YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Happy B’day Im Yoon Ah

Author : SarieLfhisYoonAddict

Cast : Lee Dong Hae x Im Yoon Ah

Other Cast : Member SNSD and Super Junior

Genre : Romance (?) Comedy (?) *tentukan sendiri yah ^^

Tittle : Happy B’day Im Yoon Ah

Note : Ini adalah FF pertama saya dengan pairing YoonHae. Maaf klo gaje… Maklum baru belajar bikin FF juga. Maaf juga kalo banyak typonya juga… Hhee…

Happy Reading…..

Happy B’day Im Yoon Ah

Terlihat seorang yeoja cantik yang sedang merenung sendirian di depan dorm girl bandnya. Pikirannya melayang entah kemana. Mukanya terlihat murung seperti sedang memikirkan sesuatu yang berat. Dia terlihat memainkan handphone yang ada ditangannya dan sekali-kali melirik layar handphone tersebut. Sesekali juga ia menghela nafas panjang seperti merasakan dadanya sesak. Dia terus melamun di depan dormnya.

“Kenapa DongHae Oppa tidak menghubungiku juga. Apa dia tidak merindukanku. Padahal aku sangat merindukannya. Sudah satu minggu ini aku tidak bertemu dengannya. Karena dia sedang sibuk dengan Super Shownya yang ke-4. Dia juga tidak menghubungiku selama seminggu ini. DongHae Oppa, aku sangat merindukanmu,” katanya dalam hati.

Ternyata gadis itu tengah memikirkan kekasihnya yang sekarang jauh darinya karena pekerjaan. Dia sebenarnya juga sama-sama sibuknya seperti kekasihnya. Tapi dia sekarang berada di Korea dan sedang break shooting untuk drama terbarunya, sedangkan kekasihnya sedang tour keluar Korea dalam rangka Konser Super Show ke-4 Super Junior. Ya, kekasih gadis itu adalah Super Junior DongHae. Padahal sudah satu minggu ini DongHae dan teman-temannya pergi dan seharusnya hari ini dia sudah kembali ke Korea. Tapi kenapa dia tak menghubunginya juga.

Dia juga sebenarnya menantikan kedatangan sang kekasih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Ya, besok atau bisa di bilang tinggal beberapa menit lagi gadis itu berulang tahun yang ke-22 tahun dan dia menginginkan DongHae ada di sampingnya saat itu tiba. Tapi sepertinya harapannya itu sia-sia, karena sampai sekarang DongHae tidak menghubunginya sama sekali.

“YoonA-ah, apa kamu tidak kedinginan? Ayo masuk, besok kamu kan harus bangun pagi untuk acara konferensi pers drama terbaru kamu bersama Jang Geun Seuk. Ini juga sudah larut malam,” kata TaeYeon sang Leader girlband Yoona.

“Sebentar lagi Oennie,” kata YoonA singkat.

“Baiklah kalau begitu, tapi jangan lama-lama ya. Takut kamu sakit,” kata TaeYeon lagi.

“Iya, Oennie,” jawab YoonA.

Ya, gadis itu adalah Im Yoon Ah atau lebih dikenal dengan nama SNSD YoonA. Dia adalah salah satu member girl band yang terkenal yang ada di Korea saat ini dan seorang aktris yang sangat digemari oleh semua kalangan umur. Dari yang masih anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua.

Dia masih termenung menanti kabar dari sang kekasih DongHae, yang telah menjalin hubungan tanpa publik tahu sejak 2007 lalu. Lima (5) tahun sudah mereka menjalin hubungan yang istimewa tanpa publik korea maupun dunia tahu. Lama juga ya, mereka menyembunyikan status hubungan mereka. Mereka sengaja menyembunyikan status hubungan mereka karena mereka tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan dengan hubungan mereka. Mereka sepakat untuk menyembunyikan status hubungan pacaran mereka di depan publik. Jika di depan publik mereka bersikap seperti Oppa dan DongSaengnya sedang di belakang publik mereka selalu bersikap layaknya orang pacaran, dan orang-orang di dekat mereka terutama member Super Junior dan SNSD telah mengetahui hal itu. Mereka tak mau hubungan pacaran mereka menjadi bahan omongan orang.

Tapi hubungan mereka juga tak berjalan semulus yang mereka inginkan. Ada saja rintangannya. Mulai dari gossip yang menjelekkan couple itu sampai salah satu dari couple itu digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan orang lain. Apalagi sekarang DongHae sedang mengikuti reality show We Got Married (WGM) yang menurut DongHae tak masuk akal. Mana ada suami istri hanya bohong-bohongan saja. Terkadang DongHae pun merasa tak enak pada YoonA jika harus beradegan mesra dengan istri virtualnya di We Got Married. Tapi apa boleh buat ini tuntutan pekerjaan. Beberapa bulan yang lalu sekitar bulan Juni 2011, mereka memutuskan untuk jalan masing-masing dulu untuk sementara waktu. Karena mereka lelah dengan semua pemberitaan miring tentang mereka. Tapi karena mereka tidak kuat untuk jalan masing-masing, akhirnya pada bulan Oktober pas hari ulang tahun DongHae mereka balikan lagi dan menjalin hubungan yang istimewa lagi dan semakin mesra. Dan kadang-kadang mereka tidak segan-segan untuk memperlihatkan kedekatan mereka di depan umum. Mereka juga mulai tak menghiraukan pemberitaan yang tidak-tidak tentang masing-masing dari mereka. Mereka tetap saling percaya. Itu yang penting.

Tapi malam ini hati YoonA mulai gundah. YoonA masih saja duduk termenung sendirian di depan dormnya sampai larut. Jam sudah menunjukkan pukul 00.15, tapi YoonA tak juga mendapat kabar dari orang yang diharapakannya saat ini.

“Oppa, apa kau begitu sibuk. Sampai-sampai menghubungiku dan mengucapkan selamat ulang tahun untukku saja tidak sempat,” kata YoonA sedih sampai-sampai dia mau menangis.

Akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke dorm karena dia juga sudah mulai merasa kedinginan. Dia bangkit dari tempat duduknya. Saat mau membuka pintu dorm, tiba-tiba dari belakang ada yang memanggil namanya.

“Nona YoonA,” kata orang yang tidak YoonA tidak kenal.

YoonA membalikkan badannya dan melihat seorang laki-laki sedang membawa sebucket bunga mawar kuning. Orang itu berkumis, berkacamata hitam memakai jas Hijau.

 

“Iya, saya. Maaf anda siapa? Kenapa malam-malam begini datang kesini?” kata YoonA penuh tanda tanya. Kenapa ada orang asing yang datang kesini malam-malam begini dan dia bisa sampai ke dormnya lagi. “Apa di bawah tidak ada satpam. Sampai orang asing seperti orang ini bisa diperbolehkan masuk. Padahalkan disini diberlakukan orang yang tidak dikenal tidak boleh masuk di atas jam 21.00. Aneh,” bathin YoonA agak curiga.

“Nona YoonA,” kata orang itu lagi karena melihat YoonA melamun.

“Ne, Waeyo?,” jawab YoonA.

“Ini untukmu,” kata orang itu sambil menyerahkan bucket mawar kuning yang di bawanya tadi dan langsung pergi. YoonA yang kaget langsung memanggil orang itu.

“Tuan, tuan, bunga ini dari siapa,” kata YoonA, tapi tak ada jawaban dari orang itu.

“Ada kartunya,” bathin YoonA.

Dia lalu membuka kartu yang berisi pesan itu, dia kaget dengan isi pesan itu. “Saranghae, YoonA. Kau milikku malam ini”. YoonA merasa takut. Dia melihat kesekeliling dorm, tapi dia tak melihat siapapun disana. Lalu dia memutuskan untuk masuk. Tapi di dalam gelap. Para member SNSD sudah terlelap tidur. Lalu dia berlari menuju kamar. Tapi belum sampai di kamar bel dorm berbunyi berkali-kali. Sebenarnya YoonA takut untuk keluar lagi. Tapi dia memberanikan diri untuk keluar.

Dibukanya pintu dorm, dia melihat siapapun di depan pintu. Tapi dia melihat sebucket bunga matahari di depan pintu. Dia penasaran.

“Kerjaan siapa ini? Iseng sekali,” kata YoonA memberanikan diri membuka suara padahal sebenarnya dia takut karena tak ada satu orang member SNSD yang menemaninya saat ini. Mereka sudah terlelap di pulau kasur mereka masing-masing. Hanya YoonA yang masih terjaga sampai selarut ini.

Tapi tak dilihatnya orang disekitar dorm. Dia masih berdiri di depan pintu sambil membuka pesan yang ada di bucket bunga matahari itu.

“Kau harus mau jadi milikku malam ini”.

YoonA bukannya makin takut malah makin penasaran.

“Siapa di luar situ, ayo tunjukkan dirimu,” tantang YoonA.

Tapi tak ada siapapun dilihatnya saat itu. Dia kesal. Lalu memutuskan untuk masuk sambil menggumam,” Kerjaan siapa sih? Kurang kerjaan amat sih jadi orang.”

Saat YoonA membalik badan tiba-tiba ada orang yang memelukkanya dari belakang.

“Saranghae Im Yoon Ah. Kau harus jadi milikku malam ini. Kau harus mau jadi milikku malam ini,” kata orang itu samar-samar sambil mempererat pelukkanya. Kata-kata itu sama persis dengan apa yang tertulis di kartu ucapan tadi.

“Lepaskan aku. Sakit…. Lepaskan. Kamu siapa? Kata YoonA yang tadinya marah sekarang malah menjadi takut bukan main karena dia tak mengenali siapa orang yang sedang memeluknya dari belakang saat ini. Karena orang itu memakai topi hitam dengan kupluk jaket, kaca mata hitam dan masket mulut.

“Oennie, tolong,” kata YoonA ketakutan.

“Hahaha…. Jangan takut chagi. Santai saja,” kata orang itu sambil menciumi rambut YoonA walau di mengenakan masker muka.

“Lepaskan aku. Kamu siapa? Kenapa berani-beraninya datang ke dorm ku,” kata YoonA dengan suara bergetar.

“Aku ini penggemar berat mu Im Yoon Ah,” kata orang itu. Lalu orang itu melepaskan pelukkannya dan mengenggam erat lengan YoonA. YoonA makin ketakutan.

“Tolong,” teriak YoonA.

“Jangan berteriak atau aku akan berbuat yang lebih nekat lagi dari pada ini,” kata orang itu.

YoonA makin ketakutan. Ingin rasanya dia menangis. Tapi dia tak bisa berbuat apa-apa.

“Apa maumu. Aku akan berikan semua harta bendaku asalkan kau jangan berbuat macam-macam terhadapku,” kata YoonA.

“Hahaha…. Aku tak butuh hartamu,” kata orang itu.

“Lalu apa mau mu,” kata YoonA.

“Aku hanya ingin cintamu, Im Yoon Ah,” kata orang itu sambil membalikkan tubuh YoonA menghadapnya dan tiba-tiba mencium kening indah YoonA.

“Apa-apaan kau ini,” kata YoonA yag ketakutan bercampur kesal.

“Waeyo? Tidak boleh. Aku sangat mencintaimu Im Yoon Ah,” kata orang itu.

YoonA hanya diam tak menjawab perkataan orang itu. YoonA mencoba berontak tapi sia-sia. Orang itu kembali mendekapnya dengan erat.

“Apa yang harus aku lakukan. TaeYeon Oennie, YuRi Oennie, JeSicca Oennie tolong aku,” jerit YoonA dalam hati memanggil Oenniedeulnya. Ternyata yang ada di dorm hanya TaeYeon sang Leader, JeSicca dan Yuri. Yang lain masih di luar dorm untuk urusan pekerjaan masing-masing. Tapi YoonA seperti mencium bau parfume DongHAe saat orang tak di kenal itu memeluk dirinya. Tapi karena takut dia tidak curiga.

“Waeyo, kau tak menjawab. Apa kau tak mau?” kata orang itu.

“Aku tak mau,” jawab YoonA singkat.

“Kalau itu maumu, jangan salahkan aku jika aku berbuat nekat,” kata orang itu sambil melepasakan pelukkannya dan mendorong YoonA ke dalam dorm dengan kedua tangan YoonA digenggaman orang itu.

“Apa yang akan kau lakukan,” kata YoonA. Tapi tak dihiraukan oleh orang itu.

Walau ruangan itu gelap tapi masih ada sorotan lampu dari kamar-kamar yang agak menerangi jalan. Orang itu mendorong YoonA sampai pada sebuah kursi yang terletak di ruang tamu. Lalu orang itu mendorong YoonA agar terduduk di kursi itu.

“Apa yag akan kau lakukan,” kata YoonA.

Orang itu tak menjawab. YoonA tak dapat melihat wajah orang itu karena posisi duduknya menghadap sorot lampu dari kamar sedang orang itu membelakangi sorot lampu. Jadi wajahnya tertutup oleh bayangannya sendiri.

Orang itu mengapit kedua kaki YoonA dengan kedua kakinya. Dengan maksud, agar YoonA tidak bisa kabur.Kemudian orang itu membuka masker mulutnya dan kacamata, lalu kupluk jaket serta topi. Lalu jaket yang ia kenakan juga ia lepas. Pikiran YoonA sudah melayang kemana-mana.

Orang itu lalu mendekatkan wajahnnya ke wajah YoonA. Seperti orang yang berusaha untuk mencium bibir YoonA. YoonA yang ketakutan spontan berteriak,”DongHae Oppa, Oennie, tolong aku,” teriak YoonA sambil memejamkan mata.

Dan tiba-tiba lampu ruang tamu menyala dan…

“Surprise…. Happy Birthday Im Yoon Ah….,” kata Oenniedeulnya dan orang yang baru disadarinya berdiri di depannya adalah DongHae.

“DongHae Oppa, Oennie. Ini kerjaan kalian,” kata YoonA lemas sambil menangis dan masih agak sedikit shock.

“Jangan menagis YoonA-ah,” kata TaeYeon. Dan tiba-tiba DongHae mencium kilat bibir YoonA.

“Begini lebih baik?”tanya DongHae.

“DongHae Oppa,” kata YoonA masih terisak tangis sambil mendorong tubuh namjachingunya itu. Dan yang lain hanya terbengong saja berdiri di belakang DongHae.

“Waeyo? Apa kau tak merindukanku?” tanya DongHae.

“Tidak,” jawab YoonA singkat.

“Bohong, kalau kau tidak rindu padaku kenapa kau terus menungguku sampai selarut itu dan terus melirik ke handphonemu. Kau berharap aku menghubungimu kan?” Goda DongHae.

“Tidak,” jawab YoonA.

“Bohong,” kata DongHae lagi.

“Tidak. Aku tidak bohong,” jawab YoonA.

“Sudah-sudah kalian ini, baru juga bertemu sudah bertengkar lagi. Ini mau merayakan ulang tahun YoonA, atau mau melihat kalian bertengkar,” kata JeSicca yang gerah melihat DongHae dan YoonA bertengkar.

YoonA masih terisak dalam tangisnya. DongHae hanya bisa memeluk erat sang yeojachingunya itu yang terus menangis.

“Ya sudah sekarang acara tiup lilinnya. Tapi sebelumnya, ayo semua member keluar,” kata TaeYeon sang Leader SNSD.

Lalu semua member Super Junior mulai dari LeeTeuk sang Leader, YeSung, ShinDong, SungMin, EunHyuk, SiWon, RyeoWook, KyuHyun. Dan seluruh member SNSD mulai dari TaeYeon, JeSicca dan YuRi yang memang sejak tadi ada di dorm serta SunNy, TiFanny, HyeYeon, SooYoung, SeoHyun keluar dari persembunyian mereka.

“Oppa, Oennie, SeoHyun kalian,” kata YoonA kaget.

“Happy Birthday Im Yoon Ah. Wish you all the best,” kata LeeTeuk sang Leader Super Junior.

“Terima Kasih, Oppa. SungMin Oppa. Baju itu,” YoonA seperti mengingat sesuatu.

“Orang yang tadi memberikan bunga mawar kuning kepadaku memakai baju sama persis seperti yang Oppa pakai, apa Oppa yang tadi menyamar sebagai oaring tak dikenal tadi,’ kata YoonA menginterogasi.

“Iya, itu aku. Aku hanya membantu rencana DongHae Hyung saja,” kata SungMin.

“Oppa, kau ini. Membuatku takut,” kata YoonA bergelayutan manja dipundak DongHae.

“Ya sudah, karena semua sudah berkumpul. Mari kita rayakan ualng tahun YoonA-ah,” kata JeSicca.

“Ayo,” kata mereka serempak.

Lalu dia meniup lilin, yang telah di sediakan oleh sang kekasih dan sahabat-sahabatnya. Dia merasa bahagia karena doanya terkabul oleh Tuhan. Orang yang disayanginya ada di sampingnya saat ini untuk merayakan ulang tahun bersamanya.

Tak berapa lama terlihat DongHae menyendiri di teras Dorm SNSD. Sepertinya dia sengaja untuk melakukan itu, untuk memancing YoonA agar berduaan dengannya. Dan ternyata pancingannya berhasil. Terlihat YoonA menghampiri DongHae.

“Oppa, apa yag sedang kau lakukan disini? Kenapa kau menyendiri disini? Kenapa tidak bergabung dengan mereka?” tanya YoonA sambil memberikan Back Hug pada DongHae. Itulah hal yang sangat disukai DongHae, diberikan Back Hug oleh YoonA.

DongHae masih diam saja.

“Oppa, apa kau tak merindukanku. Sepertinya tidak,” kata YoonA agak kesal dan langsung melepaskan pelukkan karena DongHae masih saja diam. YoonA berniat untuk meninggalkan DongHae yang masih sibuk dengan ketermenungannya. Tapi belum sempat YoonA beranjak pergi, DongHae langsung menarik tangan YoonA yang langsung jatuh kepelukkan DongHae. Lalu DongHae memeluk YoonA dengan erat.

“Oppa, apa yang kau lakukan. Aku sesak nafas ini,” kata YoonA yang merasakan sesak didadanya karena DongHae yang terlalu erat memeluknya.

“Tetaplah diam seperti ini. Jangan banyak bicara. Aku hanya ingin menikamati suasana malam denganmu seperti ini dengan penuh kehangatan,” kata DongHae sambil mencium puncak kepala YoonA.

“Oppa…,” kata YoonA tak melanjutkan kata-katanya dan langsung diam menuruti permintaan DongHae.

“Selamat Ulang Tahun Im Yoon Ah, Selamat Ulang Tahun Chagiya. Aku sangat merindukkanmu,” kata DongHae sambil memegangi kedua pipi dan mencium kilat bibir mungil YoonA. YoonA hanya tersipu malu.

“Terimakasih Oppa, karena kau ada disampingku saat aku ulang tahun. Dan terimakasih karena kau telah memberikan kejutan yang sangat berharga untukku. Aku sangat suka. Saranghae, DongHae Oppa,” kata YoonA. Dan kini YoonA yang mencium kilat bibir DongHae sambil berjinjit.

“Nado Saranghae, Yoong,” kata DongHae dan langsung mendekatkan lagi wajahnya lagi kewajah YoonA dan langsung memanggut bibir mungil YoonA pelan dan dalam. Dan akhirnya YoonA membalas ciuman DongHae. Mereka berciuman lama. Sambil menikmati malam yang semakin dingin dengan penuh kabahagiaan.

 

-END-

About these ads

Comments

  1. * haneunwoo1 says:

    seru …
    ><

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  2. * Lyka_BYVFEGS says:

    ada yg ganjil dech. knpa sungmin manggil donghae ‘hyung’?

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  3. * rindafishy says:

    so sweeet ..

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  4. * devy says:

    keren ff nya…
    .. :)

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  5. * mimithn says:

    Bagus ffnya hehe

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  6. * dianaa says:

    kekekek^^ seru thor :)

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  7. * Amanda Adriyana says:

    ffnya bagus :))

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  8. * narsha_vanya says:

    wahh eonni, YHnya so sweet bnget jadi jelous ..
    ditunggu yahh eonni karya FF OS YoonHae eonni yg lain!!
    KEEP WRITING!! ^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  9. * tiya says:

    waaaa…
    yoonhae emang selalu so sweet…
    ^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  10. * ~Vhiiee Dhevilla~ says:

    kren” ,, lanjut lagi dengan ff yg lain ..

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  11. * Riri Indah says:

    woaaa daebakkk walaupun telat 3hr tapi ff khusus saengil yoona eon yg paling d tnggu

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  12. * Indahnyaaja says:

    Seruuuu,,,,,,,
    d tnggu next ff.a

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  13. * RDheAa says:

    agak nggak sreg sama SungMin yang manggil DongHae “hyung” tus disini YoonA kurang peka sama DongHae, ._.v
    tapi udah bagus and keren kok, keep writing ya :) ^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  14. * inggi says:

    akhirnya ada ff terbaru.. ^^
    daebak deh..
    dtnggu ff slnjutnya..^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  15. * syifa nadya says:

    Daebak eon,,FF nya…
    bikin yg banyak ya ff YH nya
    hehe.. :D

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  16. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    woahhhh bagus bagus romantis banget..
    aku tunggu one shoot yg lainnya chingu ^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  17. * ichadeerfishy says:

    Weww,
    Keren ples so sweet bnget ffnya kkk~

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  18. * mochichi says:

    so sweet
    udah kuduga itu pasti Hae, kekeke :)

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  19. owhhh so sweetnya ><
    Daebak ff author!

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  20. * Tika Elfishy says:

    Keren, YoonHae Nya Romantis Bgt.. ^^

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  21. * fssun says:

    so sweet *,*
    coba bener ada kejadian ini, bahagia banget aku sebagai pyro ;) daebakk thor^^ keep writing..
    yoonhae jjang!!

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  22. * adhisa says:

    daebaaaak….thor….
    seandaix z i2 smw bneran……!!!
    yoonhae_4ever…..

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  23. * ginaddictyoong says:

    eonni akhirnya publish ff YoonHae . .
    Keren ceritanya . .
    Tpi hrusnya ff ini publish tnggal 30 mei . .
    Tpi tetep YoonHae number one . .

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  24. * myyh says:

    gileeeee kejutannya.sampe kaya yang mau di apain aja.haha :D

    | Reply Posted 1 year, 10 months ago
  25. * octa says:

    kok sungmin manggil hae hyung sih? kan lebih tua sungmin.

    | Reply Posted 1 year, 5 months ago
  26. * kiki says:

    Keren. aku suka :D

    | Reply Posted 1 year, 3 months ago
  27. * Nur pratiwi says:

    Kerenn bangett,,,,, akuu sukaaaa bangett ffnya,,,,,,, aakuu baca2 terus smpai 4kali,,, kerennnn

    | Reply Posted 11 months, 3 weeks ago
  28. * sofhia1303 says:

    ciee FF nya banyak di sukain pyro
    aku juga suka sih :)
    by the way kalau aku boleh minta sesuatu, aku pengen FF YoonHae yang genre nya itu action,sad,love,romance
    boleh ya….jebal #kedip2mata

    | Reply Posted 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 137 other followers

%d bloggers like this: