YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I’am So Fool (Part 2)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Jung Sooyeon ,Lee Hyukjae ,Kwon Yuri ,Tiffany Hwang ,Park Jungsoo

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : I’am So Fool

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF Ke-2 saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Sebenarnya yang Tears itu FF KE-3 saya… jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF Pinnochio dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^
Happy Reading All ^^


I’am So Fool Part 2

“Ne , kamsahamnida sungmin” ucapku padanya.

Akhirnya aku keluar dari halaman sekolah itu , hatiku kecewa , sedih. Aku sangat bangga mempunyai teman sebaik Sungmin , dia membantuku untuk tidak sedih. Aku akan mengajaknya ke Sungai Han , Sungai Han adalah tempat dimana aku dan Donghae sering sekali kesana untuk meluapkan rasa rasa yang dialami.

“Sungmin , Ayo kita ke Su . . .”

“Ne. Arrasheoyo , Appa.” Ucap Sungmin dengan sendiri , sebenarnya dia berbicara dengan siapa ?. “Yoona , mianhae. Aku harus pulang. Appa dan Eomma menungguku. Mianhae.” Dia membentuk huruf V dengan jarinya dan pergi meninggalkanku.

Kulihat dia sudah menjauh tapi pakaiannya berubah , memakai jubah berwarna hitam. Benarkah dia Dewa ?.

Akhirnya aku sampai di Sungai Han aku terdiam menikmat hembusan angin. Aku terdiam memandang langit , aku mengingat kejadianku dengan Donghae waktu itu.

-FlashBack-

“Donghae aku sangat senang menjadi sungai.” Jelasku pada sahabatku.

“Waeyo ?. kenapa kau sangat senang menjadi sungai ?.” tanyanya.

“Karena sungai sangat deras dan kuat. Aku ingin menjadi Yeoja yang tak mudah sedih. Jadi aku harus menjadi Yeoja kuat.”

“Kalau begitu aku ingin menjadi Awan saja.” Tunjuknya pada Awan.

“Waeyo ?.”

“Aku bisa melihatmu dari atas kalau kau dalam bahaya , dan akan meniup bahaya itu agar tersingkir darimu.”

-FlashBackEnd-

“Donghae kau sangat jahat padaku !! Kau lebih memilih Jessica dibandingkan denganku. Apa bagusnya Jessica ?. aku akan menarik kata kataku waktu itu.” teriakku pada dunia.

“Sebaiknya aku ketempat itu saja.” Aku segera beranjak dari Sungai Han.

***

“Annyeong Haseyo Ajummha !!” Salamku pada bibi. Bibi terkejut melihatku. “Waeyo ?.” tanyaku.

“Kau Yoona ?.”

“Ne. Ada apa Ajummha ?.”

“Kau cantik sekali berbeda dari yang waktu itu.” ujar Ajummha yang kagum terhadapku. Aku hanya tersenyum.

“Kamsahamnida Ajummha.”

Aku mulai menuju penangkaran Anjing. Ini adalah tempat Donghae , Donghae mengelola tempat ini karena dia menyukai Anjing. Aku mencari sesosok Bada. Anjing itu adalah anjing yang paling disukai oleh Donghae. Akhirnya aku bertemu dengannya dia menggonggong dan menghampiriku setelah itu dia menjilatiku.

“Bada. Bogoshipoyo ~” ujarku pada Bada sambil mengusap ngusap punggungnya. “Bagaimana kabarmu ?. Baik baik sajakah ?.” tanyaku pada Bada , Bada langsung menggonggong dan menjilatiku. “Arrasheo ~ Bada.”

“Ajummha aku pamit pulang dulu.” Teriakku pada Ajummha.

“Wae ?. Kenapa cepat sekali aku baru saja membuatkanmu Pancake. Makanan kesukaanmu.”

“Mianhae , Ajummha ada urusan penting dari Kampus. Jadi aku harus mengerjakannya.” Ujarku meninggalkan Ajummha dan Bada.

“Baiklah.” Aku segera pergi dari sana. Terlihat dari kejauhan Bada menghampiriku dan berdiri disampingku. Aku menurunkan badanku agar sama dengan Bada.

“Bada , kau pulanglah. Aku janji besok akan kesini lagi. Ok ?.” Bada menggonggong dan menutup pintunya. Rasanya aku ingin cepat cepat merebahkan diriku di tempat tidurku yang nyaman.

***

Author’s POV
—————

“Ada apa itu mengapa ramai sekali ?.” tanya Yoona pada Sungmin.

“Aku tidak tahu.” Sungmin menaikkan bahunya.

“Bagaimana kita kesana untuk melihat apa yang terjadi.” Yoona segera menarik tangan Sungmin.

“Teman teman , saya umumkan hari ini kami mempunyai anggota baru. Perkenalkan Donghae . . .” ucap Jessica.

“Yoong kuharapkan kau tidak menangis.” Batin Donghae. “Bukankah kau janji padaku , kau akan menjadi Sungai ?. Sungai kan kuat.” Batin Donghae lagi.

“Sungmin kita ketaman saja. Pemandangan disini tidak enak.” Yoona menarik tangan Sungmin untuk pergi dari sana.

“Yoona balas dendamku belum selesai. Aku akan membalas dendamku padamu. Kau dulu sudah merebut Donghae dariku , sekarang akan kurebut Donghae. Donghae akan kumanfaatkan.” Batin Jessica.

“Teman teman . . . Kemarilah.” Ajak Jessica. Akhirnya mereka berdiskusi.

“Mwo ?? Aku tidak mau. Yoona kan sahabat baikku aku tidak ingin menyakitinya.” Donghae menolak ajakan Jessica.

“Kau mau kuapakan ?.” Eunhyuk menarik kerah baju Donghae.

“Arra . . .” Ucap Donghae pasrah.

***

“Yoona aku belanja dulu. Kau mau beli apa ?. akan kubelikan.” Ucap Sungmin.

“Ani , aku tidak ingin membeli apapun.”

“Arrasheo , kau diam disini. Jangan kemana – mana. Okay ?.”

“Ne.”

dari kejauhan nampak Jessica dan teman temannya sedang membawa tepung , telur dan air. Nampaknya Jessica dan teman temannya ingin mengerjai Yoona. Hanya Donghae yang terlihat lesu sambil membawa air.

“Puk . . . Puk . . .” Jessica dan Yuri berhasil meneburkan tepung ke badan Yoona. Yoona yang terkejut langsung berbalik kebelakang tapi nampaknya ketika ia berbalik kebelakang telur berhasil mendarat di wajahnya serta badannya.

Sekarang saatnya Donghae beraksi tapi nampaknya ia tak tega untuk melakukan itu pada Yoona. Donghae melihat mata Yoona sudah mulai berkaca kaca.

“Yoong , Mianhae. Sebenarnya aku tidak ingin memutuskan persahabatan kita.”batin Donghae.

akhirnya Donghae menyiram tubuh Yoona. Yoona mulai menangis sambil mengelap elap wajahnya , bajunya yang terkena Tepung , Telur , dan juga Air.

“Chukkaeyo ~” teriak Jessica.

“Yoona ~~” teriak Sungmin menjatuhkan makanannya dan berlari menghampiri Yoona.

“Yoona , gwenchana ?.” tanya Sungmin pada Yoona sambil membersihkan makanan yang melekat di baju Yoona. Sungmin mulai geram atas perbuatan mereka semuanya dan Sungmin mulai menatap tajam mereka.

“Kau mau apa ?.” tanya Eunhyuk sambil menarik kerah baju Sungmin membuat Sungmin berdiri. Sungmin mulai menepisnya.
“Aku tidak akan menjadi apa apa selamanya. Aku juga tidak akan meninggalkan sahabat baikku demi yeoja yang dicintainya.” Diliriknya Donghae yang dari tadi diam saja. “Aku lebih memilih persahabatan yang abadi daripada memilih cinta yang hanya dipaksa. Aku tidak suka yang namanya namja bajingan.” Sungmin segera menuju kearah Donghae.

“Jangan pernah sakiti dia , selagi kau masih diterima disisinya.” Ucap Sungmin kepada Donghae lalu disenggolnya bahu Donghae sehingga keseimbangan Donghae hampir saja terjatuh.

Sungmin segera membawa Yoona pergi dari tempat ini dan mengajaknya ke tempat persembunyian Sungmin sebelum mempunyai sahabat.

“Duduklah . . .” Ucap Sungmin lantas Yoona menduduki kursi itu. Sungmin segera menyihir tangannya dan mengeluarkan Lap. “Ini pakailah.” Sungmin memberikan Lap itu pada Yoona. Lalu Yoona mengelap badannya.

“Mengapa bisa langsung bersih ketika aku mengelapnya ?.” Tanya Yoona , Sungmin tertawa kecil.

“Kau lupa ?. aku ini setengah Dewa.” Jawab Sungmin. Yoona memukul dahinya pelan.

“Hehehe . . . Mianahe.” Ucap Yoona sambil tertawa diikuti Sungmin juga tertawa.

***

Yoona akhrinya sampai dirumahnya. Yoona segera membuka undangan berwarna Pink ini. dan dibacanya pelan. Kemudian setelah membacanya ia lekas menempelkan wajahnya di atas meja belajarnya.

“Haruskah aku menghadirinya ?. ataukah hanya membuatku sakit hati saja ?.” tanya Yoona pada dirinya.

-FlashBack-

“Yoona !!” panggil Jessica ketika bertemu dengan Yoona.

“Wae ?.” tanya Yoona tanpa berbalik ke arah Jessica.
“Ani , aku hanya ingin kau menghadiri pesta ulang tahunku 2 hari lagi. Di aula sekolah. Selanjutnya kau baca saja.” Jessica segera menyerahkan undangan berwarna Pink itu pada Yoona.

“Kamsahamnida.” Ujar Yoona berbalik arah.

“Sica.” Panggil Donghae segera menuju kearah Jessica.

“Ne , waeyo ?.” tanya Jessica.

“Mianhae aku pergi dulu.” Yoona segera meninggalkan mereka berdua tapi tangannya di cegat oleh Donghae.

“Kau datangkan ?.” tanya Donghae.

“Aku tidak tahu , kau lihat saja.” Yoona segera melepaskan genggaman tangan Donghae dan berlari.

-FlashBackEnd-

Drrtt . . . Drrtt . . .

Yoona tersontak kaget karena mendengar suara ponselnya berdering dan kembali lagi menempelkan wajahnya di meja. Yoona mulai meraba raba mencari letak ponselnya dan akhirnya menemukannya.Yoona segera memencet tombol itu dan ditempelkannya di telinganya.

“Yeobuseyo ?.” tanya Yoona lemas.

“Yoona , Gwenchana ?. Lama tak bertemu.” Teriak seseorang yang sedang menelepone Yoona. Yoona mulai mengangkat ponselnya menjauh karena suara teriakan orang itu hampir membuat Yoona tuli. Yoona kembali bersandar di meja belajarnya.

“Yeobuseyo ?.” tanya seseorang itu lagi.

“Yeobuseyo. Nuguya ?.” tanya Yoona dengan nada lemas.

“Kau Yoona ?.” tanya orang itu. kini Yoona menjadi bingung dibuatnya.

“Ne. Nuguya ?.” tanya Yoona lemas.
“Gwenchana ?. aku Leeteuk Oppa.” Jawab namja itu. Yoona tersentak kaget dan bangun dari mejanya.

“Kalau aku lemas bisa bahaya. Leeteuk oppa akan memarahi Donghae.”Batin Yoona.

“Yeobuseyo ?.”Tanya Leeteuk. Yoona kembali teringat kalau leeteuk meneleponenya karena sekian lama hening.

“Ne. Oppa waeyo ?.” tanya Yoona.

“Gwenchana ?. Mengapa kau lemas sekali ?.” tanya Leeteuk pada Yoona.

“Ahh . . . Ani . . . Gwenchana. Darimana Oppa mengetahui nomor ponselku ?.” tanya Yoona. Leeteuk kini membuat tawa kecil.

“Tentu saja dari kekasihmu.” Leeteuk kembali tertawa. Yoona semakin bingung dengan ulah Leeteuk.

“Kekasih ?. Nuguya ?.” tanya Yoona.

“Aishh . . . kau ini Donghaelah siapa lagi. Kau tahu dimana Donghae ?. Akhir akhir ini dia sering pulang malam.” Jelas Leeteuk.

“Mengapa tak coba telpon ke Handphonenya Oppa ?.” tanya Yoona.

“Ani , handphonenya mati.”

“Baiklah aku saja yang cari dia. Oppa tenang saja.”

“Ani , Gwenchanayo. Tidak baik seorang Yeoja berkeliaran ditengah malam begini. Ani , tidak usah repot repot.”

“Baiklah Oppa.” Yoona segera mematikan sambungannya dengan Leeteuk. Tapi Yoona bersikeras untuk pergi mencari Donghae.

“Mianahe , Apartement. Aku tinggal kau sebentar saja ya !” Ucapnya pada Apartementnya itu. segera ia turun kebawah untuk mengambil sepedanya. Yoona segera memasang helmnya dan segera mengayuh sepedanya.

“Aku rindu pada Donghae yang waktu itu menaiki sepeda ini dan membawanya ke Sungai Han.”

-FlashBack-

“Annyeong Haseyo Ajusshi. Bisakah kau panggilkan Yoona ?.” tanya Donghae ketika melihat Appa Yoona sedang berkebun. Appa Yoona segera menoleh ke arah Donghae.

“Ohh . . . Donghae-ya ~ kau masuk saja kedalam. Bangunkan dia !!” ucap Appa Yoona pada Donghae. Appa Yoona kembali melanjutkan tugasnya.

“Mwoo ?? Yoona belum bangun ??” batin Donghae. Diliriknya jam tangannya. “Ohh . . . Masih jam 8 pagi. Tapi kenapa belum bangun ?. Dasar Yeoja malas.” Batin Donghae.

Donghae segera melanjutkan jalannya kearah pintu depan rumah Yoona. Dan Donghae mulai masuk kerumah Yoona. Dilihatnya Eomma Yoona sedang menyapu rumahnya.

“Annyeong Haseyo , Ajummha. Yoona odiga ?.” tanya Donghae.

“Donghae-ya , bangunkan Yoona diatas dia masih tertidur.” Jawab Eomma Yoona.

“Baiklah Ajummha.”Jawab Donghae. Donghae akhirnya segera menuju kamar Yoona. Dilihatnya Yoona sedang tertidur pulas. Donghae segera mendekatinya dan menatapnya. Jarak mereka hanya 5 cm saja.

“Yoongiiee !!” ujar Donghae lembut. “Yoongg !!” Ujar Donghae lagi. “DeerYongg !!” Ujar Donghae lagi. “My Deer !!” Ujar Donghae lagi. “SA-RANG-HAE-YO” Ucap Donghae lembut.

Yoona akhirnya terbangun dari tidurnya dan terkejut mendapati Donghae yang dekat dengan wajahnya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak Yoona.

“Yoong , ini aku Fishwae !!” ujar Donghae sedikit berbisik.

“Ohh . . . kau Fishwae ?. Ehehehe , mianhae.” Ujar Yoona sambil memperlihatkan gusinya.

“Sekarang bersihkan wajahmu dan cepat turun kebawah aku menunggumu.” Ujar Donghae segera turun kebawah.

***

Yoona turun dari tangga rumahnya dan berpamitan dengan Eommanya. Yoona segera pergi keluar dan mulai membuka pintu. Terlihat Donghae yang menaiki sepeda tengah melambaikan tangannya pada Yoona. Yoona segera menghampiri Donghae.

“Kau DeerYoong ?.” tanya Donghae yang bingung.

“Ne. Wae ?.” tanya Yoona.

“Tidak mungkin Yoona secantik ini. Mana Yoonaku ?.” Donghae sedikit menggoda Yoona.

“Kalau tidak percaya Yasudah . . .” Yoona segera berbalik dan segera melangkahkan kakinya.

“Baiklah. Ayo kau duduk disini.” Donghae memukul tempat duduk yang ada dibelakang sepedanya. Yoona akhirnya mulai duduk.

“Peganglah Pinggangku.” Ucap Donghae menarik tangan Yoona agar memegang pinggangnya. Yoona akhirnya memegang pinggang Donghae.

“Siap ya . . . 1 , 2 , 3.” Donghae segera mempercepat kayuhan sepedanya.

“Waa . . .” Teriak Yoona dia segera melilitkan tangannya hingga memeluk pinggan Donghae. Rambut Yoona berterbangan karena Donghae sangat cepat mengayuh sepedanya.

“Yoong lihatlah diatas . . .” Donghae segera menunjuk terik mataharinya.

“Indah sekali . . .” Puji Yoona. Melihat Burung – burung bertebaran dimana mana suara kicauan burung yang sangat merdu.

-FlashBackEnd-

“Aku jadi semakin sedih mengingat semua itu.” Batin Yoona dalam hati segera ia gelengkan kepalanya agar masa lalunya dengan Donghae hilang dari pikirannya. Dia melihat seorang namja yang tengah gontai berjalan.

“Donghae ?.” tanya Yoona pada dirinya. “Ahh . . . tidak mungkin itu Donghae. Donghae tidak mungkin mabuk seperti itu. Donghae yang kukenal orangnya bukan seperti itu. Bahkan ia bilang , ia benci alkohol.” Yoona tertawa kecil.

TBC

Mian GaJe..

Jangan Lupa tinggalkan Koment anda bila perlu boleh juga klik tombol like😉

Mian juga bahasanya Ancurrrr…..

Annyeonggggggg~!!


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * HanifaYoonHae says:

    Lanjut.. lanjut.. semakin bikin penasaran..
    thor, kenapa post part 2 nya lama banget?
    awalnya bingung, soalnya udah agak lupa sama cerita awalnya. Tapi di pertengahan, kembali inget sama ceritanya..😀
    part 3 nya jangan lama2 ya…🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  2. * princelee86 says:

    Donghae donghae kenapa jadi namja yang dibutakan oleh cinta Jessica sih?? ckckckck. Mana penakut lagi, sama unyuk si anchovy aja tatuuutt, badan kamu lebih berisi Hae, hahaha…
    Ayo Yoona, buat Donghae kembali kepadamu, Hae just for Yoona, hahaha ^^
    Lanjutannya ditungguuuu ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  3. * I'mBieberSwift13 says:

    Miris banget nasibnya Yoona… bikin terharu.. Haeppa mau-mau aja tergila-gila ama sica! Huh! next part jangan lama-lama dipost ya😀 hehe

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  4. * pyro says:

    Lanjut author

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  5. * mochichi says:

    lanjuttt…
    jujurnya agak lupa ama ceritanya, krn ud lmayan lama
    tp gpp kok.
    konfliknya masih sekitar YoonHaeSica yah?
    next part ditunggu yah🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  6. * mimi says:

    Ah yoong, </3 jess jahat kali.___.

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  7. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    Lanjut lanjut..
    konfliknya bagus..
    jangan lama lama ya author

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  8. * Lyka_BYVFEGS says:

    lupa ceritanya…:D
    baca ulang part 1 dlu ah….

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  9. * viraELForever says:

    .wah bener” jess bkin donghae ancur….. y0he yoona ma sungmin ccog dech.. tp ttp cc0g’an ma donghae.. hahaha

    .part slnjut’nya di tnggu thour…

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * Pyro_thyna says:

    komen dulu ya chingu sebelum baca,,, seneng bgt baca FF yang main cast-nya YH,,,,

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  11. * inasaragi says:

    ayo lanjut author, ditungguuu. Fighting!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. * tiya says:

    akhirnya part 2 nya muncul juga….
    donghae mabuk gara-gara apa tuh???
    lanjut ya…

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * devy says:

    ahhhkkk.. donghae oppa..
    knapa terpengaruh ma jessica..
    kasihan yoong unnie..
    lanjut thor..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  14. * narsha_vanya says:

    hiks..hiks… kenapa haeppa begitu kejam sama yoong eonni?
    ahhh.. gak rela yoong eonni digituin..
    terus masa haeppanya jadi bnyek berubah..
    mulai dari nyakitin yoong eonni sampe mabukk.
    pasti ulah temen2 nya jessica yahh eonni?
    ditunggu next parnya jgn lama2 yahh eonni..
    ditambah lebih panjangin lagi FFnya yahh eonni =)
    *aku berharap ni happy end.. mian commentnya panjang hehe :P*

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * Indahnyaaja says:

    Lnjut,,,,,ljut,,,,,,
    next part lbih pnjang ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * icha says:

    waa baguss lanjut thoor^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * DeerFishy says:

    Waaaa… >,< thankyu yg sudah baca, mian gk bisa balas satu2 ^_^b siapa yg lagi nunggu TEARS??? Put your hands upp!!! Mian author gk update, ._. padahal udh 2 part tapi kehapus… ._.

    Bantuin ._. TT

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * dianaa says:

    kyaa! haeppa jahaaat!!
    oh, mian baru comment d part ini thor🙂
    tak apa kan?
    mari lanjut baca..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  19. * Rifki says:

    siapa yang punya tisuu??
    bagus banget thor ff nya!.

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: