YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Mianhae Chagiya (Part 2)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Lee Soonkyu. Seokyu (Numpang lewat :D)

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : Mianhae Chagiya…

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF pertama saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu masih proses pembuatan.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF She’s Gone dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^

Mianhae Chagiya

Part 2

“ yoona ??!! Mengapa kau disini ?? wajahmu pucat yoona. Dan ini apa ?? “ donghae mengambil barang yang dipegang yoona. “ Ini sup !!! jadi kau belikan ini untukku ?? kau relakan hujan membasahimu demi diriku yang membentakmu ?? yoona , Pabboya ~~ “ aku teringat lagi mimpi itu “ bagaimana , kalau mimpi semalam adalah kejadian ini ?? “

“ Yoong !!! Eothokke ? “ donghae menggoyangkan tubuh yoona.

“ oppaa !! aku kedinginan “ ujar yoona menggigil.

“ baiklah , kau aku bawa masuk !!! “ donghae menggendong tubuh yoona memasuki kamar yoona. Donghae segera menaruh badan yoona di kasur. Dan donghae mulai duduk di sebelahnya dan mengelus rambut yoona.

“ oppa , ini supnya !! “ yoona memberikan supnya kepada donghae.

“ kau bodoh , Im YoonAh “ donghae mengelus rambut yoona. “ baiklah , aku mengambil kompres dulu “ ujar donghae beranjak pergi. Yoona hanya menggigil karena tubuhnya dingin. Donghae datang membawa kompres dan segera menyelimuti yoona , dan mengompres yoona. “ Yoong , gwencahna ? “

“ nee ~ oppa , gwencahnayo !! “

‘Ting . . . Tong . . . ‘

“ kau tunggu sebentar !! “ ujar donghae segera membuka pintu.

“ Yoong !! “ suara sungmin terdengar dari luar sana.

“ Sungmin oppa ? “ batin yoona. “ eothokke ? aku harus bawa kompres ini keluar !!” yoona segera membuang air dalam kompres dan disembunyikannya.

“ Ahh , Hyungg. Ada apa ? “ tanya donghae pada sungmin.

“ hah ? kenapa kau ? kau tidak bekerja ? yoona mana ? “ tanya sungmin. Sekarang kepala donghae penuh pertanyaan dari sungmin.

“ ahh , yoona sakit jadi aku harus menjaganya. “ jawab donghae.

“ Mwoo ??!! “ sungmin terkejut.

‘Buk . . . Buk . . .’ sebuah pukulan mengenai wajah donghae.

“ aaww !! Hyung ada apa ? “ tanya donghae yang mengelap bibirnya yang berdarah karena sungmin memukulinya.

“ kau pikir kau siapa ? kau membuat dongsaengku sakit. Rasakan ini !! “ Sungmin memukul donghae terus menerus. Donghae tak mau kalah ikut memukul sungmin.

“ Awww !!! “ ternyata pukulan donghae tidak mengenai wajah sungmin tetapi mengenai wajah yoona. Yoona terjatuh dan darah keluar dari hidung dan bibirnya.

“ kauu !!! “ sungmin ingin memukul donghae , tapi tangannya dihalang oleh yoona.

“ oppa !! sebaiknya kau pergi !! “ yoona mendorong tubuh sungmin hingga dia tidak menampakkan wajahnya lagi.

“ oppa , gwencahna ? ‘’ yoona memegang mulut donghae yang berdarah dan dia juga memegang mulutnya yang berdarah dan hidungnya.

“ jangan pegang aku !! “ donghae menyingkirkan tangan yoona dengan kasar. “ sebaiknya urusi oppamu yang brengsek itu !! “ donghae beranjak pergi dari hadapan yoona. Yoona hanya bisa menangis. Dan kembali ke kamar.

Sementara Di Rumah Sungmin.

sungmin membanting pintunya dengan keras , otomatis sunny yang lagi menyapu halaman kaget akan hal itu. Sunny akhirnya mengampiri suaminya itu.

“ oppa , kau kenapa ? “ ucap sunny mengelus rambut suaminya itu.

“ Ikan bauu !!! “

“ dia memangnya kenapa ? “

“ aku memukulnya karena dia sudah membuat yoona sakit. Aku terus memukulnya , donghae ingin membalas tapi yoona menghalangku dan akhirnya dia yang berdarah.”

“ sudah oppa , sebaiknya kita masuk saja , obati lukamu sebelum infeksi. Kajja !! “ sunny akhirnya mengajak sungmin masuk ke rumah mereka.

Kembali Ke Rumah YoonHae.

“ bibirku , kenapa tiba tiba sakit ? Aww , Hidungku tambah mengeluarkan darah lagi. Aishhh . . . . . “ yoona memegang bibirnya yang sakit , dan tangan satunya juga menutup lubang hidungnya yang terus menerus keluar darah. Karena kotak obatnya dibawa oleh donghae untuk mengobati  dirinya. Yoona tidak berani megganggu donghae , terpaksa ia menggunakan tangannya dan bajunya untuk mengusap darah yang keluar. Karena tissue juga satu kotak dengan kotak obat. “ Aww , sakittt !! “ yoona meringis kesakitan.” Tuhan tolong aku !! “ batin yoona.

“ apa aku jahat ya ? aku merampas kotak obat yang dia ambil padahal lukaku hanya biasa saja , dia lukanya parah. Aku yang memukulnya , sebaiknya aku memberikan kotak obat ini padanya “ donghae beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar yoona. Donghae membuka pintu kamar yoona. “ Yoong !!! ini kotak o . . . . “ donghae berhenti berbicara ketika ia melihat kamar yoona kosong. “ Yoong !!! Eodiseyo ? “ donghae melihat lihat kamar yoona.

“ oppa , kau sedang apa ? “ ucap yoona yang baru saja datang dari kamar mandi membersihkan lukanya.

“ Yoong , hidungmu berdarah lagi “ tunjuk donghae. Yoona memegang hidungnya yang berdarah langsung berlari ke kamar mandi. Donghae mengikuti yoona menuju kamar mandi. “ Yoong !!! Gwencahna ? “

“ nee ~ oppa , gwencahnayo !! “ jawab yoona yang masih membersihkan lukanya. “ oppa , ketika kau sudah selesai menggunakan kotak obat aku pinjam ya !! “

‘’ Yoong !!! paboya ~. Kau memiliki hati yang mulia , walaupun aku memukulmu kau masih mau memaafkanku. Mungkin aku terlalu egois terhadapmu Yoong !!! Mianhae , Yoong !! Jeongmal Mianhae !!! “ batin donghae.

“ Yoong !! ikut aku. “ ucap donghae yang menarik tangan yoona. Mereka menuju kamar yoona. “ Duduklah !! “ pinta donghae. “ kemarikan hidungmu !!! “ donghae segera mengobati hidung yoona.

“ mianhaeyo , oppa !! Jeongmal mianhaeyo !! aku merepotkanmu !! “

“ paboyaa ~. Aku yang selama ini merepotkanmu !! “

Keesokan Harinya

yoona yang sedang memotong bawang kaget karena suara pintu yang dibanting oleh donghae. Hampir saja yoona memotong jarinya karena kaget. Hanya saja jarinya kena goresan pisau yang cukup parah.

“ Awww !!! “ yoona meringis kesakitan , dan yoona segera berlari mengambil kotak obat dan mengambil selembar tissue dan obat untuk menutupi lukanya. Yoona segera menuju ke arah donghae yang duduk di sofa. “ oppa , kenapa pulangnya cepat ? “

“ Ini semua gara gara , KAUU !!! “ donghae membesarkan suaranya , yoona tersentak kaget karena suara donghae. “ KAUU !!! KAU , BISA SENDIRI MENGAMBIL KOMPRES BUKAN ? GARA GARA KAU , KEMARIN AKU LUPA BEKERJA KARENA MENGURUSI MU , KAUU !!! SEMUANYA GARA GARA KAUU , SEMENJAK KAU ADA , HIDUPKU HANCUR TIDAK BAHAGIA SEPERTI AKU BERSAMA JESSICA. KAU ISTRI PEMBAWA SIAL. “ donghae segera bangun dari tempat duduknya dan pergi dari rumah. Yoona hanya bisa menahan rasa sakit yang ia pendam dan mengeluarkannya sekarang. Yoona tertuduk lemas dibawah.

“ apa , benar aku pembawa sial ? “ yoona hanya bisa menangis , dia tidak bisa melakukan apapun kecuali menangis. “ nak , apakah kau menangis di dalam sana ? kau jangan menangis yaa !! Eomma disini. Jangan kau bersedih. Appamu hanya sedikit membentak Eomma , memang Eomma yang salah. Eommakan bisa mengambilnya sendiri kompres. “ ucap yoona mengelus perutnya itu. Dan yoona kembali melanjutkan masakannya.

23.00 Wib.

“ oppa , kau kemana ? mengapa belum pulang ? “ yoona terus menunggu kedatangan donghae , tapi donghae belum juga kunjung pulang. Sehingga esok pagi donghae baru saja pulang. Begitupun yoona beberapa menit sebelum donghae pulang yoona baru saja tidur di sofa.

“ aku pul . . . . “ donghae melihat keadaan yoona yang tertidur di sofa , dengan matanya yang terlihat bengkak. Donghae segera menghampiri yoona. “ kau , pasti menungguku dan baru saja tidur bukan ? Mianhae , Jeongmal Mianhae , yoong !!! “ donghae menggendong tubuh yoona masuk kedalam kamar yoona. “ Jeongmal Mianhaeyo ~ “ donghae mengecup kening yoona setelah itu ia mulai pergi.

“ Oppa , baru saja mencium keningku. Aku tak tahu ini mimpi atau kenyataan , aku tidak peduli. Yang penting oppa baru saja mencium keningku “ batin yoona.

Beberapa Jam Kemudian.

‘Prangg . . . . Prangg . . .’

yoona tersentak kaget mendengar suara itu dan mulai bangun. Terdengar lagi suara jeritan seseorang , yoona mulai mencari asal suara itu. Yoona semakin terdengar jelas suara itu baru yoona dekat dengan kamar mandi. Yoona segera memasuki kamar mandi. Yoona tersentak kaget melihat donghae berlumuran darah ditangannya. Dan melihat belingan kaca dibawah.

“ oppa , kau kenapa ? kau memukul kaca ? “ yoona mulai mendekati donghae dan melihat keadaan tangan donghae. “ oppa , ini harus dicuci setelah itu diobati sebelum infeksi. “ yoona memegang tangan donghae dengan pelan dan ingin membasuhnya tapi donghae menarik tangannya kembali dengan kasar dan tak sengaja mendorong yoona , hingga yoona terjatuh. Tangan dan kaki yoona ditusuk oleh belingan kaca yang terjatuh tadi.

“ aww !! “ yoona segera mengangkat tangannya dan menarik belingan kaca ditangannya dan di kakinya.

“ yoong !! gwencahna ? “ tanya donghae panik.

“ gwencahna , oppa !! “ yoona mulai berdiri.

“ perlu bantuan ? “ pinta donghae.

“ aniyo oppa , aku akan pergi ke kamar. Kau jangan berbuat nekat lagi oppa !! “ yoona segera berjalan dengan pincang , karena kakinya sangat sakit.

“ Yoongg !!! “

“ aww !!! “ yoona mulai menangis. “cobaan apa yang kau buat padaku lagi tuhan ?“ batin yoona.

Girl Bring The Boys Out . . .
I Wanna Dance Right Now . . .
Nae-ga Ikkeu-reo Jul-ke Come Out . . .

Sesang Namjadeu-riyeo nan . . .
Number 1 Jihyereul Juneun . . .
Athena Check This Out . . .

“ Yeobuseyo ? “ tanya yoona pada orang yang meneleponenya.

“Saeng , bisakah kau datang ke rumah oppa ? “ tanya seseorang itu.

“ OMO ~. Ini sungmin oppa. Bagaimana kalau dia melihat lukaku ? aku harus menutupinya “ batin yoona.

“ YAA !! Saeng , kau bisa tidak ? “ bentak sungmin.

“ ahh , nee ~ oppa !! “ yoona segera menutup teleponenya. Yoona mulai menangis. “ Tuhan kau membuatku semakin tersiksa “

“ Yoong !! “ donghae masuk kekamar yoona. “ Gwenchana ? “ tanya donghae “ Yoong !! Kau menangis ? “

“ Ani oppa , Gwenchana. Aku tidak menangis hanya saja aku kesakitan. Oppa mianhae , aku pergi untuk membeli obat dulu “ bohong yoona.

“ apa perlu aku mengantarnya ? “

“ Ani , Gwenchana !! “ yoona segera pergi keluar dan menuju rumah sungmin.

Setiba Di Rumah Sungmin.

“ Yoongg !! “ sungmin memeluk dongsaengnya yang baru saja tiba. Wajah yoona mulai kecut karena lukanya ditimpa oleh lutut sungmin. “ Yoong , kau kenapa ? wajahmu jadi kecut ? kau tidak suka pulang kerumah oppa ? “ tanya sungmin pada yoona.

“A . . A . .Ni , Gwen . . . Gwen . . Cahna . . yoo ~ “ ujar yoona tebata bata. Sungmin memperhatikan yoona dari bawah hingga atas. “ jangan jangan sungmin oppa curiga “ batin yoona. “ Oppa , kau kenapa ? mengapa melihatku seperti itu ? “

“ yoong !! aku rasa ada yang tak beres denganmu. Bukannya kau tak suka memakai rok panjang ? dan apa yang kau bawa dibelakangmu ? mengapa disembunyikan seperti itu ? “ tanya sungmin memicingkan matanya.

“ Mmmhhh . . . . ? Ahh , Ani. ‘’ ujar yoona menggeleng kepalanya.

“ Coba aku lihat !! “ Sungmin segera menarik tangan yoona. Sungmin terkejut melihat tangan yoona yang diperban. Perban itu berwarna merah karena banyak darah yang berceceran. “ OMO ~. Yoong !! Kenapa ini ? “ tanya sungmin.

“ Ahh , ani !! “ dengan cepat yoona menarik tangannya dan menyembunyikannya. Sungmin segera berlutut dan membuka rok yoona. “ Yoong !! ini apa ? kenapa juga sama ? “

“ Ahh , Ani oppa. Cuma luka biasa “ yoona segera menarik roknya kembali dan sungmin segera berdiri.

“ kau bilang luka biasa ? mengapa perbannya berwarna merah ? bukankah perban berwarna putih ? “ tanya sungmin. Yoona hanya bisa menunduk saja. “ YAA !!! CEPAT KATAKAN SIAPA YANG LAKUKAN INI SEMUANYA ?? “ nada bicara sungmin semakin keras sehingga membuat yoona meneteskan air matanya. Sunny yang membersihkan rumah keluar karena sungmin sedang marah.

“ oppa , tahan emosimu. Bukan begitu caranya. “ sunny mencoba menenangkan sungmin. “ Yoona , beritahu Unnie. Siapa yang membuatmu seperti ini ? “ sunny memegang bahu yoona dan sedikit menunduk agar sejajar dengan yoona.

“ A . . . A . . . Ku . . . AAA . . . Ku . . . . “ ujar yoona terbata bata. Omongannya terpotong karena sunny mencoba menenangkannya.

“ Yoona pelan pelan saja berbicara. “ ucap sunny dengan lembut.

“ Ketika aku bangun aku mendengar suara seperti kaca pecah. Setelah aku menemukan asal suara itu , aku segera masuk ke dalam kamar mandi. Disana terlihat donghae oppa yang memukul kaca. Aku mencoba untuk membersihkan tangannya. Dia menarik tangannya dan tidak sengaja mendorongku hingga aku terjatuh dan ditusuk belingan kaca “ jelas yoona panjang lebar.

“ MWOORAGOO ??!! Aishh . . . Ikan Bauu !!!!! “ sungmin terlihat mengepalkan tangannya. Sunny mulai menghampiri Sungmin.

“ Oppa tahan emosimu , ini yang membuat yoona takut cerita padamu. “ sunny mencoba melepaskan kepalan tangan sungmin. Yoona jatuh pingsan dan terdengar suara rumput yang diinjak oleh yoona membuat mereka berdua menoleh.

“ Yoong ?? YOONGG !!!! “ Sungmin menghampiri yoona diikuti oleh sunny.

“ Yoona , Eothokke ?? “ Sunny menepuk pipi yoona berulang kali. Sunny dan sungmin sudah terlihat di matanya berkaca kaca. “ bagaimana kalau janinnya ? kan tadi dia terjatuh. “ sunny mulai panik.

“ MWOO ??!! Andwee !!! “ sungmin menggelengkan kepalanya tanda tak percaya. “ ANDWEEEE !!!! “ teriak sungmin.

TBC

Hehehe gimana2 ??

Mudah2an suka yahh… ;D

Tetap menunggu karya DeerFishy selanjutnya..

Annyeonggggg~


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * princelee86 says:

    Donghae oppanya jahat ih, haha… kasian tuh istrimuu…
    Ini kok Donghaenya kayak punya kepribadian ganda ya? haha… kadang marah2, kadang baik, ckckck.
    Suka author, saya tunggu karyanya ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  2. * pyro says:

    LANJUT AUTHOR
    DAH GAK SABAR😀
    jangn lama” ya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  3. * rindafishy says:

    akhirnya setelah ditunggu -tunggu muncul jg ff ini ..
    kenapa haeppa jd jahat begini ,kasihan yoona eonni ..
    moga aja nggak terjadi hal2 yg fatal , chapter slnjutnya jgn lama2 yaa
    ditunggu ..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  4. * I'mBieberSwift13 says:

    Haeppa kayak bunglon, sikapnya berubah-ubah mulu.. jadi bikin penasaran hehehe.. cepet dipost ya lanjutannya ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  5. * rere says:

    wahhhh tumben nih kelanjutannya gak lama.. makasih chingu🙂
    hhehehe aku ijin baca y.. tppart 1 kayanya aku blm baca makanya rada bingung hhehe

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  6. * mochichi says:

    Hae d sni punya keperibadian ganda yah?
    kok bentar baik bentar jahat sih?
    kasian Yoong!
    next part mudah2an Yoong ga apa2 yah
    jgn kenapa2 deh.
    fighting chingu nulisnya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  7. * mimi says:

    Si ikan bau kenapa si? /eh
    minta maaf tapi kasar lagi sama yoong. Kasian:(

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  8. * lya_yoonhae says:

    lanjut author,,, jngan lma” ya..

    Si ikan di buat sadar ya.. kasian yoong nya.😦

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  9. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    wow bagus konflik antara yoonhae tambah seru..
    donghae kapan berubah sikapnya chingu..
    lanjut lanjut
    tambah panjang dan jangan lama lama yaaa🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * Hwang Hyuk Hyuk says:

    Lanjut

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  11. * viraELForever says:

    .lanjutin thour…
    .tambah seru..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. * dianaa says:

    haeppa jahaaaaatt!!!
    ksian yoong unnie😦
    ditunggu kelanjutannya, part selanjutnya mudah”an haeppa udh sadar!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * HanifaYoonHae says:

    Haeppa kenapa bentar2 baik.. bentar2 jahat..
    Bikin penasaran thor..! kenapa lama part 2 nya muncul? padahal udah nunggu2 dari lama…😀
    part 3 nya jangan lama2 ya thor..!😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  14. * inasaragi says:

    donghae oppa kenapa disini sifatnya gitu? Gk relaaaa
    Yoong eonni bersabarlah bentar lg haeppa pasti sadar🙂
    Tolong jangan keguguran T_T
    Lanjut author, fighting!!🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * tiya says:

    kasian yoong unnioe makin tersiksa..
    haeppa kadang2 baik kadang2 marah…

    lanjut ya…

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * Nuuuu~ says:

    haeppa’na kadang baik kadang jahat huh #sedih
    kasihan yoona eonni,. lanjutti thorrr buat donghae cemburu aja supaya sadar akan perbuatan dia ama yoona waktu sekarang….

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * devy says:

    labil banget hae oppa..
    kadang baik tapi kadang juga jahat..
    bikin penasaran aja..
    lanjut thor jangan lama” ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * aulia says:

    jahat banget haeppa
    lanjutin thor penasaran nih😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  19. * narsha_vanya says:

    eonni #teriak pake toa..
    kok haeppanya kejam bnget!! ditambah bermuka dua lagi..
    ahh gak rela yoong eonni, digituin..
    terus eonni jgn terjadi apa2 yahh sama kandungan yoong eonni..
    gak tega anaknya YH nanti gugur..
    oh ya eonni, nanti bikin kebalikannya yahh eonni.. bikin haeppa yg susah buat dapetin yoong eonni, masa haeppa mau seenaknya aja sih??
    tapi yg penting harus tetep HAPPY END!!
    *mian commentnya maksa + panjang* hehe😛

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  20. * Indahnyaaja says:

    Ksihan yoong,,,
    smoga bayi.a gk kguguran,,,
    haeppa cpet sdar ksihan yoong….
    Lnjut,,jgn lma2 ya!!!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  21. * ShireoMan says:

    Thor.. Minta tolong untuk part slanjutnya jangan lama2 .. Gak tahan kalau gak baca FF ini.. Soalnya bikin penasaran.. Smoga gak ada apa2 sama anaky’ YoonHae.. Aku hanya bisa memuji author yg satu ini karena bisa buat aku mewek

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  22. * icha says:

    waa menyedihkan😦
    kapan nih hae oppa baiknya kasian yoong unnie TT
    cpet di lanjut yah thoor

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  23. * dodo says:

    Yoona kasihan ya (˘̩̩̩.˘̩ƪ) ,padahal dia sangat mencintai donghae,tp si donghae gak tau diri,sifat donghae terhadap yoona aneh,bentar baek bentar jahat,sebenarnya donghae cinta gak sich ama yoona,klo gak cinta lebih baek lepasin yoona,biar yoona cari kebahagiannya.

    Sip…cerita nya bagus,hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  24. * Faradina Pramesti says:

    disini hae oppa ga jelas deh, kadang baik kadang nggak..
    Sabar ya yoong onnie ..
    Ayo author dilanjut lg ff nya, jd makin penasaran deh
    fighting !!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  25. * jungsooah says:

    update soon!! I love it!! fightfingggg!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  26. * gurilem says:

    bener deh ini donge punya kepribadian ganda apa ya? kadang baik, kadang jahat -_- minta maap mulu kerjaan. Yoonanya juga kebaikan. Jahat dikit napa *eh :p wkwkw
    kalo donge tetep gitu, mati aja /plaaak/plaaak/plaaak terus koma terus rohnya keluar gitu u,u *readerbanyakbacot* ._.v

    lanjut thor!
    #donghae emang bener kepribadian ganda?:O penasaran

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  27. * pyrolovers says:

    LANJUT THOR >_<

    huwaaa… si appa jelek –" awas nanti kalo umma sama adek aku kenapa2 –"

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  28. * DeerFishy says:

    Waaaa… >,< thankyu yg sudah baca, mian gk bisa balas satu2 ^_^b siapa yg lagi nunggu TEARS??? Put your hands upp!!! Mian author gk update, ._. padahal udh 2 part tapi kehapus… ._.

    Bantuin ._. TT

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  29. * Ayhu_ElfSone says:

    Chinggu lnjutin dong ff nya,.. Udah gak sabar nih! Klw prlu lnsung slsai! Haha

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  30. * myyh says:

    donghae nya kaya orang setres, nyebelin. Kadang baik kadang galak, tiba tiba banget lagi.aish menyebalkaaaannnn T.T

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  31. donghae labil bgt sih,
    kadang galak sama yoona,
    kadang baik, tapi gak terlalu baik juga sih

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  32. * Deery00ng says:

    Lanjut unN🙂
    HaepPA,cpet sdar d0nk!!
    UnN,jngan buat y0ongnie t’lalu mnderita y uNn?!

    Fighting🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  33. * Arum Junnie says:

    hehehehe…suka karakter oppa yang jahat tp hatinya baik….kekkeke

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  34. * deka says:

    keren🙂

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  35. * ChaEkha says:

    Dsatu sisi donghae oppa jht bget…Tp d sisi laen dy jg g tega ma yoona…
    Wah..wah….ceritanya mnrik bnget…
    Lanjut ge…🙂

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  36. * kiki says:

    Donghae oppa kenapa sih. kadang baik kadang kasar. kan kasihan yoona unnie. cepet baikan sm yoona unnie ya🙂

    | Reply Posted 3 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: