YoonHae Fanfics Library



[Chapter] My Girl, My Life, My Hope (Part 1)

Author : die

Genre : chapter

Cast : yoona x donghae

Title :My Girl, My Life, My Hope.

Note : Halo semua… Ini ff pertama ku jadi maaf kalo agak kurang bagus ama bikin bosen. No bashing ya???!!!!

 Anonius

Part 1

Ketika rasa itu datang jangan kau hindari

Ketika sakit itu mendera jangan kau sangkal

Penuhi hati dengan rasa dan sakit karena satu kata yang indah …..(love)

 

Di sebuah taman yang terkenal di kota seoul duduklah seorang yeoja sedang sibuk dengan pikirannya sendiri karena memang dia juga srndirian di tempat yang seharusnya jadi romantis dan menyengkan melihat banyak anak muda-mudi yang lalu lalang di sekitarnya. “hufh… Bosan sekali” batin yoona. Ya.. Seorang yeoja yang bernama yoona itu sedang merasa bosan entah karena apa mungkin malam yang sepi tanpa bintang atau malah udara yang dingin. Namun itu terjawab ketika seorang namja datang dan mengagetkannya.

“hei”sahut namja itu sambil menepuk bahu yoona dari belakang.

“ya… Kyuhyun, darimana saja kamu”jawab yoona kepada namja yang ternyata bernama kyuhyun itu. “maaf, tadi aku lagi asik main pes. Hehe…. Jadi kelupaan deh” jawab kyuhyun.

“hmm… Kamu nagapain ngajak aku ketemu? Telat lagi” tanya yoona.

“ngak aku cuma pengen ngajak ketemu aja gak boleh emang? Kamu kan yeojachingu aku” jawab kyuhyun.

“yee… Sejak kapan aku mau jadi yeojachingu kamu? Emang kita pernah jadian? Kalaupun iya aku juga bakal nolak itu. We..” Jawab yoona sambil mengulurkan lidah.

“bodo amat, yang penting kamu itu pacarku”terang kyuhyun dengan penekanan di kata pacarku itu.

“ya udah terserahlah, kamu belum jawab pertanyaan aku yang tadi kenapa kamu ngajak aku ketemu?” Tanya yoona

“hmm…. Kan ini malam minggu jadi aku mau ngajak kamu buat kencan atau ngedate. Hehe…”

“hey kyuhyun jawab aku dengan benar!!” Kesal yoona.

“iya..iya.. Maaf, gini besok hyung aku bakal pulang dari yunani”

“terus?” Tanya yoona

“kamu maukan ikut aku buat ketemu mang hyung aku itu?”Tanya kyuhyun

“kirain apaan. Daritadi kek kamu ngomong apa gitu jangan kesana kemari. Ngajak buat nemenin jemput oppa kamu aja mesti ribet gini”

“jadi kamu mau kan?”Tanya kyuhyun lagi

“ya lah…”Jawab yoona santai.

“makasih yoong”kata kyuhyun sambil mencium pipi kiri yoona.

“ya… Kyuhyun awas kau ya!!!!”Erang yoona sambil mengejar kyuhyun

“hehe…” Tawa kyuhyun dengan tawa khasnya tawa evil

Keesokannya di bandara incheong

“kyuhyun, kapan oppa mu akan datang?? Tanya yoona

“paling sebentar lagi tunggu ajalah” jawab kyuhyun

“aduh.. Aku mau ke kamar kecil tapinya giman dong?”

“ya udah sana daripada keluar disini? Bikin malu tau”

“ya!! Ya sudahlah aku ke toilet dulu ya?”

“hmm…”

Karena buru-buru tanpa sengaja yoona menabrak seorang namja sehingga membuat dia jatuh.

“maaf… Maaf… Aku tidak sengaja”terang yoona sambil menundukkan badannya berkali-kali. Tapi karena terburu-buru yoona pun langsung pergi setelah namja itu memaafkannya, tanpa melihat namja itu terlebih dulu.

Selesai dari toilet yoona pun  menyusul kembali ke tempat tadi kyuhyun dan dirinya menunggu. Dari kejauhan dia melihat kyuhyun sedang mengobrol dengan seorang namja. “mungkin kakaknya”pikir yoona. “maaf aku lama, tadi toiletnya penuh” terang yoona. “ya sudahlah gpp kok. Oh iya yoong kenalkan ini kakakku” kata kyuhyun sambil menunjuk pria yang ada didepannya itu. “annyeong im yoona imnida”kata yoona sambil mengulurkan tangannya ke namja itu. Namun namja itu termenung sebentar. Setelah itu barulah dia sadar “eh maaf, annyeong donghae imnida” balas namja itu yang ternyata bernama donghae. Sembari membalas uluran tangan yoona dan juga menatap yoona dengan lekat dan dalam.

“dia!!”Batin yoona

“apa kamu masih mengenalku yoongie?”Tanya donghae dalam hatinya

Merekapun seperti hanya terdiam tanpa melepaskan tangan masing-masing sampai akhiranya donghae sadar dan melepaskan tangannya dari yoona.

“maaf”kata donghae

“iya gpp kok”jawab yoona.

Akhirnya merekapun pulang kerumah keluarga kyuhyun. Disepanjang perjalanan hanya kyuhyun yang berbicara dan bertanya kepada yoona dan donghae, yang dibalas singkat oleh donghae dan senyuman atau anggukan oleh yoona. Yoona yang duduk di belakang pun terdiam sedangkan donghae wajar tidak berbicara banyak karena sedang menyetir mobil yang dikendarakannya.

Sesampainya di rumah kyuhyun…

“ah… Senangnya hyung akhirnya pulang. Hehe….”Terang kyuhyun

“ya… Aku juga senang bisa pulang”. Jawab donghae

“oh iya hyung mau aku ambilkan minum ga? Mau minum apa? Soalnya bibi lagi pulang jadi aku yang mesti melayani” tanya kyuhyun

“terserah yang penting dingin”

“kalau kamu yoong?”

“hmm… Air putih aja”

“ok aku ambilkan ya…”

Setelah kyuhyun ke dapur…

“lama tidak bertemu yoongie”

“eh? I-iya donghae-ssi”

“hmm… Kamu dan kyuhyun ada hubungan apa? Sepertinya kalian dekat”

“eh… I-itu k-kami kata kyuhyun sih p-pac-caran”gugup yoona

“oh… Selamat ya.. Aku senang kalu kamu juga senang”jawab

“makasih donghae-ssi”

Lalu kyuhyun pun datang

“ini dia minumannya. Jus jeruk untuk kakakku tersayang dan air putih dingin untuk gadisku tercinta”terang kyuhyun dengan semangat.

Merekapun mengobrol sebentar namun karena lelah dari perjalanan yang lumayan jauh. Donghae memutuskan untuk istirahat duluan.

Tinggallah yoona dengan kyuhyun berdua…..

“yoong kamu kenapa kok jadi pediam gini?”Tanya kyuhyun

“gpp kok cuman kayaknya aku gak enak badan kayaknya”bohong yoona

“oh ya udah aku antar pulang deh”

“ne.. Makasih ya”

Malamnya di kamar yoona

“ah… Kenapa dia datang ketika aku sedang mencoba untuk melupakannya”lirih yoona dalam hatinya. “lee donghae…”Batin yoona sambil menangis.

Sementara itu di kamar donghae

“yoona…. Maafkan aku. Ah.. Kenapa kisah kita harus seperti ini”

Flashback  7 tahun lalu

“oppa, besok kita ketemu di tempat ini lagi ya?”Ujar yoona kepada donghae sembari melihat danau didepannya.

“ne.. Besok kita bertemu lagi disini”jawab donghae.

Keesokannya….

“oppa… Kemana sih dia, kok jam segini belum datang? Oh mungkin jalanan sedang macet”terang yoona dalam hatinya sambil menenangkan hatinya sendiri.

Lama menunggu sampai hari sudah menjelang sore yoona akhirnya memutuskan untuk pulang dengan persaan cemas, kecewa dan sedih bercampur aduk menjadi satu rasa.

Sementara di bandara

“yoongie, maafkan aku….”Batin donghae dengan sedih.

Keesokan paginya yoona menerima surat yang ternyata diberikan oleh donghae untuknya.

Yoongie maafkan oppa karena kemarin oppa tidak menepati janji oppa, oppa bukannya tidak mau atau lupa tapi oppa ada urusan yang mengharuskan oppa pergi keluar negeri. Sekali lagi oppa minta maaf, tapi jika kamu tidak bisa memaafkan oppa juga tidak apa-apa, oppa mengerti. Tapi yoongie satu hal yang harus kamu tahu yang belum bisa oppa katakan ke kamu. Kalau oppa….

Aku sayang kamu yoongie

Kalau kamu juga merasakan itu maka bisakah kamu untuk menuggu oppa sampai oppa pulang dan kembali ketempat kita janji sebelum oppa pergi? Sekali lagi maafkan oppa..

Donghae         

Yoona pun menangis setelah membaca surat itu dengan memeluk surat itu kedadanya.

“aku juga sayang oppa…”Ucaoa yoona.

Flasback end

”yoongie aku tau aku salah karena membuatmu menderita dengan menungguku tapi… Sekarang aku tau jawabanmu 7 tahun lalu”batin donghae sembari menghela nafas berat.

Esoknya

“eh kyu, baiar aku antar ke kampusmu ya?”Tanya donghae kepada adiknya kyuhyun.

“boleh tuh hyung, aku juga mau kebetulan mau hemat. Hehe…. Tapi nanti ke rumah temanku dulu ya?”Terang kyu

“baiklah, mau kemanapun aku antar. Hehe….”Jawab donghae dengan senyuman biasanya.

Kemudian di tengah-tengah perjalanan

“hyung, kita ke rumah temanku dulu ya? Dari sini belok kekanan ya trus pertigaan belok kanan lagi trus belok kiri, di perempatan kita lurus, trus belok ke kiri ya?”Jels kyuhyun dengan gamblang yang malah bikin donghae bingung.

“ya… Kyu, satu-satu dong bingung tau”tegas donghae karena bingung.

“iya…iya… Maaf”jawab kyuhyun.

Lalu mereka pun ke jalan yang dijelaskan kyu.

“nah… Sampai tunggu disini ya hyung?”Ujar kyu tanpa persetujuan diapun turun dan memanggil yang si empunya rumah.

“rumah siapa ini?”Batin donghae. Lalu diapun tau ketika yang punya rumah keluar. Betapa terkejutnya dia ketika yang keluar ternyata yoona.

“ayo yoong, kita berangkat”ujar kyu sambil memegang tangan yoona. Sebelum masuk ke mobil akhirnya yoona sadar pria yang mengendarai mobil ternyata donghae.

Di sepanjang perjalanan yoona hanya diam begitupun dongahe sama seperti waktu mereka bertemu di bandara kemarin.

Lalu akhiranya mereka sampai.

“hyung aku titip yoona dulu ya?”Ujar kyu sambil berlari ketempat yang dia tidak tau.

“ya… Kyu!!!”Teriak donghae. Lalu diapun hanya pasrah.

“aku permisi dulu ”ujar yoona sambil berlalu, tapi dicegah donghae sambil memegang tangannya.

“tunggu, yoongie, mau kemana? Kan tadi kyu nitip kamu ke aku”terang donghae.

“aku mau kekelas takutnya dosennya masuk”elak yoona bohong.

“bukannya kelas kamu 1 jam lagi?”Tanya donghae

“eh… Itu…”Gugup yoona karena ketauan

“aku tau kamu gak enak ketemu aku tapi aku minta jangan seperti ini”

“memang seperti apa?”Jawab yoona sedikit bergetar

“yoongie… Aku tau aku salah tapi tidak biskah kita seperti dulu?”Jawab donghae sambil memegang tangan yoona.

“maaf… Aku mau pergi!!”Terang yoona sambil menghempaskan tangan donghae dan pergi tanpa menoleh ke belakang. Kali ini tanpa dikejar donghae.

“yoongie…”Batin donghae

“oppa…”Batin yoona

Tbc

Ah… Akhirnya selesai juga. Maaf ya kalo gaje dan ngebosenin, mau dilanjutin ga? Pokoknya minta komennya aja biar author lebih termotivasi, tapi maaf ya kalo nanti kelanjutannya agak lama maklum lagi musim ujian.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * tiya says:

    haeppa sama yoong unnie dulunya pacaran ya?
    ditunggu part 2nya….🙂
    YoonHae nya bersatu ya…

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  2. * inasaragi says:

    wah gimana cerita selanjutnya? Lanjut author

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  3. * devy says:

    lanjut thor..
    pnasaran klanjutannya..
    .

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  4. * PyroforYH says:

    lanjut ya xD

    author boleh kasih saran: jangan pake bhsa formal dong jangan pake “kamu” menurutku kalau dibaca enakan pake kata “kau” terus kasih bhs korea dikit dong? Mianhae bnyk ngomel hehe tp bgus kok *_*

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
    • * die says:

      iya gpp…
      maaf soalnya baru suka korea tahun ni jd blum terlalu ngerti

      | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  5. * narshavanya says:

    wuahhh chinguuu.. ayo lanjutin dongg, buat Yoong eonni, sama Haeppanya bersatu kkk~
    ditunggu next chapnya ^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  6. * hafifadilla says:

    bgus chingu lanjut yaa.

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  7. * luvYH says:

    wah..crita nya bgus n menarik^^ditggu lanjutan ny thor..^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  8. * juhriazainuddin says:

    ceritanya bagus dan keren!
    part slanjutnya ditunggu ya,pokoknya yoonhae harus bersatu

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  9. * ijhul says:

    Lanjut,,,lanjut,,,,lanjutttt,,,,,,

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  10. * aulia says:

    yoonhae harus bersatu ya chingu🙂
    next partnya ditunggu chingu😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  11. * Faradina Pramesti says:

    penasaran..
    Ayo dilanjut author, bikin yoonhae kaya dulu lagi..
    Semangat semangat !

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  12. * hyuna says:

    Umm. . YH lg brpisah yaa? Ayo thor cepet di lanjut yaa, YHnya cepetan bersatu – –
    Kyuhyun sama Seohyun ajaa hahaha

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * I'mBieberSwift says:

    Lanjut lanjut lanjut yaaa author😀
    Aku suka ceritanya :)))

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * Lee YoonHae says:

    kyuna vs yoonhae y ?keren

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  15. * syifa nadya says:

    YoonHae harus bersatu..!!
    lanjutt ya chingu, ,
    jangan kelamaan ya🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  16. * Fiqah says:

    Ceritanya bagus, jadi penasaran sma kelanjutan ceritanya..
    Lanjutnya jangan lama2 ya thor🙂😉

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  17. * Deery00ng says:

    Bgus unN , ,
    Y0onhae , ,

    lanjut unN🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  18. * Deery00ng says:

    Lanjut unN , ,
    NI nanti end.x bkal jd y0onhae p kyuNA UnN?!

    Hwaiting🙂

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  19. * tya nengsih says:

    duh jgn kelamaan dong lanjutannya……….g sabar ni……..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  20. * vhaa9sone says:

    hae oppa prgi g2 aja sih…
    trus kyuppa gmna ya klau tau yoonghae prnah pnya hub dulu..
    next..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  21. * ann_nisa says:

    keliatannya menarik nih….
    lanjut yah….
    bikin yoonhae bersatu..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  22. * Vinasoneelf says:

    Lanjut …., lanjut.,,,.

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  23. * rose flower says:

    Oww jadi donghae tuh udah kenal ama Yoong… Lanjut thor..

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  24. * Princess_Unyu says:

    ff ini sukses bikin aQ nguap be’kali kali…
    Sorryyww tapinya aku cuman bilang apa yang ku rasa…
    Tapi bagus kok -_-
    Yaudah, peace aja (V)

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  25. * KimcHi eQ says:

    sy bca dr! awal blog ne
    cr!ta”.y bagus”
    ❤ YoonHae❤

    Lanjutkan🙂

    | Reply Posted 4 years, 3 months ago
  26. * myyh says:

    aduuhh Donghae nya ga nyadar apa kyuhyun bilang apa. Kyuhyun kan bilang kerumah ‘teman’ teman teman teman. Aish ga nyadar -,-

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  27. * yoonhae says:

    lanjutt bosssss,,,, crita ” di sini daebakkkkk

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  28. Ceritanya keren thor ^^
    Udah sering dibaca ga bosen-bosen^^
    Ditunggu kelanjutannya ya thor ^^

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago


Leave a Reply

