YoonHae Fanfics Library



[One-shot] Low Sugar Love

Author : Gurilem
Genre : one-shot, romance, comedy
Cast : Im Yoona >< Lee Donghae
Rating : PG – 13
Title : Low Sugar Love
Note :
 Annyeong *bow ampe nyungsep* This is ma very very first fanfic. Ceritanya, saya itu lagi baca komik dan jadi kepengen nyobain bikin ff. Berhubung saya demen banget sama yang namanya Yoonhae, Jadilah saya pilih ini pairing sebagai pemeran utama dalam ff yang sangat gaje ini. Ohya ini juga Cuma dibikin semalem jadi yaaaaah you kno lah, amatiran banget -.- Ini ceritanya juga rada mirip sama komik jadi harap maklum (?). Maap maap juga kalo ceritanya gaje (emang gaje sih-.-), plotnya berantakan, banyak typo, alur membingungkan, latar aneh, gaya bahasa berantakan. Harap maklum karena nilai B. Indonesia saya di sekolah juga jelek. Namanya juga coba-coba. Okey? Donghae milik orangtuanya, SM, saya dan juga Yoona *eh. Yoona milik orangtuanya, SM dan juga donghae. Kyuhyun punya Sooyoung *ngaco*. Cerita ini 100% asli punya saya. Okey,kebanyakan bacot sama curhat ya? Hehehe maap maap. Let’s Cekidot!
Low Sugar Love
“Waktu berumur 5 tahun, kakak perempuanku ditanya oleh orang tuaku ‘Mau hadiah natal apa?’ ‘adik laki-laki’ begitu jawaban kakakku. Lalu setahun kemudian, lahirlah aku.” Ceritaku kepada teman-teman di kelas.
“Serius tuh? Bhahahahaha.”
“Jadi, Kau itu hadiah natal untuk kakakmu?”
“hah, jadi itu yang membuatmu menjadi tomboy seperti ini ya? Dan turunkan kakimu itu Im Yoon Ah”
“Ne ne baiklah Cho Kyuhyun.” Jawabku santai sambil menurunkan kakiku yang sedari tadi kunaikan ke atas meja.
Desember, setiap menjelang Hari Natal, aku selalu menceritakan ini. Aku memang bukan gadis yang feminin, tidak peduli dengan percintaan. Temanku banyak, baik lelaki maupun perempuan. Begini saja sudah cukup untukku.
****
“Ya! Kyuhyun. Gomawo, kau sudah memberikanku contekan untuk tugas tadi. Aish,benar-benar sulit.” Ucapku seraya duduk disebelahnya.
“Ne.” Jawabnya tanpa mengalihkan pandanganya pada buku yang sedang dilihat.
“Sedang lihat apa?” Tanyaku penasaran karena matanya yang daritadi tidak beralih dari buku itu walaupun hanya 1 detik.
“Choi Sooyoung.” Ah, pantas saja. Ternyata itu kumpulan foto Choi Sooyoung. Seorang model yang sangat disukai oleh Kyuhyun. Apapun bisa dilakukan olehnya demi Choi Sooyoung. Ckckck. “Dia itu benar-benar sempurna. Cantik, manis, kakinya sangat indah dan sexy.” Ucapnya dengan senyum merekah seperti benar-benar ada Choi Sooyoung di hadapanya.
“Ne ne ne, terserah kau sajalah. Aku tidak peduli.” Ucapku acuh.
“Dia itu berbeda sekali dengamu yoona, iya kan Donghae-ah?” Tanya Kyuhyun kepada Donghae yang sedari tadi asik bermain game. (kenapa ini si kyu sama si hae jadi kebalik? -_-a)
“Hm? Tapi menurutku Yoona itu langsing. Dan juga.. manis.” Jawab Donghae kemudian melihatku.
“Ne? Kau tidak perlu membelaku Lee Donghae.” Ucapku ketus padahal aku yakin wajahku sudah merona karena perkataanya tadi.
“Loh? Aku tidak bermaksud begitu kok.” Jawabnya. Apa-apaan orang ini? Gila ya?
“Ya! Yoona! Coba minum ini!” seru Kyuhyun tiba-tiba sambil memberiku kopi kaleng.
“Ne? Aku tidak bisa minum kopi.”
“Waeyo? Ha! Ternyata kau ini masih anak kecil.”
“Aish, cerewet sekali kau itu.” Ucapku sebal masih menggenggam kaleng kopi itu.
“Biar aku saja yang meminumnya.” Ucap Donghae tiba-tiba dan mengambil kopi kaleng itu dari belakang tubuhku dan meminumnya. Aku bisa merasakan nafasnya dari belakang. Dan dari situ aku baru menyadari, tubuhnya tinggi sekali. Aku bisa merasakan wajahku ini kembali memanas. Dan jantungku berpacu dengan sangat cepat. Apa yang terjadi padaku sebenarnya?
****
“Yuck! Pahit!Tidak enak!” Teriakku ketika mencoba meminum kopi kaleng di halaman sekolah. Ternyata aku memang tak bisa minum kopi -_-
“Loh? Bukanya kau tak bisa minum kopi?” seseorang mengagetkanku dari belakang. Lee Donghae?!
“Aku… harus bisa minum kopi… supaya… tidak susah nantinya…” Jawabku terbata.
“Jadi kau sedang latihan?” Tanya Donghae.
“Ne, begitulah.”
“Pffttt.. Bhahahahaha.” Donghae pun tertawa tiba-tiba.
“Ya! Kenapa kau tertawa?” Seruku sok marah (?) padahal sebenarnya aku sangat malu.
Tuk. #apaini?-_-
“Ini. Daripada kopi yang rendah gula itu, yang ini lebih manis dan lebih enak untuk diminum.” Donghae tiba-tiba memberiku jus jeruk kalengan dengan senyumanya yang… membuatku tidak bisa bernapas. #lebay amat ini si yoona /plaaakk -.-V
“Benar. Enak.” Ucapku setelah mencoba minuman itu.
“Iya kan?”
 “Baiklah aku akan membelinya.” Ucapku hendak berdiri tapi Donghae langsung mengambil kopi yang tadi ada ditanganku.
“Tidak perlu. Aku minum ini saja. Kau minumlah jus itu.” Ucapnya lalu pergi.
 
Ternyata aku memang tidak bisa menghadapinya. Lee Donghae…
****
“Yoona-ah, sini.” Panggil Sunny.
“Ada apa?” Tanyaku yang baru saja sampai di kelas.
“Kau harus ikut pesta natal ne?” Tanyanya dengan menggunakan aegyeonya itu.
“hah? Pesta natal?”
“Ne, kau harus ikut!”
“Eoddiseo?” Tanyaku.
“Di rumah Lee Donghae.” Jawab Sunny.
DEG.
“SHIREO!” tolakku dengan –sedikit- berteriak.
“Waeyo?” Tanya Sunny dengan mata sedihnya seperti Puss In Boots.
“Aku…-” tanpa kusadari daritadi Donghae ada dibelakangku. Dan sudah bisa dipastikan, tadi dia mendengar jawabanku. “Aku.. Aku.. HWAAAAAAAA!” ditengah kegagapanku (?) aku melihat ada kecoa sedang menyebrang diantara aku dan Sunny. “Omma! Kecoaaaaaaa~” Aku pun berteriak dan meloncat-loncat saking ketakutanya. Tiba-tiba… dugh! Aku menabrak sesuatu. Itu.. Punnggung Lee Donghae. Dia sedang mengusir kecoa itu dengan berusaha menyapunya.
“Kenapa matamu berkaca-kaca begitu?” Tanyanya sambil tersenyum seraya mengusap kepalaku. “Kecoanya sudah pergi.”
“Aku.. Aku pasti datang.”
“Hm?”
“Aku pasti datang ke pesta natal di rumahmu.” Ucapku sambil menunduk.
“Iya, datanglah.” Ucapnya sambil tersenyum. Senyum itu lagi. Senyum yang selalu membuat jantungku berpacu sangat cepat. Yang membuatku seperti tidak bisa bernapas. Senyum yang sulit untuk aku lupakan.
Walaupun aku tidak percaya adanya keajaiban natal, tapi aku berharapakan terjadi sesuatu
.
                ****
                “SELAMAT NATAAAAAAAL!” Teriak semua oarang yang ada di rumah Lee Donghae. Termasuk aku.
                “Kenapa kau memasang wajah cemberut seperti itu?” Tanya donghae kepadaku. Aku memang sedang cemberut, bukan karena aku tidak suka berada disini. Tetapi karena…
“Eh, ini foto mantanya Donghae.” Seru Sunny yang sedang melihat album foto keluarga Lee.
DEG.
“hah? Apa? Aku juga ingin lihat.” Heboh Kyuhyun
“Waktu SMP ya?” tanya Sunny.
“Ya! Jangan dilihat!” Teriak kesal Donghae kepada mereka.
“Sebentar saja.” Ucap Kyuhyun
Wajar saja bukan kalau di memiliki pacar? Tapi kenapa? Kenapa hati ini sakit mendengarnya?    
****
“Ini Yoona-ah. Coba lihat.” Sunny memberikan foto itu kepadaku. “Mungil dan imut. Termasuk Queenka sewaktu SMP dulu. Namanya Jung Jessica.” Aku hanya bisa diam.
“Kau curang Donghae-ah.” Ucap Kyuhyun
“Ternyata laki-laki memang suka tipe gadis seperti ini. Kau itu musuh para wanita donghae-ah. Iya kan Yoona?” Cibir Sunny.
“Iya benar.” Jawabku datar. Aku tak tau harus berekspresi seperti apa. Aku benar-benar bingung.
“Oh begitu.” Ucap Donghae  tak kalah datar.
Inilah kenyataanya. Aku memang hanya cocok sebagai teman bermainya saja. Tidak lebih.
****
“Ya! Yoona! Kau kalah. Kau harus dihukum.” Seru Sunny sangat gembira ketika berhasil mengalahkanku bermaik kartu ini -.-
“Hukuman untukmu yang biasa saja tidak sulit. Menulis cepat dengan pantat. Otte?” Seru Kyuhyun yang tak kalah gembira. Sepertinya mereka senang sekali melihatku menderita.
“Baiklah. Siapa takut!” Ucapku dengan nada menantang.
Tes.
Tes.
Tes.
“Yoona-ah…..” Mereka melihatku heran sekaligus khawatir.
Aku menangis. Aku tak tau kenapa air mata ini keluar. Aku tidak tau.
“Eh? Aku…. ingin mencari udara segar dulu..” Aku pun berlari keluar rumah.
Aku memang tidak cocok dengan percintaan. Menyakitkan.
****
No One POV.
“Kenapa dia? Ada apa denganya?” Tanya Sunny yang khawatir.
“Ya! Donghae-ah! Kau mau kemana?” Seru Kyuhyun bingung yang melihat Donghae berlari keluar.
No One POV. end
****
Aku berlari. Terus berlari. Air mata ini, kenapa tak mau berhenti?
Kalu saja aku tak datang ke pesta ini. Aku takkan merasakan kepedihan ini.
“Tunggu.” Seseorang menahanku dengan memegang tanganku. Aku kaget. Suara itu. Lee Donghae. Aku berbalik, dan benar dia ada dia hadapanku dengan wajah yang.. khawatir?
“ Apa maumu hah? Jagan mendekat!” Aku berteriak kepadanya.
“Kami khawatir padamu karena kau tiba-tiba menangis dan pergi keluar. Ada apa?” Tanyanya.
“Biarkan aku sendiri!” Aku berteriak kepadanya. Lagi.
“Kalau tidak mau dihukum bilang saja!” Eh?  Dia pun mulai berteriak kepadaku.
“Bukanya tidak mau bodoh! Aku tak bisa melakukanya didepanmu!”
“Ne? Jadi aku yang salah?”
“IYA! Semua ini kau yang salah Lee Donghae! Pabo Pabo Pabo!” Aku terus memarahinya dan memakinya. Bahkan dia tidak melakukan kesalahan apapun. Aku yang bodoh.
“Dasar yeoja aneh!”
“Ne. Benar. Aku memang tidak seperti Jung Jessica, mantanmu yang manis dan feminin itu. Maka dari itu, biarkan aku sendiri. Kalau kau menyukai gadis yang seperti itu, aku..-“ Ucapanku terhenti saat dia memelukku. Hangat.
“Apa yang kau lakukan? Lepas.” Tolakku berusaha melepaskan pelukan itu.
“Berisik! Diamlah.” Aku diam. Di dalam pelukanya yang hangat. Sangat nyaman.
“Jangan seenaknya memutuskan selera orang. Aku tidak masalah meski kau bukan yeoja feminin atau apa. Lagipula kau itu yeoja yang sangat manis yoona.” Ucapnya masih memelukku.
“Tidak usah menghiburku.” Seruku sambil melepaskan pelukanya. Aku tak ingin mendengarnya lagi.
“Aku bersungguh-sungguh Im Yoon Ah. Aku menyuakaimu. Ani. Aku mencintaimu.” Aku bisa melihat dari matanya. Dia bersungguh-sungguh. Kata-katanya tulus.
Aku bisa merasakan wajahku memanas. Pasti wajahku sekarang terlihat seperti kepiting rebus. Tunggu. Dia juga. Wajahnya juga merona. Hah, jelek sekali tapi aku menyukainya.
 Dia tersenyum dan berkata “Mukamu aneh sekali Im Yoon Ah.” Aku tidak tau harus berekspresi seperti apa.
“Ya! Kau fikir mukamu tidak aneh? Lihat baik-baik Lee Donghae, mukamu sekarang itu benar-benar mirip seperti ikan yang di jual di pasar.” Teriakku berusaha mengilangkan rasa malu dan kikuk. Benar-benar terlihat seperti orang bodoh bukan?
Ternyata aku memang tidak bisa mengahadapi namja ini.
 
Dia mendekat dan mengusap kepalaku sambil tersenyum dengan sangat manis. “Saranghae Im Yoon Ah.”
Manis dan pahit.
Ternyata rasa cinta mirip seperti kopi.
 
~THE END~
Gimana gimana? Gaje kan? Iya kan? Iya kan? Pasti kan?
#readers: Banget thooor! Gaje parah! -.- *author pundung makanin gurilem*
Jangan sampe dibakar ya komputer/lappy/hapenya saking keselnya sama ini ff gaje. G ada konflik yang ‘wah’ banget kan? Gue emang gak terlalu bisa bikin konflik -.-V maap yaa reader~
Hadoh, gue speechless nyelesein ini ff. Comment yaaaa di comment. Walaupun hanya titik. Gapapa kok yang penting ada jejak kalo ff ini ada yang baca  :’(
Terimakasssyyiiih buat readers yg udah sudi buat baca ff ini *cium readers atu-atu* gue doa’in biar pada bisa dapet nonton SS5INA entar *kalo ada*. Amin u,u
Big LOPE for riana eonni yang udah post :*:*

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yuliaiden says:

    yaaa lucuuuuuu ~{} kkkk yoona nya tomboy

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  2. * inasaragi says:

    kurang panjang ceritanya thor. Tp tetep daebak kok🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  3. * dianaa says:

    bagus thor, lucu😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  4. * narshavanya says:

    wahahahhah…daebak eonni FFnya, meskipun rada ga ngerti alurnya *maklum lemot*
    tapi ditunggu yah eonni, FF YoonHae lainya ^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  5. bagus,,lanjut thor bikin ff yh lagi,,

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  6. * PyroforYH says:

    Ayo bikin FF lg dong author?

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  7. * Tika_Elfisy says:

    Bagus Kok Cerita Nya,,
    Entar Bikin Ff Yoonhae Lg Ya..^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  8. * ijhul says:

    So sweeet ,,,,,,
    Ceritanya bagus cuman kurang panjang,,,,

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  9. * luvYH says:

    bgus….ff nya..thor…like it like it..^^

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  10. * Faradina Pramesti says:

    lucu lucu lucu..
    Itu kasian bgt deh hae dibilang mirip ikan *padahalemangiya*#plakk
    daebak deh pokoknya..
    Ditunggu ff yoonhae lainnya yaa..

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  11. * Sylvia Monica says:

    wahh…
    Alurnya kecepetan author.. Hehee
    menurut aku sih..
    Tapi terus berkarya ya😀
    good job

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  12. Bagus kok thor🙂 Aku suka sekali😀

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  13. * muthia tsabita says:

    ini cerita dari komik ya ?

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  14. * syifa nadya says:

    ckck,,, lucu cerita nya chingu. ,
    bikin sequel nya ya,, #maksa#
    eheheh

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  15. * KyuHaeChul's Wife! pyro~ says:

    Kurang panjang thooorr!!! Seharusnya diterusin ceritanya sampe temen2nya tauuu…. Sequel dong

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  16. * gurilem says:

    eh udah dipost? jadi malu sendiri gue *sembunyi diketek donge* wkwkwkwk

    mian yaaaa kalo kurang bagus, kalo kependekan hehe namanya juga masih belajar :3
    eh? sequel? hehehe gatau deh ching gimana entar .__. *ditabok

    sekali lagi makasih buat yg udah bacaaaaaa *kasih boxer donge atu-atu* :*

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  17. * devy says:

    keren ceritanya..
    ditunggu ff yoonhae yang lainnya..
    .

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  18. * mochichi says:

    Kurang panjang nihhh,
    Tp ceritanya bagus
    Walaupun mirip komik,buat first ff ud bagus
    Nanti kalo sering2 nulis juga akan berkembang dgn sendirinya kok
    Tenang aja!🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  19. * Yoonhae says:

    Keren ff-nya
    so sweet banget donghae🙂

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  20. * HanHyoRin says:

    Baru baca nih ff #ketinggalanjaman!
    Lucu bgt ffnya chingu.. Di tunggu ff lainnya ya chingu.. HWAITING !!

    | Reply Posted 4 years, 5 months ago
  21. * desi handayani says:

    daebak! cerita`a bagus semoga ada lanjutannya

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  22. * Deery00ng says:

    Bgus unN , ,
    Tp m0ment.x kurang , ,

    unN,Buat ff y0onhae lg yg bxak y unN ^_^

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  23. * Arum junnie says:

    aku pikir ada adegan kissingnya… *ngarep…
    huft…g nahan ngebayangin so sweetnya Haeppa

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  24. * vhaa9sone says:

    baguss thor,,

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  25. * ann_nisa says:

    baguss thor……..
    meski tetep aja GaJe😀
    tp ini uda bagus bget…..

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  26. * myyh says:

    sebenernya masih rada bingung, terus kejadiannya banyak yang tiba tiba banget,kaya Yoona nangis gitu. tapi bagus ko ff nya :)b

    | Reply Posted 4 years, 4 months ago
  27. * cha_asmerina@yahoo.com says:

    kereen kereen , lanjutkan yoo

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  28. * ChaEkha says:

    wehehe….critanya menarik…
    Baguuusss….🙂

    | Reply Posted 4 years, 2 months ago
  29. * meilanie says:

    Fantastic baby…. Keren banget author…
    Keep writting ya… Hwaiting

    | Reply Posted 4 years, 1 month ago
  30. * SasaArpeda-ElfIshy says:

    eh telat baca dahh aq😦
    meski pendek tapi tetap bagus kog!!!

    *di gaplok donghae n yoona gara2 baru baca skarang –“

    | Reply Posted 3 years, 9 months ago
  31. * diahjenatri says:

    daebak!!!!:-)

    | Reply Posted 3 years, 8 months ago
  32. * sofhia1303 says:

    awal cerita sih kurang jelas
    alurnya kecepetan
    di ff selanjutnya tolong di perhatikan sequel nya, alurnya, dan kata2 nya supaya lebih baik
    gomawo🙂

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago
  33. * noni.ayu.lestari@gmail.com says:

    hufftt…..bagus banget………. cuma kata2 itu yang bisa keluar dari mulut ku ehh bukan hatiku…..

    | Reply Posted 3 years, 6 months ago
  34. * tzytzy says:

    lucuu.. keeren thor😀

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  35. * jan says:

    Bagus thor..:)

    | Reply Posted 3 years, 5 months ago
  36. * Orang ketje *apa ini -,..,-* says:

    titik

    NB : Cuma disuruh comment “titik” kan? xD

    | Reply Posted 3 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: