YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Mianhae Chagiya (Part 3)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Lee Soonkyu.

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : Mianhae Chagiya…

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF pertama saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu masih proses pembuatan.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF She’s Gone dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^

Mianhae Chagiya

Part 3

“ MWOO ??!! Andwee !!! “ sungmin menggelengkan kepalanya tanda tak percaya. “ ANDWEEEE !!!! “ teriak sungmin.

“Oppa sebaiknya kita cepat bawa yoona kerumah sakit.” Usul sunny.

“Ne.” Ucap sungmin segera menggendong yoona. “Chagi , kau ambil kunci mobilnya’’ Ucap sungmin.
“Ne.Oppa , kau cepat bawa dia ke mobil” Ucap sunny dan segera mengambil kunci mobilnya.

“Yoongie !! Bertahanlah , kau kuat bukan ?” tanya sungmin ketika ia sudah memasukan yoona ke mobil.

“Kajja Oppa , kita berangkat !!” tiba tiba sunny datang lalu memberikan kunci mobilnya pada sungmin. sunny mengangkat kepala yoona untuk dibawa ke pangkuannya. Sungmin segera menancap gas mobilnya dan segera melaju.

“Yoongg !! Kau pasti kuat. Kau bukan gadis lemah !!” ucap sunny mengelus rambut yoona yang pingsan di pangkuannya. Wajah yoona mulai berkeringat “Oppa , tidak bisakah lebih cepat ?” tanya sunny kepada sungmin yang sedang menyetir.

“Ne.” Sungmin segera melajukan mobilnya dengan kencang dan mereka akhrinya sampai di Byeoljie Hopital

“Dok , tolong bawa dia !!” ucap sungmin ketika sampai disana dan bertemu seorang dokter.

“Ne. Suster bantu aku. Ambilkan tempat tidurnya , kita bawa dia ke UGD.” Ucap dokter itu. dokter itu mulai mengecek kondisi badan yoona.

“Ini dok.” Ucap suster itu memberikan tempat tidur. Sungmin mulai mengangkat yoona keatas ranjang. Mereka mendorong tempat tidur itu menuju ruang UGD.

“Maaf , selain pasien dilarang masuk” ucap suster itu menghalang sungmin dan sunny masuk.

“Tapi , aku oppanya” sungmin membela dirinya.

“Oppa , sudahlah kita disini saja” sunny mulai menduduki sungmin di kursi. Sunny menangis di pelukan sungmin.

“Sudahlah , chagi. Kau jangan menangis lagi.” Sungmin mencoba menenangkan sunny.
“Tapi , aku takut kalau terjadi apa apa dengan yoona. Apa kita beritahu yoona tentang kehamilanku ?” tanya sunny yang masih dalam pelukan sungmin.

“Ani. Kita jangan memberitahunya dulu. Kau tahu yoona bukan ? dia lebih memilih orang lain daripada dirinya sendiri. Kalau kau beritahu kau hamil , pasti ia akan rela diapakan demi kau. Dia tidak memikirkan nasibnya sendiri” jelas sungmin.

“Arrasheyo , oppa. Aku akan menurutimu oppa” ucap sunny pasrah.

2 Jam Kemudian

“Apakah anda kerabat dari Yoona ?” tanya sang dokter yang keluar dari ruangan UGD

“Ne dokter. Waeyo ?” tanya sungmin panik.

“Janinnya sedikit pecah. Tapi . . . .” dokter mulai menghentikan bicaranya.

“Apa , dok ? Palliyo ~” sungmin menggoyangkan tubuh sang dokter.

“Bisa diselamatkan. Saya harap kalian bisa menjaga yoona dengan baik. Jangan membuat dia stress. Baiklah silahkan bawa yoona ke kamar. Saya permisi dulu” ucap sang dokter berlalu. Sungmin dan sunny segera menuju kamar yoona.

“Oppa !!” tanya yoona yang baru saja sadar.

“Waeyo ?” ucap sungmin memegang tangan yoona yang dingin. Sunny sedang membuatkan minuman teh hangat.

“Oppa , tolong beritahukan donghae oppa. Jangan mencariku kemana mana. Hanya bilang saja aku dirumahmu. Kalau dia ingin kerumah oppa , bilang saja aku tidak ingin bertemu siapa siapa dulu , aku ingin menyendiri. Aku tidak ingin donghae oppa khawatir denganku”

“Donghae ? donghae tidak mungkin menghawatirkanmu.” Tawa sungmin.

“Jebball oppa , walaupun dia tidak menghawatirkanku. Aku ingin mendengar suaranya , jebbal oppa” suara yoona mulai mengecil. Wajahnya pucat , dingin , dan kepalanya diperban.

“Baiklah” sungmin segera mengambil ponselnya.

‘Dirtt . . . Dirtt . . .’

“Yeobuseyo ?” tanya sungmin.

“Ahh , hyung. Kau tahu dimana yoona ? dia bilang ingin membeli obat tapi sampai sekarang belum kunjung pulang. Aku sangat menghawatirkannya. Aku takut kalau terjadi sesuatu oleh yoona.” Ucap donghae dengan nada panik.

“Ahh , dia dirumahku.”

“Aku akan kesana hyung.”

“Cakkaman. Tapi yoona tidak ingin bertemu siapa siapa. Kau tenang saja”

“Baiklah. Hyung kau tolong jaga yoona baik baik” ujar donghae sebelum mematikan ponselnya.

“Donghae oppa !! Aku ingin melihat wajahmu.” Ucap yoona merengek.

“Memangnya wajahku kenapa yoong ?” tanya sungmin sambil memegang wajahnya.

“Wajahmu jelek oppa.” Ucap yoona menjulurkan lidahnya.

“Tapi mengapa sunny bisa menikah denganku ?” tanya sungmin yang memandang wajah sunny.

“Karna aku kasihan terhadapmu , oppa.” Jawab sunny menjulurkan lidahnya.

“Chagi ~” rengek sungmin.

“Ahahahahaha” tawa mereka bersama sama.

“Yoongie !! aku rindu tangismu , aku rindu tawamu , aku rindu terkejutmu.” Ucap donghae merengek. “ YOONGIEE !!!” teriak donghae. Donghae segera menuju ke kamar yoona. “ Yoona , aku rindu senyummu.” Ucap donghae memegang poto yoona yang terpajang di meja rias. Donghae segera merebahkan dirinya di tempat tidur yoona dan mulai tertidur.

Keesokan Harinya

“Ahh . . . . .” donghae mulai terbangun dari tidurnya. “Yoongie , buatkan aku ma . . .” donghae mulai membuka matanya dengan lebar dan mulai sipit lagi “Ahh , aku tertidur disini. Yoongie , dimana ya ? aku akan ke kamarnya” donghae segera beranjak dari kamar yoona , dan mulai menuju kamarnya. Donghae segera membuka pintu kamarnya “Yoona , kau dimana ? sepertinya kamarmu berubah. Mengapa sama persis seperti kamarku ?” tanya donghae pada dirinya. Donghae segera membuka matanya dengan lebar. “Ini kamarku , jadi tadi aku tidur di kamar yoona ? mengapa nyaman sekali seperti kamarku ? sebaiknya aku segera ke rumah Sungmin Hyung” ujar donghae segera menaiki mobilnya kerumah sungmin hyung.

‘Tok . . . Tok . . . Tok . . .’

“Annyeong ha . . . KAUU !!!” sunny terkejut melihat kedatangan donghae. Donghae hanya bisa membungkukkan badannya.

“Annyeong haseyo , Nunna. Yoona mana ? aku ingin bertemu dengannya” tanya donghae.

“Yoo . . Yoo . . Naa ?” tanya sunny terbata bata. ‘Chagi , kau dimana ? donghae datang. “ batin sunny

“Waeyo , Nunna ? Ada apa ?” tanya donghae yang menaikkan alisnya sebelah kanan.

“Ahh ?? Ahh , Ani. Tidak ada apa apa !!” jawab sunny gugup “Oppa , kau dimana ?” batin sunny lagi.

“Bolehkah aku masuk ?” tanya donghae.

“Tapi kemarin kan yoona tidak ingin bertemu siapa siapa. Kau tidak dengar ?”

“Tapi aku ini suaminya , Nunna. Yoona mana ? aku ingin bertemu dengannya” donghae segera masuk kerumah sunny.

“Cakkaman.” Sunny coba menghalang donghae.

“Waeyo ?” tanya donghae kepada sunny “Yoona , ini aku Hae Oppa.” Teriak donghae.

“Ini rumahku , bukan hutan jadi kau jangan teriak asal asalan.” kesal sunny.

“Makanya , Nunna. Kasih aku masuk ke dalam. Aku hanya ingin bertemu dengannya saja , nunna” donghae mencoba masuk lagi.

‘’Kemarin kau dengar tidak ? Sungmin Oppa sudah bilang padamu , yoona tidak ingin bertemu dengan siapa siapa dulu. Kau tuli ya ?” tanya sunny dengan nada yang marah

“Nunna , aku tidak tuli. Aku kemarin dengar Sungmin hyung berkata seperti itu. aku ini suaminya masak Yoona tidak ingin bertemu denganku ?” tanya donghae pada sunny. “Nunna , biarkan aku masuk” donghae mulai masuk kerumah sunny.

“Cakkaman.” Sunny mulai menghalang donghae. “YAA !!! Donghae Cakkaman.” Sunny mencoba menghalang donghae lagi. “Donghae , Cakkaman” sunny mencoba menghalang donghae lagi. Akhirnya seseorang menarik badan donghae agar tidak masuk.

“Sungmin Hyung” donghae terkejut dengan kedatangan sungmin.

“Oppa” sunny merasa senang kalau suaminya itu datang.

“Donghae , apa yang aku bilang kemarin ? kau ingat tidak ? apakah kau tuli ?” tanya sungmin pada donghae. Donghae hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Ani , hyung. Aku tidak tuli. Aku kemarin dengar kau berbicara. Tapi hyung , aku ingin bertemu dengan Yoona dia istriku” jelas donghae pada sungmin dan sunny.

‘’ Hah ? sejak kapan kau menganggap dia Istri ? Apakah dia hanya kau anggap istri ketika di depanku ? Kau selalu menindasnya. Apakah kau tidak berfikir , Yoona selalu menangis setiap kau menindasnya ? Dia selalu menahan tangis , agar kau tidak khawatir. Tapi yoona salah , sesosok Lee Donghae yang yoona anggap Suami terbaik menurutnya itu tidak sama sekali menghawatirkan keadaannya. Selalu memikirkan JESSICA cinta masa lalunya dan tidak memikirkan cinta masa sekarang” sungmin menghakiri pembicaraan dan mulai masuk rumah dengan sunny. Pintunya segera ia kunci.

“Ahh , Hyung. Cakkaman” cegah donghae. Tapi ia sudah tidak bisa melakukan apa apa lagi karena pintunya ditutup.

“Sebegitu jahatnyakah aku terhadapnya ? sampai sampai dia menangis. Kenapa aku bodoh.” Donghae tertuduk lemas di depan rumah sungmin.

“Oppa kenapa kau tinggalkan yoona dirumah sakit ?” bisik sunny pada sungmin. Agar suaranya tidak terdengar , karena mereka tahu donghae masih berdiam diri diluar.

“Dokter menyuruhku pulang. Yasudah aku pulang. Kalau donghae sudah tidak berada diluar lagi. Kita akan berangkat” ajak sungmin.

“Ne , Oppa. Kajja siap siap” ajak sunny , dan mereka mulai masuk kamar.

Ketika donghae sampai dirumah ia membanting pintu dengan keras. Donghae lalu duduk di sofa menonton tv. Donghae merasa tidak nyaman sekarang ini ia segera ke dapur untuk meneguk air putih. Donghae membuang gelasnya dengan kasar , dan kembali lagi ke sofa untuk menonton tv. Donghae menjambak rambutnya dengan kasar.

“Paboya ~” ucap donghae pada dirinya yang masih mengacak rambutnya. “Yoona , selama ini aku menindasnya , tapi ia tak pernah sedikitpun membenciku. Dia menganggapku sebagai suami terbaik di dunia , dia tidak menganggap oppanya juga. Paboya ~. Sebaiknya aku telepone yoona.” Ungkap donghae setelah itu dia mengambil ponselnya dan mencari nama yoona dikontaknya.

Yoona POV
———–
aku berdiam diri di ranjang tempat tidurku , menunggu kedatangan sungmin oppa dan sunny unnie. Aku rindu pada donghae oppa , bagaimana dia sekarang tanpa aku ? aku merasa bersalah padanya. Kudengar bunyi ponselku berdering di atas meja , ku segera mengambilnya “Itu pasti sungmin oppa” tebakku dan aku segera mengambilnya dan menekannya tanpa melihat nama yang tertera meneleponelku.

“Sungmin oppa , kenapa lama sekali ? Aku sudah bosan” ungkapku pada telepone genggamku.

“Sungmin ? Yoona ini aku suamimu. Bukankah kau dirumah sungmin hyung ?” aku terkejut ketika mendengar nama SUAMIKU. Tunggu ini Hae oppa.

“Ahh . . . . Mi . . An . . Hae . .Je . . Ong . . . Mal . . Mi . . An . . Hae” jawabku terbata bata pada donghae oppa.

“Bukankah kau dirumah sungmin hyung ? Mengapa bosan ? Sepertinya kau tidak dirumah sungmin hyung.” Tebak donghae.

“Ahh , maksudku aku di kamar oppa. Sungmin oppa dibawah memasakan teh hangat untukku” suaraku semakin mengecil dan serak. Mataku terasa sangat berat. Kepalaku semakin berat.

“Mengapa suaramu semakin mengecil dan serak ? Yoongie , ada apa denganmu ? Kau kenapa ?”

“Anio oppa. Gwencahna” suaraku semakin mengecil dan menipis. Mataku sudah sangat terasa berat aku buka , kepalaku sudah semakin berat juga.

“Yoongie , ada apa denganmu ? Aku tidak mendengar suaramu. YAA !!! Yoongie kau sebenarnya dimana ?” tanya donghae oppa padaku , tapi aku tak menjawabnya. Mataku sudah terasa berat sehingga aku menutup mataku.

Author’s POV
————–

“Yoongie ?!? YONGIEEE !!!” teriak donghae pada teleponenya. Jantung donghae semakin kencang detakannya.

“Yeobuseyo ?” tanya seorang dokter.

“Yeobuseyo , Nuguya ?” tanya sungmin.

“Maaf , apakah ini Sungmin kerabat dari Yoona ?” tanya dokter itu.

“Ne. Betul , ada apa dengannya ?” bentak sungmin pada teleponenya.

“Sebaiknya kau kerumah sakit sekarang. Keadaan yoona sungguh sangat gawat” jelas dokter itu pada sungmin.

“MWOOO ?!?” tanya sungmin terkejut , mata sungmin sudah terlihat berkaca kaca.

TBC

Mianhae kalo nambah GaJe aja ni ceritanya ^_^

ThanKYU yg udh mau memberikan koment dan juga like nya 

Yg lagi nunggu TEARS?? Mana suaranya?? *teriak pake toa* #Authorsokeksis #Abaikan

Padahal udh bikin 2 Part tapi kehapus ._.

Bantuin ._. TT


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * haneunwoo1 says:

    AKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU NUNGGU TEARS!!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  2. * ddylah_YH says:

    Bagussss ffnya, gak sabar next chap nya..
    Me me me, FF TEARS nya mana ?…
    Can’t wait !!! Author fighting!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  3. * Nadya says:

    Lanjut thor

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  4. * devy says:

    lanjut ya.. smakin menegangkann aja..
    jangan lupa TEARS nya dilanjutkan..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  5. * Rianofri says:

    Author lanjutnya jgn lama lama saya semakin penasaran😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  6. * narsha_vanya says:

    lanjutinn eonni udh gak sabar nih!!
    knp hae ppanya jhat bnget,.. tapi skrg aku tau haeppanya dikit2 udh mulai berubahh, ayo eonni bikin Haeppanya nya jdi suka bnget sama yoong eonni..
    terus yoong eonni nya jgn dibikin punya penyakit yahh.. janinnya juga jgn sampe keguguran yah eonni!!
    ditunggu lanjutannya yahh eonni!! KEEP WRITING🙂
    Tears nya juga loh😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  7. * siibaum says:

    ditunggu lanjutannya thor, tp jangan lama2 yaa🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  8. * egadorks says:

    Keren thor! Shingihada! hehe, lanjut jangan lama-lama ya? ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  9. * aulia says:

    author penasaran nih
    yoona eonni knpa tuh
    lanjutin thor, jangan lama2 ya😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  10. * tiya says:

    yoong unnienya kenapa lagi tuh? makin kasian sama yoong unnie yang tersiksa gitu…😦
    ditunggu part 4 nya…

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  11. * tri wookie rianty says:

    HUAAAAAAA kesian yoona eonnie sakit😥 ga mudah2an next part nya haeppa bakalan baik ya sm yoona eonnie lanjuutttt thooorrrr🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  12. * Indahnyaaja says:

    Kok dkit bgt sih chingu,,,lgi asyik bca kpotong,,,,,
    bagus,,bagus,,,
    lnjut…..
    FF Tears jgn lpa:)

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  13. * princelee86 says:

    Next next next. Iya mana ff tearsnya author? ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  14. * Anita gresiva says:

    Lnjutnya cptan ya thor. Ni slah satu ff yg aq tngu2. Gomawo

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  15. * Lyka_BYVFEGS says:

    aigo!
    penyakit yoong unnie kambuh karena dengar suara hae oppa.
    aku tunggu selalu lanjutan ff mu chingu.

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  16. * dodo says:

    Yoona kenapa,kok mendadak pingsan dan dokter bilang keadaan yoona gawat,makin deg2 kan nich cerita ini,sip… Cerita nya bagus walaupun sangat sedih skali,klo baca cerita ini rasanya sedih banget dan emosi banget,sedih karena keadaan yoona dan emosi karena donghae jahat ama yoona,sip…aku suka cerita yg kamu tulis (ง’̀⌣’́)ง ,hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  17. * syifa nadya says:

    lanjutin thor,,
    jangan lama_lama ya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  18. * RDheAa says:

    ini pendek ya? ._. #ditendang
    ah jangan bikin YoonA sengsara dong thor, ==v
    aku tungguin adegan baikannya ya :3
    keep writing🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  19. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    Lanjut author.. part selanjutnya tambah panjang yaaaa… ini pendek bgt #Maksa..
    DAEBAK AUTHOR !!!!
    lanjut lanjut konfliknya jgn terlalu lama kasihan yoona nya huhu #Nangis

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  20. * mimithn says:

    Happy ending dong… Ya? Hehe

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  21. * Faradina Pramesti says:

    thor knp tbc ?
    Itu lg asik” nya ?
    U.u
    tearsnya mana thor !
    Mana tearsnya ?!?! *ga nyante*

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  22. * juhria zainuddin says:

    knapa ceritanya pendek?
    lanjutkan cepat chingu makin sseru!

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  23. yaa,, kenapa ceritanya pendek?😮 Lanjut thor.. penasaran😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  24. * cinthaYHpyro says:

    Lanjut Author
    jangan terlalu Lama ya .???

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  25. * ichadeerfishy says:

    Waduh – –
    Knapap donghae oppa ga boleh tau. .
    Trus itu yoona unnie knapa? Huhu
    Thor cepet di lanjut yakh. .

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  26. * ichadeerfishy says:

    Waduh – –
    Knapa donghae oppa ga boleh tau. .
    Trus itu yoona unnie knapa? Huhu
    Thor cepet di lanjut yakh. .

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  27. * mochichi says:

    ceritanya makin seru
    ga sbar nunggu lanjutannya
    nunggu ‘Tears’ juga
    fighting chingu🙂

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  28. * DeerFishy says:

    ThankYOU sudh mau membaca, komentnya juga^^ mian saya gak bisa bales satu2 ._.v

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  29. * pyro says:

    next part please

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  30. * Won Ah Hwang says:

    Pendek banget thor.. Lanjut *demo dpen rumah author :p

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  31. * Gladyne YoonHae says:

    ini ff daebak bgt!!suerrr..lanjutin yh scepetnya..^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  32. * Ellie_Vivian says:

    ksihan yoona, selalu disiksa ama keadaan. tapi cerita keren. lnjutanx cepetan

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  33. Hwaaaa aku penasaran banget! Lanjut thor lanjut jangan lama-lama dipost part 4 nya yaaaaa😀

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  34. * nana says:

    yoona😦

    Lanjutin part 4 nya ya eonnie .. Fighting ^^

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  35. * mie says:

    yachh chingu dah rme rme mlah ada tlisan tbc ,,d tunggu lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  36. * Nuuuu~ says:

    ditunggu part 4naaa wahhhh nggak sabar lagi kisah selanjutan

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago
  37. * myyh says:

    donghae bener bener bener bener nyabelin. Amit amit deh punya suami kaya gitu. Bisa setres -_-

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  38. dasar hae
    kesel bgt sikapnya ke yoona

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  39. * Arum Junnie says:

    hehehehe…kadang kelembutan mengalahkan kekerasan …
    fighting Yoona….

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  40. * deka says:

    tinggalin jejak :p

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  41. * ChaEkha says:

    daebak!!
    critanya semakin seru….
    lanjut..:-)

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago


Leave a Reply

