seohyun yang memecah kemesraan YoonHae

 

”aish kau mengganguku!kodok berlendir”

 

”keke…dasar iblis bodoh!”

 

END.

 

”lee donghae kau boleh tersenyum sekarang tapi sebentar lagi aku akan merebut yoongku darimu..”

 

—-

 

haaaaaah….gajeeee buanget yakk???=,= maap ya author cumang bisa ngasih beginian hehe otak lagi ngadet perlu manjain sama sungmin oppa #plak ,aku masukin uyun #eh kyuhyun karna sebenernya aku udah mulai jadi musketeer ==” tapi tete YH number 1 kekeke sekian.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * sweetyoonhae says:

    first???
    wkwkwk akhirnya bs jg.

    ya ampun thorr nih ff so sweet bgt,,,,
    ff-nya blum end kn? law blum end beneran pliss tolong lanjutin
    n’ post-nya yg cepet yaa….
    Fighting!! YoonHae jjang!!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  2. * Indahnyaaja says:

    Seru,,n bagus,,,,,,
    ini msih ad lnjutan.a?????
    Akhr.a YH brsatu hyunppa seobaby aja jgn ganggu YH….

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  3. * princelee86 says:

    Adakah lanjutannya lagi author? Cepat cepat lanjutkan. . hehe

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * mimi says:

    Ah kyu, gak usah ganggu hubungan YH deh. Sini sama gue aja hehe *dilempar sendal sama sparkyu*
    next ff….ditunggu!^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * ELFishkhun0623 says:

    Ini end/TBC? ._.
    Kyu kok jahat -__- kamu sama aku aja bang..😀

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  6. * trya001 says:

    haha , trnyata ada sequel’y ya ??
    sequel’y kerenn .
    minta sequel’y lg donkk thor🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  7. * inasaragi says:

    wah keren bgt deh author😀 pasti ada lanjutannya kan? Oke ditunggu! Hwaiting!

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  8. * ddylah_YH says:

    Wahh, bagus bagus #prokprok
    Author kita sama, skarng juga aku musketeer *gakpenting
    Next ff, author fighting!!
    Yoonhae jjang!! Kyuna jjang!! #eh hehe

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  9. * tiya says:

    keren..
    masih ada lanjutannya ya??

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  10. * vycka says:

    bagus eon walau gaje tpi keren😀 terus berkarya yuah🙂

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  11. * Yoonhae says:

    Keren, nanti bakal ada sequelnya ya?🙂 seneng deh baca ff cinta segitiga antara KyuYoonHae hahaha

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  12. * mochichi says:

    buahahhaa…
    ada sekuel lagi?
    asikkk pasti seru deh
    fighting chingu

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  13. * iqda says:

    wah ayo thor dibikin sequelnya,,,,,,
    semua sudah mendukung,,,,,,keke^
    bnern thor?aku juga skrg mulai suka kyuna,,,tapi tetep yoonhae^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  14. * vhaa9sone says:

    ini masih ada squelnya kn??
    kyu oppa him nae!! smoga brhasil! #lohmalahdukungkyupa??

    yoonhae bersatu lagi,,!
    yoonhae 4ever. .

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * narsha_vanya says:

    wahh eonni, SEQUELnya kerenn..
    masih dilanjutinnya gak eonni?
    *berharap ada*
    =) ditunggu FF YH lagi yah eonni..
    HWAITING!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * ginaddictyoong says:

    Seru bagus
    ini msih ad lnjutan.a
    Akhir.a YooHae brsatu aja jgn ganggu
    YoonHae

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * regina9402 says:

    thoR ini masi ada lanjutanya lgi ngak’???

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. Hi there! I simply want to give an enormous thumbs up for the great data
    you may have here on this post. I can be coming back to
    your weblog for more soon.

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago
  19. * haena says:

    Aishh!!!! Oennie kl gini mah kayaknya perlu sequel lagi dehhh!! ^_^!! Ayolah sequel yaa jeball!!! Sequel lagi dong oennie!! HWAITING!!!!!
    TAPI SUMPAH SERU BANGET!!!

    HWAITING OENNIE!!!!!

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  20. * Anonymous says:

    Excellent confident analytical attention for the purpose of detail
    and can anticipate complications before these people take place.

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: