YoonHae Fanfics Library



[Chapter] Because, I Need You

Author : eun soo

Genre : chapter , Romantic,sad?

Cast :  Yoona x  Donghae

Other Cast : Seohyun, Kyuhyun, Siwon, Yuri

Rating : PG – 15

Title : Because, I Need You

Note :

Annyeong. Ini ff pertamaku. Kuharap ff ini tidak ngawur alurnya. Kuharap juga,ff ini sangat diterima oleh kalian para readers. Oke,tanpa bacot lagi. Cekidot.. 

Because, I Need You

Part 1

yoona POV

aku sudah tidak tau harus bagaimna lagi oppa. Aku tidak tau. Oppa… aku membutuhkanmu.

Malam kini berganti dengan pagi yang sangat cerah. Udara terasa segar. Waktunya berolahraga. Akupun menggunakan sepatu ketsku dan menuju taman yang biasanya kujadikan tempatku untuk berolahraga. Aku menggunakan headphoneku dan mulai berlari. Mendengarkan lagu sambil terus tersenyum.

30 menit aku berlari menyusuri taman ini. akupun membeli minuman dan duduk disalah satu kursi didekat sebuah pohon,yang tidak ku ketahui nama pohon itu. Aku menghirup nafas dalam.

“permisi nona.” Ucap seorang namja yang tidak kukenal kepadaku.

“ne?” tanyaku sambil membuka headphoneku dan mengalungkannya di leherku.

“apakah nona tidak melihat tulisan dibelakang kursi ini? kursi ini baru di cat. Dan catnya masih sangat basah. Tadi baru saja saya melihat tukang cat itu selesai mengecat kursi ini.” ucap namja itu sambil menunjuk seorang tukang cat yang menjauh dari tempatku sambil membawa alat alat yang mungkin ia gunakan untuk mengecat tadi.

Akupun berdiri. Mencoba melihat jaket kesukaanku ini. omo.. banyak sekali cat yang menempel dijaketku ini. dan ketika kulihat celana traineeku lebih banyak lagi cat yang menempel. Namja yang ada didekatku malah tertawa terbahak bahak melihatku.

“ya! Kenapa kau tertawa?! Huh!” ucapku marah. Aku mematikan lagu di mp3 yang belum sempat kumatikan tadi. Dan membuka jaketku.

“ani… mianhamnida. Saya pergi dulu. Annyeong nona.” Namja itupun pergi menjauh dariku. Baguslah. Pergilah jauh jauh!

“aish…namja yang menyebalkan. Ahhh… jaketku. Bagaimana ini? ini jaket pemberian eonni yang sangat kusuka.” Akupun pulang dengan muka yang tentunya sudah tidak enak dilihat. Berpasang pasang mata melihatku heran. Mungkin mereka melihat celanaku yang kotor ini. akhirnya akupun sampai dirumah dan langsung memasukkan jaketku ini kedalam mesin cuci.

“eomma…” ucapku menghampiri eomma yang sedang menyiapkan makanan

“ne?”

“lihat yoona eomma.” Ucapku kemudian berputar didepan eommaku.

“kenapa bisa seperti ini?”

“aku tadi duduk dikursi taman yang baru saja dicat. Jaket dari yuri eonni kotor eomma. Bagaimana ini? aku tidak berhasil menjaga pemeberian eonni dengan baik.”

“kan bisa dicuci. Kamu simpan dimana jaketnya?”

“dimesin cuci. Tapi itu cat eomma. Mungkin akan sulit dihilangkan.”

“kalau begitu habis sarapan kamu bawa ke laundry saja ya.”

“ne eomma. Eomma,bagaimana kalau yuri eonni marah padaku?”

“yuri tidak akan marah padamu. Dia pasti tidak akan memarahi yeodongsaengnya ini.” ucap eomma sambil memberikan senyum lembutnya.

“tapi eomma” akupun mulai meneteskan air mata.

“sudahlah,ayo kita makan” aku dan eommapun menuju ruang makan. Appa sudah pergi bekerja tadi pagi sebelum aku mau berolahraga.

Selesai makan aku meuju kamarku dan memebersihkan tubuhku. Tak lama aku keluar menggunakan celana jeas selutut dan t-shirt berwarna kuning. Kuikat rambut cokelatku yang hanya sebahu ini. selesai mengikat rambut aku segera mengambil jaketku di mesin cuci dan menuju eommaku yang sedang membersihkan karpet sengan vacum cleanner.

“eomma,aku ke laundry. Pulangnya ku mau kerumah seohyun.”

“kau tidak ada kelas?”

“nanti siang eomma. Aku pergi dulu ya eomma” akupun berlari menuju rak sepatu

“hati hati yoona!” seru eomma. Akupun mengangguk walaupun aku tau eomma tidak mungkin melihatku mengangguk. Aku keluar dengan menggunakan sepatu kets putihku.

Tak butuh waktu lama aku sudah sampai di laundry langganan keluargaku. Masuk kedalam laundry aku langsung memberikan jaketku.

“tolong bersihkan catnya sampai benar benar bersih.”

“ahh…anda nona cat tadi ya?” ucap pegawai itu. Akupun menaikkan kepalaku yang tadi tertunduk.

“omo! Anda! Sedang apa disini? Mana pegawai yang biasanya?” aku kebingungan

“ahh…mereka sibuk. Oh iya,aku pegawai baru disini. Ngomong-ngomong ini jaket yang terkena cat itu ya? Jaket ini bagus,mengingatkanku pada seseorang.”

“sudahlah. Aku tidak ada waktu bicara dengan anda. Tolong bersihkan sampai catnya benar benar hilang.”

“ah. Ne, yoona-ssi.” Ucap namja itu sambil mengambil jaketku

“mwo? anda mengenal saya”

“aniya… memangnya saya bicara apa tadi?”ucapnya terlihat gelagapan salah tingkah. Siapa dia ini? apa dia mengenalku?

Aku menggeleng. “ani aku salah dengar. Mohon bantuannya namja yang tidak sopan” ucapku membungkuk dan langsung berlari keluar laundry. Akupun meuju rumah seohyun yang tidak terlalu jauh dengan laundry tadi.

“seohyun-ah, hari ini sangat menyebalkan. Kau tau? Hari ini aku sial. Yang pertama aku duduk dikursi taman yang baru saja dicat, dan jaket kesukaanku itu kotor. Yang kedua aku bertemu dengan namja yang benar benar menyebalkan.” Ucapku sambil membuat muka kesal.

“menyebalkan bagaimana?”

“dia sungguh tidak sopan. Aku juga susah menjelaskannya. Yang jelas namja itu menyebalkan.”

“mungkin dia adalah jodoh eonni” ya, eohyun memang lebih muda setahun dariku.

“ya! Sembarangan bicara kau!” ucapku memukul seohyun pelan.

“aku hanya bercanda. Oh iya, jam 11 aku ada kelas. eonni jam berapa?”

“jam 1. Aku bosan ayolah kita mengobrol sampai jam sepuluh. Lumayan sekarang masih jam 8. Ada banyak waktu untuk kita mengobrol.”

“ne”

Yoona  POV end

Donghae POV

“yeoja yang sangat menarik. Yuri-ah,adikmu benar benar manis.” Ucapku sambil menatapi foto temanku yang sekarang sudah tiada.

Selama 5 jam aku harus berada disini melayani orang orang yang ingin membersihkan pakaian atau yang lainnya. Dan sekarang pukul 12 siang. Aku harus pulang dan bersiap siap menuju kampus.

Setengah jam kemudian aku sudah berada dikampusku. Karena kelasku setengah jam lagi,akupun berjalan jalan mengelilingi taman kampus.

“ya! donghae hyung!” seru seseorang yang sudah sangat tidak asing bagiku. Akupun mencari sumber suara itu. Dan sumber suara itu sekarang sudah didepanku.

“wae? kyunyun?”

“ah.. ani. Hyung tidak ada kelas?”

“nanti. Setengah jam lagi. Bagaimana denganmu?”

“baru saja selesai. Oh ya, kudengar hyung sekarang bekerja ditempat laundry.”

“ne.”

“kenapa ditempat laundry?”

“karena aku menginginkannya.” Ucapku sambil berjalan menuju kursi. kyuhyunpun mengikutiku duduk dikursi itu. Baru saja kami duduk ada seorang yeoja datang menghampiri kami. Tebih tepatnya mendatangi kyuhyun.

“kyuhyun oppa, ini untukmu!” ucap yeoja itu sambil meyodorkan sepucuk amplop berwarna merah jambu . Kulihat kyuhyun hanya melihat yeoja itu dengan tatapan yang dingin dan datar. Namja ini. tanpa basa basi akupun mengambil amplop yang diberikan yeoja itu pada kyuhyun. Dengan heran yeoja itu langsung melihatku.

“nona. Surat ini biar saya yang berikan pada namja dingin ini. sepertinya jika nona yang memberikan dia tidak akan menerimanya” ucapku asal. Dengan muka yang sebal yeoja itu pergi menjauh dariku dan kyuhyun.

“ini” aku memberikan kertas tadi pada kyuhyun. Kulihat kyuhyunpun membacanya dan langsung membuangnya. “kenapa kau buang?” tanyaku kebingungan sambil melihat surat yang ia buang yang jatuh dibawah kakiku.

“untuk apa juga aku simpan. Hyung,aku benci jika seperti ini. yeoja yeoja disini hanya melihat ketampanan dan gayaku saja. Karena itu aku slalu bersikap dingin pada mereka.”

“tapi tidak semua yeoja seperti itu.” kyuhyun hanya mengangguk. Aku hanya tersenyum melihat ekspresi kyuhyun seperti itu.

“kau tau jika aku seorang yeoja. Aku juga akan tergila gila padamu.” Ucapku. Kyuhyunpun langsung melihatku. “kau ini,kenapa begitu tampan? Aku iri padamu. Lihatlah sehari hatinya kau pasti mendapat ratusan surat atau hadiah. Padahal kau ini bukan seorang artis.” kyuhyunpun tertawa. Berhasil! Kyuhyun  tidak murung lagi.

Tak kusangka setengah jam sangat cepat berlalu “kyuhyun-ah,aku harus pergi.” Akupun melambaikan tanganku dan segera pergi. Kulihat dia hanya menyunggingkan senyum padaku. Aku berlari menuju kelasku sebelum terlambat. Dan…

Bruk!

“auw… ya! Jalan itu pakai mata!” bentak seorang yeoja yang baru saja kutabrak.

“mian,jalan itu pakai kaki.” Ucapku sambil mencoba berdiri dari posisi jatuhku.

“aish! Sudahlah aku terburu buru” yeoja itu berdiri dan kulihat mukanya yang sejak tadi tidak bisa kulihat.

“ahh..nona cat. Kita bertemu lagi” ucapku sambil memberikan senyum termanisku.

Dia terlihat kesal “ah ne. Namja tidak sopan. Kita bertemu lagi. Kalau begitu saya pergi dulu,saya ada kelas.” Yeoja itupun berlari meninggalkanku. Ahh.. aku juga ada kelas. Akupun berlari menuju kelasku.

2 jam berlalu. Akhirnya aku selesai juga. Akupun berjalan di koridor kampus, melihat taman disebelahku. Melihat banyak pasangan yang sedang tersenyum dan mengobrol bersama. Aku iri, aku juga ingin memiliki yeojachingu seperti orang orang itu.

Bruk,

“auw, ya! Lihat lihatlah jika berjalan!” omo,aku menabrak orang lagi.

“nona cat,kita bertemu lagi.” Ucapku sambil jongkok dan memperhatikannya yang sedang meringis kesakitan. “biar ku bantu.” Ku ulurkan tanganku, namun ia kibaskan tanganku dengan kasar. “ada apa? Apa aku salah?” kulihat matanya sekarang berkaca-kaca. Omo,apa aku benar benar salah?

“sudahlah. Pergi kau! Kau ini menyebalkan!” yeoja itupun berlari meninggalkanku. Kulihat ada buku kecil dikakiku. Aku ambil buku itu. Kulihat dibuku ini tidak ada tulisan sama sekali. Ku buka lembar demi lembar dan kulihat lembar terakhir. Foto yeoja itu dan yuri.

“yuri, aku tidak yakin bisa mengembalikannya seperti semula. Sikapnya yang kau ceritakan memang beda dengan yang sekarang ia tampakkan” akupun berjalan menyusuri koridor ini lagi dan berjalan menuju halte bus didepan kampus ini.

donghae POV end

Author POV

Yoona berjalan dengan langkah terseok seok. Ia merasa hari ini sangat lelah. Terlihat dari mukanya yang sudah pucat.

“kenapa hari ini rasanya aku sangat sial?” tanyanya pada diri sendiri.

“kau sedang bicara dengan siapa?” yoonapun membalikkan badannya. Dan mendapatkan sosok namja yang sedang tersenyum padanya.

“ siwon oppa?” tanya yoona terkajut melihat sosok namja dihadapannya itu.

“ne,yoong. Ini aku.” Siwonpun tiba-tiba memeluk yoona,yang membuat yoona tambah terkejut dengan sikap siwon.

“oppa. Lapaskan aku.” Ucap yoona sambil berusaha melepasan pelukan siwon. Siwonpun segera melepaskan pelukannya.

“aku merindukanmu yoong.” Siwonpun mencubit hidung yoona hingga merah. Membuat waah yoona menjadi kesal seperti anak kecil. Siwon hanya tertawa mwlihat yoona seperti itu.

“yoong. Kalau melihatmu,rasanya…”

“aku juga merindukannya oppa” dengan cepat yoona memotong ucapan siwon. Sepertinya yoona tau siwon sedang membicarakan apa.

“sudahlah oppa,ayo kerumahku. Sepertinya eomma akan sangat senang bila melihat oppa sudah kembali ke korea.” Yoonapun emnarik tangan siwon dengan sekuat tenaga.

“tidak yoong. Aku masih merasa takut.”

“ah,baiklah oppa. Tapi berjanjilah padaku, oppa akan berkunjung.”

Siwon hanya memberikan senyum datarnya.

“baiklah oppa. Aku pulang. Annyeong” yoonapun kembali melangkahkan kakinya. sesekali ia memutar kepalanya.

“mwo? siwon oppa? Kemana dia?” yoona mencari cari siwon yang sudah hilang dari pandangannya.

Dengan muka yang lesu yoonapun melanjutkan langkahannya menuju rumahnya. Belum sempat ia masuk rumah. Tiba-tiba ada seseorang didepan gerbang rumahnya. Dengan langkah terseok-seok, yoona melangkahkan kakinya menuju gerbang rumahnya.

“annyeong. Saya mau mengantar baju laundry.” Ucap orang itu pada yoona. Mukanya tertutup topi putih sehingga yoona tidak bisa melihat wajah namja yang membawa jaket yang baru saja ia bawa ke laundry tadi.

Terlihat dari muka yoona yang bingung. “ emm? Mengapa diantar? Biasanya diambil sendiri.” ucap uoona kebingungan.

“ini spesial untukmu nona Im” ucap namja itu sambil membunkukkan badannya.

“annyeong” ucapnya lagi. Dengan muka yang bingung yoona pun masuk kedalam rumahnya.

“yoona kau sudah pulang?” tanya eomma yang tanpa yoona sadari sudah berada didepannya.

“ah,ne. Eomma,aku ke kamar dulu.” Yoonapun melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Iapun meletakkan jaket tadi diaas kasur. Dibukanya jaket itu. Betapa kagetnya ia menemukan setangkai mawar kecil berwarna kuning dan sepucuk surat didalam saku jaket yang dibuat sengaja terlihat.

“apa ini?”

to be continued

mian,kalau ffnya jelek..-_-


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * luvYH says:

    wah…daebak…!!!^^ jdi penasaran
    di tggu kelanjutan nya thor……^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  2. lanjut terus thor,,
    bagus kok,,

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  3. * Via says:

    Ada hubungan apa ya antara yoonwonhae?

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  4. * PyroforYH says:

    Next Part
    happy end y author jangan sad ok

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  5. * diaz cho says:

    Part berikut’y jgn lama2 ya ngepost’y…YH slalu bikin penasaran

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  6. * hyuna says:

    Waw, thor critanya yuri itu udah mati apa gmana?
    Hmm. . Cepet di lnjt yaa thor jangan sad end yaa hehe

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  7. * tiya says:

    yuri sama donghae itu hubungannya apa dulunya???
    ditunggu kelanjutannya..
    ^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  8. * narshavanya says:

    ahhh penasaran sama ceritanya..
    ada hub apa yah yuri eonni sama haeppa??
    terus wonppa juga ada hub apa??
    ahhh disini belum terus terang alurnya,..
    jadinya penasaran, ya udh deh aku tunggu yahh eonni next chapnya.. jgn lama2 lohh ^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  9. * i am elf says:

    kira2 yuri ama donghae ada hub apa ya?? penasran chingu,, lanjutin ya??!!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  10. * 13eliveinProm15e says:

    daebakkk,,, Yoonhae~~
    wah ayo dong hae cepet2 gebet Yoong .. nnti diambil Siwon oppa lo

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  11. * inasaragi says:

    wah pasti itu dari haeppa wkwk
    Kalo tampan hae oppa no. 1, kyuppa mah no. 2 aja hehe
    Ayo lanjut authorr

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  12. Lanjut thor🙂 Bagus FFnya🙂 Bikin aku penasaran😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * dianaa says:

    seru!
    aku penasaran sma hubungannya yuri-donghae, apa mereka cuma tmen? atau prnah ada hbungan special?
    trus penasaran juga sma hbungan yoona-siwon itu apa?

    okke deh, ditunggu part 2nya..🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * Rara says:

    Lanjutt

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  15. * syifa nadya says:

    Lanjutt,,
    cerita nya seru bangett chingu. . .
    jangan kelamaan ya

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  16. * Sylvia Monica says:

    wah.. Ada siwon oppa.
    Hhoo
    yuri udah meninggal?
    Ciee donghae oppa… Hati yoona unnie masih keras nih sama donghae..
    Semangat buat donghae,
    dan semangat buat author..🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  17. * Shuciii says:

    Wah ff’y seruuu.
    Apa y isi surat’y.
    Penasaran m lanjut’y.
    Next jngn lma2 y.^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  18. * hana says:

    penasaraaannnnnn….
    cepat lanjutin ya chinguuuu

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  19. * devy says:

    lanjut thor..
    pnasaran g mna klanjutannya ..
    jangan lama” ya..

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  20. * juhriazainuddin says:

    lanjut kepart slanjutnya!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  21. * alfira_putri says:

    wahh baguss ..next minn ..

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  22. * yoonhae89 says:

    Lanjut min !!!!!
    Crita nya menarik !!!!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  23. * HanHyoRin says:

    Wah ! Seru nih ffnya, lanjut chingu ! Kayaknya hae oppa pernah pacaran ya sama yuri onnie ? Terus sebelum yuri onnie ga ada, yuri onnie minta tolong ke hae oppa buat ngerubah sikap yoona biar kembali kayak sikap yang dulu ! #jiwasoktaukambuh

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  24. * Hana fathiya says:

    Wah ! Seru nih ffnya, lanjut chingu ! Ga sabar nunggunya.. Kayaknya hae oppa pernah pacaran ya sama yuri onnie ? Terus sebelum yuri onnie ga ada, yuri onnie minta tolong ke hae oppa buat ngerubah sikap yoona biar kembali kayak sikap yang dulu ! #jiwasoktaukambuh

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  25. * Cho Dae Young says:

    semua cast aku suka Siwuri plisss.. haha😀
    lanjuuttt

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  26. * gianaddictyoong says:

    Semakin penasaran
    Di tunggu kelanjutannya ya

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  27. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,
    Pnasaran ttu surat dr HaepPA kah?!

    Y0onw0nhae?!🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  28. * paskhas75 says:

    lajut ya… ditunggu ff selanjutnya..:)

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  29. * vhaa9sone says:

    wuaah debakk.. pengen lanjutannya..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  30. Lanjut min…
    Aku penasaran banget, jangan lama-lama nge-postnya ya.. ^^

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  31. * djdania says:

    udah ada lanjutannya blum?

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  32. * deka says:

    penasaran sama lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  33. * KimcHi eQ says:

    sy bca dr! awal blog ne
    cr!ta”.y bagus”
    ❤ YoonHae❤

    Lanjutkan🙂

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  34. * ann_nisa says:

    `daebakk..
    yoong eonni ketus bget ya.. ,tp nanti pada akhirnya pasti akan luluh pada hae oppa….😀
    lanjutt yah…..

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  35. * myyh says:

    kyyaaaa Yoonhae. Isi suratnya apaan ya ?ciiee ciee dikasih bunga sama Donghae.haha😀
    siwon kenapa takut ?apa gara gara dia Yuri meninggal ?

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  36. * Skt Sakti says:

    nexttt ! cepat yaaa? :p

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  37. ko part 2_y ga da sich thor

    | Reply Posted 4 years ago
  38. * Akazia says:

    Hey ini pembuka yang bagus. Kok ga diterusin?🙂

    | Reply Posted 4 years ago
  39. * nayanandita says:

    annyeong. saya author “because, i need you” aku akan menyelesaikan ff ini, sebenarnya aku udah kirim ke autor ini lama banget, eh belum di publish juga. jadi jika kalian masih tertarik kunjungi blogku. aku baru membuatnya.

    http://kyuyoungyoonhaeff.wordpress.com/

    aku emang belum ngepost “because,i need you”.. tapi tinggu aja, akan segera ku publish. gomawo. ditunggu komen dan likenya,,

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago
  40. * nayanandita says:

    kirim ke autor ini lama banget, maksudnya ke admin blog ini..

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: