YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I am So Fool (Part 3)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Jung Sooyeon ,Lee Hyukjae ,Kwon Yuri ,Tiffany Hwang ,Park Jungsoo

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : I’am So Fool

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF Ke-2 saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Sebenarnya yang Tears itu FF KE-3 saya… jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF Pinnochio dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^
Happy Reading All ^^

I am So Fool

Part 3

“Donghae ?.” tanya Yoona pada dirinya. “Ahh . . . tidak mungkin itu Donghae. Donghae tidak mungkin mabuk seperti itu. Donghae yang kukenal orangnya bukan seperti itu. Bahkan ia bilang , ia benci alkohol.” Yoona tertawa kecil.

“HAHAHAHA !!” Teriak Namja itu sambil menengok ke arah atas.

“Donghae !!” teriak Yoona. Yoona lalu menghampiri Donghae. “Donghae gwenchana ?.” Tanya Yoona.

“Nugu ?.” tanya Donghae. Yoona mencium bau mulut Donghae.

“Alkohol.” Gumam Yoona.

“Tepat sekali.” Jawab Donghae. Yoona terkejut karena sahabatnya ternyata mabuk.

“Donghae kenapa kau mabuk ?. sebenarnya apa yang kau lakukan ?.” tanya Yoona sambil menopang tubuh Donghae.

“Aku tahu kau siapa !! HAHAHAHA !! Kau pasti Yoongie sayang kan ?.” tanya Donghae. Yoona menggangguk. “Aku disuruh Hyukie , dan Sica minum minum. Yoona ternyata mabuk itu sungguh enak. Kau harus mencicipinya , akan kubagi sekarang.” Donghae terlihat ingin mencium bibir Yoona. Tapi Yoona menahannya agar Donghae tidak menciumnya.

“Kenapa tidak mau ?. bukankah kau ingin mencicipinya ?. Sudah kubagi kau tidak mau. Kau mau tidak ?. HAHAHAHA !! Aku mencintaimu Yoongg !!.” teriak Donghae. Yoona terlihat mengipas ngipas hidungnya karena Yoona tidak tahan bau alkohol.

“Bau sekali.” Gumam Yoona.

“Mwo ?. Mau sekali ?. Kau ini bagaimana Yoong ?. Apa kau mau lebih dari itu ya ?. Baiklah kita lakukan saja di Apartementmu supaya tidak ada yang melihat , kalau di Apartementku ada pengganggu. Sebaiknya kita lakukan pemanasan terlebih dahulu disini.” Donghae lagi lagi ingin mencium bibir Yoona.

“Donghae , apa yang kau lakukan ?.” Yoona berusaha mendorong tubuh Donghae. Akhirnya mereka sampai Yoona mengelus- elus dadanya.
“Sudah sampai.” Teriak Yoona.

“Baiklah ayo kita lakukan.” Teriak Donghae.

“Donghae apa yang kau lakukan ?.” Dengan Cepat Yoona mengetuk pintu Apartement Donghae.

“Oppa !!” Yoona memanggil seseorang dengan sebutan Oppa , ketika pintunya terbuka.

“Yoongg !!” segera dilemparnya tubuh Donghae , hingga bergantian Leeteuk yang memopong tubuh Donghae. “Bau alhokol.” Gumam Leeteuk.

“Ahh . . . Mianhae Oppa , sebenarnya tadi aku sudah bersama Donghae. Aku bohong padamu karena aku ingin menikmati di Bar. Mianhae Oppa aku mengajaknya ke bar. Sungguh minta maaf. Silahkan kalau kau membenciku. Annyeongg. Sebelumnya Mianhae.” Yoona membungkukkan badannya berulang kali dan pergi.

“Yoongg , kenapa kau membawaku ke pak tua ini ?. Bukankah tadi kita akan melakukannya ?.” teriak Donghae. Leeteuk menatap Donghae tajam.

“Tidak mungkin Yoona mengajaknya ke Bar. Bukankah tadi aku meneleponenya tidak ada suara berisik ?. Biasanya setiap bar bukankah ada music ?. Tapi kenapa ia tak mabuk ?. Bukankah ia yang mengajak Donghae ?. Aishh . . . . Sebenarnya apa yang terjadi ?.” batin Leeteuk.

“Halo Pak Tua. Sudah lihat Yoongie sayang ?. Cantik bukan ?. Tadi dia ingin melakukan hal itu padaku. Tapi kenapa malah membawanya ke pak tua ya ?.” Tanya Donghae yang masih mabuk.

“Donghae aku ingin bicara padamu.” Leeteuk menarik tangan Donghae tapi Donghae menepis dengan kasar.

“Kau harus janji. Nikahkan aku dengan Yoongie sayang besok.” Donghae berjalan gontai memasuki rumah , dia lalu duduk di sofa.

“Donghae kau habis darimana ?.” tanya Leeteuk kali ini mudah mudahan misinya berjalan dengan lancar.

“Habis dari Bar. Hah pak tua ternyata enak sekali di Bar. Huhuhu . . . Hahaha . . .” Jelas Donghae. Leeteuk hanya menggeleng ketika melihat dongsaengnya yang mabuk.

“Kau sama siapa ke Bar ?.” tanya Leeteuk.

“Jessica dan Hyukie.”

“Siapa itu ?.” tanya Leeteuk lagi.

“Ohh . . . dia teman baruku. Nakal sekali . . . aku berpacaran dengannya. Enak bergaul dengannya. Jahat sekali dia , serasa dunia punyanya. Pak tua kau harus ikut genk kami.”

“Mwo ? Genk ? Donghae sejak kapan kau Genk dengannya ? Sahabatmu bukan Yoona lagi ?.” tanya Leeteuk.

“Bukan !!” teriak Donghae membuat Leeteuk terkejut. “Diam kau pak tua. Aku ingin menikah dengan Yoona. Mana Yoongieku ?. MANAAAAA ??? Kau sembunyikan dimana , heh ?.” Donghae mendengus kesal pada Leeteuk , Donghae segera menarik kerah baju leeteuk.

“Kau dimana sembunyikan Yoongie sayang ?. HAHAHA !!” Donghae melepaskan tangannya dari kerah baju Leeteuk dan kekamar.

“Sebenarnya apa yang terjadi ?.” gumam Leeteuk , lalu ia menuju kamarnya.

***

Donghae’s POV
—————–
Ahhkkk kepalaku pusing sekali hari ini. kubangunkan diriku menuju kamar mandi. Ketika selesai mandi aku menuju kamarku untuk beres beres. Akhirnya aku turun dari tangga sambil membenarkan bajuku dan tasku.

“Ehem . . .” Leeteuk Hyung berdehem ketika aku lewat. Sebenarnya apa yang dia pikirkan ?.

“Donghae !!” Panggil Leeteuk Hyung padaku segera aku berbalik dan berjalan ke arahnya.
“Ohh iya Sica dan Hyukie siapa ?.” tanya Leeteuk Hyung , aku terkejut mendengar perkataan itu.

“Ohh . . . I . . I . . Tu . .”

“Genk nakal ?. Membawamu ke bar ?.” Leeteuk Hyung memotong pembicaraanku. Darimana dia tau ?.

“Hyung maaf aku buru buru.” Kusegera langkahkan kakiku menuju keluar.

“Mau kemana ?. Baru jam 6 pagi , kau kuliahkan jam 9 ?. ke Genk nakal itu ?.” tanya Leeteuk Hyung. Kuberhentikan langkahku.

“Yoona sahabatmu dari lahir. Sekarang kau tidak mengganggapnya sebagai sahabat. Sica yang baru saja kenal sudah dianggap sebagai pacar. Apalagi mereka sampai membawamu ke Bar. Kau pikir kemarin siapa yang memopong tubuhmu ?.” Jelas Leeteuk Hyung panjang lebar padaku. Hatiku rasanya tertusuk jarum yang sangat banyak.

“Siapa yang tahan bau alkohol setiap kau berbicara kemarin malam ?. Siapa Yang mencarimu sampai larut malam ?. Kau tahu itu YOONAA !!” teriak Leeteuk Hyung aku tercegang mendengar itu.

“Dia yang bilang bahwa kau ke Bar bersamanya , padahal itu tidak mungkin. Ia rela dimarahi karna KAUU !! Mungkin kau tidak akan mencari ini.” Aku berbalik arah menatap Leeteuk Hyung. Itu KALUNGG Y !! Kuperiksa leherku ternyata tidak ada. Leeteuk Hyung berdengus kesal.

“Bagus aktingmu Donghae. Sangat bagus , mungkin kalau aku tidak memberitahu kalung ini apakah kau akan mencarinya ?.” Tanya Leeteuk Hyung. Aku jadi tidak mengerti.

“Hyung , dimana kau mendapatkannya ?.” Tanyaku dia menaruh kalung itu di meja makan.

“Di pembuangan sampah , aku melihatnya sehabis dari pasar. Selebih jelasnya lagi kau tanyakan pada gadis pujaanmu yang Sica , Sica itu.” Leeteuk Hyung mulai pergi dari hadapanku.

“Sica ?.” Pikirku.

***

Yoona’s POV
————–
Yoona kau Babo , Jeongmal Baboya ~. Aku memukul kepalaku berulang kali hingga ada yang menahan pukulanku. Aku menoleh melihat namja itu yang tak lain Donghae mantan sahabatku.

“Mau apa kau ?. Lepaskan aku , aku mau pergi.” Aku mencoba melepaskan tangannya dari lenganku.

“Benar kau yang kemarin . . .” Ucapannya terpotong karena aku sudah memotongnya.

“Tidak semua yang dibilang Leeteuk Oppa bohong. Jadi kau jangan percaya.” Dia melepaskan tangannya. Aku memegang pergelangan tanganku yang sakit karena dipegangnya.

“Syukurlah kalau itu tidak benar.” Donghae lalu duduk di meja , apakah ia tak mempunyai otak ya ?.

Kusegera langkahkan kakiku menuju tempat persembunyianku dan Sungmin. Kami biasa bercanda gurau disana. Akhirnya aku tiba disana.

“Sungmin tidak ada disini.” Ucapku tertuduk dibawah. Aku memegang kakiku yang ditekuk dan aku mulai menangis.

“Yoona !!” seseorang memanggilku dan aku menoleh.

“Sungmin ?.” tanyaku lalu dia duduk disampingku.

“Kau menangis gara gara namja aneh itu ?.” tanya Sungmin padaku aku hanya diam , pasti ia mengerti maksudku.

“Baiklah aku mengerti. Bukankah kau sangat senang menjadi sungai ?.” tanya Sungmin. Aku terdiam dari isakanku , mengapa ia bisa tahu ?

dia akhirnya menghapus air mataku dan memegang pundakku.

“Segala apapun yang terjadi padamu , aku akan membantumu. Bukankah itu yang namanya sahabat ?.” tanya sungmin sambil menunjukkan kelingkingkan. Aku melingkarkan kelingkingku di kelingkingnya.

“Gomawo Sungmin.” Ucapku Pelan.

***

Donghae POV
—————
aku menuju lokerku mulai sekarang lokerku jauh dengan Yoona karena dipindahkan oleh Sica dan Hyukie. Tiba tiba aku mendengarkan suara orang berbicara. Aku segera mengupingnya dari belakang.

“Chagi , cepatlah. Kau sudah puas ?. aku jengkel melihat sifat Donghae , lama lama kau jatuh cinta padanya lagi.” Ucap seseorang yang aku kenal.

“Sabarlah , kali ini di ulang tahunku mereka akan marahan. Tidak akan balikan lagi.” Lagi lagi suara Yeoja siapa itu ?.

Aku melihat di bolong pintunya aku segera mengintip siapa orang itu dan ternyata Sica dan Eunhyuk.

“Sudahlah katakan saja sebenarnya kau balas dendam.” Ucap Eunhyuk lantang.

“Arrasheyo ~.” Kemudia Sica mengecup bibir Eunhyuk mesra. Aku tidak percaya ini , dia mempermainkanku. Jadi Leeteuk Hyung benar.

aku segera pergi darisana kupindahkan barang barangku di dekat loker Yoona. Kulihat Yoona sedang berdiam diri di Loker sana. Aku mencoba mendekatinya.

“Yoong !!” Dia menoleh dan menghapus air matanya apakah ia menangis ?

“Permisi . . .” Dia menghindar dariku dan berlari. Aku segera meletakkan barang barangku di loker. Sebenarnya apa yang dia lihat tadi ?.

Aku mencoba melihatnya. Aku tahu passwordnya mudah mudahan tidak ia ganti. Ternyata benar ia tidak mengganti passwordnya aku segera membukanya dan melihatnya. Dan apa yang aku lihat ?. ternyata ia memandang foto dia dan aku. Bagaimanakah aku tau ?. karena di foto itu ada tetesan air mata. Sungguh Maafkan aku Yoong. Aku sungguh Bodoh . . .

***

“IKANN !!” Teriak Namja itu dari belakang.

“Wae ?.” tanyaku sedikit malas bertemu dengannya.

“Kau harus datang besok . . .” Ucapnya.

“Aku tidak peduli. Kau mempermainkanku bukan ?. Kau pacarnya Jessica bukan ?. Heh !! Aku sungguh muak bertemu dengannya dan kau. Katakan pada Yeoja Sombong itu aku PUTUS dengannya. Dan untuk KAU jangan mengganggu hidupku dengan Yoona !!” aku berlalu pergi dari hadapannya.

Author’s POV
—————
“Ahhh . . . Aku rindu tempat ini . . .” Teriak Donghae yang baru saja tiba di Sungai Han.

“Aku ingin jadi Awan , kalau Kau Yoo . . .” Ucapan Donghae terhenti saat melihat di sampingnya. “AHH . . . AKU SUNGGUH MENYEBALKANNN !!! AKU NAMJA PALING BODOH SEDUNIAAAAA !!!” teriak Donghae pada dunia. “Aishh . . . aku stress. Sebaiknya bertemu Bada saja . . .” Donghae pergi dari sungai Han.

Ketika sampai Donghae terkejut karena Bada menjilati seorang perempuan.

“Yoong ?!?” tanya Donghae. Biasanya sehabis dari Sungai Han untuk meluapkan rasa – rasa mereka selalu ke tempat penangkarang Anjing.

Yeoja itu akhirnya menoleh.

TBC

Mianhae kalo nambah GaJe aja ni ceritanya ^_^

ThanKYU yg udh mau memberikan koment dan juga like nya J

Yg lagi nunggu TEARS?? Mana suaranya?? *teriak pake toa* #Authorsokeksis #Abaikan

Padahal udh bikin 2 Part tapi kehapus ._.

Bantuin ._. TT


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * ddylah_YH says:

    Huuu, kerennya😀
    Can’t wait next chap !!
    YoonHae jjang !

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  2. * princelee86 says:

    Akhirnya lanjut juga ^^
    Donge sadarlah Yoong yg terbaik.
    Akhirnya Donge tau juga kalo sica itu licik.
    Ditunggu kelanjutannya ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  3. * devy says:

    waaaaa serrruuuu..
    akhirnya donghae oppa tau yg sbenarnya..
    ditunggu klanjutannya..
    .

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  4. * narsha_vanya says:

    huahhh.. eonnimakin penasaran aja..
    moga-moga itu yoong eonni yahh!!!
    oh ya eonni cepetan dong bikin yoong eonni sama haeppa bersatu..
    gak sabar nih, pingin liat akhirnya kkk~ *berharap happy end*
    oh ya aku tunggu next partnya, jgn lupa lebih panjangin lagi yahh eonni.
    KEEP WRITING!!😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  5. * tiya says:

    kasian yoong unnie nya…😦
    akhirnya haeppa tau kalo sica itu jahat…
    ditunggu part 4 nya….

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  6. * vira ELForever says:

    .lanjut thour..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  7. * Rianofri says:

    Author lanjutnya jangan lama lama ya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  8. * dianaa says:

    aah..yoong unnie baik banget sma haeppa, mskipun haeppa udh nyakitin yoona..
    mkin seru thor ceritanya, ditunggu part selanjutnya🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  9. * syifa nadya says:

    Daebak eonni…
    jangan lama_lama ya part 4 nya
    (y)

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * RDheAa says:

    lebih cepat lebih baik, hehehehe😀
    udah bagus kok, cuma kurang panjang (?) #ditimpuk
    next chapter ya ^^
    keep writing ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  11. hohoho daebak author, ayo lanjutt

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. * mimithn says:

    Yee haeppa sadar^^ lanjut ya cepet eheh

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    DAEBAK AUTHOR !!!
    LANJUT LANJUT.. part nya lebih panjang yaaaa
    dan jangan lama-lama hehehe

    TOP BGT deh buat authornya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  14. * cinthaYHpyro says:

    wah daebak lanjutkan author jangan lama” ya partnya kalo bisa yg panjang kekeke

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * ichadeerfishy says:

    waa donghae oppa cepetan minta maaf sama yoona unnie, kasihan unnieku tuh huhu oppa nappa! – –
    Yah kurang panjang nih thor,
    Humm. . Cepet di lanjut aja ya thor

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * mochichi says:

    next part asap yah🙂
    makin seru ceritanya
    tapi kok karakter Hae bener2 polos sih?
    jadi gregetan bacanya😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * DeerFishy says:

    ThankYOU sudh mau membaca, komentnya juga^^ mian saya gak bisa bales satu2 ._.v

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * vThreElfishYoonadict says:

    merinding baca ff ini. hehe
    kasian yoona…
    dtunggu part4’y ya^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  19. part 4 cepetan dipost yaaa😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  20. * Nuuuu~ says:

    wahhhhhh kerennn daebakkkkkkkkkkk lanjut thorrr

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: