YoonHae Fanfics Library



[Two-shots] Deer For Fish (part 1)

 Author: Tasya Syaniya

Cast: Donghae x Yoona

Title : Deer For Fish

Note : Annyeong readers ini adalah ff pertama aku jadi maaf ya kalau jelek karna aku adalah penulis ff baru dan ini juga hanya sekedar iseng-iseng aja.jadi maaf ya kalau ff nya ga jelas,aneh atau sebagainya J.Aku memulai ff pertama ku dengan YoonHae couple karna aku adalah seorang YoonHae shipper atau Pyrotecnict.Jangan jadi silent readers ya comment ok?

Deer For Fish

Part 1

Yoona ayolah kau turuti permintaan ku,aku ingin mengajakmu berkencan ke Namsan tower.Tapi oppa bangaimana nanti kalau kita di lihat oleh fans?semua akan tahu tentang hubungna kita.biarkan saja mereka semua mengetahui kebenaraannya,karna memang factanya kau adalah yeojachingu-ku yoona.Tapi oppa jika semua hubungan rahasia kita terbongkar itu akan menyulitkan untuk kita berdua.terserah apa kata orang di luar sana aku tidak peduli karna memang kenyataannya kau adalah milikku.baiklah oppa aku akan menuruti permintaanmu itu.gomawo chagiya J.aku akan menjemputmu besok jam 10,jangan lupa kau berpakain yang cantik yoong aku akan ke Dorm mu.ayo lebih baik sekarang kita pulang karna malam semakin larut dan juga agar besok pada saat kencan kita kau tidak terlambat.baiklah hae oppa kajja!!!

Dorm SNSD

Annyeong onnie aku pulang.

Dari mana saja kau yoong? Kata hyoyeon

Aku baru saja bertemu dengan hae oppa

Kau baru saja bertemu dengan ikan itu? Kata taeyeon

Ya eonni,eonni aku ingin bercerita kepada kalian semua

Ne?

Hae oppa mengajakku berkencan tapi…..

Tapi apa yoona? Bukankah kalian biasa berkencan? Yuri berkata

Tapi hae oppa mengajakku berkencan ke Namsan tower

Mwo? Semua member SNSD terkejut mendengar itu

Bagaimana nanti kalau hubungan rahasia kalian ketahuan oleh para fans? Tiffany bertanya

Oleh karna itu aku bingung,padahal aku sudah mengatakannya kepada hae oppa kalau hubungan rahasia kami terbongkar,tapi tetap saja hae oppa ingin berkencan ke Namsan tower tanpa memperdulikan efeknya eonni.

Tapi kau menolaknya kan? Sekarang giliran sunny yang berbicara

Aku tidak bisa menolaknya onnie karna hae oppa terus saja memaksaku

Ya sudahlah apa boleh buat kami tidak bisa membantu mu yoona,yang terpenting kau bersenang-senanglah besok karna akan berkencan dengan hae oppa.

Ya eonni,yang eonni katakana itu benar.sudahlah darpda aku memikirkan hal itu lebih baik aku memakan cereal ku.

Dasar eonni shikshin.gerutu seohyun

Namun sementara itu donghae baru tiba di Dorm Super Junior

Dorm Super Junior

Hae kau dari mana saja? Leeteuk bertanya

Aku baru saja bertemu dengan yoona

Oh,Leeteuk membalas perkataan donghae

Sudah hyung aku ingin bermain laptopku jangan ada yang berani menggagu ku.ancam Donghae.

Ya Donghae sejak kapan kau berani mengancam hyung mu sendiri?

Namun pertanyaan Leeteuk tidak di anggapi oleh Donghae dan Donghae lekas masuk ke dalam kamarnya.Leeteuk bergumam ya anak ikan seenaknya saja kau padaku.sementara Leeteuk bergumam handphone nya bordering.

Yoboseyo chagiya

Yoboseyo oppa,ada yang ingin aku katakan kepadamu oppa.taeyeon berkata

Waeyo?

Besok donghae oppa akan mengajak yoona berkencan tapi….

Tapi apa chagiya?

Tapi donghae oppa akan mengajak yoona ke Namsan tower,dan yoona takut kalau hubungan rahasia antara ia dan donghae oppa akan ketahuan oleh fans

Mwo?

Ya oppa semua member yang mendengar itu kaget,jadi bagaimana oppa?

Ya chagiya kau jangan khawatir,aku akan bebicara debgan donghae

Gomawo oppa

Ne,chonmanaeyo

Akhirnya taeyeon menutup sambungan handphone-nya

DONGHAEEEEEEEEE teriak Leeteuk.karena panggilan Leeteuk yang keras itu akhirnya semua member Super Junior menghampiri Leeteuk yang sedang berada di ruang tengah.

Ya ada apa hyung berteriak seperti itu? Gumam Ryeowook

Hyung kenapa kau memanggil ku sekeras itu telingaku ini masih normal aku tadak tuli,donghae yang merasa telinganya kesakitan akhirnya protes

Apakah benar besok kau akan mengajak yoona untuk berkencan ke Namsan tower? Leeteuk memulai pembicaraan

Ne,memangnya kenapa?

Apa kau sudah gila?kalau kau mengajak yoona ke tempat itu pasti hubungan rahasia kalian akan ketahuan oleh para fans,dan itu akan menyulitkan untuk mu dan juga yoona,apa kau tidak memikirkan resikonya?

Yoona juga berkata seperti itu kepadaku,ya mau bagaimana lagi itu memang sudah menjadi resiko

Tapi memang benar apa yang di katakana oleh Leeteuk hyung itu akan membahayakan hubungan kalian.giliran Sungmin yang angkat bicara

Ya terserah apa yang hyung katakan aku tidak peduli.Donghae lekas beranjak ke kamarnya untuk segera tidur

ya hyung yang aneh padahal umurnya sudah 26 tahun tapi kelakuannya seperti anak-anak yang berumur 5 tahun.geram Kyuhyun

sudahlah jangan kalian pikirkan si ikan itu lebih baik sekarang kalian istirahat ini sudah malam.kata Yesung

keesokan harinya Donghae sudah bersiap-siap untuk menjemput yoona di dorm nya,dan tibalah donghae di dorm SNSD untuk menjemput yoona yeojachingu-nya itu.

Ting…Tong…Tong

Annyeong Sica-ah

Annyeong Donghae oppa

Mana Yoona?

Yoona”Donghae oppa sudah datang”,masuk saja oppa Yoona sepertinya sedang besiap-siap

Gomawo Sica-ah

Tak berselang lama Yoona sudah siap dan menghampiri Donghae yang sudah menunggunya

Mianhae ,oppa sudah menunggu lama?

Annyi,kau sangat cantik yoong selama apapun oppa menunggumu oppa tidak akan pernah bosan

Oppa jangan seperti itu akau malu di lihat oleh eonni-eonni ku

Biarkan saja mereka semua juga tahu bahwa aku ini adalah seorang namjachigu mu Yoona

Eonni aku pergi dengan hae oppa

Yoona dan Donghae keluar dari dorm SNSD menuju mobil Donghae yang terparkir di basement

Tuan putri silahkan masuk,Donghae mempersilahkan Yoona untuk masuk ke dalam mobilnya

Ne,gomawo oppa

Ketika mereka sudah masuk ke dalam mobil,Donghae segera melajukan mobilnya

Di perjalanan yoona hanya terdiam,karena dia takut kalau kencannya bersama dengan donghae akan di lihat oleh para fans dan hubungan rahasia antara ia dan donghae aku ketahuan dan itu akan membuat hubungannya dan donghae akan menjadi sulit

Yoona POV

Di sepanjang perjalanan aku hanya terdiam tidak berbicara sepatah katapun karena aku masih memikirkan resiko tentang kencan hari ini.aku takut kalau nanti hubungan rahasia yang kami jalin akan ketahuan oleh para fans kami.apa yang akan terjadi apabila para fans mengetahui tentang ini?aku sangat takut apabila hubungan ku dan hae oppa akan di persulit oleh kehadiran fans yang tidak suka bahwa kami menjalin hubungan atau pacaran.bukan hanya itu saja pasti Lee Soo Man ahjussi dan management akan repot apabila masalah itu terjadi,dan ada satu hal lagi Super Junior dan SNSD akan menjadi perbincangan hangat oleh para Netizen.Bagaimana yang harus akau lakukan sekarang? Aku melihat kearah hae oppa sepertinya dia tidak menunjukkan tampang gelisahnya sepertiya ia tidak memfikirkan hal ini.

Yoong  gwenchana? kenapa kau diam,apa yang sedang kau fikirkan?tanya hae oppa menyadarkan ku dari lamunanku

Annyi  oppa  aku hari ini sangat senang sampai aku tidak bisa berbicara.tampak raut kebohongan di wajah yoona

Oh,oppa kira kau sedang sakit.baiklah yoong kita sekarang sudah sampai di tempat kencan kita yaitu Namsan tower.Donghae segera memakirkan mobilnya.

Ayo kita turun yoong.Lanjutnya dan mengenggam tangan Yoona

Tak berselang lama Donghae turun dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk yoona.seperti yang yoona duga sebelumnya namsan tower sangat ramai di kunjungi oleh setiap pasangan kekasih yang ingin berkencan.donghae mengenggam tangan yoona dengan erat lalu ia lekas mengajak yoona untuk berjalan-jalan.

Donghae POV

Sejak tadi di perjalanan yoona hanya terdiam dan melanin,sepertinya ia sedang memikirkan sesuatu.bahkan sampai kami tiba di tembat tujuan ia masih saja diam.apa yang sebenarnya sedang yoona pikirkan? Apa mungkin karna hal itu? Ahhhh aku bingung.aku segera mengenggam tangan yoona dan mengajaknya berjalan-jalan berharap agar yeoja ku ini tidak terus-terusan memikirkan hal itu.

Mereka berdua akhirnya memulai kencan mereka di namsan tower.dari pagi hari sampai sore hari tidak ada E.L.F maupun SONE yang mengetahui bahwa salah satu dari banyaknya pasangan kekasih yang sedang berkencan itu adalah salah satu member dari superstar Super Junior dan SNSD.ternyata rasa kekhawatiran yoona hilanglah sudah.yoona tidak lagi memikirkan bahwa kencannya dengan hae oppa akan ketahuan oleh fans dan terbongkar semua rahasia yang selama ini mereka sembunyikan.tapi tak ada yang menduga setelah mereka berkencan dari pagi hingga sore hari ada salah seorang E.L.F yang menyadari bahwa yang sedang berkencan adalah idolanya.E.L.F itu langsung berteriak memanggil  donghae dengan sangat kencang sampai semua mata pasangan kekasih yang sedang berkencan melihat kearah yoona dan donghae.mereka berdua terkejut dengan terbongkarnya rahasia itu terutama yoona yang memang sangat khawatir dengan hal itu akan terbongkar dan akhirnya kekhawatiran yoona yang sempat hilang kini datang lagi.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Felicia says:

    Waiting for the second chapter~ there are some mistakes here and there.. Maybe you have to check again your spelling and all for your next work!! It’s up to you, anyway. I just give an advice ^o^ keep fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  2. * tiya says:

    ditunggu part 2 nya….🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  3. * Hwang Hyuk Hyuk says:

    Ditunggu,next partnya !!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  4. * rindafishy says:

    part selnjutnya jangan lama2 ya ..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  5. * I'mBieberSwift13 says:

    next part cepetan yaaa🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  6. * aulia says:

    bagus chingu part selanjutnya jangan lama-lama😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  7. * pyro says:

    chingu kalau bisa saat percakapan atau Pov dikasih tanda jdi gak bingung

    tpi bgus kok
    Lanjut author

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  8. * inasaragi says:

    wow menegangkan!! Semoga yoona eonni nantinya gk diapa-apain sama fans yg gk suka sama dia.
    Keep writing author, fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  9. * gita says:

    hahahaha … hwae oppa anak kecil bgt … sabar ya yoong eonnie …. lanjut thor udah ga sabar nunggu part selanjutnya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * mimi says:

    Ditunggu part2nya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  11. * mochichi says:

    next part ditunggu
    nice ff
    fighting chingu🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. * tata says:

    lanjut unnie….

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * iqda says:

    ditunggu thor part2 nya,,,,,,,^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  14. * juhria zainuddin says:

    ditunggu lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * narsha_vanya says:

    wuahh.. FFnya bikin penasaran, tapi kurang panjang eonni..
    ditunggu lanjutannya yahh eonni!!🙂
    FIGHTING!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * choiHyoYoon says:

    Lalu?? Lanjutan na mana?? “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ aku baca selanjutnya ya?? Kepo soalnya!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * Rara musketeer&pyrothenics says:

    Daebak…bagus banget Part 2 nya jng lama2 thor…fighting
    yoonhae jjang¤yoonhae daebak^^author daebak

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * myyh says:

    Yah itu ELF nya bakalan bikin masalah ngga ya ?awas aja kalo sampe bikin masalah buat YoonHae.wkwk😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  19. * risky deerfishy says:

    bagus bgd ff.a…^^

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: