YoonHae Fanfics Library



[Chapter] I am so fool (Part 4 – End)

Author : DeerFishy

Cast : Im YoonAh , Lee Donghae

Other Cast : Lee Sungmin ,Jung Sooyeon ,Lee Hyukjae ,Kwon Yuri ,Tiffany Hwang ,Park Jungsoo

Genre : Chapter , Romance , Sad

Rating : PG-13/PG-15

Title : I’am So Fool

Note : Annyeongggg~~ Comeback with me Author DeerFishy ^_^.  Sebenarnya ini FF Ke-2 saya. Entah mengapa saya menemukan FF ini di folder Laptop saya yang tersembunyi. Sebenarnya yang Tears itu FF KE-3 saya… jadi untuk Tears part 3 harap ditunggu.. mian Jelek, Typo, Gaje.. karena FF ini dibikin udh lama.. FF ini saya adaptasi dari FF Pinnochio dari Smtown Fanfiction. Maaf ya buat author’s Saya adaptasi FF ini dari sana ^_^

Happy Reading All ^^

Iam So Fool

Part 4 – END

“Yoong ?!?” tanya Donghae. Biasanya sehabis dari Sungai Han untuk meluapkan rasa – rasa mereka selalu ke tempat penangkarang Anjing.

Yeoja itu akhirnya menoleh.

“Do . . .Do . . Donghae ?.” tanya Yoona terbata bata. Bada pun menggonggong lalu menjilati Yoona. Yoona segera berdiri.

“Apa yang kau . . .” Yoona memotong pembicaraan Donghae.

“Ajummha aku pamit pulang dulu.” Yoona berteriak dan pergi dari hadapan Donghae , tapi Donghae menghalangnya.

“Lepaskan aku !!.” Yoona meronta-ronta melepaskan tangan Donghae , tapi Donghae malah memeluknya.

“Yoong Maafkan aku !!.” tak ada jawaban dari Yoona , Yoona terus meronta ronta akhirnya Donghae dengan erat lagi memeluk Yoona sehingga Yoona tak bisa berbuat apa apa dan lalu menangis dengan terisak.

“Yoong ?!?” tanya Donghae yang mendengar isakan tangis Yoona , Donghae melepaskan badannya dari Yoona.

Plakk . . .

Sebuah tamparan melekat di pipi Donghae dengan tangan Yoona.

“Kau bilang kau tidak ingin berteman denganku. Tapi ini apa ?. Kau berpura pura baik padaku , apakah karena mereka semua ?. Enyahlah dari hadapanku , aku tak sudi melihatmu.” Ujar Yoona sambil menangis dan berlari , Donghae hanya diam mematung.

Donghae lalu berjongkok dan menjambak rambutnya sendiri “AHHHH . . .” Teriak Donghae , Bada yang semakin bingung dengan tingkah Donghae lalu menghampiri Ajummha. Setelah sampai Bada menarik narik rok Ajummha.

“Wae , Bada ?.” tanya Ajummha. Bada hanya menggonggong dan menoleh ke arah Donghae. “Ya tuhan , Donghae-ah.” Ajummha segera berlari menuju ke arah Donghae begitupun Bada.

“Donghae-ah , berhenti menyiksa dirimu.” Ajummha mencoba menahan tangan Donghae yang menjambak dan memukul kepalanya sendiri.

“Biarkan Ajummha , biar hukumanku setimpal.” Dongha berusaha ingin menarik rambutnya lagi tapi Bada datang bersama kawan kawan membuat Donghae berhenti.

“Lihat Donghae-ah , mereka tidak mau kau seperti itu.” Teriak Ajummha , akhirnya Donghae berjalan sambil meminum teh hangat.

“Ajummha !!.” tanya Donghae tajam pada Ajummha. “Ajummha , kapan Yoona kemari ?.” tanya Donghae membuat Ajummha tak berani menatapnya.

“Dari kemarin.” Ucap Ajummha polos , Donghae memukul mejanya.

“BOHONG !!!” teriak Donghae pada Ajummha. “Sejak kapan Ajummha ?.” tanya Donghae baik-baik.

“Sejak memakai baju Pesta.” Ucap Ajummha. Donghae berhenti sejenak.

“Pesta ?.” tanya Donghae pada dirinya. “Siapa yang membelikan semua makanan Anjing ?.” tanya Donghae.

“Yoo . . .Yoo . . .Yoona.” Ajummha terbata bata.

“Mwo ?. Yoona ?. Aishh . . . Apa yang dia pikirkan ?. Dia membayar uang kuliahnya untuk membeli makanan ini ?.” Pikir Donghae. “Hu . . Hu . . Jan” Teriak Donghae dan berlari ke dalam.

—–

Akhirnya Donghae sampai di Rumahnya dan segera masuk kesana , sambil menepuk nepuk tangannya. Disana terlihat Leeteuk menatapnya dengan tajam , Leeteuk berjalan mendekati Donghae , dan menarik kerah baju Donghae.

“Apa yang kau lakukan ?.” tanya Leeteuk kepada Donghae , Donghae yang menatap menjadi bingung.

“Mwo ?. Maksud Hyung ?.” tanya Donghae , Leeteuk tersenyum kecut. Dan memukul Donghae sehingga Donghae terjatuh. “Hyung !! Apa ini , Apa maksudmu ?.” tanya Donghae sambil mengelap bibirnya karena dipukul oleh Leeteuk.

“Mwo ?. Tidak tahu ?.” Tanya Leeteuk sambil menarik lagi kerah baju Donghae. “Tadi kau tahu apa yang dibilang Yoona padaku ?.” tanya Leeteuk , Donghae menggeleng.

“Kau BODOHH !!” Leeteuk lagi-lagi memukul Donghae , Donghae terjatuh. Leeteuk segera menidihnya sambil menarik kerah baju Donghae. “KAUU TAHUUU ???.” Tanya Leeteuk dengan nada kesal.

“Yoona , Dia bilang dia hanya memanfaatkan harta kita. Dia mendekatimu hanya memanfaatkan harta kita ,  jadi dia menyuruh kita untuk menjauhinya. Kau percaya itu ?.” Leeteuk memukul Donghae untuk terakhir kalinya. “Kalau kau bukan Adikku sudah kubunuh kau , Ingat itu Lee Donghae.” Leeteuk mendorong tubuh Donghae , dan pergi keluar.

“Yoo . . Yoona memanfaatkan hartaku ?. Andwee , aku tak percaya , aku tak percaya.” Donghae menggelengkan kepalanya. “ANDWEEEE !!!” teriak Donghae.

FlashBack

“Aku harus bilang pada Teukie Oppa , supaya mereka tidak mendekatiku.” Pikir Yoona , akhirnya Yoona pergi menuju rumah Teukie. Ternyata Hujan datang mengguyur tubuh Yoona , Yoona segera berlari pergi kerumah Teukie , akhirnya dia sampai.

“Aishh , Yoona kau nekat sekali. Tapi ini demi kebaikan.” Ucap Yoona pada dirinya. Tapi ia masih takut hingga terus terusan diam diluar. Yoona terus menunggu Teukie datang.Yoona menekuk kedua kakinya dan menggigil , Sekian lama Yoona menunggu , akhirnya Teukie datang untuk menutup pintu karena saking dinginnya.

“Yoona ?.” tanya Teukie , Yoona lalu menuju arah Teukie sambil menggigil. “Yoona ayo masuk , apa yang kau lakukan Wajahmu pucat.” Ucap Teukie sambil memegang pipi Yoona. “Dan Juga dingin. Ayo masuk , hangatkan tubuhmu. “ Teukie mengajak Yoona , tapi Yoona menolaknya.

“Oppa , selama ini kau sudah baik padaku dan juga Donghae , sudah menjagaku , sudah menolongku , sudah menyayangiku. Aku mendekatimu dan Donghae hanya ada satu alasan , aku hanya memanfaatkan hartamu Oppa. Silahkan membenciku , membentakku , Silahkan. Sebelumnya Gamsahamnida sudah menjagaku. Mianhae , Jeongmal Mianhae.” Yoona membungkuk terus menerus sambil menangis dan berlari.

“Yoona ?!?” Teukie mencegah Yoona dengan cara berteriak , tapi itu tak berhasil. “Sebenarnya apa yang terjadi ? Mereka berantem lagikah ?.” tanya Teukie pada dirinya.

FlashBackEnd

Donghae POV
—————
aku akhirnya sampai di kampus , aku melihat wajah Yoona yang pucat sambil memegang kepalanya. Apakah kemarin ia hujan-hujanan ?.

“Yoong ?!?” Tanyaku memegang pundaknya. Dia menoleh ke arahku. “Gwenchana ?.” tanyaku.

“Gwenchanayo ~.” Suaranya serak sekali dia segera berdiri , hampir saja terjatuh tapi ia berpegangan dengan meja.

“Yoong ?!?”

“Gwenchanayo ~.” Dia lalu pergi berlari.

“Aishh ada apa dengan anak itu ?.” Batinku dan aku segera duduk.

From : ?

Hae-ah , maafkan aku tadi ya. Nanti temui aku di Taman Kota jam 8 malam ya. Aku tunggu ^^. Ohh . . . Iya ini Nomor baruku tolong simpan ya ^^

(Yoona)

To : ?

Baiklah taman kota jam 8 malam. Ok Yoona ^^

From : ?

Dandanan yang tampan Hae-ah ^^ Aku tunggu ^^ Awas kalau tidak datang ^^

To : ?

Pasti aku akan datang kok ^^ Kamu juga yang cantik ya ^^

Aku tersenyum membaca SMS dari Yoona. Tapi bukannya ia tidak suka mengganti Nomor Telepon ?. Ahh . . . Aku tidak tahu.

Author’s POV
————–

“Chagi , bagaimana berhasilkah ?.” tanya Seorang Yeoja yang mendekati Namja.

“Ahh . . . Berjalan. Mati kau Lee Donghae , kau nanti malam takkan selamat. Baiklah aku siap siap dulu , Sica-ah.” Eunhyuk mencium bibir Jessica sekilas.

“Ne , Oppa. Fightingg !!” Jessica memberi Semangat.

—–

Tiba saatnya Donghae pergi ke Taman Kota , sampai disana ia lalu duduk di bangku taman. Donghae terus menunggu datangnya Yoona , akhirnya ia dapat SMS.

From : ?

Hae-ah , Mianhae aku tidak bisa datang , maafkan aku😦

To : ?

Gwenchana Yoona ^^

“Bukankah Yoona tak suka dengan yang namanya ingkar Janji ?.” tanya Donghae. “Aku tidak mengerti , apa yang dipikirkan anak itu.” Batin Donghae. Akhirnya Donghae beranjak pergi. Donghae berjalan melewati lorong , ia merasa bahwa seseorang mengikutinya , akhirnya Donghae menoleh dan ternyata Eunhyuk , Donghae langsung berbalik dan berlari tapi larinya dilarang oleh teman teman Eunhyuk yang sedang disana.

“Hai , IKAN !!. Siap – siap saja , Kau selamat atau Tidak ?. Mmhh . . . Lebih baik kau MATI saja !! HAHAHAHAHAH . . . .” Teriak Eunhyuk , Teman2 Eunhyuk mulai mengantam Donghae dengan keras. Sehingga Donghae tak berdaya di bawah sana.

—–

“Perasaanku tidak enak hari ini ?. Apa yang terjadi ya ?.” Tanya Yoona yang keluar dari toko baju untuk membeli baju tebal , karena dirinya sangat Dingin dari kemarin. Wajahnya masih sama Pucat dan Dingin. Yoona terus berjalan , Hingga akhirnya ia mendengar suara orang yang berteriak.

“Apa itu ?. Jangan Jangan Hantu . . . Serem sekali disini , Sepi lagi. Malam lagi.” Yoona takut karena suara tadi , hingga akhirnya Ia melihat Donghae yang sedang tak berdaya di seberang sana karena Eunhyuk’s The Genk memukulnya.

—–

“Kau , tidak ada yang mendengarkan mu. Kau bodoh Lee Donghae.” Eunhyuk menjambak rambut Donghae. Bibir Donghae berlumunan darah , pipinya memar dan matanya. “Kau , ambil kursi itu.” Ucap Eunhyuk yang masih menjambak rambut Donghae.

“Andwee !!” Ucap Donghae menggelengkan kepalanya. Eunhyuk menarik rambut Donghae lagi. “AAAAAAA !!” Teriak Donghae kesakitan karena rambutnya ditarik Eunhyuk.

Eunhyuk mengambil kursi itu dari anak buahnya. Eunhyuk bersiap siap untuk memukul kepala Donghae dengan kursi itu. Eunhyuk mulai memukul kursi itu.

Bukk . . .

“Yoo . . Yoo . . . Yoona ?.” Ucap Donghae terbata bata , ternyata Yoona yang terkena kursi itu. Donghae berjalan menuju Yoona. Dan menaruh kepalanya di Pangkuannya. “Yoona ?” Donghae menepuk pipi Yoona berulang kali. Akhirnya Donghae memiringkan kepala Yoona , yang ternyata Darah.

“Hahahaha , ternyata aku tidak perlu lagi menyakiti Donghae karena Sahabatnya yang terkena.” Teriak Eunhyuk. Donghae mulai geram mengepal tangannya , segera dia hantam Eunhyuk. Eunhyuk memegang bibirnya yang sedikit mengeluarkan darah.Eunhyuk lagi lagi menghantam Donghae sehingga Donghae tak berdaya di sana.

“Berani beraninya kau.” Eunhyuk ingin menghantam Donghae tapi Yoona menghalangnya.

“Jangan sakiti Donghae , aku mohon. Jangan sakiti Donghae.” Ucap Yoona pada Eunhyuk. Raut wajah Eunhyuk berubah menjadi sedih , dan berubah menjadi Evil lagi.

“Minggir Kauu !!” Luka Yoona yang tadi terkena kursi dipukul oleh Eunhyuk , Otomatis Yoona meringis kesakitan.

—–

“Sungmin ?!?” Tanya Eomma Sungmin. Karena Sungmin melamun dan tidak makan.

“Sungmin ?!?” Tanya Appa lagi. Tapi Sungmin masih tetap melamun. “YAAA !!!” Teriak Appa Sungmin. Sungmin terbangun dari lamunannya.

“Appa , Eomma. Apa artinya aku diam tadi ?.” tanya Sungmin. Appa dan Eomma saling tatap.

“Sungmin sayang , itu berarti ada teman yang sedang membutuhkanmu , Kau Punya teman ?.” tanya Eomma heran.

“Benar , Eomma. Aku harus mencari dia.” Ucap Sungmin sambil memasang Jubah Hitamnya dan menghilang.

—–

“Sekarang giliran kau , sahabatmu sudah tak berdaya. Sebentar lagi akan pergi dari dunia ini. sekarang giliran kau.” Ucap Eunhyuk. Eunhyuk ingin menghantam tapi tangannya dihalang oelh seseorang.

“Kau , berani dengan temanku saja. Kau hanya berani dengan kekerasan , sekarang aku akan menghantuimu.” Ucap seseorang. Eunhyuk menoleh dengan gemetar kebelakang. Terlihat Batang kayu yang mengapung diudara.

“HANTUUUU !!” Teriak Eunhyuk dan langsung berlari diikuti oleh teman temannya. Batang kayu itu perlahan lahan berjalan ke arah Donghae.

“Maafkan aku hantu penunggu di lorong ini. baiklah aku akan segera pergi membawa temanku.” Ucap Donghae dengan nada takut. Akhirnya muncul Sungmin yang sedang membawa batang kayu itu.

“Haii !!” Ucap Sungmin pada Donghae. Donghae terkejut.

“Kau Sungmin ?.” tanya Donghae , Sungmin mengangguk. “Sejak kapan kau meninggal ?.” tanya Donghae tapi tidak dihiraukan oleh Sungmin. Sungmin berjalan menuju Yoona yang tak berdaya. Donghae akhirnya ikut.

“Sungmin bantu aku membawa Yoona ke Rumah Sakit.” Tapi sungmin tetap diam sambil menutup matanya.

“Sungmin !!” Teriak Donghae , tapi tetap tak ada respon. “Sahabat macam apa kau ini.” akhirnya tangan Sungmin bersinar , dan menaruhnya di atas kepala Yoona. Donghae terkejut.

“Kau lihat kan sembuh ?. Kau diam saja mulut Cerewet. Nih pake lap ini.” Sungmin menyihir tangannya dan mengeluarkan Sebuah Lap. Akhirnya Donghae mengusapnya.

“Waoo !! Bersih , kenapa bisa ?.” tanya Donghae.

“Aishh aku malas memberitahumu. Sini kemarikan otakmu.” Sungmin menyihir kepala Donghae.

“Mwo ?.” tanya Donghae terkejut.

“Ne , hanya Yoona yang tahu. Kau janji jangan bilang bilang.” Ancam Sungmin.

“Siap Bos.” Donghae memberi hormat pada Sungmin.

“Donghae-ah , Sungmin-ah.” Ucap Yoona yang baru terbangun.

“Ne ?.” tanya mereka bersamaan. Sungmin mendorong tubuh Donghae untuk menjelaskan semuanya.

“Yoona aku sungguh bodoh. Aku dibohongi oleh mereka semuanya. Jadi maukah kau memaafkanku ?.”

“Ne , Donghae. Fishwae kau tahu kita mempunyai teman baru ?.”

“Nugu YoongDeer ?. ^^”

“Minnie-ah. Itu dia.” Tunjuk Yoona , sungmin menjadi tersipu malu.

“Sekarang kita akan selalu bersama , Tidak boleh ada orang yang membuat kita semua menangis. Oke ?.” tanya Donghae.

“Ok !!.” Teriak mereka bersamaan.

“Ayo naik sudah kusiapkan.” Tunjuk Sungmin karena dirinya membawa Unicorn.

“Waoo !!.” Ucap Donghae tak percaya. Akhirnya mereka bertiga naik dan mulai terbang.

– The End –

Mianhae kalok GaJe ^^

berasa kaya Film GaJe Indos -___-

LIKE THIS YO! LIKE THIS! *Ala WG*


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * ANGGUN PERMATA @daduanggun says:

    waahh akhirnya happy ending..
    aku yg komen pertama niihhh…
    aku tunggu FF yg lainnya author

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  2. * inasaragi says:

    woaaa seruu

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  3. * tiya says:

    happy ending ^^…
    seneng yoonhae bersatu kembali….
    ditunggu ff yoonhae yang lain ya…

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  4. * Indahnyaaja says:

    Woaaa,,,,,,,seru,,,seru
    d tnggu next ff.a

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  5. waaaa…. endingnya seru banget! Keren^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  6. * devy says:

    yeee happy end..
    seru-seru-seru..
    .

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  7. * ichadeerfishy says:

    haha lucu😀 berasa nonton sinetron Indosiar tapi bagus kok^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  8. * HanifaYoonHae says:

    Bagus..!!
    Endingnya Keren~..🙂
    Ditunggu FF YoonHae lainnya..
    Ohh ya, Tears jangan lupa dilanjut ya thoorr..!!😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  9. * narsha_vanya says:

    hahaha eonni, akhirnya happy end..
    ah gak sbar tunggu FF YH karya eonni yg lainnya..
    KEEP WRITING eonni!! ^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  10. * mochichi says:

    ga terasa udah ending dgn ending gaje
    tp lucu kok
    hehehe
    fighting buat ff2 slanjutnya🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  11. * nana_yh says:

    Sangaaat seru:)

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  12. lol🙂 keren thor

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. waa.. sebenernya aku udh baca dari chapter satu tp baru ini yang aku comment.. FF-nya bagus, apalagi disini ada ‘cek-cok’ antara Eun-Hae jadi berasa gimana gituu
    Keep writing ya thor^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * winny says:

    Endingnya bener2 bikin Aku kurang suka.
    Padahal awalnya aku suka banget

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  15. * YeEunHae says:

    hmm..
    akhrnya krang nymbung

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  16. Endingnya kurang srek min. Kenapa gak YoonHae pacaran aja trus punya anak yg mirip Sungmin deh(?) loohh -,-

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  17. * tzytzy says:

    bagus thor.
    tapi endingnya kayak aneh ._.v

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  18. seharusnya genrenya :sad,romantic,chapter and fantasy

    | Reply Posted 3 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: